Tap to unmute

BISIKAN RHOMA #16: CERITA PAK HAJI YANG SELAMA SYUTING DULU GAK MAU LIHAT WAJAH YATI OCTAVIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2022
  • Rhoma dan Ani reunian lagi, kira - kira bakal bahas apa aja ya? simak sampai habis perbincangan asik nan seru mereka dalam konten 'Bisikan Rhoma' edisi terbaru.
    ==============================
    Jangan lupa untuk Like, Share, Comment, Subscribe dan klik tombol notifikasi agar tidak ketinggalan video exclusive terbaru RHOMA IRAMA dan SONETA GROUP lainnya.
    Kunjungi Website Resmi dan Follow Media Sosial resmi Rhoma Irama:
    www.rhomairama.info
    RI.rhomairama/
    rhoma_official
    @rhoma_official
    www.tiktok.com/@rhoma_official
    ==============================
    Subscribe dan Follow Yati Octavia:
    IDclips: idclips.com/channel/UCIz1C1sL...
    Instagram: yatioctavia...
    ==============================
    Subscribe dan Follow HP Music:
    IDclips: idclips.com/user/HPMusicYout...
    Instagram: hpmusicid
    Facebook: HPMusic.id
    ==============================

Komentar • 3 393

  • Rhoma Irama Official
    Rhoma Irama Official  3 bulan yang lalu +911

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Terima kasih banyak kepada #FORSA yang telah menyaksikan episode terbaru "Bisikan Rhoma".
    Nantikan episode "Bisikan Rhoma" berikutnya hanya di Rhoma Irama Official IDclips channel.
    Selamat menyaksikan.

    • agus al istighfar
      agus al istighfar 5 jam yang lalu

      baik sopam

    • Nawawi 123
      Nawawi 123 7 hari yang lalu

      .

    • Kasem Mm
      Kasem Mm 11 hari yang lalu

      Ukjjjj
      Di 1

    • Abi Rudiana Din4
      Abi Rudiana Din4 18 hari yang lalu

      Waalaikumus salaam warahmatullohi wabarokahtuh
      Smoga Bang Haji Rhoma irama dan Bunda Ani Zety Octavia Slalu Tetap Smangat sehat wal'afiat Barokah umur selalu AAMIIN

    • Slamet Speedy channel
      Slamet Speedy channel 19 hari yang lalu

      Wa alaikumussalam.. mantap bang haji.. smoga sehat slalu.. aamiin..

  • HP Music
    HP Music 3 bulan yang lalu +261

    Pasangan Legend ini ๐Ÿ˜

    • Aira Nandia
      Aira Nandia 27 hari yang lalu

      Smoga pnjang umur. Pa haji sehat2

    • Iman Ajmal
      Iman Ajmal 2 bulan yang lalu

      @Rhoma Irama Official dua simpanan juga tak cukup

    • Iis September
      Iis September 2 bulan yang lalu +3

      @Achmad Hamdani klo budi dan ani bukan DO MI SOL tapi piano. Sama jatuh cinta.apapun itu Pokoee keren dah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • NEWS DHARMA DM
      NEWS DHARMA DM 2 bulan yang lalu +1

      Film legendaris,,Ani sungguh terlalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป

    • Muhammad Fajri
      Muhammad Fajri 2 bulan yang lalu +2

      Terlalu...

  • ilham s9mbilan
    ilham s9mbilan 3 bulan yang lalu +24

    Luar biasa musisi legend & aktor senior yg luar biasa. Asli indonesiaโ€ฆ Semoga kalian berdua selalu diberi kesehatan. Dipanjangkan umurnya.aminโ€ฆ.

  • Berlin Marameo
    Berlin Marameo 3 bulan yang lalu +10

    MasyaAllah..saya benarยฒ salut sama persyaratan beliau Haji rhoma irama ..SYarat pertama kali diajak main film benarยฒ terpuji terutama harus sholat berjamaah saat waktu tiba dan tidak mau melihat botol minuman keras......MasyaAllah tidak salah kalo saya mengidolakan beliau dari saya kecil hingga saat ini.
    Semoga Beliau sehat umur berkah ...amin Allahumma amin

  • Den Hendar
    Den Hendar 3 bulan yang lalu +9

    Waalaikumsalam wr.wb
    Baru kali ini hanya channel pak Haji yg membuka acara (Podcast) dengan mengucapkan salam secara lengkap.
    Sukses dan sehat terus buat pak Haji
    Semoga senantiasa dicurahkan rahmat oleh Allah S.W.T Amiin

  • Eric
    Eric 3 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah msh bisa menikmati duet romantis ini. Apapun filmnya yg terngiang hanya Ani dan Roma.

  • KOLECER SUKAMAKMUR BOGOR
    KOLECER SUKAMAKMUR BOGOR 3 bulan yang lalu +1022

    Mau ngumpulin orang2 yang ngefans sama ANI dan Rhoma โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜

  • Asha Qoe
    Asha Qoe 2 bulan yang lalu +6

    seneng nonton Bisikan Rhoma irama
    banyak pelajaran
    banyak seyum ketawanya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • jaya ari
    jaya ari 3 bulan yang lalu +10

    aslmkm masya Allah Ani cantiknya gak ilang2 semoga bg haji &Ani selalu diberikan kesehata ,panjang umur semakin eksiis ditunggu pk haji sinetronnya dibulan puasa ๐Ÿ‘

  • La Lubis Channel
    La Lubis Channel 2 bulan yang lalu +2

    masya Allah.. duet artis dan aktris terbaik.. LEGENDA

  • Novita Oky23
    Novita Oky23 14 hari yang lalu +1

    Nostalgia โค๏ธโค๏ธ
    Jadi Inget film Darah Muda๐Ÿ”ฅ
    Main film sama Sih boncel๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ pak haji berguru di Lembah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Handy Eko Setiawan
    Handy Eko Setiawan 3 bulan yang lalu +189

    Saya sebagai fans Rhoma Irama dan Yati Oktavia, sangat mengharapkan mereka kembali tampil di film layar lebar ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ๐ŸŽค๐ŸŽถ

    • Bram 02
      Bram 02 29 hari yang lalu

      Ko ani yg dulu sm yg sekarang ga berubah ya tetep cantik beda sm bang hj udah keliatan tuanya semoga sehat selalu bang hj

    • Ka Dafi
      Ka Dafi 3 bulan yang lalu +4

      Assalamualaikum bang haji.smg sllu sehat.q ngefans bang haji sejak SD smpai sekarang

    • Anna Sholeha
      Anna Sholeha 3 bulan yang lalu +5

      Setuju bangat,,mengingat beliyau2 ini sudah sesepuh..

    • Odih Adrian
      Odih Adrian 3 bulan yang lalu +4

      Kapan pak haji bikin pilem layar lebar bersama ani

    • Odih Adrian
      Odih Adrian 3 bulan yang lalu +4

      Kapan pak haji bikin pilem layar lebar bersama ani

  • Salim Mubarokh
    Salim Mubarokh 13 hari yang lalu

    Masya Allah,,, semoga sehat selalu buat bunda Ani dan ayah H Rhoma. Salam Forsa dari Banten ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Teriannur Teri
    Teriannur Teri 3 bulan yang lalu +4

    Masha Allah ...sehat selalu buat pak haji Rhoma dan ibu Yati Octavia... aamiin Allah humma...

  • Atika Mudarun
    Atika Mudarun 3 bulan yang lalu +5

    Senang sekali Nengok Obrolan Mereka berdua d Obrolan santai d acara Bisikan Rhoma

  • harkas channel
    harkas channel 3 bulan yang lalu +4

    Bpk.H Rhoma Irama adalah sosok panutan ,yg selalu menjaga tutur kata dan perbuatan.dan selalu menyiarkan islam lewat musik.Semoga Bpk.H Rhoma Irama dan Bunda Hj.Yati Octavia diberikan kesehatan selalu.Aamiin.

  • irawadiono Irama
    irawadiono Irama 3 bulan yang lalu +100

    Alhamdulillah senang ya liat berdua๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–sehat selalu pak haji dan bunda yati๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    • Melissa sofia salsabella
      Melissa sofia salsabella Bulan Yang lalu

      lahu lagu

    • Sri Ariyanti
      Sri Ariyanti 3 bulan yang lalu

      Pak haji tu pinter gombal ya

    • Sri Ariyanti
      Sri Ariyanti 3 bulan yang lalu +3

      Pak haji di tunggu filmnya tuanya ani sama rhoma ayo dong kaya si dul itu lho pasti bagus pasti laris ayo dong p haji

    • Rhoma Irama Official
      Rhoma Irama Official  3 bulan yang lalu +11

      Aamiin Allahumma Aamiin, Li walakum.
      Terima kasih banyak atas doanya.
      Selamat menyaksikan.

  • Infinix Smart 5 blue
    Infinix Smart 5 blue 3 bulan yang lalu +6

    Legend inspirasiku.
    Sehat selalu bung haji Rhoma irama .
    Salam dari Sumatera Utara.

  • benih islam
    benih islam 2 bulan yang lalu +3

    dari zaman kakek bapak dan saya sendiri ngefans banget sama bapak haji rhoma irama. lagunya selalu d dengar sampai hari ini. lagu nya penuh hikmah kehidupan dan agama masyalloh. sehat selalu semoga panjang umur dan d mudahkan segala urusanya pak aji.

  • Hikma 0610
    Hikma 0610 15 jam yang lalu

    -dari dulu ngefans banget sama Ani & Rhoma...kala itu masih SD saya sdh sering nonton,,karna semua keluarga juga suka...the best lah rhoma irama๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arif Wibowo
    Arif Wibowo 3 bulan yang lalu +1

    seneng liatnya... ๐Ÿคฉ
    Sampai sekarang pun masih sering nonton filmยฒ Bang Rhoma dan Ani, Rika. Film yg paling sering saya tonton "Menggapai Matahari 1 dan 2"

  • alimujaya 2502
    alimujaya 2502 3 bulan yang lalu +76

    Saya Senyum senyum sendiri nonton podcast pak Haji kali ini,Terimakasih pak Haji telah menciptakan karya karya seni terbaik yg bs di jadikan Tuntunan,
    Semoga Pak Haji Sehat selalu panjang Umur & Berkah melimpah.

  • as_786
    as_786 Bulan Yang lalu

    nunggu sinetron/film nya Ani dan Rhoma berkeluarga sebagai kelanjutan "Gitar Tua" ya Bang Haji dan Bu Haji ... ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ˜Š

  • Yuliadi Yunus
    Yuliadi Yunus 3 bulan yang lalu +6

    Bangga saya jadi bagian Subscribed Podcas Bang Rhoma dan jadi Pengagum Beliau....semoga Abang Haji panjang umur dan sehat selalu

  • Reza Kalka
    Reza Kalka 2 bulan yang lalu +1

    Semoga selalu sehat bang haji sama bunda yati, pasangn yang serasi banget di film, sang legendaris raja dangdut indonesia

  • SARTINI
    SARTINI 2 bulan yang lalu +1

    Jd terkenang ke ms lalu waktu msh SD klu ada film bang rhoma dimanapun dikejar mlm2 pun nonton rame2 kdng sampai ke alun2 Desa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga mau ketinggalan the Legend layar lebar ๐Ÿฅฐ

  • Juliana Abdullah
    Juliana Abdullah 3 bulan yang lalu +101

    Asalamualaikum bang haji roma..peminat mu dari kecil.selalu mengikuti perkembangan aktiviti bg haji dari kejauhan..hanya dpt melihat di layar kaca..semoga bg h.j.r.i selalu di beri kesehatan umor pjg di murah kan reski nya..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

    • Rudi Nyengka
      Rudi Nyengka 26 hari yang lalu

      Sy penggemar bg haji dan ati optavia

    • Iman Ajmal
      Iman Ajmal Bulan Yang lalu

      @Rhoma Irama Official aku Jodi jomblo ditinggal mati

    • Latifah Zainisal
      Latifah Zainisal 3 bulan yang lalu +4

      Saya seneng banget dr masih kecil SM bang hajih. Sehat" selalu ya bang haji..

    • Rhoma Irama Official
      Rhoma Irama Official  3 bulan yang lalu +9

      Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.
      Aamiin Allahumma Aamiin, Li walakum.
      Terima kasih banyak atas doanya serta dukungannya.
      Selamat menyaksikan.

  • Vibra Alpha 8
    Vibra Alpha 8 16 hari yang lalu

    Masya Allah... Nostalgia yg mengharukan. Sehat2 selalu pak Haji dan bunda Ani

  • Julia Abdullah
    Julia Abdullah 2 bulan yang lalu +1

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Malam ini dapat melihat pasangan legendaris sangat terhibur dan terpesona dengan karisma mereka berdua. Bagus sekali cara dakwah dengan musik dan filem. Respect dari Singapura.

  • Luluk Farida Sutrisno
    Luluk Farida Sutrisno Hari Yang lalu

    pasangan yg serasi di film semoga Bunda Yati Octavia da Bang Haji semoga selalu sehat panjang umur Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  • Abdul Hadi
    Abdul Hadi 2 bulan yang lalu +2

    Masya Allah..bang haji Rhoma irama dan Bunda Yati Oktavia..alias ANi akan selalu jadi bendera akar cinta abadi bagi segala kalangan dan penikmat film serta menyadarkan arti sayang dan cinta sebenarnya ...unutk lebih mencintai setulus hati...ampi regenerasi...saat ini...mantap dah bang Haji Rhoma..bravo.. terusss...sehat selalu baraqallah aminn..?

  • Yayu Ernawati
    Yayu Ernawati 3 bulan yang lalu +67

    Ani dan Rica emang tiada tara cuantiiiรฌknya Masya Allah

  • Dahlia Madali
    Dahlia Madali Bulan Yang lalu

    Masya Allah, udah beberapa artis yg di panggil dan saya lihat vlog nya, semakin angkat dua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘, krn pak haji Rhoma multi talenta, Sehat2 terus pak haji, semangat terus pak haji ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Iding NCS
    Iding NCS Bulan Yang lalu

    Bikin lagi pak haji...
    Kangen ama akting pak haji ama bunda ani..
    Sinetron kek..film kek..lenong juga boleh lah..
    Kayak nya bakal seru..dan menghanyutkan jiwa..๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Haz Pohan
    Haz Pohan 3 bulan yang lalu +2

    Satu hal yang nyata saya simpulkan dari berbagai informasi tentano pak Haji: konsistensi dennen kegiatan dakwan dengan karakter yang aangaat suat. Bravo pak Haji..

  • Heri Firmansyah
    Heri Firmansyah 17 hari yang lalu +1

    Harus bikin museum nasional untuk para legenda seniman mulai dari tahun 1900 - sekarang....pasti byk manfaatnya

  • Sri Indayani
    Sri Indayani 3 bulan yang lalu +92

    Menyenangkan sekali melihat mereka berdua kolabs...obrolan yang nyantai..menyenangkan pasangan di film yang sangat serasi...semoga tetap sehat selalu pak Haji dan Bu Yatty...Aamiin

    • Riani Express
      Riani Express Bulan Yang lalu

      Anik kn rujuk kebali lgi amin ya Allah

    • Riani Express
      Riani Express Bulan Yang lalu

      Aslm mualikum amin ya Allah ..dh suka dlm velm y .amin ya allah.yubsama Ani lgi paimam .selalu baik HTI dan Soleh .amin ya Allah Yani selalu sygdan ingat cintasuci Yani sama paima drijwapuljeto byu mas perbadi yg tebaik yg Ani Kenl paimam

  • Jis R0n
    Jis R0n 3 bulan yang lalu +11

    MasyaAllah semoga Allah SWT. Selalu menjaga Ayahanda H. Rhoma Irama, teruslah berkarya dan berdakwah pak haji, kami membutuhkan nasihat2 disetiap pergerakan pak haji, Allahu Yahfadzukum pak haji

  • Riyanti Ina
    Riyanti Ina 2 bulan yang lalu +1

    Sehat sll bang haji idola kami ๐Ÿฅฐ
    Karya mu sll di tunggu

  • Danny Effendy
    Danny Effendy 25 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb... Seneng sekali melihat vidio pasangan legendaris flim artis.. Cerita yg membuat kita semua bs suka... Dengan ada nya pertemuan menceritakan memori masa lalu... Semoga Allah memberikan bang H. Rhoma Irama... Dan bunda yati Oktavia sehat selalu...

  • Isnaini Fadhila
    Isnaini Fadhila 3 bulan yang lalu +1

    sehat selalu pak haji dan bunda ani suka banget aktingnya film gitar tua๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Zulfikar TV
    Zulfikar TV 3 bulan yang lalu +44

    Kereen Bang Haji, ternyata Bang Haji contoh yg baik bagi generasi muda khususnya bagi seniman bergelut di dunia akting, sesibuk sibuknya apapun kegiatan shooting tidak meninggalkan ibadah agama Bahkan menjunjung tinggi prinsip2 agama, sangat memiliki jati diri dan sangat berkarakter. Akibat kesungguhan, keteguhan dan ketaatan Bang Haji dalam mengamalkan agama (belajar tasawuf) jd asbab hidayah buat pasangan main felem Bang Haji : Mba Yati Octavia, hingga hijrah dan berhijab, demikian jg dgn pasangan main di felem2 yang lain, Subhanallah. Bang Haji seniman serba bisa, di dunia akting, didunia tarik suara dan kebanggaan masyarakat Indonesia sepanjang masa. Dan kami penggemar Bang Haji ikut mendoakan semoga semua felem B Haji jd asbab hidayah utk membangun akhlak yg mulia, kepribadian, Karakter Building semua masyarakat penggemar felem dan musik Bang Haji Roma Irama.

  • Yans Zidane Channel
    Yans Zidane Channel Bulan Yang lalu

    Nostalgia saya waktu kecil sering nonton film Rhoma Irama dan Ani di layar tancap di kampung di Bogor. Moga ada film lagi Rhoma dan Ani..

  • Odets mas
    Odets mas 2 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu buat Bang Rhoma dan Keluarga....."AAAAANi AAAAANI"..........Sukses selalu buat " Rhoma Irama Official" dari Mbah Carrier

  • aDHe IRma
    aDHe IRma 2 bulan yang lalu +2

    MasyaAllah sehat selalu pak Haji dan keluarga jg bintang tamu

  • Mohamad Ihya
    Mohamad Ihya 2 bulan yang lalu +1

    Maa syaa Allah... Tabaarakallah... Semoga bunda Ani Allah istiqamah kan dalam iman dan Islam... Betapa berat godaan bang haji...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Andy Arkha
    Andy Arkha 3 bulan yang lalu +37

    Senang sekali saya masih bisa menyaksikan Bang Rhoma Irama dan Bunda Yati Octavia dlm Keadaan Sehat Wal'afiat.. 2 Legend yg akan dikenang sepanjang masa. Sehat dan panjang Umur dan Barokah Bang Haji dan Bunda.. aamiin ...

  • dirza dirza
    dirza dirza Bulan Yang lalu

    Pak haji memang legen artis panutan ingsan! "Sehat terus pak haji, saya suka penampilan pak haji

  • Danny Effendy
    Danny Effendy 25 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb... Seneng sekali melihat vidio pasangan legendaris flim artis.. Cerita yg membuat kita semua bs suka... Dengan ada nya pertemuan menceritakan memori masa lalu... Semoga Allah memberikan bang H. Rhoma Irama... Dan bunda yati Oktavia

  • Udin Saifudin
    Udin Saifudin 19 hari yang lalu

    Waaalaikum salam wr wb. Semoga P.Haji selalu diberi kesehatan ,diberi kekuatan untuk berdakwa dgn: lagu,ceramah dan contoh tingkah laku...salam silaturrahmi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yeni Utech
    Yeni Utech Bulan Yang lalu

    Masya Allah ..Pk Haji dan Bu Ani bikin ngakakk lucu juga Bernostalgia

  • mba ria aja
    mba ria aja 3 bulan yang lalu +39

    Waalaikumsalam wr wb pak Haji.. Masyallah seneng banget liat bunda yati /ani ada di podcast pak Haji rhoma irama.. Smoga beliau berdua slalu di berkahi kesehatan dan panjang umur.. Slalu dlm lindungan Allah SWT.. Amiiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ forsa jatim yg slalu setia dengan sang idola raja dangdut dunia

    • Rhoma Irama Official
      Rhoma Irama Official  3 bulan yang lalu +4

      Aamiin Allahumma Aamiin, Li walakum.
      Terima kasih banyak atas doanya.
      Selamat menyaksikan.
      FORSA KEREN!
      Apa kabar FORSA Jatim?

  • Total 35
    Total 35 Bulan Yang lalu

    Salut banget sama pak haji, umur tidak menghilangkan produktivitas

  • Ahmad Alyasa
    Ahmad Alyasa 2 bulan yang lalu +1

    Smoga pertelevisian Indonesia sering2 puter film pak Haji, seru euy adegan berantemnya, ada slowmotion nya.. Sehat2 trus pak haji

  • budak jaman ayena arga
    budak jaman ayena arga 4 hari yang lalu

    ngga ada bosanya
    liat idola . sang raja .semoga selalu sehat panjang usia

  • Merakih Aja
    Merakih Aja 3 bulan yang lalu +2

    Salam sehat dan semangat pada beliao berdua bang haji Rhoma irama dan ibu Yati oktavia semoga panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah Amin yra๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Rahmadi setia
    Rahmadi setia 3 bulan yang lalu +21

    Alhamdulillah, dua idola bisa bincang2 mengenang masa lalu. Sehat sllu bang haji dan mbak ani..eh yati..๐Ÿ˜Š

  • jumri hafizd2
    jumri hafizd2 3 bulan yang lalu +2

    saya selalu suka nontom film bang haji dan dengar lagunya dari kecil, sekarang udh umur 42 tahun, sehat slalu

  • Fanks Real Madrid
    Fanks Real Madrid Bulan Yang lalu

    Kesini nostalgia kepada pak haji Rhoma irama dan KK Ani yg cantik manis jelita
    Semoga keduanya panjang umur dan d beri kesehatan Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Naufal Ibrahim
    Naufal Ibrahim 3 bulan yang lalu +15

    Gara2 nonton video ini, sya jadi pengen ntn lagi semua film2nya Ani dan Rhoma

  • Siti Hajar
    Siti Hajar Bulan Yang lalu

    Ya Allah. Suka bangeet.... Sy termasuk generasi yg lahir di jaman kepopuleran Rhoma n Ani wkt itu dan nonton film mereka wkt masih remaja... Hehehe sekarang jd tau cerita di balik layar.... Sangat salut dgn Rhoma benar2 hebat dlm meneguhkan Iman dan ibadah pd Allah dlm situasi apapun. Pelajaran buat generasi milenial apa anak2 jaman now bisa spt beliau.... Mungkin 1 di antara 1000 kali ya... Smg selalu diberkati utk beliau berdua pak Haji Rhoma dan Bunda Yati Octavia yg selalu awet muda dan cantik luar dalam... Aamiin. Ya Rabbal Aalamiin.

  • Ida Herlyda
    Ida Herlyda 3 bulan yang lalu +59

    Subhaanalloh...
    Alhamdulillaah...
    Episode yg sangat ditunggu tunggu...
    Smg Silaturahimnya Berkah...
    pa Haji dan bunda Yati smg sehat n sukses selalu..
    Aamiin ๐Ÿคฒ
    Bisikan Rhoma tambah Asyiik n tambah Seru aja niiihh...

    • Dwi Handayani
      Dwi Handayani 3 bulan yang lalu +4

      @Rhoma Irama Official assallamu'alaikum pak haji,salam dari solo

    • Rhoma Irama Official
      Rhoma Irama Official  3 bulan yang lalu +4

      Aamiin Allahumma Aamiin, Li walakum.
      Terima kasih banyak atas doanya serta dukungannya.
      Selamat menyaksikan.

  • Dwi Nur Rizkia
    Dwi Nur Rizkia 17 hari yang lalu

    Wanita cantik yang selalu jadi jargon yang selalu di ucapkan pak haji Rhoma ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • musnahkan LGBT di NKRI
    musnahkan LGBT di NKRI 3 bulan yang lalu +2

    Sehat selalu ya pak haji dan Bu Ani๐Ÿค—

  • Yuyur Forsa
    Yuyur Forsa 3 bulan yang lalu

    Acara bisikan Rhoma keren banget,,mudah"n yg jd peran Santi bisa dtg d acara bisikan Rhoma.. wassalam d tunggu acara bisikan Rhoma berikutnya ๐Ÿ™

  • Kursiah Cia
    Kursiah Cia 6 hari yang lalu

    Artis idola dkala itu .. masih layar lebar ,dgn susah payah ktempat tayang bioskop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Salam sehat sll dr will Indonesia paling timur papua ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • siti nur
    siti nur 3 bulan yang lalu +13

    Sehat selalu Ani dan Rhoma , Ani masih cantik sekali dari dulu , cocok sekali dengan Rhoma

  • AQ Official Channel
    AQ Official Channel 3 bulan yang lalu

    Film Legendaris Sepanjang Masa Pak Haji & Bu hj. Yati Octavia(Ani)..โค๏ธ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • shifa nur annisa
    shifa nur annisa 3 bulan yang lalu +2

    Terima kasih untuk indosiar yang sudah bikin acara ang tahun nya pa haji kami sangat terhibur sekali

  • Sarita Rahma Yulita
    Sarita Rahma Yulita 3 bulan yang lalu +8

    Masyaa Allah.....pak Haji Rhoma dan mbk Yati octavia nampak awet muda, selalu dalam lindungan Allah Swt, di beri nikmat sehat lahir batin Aamiin Aamiin Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Studio Seni
    Studio Seni 2 bulan yang lalu +1

    salut buat pak Haji Rhoma Irama tidak mau jadi karakter orang lain dan syarat mau syutingnya juga Religi banget... buat teh Yatinya masih cantik aja... nontonnya sampe senyum senyum sendiri... hehee

  • Aisah lsah
    Aisah lsah 2 bulan yang lalu

    Masa Allah tabarokallo semoga sehat selalu fajang umur bang haji Rhoma irama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Amin ๐Ÿคฒ

  • clara
    clara Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu pak haji sama Ani semoga panjang umur amin.

  • JASUN(JAVASUNDA)
    JASUN(JAVASUNDA) 3 bulan yang lalu

    Bikin film lagi mbaha haji mengenai keributan politik, faham agama, kebijakan2 yg kontra, krisis ekonomi dan wabah pandemi covid di negara kita ๐Ÿ˜‚

  • Mata Hati
    Mata Hati 3 bulan yang lalu +7

    Semoga bang haji selalu dalam keadaan sihat walafiat, selalu dalam lindungan Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin..

  • Ridzuan Ismail
    Ridzuan Ismail 3 bulan yang lalu +25

    Semoga ada produser yg mau menggandengkan kedua pasangan chemistry ini di satu sinetron

  • FARIZ 1234
    FARIZ 1234 2 bulan yang lalu

    Saya ngefans pak haji dari Thn 85 hingga skrg dan selamanya,lagunya komplit lengkap,yg di alami manusia semua di nyanyikan,sukses pak haji,

  • syahrudin udin
    syahrudin udin 2 bulan yang lalu +1

    Sy termasuk penggemar film Roma Irama & yg berkesan adalah film Gitar Tua, smg film masa Tua msh bs bermain film bersama Ani lagi aamiin yra

  • R_nawaty
    R_nawaty Bulan Yang lalu

    pak haji sama ani ,aktor favorit emak saya nih ,kalau lg sakit lihat film rhoma irama langsung lupa sama sakit nya ๐Ÿ˜sehat selalu pah haji bu yati

  • ayam geprek
    ayam geprek 21 hari yang lalu

    SEMUA LAGU DAN FILM BANG HAJI SAYA SUKA,LIRIKNYA SANGAT BERMANFAAT,ADEGAN FILM NYA JUGA MENGINSPITASI,TERIMA KASIH UNTUK KARYA MU BANG HAJI,SEMOGA SEHAT SELALU ,AMIN YA ROBBAL 'AALAMINLAMIN

  • Sutrianto Jarot
    Sutrianto Jarot 3 bulan yang lalu +12

    Ass ww Om Haji. Saran saja, tolong diundang juga Bunda Ricca Rahim, Bunda Rita Soegiarto, Bunda Ida Iasha, Bunda Elvy Sukaesih dan Om Sultan Saladin dalam acara om Haji ini biar makin seru

  • Ardi
    Ardi 2 bulan yang lalu +1

    Moga H roma irama sehat selalu amin penggemar om roma dri musik sampe felem nya๐Ÿ™

  • Channel Aya-aya Wae
    Channel Aya-aya Wae 2 bulan yang lalu

    Pasangan main Film yang sangat romantis saya suka sekali lihat filmnya, semoga pak Haji Rhoma irama di berikan Kesehatan dan Panjang Umur Aamiin Yaarobalallamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Iskandar Iskandar
    Iskandar Iskandar 3 bulan yang lalu +3

    Ass wr wb bang Haji,semoga panjang umur,sehat2 selalu,murah rezekinya,dicintai ama keluarga besarnya & fansnya seluruh Indonesia,Aamin Yaa Robbal Aalamin.....

    • Angger udin
      Angger udin Bulan Yang lalu

      Bu Yati cantiknya ga abis2

  • Latif Liwang
    Latif Liwang Bulan Yang lalu

    assalamu alaikum bang haji sy penggemar yg panatik sama bang haji dan tdk ada film yg terlewatkan dan sy sering nonton vidio sampai pagi sehingga kerbau sy lupa di keluarkan dari kandangx ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ salam bravo dari makassar ๐Ÿ™

  • Abdhul Gajali
    Abdhul Gajali 3 bulan yang lalu +49

    Pasangan paling cocok dan legend...semoga pak haji dan bunda yati selalu sehat wal afiat..panjang umur..murah rejeki dan ditunggu flm trbarunya ..

  • Fajar Mubarokah
    Fajar Mubarokah 5 hari yang lalu

    Di menit 15:34 gaya ketawa nya ngegemesin.sehat2 ya bunda ani dan haji rhoma irama.saya ngefans kalian berdua

  • Mujie Tok
    Mujie Tok 3 bulan yang lalu +1

    Bu Ani makin cantik aja.
    Sehat selalu buat keluarga Bu Ani. Dan ta lupa juga buat bang Haji Rhoma irama selalu dlm keadaan sehat.

  • Suryati Hermanda
    Suryati Hermanda Bulan Yang lalu

    Saya orang sunda/subang...Penggemar film2 PakHajiRhoma ..dgn Ada nya acara Bisikin Rhoma... Sy tidak bosan2 nya untuk sllu nonton IDclips nya..smoga pak haji Dan mba yati... Sehat2 sllu.. Dtunggu Tayangan film2nya Di tv... Kangeeen

  • Lita Rach
    Lita Rach Bulan Yang lalu

    Gak pernah bosen sama bisikan Pak Haji, sehat selalu Pak Haji...

  • Esemka Solo
    Esemka Solo 3 bulan yang lalu +53

    masya Allah pak haji religius ya dan banyak meminta syarat yg islami ya walaupun sedang main film..masya Allah

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz Bulan Yang lalu +1

    Luar biasa....
    Sang legendary... Mbak Yeti Octavia
    Dan Bang Haji... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ terbayang lagi
    saat masih SMP. Gak punya duit untuk menonton " Gitar Tua" nyolong
    pisang tetangga untuk beli karcis bioskup misbar.. ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Sa'adi Toyib Official
    Sa'adi Toyib Official 25 hari yang lalu

    Beliau Berdua (Pak Haji RHOMA IRAMA dan YATI OCTAVIA)....LEGEND...โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Yurnaini 1
    Yurnaini 1 24 hari yang lalu

    Saya dan suami adalah ngefans sekali dgn Roma Irama dan Ani dlm Filmnya, kami sgt mengharapkan filmnya sebagai orang tua, Mantap

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Pasangan Legend ....
    Ani dan Rhoma .
    Yg sering bgt dijadikan parody2 lucu2an .
    Film pasangan legend yg paling heboh dulu adalah film " Pengorbanan ".
    Kisah cinta segi tiga Rhoma _ Ani dan Rica

  • Anam Official official
    Anam Official official 3 bulan yang lalu +19

    Masa mudax sepertix sama2 ada rasa cinta cuma sama2 gk kesampaian๐Ÿ˜€

  • Herman Pelo
    Herman Pelo 2 bulan yang lalu

    H.Rhoma irama seniman no 1 di jagat raya cuma Satu satu orang seperti dia,sulit tergantikan bermain musik sambil berdak'wa sehat slalu buat king of the dangdut the voice of moslem

  • Isna Wati
    Isna Wati Bulan Yang lalu

    Rhoma dan Ani
    Subhanallah,, Alhamdulillah,, tidak bisa di ungkapkan dengan kata"
    Terlalu ๐Ÿ˜

  • Aa Rifai Channel
    Aa Rifai Channel Bulan Yang lalu

    Subhanallah bang Haji Rhoma dan Ani, sangat inspirasi masyarakat sekali

  • Nona Queen
    Nona Queen Bulan Yang lalu

    seneng banget dgn kehadiran mbak yati octavia.jd bernistalgia.sehat" terus buat bang haji dn mbak yati ictavia