Guru yang Diberhentikan Bertemu Ridwan Kamil

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2018
  • Usai bertemu, Ridwan Kamil berjanji akan membantu mencari pekerjaan baru. Ridwan Kamil mengundang guru Robiyatul Alawiyah ke rumah tim pemenangan Rindu di jalan Cipaganti, kota Bandung.

    Dalam pertemuan Cagub Jabar yang biasa disapa Kang Emil menyampaikan rasa simpatinya. Kang Emil bahkan menyatakan akan membantu mencarikan pekerjaan lain di wilayah Bekasi sesuai kemampuan dan ketertarikan Robiyatul Alawiyah.

    Robiyatul pun mengaku senang bisa menjalin komunikasi dengan Cagub Jawa Barat pilihannya.

Komentar • 597

  • nanta saja
    nanta saja 2 hari yang lalu

    Masa depan Ri

  • Tsarif Hasan
    Tsarif Hasan 15 hari yang lalu

    mantap kaang hebat euyyy

  • Gol D. Roger
    Gol D. Roger 2 bulan yang lalu

    Padahal kalau mau bisa saja pak ridwan kamil memecat oknum yang memberhentikan bu guru ini dr pekerjaannya.
    Tapi ternyata hal tsb tidak dilakukan kang emil bukti bahwa beliau bukan pendendam

  • ANJAR ROFIKA
    ANJAR ROFIKA 2 bulan yang lalu +1

    Tenggelamkan sapinyaa

  • Bima Adji
    Bima Adji 2 bulan yang lalu

    Saya bingung kalo seperti itu apa gunanya asas luberjurdil ya? Apa fungsinya asas ini sudah diajarkan dari SD?

  • ampun dj joos Slamet josss mantapp

    HRuus diusutt lporin ke presiden

  • Lungsh Lasah
    Lungsh Lasah 2 bulan yang lalu

    Setuju banget...

  • bonbon junior
    bonbon junior 2 bulan yang lalu

    Allhamdulilah rezeki ibunya..Allah maha adil.

  • Asep Budiman
    Asep Budiman 2 bulan yang lalu

    Partai Kesetanan ngamuk..jagonya kalah.guru yg ga tau menahu politik dipecat...semoga rakyat makin pintar memilih partai dan pemimpin.

  • Puji Hanuri
    Puji Hanuri 2 bulan yang lalu

    😍

  • beny benz
    beny benz 2 bulan yang lalu

    geuring sugan jelema teh main pecat pedah beda pilihan cagub.. lain ge demokrasi mun kitu cara na mh..

  • Shudi Manis
    Shudi Manis 2 bulan yang lalu

    Semoga kedepannya ibu Robbal akan lebih baik dari sebelumnya Aamiiin

  • Teh Amie
    Teh Amie 2 bulan yang lalu +1

    Rezeki ibu, ad hikmah dari setiap kejadian, imbalan u org berperinsip...

  • Anonim 87
    Anonim 87 2 bulan yang lalu

    Pencitraan

  • Igoy Zapatista
    Igoy Zapatista 2 bulan yang lalu

    kang emil iraha ka karawang atuh ...blusukan kadieu kang diantos

  • Aripadeng Hidayat
    Aripadeng Hidayat 2 bulan yang lalu

    Indonesia negara demokrasi woiiii beda pilihan itu lumrah ada aja kelakuan ni org

  • suid muhammad
    suid muhammad 2 bulan yang lalu

    Manusia serakah...hanya demi uang..rela memecat orang...kalau dah tertimbun tanah...walau sehebat sekaya apapun...lho mampus juga

  • Van Hadi
    Van Hadi 2 bulan yang lalu

    Bijaksana RK

  • Parhan Prasta0520
    Parhan Prasta0520 2 bulan yang lalu

    Ini ulahnya partai setan pks gerindra pan iblis

  • Tasya Novia
    Tasya Novia 2 bulan yang lalu

    Tos pantes janten gubernur #tenggelamkanGerindraPks

  • Artya Pratama
    Artya Pratama 2 bulan yang lalu

    Wahh enak bu Robiyatun, dapet kerjaan dari kang Emil, tanpa test interview dan psikotes dan yang lain2. yahh bu πŸ˜€. Mau dong kang Emil saya baru resign dari Bank nihh hehhe

  • Arip Susandi8
    Arip Susandi8 2 bulan yang lalu

    Aneh masa garaΒ² milih kok.. Di berhentikan. Lucunya Negri ini...tepok jidat. Buat Kang Emil maju trus. Kita mendukung.

  • Radeen Jati
    Radeen Jati 2 bulan yang lalu

    sekolahnya auto di tinggal siswa ini sih kwkwkw

  • arifin rayhan
    arifin rayhan 2 bulan yang lalu

    Leasing pembiayaan mobil bekas dengan dp rendah serta cicilan yang ringan, proses mudah dan cepat untuk seluruh wilayah indonesia bit.ly/2z2zKQn
    Sukma Dinata (Marketing Officer)
    Telp/Whatsapp/Sms : 081280295839

  • duta maulana
    duta maulana 2 bulan yang lalu

    gua sih gak heraan sama partai yg satu itu...

  • Gek Hong
    Gek Hong 2 bulan yang lalu

    Ingin jadi pemimpin harus berjiwabesar . Bukan hanya ingin berkuasa

  • iD Channel
    iD Channel 2 bulan yang lalu

    Terharu saya

  • feri feri Aja
    feri feri Aja 2 bulan yang lalu

    seharusnya alat pemerintah tdk boleh berpolitik praktis.dn lebih baik netral.klw itu yg terjdi.nnti semua PNS dn alat pemerintah berpolitik terang2ngan.krn mengingat nnti klw menang org yg dia pilih akn dpekerjakn balik.trus yg klw kalah pilihan dia gimna.kan sayang.mkanya alat pemerintah hrus netral dlm pilkada atw pilpres.

  • Jasa Atap bocor serpong
    Jasa Atap bocor serpong 2 bulan yang lalu

    Lampung Utara dukung kang Emil

  • Yayah Handayani
    Yayah Handayani 2 bulan yang lalu

    Kalau yg diangkat sara.kesukuan.agama.akibatnya.guru dengan guru.guru dengan kepala sekolah.tetangga dengan tetangga dsb.bisa pecah.

  • Ahmad Febri Ramadiyana
    Ahmad Febri Ramadiyana 2 bulan yang lalu

    Inilah pentingnya kalau pilihan politik itu tetap rahasia. Karena pemilu kan harusnya rahasia. Ketua yayasan dan bu Rabiahnya sama2 terlalu banyak ngomong kalo menurut saya.

  • Bunda Arif
    Bunda Arif 2 bulan yang lalu

    Berkah bagi ibuk.orang jujur dan cerdas pasti ad jalan untuk menujj kebaikan.Alloh sudah memperlihatkan kelompok mn yg baik dan mana yg buruk.rakyat tinggl menilai

  • Indra htma
    Indra htma 2 bulan yang lalu

    Hoax!! gk ad pemecatan bosku!! cb dibaca lg..bahkan si Ibunya sdh klarifikasi bahwa dia aslinya gk dipecat!!!!!!

  • Ragil N
    Ragil N 2 bulan yang lalu

    Yang ku pertanyakan milih itu kan harus sesuai hati nurani kok bisa di pecat ini gimana maksudnya.

  • Agung Wikarsa
    Agung Wikarsa 2 bulan yang lalu

    Gk susah takut,rejeki gk bakalan tertukan,itu yg pecat dibpenggal aja,emang nya loe sispa berani pecat guru,tolol loe dasar rontokan peyek,sikat aja kang,w dari jkt

  • Halema Halema
    Halema Halema 2 bulan yang lalu

    ide siapa guru di berntikn hnya gra gra pilihan ?

  • Dik Simalakama
    Dik Simalakama 2 bulan yang lalu

    Naaah....ini yg gue mau!!!!
    Kang trimakasih

  • CATUR HARIYANTO
    CATUR HARIYANTO 2 bulan yang lalu

    Aku yo wong Jatim. Aku dukung kang Emil. Tengelamkan PKS Gerindra

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 2 bulan yang lalu

    Ya wong becik ketitik wong olo ketoro moga pk kamil sehat sll dan cintai wargaya walau ada yg jahat spt yg pecat guru tsb

  • Babah Ireng
    Babah Ireng 2 bulan yang lalu

    Nyoblos kan rahasia ko yg lain pd tau si ibu itu Nyoblos poto kang emil

  • do re mi
    do re mi 2 bulan yang lalu

    Belum jadi partai besar saja sudah main intimidasi....ga kebayang kalau nanti jadi partai penguasa kaya apa? Syeremmm...

  • Nurul Fajri
    Nurul Fajri 2 bulan yang lalu

    Lajutkan kang. Cari simpati masyarakat. Lewat guru yg sedang teraniyaya itu. Biar rakyat. Simpati

  • Ossas Thug Life
    Ossas Thug Life 2 bulan yang lalu

    lulusan teknik ga akan gagal.
    dan karakteristik orang sunda selalu lembut lembut orangnya dan memahami

  • OMG !
    OMG ! 2 bulan yang lalu +2

    Gerinda dan Pks memang seperti itu selalu menggunakan cara licik untuk menang..yg setuju like ya guys!

  • pisslurr kaskus
    pisslurr kaskus 2 bulan yang lalu

    gokil indonesia sekarang

  • Suratno 999
    Suratno 999 2 bulan yang lalu

    Kok bisa ya...bukanya sekolah itu mendidik generasi muda calon pemimipin bangsa kok pendidiknya ber perilaku tidak mendidik..

  • Alexander Deni Saputro
    Alexander Deni Saputro 2 bulan yang lalu

    Emang yang asyik asyik itu di haramkan #katabanghajiRhoma

  • meo tea
    meo tea 2 bulan yang lalu

    Jahat bngt y

  • trd fantasy
    trd fantasy 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mana ini pendukung partai kumpulan setan kok diem2 aja

  • Aji Sukarya
    Aji Sukarya 2 bulan yang lalu

    Goreng goreng goreng,.. kasus guru di pecat di goreng terus , giliran kasus kericurahan di pilgub kalbar yg melibatkan partai setan media media pd mingkem,.. masih percaya kah sama media macem ini

  • Boim Prasetyo
    Boim Prasetyo 2 bulan yang lalu

    ada apa dg sekolahnya itu???

  • Rini Rini
    Rini Rini 2 bulan yang lalu

    Risiko memilih yg sesuai hati nurani bu guru, dmkn pula nanti manusia akan dipilih Tuhan yg mengasihi Nya dg mangasihi sesama manusia dan yg membenci sesamanya. Yg punya kasih pasti ikut Tuhan, krn Allah Tuhan adl. KASIH.

  • Tubagus Izroil Maulana Herry Er

    1.inauguration 2017 - 1000triliun rupiah + debct bleacing indonesian countries by united states live with donald j.trump dan mike pence american first sudah ku selesaikan namun berlangsung aku kerjakan ...
    2.Pilkada serentak pulau. Jawa barat Jakarta-gerindra Banten-demokrat lanjutan otoritas GNPF-tragedi lapas subang 2015 ada apa ? dan sekarang bagaimana kehidupan ku, identitas ku, privasi ite lenovoA536 ku, digital tv/live streaming telekonfresi sinkron with WH.GOV
    3.inaugural all world president - president live roll of the game privet russia_@fahrihamzah
    @fahiraidris @fadlizon @official.kpk @sandiuno @smindrawati @ivankatrump @laraleatrump berlangsung dan saya kerjakan hasilnya memuaskan apa ketentuan kenyataannya ibu kandungku ratu supriyah dan adik ku pemi isdiastuti diwilayah wahidin halim
    4.Pilkada seluruh indonesia menuntaskan inauguration jawa barat dengan kemenangan CUSIASurya paloh nasdem di bandung oleh ridwan kamil 2018
    5.#GANTI POSISI PRESIDEN indonesia di bubarkan + penjarakan ya atau tidak oknum bermain dengan partai politik tarik menarik KEBOCORAN merebut kekuasaan new area system
    Agus harrimurti yudhoyono Prabowo subianto Amien rais
    Versus
    Jokowidodo Agun gunandjar sudarsa Jusuf kalla Agus rahardjo Net-agus dw martowardjojo

  • Miskun Miskun
    Miskun Miskun 2 bulan yang lalu

    lagi2 pan grendra pks bkin ulah. dasar partai cap taek.... shabat semua mri kita tenggelamkan 3 partai ini di pemilu 2019 partai ini tidak pnts ada di indonesia

  • rima tantik
    rima tantik 2 bulan yang lalu

    Aduh malu nya yg mecat itu... lagian peraturan jadul msh di terapkan... rakyat cerdas bung

  • Alkantara Autostory
    Alkantara Autostory 2 bulan yang lalu

    Sedih memang politik di indonesia..terlebih terhadap partai pks dan gerindra yg selalu dibantu dana oleh negara...sesama muslim aja di hajar habis2an...apalg terhadap non muslim...kqlian mendukung partai kalian sah2 saja..tp mbok yah ljgn kesetanan dan menutup hati nurani...udah curang kalah lagi...

  • addicz2
    addicz2 2 bulan yang lalu

    Menjijikan.

  • Pardede Torang
    Pardede Torang 2 bulan yang lalu

    Cuma ada d Indonesia ini..dan masih banyak yg belum viral..

  • Totok Semarang
    Totok Semarang 2 bulan yang lalu

    Ada hikmahnya ibu ini mencintai pemimpin tanpa pamrih jabatan Subhanallah

  • Supri Sulis
    Supri Sulis 2 bulan yang lalu

    #2019TENGGELAMKANPKS πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Farchy Muqaddas
    Farchy Muqaddas 2 bulan yang lalu

    Yg mecat yg salah. Pecat aja jg.. selesai dah.

    • Zaka Basayev
      Zaka Basayev 2 bulan yang lalu

      nggk lama lg juga yg mecat nyawanya atau rizqinya akan di pecat sama Allah swt, karna balasan utk suatu tindakan itu pasti adanya..

  • agus himawan
    agus himawan 2 bulan yang lalu

    Kalau boleh nama sekolahnya apa yaa

  • Iwan nitro
    Iwan nitro 2 bulan yang lalu

    Pecat lagi pak yg mecat ibu Robbiatul...

  • Khairu Din
    Khairu Din 2 bulan yang lalu

    biadab it partai

  • Koyod Bella
    Koyod Bella 2 bulan yang lalu

    Klw suami istri bede pilihan lngsung cerai x ya....hahaaa..aya" wae atuh ahk..

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 2 bulan yang lalu

    Mau tanya bro yg mecat itu partai apa sih.....biar sy jauhi patai itu

    • Zaka Basayev
      Zaka Basayev 2 bulan yang lalu

      +zecky zeck pks ya ms bro ?

    • zecky zeck
      zecky zeck 2 bulan yang lalu

      Bekasi mantan WalikotaY yg skrng lg maju d Cawagub No.3!Paham lah y...

  • Seri Amy
    Seri Amy 2 bulan yang lalu

    Kok fanatik banget orang orang ???

  • Farry Bopayz
    Farry Bopayz 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kang Emil menang, Jabar lepas dari PKS

  • Alman Mulyana
    Alman Mulyana 2 bulan yang lalu +1

    Pekaes lama2 pasti tenggelam dengan sendirinya!

  • Husen Neti
    Husen Neti 2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah
    Smoga brmnfaat
    Smoga yg mn zolimi bu rabiah diampuni dosa2 nya

  • Ika 13104
    Ika 13104 2 bulan yang lalu

    Ibu Robiatul salut dan bangga sama ibu !!! Kang Emil terima kasih!!!! Sukses membangun Jabar kedepan yang lebih baik!!!!

  • dyah andryani
    dyah andryani 2 bulan yang lalu

    Logikanya, pilkada itu kan rahasia, plus ini adalah liburan sekolah, bagaimana pihak sekolah bisa tahu, dan bagaimana prosedur pemecatan bisa dilakukan saat libur sekolah. Jangan sampai ini jadi gorengan mukidi episode 2

    • Wynda Dwirizki
      Wynda Dwirizki 2 bulan yang lalu

      simple nya aja misalnya ibu ini nulis di status banyak kok org2 yg nulis status milih kang ridwan kaya sy kmrn.. dr dia berani dan mengiyakan pilihannya wkt ditanya tmnnya di group,, kl rekayasa g mungkin pihak sekolah mau klarifikasi sm wartawan wkwkwk

  • Isel윀
    Isel윀 2 bulan yang lalu

    Orang yang memecatnya egosi heheh kebnyakan makan bakso berbeda pilihan yg penting bisa memimpin yg benar dan amanah mau siapapun juga

  • Anita Rahmi
    Anita Rahmi 2 bulan yang lalu +2

    #LUCUNYA NEGRI KU...
    BEDA PENDAPAT DI PECAT...
    COBA KALO SUAMI ISTRI BEDA PENDAPAT
    BISA BISA CERAI DONG...
    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • JAWON MAUT
    JAWON MAUT 2 bulan yang lalu

    HEBAT PKS PUNYA SEKOLAH SEDIRI SALUT ASYIIIK

  • News Entry
    News Entry 2 bulan yang lalu

    Ini berita konfirmasi dari sekolahnya www.swamedium.com/2018/07/01/isu-pemecatan-guru-digoreng-ini-penjelasan-yayasan-darul-maza/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter
    Si guru justru mengundurkan diri sendiri

  • Judhistira Hidayat
    Judhistira Hidayat 2 bulan yang lalu

    PKS ternyata lebih berbahaya dari orba

  • Ari Muji Raharjo
    Ari Muji Raharjo 2 bulan yang lalu

    Alhamdhlillah, semoga jalan rejekinya lebih lancar ya bu

  • Diamonde Star
    Diamonde Star 2 bulan yang lalu

    Katanya demokrasi tapi pilihan berbeda di pecat, semoga ibu itu tabah menghadapi cobaan

  • riizkyiirwan saputra
    riizkyiirwan saputra 2 bulan yang lalu

    Prinsip dan harga diri itu nomer 1 bu salut

  • Aris Byz
    Aris Byz 2 bulan yang lalu

    PKS sok paling bener...yg gak milih PKS mungkin dianggapnya kafir...wah ini partai bung bukan agama..jangan sok paling bener dan sok paling suci

  • Kevin Khein
    Kevin Khein 2 bulan yang lalu

    kang emil. kata grup somplak : masalah kecil jangan dibesar2kan.. soalnya tar makin ktauan boroknya wkkww

  • jack divine
    jack divine 2 bulan yang lalu

    slahin tuh kpla skolahnya bkn partainya,krn dr pihak lawan kang emil gk ada arahan seprti itu,kepsek nya aja yg arogan.

  • Mochamad Zaki
    Mochamad Zaki 2 bulan yang lalu

    Kang emil JOSSHHH santun, tidak menjelekkan lawan politik, dan selalu optimis dlm melangkah, semoga kang emil jadi wakil presiden 2019 amin ya Allah...

  • Hesti Blitar
    Hesti Blitar 2 bulan yang lalu

    sehat terus Baapak RIDWAN KAMIL..😍😍

  • Pria Irawan
    Pria Irawan 2 bulan yang lalu

    Usut tuh yg mecat

  • Momon Sulistya
    Momon Sulistya 2 bulan yang lalu

    Yg saya heran kok ada yg dukun gerinda dkk,,,apa sudah gk waras otak otak mereka,,,,😨😨😨

  • Sofie Arya
    Sofie Arya 2 bulan yang lalu

    allah akbar... . sehat slalu yaa kang emil

  • Nur Iswahyudi
    Nur Iswahyudi 2 bulan yang lalu

    Untung di pecat, kalo tidak mesti bakal lebih lama menjalani hidup dengan tidaj berdaulat di dalam sekolahan tersebut..

  • Peter Mambo
    Peter Mambo 2 bulan yang lalu

    2019 tenggelamkan PSK, Gerindrong dan bencong bencong nya!!!

  • Akbar Haryo
    Akbar Haryo 2 bulan yang lalu

    Belum kepilih tapi sudah terlihat empatinya πŸ‘

  • lisa chan
    lisa chan 2 bulan yang lalu

    Mantap kang saya warga jateng ikit seneng majubtruss kang

  • Sam Sam76
    Sam Sam76 2 bulan yang lalu

    Hidup kang EMIL...sehat selalu..amin

  • Yudi Febriantoro
    Yudi Febriantoro 2 bulan yang lalu

    harusnya yg mecat ibu guru itulah yg harus dipecat

  • Ade Oziel
    Ade Oziel 2 bulan yang lalu

    alhamdulilah ya allah jabar skrg di beri pemimpin yang jujur dan amanah seperti kang emil

  • Robisugara Robi
    Robisugara Robi 2 bulan yang lalu

    Hebat my idola de next 2024

  • Ranie
    Ranie 2 bulan yang lalu

    Partai Allah tapi perbuatan jahatnya malah menunjukkan klo mrk nggak takut dosa bhkn spt org yg nggak percaya dgn keberadaan Allah.

  • sin Ting
    sin Ting 2 bulan yang lalu

    lebay

  • Susah Hilapna
    Susah Hilapna 2 bulan yang lalu

    Hak asasi mo milih siapa juga atuh..yg jelas siapa yg memecat beliau harus kena hukum emang ini jaman siti nurbaya..ngebelain partai sampai segitunya.