Rencana Presiden Jokowi dan Efek Keberadaan MRT | Hot Indonesia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
  • Topik minggu ini menjelang pelantikan Presiden Jokowi dan manfaat MRT, apakah bisa mengurangi kemacetan Jakarta bersama Dalton, Sandiaga dan Sandrina.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 21

  • Bastian Mira
    Bastian Mira 29 hari yang lalu

    Mana translate nya pihak tvOne

  • Nasir Wallace
    Nasir Wallace Bulan Yang lalu

    yea they banned plastics use but still continue the reclamation.

  • Windi Septian
    Windi Septian Bulan Yang lalu

    Di tunggu2 nih acara... veeerrry much like

  • Alpinn Jihad
    Alpinn Jihad Bulan Yang lalu +1

    I am not interested in english dialogue program ..but I am prefer in french dialogue program... .thanks..

    • lapar ngantuk
      lapar ngantuk Bulan Yang lalu

      Thanks for providing the information. Now go.

  • Marino Rizkito
    Marino Rizkito Bulan Yang lalu

    min translate mana?.

  • Timur Sriharto
    Timur Sriharto Bulan Yang lalu

    Program bagus, tapi one-sided. Perlu ada penyeimbang dr sisi seberangnya shg ada diskursus publik yg sehat (dg kualitas narasumber yg setara dg 2 narasumber sekarang).
    Kalau tdk program ini hanya echo chamber kepentingan tertentu (keberpihakan tvone pd kelompok tertentu)

  • Rehan Uji
    Rehan Uji Bulan Yang lalu

    Prabowo Sandi should be the leader of this country

    • Unic Talent
      Unic Talent 29 hari yang lalu

      udah bangun blom? kalo belum liat pelantikan sana

  • Mohammad Sai
    Mohammad Sai Bulan Yang lalu +1

    Coba klaw joko yg ngomong hahaha pati pripon pripet maycantri

    • Marino Rizkito
      Marino Rizkito Bulan Yang lalu

      @Sabrina Doang yoi wedi ditagih masalah lapindo lurd😂😂😂

    • Sabrina Doang
      Sabrina Doang Bulan Yang lalu +1

      Percuma fasih inggris tapi gagal jadi wapres wkwkwk 😆😆😆😆

    • hamba Allah hammad
      hamba Allah hammad Bulan Yang lalu +1

      Hanya krna jokowi tdk fasikh bhsa inggrs jd tampak bgtu hina di matamu,,dasar kutukupret

  • sung sam
    sung sam Bulan Yang lalu

    pake bahasa inggris c bagus tp minta usul dbawah.nya ada terjemahan juga krn yg nonton tdk semua kalangan yg berpendidikan saja tp brbagai jenis kalangan

    • Marino Rizkito
      Marino Rizkito Bulan Yang lalu

      betul ben gak kelihatannya sombong gitu.

  • Arif Rahmansyah
    Arif Rahmansyah Bulan Yang lalu

    Dia menjelas kan kalo iuran BPJS idah naik ... gitu aja katanya.

  • Sumur Batu
    Sumur Batu Bulan Yang lalu

    Salut sama sandrina .....smoga istiqomah selalu

  • Boy Shop
    Boy Shop Bulan Yang lalu

    Komen 3

  • My Name Is Nobody
    My Name Is Nobody Bulan Yang lalu +1

    Anjir, bagus nih ada bahasa Inggrisnya. Ini yang selalu aku nanti nanti dari tv Indonesia. Thank you, min. Btw, itu siap yang membawakan acara?

    • lapar ngantuk
      lapar ngantuk Bulan Yang lalu

      Dalton Tanonaka Pak namanya, dulu di metro

  • gani abdul
    gani abdul Bulan Yang lalu

    nyimak