TERUNGKAP! Inilah Rian, Pengusaha Tajir yang Bayar Vanessa Angel 80 Juta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • Polisi akhirnya membeberkan identitas pengusaha bernama Rian yang berani bayar jasa proztitzsi artis Vanessa Angel seharga Rp 80 juta itu.

Komentar • 3 762

  • Saepul Rohman
    Saepul Rohman 2 hari yang lalu

    Kalo gua 100juta oga

  • ELis Tiara
    ELis Tiara 4 hari yang lalu

    Hemmmm 80 juta...🤔🤔🤔🤔

  • sabu gunawan
    sabu gunawan 13 hari yang lalu

    Bang udi siapa ya ?????

  • Legi wae
    Legi wae 28 hari yang lalu

    80 jt barang seken
    Ogaahhhh

  • PENGINAPAN WISATA Guci
    PENGINAPAN WISATA Guci Bulan Yang lalu

    Sluph sluph

  • Ardi Doank
    Ardi Doank Bulan Yang lalu

    Empal brewokx biasa aja kyak yg lain tp mngkn etelx yg terbuat dr emas atw permata

  • Ardi Doank
    Ardi Doank Bulan Yang lalu

    Kyakx sich tempex biasa aja tp mngkn kacangx yg trbuat dr intan permata makax mahal.....wkwkwk

  • Khaqi Nazili
    Khaqi Nazili Bulan Yang lalu

    Wjwj gudd bang penjelasan ny:v

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 2 bulan yang lalu

    Indo kampungan...gitu aja viral....dasar peradabannya terbelakang......Saya cinta negara ini, tidak dengan bangsanya....

  • Phone On
    Phone On 3 bulan yang lalu

    Buat apa kencang sama artis sedangkan pukinya udah kayak lapangan bolaaa

  • Aneuk Nanggroe ACEH Jamal
    Aneuk Nanggroe ACEH Jamal 3 bulan yang lalu

    Capok lubang buaya busuk hhhha

  • Wahyu Mochammad
    Wahyu Mochammad 3 bulan yang lalu +1

    Yang 80 juta itu ya?😆😂🙊

  • Toko 101
    Toko 101 3 bulan yang lalu

    siiip pinter mas nya jempol untuk mu

  • Endo waluyo
    Endo waluyo 3 bulan yang lalu

    Ah menang krn artis ajany dia...pdhl di cafe2 di kalimntn bnyk cweny dri jawa y gk kalah cntikny N bersih shortime cuma 200-300rb?serpisn ok N barang bgus...

  • Andi Kurniawan
    Andi Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Enaknya kalo tajir, bisa icip2 sana sini tanpa kena pidana.. ahahahahaha

  • Kartu Domino
    Kartu Domino 3 bulan yang lalu

    Emang pepek negara ini yg dibeber kan ditv cuma vanesa doang sirian kaga

  • Surip Jahro
    Surip Jahro 3 bulan yang lalu

    Lagu anak

  • Aldy Stiker
    Aldy Stiker 3 bulan yang lalu

    Apem itu sama aja rasa nya, yg buat mahal itu karna nama artis aja, aduuh si begok buang duit aja 80jt,,, duit 80jt udah bisa dapat yg perawan begok... Haha

  • Nur Jaini
    Nur Jaini 3 bulan yang lalu

    Curhat bung

  • Nadya Azzahra
    Nadya Azzahra 4 bulan yang lalu +1

    hahahaha empal brewok, pasti bukan dari semua lobang huhahahaha 😂😂😂😂😂

  • Verys Gaming
    Verys Gaming 4 bulan yang lalu

    Empal brewok😝😝

  • Ayu Rahma
    Ayu Rahma 4 bulan yang lalu

    Ciahhh curht. Wkwkwk 😅

  • Ratna Yani
    Ratna Yani 4 bulan yang lalu

    PENJUAL DAN PEMBELI HARUS SAMA" DIHUKUM

  • Yayan Mulyana
    Yayan Mulyana 4 bulan yang lalu

    Gwe seneng denger moderatornya

  • luxas zuta luxas
    luxas zuta luxas 4 bulan yang lalu

    PAK BUKAN SOAL TAJIRNYA
    STOP DULU PAK
    BICARANYA ...BIAR ORANK LAIN YNK BICARA ...🤣🤣🤣🤣

  • Fika Fika
    Fika Fika 4 bulan yang lalu

    Lagi curhat ya bang ohhmg😅😆😃😀😂

  • Fajarman Dawolo
    Fajarman Dawolo 4 bulan yang lalu

    waduh

  • Riddwan Dordor
    Riddwan Dordor 4 bulan yang lalu

    Cuhat bank

  • Aliana Rhania
    Aliana Rhania 4 bulan yang lalu +2

    Aduuhh, gak semua cwek kok nilai cwok dari uang,, gw masih suka kok sma cwok kalau hatinya baik,, gk dari uang!!

  • Aini Laby
    Aini Laby 4 bulan yang lalu

    سبحنا الله

  • Ifah Mohamad
    Ifah Mohamad 4 bulan yang lalu

    Mangapa semua placur yg di fonis pnjara hanya 12. Bisa 2 ngutorin dunia lagi. ApAkah ga lebih baik jdi hukum rajam ja tu pelacur

  • Ifah Mohamad
    Ifah Mohamad 4 bulan yang lalu

    Di hukum pancung aja sekalian. Pelacur macam tu ...

  • OPTIK PRIMA
    OPTIK PRIMA 4 bulan yang lalu

    Dul dul raimu kalo ngomong suka bener..

  • Backier
    Backier 4 bulan yang lalu

    Akibat gaya hidup.... 😂😁😀😆😄😃🙂😅🙃

  • Backier
    Backier 4 bulan yang lalu

    Bingung....

  • Dance Sukiwun
    Dance Sukiwun 4 bulan yang lalu

    👍

  • Lamhot Saragih
    Lamhot Saragih 4 bulan yang lalu

    😀😀😀😆😆😆😆

  • RUFA Media Advertising
    RUFA Media Advertising 4 bulan yang lalu

    gara" angka 80 beta mampir sini deh

  • Tellove Victoria
    Tellove Victoria 4 bulan yang lalu

    Kenapa penikmat atau pemakai jasa prostitution online atau konvensional tidak bisa dikenakan pasal? Karena oknum anggota dewan nya masih ada (tau banyak tau dikit) yg doyan jajan. Beda ya ama yg jajan miras atau narkoba. Kalo aku mah jajannya daging mateng aja soalnya aku gak doyan daging mentah

  • Muhamad yusup Yusup
    Muhamad yusup Yusup 4 bulan yang lalu

    y nama y yari uang klo kg begituh kg dapet uang masa yari uang jual diri salah yg salah di mn keadilan klo mau adil yg korup tuh matiin biar kg bisa nikmati memex artis

  • Ca Ca123
    Ca Ca123 4 bulan yang lalu

    Menit 3:02
    Toketnya ky udah nyusuin anak 😊😊😊

  • Muhammad Sidik
    Muhammad Sidik 4 bulan yang lalu

    Curhat bang

  • azzahranur yusuf
    azzahranur yusuf 4 bulan yang lalu

    Kok curhat yah 🤣🤣

  • Sartin tinting
    Sartin tinting 4 bulan yang lalu

    Dri pda uang 80 jta buat bli artis lbh baik pke bli tempe sma tahu artis cmn mng cntik sja tpi Rasaxa sma doank gk ada yg aneh Rasaxa bntuk nxa jga sma gk beda klo ada yg bntuknxa melintang sy mau haaa...

  • Ali Rahmat
    Ali Rahmat 4 bulan yang lalu

    Curhat bosssy 🤣🤣🤣🤣

  • Jdhd Dhdh
    Jdhd Dhdh 4 bulan yang lalu

    Hahaha....

  • Rama Choga
    Rama Choga 4 bulan yang lalu

    Hahaha matap mas bro lanjut kan video video yg lain..

  • Manusia Planet
    Manusia Planet 4 bulan yang lalu

    ini mah curhat

  • Riki Bagas
    Riki Bagas 4 bulan yang lalu

    Yang salah itu bukan pembeli,tp yg jual.lo jual dia beli.

  • oni suha
    oni suha 4 bulan yang lalu

    hidup yg 500 ribu😀😀😀👍

  • Aldi Yano
    Aldi Yano 4 bulan yang lalu

    Hhhhhhh... Anjrittt lu moderator...

  • suherman tea
    suherman tea 4 bulan yang lalu

    ha ha

  • Adi Kendari
    Adi Kendari 4 bulan yang lalu

    mantap seadainxa punxa uang bnyak bisa bayar vanessa angel hahaha

  • Yan Imran
    Yan Imran 4 bulan yang lalu

    Orang ngak waras yg kesetanan ada di mana2. 1 X 80 jt. ha haa

  • Dewa amor19 Cumicumi
    Dewa amor19 Cumicumi 4 bulan yang lalu

    Vanesa kan menjual kue nya sendiri nm nya juga bisnes knp kok di penjara dagang kue salah jual sabu salah apa lah semua ini

  • Niza Risky
    Niza Risky 4 bulan yang lalu

    Dalamnya ada mall plaza sekali masuk habisin uang 80 jt

  • Dedi Speed
    Dedi Speed 4 bulan yang lalu

    hhaaaaaa.....gk jelas,,

  • bambang303378
    bambang303378 4 bulan yang lalu

    kok maen sama jamban umum bangga yah...

  • Teti Nurhayati
    Teti Nurhayati 4 bulan yang lalu

    Duit x yg nyumpel.

  • Renjani Nana
    Renjani Nana 4 bulan yang lalu

    😀

  • Haryono Haryono
    Haryono Haryono 4 bulan yang lalu

    Si mulut nyinyir fadli zonk aja suruh buat UU prostitusi bisa nggak dat

  • Allisa Nada
    Allisa Nada 4 bulan yang lalu

    Aslinya Kisahnya vaneessa bikin ngakak idclips.com/video/Wz2_TlUBKK8/video.html

  • Hajri 01
    Hajri 01 4 bulan yang lalu

    Btollll broo

  • NEGERI JUJUR
    NEGERI JUJUR 4 bulan yang lalu

    Bagi laki" ga ada suatu kerugian tapi si wanina yang menanggung akibat seumur hidup.

  • Ester Tan
    Ester Tan 4 bulan yang lalu

    Apa gak sakit tuh bapak di lemparin duit ke mukanya😁😁

  • Yossep Tri
    Yossep Tri 4 bulan yang lalu

    narasimu ngawur cak... gak sinkron sama temamu

  • iman uchiha
    iman uchiha 4 bulan yang lalu

    Sandiwara Bhineka Tunggal Ika

  • Semua BisaA
    Semua BisaA 4 bulan yang lalu

    Foto hot vanessa angel saat di tangkap
    Ayo klik linknya
    shortid.co/dHovp

  • ali bio-A
    ali bio-A 4 bulan yang lalu

    apa..😱😱80 juta mending beli parfum,,, bisa meng harumkan nama bangsa😂😂

  • Miss Nurul
    Miss Nurul 4 bulan yang lalu

    Maf lah.bertaubat lahhh...allh benci sekali sama org yg berzina....klu tdk mau bertauba...siap" lah nnti masuk neraka jehanam...slm allah cabut jawa mu....lebih baik bertaubat...klu kau memang betul" org islam....

  • robi Z
    robi Z 4 bulan yang lalu

    empal brewok...wkwkw

  • Melvina Marketing
    Melvina Marketing 4 bulan yang lalu

    Duh video apaan si ini ga jebo ceritanya bro..

  • Hendra Silvester
    Hendra Silvester 4 bulan yang lalu

    anda gila !!! anda iri hati.. pengen uang banyak makanya kerja, jngan buat video gak bermutu sperti ini. MIRISSS

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong 4 bulan yang lalu

    Kerennnnnnnn nih video😂😂😂😂😂😂😍

  • langit aura
    langit aura 4 bulan yang lalu

    Like nsubscribe kmbli y

  • langit aura
    langit aura 4 bulan yang lalu

    Yampun

  • Yayu 99
    Yayu 99 4 bulan yang lalu

    Saya fokusnya sama curhatanya😂😂😂😂

  • Buat Akun
    Buat Akun 4 bulan yang lalu

    Wah toyes tok ae

  • Kuatno Nano
    Kuatno Nano 4 bulan yang lalu

    Kallo aku najis ah gratis aja pikir pikr

  • Bella S
    Bella S 4 bulan yang lalu

    Ngakak moderator nya

  • Lasripah Lala
    Lasripah Lala 4 bulan yang lalu

    ma'af.q,tak bisa berkomen....tapi rasa tangis yg amat piluuu..dihati,ini

  • Lasripah Lala
    Lasripah Lala 4 bulan yang lalu

    sungguh....piluuu...rasanya....

  • Lasripah Lala
    Lasripah Lala 4 bulan yang lalu

    Ya...Allah.....ampuni dosa"kami,yg dihujat,yg menghujat...tetapkanlah Iman kami...sadarkanlah kami..ya...Allah...

  • ijeck Titan
    ijeck Titan 4 bulan yang lalu

    hahajahaha.. wkkk ..

  • Asep Solihin
    Asep Solihin 4 bulan yang lalu

    nauzubillahimindzalik .....

  • lila rustanto
    lila rustanto 4 bulan yang lalu

    curhat ni ye...

  • Ahmad Beben
    Ahmad Beben 4 bulan yang lalu

    Kucluk

  • Neng Jupew24
    Neng Jupew24 4 bulan yang lalu

    Hahaha... Kereennn

  • Azkadina Kirei Syahira
    Azkadina Kirei Syahira 4 bulan yang lalu

    ngliat ketawanya bikin gw takut, ga jadi nonton ah 🤣🤣🤣🤣

  • Azkadina Kirei Syahira
    Azkadina Kirei Syahira 4 bulan yang lalu

    wkwkwkkwkw, ngakak gw sama moderatornya 🤣🤣🤣🤣

  • Yasa Bali
    Yasa Bali 4 bulan yang lalu

    Haha koplak

  • syatrin kharis
    syatrin kharis 4 bulan yang lalu

    Kkkkkk...curhat nih yeee

  • zainal pribadi
    zainal pribadi 4 bulan yang lalu

    Aku suka cara orang itu berbicara..mantap.

  • Susanti Alkhaeriyah
    Susanti Alkhaeriyah 4 bulan yang lalu

    Endingnya kok curhat kakakak😂😂

  • Ali Mas udi
    Ali Mas udi 4 bulan yang lalu

    Buset

  • Wayan Koprog
    Wayan Koprog 4 bulan yang lalu

    Kita sudah di takdir kan cara mengais rejeki .berbeda.bro.

  • Masohi Maluku
    Masohi Maluku 4 bulan yang lalu

    Kalau tempeh vanessa rasa coklat tambah vanila lapis stoberry goyangnya seperti angin ribut jadi mahal dan spesial sama martabak

  • Cak man
    Cak man 4 bulan yang lalu

    Tempe urip mane cok

  • natalia erland
    natalia erland 4 bulan yang lalu

    Empal brewok kuwi opo tho Mas ?

  • Her DwiIndriana
    Her DwiIndriana 4 bulan yang lalu

    Woi ngomong apaan sih