PART 3 BUKA KADO!!! Gen Halilintar Saling Beliin Kado Satu Sama Lain

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2019
  • Heboohh!! dan surprisee!!

    Ziggy Zagga Gen Halilintar: idclips.com/video/BCOjopku3bk/video.html
    Get our songs:
    lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
    lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
    Get our Books & Merch:
    genhalilintar.com/official_store
    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also IDclips Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 259

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 7 menit yang lalu

    LycuπŸ˜†πŸ˜‡

  • khansa canel
    khansa canel 4 jam yang lalu

    Fateh ngasih ke bang sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kamila Sari
    Kamila Sari 14 jam yang lalu

    siapa yang suka genhalilintar

  • Divina Tsu
    Divina Tsu Hari Yang lalu +1

    Adduu so sweet bgt si yg kecil πŸ˜€πŸ˜€

  • Fatimah Hanafi
    Fatimah Hanafi Hari Yang lalu +1

    ADUHHHHHHHHH NGAKAK BANGET PAS BANG THORIQ BILANG: YG INI BAHAGIA YG INI SESEK

  • Della Rosagunawan
    Della Rosagunawan 2 hari yang lalu +1

    Masya Allah benar benar keluarga impianku, keluarga utuh saling menyayangi, dan masih banyak lainnya yang bikin sya kagum terutama agamanya, masya Allah

  • Ahmad Mutakin
    Ahmad Mutakin 2 hari yang lalu

    Tharik haccing nya lucu

  • ricky kurniawan
    ricky kurniawan 4 hari yang lalu

    Saiih

  • Retno Wulandari
    Retno Wulandari 6 hari yang lalu +2

    Siapa yang suka geng halilintar like ya, 😍😘

  • anggi ramadhani
    anggi ramadhani 7 hari yang lalu

    kak aku minta hadiah dari kakak dong pliss soall ny aku ultah gk di kado mamah😦😘😍😭😌

  • masya masya hapiy cenel alfianti

    Bagus bagus banget barangnya

  • anggi ramadhani
    anggi ramadhani 8 hari yang lalu

    assalam mualaikum
    apa di situ kabar ny baik kak😘😌

  • sabrinaa MC
    sabrinaa MC 9 hari yang lalu

    Enak kali ya, beli apapun tanpa mikirin harga ;((

  • Dewi Andris
    Dewi Andris 10 hari yang lalu

    Keren banget dan lucu banget

  • Lisna Rubyawati
    Lisna Rubyawati 10 hari yang lalu

    waw qahtan dan salehah dapet mainan

  • rizqa wajedi
    rizqa wajedi 11 hari yang lalu +7

    Sohwa Γ— Thor
    Saleha Γ— Sohwa
    Fatim Γ— Iyyah
    Thor Γ— Qahtan
    Fateh Γ— Saih
    Qahtan Γ— Saleha
    Saih Γ— Muntaz
    Iyyah Γ— Sajidah
    Sajidah Γ— Fateh
    Muntaz Γ— fatim

  • Ragil Kontraktor12
    Ragil Kontraktor12 12 hari yang lalu

    Keren

  • Fahmi Arif
    Fahmi Arif 13 hari yang lalu

    gen halilintar bikin celenck 24 jam man makanan warna biru bong

  • Sri Sumiati
    Sri Sumiati 13 hari yang lalu

    😘😘😘

  • jihan shafa
    jihan shafa 14 hari yang lalu +1

    Kasihan muntaz ga di kasih cuman liatin dong

  • Haloaja Aja
    Haloaja Aja 14 hari yang lalu +1

    🀣😘

  • zaky abbas
    zaky abbas 14 hari yang lalu

    aku suka sama kak fatim kak iyyaah sama kak sajidah dan bang atta

  • Anastasia Herieta A.H
    Anastasia Herieta A.H 14 hari yang lalu

    H

  • Anastasia Herieta A.H
    Anastasia Herieta A.H 14 hari yang lalu

    H

  • Anastasia Herieta A.H
    Anastasia Herieta A.H 14 hari yang lalu

    H

  • Anastasia Herieta A.H
    Anastasia Herieta A.H 14 hari yang lalu

    H

  • Dadang Iskandar
    Dadang Iskandar 14 hari yang lalu +4

    Siapa yang suka Gen halilintar like ya

  • dancell dancell
    dancell dancell 14 hari yang lalu

    Gwn halilintar aku rere boleh jadi gen kalian seperti teman ku di like

  • Farasaulia Gacha
    Farasaulia Gacha 15 hari yang lalu

    9:34 ngakak sama fatehπŸ˜‚

  • Rina Septiani Fitri
    Rina Septiani Fitri 15 hari yang lalu

    Kok kak saiih halintar terak

  • REVAN GAMING
    REVAN GAMING 15 hari yang lalu

    Memang sehant

  • ila seh
    ila seh 15 hari yang lalu

    Aku juga punya bando kaya soleha

  • zacky aja
    zacky aja 17 hari yang lalu

    lucu baget😁

  • mhega Lee
    mhega Lee 19 hari yang lalu +1

    Ngakak pas bang thoriq pake topengnya qahtanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Liza Aryanti
    Liza Aryanti 19 hari yang lalu

    Halo nama ku naza elmarichy putra lizuana sebenar nya nama liza aryanti itu akun bunda saya nah saya mau bilang itu yang pake baju merah sama kaya saya baju nya

  • Samsung Pro
    Samsung Pro 20 hari yang lalu

    Fateh baik banget

  • Syifa Helmita
    Syifa Helmita 20 hari yang lalu

    Part 4

  • BUTTERFLY NOX
    BUTTERFLY NOX 21 hari yang lalu

    12:08 bang saiih bilang wanjay

  • karin 42
    karin 42 21 hari yang lalu

    Aku pengen punya saudara kayak kalian,saling akurr

  • REVA Elarzan
    REVA Elarzan 22 hari yang lalu

    Qhatan baik banget sih kasi solelag kado banyak

  • kartika Putri
    kartika Putri 22 hari yang lalu +1

    9:26 fokus ke fateh
    Auto ngaklak

  • Nazwaptr 43
    Nazwaptr 43 22 hari yang lalu +1

    Amin

  • Bella Lorenza
    Bella Lorenza 22 hari yang lalu

    Paling suka part Qahtan Saleha. Awal awal kan permen gtu yaa "oh.. Anak kecil, wajarlah cma permen" eh gataunya byk dongπŸ˜‚πŸ˜‚ trs uang sisanya dikasih ke kknya,, Qahtan so cuteee

  • apriliya 2538
    apriliya 2538 24 hari yang lalu +1

    12:45 denger gak kalau saaih bilang eh cok ini ini kalau difoto bisa berubah loh

  • Anwar Junaidi
    Anwar Junaidi 24 hari yang lalu

    Menurut ku dividio ini kak fatim pendiam

  • Diandra Artalita
    Diandra Artalita 25 hari yang lalu +1

    9:15 πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • Diandra Artalita
    Diandra Artalita 25 hari yang lalu +1

    8:34 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ you love black y bang thor

  • Diandra Artalita
    Diandra Artalita 25 hari yang lalu +1

    6:16 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bilqis Channel
    Bilqis Channel 25 hari yang lalu +1

    Genhalilintar. akusukasama. sohwa

  • Firzan Zahirul haq
    Firzan Zahirul haq 25 hari yang lalu +1

    Kak sohwa kelebihan 90 ribu

  • Azzilya almaida mutiara tegas
    Azzilya almaida mutiara tegas 25 hari yang lalu +1

    kalo saya jadi yang pemberi hadiah saih gak perlu ke mall ke pasar aja beli kaos kutang yang banyak

  • tria nuraini
    tria nuraini 27 hari yang lalu

    saaihhhh fatehhhh🀣🀣

  • Qais Radit
    Qais Radit 27 hari yang lalu

    #kukirajanuari

  • Lisa Putri
    Lisa Putri 27 hari yang lalu

    Thoriq kaya personil trio ubur2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • melmel official
    melmel official 27 hari yang lalu

    Ada yang dengar ngak pas di menit12:09 bang saaih bilang wah anjay ada yang denger?

  • Lutfi Yandra
    Lutfi Yandra 27 hari yang lalu +1

    Gen halilintar keren langsung buat part 4

  • zel fatman
    zel fatman 28 hari yang lalu

    Aku pengen hadiah dari fateh

  • Mikel Azki
    Mikel Azki 28 hari yang lalu

    Saling berbagi

  • azizah syawie
    azizah syawie 28 hari yang lalu

    Kirain bang saih nya suka makan semangka🀣🀣

  • Vinna Elfira
    Vinna Elfira Bulan Yang lalu

    Qahtan so sweet...