Tap to unmute

Highlights : Rans Cilegon FC 3-0 PSIM Jogja | Semifinal Liga 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Des 2021
  • PSIM Jogja harus mengakui keunggulan Rans Cilegon FC usai dikandaskan dengan skor 3-0 pada babak semifinal Liga 2, di stadion Pakansari Bogor, Senin (27/12) sore.
    Mengenai hasil yang diraih, juru racik PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan jika meskipun hasil yang diraih bukanlah keinginan semua pemain dan tim pelatih, akan tetapi Seto tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.
    ------------ -------------

    Official website : psimjogja.id
    Subscribe PSIM Jogja IDclips Channel : bit.ly/SubsPsimJogja
    Follow us on Facebook : psimjogjaoff...
    Follow us on Twitter : PSIMJOGJA
    Follow us on Instagram : psimjogja_o...
    PSIM JOGJA's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...
  • OlahragaOlahraga

Komentar • 549

  • Angky Herlangga
    Angky Herlangga 4 bulan yang lalu +82

    Respect utk kedua team ,congrats utk RANS Cilegon

  • Kewer X
    Kewer X 4 bulan yang lalu +38

    Terimakasih untuk punggawan laskar mataram, terimakasih untuk pelatih mas Seto,
    Perjuangan mu sampai semifinal sudah luar biasa,

  • Gais Geng
    Gais Geng 4 bulan yang lalu +27

    Selamat buat RANS CILEGON FC 👍

  • Bin Tang
    Bin Tang 4 bulan yang lalu +20

    semangat semoga menjadi lebih baik lagi buat PSIM dalam dari pasuruan

  • Filda Nur
    Filda Nur 4 bulan yang lalu +2

    Semangat untuk kedua tim, mainnya sportif ya dan semoga semua pihak yang terlibat juga sportif semangat untuk rans fc selamat datang di liga 1

  • Teuku sal Mursal
    Teuku sal Mursal 4 bulan yang lalu +36

    PSIM Jogja, ngotot bermain waktu lawan dewa united, jng buka ruang untuk dewa united,, ranskandia 🤲🇲🇨🎉

  • Rizky Pahlevi
    Rizky Pahlevi 4 bulan yang lalu +28

    Bekasi mendukung Rans Fc👍🏻👍🏻👍🏻.tetap semangat PSIM semoga lolos liga satu🙌🏻

    • Oppo Ptk
      Oppo Ptk Bulan Yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif 11 tahun bru masuk🤣 kan gk boleh ke stadion yah suporter sosmed lh bgo lu

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 4 bulan yang lalu

      Ranskandia suporter SOSMED 😆

    • V A Y S
      V A Y S 4 bulan yang lalu

      bekasi nya di mana bro , ane juga bekasi

    • Ecover Budiargo
      Ecover Budiargo 4 bulan yang lalu

      Sekitar Jabodetabek
      Bekasi doang yg klub nya gak pernah keliatan di TV.
      Padahal ada 2 stadion bagus tapi yg pake malah klub daerah lain

    • Muhammad Rifqi Zuhdi
      Muhammad Rifqi Zuhdi 4 bulan yang lalu

      Gue malah dukung persipasi dan persikasi

  • Pemain bayangan
    Pemain bayangan 4 bulan yang lalu +27

    Tetap semangat PSIM, masih ada peluang merebut 1 tiket ke liga 1. Insya Allah menang..✊👍

    • Fahmi marlay sorry wa
      Fahmi marlay sorry wa 2 bulan yang lalu

      Rans kerenn para pemain nyh yg terlupakan di indonesia luar biasa

  • AHMAD GOZALI
    AHMAD GOZALI 4 bulan yang lalu +12

    Semangat PSIM JOGJA bismillah semoga lolos liga1 salam dari Banten

  • Amin BT
    Amin BT 4 bulan yang lalu +7

    Selamat buat rans fc.. Tetap semangat PSIM.. Masih ada peluang lawan dewa united..

  • Andri Andriana
    Andri Andriana 4 bulan yang lalu +11

    Selamat buat rans cilegon fc🔥🔥

  • 15.Khoirul Imam
    15.Khoirul Imam 4 bulan yang lalu +33

    Kami tetap bangga💙

  • Mrizky an72
    Mrizky an72 4 bulan yang lalu +66

    TETAP SEMANGAT PSIM, SALAM DARI KAMI RANS FC RANSKANDIA

    • Oppo Ptk
      Oppo Ptk Bulan Yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif tapi nunggu 11 tahun bru masuk🤣
      Bertapa dimna🤣

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif Bulan Yang lalu

      @Lutfi Sopyan juara liga 2 dong, PERSIS ora sepeleee ale ale

    • Lutfi Sopyan
      Lutfi Sopyan Bulan Yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif liga2 ?liga 1 dong🤪

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 3 bulan yang lalu

      @Oppo Ptk suporter giveway 😆

    • Oppo Ptk
      Oppo Ptk 3 bulan yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif iri aja bosss,,,yh kalah😂😂

  • Fauzan Fadhilah
    Fauzan Fadhilah 4 bulan yang lalu +12

    Allah selalu memberikan Laskar Mataram yang terbaik apapun hasilnya 💙

  • Nur Huda
    Nur Huda 4 bulan yang lalu +18

    Psim tetap semangat optimis insyaallah indah pada waktunya🔥🔥🔥🔥

  • Kontolegowo17 17
    Kontolegowo17 17 4 bulan yang lalu +3

    Rans keren... Team berbahaya jika masuk liga 1...mantap terus

  • Kiwil Wil
    Kiwil Wil 4 bulan yang lalu +11

    Semoga lolos liga 1 PSIM 🔥

  • Ruly Dwi apriliyanto
    Ruly Dwi apriliyanto 4 bulan yang lalu

    Tersisa 1 tiket lagi semoga 1 tiket tersebut PSIM yang meraihnya dan nanti dalam pertandingan di kasih kemudahan,kekompakan dan kemenangan...atur emosi,mental dan komunikasi...sukses selalu buat PSIM dari BONEK SURABAYA... ditunggu kehadirannya di LIGA 1.

  • Mimin Tarmini
    Mimin Tarmini 23 hari yang lalu +1

    Jiwa Arema Fc Gonzales kembali😎 dan congratulation untuk rans🙏

  • d'jackgal GAMING
    d'jackgal GAMING 4 bulan yang lalu +5

    Ayo psim tetap semangat utk merebut juara 3 dan lolos ke liga 1,yuk bisa yuk psim psti bisa!!!!RANSKANDIA

  • Comfort Production
    Comfort Production 4 bulan yang lalu +7

    terima kasih sekali lagi perjuangannya luar biasa banget

  • cah pwekok
    cah pwekok 4 bulan yang lalu +13

    marai mbrebes mili.tetep semangat ojo nglokro.asa itu masih ada.kalah mu gagah.bangga menjadi bagianmu..
    PSIM sak lawas e..

  • Arendi Muladi
    Arendi Muladi 4 bulan yang lalu

    Tetap semangat sodaraku PSIM Yogyakarta & Brajamusti gw yakin kalian promosi liga 1 2022 salam dari Jakarta👆 Jogja bisa 👍DKIxDIY 🇲🇨

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 4 bulan yang lalu +12

    Semangat PSIM masih ada kesempatan

  • Arkaneditzz
    Arkaneditzz 4 bulan yang lalu

    Ayo bangkit Jogja...#Ranskandia 🇮🇩

  • Randa Enda
    Randa Enda 4 bulan yang lalu +36

    Kami rans maniaaaaaa ...akan slalu mendukungmu ,mari ranskan dia ....selamat buat RANS CFC lolos ke liga 1 😘😘😘😘😘😘

  • Tubagus Mucharam
    Tubagus Mucharam Bulan Yang lalu +1

    Serang banten hadirrr....
    Cilegon banten.....dan tim bola lain nya sukses sllu.....amin....

  • Aa Wawan Alfateh
    Aa Wawan Alfateh 4 bulan yang lalu +2

    Sy gak suka pertandingan liga Indonesia tp ntah knp sejak ada rans FC seperti serunya lihat pertandingan Timnas.. ..
    Sepakbola Indonesia terasa maju dan hidup

  • DEVA ADV
    DEVA ADV 4 bulan yang lalu +1

    Selamat untuk rans cilegon, salam dari bali

  • Andrie Verstappen
    Andrie Verstappen 4 bulan yang lalu +32

    Aku Yakin PSIM Juga Bakal Tembus Liga Satu . Semangat PSIM Jogja Kesempetan Masih Terbuka Lebar 💖

  • Almaulana ibrahim Ibrahim
    Almaulana ibrahim Ibrahim Bulan Yang lalu

    Sprint nya boleh juga lastori🔥🔥🔥 mantap, tapi harus lebih tenang lagi..bravo Rans cilegon FC🔥

  • ERI YANTO
    ERI YANTO 4 bulan yang lalu +1

    Tetap semangat jogja ku

  • galineo1929 GALINEO
    galineo1929 GALINEO 4 bulan yang lalu +17

    Asa itu masih ada,,,,terimakasih atas perjuangan kalian..tuntaskan laga berikutnya.... bismillah

  • DIRGA PRAYA
    DIRGA PRAYA 4 bulan yang lalu +1

    PSIM Main bagus juga aslinya. Sayang banyak peluang gagal diselesaikan dengan baik

  • Adi Suep
    Adi Suep 4 bulan yang lalu +24

    Bismillah menang, Gusti ngijabahi doa Brajamusti 💙

  • Adi Wahyudi
    Adi Wahyudi 4 bulan yang lalu +2

    Semangat RANS FC.

  • MELAN ENAND
    MELAN ENAND 3 bulan yang lalu +1

    RANS hadir menambah aura bola indonesia mantap

  • milan isti
    milan isti 4 bulan yang lalu +17

    Persis menunggumu di liga 1🔥🔥🔥🔥

  • Freekick Goal
    Freekick Goal 4 bulan yang lalu +9

    Bangkit Brajamusti 💪 lawan dewa wajib menang 🔥

  • Aepanisa2feb
    Aepanisa2feb 4 bulan yang lalu +7

    rans bakal jadi team yang hebat bisa memberikan permainan yang menghibur dan enak untuk di tonton ...buat aa sultan raffi ruddy salim dan seluruh pengurus dan pemain rans fc ..saya salut dan bangga .selamat ya

  • dona
    dona 4 bulan yang lalu +1

    Matap tim RANS semoga tahun depan juara 1

  • doni rafael
    doni rafael 4 bulan yang lalu

    Semangat PSIM, masih ada kesempatan 1 lagi

  • MAS BUDI RASTA
    MAS BUDI RASTA 4 bulan yang lalu +1

    Ayoo PSIM JOGJA gooo wakil Jateng satu lagi harus lolos💪💪💪

  • SHANIL
    SHANIL 4 bulan yang lalu

    Mantap om Gonzales dari dulu sampai sekarang tetap mengisi posisi tengah 👍👍👍👍

  • rahman adi
    rahman adi 3 bulan yang lalu

    Gilaak Gonzales idola dr masa kecil udah 45 thn masih TOP!

  • Tubbe Kael
    Tubbe Kael 4 bulan yang lalu

    Ayooooo doooong... psim harus pentas di liga 1......team legend

  • Agung Purnomo
    Agung Purnomo 4 bulan yang lalu +1

    Ayo semangat psim besok pasti menang ,,di tunggu di liga 1,,,,salam dari malang

  • TUAN MUDA RAFATHAR
    TUAN MUDA RAFATHAR 4 bulan yang lalu +64

    Saya sebagai pendukung RANS CFC.Semoga PSIM Yogyakarta lolos liga 1 diperebutan juara 3 melawan dewa united.Aamin

    • putra syahmoedra
      putra syahmoedra 4 bulan yang lalu

      Pemain rans no 22 pengen cetak goll pengen dpet bonus... Buang aja nanti klu naik ke liga 1

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 4 bulan yang lalu

      @80 Menit bosnya aja suka gosip, pastilah pendukungnya ngikutin 😆

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 4 bulan yang lalu

      @KENZO KIDS suporter sosmed yg nggk bisa kawal away 😆😆😆

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 4 bulan yang lalu

      Ranskandia suporter SOSMED 😆😆

    • Sipa Aryadi
      Sipa Aryadi 4 bulan yang lalu

      @d a sepemikiran, betul banget. Contoh gw Kalo rans nanti main di bandung gw bakal kestadion buat jadi suporter rans fc

  • Expose Bola
    Expose Bola 4 bulan yang lalu

    Ayo rans cilegon FC... 👍👍👍👍👍👍

  • Aida RN
    Aida RN 4 bulan yang lalu +31

    RANS hadir ..mf y min PISM rans hrs menang jng putus asa masih ada harapan besok lawan dewa united moga beruntung ya semangat doakn jg RANS moga bisa menang

  • Andi Dwi
    Andi Dwi 4 bulan yang lalu

    Gonzales luar biasa,
    Penempatan posisinya tak terdeteksi

  • Umar Al Faruq
    Umar Al Faruq 4 bulan yang lalu +47

    Sebagai pendukung RANS CFC respect, semoga PSIM bisa meraih kemenangan untuk melaju ke liga 1 sebagai peringkat ke 3 bismillah 🙏

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif Bulan Yang lalu

      @Oppo Ptk itulah yg di namakan proses perjuangan dan bukan proses instan ( tim siluman)

    • Oppo Ptk
      Oppo Ptk Bulan Yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif persis 11 tahun bertapa Bru masuk liga 1🤣🤣🤣🤣

    • Aliefjuanardiansyah Alif
      Aliefjuanardiansyah Alif 4 bulan yang lalu

      @Umar Al Faruq lebih tepatnya bukan suporter jg kali, tp pendukung musiman 😆😆😆

    • Umar Al Faruq
      Umar Al Faruq 4 bulan yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif memang support sosmed kan RANS perusahaan digital suporter alam sosmed

    • YOSI HABIB
      YOSI HABIB 4 bulan yang lalu

      @Aliefjuanardiansyah Alif yang penting lolos :)

  • Rio Aldi
    Rio Aldi 4 bulan yang lalu +2

    Lawan dewa wajib menang💙

  • Kamay Citeureup
    Kamay Citeureup 4 bulan yang lalu

    Pemain dah berumur rapi semangat juang nya mantep.sukses trus eloco gonjales kamu inspirasi bagi yang muda.bejuang trus gonjale. 👍👍

  • Aray B'P 93
    Aray B'P 93 4 bulan yang lalu +2

    Selamat buat Rans Cilegon FC'naik kasta tertinggi liga 1 Indonesia. sponsor semakin ngantri dan pasti makin mahal ( efek Raffi Ahmad Sultan Andara) # Ranskandia 🔥👍👋

  • Rois Rois
    Rois Rois 4 bulan yang lalu

    Ayoo klup psim jogja. Contoh cara2nya latianya kedisiplinanya kuwalitasnya kelengkapanya liga2 inggris. Jerman. Spain. Menjadikan klup yg bagus dan pemain2 berkuwalitas merata bukan pemain yg penting bisa ini. Serta manusia2nya tidak main2 kambuh2an. Trimakasih.... Jng putus asa dan puas diri ini.

  • YT Prims
    YT Prims 3 bulan yang lalu +1

    RANS Cilegon sangat layak bertanding di liga 1

  • fatkhan
    fatkhan 4 bulan yang lalu +6

    Bismilah PSIM semoga lolos liga 1
    ayo kowe iso 💙

  • Waluyo Lp
    Waluyo Lp 4 bulan yang lalu +11

    Rans bnyk pemain yg cepat cepat.... Lari dan lari cocok sepak bola modern

  • AM Nursama
    AM Nursama 3 bulan yang lalu +1

    Kalau sampai Rans Cilegon sampai merajai klub di Asia kedepannya....GOKIL sih. Gw doain ya ....

  • Paseduluran TV
    Paseduluran TV 4 bulan yang lalu +1

    Ayo simbah, salam damai dari Pasoepati persis solo❣❤💙. Iso gowo trah mataram nang liga 1

  • Nasir
    Nasir 4 bulan yang lalu

    Padahal pengen liat PSIM, PSS dan PERSIS diliga 1. Sayang belum beruntung untuk PSIM semoga season selanjutnya lebih sukses

  • Dhanang New
    Dhanang New 4 bulan yang lalu +16

    Yok mainmu wes Wangun Mbah , yok bikin bangga kota Jogja masuk kasta tertinggi liga Indonesia 💙

    • Andi Kendhil
      Andi Kendhil Bulan Yang lalu

      faktane iseh ngendok neng liga 2 mbah , hahahaah

  • PACIK OFFICIAL
    PACIK OFFICIAL 3 bulan yang lalu +1

    RANS mantab.....club baru jos gandos...

  • Kholil Kurniawan
    Kholil Kurniawan 4 bulan yang lalu +4

    Semoga bisa lolos, ditunggu derby di liga 1 ben gayeng 🙏

  • Sang _Fajar
    Sang _Fajar 4 bulan yang lalu +4

    Semua pemain bermain fight..kualitas wasit top,trbukti keputusan"nya tdk menimbulkan protes berlebih apalagi drama",mngkin ini suatu prtandingan msuk dlm catatan krna cma di kluarkan 1 krtu kuning oleh wasit.... 👍👍👍

  • Orang Awam
    Orang Awam 4 bulan yang lalu +1

    kiper Rans Cilegon luar biasa

  • ALEX A. W
    ALEX A. W 4 bulan yang lalu

    2 pelatih yg sngt sngt hebat..

  • Eko Hartanto
    Eko Hartanto 4 bulan yang lalu +4

    Tkn semifinal wis dadi kebanggaan 💙..#AYDK

  • Ano Aprilio
    Ano Aprilio 4 bulan yang lalu +19

    Apapun yg terjadi tetep PSIM dihati 🔥💙

    • Ano Aprilio
      Ano Aprilio 4 bulan yang lalu

      @Sahur Gratis muehehee mbok ben too

  • alone skrup
    alone skrup 4 bulan yang lalu +1

    Tetap semangat, bsk pasti bisa perebutan juara 3

  • Kang Julid
    Kang Julid 4 bulan yang lalu +38

    Pertandingan bersih , gak ada kontriversinya .
    Semangat buat PSIM JOJGA .
    Kami tunggu di Liga 1 , RANS CILEGON FC .
    #RANSKANDIA🔥
    Btw , perebutan juara 3 kapan guys ?
    Maaf belum nyari info nya 😁

    • ALDY CHANNEL12
      ALDY CHANNEL12 4 bulan yang lalu +2

      @Kang Julid yaa gapapa bang kak mbak mas om tnte pakde bude

    • Kang Julid
      Kang Julid 4 bulan yang lalu +1

      @ALDY CHANNEL12 makasih banyak infonya 🙏
      Btw , aku mbak kak, bukan bang .
      Karna aku cewe 😂

    • ALDY CHANNEL12
      ALDY CHANNEL12 4 bulan yang lalu +3

      Hari Kamis kayanya bang...

  • Almon Kalbuadi
    Almon Kalbuadi 4 bulan yang lalu

    seru seru...
    selamat datang di Liga 1 RANS FC, selamat berkompetisi.

  • WYN Roulette
    WYN Roulette 4 bulan yang lalu

    Smngat psim semoga ketemu lagi di liga 1...ranskandia.

  • Priya Fipriya
    Priya Fipriya 4 bulan yang lalu +10

    Tetep ikhtiar, bismillah liga siji, dadi 👍

  • Raka Marhaba
    Raka Marhaba 4 bulan yang lalu

    Mantap Luar Biasa 👍

  • Hyeongje Ngapak Channel
    Hyeongje Ngapak Channel 4 bulan yang lalu +1

    Semoga psim yg nyusul persis sama rans ke liga 1☺. Dan semoga persis yg juara liga 2 musim ini🤗

  • Mamel YK
    Mamel YK 4 bulan yang lalu +23

    Tak akoni maenmu apik mau bengi, tpi sayankk sang Dewi Fortuna belum berpihak kepada kita. Walaupun pemain lapis 2 tpi ttp manteb maine. Pokok e tetap semangat, MENANG KALAH IMBANG SELALU TAK DUKUNG, POKOK E AKU NENG MBURIMU CAKET #aydk PSIM JOGJA 💙💙💙💙

  • Alif habilie
    Alif habilie 2 bulan yang lalu

    Semangat 🔥

  • Achmad Taufiq
    Achmad Taufiq 4 bulan yang lalu +8

    Semoga PSIM besok menang... Lolos Liga 1

  • turu bayaran
    turu bayaran 4 bulan yang lalu

    Tetap PSIM

  • Hildhan Aldyansyah
    Hildhan Aldyansyah 4 bulan yang lalu +20

    Pie mbah sido liga 1 ora? Tetep konsisten simbah💙 ada kesempatan lagi jangan sia"kan mbah💙#BRAJMUSTI IMOGIRI TIMUR STRETT🔥

  • Aries King
    Aries King 4 bulan yang lalu +1

    Klub sultan maju terus rans cilegon

  • Sopiyan Pian
    Sopiyan Pian Bulan Yang lalu

    Gonzales Si Tua2 kejam. Makin tua makin tajam dlm mencetak gol. Mantaap.😍😍

  • Abshurd Family
    Abshurd Family 4 bulan yang lalu +1

    Terus semangat PSIM.semoga bisa masuk 3 besar dan dapat tiket ke liga 1

  • Dina Dina21
    Dina Dina21 4 bulan yang lalu

    Berharap psim yg masuk. Karna psim mewakili kota jogja dan bukan tim siluman

  • Kania Amelia
    Kania Amelia 4 bulan yang lalu +1

    Ditunggu Posisi 3 PSIM 🙌🏻, salam Ranskandia

  • MeowSauce
    MeowSauce 4 bulan yang lalu +1

    Semakin di remehkan semakin meroket, tim konten tim badut yg di sepelekan melaju di liga 1 loh, semangat terus RANS Cilegon FC

  • Tyo Yulliryanto
    Tyo Yulliryanto 4 bulan yang lalu +3

    main diliga 2 gaji liga 1😂 selamat rans fc semoga sukses💪

  • putra bungsu
    putra bungsu 4 bulan yang lalu

    Liga2 serasa liga 1👍👍👍👍

  • Uwuh
    Uwuh 4 bulan yang lalu

    RANS gampang cari endorse dan sponsor, skill juga oke
    Mantap

  • Ipul 1977
    Ipul 1977 4 bulan yang lalu +21

    Tp salut sama PSIM, permainan cantik, sportif... Ga kaya club tetangga PSIM yg selalu gaduh. Dr mulai lawan rans, sriwijaya, Sulut bahkan semifinal waktu lawan dewa ada aja tindakan tdk fairplay nya....
    Semangat PSIM, klo menang anugrah, klo kalah semoga musim depan masuk liga 1. Berharap PSIM menang... Bahkan dr awal menjagokan RANS, DEWA, PSIM yg masuk....

    • Ipul 1977
      Ipul 1977 4 bulan yang lalu

      @Joni Setiawan sorry bross, gw orang jabar gawe d jakarta. Tp gw nilai dr fair play nya permainan...
      Gw bukan pendukung PSIM. Lu liat aja dr 3 pertandingan, semuanya ada tindakan ga sportifnya di lapangan terus...

    • Andek
      Andek 4 bulan yang lalu +1

      Kalo ak kembali pada pemainnya aja..kaya indo tadi mlm pelatihnya bagus pemainnya jg bagus tpi kualitas pemainnya masih dibwh rata² mungsuhnya

    • Andek
      Andek 4 bulan yang lalu +1

      @Joni Setiawan mantap solo ✌

    • Joni Setiawan
      Joni Setiawan 4 bulan yang lalu

      Jangan suka nyalahin tim lain kalau kalah dewasa sdikit dong jangan malu maluin PSIM..
      PERSIS SOLO SAKLAWASE

    • Nuri Blondo
      Nuri Blondo 4 bulan yang lalu +1

      Ya main mana yang kena salah tim Tetangga ... Hhahaha... Jancok.

  • Si Biru Racing
    Si Biru Racing 4 bulan yang lalu

    Bissmillah saatnya jogja, solo, sleman Kembali di liga 1 .. Semoga jogja promosi liga 1.

  • Edo Ghalih
    Edo Ghalih 4 bulan yang lalu

    Yok mbah balik liga dua ..jangan rusuh masih ada musim depan semangat trs moga musim depan bisa 💜❤️

  • Syareva Firdausi
    Syareva Firdausi 4 bulan yang lalu

    Hy JOGJA tahun depan segera naik kasta ya ..kami BONEK sudah rindu satu Tribun Kembali
    #BONEK LIAR PASURUAN

  • Ahmad Fauzi oyes
    Ahmad Fauzi oyes 4 bulan yang lalu

    PSIM masih punya peluang dengan catatan mengalahkan dewa united, tpi sy optimis PSIM naik ke liga 1 slmt brjuang

  • Muhammad Ali Amran Akbar
    Muhammad Ali Amran Akbar 28 hari yang lalu +1

    Mantap 😘

  • SAPUTRA Oi
    SAPUTRA Oi Bulan Yang lalu +1

    Mataram utama otw liga 1 2022 ,psim liga 2 abadi

  • Babankz Warist#BatagorIhsan
    Babankz Warist#BatagorIhsan 19 hari yang lalu +1

    Bentar lagi 1jt viewer nya...the power of Rans

  • Octaviantoro Wahyu Prasetyo
    Octaviantoro Wahyu Prasetyo 4 bulan yang lalu +6

    pasing2 udah oke main udah cantik tp penyelesaian akhir yang harus di perhatikan bnyk bgt peluang yang ga jadi gol kayak bingung kalo udah di dpn gawang lawan, mugo2 isoh di tingkatkan, bismillah 🙏