Taktik Tito Tidak T4n6k4p Rizieq di Arab, Akhirnya Jitu!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 11 452

  • Mr Reza
    Mr Reza 3 hari yang lalu

    Channel cebii..
    Pantes yang dislike lebih banyak

  • duivivi wahyuni
    duivivi wahyuni 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah canel ini lebih banyak di unlike karena rakyat indonesia sudah cerdas dan tau mana yang benar. Selamat kepada pemilik chanel ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya terharu karena anda tidak bisa membawa rakyat indonesia kezaman kebodohan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Angga Doank
    Angga Doank 9 hari yang lalu

    Pak tito emng mantul bnget
    Semoga ttp amanah ya pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๆŽ็พŽ
    ๆŽ็พŽ 15 hari yang lalu

    Polisi jg msh nibang akibate tktnya akn pch blh umat klu yg suka rzk bl mati2an bhwa apapun yg rzk itu bnr gt jg menhdr perpechn umat.phm

  • Bunda dipta a
    Bunda dipta a 19 hari yang lalu

    Biarlah....pak riziek diarab.....

  • ayung froject
    ayung froject 25 hari yang lalu +1

    Pulang bib demi allah jika anda di jebloskan kepenjara jangan salahkan umat islam jika membantai kapolri manapun yang bersangkutan kami tidak takut dengan senjata mereka gas airmata mereka insya allah jika umat bersatu benteng bajapun rasa gabus allahuakbar๐Ÿ‘Š

    • Aisah P
      Aisah P 23 hari yang lalu

      ayung froject allahuakbar

  • Supriyanto Soenoto
    Supriyanto Soenoto 26 hari yang lalu

    saya tetap dukung habaib, celakalah orang2 yang mendeskriminasikan keturunan Nabi, ALLOHU AKBAR

  • Dul Fikri
    Dul Fikri 28 hari yang lalu

    Klo bukan hal sulit , kenapa yg pemasang bendera tdk ditangkap? Apa ada ....

  • Wahyu Tri utomo
    Wahyu Tri utomo 28 hari yang lalu

    Ulama mesum gni d dukung..brrti kalian makmum sesat..banyak imam yg bener ngapain jd makmum yg bgni..cabul..

  • supondi fahmi
    supondi fahmi Bulan Yang lalu

    Rizieg kl dia tidak bersalah kenapa kabur
    Saya berpikir kl dia kabur berarti dia merasa bersalah dan takut. Saya mengenal seorang ulamak tidak pernah mengenal rasa takut/pengecut seperti rizieg

  • aira bozz
    aira bozz Bulan Yang lalu

    Andai HRS mendukung Joko widodo, bagaimana sikap kampreter ? menghujat juga kah ? monggo komen

  • Aan Cell
    Aan Cell Bulan Yang lalu

    Riziep , , itu ahlih fitnah pak tito top

  • Syafira Alhasni
    Syafira Alhasni Bulan Yang lalu

    Pak Tito org yg cerdas dan relegi, kedepan beliau pantas jd wapres, INSYAH ALLAH, AMIN

  • Benny maulana
    Benny maulana Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž media Abal abalan๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Efrianto Kating
    Efrianto Kating Bulan Yang lalu

    Tidak mungkin Rizieq masuk penjara sebab dia dilindungi oleh YMK.....

  • Alfian Yusuf
    Alfian Yusuf Bulan Yang lalu

    Haha brita bohong lagi menimpa rijik
    #2019. โœŒ๏ธ

  • Faris Ansori
    Faris Ansori Bulan Yang lalu

    Channel pinter fitnah,semoga Allah memberikan hidayah.

  • deny prasetyo budi
    deny prasetyo budi Bulan Yang lalu

    Pak tito jossss

  • Jasmine Aja
    Jasmine Aja Bulan Yang lalu

    Allah maha tau mana yang dzolim mana yang benar....

  • iwan titik
    iwan titik Bulan Yang lalu

    ULAMA kok buron..baru ini saya melihat ulama kok sampai jadi buron/tersangka

  • Sistya Andhini
    Sistya Andhini Bulan Yang lalu

    Disini yg katanya keturunan nabi dipuja2, lah di negara Arab aja biasa2 aja tuh.. salah tetap salah

  • Barwan Harahap
    Barwan Harahap Bulan Yang lalu +2

    Kok ada nama saya padahal sy gak ada komen,saya cinta HRS cinta Ulama saya demi Allah sy cinta Ulama saya.

  • tonnie Wijaya
    tonnie Wijaya Bulan Yang lalu

    imam besar tai .,masa kabur dari hukum

  • Media Talagasari
    Media Talagasari Bulan Yang lalu

    Betita palsu anjing luh menjelek jelekan ulama

  • LASCAR BALI
    LASCAR BALI Bulan Yang lalu

    Imam kok di uber2 dan kok takut.mutilasi aja tu orang!!!!!!

  • EDDY_susilo
    EDDY_susilo Bulan Yang lalu

    Kasian ya.

  • Saptocing Sapt0cing
    Saptocing Sapt0cing Bulan Yang lalu

    Memang pengecut.. kog masih d bela mati matian.. coba tunjukkan kebenaran omonganmu.. hadapi dengan gagah segagah orasimu kaya ahok.. rizieq kalah ama ahok.. sekor 1000 - 0

  • eqiu eqiu
    eqiu eqiu Bulan Yang lalu

    wong cucu nabi, kog lucu malah di tangkap di arap, rizik, tdk ada wajah wajah keturunan arab orang nya hitam, hidung, nancung ke dalam, perut buncit, mana potongan dan wajah cucu nabi, weleh weleh kog percoyo,

  • Khair uddin
    Khair uddin Bulan Yang lalu

    hmhmhm tidak ada yang bisa bersembunyi walaupun dia seorang berilmu karena setiap perbuatan akan di pertanggung jawabkan dan beri balasan sesuai perbuatan-nya siapa Yg malu kalau bukan diri sendiri karena tidak bisa menjaga lidah ketika berbicara

  • ใ‚„ใ‚“ใจใธใ‚Š

    Chanel cebong. Semoga yg ngisi suara cpt mati ... Amin!!!

  • Agi Himawan
    Agi Himawan Bulan Yang lalu

    pemimpin teroris dan benalu indonesia jgn kasih pulang ke indonesia

  • Santoso San
    Santoso San Bulan Yang lalu

    siapa menabur angin dia yan akan menuai..qt lht spanjag hidupnya hanya diisi dengan kebencian..hidupnya mersa tdk tenng

  • Iqbal Kuntoro
    Iqbal Kuntoro Bulan Yang lalu

    Gk ada kata lain buat rijik yaitu pengecut yg hakiki yg jelas jelas lari dri kenyataan lari dari dosa lari dari masalh hukum yg dia perbuat di indonesia, yg katanya imam besar kok pengecut nyali nya rijik gk sebesar mulutnya ktika berkoar koar

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah Bulan Yang lalu +2

    Tito yang jahat,hai berita jangan buat fitnah,ya habib riziek betul,

  • Nanang Hendri
    Nanang Hendri Bulan Yang lalu

    HABIB KOK MUNAFIQ.
    NYURUH PASANG BENDERA TAUHID DI NEGERINYA. TRUS DI ARAB DIPASANGKAN MARAH" WADUUUH MULUT GIMANA NANTI PERTANGGUNGJAWABANNYA KLO DAH MATI.

  • dietha 08
    dietha 08 2 bulan yang lalu

    Gw heran ama orang2 fpi kgk pernah mikir yg benar apa habib rizieq orang pengecut dan pembuat onar masih puja2 di bela kgk nyadar apa

  • Susilo Wardoyo
    Susilo Wardoyo 2 bulan yang lalu

    HRS muka babi.

  • Ahmad Saiful
    Ahmad Saiful 2 bulan yang lalu

    Saya sih senang hrs di arab sepanjang umur nya aja lah di indo bikin bersik aja ko salam 2 periode pak jokowodo๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jagiexd satria
    Jagiexd satria 2 bulan yang lalu

    Oke

  • Anto Ganteng
    Anto Ganteng 2 bulan yang lalu

    katanya bendera suci lha kok takut ziq??? kok malah nuduh org mem fitnah?? bkn km nyeruin ke kampret di indonesia buat pasang bendera itu?? lucu ya kura2 kamprettt

  • Anto Ganteng
    Anto Ganteng 2 bulan yang lalu

    ulama ?? gak yakin rtiziq ulama

  • Ima Dimah
    Ima Dimah 2 bulan yang lalu

    Bnr bgetttลฅtt,,, tegakan hukum,,,

  • PUTRI TUNGGAL
    PUTRI TUNGGAL 2 bulan yang lalu

    ini channel bau tai

  • axa 575757
    axa 575757 2 bulan yang lalu

    Enakan habib tinggal d saudi biar dekat nabi, kami rakyat indonesia jg senang lht habib d saudi soalnya indonesia aman dan tenang kl ga ada habib d indonesia. ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • vonintan sasikirana
    vonintan sasikirana 2 bulan yang lalu

    Maaf.. maaf kl anda muslim hormatilah ulama, kl pun ada yg salah kita doa kan aja semoga mendapat petunjuk, bagaimn pun jg ulama lbh dekat drpd kita yg sholatnya msh bolong2 dan ilmu agama yg msh minim...

  • Nababan 17pormasi nababan
    Nababan 17pormasi nababan 2 bulan yang lalu

    Selamat pagi Indonesiaku....tambah hari tambah panas suhu politiknya.....biasa dalam pertarungan. Menduduki Tahta.jabatan, Dinamika politik itu seperti. Dinamit yg terkubur ditanah sebelum meledakkan batu yang harus diledakkan untuk dapat membuat jalan...umpamanya. Pertanyaannnya,Dinamit siapa terkuat bergerak meledakledak itukah yg menang,?????? Komentator jawab ...tidak....yang menang adalah......HEMBUSAN ANGIN YANG MEMBELAI ,MENYENTUH hati. SEMUA. RAKYAT BANGSA INI. JJADI YG MELEDAKLEDAK,MELEBIHLEBIHKAN,MENGGEMBARGEMBORKAN,,MENG HO@@@@XXXXXX. rasanya tidak perlu. trimakasih....Salam buat bangsaku. TANAH AIIRKU INDONESIA..........AMAN DAMAI. DALAM KASIH KARUNIA...ALLAH TUHAN YME

  • aya feya
    aya feya 2 bulan yang lalu

    Yaaaa..Riezikk sendiri ngak mau mengakui...karena takutttt...100%. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ.
    Dah...tinggal lah di situ selama ~ lamanya..

  • abdurahman sidik
    abdurahman sidik 2 bulan yang lalu

    Chanel gak bermutu, isi informasinya iq jongkok

  • IMK iss
    IMK iss 2 bulan yang lalu

    cebong goblok g pinter2.....

  • hahahaha hahahaha
    hahahaha hahahaha 2 bulan yang lalu

    Ya allah.. Berikanlah keselamatan bagi habib risik yg kami cintai semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang hingga saat bpk jokowi makruf di lantik.. Setelah itu dia pasti serangan jantung trus modar....