Fiersa Besari - Pelukku untuk Pelikmu (OST Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan - Tayang 19 Des)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
  • 19 DESEMBER DI BIOSKOP
    PELUKKU UNTUK PELIKMU
    Music & Lyrics by Fiersa Besari
    Produced & Arranged by Ifa Fachir & Dimas Wibisana
    Drums: Marco Steffiano
    Violins: Ava Victoria, Agung Wibisono, Dessy Saptany Puri
    Violas: Yacobus Widodo Sakti
    Cellos: Putri Juree Batubara
    Mixed by Rayendra Sunito
    Mastered by Dimas Pradipta
    Song produced under Kharisma Starvision Plus
    Video Lyric by Puty Puar
    #Imperfect #PelukkuUntukPelikmu #FilmImperfect
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 4 218

  • Jamirul Marwan
    Jamirul Marwan 51 menit yang lalu

    Aku suka dengar lagu nya, puter berkali kali tetap enak di dengar, tapi saat berada di kata kata pelik, 😢😭

  • Wildan Prasetya A
    Wildan Prasetya A 4 jam yang lalu +1

    Idola ......

  • Anita Diah Permata Lestari Panjaitan

    Langsung jatuh cintaa waktu pertama kali dengeer lagu ini!! ❤️❤️❤️

  • Deffia Zaazika
    Deffia Zaazika 5 jam yang lalu

    so much love for fiersa!

  • Irvan Maulana
    Irvan Maulana 7 jam yang lalu

    Bangsat amat lirik lo

  • adepis anisa
    adepis anisa 8 jam yang lalu

    Selalu suka sama karya2 nya mas Fiersa

  • Dwi Zhuri
    Dwi Zhuri 15 jam yang lalu +1

    Siapa yg dengari lagu ini ditahun 2045? Katakan saya...

  • Wachda Yogi Sugama
    Wachda Yogi Sugama 15 jam yang lalu

    Beruntung tw lagu ini.

  • xxdzy Kim
    xxdzy Kim 16 jam yang lalu

    😭🖤✨

  • Merry Kristianingrum
    Merry Kristianingrum 16 jam yang lalu

    Tp tetep aja, org2 selalu dan selalu meminta untuk lebih kurus...🤕

  • Syifa Park
    Syifa Park 19 jam yang lalu +1

    "kau berkata dunia sedang tak ramah, ya bukan berarti kau berubah"
    Motivasi hidup banget🍃

  • yesi yusnia
    yesi yusnia 21 jam yang lalu +2

    Gw kalo lagi badmood sungguh lagu ini obat banget :)

  • Mufti Zahroh Latifah Auladana
    Mufti Zahroh Latifah Auladana 22 jam yang lalu +1

    Bagus parah😭

  • Tasya joanna
    Tasya joanna Hari Yang lalu +1

    Sakie laguna alus, suara alus, masih keneh aya nu dislike 😵 herman da..

  • Mitha Aliffiyah
    Mitha Aliffiyah Hari Yang lalu

    ga tau kenapa udh denger lagu ini berkali-kali tp selalu mewek di lirik "kadang kala tak mengapa untuk tak baik" saja kita hanya manusia wajar jika tak sempurna" 😭

  • Bela Putri Sabilla
    Bela Putri Sabilla Hari Yang lalu +1

    Lagu ini cocok banget sama keadaan aku sekarang, ada kalanya manusia ada di fase merasa dirinya sendirian, sepi dan gundah. Hari hari terasa berat dilalui, merasa tidak ada yang peduli, hanya bisa menyendiri diruangan yang sepi. Terima kasih Fiersa bersari telah menciptakan lagu ini, sangat menghibur sekali✨

  • riris alfiani
    riris alfiani Hari Yang lalu

    suara nya kaya naga lyla

  • Unicom Ponsel
    Unicom Ponsel Hari Yang lalu

    Terimakasih lagunya bung, sangat indah, sederhana tapi penuh makna 😊

  • sak kry
    sak kry Hari Yang lalu

    Segala yang pelik bisa di ringankan dengan peluk.
    Iya peluk kamu.

  • Rizky Febriani
    Rizky Febriani Hari Yang lalu +1

    Terimakasih lagunya ❤ telah menguatkan, ketika banyak kritikan tentang badan saya. Pdhal mereka gatau perjuangan saya supaya timabangan turun. Semua org menertawakan bahkan laki2 pun enggan mendekat, pdhal hanya karna badan, posisi mata hidung mulut sama kok kaya org lain kaki tangan pun sama kaya org lain. Sekejam itu kah dunia!

  • aeni eonni
    aeni eonni Hari Yang lalu +1

    Liriknya kata2 psikolog bgt..kerenn

  • Teresa Nangameka
    Teresa Nangameka Hari Yang lalu

    kadang kala tak mengapa, lutut tak baik baik saja.
    .
    ada yang sepintas dengernya begitu gak? :D

  • Haekal Mohe
    Haekal Mohe Hari Yang lalu

    "KADANG KALA TAK MENGAPA UNTUK TAK BAIK-BAIK SAJA. KITA HANYALAH MANUSIA WAJAR JIKA TAK SEMPURNA" BOOOOOOOM

  • Fuji Lestari
    Fuji Lestari Hari Yang lalu

    Lagunya pas banget buat aku yang lagi nyemangatin dia karena kerjanya di pending😬 kasian sih udah ditelpon disuruh mulai kerja pas siang ternyata sore dapet telpon lagi malah di pending liat dia diem bengong sedih pasti kecewa,dunia sedang tak ramah😣 bagiku kau tetap yang terbaik❤️♥️

  • Wicaksana Dwi wijaya
    Wicaksana Dwi wijaya Hari Yang lalu

    gua suka lirik nya,ciri khas fiersa sekali,

  • farisazuarti _87
    farisazuarti _87 Hari Yang lalu

    Jadi pengen dipeluk 😂

  • Berliana Regista
    Berliana Regista Hari Yang lalu +1

    Selalu Indah.

  • Andy Prasetyanto
    Andy Prasetyanto Hari Yang lalu

    salam dari puncak gunung lawu 3265 mdpl🙏🙏♥️

  • chusnastar ea
    chusnastar ea Hari Yang lalu

    KEREN SII!!!!!!!!

  • ya na
    ya na Hari Yang lalu

    Cello dan violinnya muanteb banget :')

  • Nurhasnatul Jahuriya
    Nurhasnatul Jahuriya Hari Yang lalu

    I Love You Somuch' bang

  • Dicky Holiday
    Dicky Holiday Hari Yang lalu

    Ada yang denger lagu ini hari ini ?

  • Indri Ani
    Indri Ani Hari Yang lalu

    Bagiku kau tetap yang terbaik
    Entah beratmu turun atau naik🌵

  • Hengki Kumayandi
    Hengki Kumayandi Hari Yang lalu

    Berasa band Lila

  • AndriAlpa Hidayat
    AndriAlpa Hidayat Hari Yang lalu

    'Kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja'Terimakasih bung fiersa jati diri gue semakin terbuka.

  • 아가씨YENNY
    아가씨YENNY Hari Yang lalu

    Sllu suka dgn animasi dan lagu2 fiersa bersari ❤ #LDR

  • nanik nikmah
    nanik nikmah Hari Yang lalu

    Jomblo can’t relate

  • bhill tigapuluh
    bhill tigapuluh Hari Yang lalu

    Mudah2an ini lagu ga di bikin versi koplo

  • Nur Safitri
    Nur Safitri Hari Yang lalu

    wah lagu plus ilustrasinya keren

  • Devri Shabiyya
    Devri Shabiyya 2 hari yang lalu

    maafin aku, rap

  • Yin Yang
    Yin Yang 2 hari yang lalu

    Mantapp lgunya, lirik dan Musik bernuansa 90'an..

  • Nikmah Farhani
    Nikmah Farhani 2 hari yang lalu

    Eng Sub for International fans

  • nana khabiza
    nana khabiza 2 hari yang lalu

    still wait for having a support system:')

  • Dinda Nur Permatasari
    Dinda Nur Permatasari 2 hari yang lalu +3

    Mungkin diantara sekian lagu baru di tahun ini, lagu ini yg paling mewakili perasaan gue. Selama hampir setahun dalan fase insequre yg mood swing, jatuh bangun dalam meraih apa yg gue mau.
    Pada akhirnya yg memeluk gue ya mereka selalu ada buat gue. Nyokap, keluarga, sahabat.. Jadi menurut gue lagu ini bukan cuman tentang pasangan hidup cewek cowok, tapi bagaimana kita sedang dalam kondisi yg jatuh susah dan terpuruk sekalipun, masih ada orang orang yg akan memeluk lo dan akan selalu asa buat lo, terutama Allah itu gak akan pernah ninggalin hamba Nya dalam kondisi sesulit apapun...

  • Yudi S.I
    Yudi S.I 2 hari yang lalu

    Lagu ini mengantarkan pesan bahwa setiap kelelahan dan berbeban berat bisa di hilangkan dengan peluk 😊
    ya peluk bukan dari pacar aja , dari orang tua bisa 😁
    mantap karya bung fiersha 👍👍

  • David Tandra
    David Tandra 2 hari yang lalu

    Banyak yang bilang ini bukan lagu buat jomblo, padahal sebetulnya tidak begitu juga, dua verse dan chorus lagu ini saya bisa tangkap makna yang mana menurut saya:

    Mengenai verse pertama, ini menjelaskan walau sesepi apapun kehidupan seseorang, ingatlah bahwa kita manusia pasti memiliki ortu, saudara, keluarga, sahabat, teman, rekan, dan sebagainya, yang siap mendengarkan dan tidak pernah pergi, okay kalau ada yang bilang semua yang saya kenal sudah tiada misalnya, masih ada TUHAN kawan. Jadi imo lagu ini terbuka secara universal untuk siapa saja. Jadi, jangan pernah merasa sendiri kawan.

    Mengenai verse kedua, ini menjelaskan ketika kita sedang menghadapi masalah yang berat dan dunia terasa hampa (atau tak ramah), kita tidak perlu berubah menjadi orang lain yang terasa asing, tetap jadi diri sendiri saja dan jangan tinggalkan jati diri kita.

    Untuk bagian chorus sendiri, menjelaskan bahwa kita tidak perlu merasa takut atau merasa bersalah kalau sesuatu sedang tidak baik-baik saja, wajar kan kadang kita berbuat salah, namanya juga manusia. Dan kadang bila hati sedang terasa pelik, yang dibutuhkan hanya sebuah peluk, yang bisa menenangkan kita.

    Terlepas dari semua pendapat yang berbeda, menurut saya ini lagu yang sangat bagus, agak lucu, dan easy to listen. Sungguh sebuah karya yang keren dari mas Fiersa Besari dan tim.

  • Yugyeom Nina
    Yugyeom Nina 2 hari yang lalu

    seneng banget liat animasi nya puty puar di lagu Fiersa ini blogger favoritku yang aku ikutin tulisannya sejak jaman dia masih kuliah sampe sekarang udah punya angkasa. ❤

  • Billy Oroh
    Billy Oroh 2 hari yang lalu +4

    "Segala sesuatu yang pelik bisa diringankan dengan pe...

    ...rmen."
    - Jomblo version

  • The Unknown
    The Unknown 2 hari yang lalu +1

    Bali, 16 november 2019.
    Untuk pejoangku, yang sudah berani menemani aku ke psikiater, sabar nunggu aku di ruanh tunggu poli jiwa, yang berusaha membuat aku senang, yang berusaha menjadi pendengar yang baik, yang berusaha menjauhkan pikiran2 negatifku, yang selalu sedih ketika aku melukai diri sendiri.
    Terima kasih sudah menemukan aku.

  • Eswanubi Official
    Eswanubi Official 2 hari yang lalu

    Mampir ke channel sya donk all,, mohon supportnya ya kawan. 🙏 . Eswanubi - Tunggu aku

  • radar 46
    radar 46 2 hari yang lalu

    Sukses untuk film dan soundtrack nya

  • Bubur Ayam Psht
    Bubur Ayam Psht 2 hari yang lalu

    Scream nya keluar. Bekas anak metal wkwk :v

  • Intan Bona
    Intan Bona 2 hari yang lalu

    Nice song fiersa 👏👏
    Kayak pengalaman pribadi bgt, yg bedain ga ada yg meluk 😭😭
    #ambyarrgaess

  • Ody Woody
    Ody Woody 2 hari yang lalu +1

    Teruntuk kamu.
    Aku tau kau kuat, kau hebat.
    Dan aku juga tau, kau pasti pernah berada di posisi terburuk.
    Bahkan, mungkin saja kau jg pernah ingin menyerah.
    Semoga kau baca ini.
    Kau, bisa bersandar di pundakku.
    Kau, bisa memelukku.
    Aku tau kau butuh itu, bukan?
    Sinilah, lebih dekat.
    Kau, bukan manusia sempurna.
    Tak apa, utk tdk merasa baik" saja.
    Itu takkan mengurangi nilaiku padamu.
    Mendekatlah. Ceritakan padaku.
    Setidaknya jadikan aku berguna dihidupmu.
    Dan dg begitu, aku merasa berharga dihidupmu.
    Bktnggi, Nov 15, 2019.

  • Tiara Alvi
    Tiara Alvi 2 hari yang lalu

    Tolong chord nya segera di rilis. 🤧

  • Dwi syifa Fauziah ramadhan
    Dwi syifa Fauziah ramadhan 2 hari yang lalu

    Untuk seseorang, terima kasih selalu meringankan pelikku dengan pelukmu

  • Nasrul Hidayat
    Nasrul Hidayat 2 hari yang lalu

    Entah berat mu turun atau naik😂

  • N O O R
    N O O R 2 hari yang lalu

    Andai rasionya 21:9 atau 16:9

  • IM CHANNEL IVRANDY
    IM CHANNEL IVRANDY 2 hari yang lalu

    memang bosku. lagu" fiersa itu harus 3-4 x baru paham makna dan liriknya. kalo cuman sekali denger sepertinya lagunya biasa saja. coba untuk mendengarkan lagunya full 3 sampai 4 kali.

  • Rubbanayah Salwa Rattubait
    Rubbanayah Salwa Rattubait 2 hari yang lalu

    semoga terus berkarya bung fiersa