Taktik Tito Tidak T4n6k4p Rizieq di Arab, Akhirnya Jitu!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
  • Ketika Rizieq bermasalah di Arab, saya langsung Ingat Kapolri Tito. Mengapa?
    Sumber Artikel:
    seword.com/politik/taktik-tito-tidak-tangkap-rizieq-di-arab-akhirnya-jitu-C8POGu7Tf
    seword.com/author/lahagu
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar • 11 448

  • Aqif Razan Nevas
    Aqif Razan Nevas 6 jam yang lalu

    bisa2 kena pelanggaran dobel

  • Andi Rafael
    Andi Rafael 2 hari yang lalu

    Cemen kalah sama pak ahok...

  • Supri hartono
    Supri hartono 5 hari yang lalu

    ya ya nnti liat siapa yg salah dan yg benar

  • MR.AHMAD ANWARI
    MR.AHMAD ANWARI 10 hari yang lalu

    Yg ngaplood munafik

  • MR.AHMAD ANWARI
    MR.AHMAD ANWARI 10 hari yang lalu

    Saya islam, tpi kalau macam macam ke ulamak saya .. Saya kan jihad

  • Mey Mey
    Mey Mey 22 hari yang lalu

    ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Mey Mey
    Mey Mey 22 hari yang lalu

    Salam 2 jari

  • Mey Mey
    Mey Mey 22 hari yang lalu

    HRS & Prabowo tetap okeyyy

  • Mey Mey
    Mey Mey 22 hari yang lalu

    HIDUP HRS
    HIDUP PRABOWO
    TERUSKAN PERJUANGANMU
    MANTAAAAAAP

  • Ratno Maih
    Ratno Maih 29 hari yang lalu

    Ulama pengecut

  • Rahma M&W
    Rahma M&W Bulan Yang lalu

    Nyesel gw denger & nonton video nich.....

  • Rury Sanchez
    Rury Sanchez 2 bulan yang lalu

    Habib gk bs d contoh

  • Agus Yulianto
    Agus Yulianto 2 bulan yang lalu

    Muslim kok kayak gitu to kelakuane berani berbuat berani minggat kayak gitu kok ulama

  • Agam Ind
    Agam Ind 2 bulan yang lalu

    Ini channel cebong....Tenang aja bong....nanti ganti presiden bakal gantian si titit yg diciduk.
    Kkk kkk kkk

  • Margaretha Maria
    Margaretha Maria 2 bulan yang lalu

    Koncone wowo

  • Mr Reza
    Mr Reza 3 bulan yang lalu

    Channel cebii..
    Pantes yang dislike lebih banyak

  • duivivi wahyuni
    duivivi wahyuni 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah canel ini lebih banyak di unlike karena rakyat indonesia sudah cerdas dan tau mana yang benar. Selamat kepada pemilik chanel ya 😂😂😂😂😂 saya terharu karena anda tidak bisa membawa rakyat indonesia kezaman kebodohan👏👏👏👏👍

  • Angga Doank
    Angga Doank 3 bulan yang lalu

    Pak tito emng mantul bnget
    Semoga ttp amanah ya pak👍👍

  • 李美
    李美 3 bulan yang lalu

    Polisi jg msh nibang akibate tktnya akn pch blh umat klu yg suka rzk bl mati2an bhwa apapun yg rzk itu bnr gt jg menhdr perpechn umat.phm

  • Bunda dipta a
    Bunda dipta a 3 bulan yang lalu

    Biarlah....pak riziek diarab.....

  • ayung froject
    ayung froject 3 bulan yang lalu +1

    Pulang bib demi allah jika anda di jebloskan kepenjara jangan salahkan umat islam jika membantai kapolri manapun yang bersangkutan kami tidak takut dengan senjata mereka gas airmata mereka insya allah jika umat bersatu benteng bajapun rasa gabus allahuakbar👊

    • Aisah P
      Aisah P 3 bulan yang lalu

      ayung froject allahuakbar

  • Supriyanto Soenoto
    Supriyanto Soenoto 3 bulan yang lalu

    saya tetap dukung habaib, celakalah orang2 yang mendeskriminasikan keturunan Nabi, ALLOHU AKBAR

  • Dul Fikri
    Dul Fikri 3 bulan yang lalu

    Klo bukan hal sulit , kenapa yg pemasang bendera tdk ditangkap? Apa ada ....

  • Wahyu Tri utomo
    Wahyu Tri utomo 3 bulan yang lalu

    Ulama mesum gni d dukung..brrti kalian makmum sesat..banyak imam yg bener ngapain jd makmum yg bgni..cabul..

  • supondi fahmi
    supondi fahmi 3 bulan yang lalu

    Rizieg kl dia tidak bersalah kenapa kabur
    Saya berpikir kl dia kabur berarti dia merasa bersalah dan takut. Saya mengenal seorang ulamak tidak pernah mengenal rasa takut/pengecut seperti rizieg

  • aira bozz
    aira bozz 3 bulan yang lalu

    Andai HRS mendukung Joko widodo, bagaimana sikap kampreter ? menghujat juga kah ? monggo komen

  • Aan Cell
    Aan Cell 4 bulan yang lalu

    Riziep , , itu ahlih fitnah pak tito top

  • Syafira Alhasni
    Syafira Alhasni 4 bulan yang lalu

    Pak Tito org yg cerdas dan relegi, kedepan beliau pantas jd wapres, INSYAH ALLAH, AMIN

  • Benny maulana
    Benny maulana 4 bulan yang lalu

    👎👎👎👎 media Abal abalan👆👆

  • Efrianto Kating
    Efrianto Kating 4 bulan yang lalu

    Tidak mungkin Rizieq masuk penjara sebab dia dilindungi oleh YMK.....

  • Alfian Yusuf
    Alfian Yusuf 4 bulan yang lalu

    Haha brita bohong lagi menimpa rijik
    #2019. ✌️

  • Faris Ansori
    Faris Ansori 4 bulan yang lalu

    Channel pinter fitnah,semoga Allah memberikan hidayah.

  • deny prasetyo budi
    deny prasetyo budi 4 bulan yang lalu

    Pak tito jossss

  • Jasmine Aja
    Jasmine Aja 4 bulan yang lalu

    Allah maha tau mana yang dzolim mana yang benar....

  • iwan titik
    iwan titik 4 bulan yang lalu

    ULAMA kok buron..baru ini saya melihat ulama kok sampai jadi buron/tersangka

  • Sistya Andhini
    Sistya Andhini 4 bulan yang lalu

    Disini yg katanya keturunan nabi dipuja2, lah di negara Arab aja biasa2 aja tuh.. salah tetap salah

  • Barwan Harahap
    Barwan Harahap 4 bulan yang lalu +2

    Kok ada nama saya padahal sy gak ada komen,saya cinta HRS cinta Ulama saya demi Allah sy cinta Ulama saya.

  • tonnie Wijaya
    tonnie Wijaya 4 bulan yang lalu

    imam besar tai .,masa kabur dari hukum

  • BRC PRODUCTIN
    BRC PRODUCTIN 4 bulan yang lalu

    Betita palsu anjing luh menjelek jelekan ulama

  • LASCAR BALI
    LASCAR BALI 4 bulan yang lalu

    Imam kok di uber2 dan kok takut.mutilasi aja tu orang!!!!!!

  • EDDY_susilo
    EDDY_susilo 4 bulan yang lalu

    Kasian ya.

  • Saptocing Sapt0cing
    Saptocing Sapt0cing 4 bulan yang lalu

    Memang pengecut.. kog masih d bela mati matian.. coba tunjukkan kebenaran omonganmu.. hadapi dengan gagah segagah orasimu kaya ahok.. rizieq kalah ama ahok.. sekor 1000 - 0

  • eqiu eqiu
    eqiu eqiu 4 bulan yang lalu

    wong cucu nabi, kog lucu malah di tangkap di arap, rizik, tdk ada wajah wajah keturunan arab orang nya hitam, hidung, nancung ke dalam, perut buncit, mana potongan dan wajah cucu nabi, weleh weleh kog percoyo,

  • Khair uddin
    Khair uddin 4 bulan yang lalu

    hmhmhm tidak ada yang bisa bersembunyi walaupun dia seorang berilmu karena setiap perbuatan akan di pertanggung jawabkan dan beri balasan sesuai perbuatan-nya siapa Yg malu kalau bukan diri sendiri karena tidak bisa menjaga lidah ketika berbicara

  • やんとへり
    やんとへり 4 bulan yang lalu

    Chanel cebong. Semoga yg ngisi suara cpt mati ... Amin!!!

  • Agi Himawan
    Agi Himawan 4 bulan yang lalu

    pemimpin teroris dan benalu indonesia jgn kasih pulang ke indonesia

  • Santoso San
    Santoso San 4 bulan yang lalu

    siapa menabur angin dia yan akan menuai..qt lht spanjag hidupnya hanya diisi dengan kebencian..hidupnya mersa tdk tenng

  • Iqbal Kuntoro
    Iqbal Kuntoro 4 bulan yang lalu

    Gk ada kata lain buat rijik yaitu pengecut yg hakiki yg jelas jelas lari dri kenyataan lari dari dosa lari dari masalh hukum yg dia perbuat di indonesia, yg katanya imam besar kok pengecut nyali nya rijik gk sebesar mulutnya ktika berkoar koar

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah 4 bulan yang lalu +2

    Tito yang jahat,hai berita jangan buat fitnah,ya habib riziek betul,

    • Andi Rafael
      Andi Rafael 2 hari yang lalu

      Kalo betul gak akan kabur cemen kalah sama ahok

  • Nanang Hendri
    Nanang Hendri 4 bulan yang lalu

    HABIB KOK MUNAFIQ.
    NYURUH PASANG BENDERA TAUHID DI NEGERINYA. TRUS DI ARAB DIPASANGKAN MARAH" WADUUUH MULUT GIMANA NANTI PERTANGGUNGJAWABANNYA KLO DAH MATI.

  • dietha 08
    dietha 08 4 bulan yang lalu

    Gw heran ama orang2 fpi kgk pernah mikir yg benar apa habib rizieq orang pengecut dan pembuat onar masih puja2 di bela kgk nyadar apa

  • Elo Elo
    Elo Elo 4 bulan yang lalu

    HRS muka babi.

  • Ahmad Saiful
    Ahmad Saiful 4 bulan yang lalu

    Saya sih senang hrs di arab sepanjang umur nya aja lah di indo bikin bersik aja ko salam 2 periode pak jokowodo👍👍👍👍👍

  • Jagiexd Satria
    Jagiexd Satria 5 bulan yang lalu

    Oke

  • danu amatir
    danu amatir 5 bulan yang lalu

    katanya bendera suci lha kok takut ziq??? kok malah nuduh org mem fitnah?? bkn km nyeruin ke kampret di indonesia buat pasang bendera itu?? lucu ya kura2 kamprettt

  • danu amatir
    danu amatir 5 bulan yang lalu

    ulama ?? gak yakin rtiziq ulama

  • Dinda ilman
    Dinda ilman 5 bulan yang lalu

    Bnr bgetttťtt,,, tegakan hukum,,,

  • PUTRI TUNGGAL
    PUTRI TUNGGAL 5 bulan yang lalu

    ini channel bau tai

  • axa 575757
    axa 575757 5 bulan yang lalu

    Enakan habib tinggal d saudi biar dekat nabi, kami rakyat indonesia jg senang lht habib d saudi soalnya indonesia aman dan tenang kl ga ada habib d indonesia. 🤣👍

  • vonintan sasikirana
    vonintan sasikirana 5 bulan yang lalu

    Maaf.. maaf kl anda muslim hormatilah ulama, kl pun ada yg salah kita doa kan aja semoga mendapat petunjuk, bagaimn pun jg ulama lbh dekat drpd kita yg sholatnya msh bolong2 dan ilmu agama yg msh minim...

  • Nababan 17pormasi nababan
    Nababan 17pormasi nababan 5 bulan yang lalu

    Selamat pagi Indonesiaku....tambah hari tambah panas suhu politiknya.....biasa dalam pertarungan. Menduduki Tahta.jabatan, Dinamika politik itu seperti. Dinamit yg terkubur ditanah sebelum meledakkan batu yang harus diledakkan untuk dapat membuat jalan...umpamanya. Pertanyaannnya,Dinamit siapa terkuat bergerak meledakledak itukah yg menang,?????? Komentator jawab ...tidak....yang menang adalah......HEMBUSAN ANGIN YANG MEMBELAI ,MENYENTUH hati. SEMUA. RAKYAT BANGSA INI. JJADI YG MELEDAKLEDAK,MELEBIHLEBIHKAN,MENGGEMBARGEMBORKAN,,MENG HO@@@@XXXXXX. rasanya tidak perlu. trimakasih....Salam buat bangsaku. TANAH AIIRKU INDONESIA..........AMAN DAMAI. DALAM KASIH KARUNIA...ALLAH TUHAN YME

  • aya feya
    aya feya 5 bulan yang lalu

    Yaaaa..Riezikk sendiri ngak mau mengakui...karena takutttt...100%. 😃😃.
    Dah...tinggal lah di situ selama ~ lamanya..

  • abdurahman sidik
    abdurahman sidik 5 bulan yang lalu

    Chanel gak bermutu, isi informasinya iq jongkok

  • IMK iss
    IMK iss 5 bulan yang lalu

    cebong goblok g pinter2.....

  • hahahaha hahahaha
    hahahaha hahahaha 5 bulan yang lalu

    Ya allah.. Berikanlah keselamatan bagi habib risik yg kami cintai semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang hingga saat bpk jokowi makruf di lantik.. Setelah itu dia pasti serangan jantung trus modar....

  • fa faris
    fa faris 5 bulan yang lalu

    Apa sih prestasi Rijik untuk bangsa ini ?

  • Dens channel
    Dens channel 5 bulan yang lalu

    Channel dajjal nih

  • ikal alhamid
    ikal alhamid 5 bulan yang lalu

    Wkakakakakaka. Biarkan aja cebong menggonggong. Biasa kan anjing ga enak kalau ga menggonggong. 😂🤣😂🤣

  • agusmca
    agusmca 5 bulan yang lalu

    YG JADI PERTANYAAN ..SYP YG D TANGKAP D ARAB,,,COBA BUKTI PENANGKAPAN NYA MANA,, KLO ADA,, LAGI PAKE BORGOL,,,WKWKWK TOLOL AH,,NIIH LINK NYA TONTON YA HRS BEBAS CUY..NGGA TAU AKH YG TOLOL SYPA YG TOLOL YG NGOMONG D FIDIO NYA TUUH TOLOL..KTAUAN NGGA NETRAL..
    idclips.com/video/PtMsVDVHmAI/video.html

  • Harry Rusdayat
    Harry Rusdayat 5 bulan yang lalu

    Pertanyaan menarik ..?
    kenapa tdk spt biasanya , khok wadya balad nya wan rizieq ( fpi ) tidak berani/ tidak mau demo ke Raja Salman ..?
    atau sekurang2 nya demo ke kedutaan Arab di Jkt ...?
    mengapa ..?
    Jadi kalo dibolak balik dipikir spt nya wan rizieq kalo sama bangsa nya sendiri ( arab ) dia tidak mau/tidak berani , jadi dia beraninya sama bangsa Indonesia , jadi dia sbg orang arab ingin mengacaukan Indonesia , ...
    Maka nya kita sebagai bamgsa Indonesia harus melawan , ibarat pepatah lebih baik membunuh duluan dari didahului dibunuh ..
    Kill or to be kill ..???
    Hayyo bangsa Indonesia lawan si wan rizieq yg akan mengacaukan Indonesia ..

  • AR WATY SAYANG
    AR WATY SAYANG 5 bulan yang lalu

    Lucu...😄😄

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 5 bulan yang lalu

    Mudah2 habib rizieq shihab kena hukuman pancung di negara arab saudi

  • ugie & nonong chanel
    ugie & nonong chanel 5 bulan yang lalu

    chanel munafikun

  • Sigityuda Dwi
    Sigityuda Dwi 5 bulan yang lalu

    Habib cabul

  • Rizkya Bagus
    Rizkya Bagus 5 bulan yang lalu

    Astaghfirullah. Semua isi video ini fitnah dan gaada yang bener satu pun, saya mohon jangan menggiring opini masyarakat yg menyebabkan permusuhan antara sesama. ITU ULAMA KITA, ITU KETURUNAN LANGSUNG DARI NABI MUHAMMAD SAW. Sekiranya nya kalian tidak suka, mungkin anda belum paham, sebagai orang yang punya iman tidak pantas untuk menjelek jelakan ulama. Semoga Allah SWT selalu menuntut anda ke jalan yang benar. Aamiin

  • Bemo Bemo
    Bemo Bemo 5 bulan yang lalu

    heee.hhe cebong lagi pada. ngegoreng ..ni.

  • Robby Habib
    Robby Habib 5 bulan yang lalu

    Terlalu gila nih admin cebong dungu gk sesuai fakta gblok

  • Robby Habib
    Robby Habib 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/S5Gu059ySPA/video.html

  • Enes D santo
    Enes D santo 5 bulan yang lalu +1

    Banyak disslike nya wkwk

  • Bayu Ilmy
    Bayu Ilmy 5 bulan yang lalu

    Ga mungkin di tangkap lah, islam banyak ko

  • Bayu Ilmy
    Bayu Ilmy 5 bulan yang lalu

    Hoax ni berita

  • Dj Mavic
    Dj Mavic 5 bulan yang lalu

    Yakin gak mau pulang?
    Kasian tuhh mbak firza horny berat minta digoyang..miris satu coli satunya lagi colmex pujuhmu morat marit neng kasur 😂

  • Bulkoeni Ukon
    Bulkoeni Ukon 5 bulan yang lalu +1

    CHANEL PROVOKATOR

  • Yuan wijaya
    Yuan wijaya 5 bulan yang lalu

    Goblok emang rezim jokowi bangsat

  • 768. Damai.
    768. Damai. 5 bulan yang lalu

    Gak ngaruh bagi pendukung habib rizik. Yang ngomong ini banyak makan haram kasian ide kalian murahan. Ada lagi gak ide busuk kalian, dasar cebong2 got.

  • AZ ZAHRA
    AZ ZAHRA 5 bulan yang lalu

    Awas Hisab atas ucapan ente .... Sholu ala nabi

  • Fhiestha Suksesselalu
    Fhiestha Suksesselalu 5 bulan yang lalu

    Rakyat sdikitpu sdh gk oercy dgn polri..tinggl nunggu 2019..rezim kaliyan ..akan hbs nnti

  • jamess bigamsS
    jamess bigamsS 5 bulan yang lalu

    Kasian ya bikin video hoax .. Dislike ni video jika kamu cinta ulama

  • Away Husaini
    Away Husaini 5 bulan yang lalu

    So tau lu anjing

  • Anak Cerdik
    Anak Cerdik 5 bulan yang lalu

    Astagfirullah... Isi video nya bikin Hati sedih... Habib jadi bahan fitnahan trus.. semoga yg suka mem Fitnah Habib segera diberikan hidayah dan segera dihapuskan kebencian2 dari dalam hati mereka ya Allah.. aamiin YRA.

  • PDX MOTOVLOG HD
    PDX MOTOVLOG HD 5 bulan yang lalu

    kibarkan merah putih ditanah indonesia ini....kibarkan bendera tauhid didalam hati kita...jangan kebalik yaa...

  • firman hutabarat
    firman hutabarat 5 bulan yang lalu

    Islam indanas kafir indallah, jgn liat org dr penampilan tp ilmunya, pemimpin gini ga layak jdi ulama... tanda" yang alhaq menjadi batil.. seorang pemimpin ulama seperti ini merusak umat islam... mau di habib keturunan nabi.. kita semua keturunan adam(nabi).. belajar lah tauhid yg benar.. man arafah nafsahu fakad arafa rabbah... bukan amal atau dosa yg di lihat allah taala, tp ridho nya yg kita cari...

  • cah lor
    cah lor 5 bulan yang lalu

    Admin cebong kodok tukang fitnah, tidak sesuai fakta tong ... Salah semua tong.saran gw lu ke arab klarifikasi langsung. atau kalau kejauhan, lu ke kantor fpi di petamburan nanya disana, kalau perlu video call!!! biar tau fakta sebenarnya. Dari pada nyebar fitnah terus

  • nabyl muhammad
    nabyl muhammad 5 bulan yang lalu

    Channel sampah!!!

  • Juve Juventus
    Juve Juventus 5 bulan yang lalu

    Admin HOAX.. WKWKWKWKWKW
    CEBOOOONG... DUNGU SEKOLAM

  • Zens Kenshin
    Zens Kenshin 5 bulan yang lalu

    Mari kita sama report channel penebar hoax ini..
    Please netizen jangan pada vego !

  • KaTaHaTI Ku
    KaTaHaTI Ku 5 bulan yang lalu

    Chanel cebi nih..
    Hahaha.a.
    Yg fitnah mo dipancung pak..

  • aditya sutiadinata
    aditya sutiadinata 5 bulan yang lalu

    Astagfirllsh ini berita sampah banget, biar org org benci sama habib rizieq. Gw selalu dukung habib rizieq garis lurus cucu nabi muhammad. Hati hati yg punya chanel ini. Gw laporin fpi biar lu di cari. !!!

  • Tio Prazt
    Tio Prazt 5 bulan yang lalu

    BANG TOYIB.. BANG TOYIB.. KENAPA GA PULANG2... PASUKANMU... PASUKANMU... BUTUH NASBUNG

    wkwkkwkkwk

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi 5 bulan yang lalu

    profesional palalu peyang....
    taubat sebelum azab datang kepadamu, keluarga dan sanak familiy-mu.
    "berkata yang baik...jika tidak maka diam..."