Cecep Reza Tiada, Bobby Maulana Menangis, Marshanda Sangat Kehilangan - Cumicam 19 November 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    rizky bobby maulana marshanda
    #gosip #artis #cumicumi
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/157128/cecep-reza-tiada-bobby-maulana-menangis-marshanda-sangat-kehilangan
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #cecepreza#tiada#bobbymenangis
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 231

  • Furi Mulyasari
    Furi Mulyasari 3 hari yang lalu

    Ampun dah netizen lah videony ttng almarhum bombom eh yg di komen adeknya

  • Seed Destiny
    Seed Destiny 12 hari yang lalu

    terlihat gk sedih bukan berarti merasa gk kehilangan y tiap orang2 mengeskpreksikan beda2 y. Da shock tp gk.nangis hanya diam atau santuy tp hatinya tu nangis. karena mereka berpikir semua manusia pasti akan mati termasuk dirinya juga pasti akan menyusul tak taw kapan.. drpda nangis lbh baik mendoakan agar alm cecep reza d terima oleh ALLAH swt dan fokus tujuan yg ada d depan

  • PendekarTMArif ArfY90
    PendekarTMArif ArfY90 15 hari yang lalu

    Jd tringat dlu bidadari, bom bom masih unyu2

  • Aqsayadia
    Aqsayadia 16 hari yang lalu

    Tidak menunjukan kesedihan bukan berrti tdk bersedih..,
    Pernh ada di pssi itu., kehilangan adik bungsu, saat umurx 18th., tdk menunjukan kesedihan yg berlebihan meraung2, bersikap normal seperti biasa menerima pelyat yg dtg, sampe dgn penguburan.., dan sedihx muncul saat sudh sendiri, menangis sejadi2nya, traumax lumayan lama, setiap x melihat anak seumuran alm, Pasti menangis, marah sama Tuhan, kenapa harus dia yg pergi,, berjalanx waktu sudh bsa tetima keadaan.. Ini sedikit pengalaman..
    Selamat jalan Bombom..., semoga segala amal ibadah meluruskan jalanmu.. Amiin

  • Gde Mahendra
    Gde Mahendra 18 hari yang lalu

    Marini Zumarnis mana ya

  • aldi 456
    aldi 456 19 hari yang lalu

    gx sekalian cumi2 nya taro di muka artis nya biar kaya pedagang borax

  • Steve Erwin
    Steve Erwin 19 hari yang lalu

    Minggu2 kmaren flasback liat sinetron nya Bidadari yg scene nya Cecep 'Bombon' Reza dan gk nyangka itu mungkin pertanda
    Wallahu'alam

  • Iyaz Maniz
    Iyaz Maniz 19 hari yang lalu

    Baru kemarin kluar d beranda Sama ank nya..

  • Catur Retno sari
    Catur Retno sari 19 hari yang lalu

    Pdhl kmren saya lihat di youtube usaha kulinernya bom bom😢😢

  • Nurul Jalilah
    Nurul Jalilah 20 hari yang lalu

    Cecep itu temen SD ku dia baik bgt dlu pas lg main sinetron dia byk yg minta tanda tangan sll mau di sapa selalu jawab dan ga sombong mau main sma siapa aja, ya allah semoga allah bukakan pintu surga dan dijauhkan dr siksaan kubu amin ya allah

  • Khanaya dyan rudianto 1703
    Khanaya dyan rudianto 1703 20 hari yang lalu

    *cumi2nya genit bgt dech matanya*

  • Sulthon pranacitro
    Sulthon pranacitro 20 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahmu diterima disisihya 😭 terimksih bom bom tlah mnemani masa kecil saya🙏🏻
    Smpe skarang tman wktu sdku msih kupanggil bom bom

  • Rexa Inspira
    Rexa Inspira 20 hari yang lalu

    Selamat jalan Bombom, semoga tenang di sisi-Nya

  • Daud shah Simbolon
    Daud shah Simbolon 20 hari yang lalu

    Bobby Maulana yang Tipical artis genre komedi Baru Kali ini Gua liat Dia nangis Semoga allah ampuni dosa dan allah tempatkan alm.cecep Reza anak 90'an merasa kehilangan bombom

  • Revan Revan
    Revan Revan 20 hari yang lalu

    Kehilangan lg,sosok Bombom yg slalu ada d hati😭😭

  • Ades Pro
    Ades Pro 20 hari yang lalu

    Alfatihah untuk almarhum

  • ria zi
    ria zi 20 hari yang lalu

    Semoga husnul khatimah... Amin yarobbal'alamin...

  • Susantiromauli84 Santi
    Susantiromauli84 Santi 20 hari yang lalu

    Bilah begini, Sakit Jantung nie

  • Lilissuryani Lilis Surya
    Lilissuryani Lilis Surya 20 hari yang lalu

    Innalillahiwainailaihirojiun

  • Feny astiti
    Feny astiti 21 hari yang lalu

    Turut berduka cita . Ya bom bom

  • Samsung Samsung
    Samsung Samsung 21 hari yang lalu

    Aku jg kalau lg cerita trs nyeritain klrga atau tmn atau masalalu yg bikin sedih pingin nangis trs tk belokin ketawa biar ngga kelihatan kalau mau nangis

  • nocturne op9no2
    nocturne op9no2 21 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillaihi rojiun Ya ALLAH baru kemaren liat video wawancara beliau di restorannya😭

  • June Abady
    June Abady 21 hari yang lalu

    Yg namanya saudara klo ke hilangan pasti ya bersedih..terkadang ke sedihan itu gk di perlihatkn di depan orang..kliatannya fine" aja...cuma buat menutupi kesedihannya..
    Padahal yg sbenarnya hatinya menangis..😢

  • Rey Nhie
    Rey Nhie 21 hari yang lalu

    Innalillahi wa'innalillahi roji'uun.

  • chuna al lubnah
    chuna al lubnah 21 hari yang lalu

    Sedih y kya dibuat buat itu boby mulana

  • kholifah ndeso
    kholifah ndeso 21 hari yang lalu

    Adiknya ikhlas merelakan kepergian kk nya, dan dia mgkin sedih juga cuman tidak diperlihatkan kesedihannya

  • Soearadiri Movie
    Soearadiri Movie 21 hari yang lalu

    The best komentar Marshanda 👍

  • Maria Wingky
    Maria Wingky 21 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun somoga dikasih tempat yang terbaik sama Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

  • ilove Ndawo
    ilove Ndawo 22 hari yang lalu

    innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga d terima di Sisi Aalloh.. artis jamanku cilik saiki ws pd meninggal😢

  • Rena Rena
    Rena Rena 22 hari yang lalu

    Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun
    Moga amal ibadah nya di terima di sisi ALLAH SWT DAN DI TEMPAT KN DI SYURGANYA ALLAH AAMIIN YRA 🙏

  • Hinata Hyuga
    Hinata Hyuga 22 hari yang lalu

    bapak gue emak gue meninggal gue juga datar aja kok
    ngapain juga sedih di tampakkan
    main judge aja
    begok lu pade .. . .
    yg ada gue mlh geli liat orang sedih lebay macam sinetron aje .. . .

  • Meatball Mania
    Meatball Mania 22 hari yang lalu

    Wartawan karbitan. Masa org berduka msh ditanya2 kyk gt. Aplg wartawan cwe nya blg gpp gpp mulu tp trs aja ditongkrongin. Bknnya dikasih ruang dulu. Kamprett
    Trs netijen jg jgn pd sotoy mgukur kesedihan org lain. Hati org kita g pnh tau. Mdg jaga mulut lo aplg suasa duka gini

  • Janu Wijaya
    Janu Wijaya 22 hari yang lalu

    Yuk kita lihat batik Indonesia: idclips.com/video/nA9n2E-jbEg/video.html

  • Josep Tambunan
    Josep Tambunan 22 hari yang lalu +12

    Wartawan : Kaget gak mas..?
    Kk Reza : ya keget lah...mas...masa gak kaget.
    Saya : pertanyaan wartawan bodoh, sekolah dulu jurnalis kampret

    • Seed Destiny
      Seed Destiny 12 hari yang lalu

      Klo wmah seumpamanya ja w hrs nangis gerung2 gtu.klo w liat adeknya shock tp gk nangis depan orang. Sma ky w alm nenek meninggal mendadak y shock saya tp gk nangis depan orang tp klo sendiri bru nangis

    • Putra Perkasa005
      Putra Perkasa005 18 hari yang lalu

      Wkwkwk...iya.. Bener bang.. Knp ga sekalian tanya.. Mas.bersedih ga atas kehilangn saudaranya...🤣🤣🤣🤣

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Turut berduka cita yg sedalam2ny😢
    ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  • Lagi Trending Di Youtube
    Lagi Trending Di Youtube 22 hari yang lalu

    R.I.P Bom Bom semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. amiin

  • Rohman Rohman
    Rohman Rohman 22 hari yang lalu

    Mama dan papanya Bombom kemana yah kok mereka ga hadir... Hanya ada adik Bombom aja yg hadir,Lala...
    Terimakasih Bombom sudah menghibur masa kecil kami. Saya seumuran sama marshanda

  • Studio Cover
    Studio Cover 22 hari yang lalu

    Nyimak Karo turuu

  • Karya karya
    Karya karya 22 hari yang lalu

    Serangan jantung sepertinya dan kembali lagi itu sudah kehendak Allah umur ga ad yang tau ...

  • Titin Yunaningsih
    Titin Yunaningsih 22 hari yang lalu

    Aq gk Nangis bpk ibuku ninggal, Cmn ihklas, tp 2 thn sedih terus baru terasa

    • Lagi Trending Di Youtube
      Lagi Trending Di Youtube 22 hari yang lalu

      Kesedihan dan kehilangan pastinya namun namanya juga udah takdir mau gak mau ya harus diterima karena itulah yang terbaik

  • falisha az zahra
    falisha az zahra 22 hari yang lalu

    smo9a amal ibadah beliau ditrima disisi allah swt 🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 22 hari yang lalu

    Inna lilahi wainailahi rajiun

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 22 hari yang lalu

    Ya allah ksian kaget aku dengernya

  • Vidia Dwi ramdani
    Vidia Dwi ramdani 22 hari yang lalu

    Gak nyangka ya Allah rip

  • Che Manyuun
    Che Manyuun 22 hari yang lalu

    InnalillahiwainnailHiraji'un 😢. Husnul khatimah

  • Charnel Pratama
    Charnel Pratama 22 hari yang lalu

    R.I.P
    Padahal baru kemaren liat bidadari,nongol di beranda youtobe,bom-bom jalan-jalan ke mol sama nia ramadani.
    Enggak nyangka beliau sekarang sudah tiada.

  • Afita kenyal kenyueL
    Afita kenyal kenyueL 22 hari yang lalu +1

    Dlu waktu bpak sya mninggal sya sma skli gk nangis., smpei aq mandiin aq msih santai.. Tpi stlah bbrpa hri kpergian beliau.. Sya nangis sejadi"nya...dan itu trus brulang stiap mlm... Hingga saat ini sllu nangis klo ingat alm beliau,, mmgkin saat itu sking sdih nya smpei gk sadar bhwa beliau sdh gk ada... 😢😢

    • Afita kenyal kenyueL
      Afita kenyal kenyueL 22 hari yang lalu

      @Lagi Trending Di IDclips AMIN AMIN AMIN ALLAHUMA AMIN,, trima ksih atas doanya.. 🙏🙏🙏

    • Lagi Trending Di Youtube
      Lagi Trending Di Youtube 22 hari yang lalu

      Tuhan selelu memberikan jalan terbaik, semoga ayahandamu bahagia di alam sana dan memberimu kekuatan untuk menjalanin hidup

  • Cilook Baaa
    Cilook Baaa 22 hari yang lalu

    Dulu nama bom bom pernah viral

  • simple cover
    simple cover 22 hari yang lalu

    Itu yg komen "kenapa adiknya ngak sedih kenapa mukanya senyum² " hey netijenn cara orang meluapkan rasa sedih itu berbeda² mungkin dia bisa terlihat tegar seperti itu krn mungkin ngak mau oratunya ikut sedih atau anak dan istri ikut sedihhh
    Tapi kita mana tau kalau dia udah sendiri kita ngak pernah tau rasa sedih dari orang lain itu seperti apa

  • dadoos channel
    dadoos channel 23 hari yang lalu

    😭😭😭

  • yuriskins Am.
    yuriskins Am. 23 hari yang lalu

    Adeknya kayak adek sepupuku laki2 pas kemarin selasa mbah meninggal, keliatan biasa aja malah becanda "mana mbahkung mana mbah". Begitu mau dikubur selasa siang, dia paling kenceng nangisnya.
    Semoga khusnul khotimah dilapangkan kuburnya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan:"

  • Mimi FeDoRA
    Mimi FeDoRA 23 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga Almarhum Cecep Reza Husnul Khotimah, diampuni segala dosa. Aamiin

  • Haitsam 1997
    Haitsam 1997 23 hari yang lalu

    Itu yang main di pesantren rock n roll season 3 bersama risky alatas ya

  • Jaya Cho cho,Se
    Jaya Cho cho,Se 23 hari yang lalu +1

    Selamat jalan bom-bom semoga surga tempat indah Yang kau tempati saat INI. Amin

  • zahira rahma
    zahira rahma 23 hari yang lalu

    wartawannya...ada anak kecil teriak"..semua kompak..suuutttttssss🤣🤣

  • Leo Alexander
    Leo Alexander 23 hari yang lalu +1

    Saya dan orang lain yg anak 90 an pasti merasa kehilangan banget 😭

  • Sutamah Suwagi
    Sutamah Suwagi 23 hari yang lalu

    Innalillah wainaillahi roji'un

  • Rizki Puji Lestari
    Rizki Puji Lestari 23 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun.. semoga khusnul khatimah..

  • Milka Kenji
    Milka Kenji 23 hari yang lalu

    Si barbie gak sadar apa ya ama teman nya meninggal?

  • won bin kingdom
    won bin kingdom 23 hari yang lalu

    Astaga gw baru nonton dia barusan, ko udah dpt kabar begini?????astaga, smg tenang disana cecep reza.....