DIPRANK BALIK SAMA HITO SAMPE NANGISS!! Part 2 ft Felicya Angelista

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Mei 2019
  • Hi baby!
    Di video kali ini ternyata aku di prank balik sama Hito Caesar sampai nangis! bareng Felicya Angelista juga. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
    Thanks for watching!
    Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)
    For business enquiries: lemonwallsky@gmail.com

Komentar • 7 915

  • Bunga Lariyen Avita
    Bunga Lariyen Avita 33 menit yang lalu

    Walaupun cuman PRANK tapi apa yang dibilang hito bener, jadi kalo mau bikin konten bermanfaat dan positif gitu. Hanya karena konten begitu bikin orang emosi mah wajar karena perasaan orang beda beda.

  • Hafi Muhammad
    Hafi Muhammad 2 jam yang lalu

    Persahabatan yg baik

  • Nabila Mutiara
    Nabila Mutiara 5 jam yang lalu

    Jadi... Ceritanya tu anjingnya cuma jadi figuran ๐Ÿ˜‚.
    -Ngeluarin adegan
    -Jalan kesanasini
    -kagak ngerti apa apa. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mah Papat
    Mah Papat 5 jam yang lalu

    Perbanyak colab sama kak fely kak

  • dhika _rupariz
    dhika _rupariz 8 jam yang lalu +1

    gila sih ini prank nya

  • Lidiya 8
    Lidiya 8 8 jam yang lalu

    Sedihh tpi pengen ketawa๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  • Arizal Fauzi
    Arizal Fauzi 8 jam yang lalu +1

    Pulang dari turqi vb.. mudah2han vb dprenk wilona

  • Yestiar Hutajulu
    Yestiar Hutajulu 14 jam yang lalu

    fake

  • fitri simpel
    fitri simpel 14 jam yang lalu

    hahaha bang hito gurau

  • Diva Julyansah
    Diva Julyansah 16 jam yang lalu +2

    Anjingnya kasiannn woyyy kegebuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Exsan Plekothow
    Exsan Plekothow 21 jam yang lalu

    setuju dg pendapat bg Hito๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nita Putri
    Nita Putri Hari Yang lalu

    Ngakak GW Sama KK hiyo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andy Setiawan
    Andy Setiawan Hari Yang lalu +1

    ancur lu youtuber.. skg๐Ÿคฃ
    artis beralih profesi

  • Sri Handayani
    Sri Handayani Hari Yang lalu

    Wkwkwkwkwkkwkw kok lucu yah akting nya hihihi

  • Inge ongki
    Inge ongki Hari Yang lalu

    Ka wilona prank ka hito lgi dong

  • mood channel
    mood channel Hari Yang lalu

    Love hito๐Ÿ˜…โคโค

  • Nabillah TV
    Nabillah TV Hari Yang lalu

    Kalo kt aku ka hito gampang akrab dan orangnya seru. Pas ka hito panggil kameramennya ka wilo panggil nya BRO dan tos-san ๐Ÿ˜

  • Farhan W
    Farhan W Hari Yang lalu

    Sewaktu di awal vidio

  • Farhan W
    Farhan W Hari Yang lalu

    Hito spoilers sinetron barunya sama natasha

  • Syahla Farhani
    Syahla Farhani Hari Yang lalu

    Hahah

  • Yoghy Ramadhan
    Yoghy Ramadhan Hari Yang lalu

    Salfok ama anjingnya

  • Adryan Lubis
    Adryan Lubis Hari Yang lalu

    KETIKA SUDAH TIDAK ADA JOB MAKA BUATLAH IDclips RIP PARA CREATOR BUAT NYARI UANG TAMBAHAN!

  • cici 1812
    cici 1812 2 hari yang lalu

    YaAllah hitooooooโคโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arjuna Baros
    Arjuna Baros 2 hari yang lalu

    HAHAHAH
    MALAH DI PRANK

  • mory slime
    mory slime 2 hari yang lalu +1

    Hhhhhh kocak anjrit

  • Kholis Kholis
    Kholis Kholis 2 hari yang lalu

    Kasihan Feli dan hito marah2an gara2lu

  • Kholis Kholis
    Kholis Kholis 2 hari yang lalu

    Kasihan Feli dan hito marah2an gara2lu

  • Kholis Kholis
    Kholis Kholis 2 hari yang lalu +3

    Kak Wilona Laen kali klo bikin pank jgn terlalu an kyek gitu

  • Diva Felani
    Diva Felani 2 hari yang lalu +1

    Dari kelakuan dan gaya tangan kayak nya hito emang cemburu di awal kesel juga sama wilo kelietan gaya tangannya.. Setuju like bahasa tubuh

  • Frans TV
    Frans TV 2 hari yang lalu +1

    Btw ini cowok banyak omong ketimbang ceweknya, Iya gak sih?

  • Awel Bawel
    Awel Bawel 2 hari yang lalu

    Anjingnya gabisa diem๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • layalia03 07
    layalia03 07 2 hari yang lalu

    Gw jadi pgn punya temen kyk si feli dehh..
    Gw nangis btw
    (BCD_w)

  • yenni HRD
    yenni HRD 2 hari yang lalu +1

    Wahh hebat kak hito๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ธ

  • ALEEYA MONIQUE
    ALEEYA MONIQUE 2 hari yang lalu

    cantik bgtt feli sm wilona

  • Eko Priyanto
    Eko Priyanto 2 hari yang lalu +2

    Jangan pernag ngeprank mantan. Ini azabnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ by bang hito

  • Husna Ath
    Husna Ath 2 hari yang lalu

    Kalo liat hito marah, jd kepingin punya pacar lg:( apa cuma aku ya yg uda lama ga ngerasain pacaran, pacar ngambek marah aja jd lupa rasanya ๐Ÿ˜ญ

  • Wina belliana
    Wina belliana 2 hari yang lalu

    Cek

  • Johan Ambalanggi
    Johan Ambalanggi 2 hari yang lalu

    Prank gokil abis mantap

  • Yuanita ikayanti
    Yuanita ikayanti 3 hari yang lalu

    Bikin QnA sama felito dong

  • Oktya Ningsich
    Oktya Ningsich 3 hari yang lalu

    felly nya lucu๐Ÿ˜‚

  • Catherine V.F
    Catherine V.F 3 hari yang lalu

    makanya kalo bikin konten yg mutu dikit, prank2 doang mah anak sd juga bisa

  • vonikiruners 87
    vonikiruners 87 3 hari yang lalu +1

    senang liat kedekatan k feli, k hito sma wilona

  • vonikiruners 87
    vonikiruners 87 3 hari yang lalu +4

    jadikan ini pelajaran buat yg suka bkin prank

  • Keyla Ranputlover
    Keyla Ranputlover 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Rizkia Apriliani
    Rizkia Apriliani 3 hari yang lalu

    Ngakak pas di kasih tau prank๐Ÿ˜‚

  • Riskhi Agam
    Riskhi Agam 3 hari yang lalu +7

    Dan lama" semua artis terjun ke youtube .

  • Intan junia Tariana
    Intan junia Tariana 3 hari yang lalu

    Ngakak njy๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Amel Melati
    Amel Melati 3 hari yang lalu +1

    Lucu banget kk guguk nya imutt ihh gemmeeesss

  • fiska maharani
    fiska maharani 3 hari yang lalu

    Kak felli mirip bget ama kak niana

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 3 hari yang lalu

    Mentah gaya Lo pada

  • siapa akuh?
    siapa akuh? 3 hari yang lalu +4

    Emang salahnya natsha williona kok!!

  • Indri_Ani 71 71
    Indri_Ani 71 71 3 hari yang lalu

    Itu anjing beneran kak?

  • Elizabeth Sitanggang
    Elizabeth Sitanggang 4 hari yang lalu

    Gila gua serius banget
    Hahahaha anjayyyyy

  • wening hikmah
    wening hikmah 4 hari yang lalu +3

    I can't respect with youre conten wilo, so sorry

  • cia lionesia
    cia lionesia 4 hari yang lalu

    Pemikiran Hito dewasa

  • cia lionesia
    cia lionesia 4 hari yang lalu +1

    Setuju sama hito...good job๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Hildha Avillia
    Hildha Avillia 4 hari yang lalu +2

    Kak willona, coleb sama bang atta dong โ˜บ

  • Dhira Thofana
    Dhira Thofana 4 hari yang lalu

    Ampe pengen nangis

  • Ragil Rahman
    Ragil Rahman 4 hari yang lalu +3

    Waktu ka hito bilang "besok-besok masih syuting bareng" lagi syuting cinta katena cinta yachhhh

  • Andina Rahayu
    Andina Rahayu 4 hari yang lalu +1

    bukan nya bang hito itu islam ya kok deketin anjing

  • Hamid Nur
    Hamid Nur 4 hari yang lalu

    Buat sinetron sendiri aja keren di yutup

  • Hamid Nur
    Hamid Nur 4 hari yang lalu

    Aktingnya keren cok

  • Annisa Aprillia
    Annisa Aprillia 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • ridaaw 24
    ridaaw 24 5 hari yang lalu +1

    Apa cuman gue doang yg merasa kalo jepitannya Feli itu berubah dari video yg awal??

  • Rv Devils
    Rv Devils 5 hari yang lalu

    kฯƒk hรญtฯƒ ndฮฑk mฮฑรญn lฮฑgรญ ั•รญnั”trฯƒn ฮฑnฮฑk lฮฑngรญt

  • Hilmy Zakariya
    Hilmy Zakariya 5 hari yang lalu

    Lucu dehh๐Ÿ˜‚

  • Lastrey Ahmad
    Lastrey Ahmad 5 hari yang lalu

    JHAHAHAHA EMANG ENAK YA DI PRANK BALIK LUCU JUGA SIH KENA AZAB

  • dea prtw
    dea prtw 5 hari yang lalu

    gue fokus sama anjingnya terus masa :'v

  • diyan Adi adi
    diyan Adi adi 5 hari yang lalu

    Cantik banget

  • Aqil Affandra
    Aqil Affandra 5 hari yang lalu

    Kasihan di prenk kak natasa willona

  • Nita Fatmawati
    Nita Fatmawati 5 hari yang lalu

    Kak kapan prankin kak verrel

  • Rizky Gledex
    Rizky Gledex 5 hari yang lalu +3

    Artis banyak Yg punya Chennel Gimana Kreator Channel dari Orang Biasa Menurun Deh Kreator

  • Jihan fahira
    Jihan fahira 5 hari yang lalu +1

    Sumpah prank nya parah batt๐Ÿ˜ถ

  • G445 9417
    G445 9417 5 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Rara Novita
    Rara Novita 6 hari yang lalu

    Salfok sama anjing nya

  • siapa akuh?
    siapa akuh? 6 hari yang lalu +1

    Ngertiin perasaan kak Hito dong

  • siapa akuh?
    siapa akuh? 6 hari yang lalu +1

    Hito bener banget tuh omongannya mantaappp

  • Unicron Spams
    Unicron Spams 6 hari yang lalu

    Cinta karena cinta

  • Hero Mage
    Hero Mage 6 hari yang lalu

    double kill wkwkwk

  • Vari Pratiwi
    Vari Pratiwi 6 hari yang lalu

    Y Allah hito ganteng banget sumpah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • naisa alifia yuriza N.A.Y
    naisa alifia yuriza N.A.Y 6 hari yang lalu +1

    Islam semua ngga

  • Sofya ahmad
    Sofya ahmad 6 hari yang lalu +12

    Gw auto ngakak pas hito bilang azab ๐Ÿ˜‚

  • CaylaAzalia Rosaline
    CaylaAzalia Rosaline 6 hari yang lalu

    .

  • Norin Aisya
    Norin Aisya 6 hari yang lalu

    Anjing peliaraanya kak wilona dapat dari mana lucu sangatt

  • Milik gwits
    Milik gwits 6 hari yang lalu

    Gue lebih fokus sama cakep nya kak wilo , sumpah cantikkk borrrr

  • Arya Acul
    Arya Acul 7 hari yang lalu

    Gokillll

  • Elena Lora
    Elena Lora 7 hari yang lalu +4

    11:34 "yepo sama pala nya kaya aku kecil" gemash bgt gue perhatiin si hito ke si yepo๐Ÿถ๐Ÿ’›
    *apa cuma gue yg selalu salfok ke si hito yg gemash bgt ke si yepo?*

  • SITI_RIZKI- AMALIA_BESTIES19
    SITI_RIZKI- AMALIA_BESTIES19 7 hari yang lalu

    gara2 lu wil
    prank nya gk lucu

  • Ikmal Cia
    Ikmal Cia 7 hari yang lalu +1

    Wow.....

    • Ikmal Cia
      Ikmal Cia 7 hari yang lalu

      Seperti bukan prank

  • Denia Pratiwi
    Denia Pratiwi 7 hari yang lalu +2

    Kalau mau prank "hai tayo"ajah

  • kurdistan linglung
    kurdistan linglung 7 hari yang lalu

    nhatasya law ktawa lucu deh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š

  • Salsa Ogan
    Salsa Ogan 7 hari yang lalu +2

    Hadehhh si anjing ganggu bae

  • Regina Cori
    Regina Cori 7 hari yang lalu +2

    Kasian yepo yang lain pada berantem jambak2 an abis di prank dia panik sendiri

  • Iqbal Nurhidayat
    Iqbal Nurhidayat 7 hari yang lalu +1

    Abram.. wkwkk lol sensor

  • BQ. KIRANI JUNIA YUSARTI
    BQ. KIRANI JUNIA YUSARTI 7 hari yang lalu +18

    Apa cuma aku yg udh beberapa kali mampir ke vlog ini, krn emng suka bngt ngeliat Hito dan Feli ๐Ÿ˜

  • Fahrizal abd latif Faris
    Fahrizal abd latif Faris 7 hari yang lalu

    Bodoh

  • Rani Linggar
    Rani Linggar 7 hari yang lalu

    Kata kata kak hito bener banget, salut deh , love kak

  • Ralfathih TV
    Ralfathih TV 7 hari yang lalu +4

    Anjing nya hidup gw kira boneka

  • Permataku
    Permataku 7 hari yang lalu

    bagosssss .... omongan Hito bner bgt.. yg cwe lemeees bner... d kasih tau ngeyel

  • Ahmad Rovicky
    Ahmad Rovicky 8 hari yang lalu

    Mereka tertolong krn profesi... Wkwkwk