JANJI SUCI - Gigi Marah Karena Raffi Bikin Nangis Rafathar (16/9/18) Part 4

Bagikan
Sematkan

Komentar • 110

  • Ririn Riyanti
    Ririn Riyanti 22 jam yang lalu

    Aku sampai nagis . Pas rafatar minta maaf sama papah nya

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa 3 hari yang lalu

    Rafatar nggemesin.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mermaid winer Adira
    mermaid winer Adira 5 hari yang lalu

    Raffi jahat banget. Sama merry

  • Vita Fitriani
    Vita Fitriani 8 hari yang lalu

    yang ini vidio ini

  • Nurul Hajijah
    Nurul Hajijah 11 hari yang lalu

    cute fam

  • am supri
    am supri 11 hari yang lalu

    Enak ada olga yah

  • bunga indah
    bunga indah 15 hari yang lalu

    kasihan rpatar nangis. kenapa gigi dieum g di gendong

  • Rama Diniah
    Rama Diniah 17 hari yang lalu +1

    kesihan si om merry mau istirahat malah gak boleh

  • Rina Windi
    Rina Windi 21 hari yang lalu +2

    Memangg jago ngrayuuu Bpk nyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…

  • Ali Yah
    Ali Yah 22 hari yang lalu

    .........

  • Silvana Vetrisha
    Silvana Vetrisha 25 hari yang lalu

    Aku ngefans banget

  • Silvana Vetrisha
    Silvana Vetrisha 25 hari yang lalu

    Lucu

  • frop Sim
    frop Sim 26 hari yang lalu

    suka nya lihat aa dua dua nya kalau bercandaan

  • frop Sim
    frop Sim 26 hari yang lalu

    suka nya lihat aa dua dua nya kalau bercandaan

  • frop Sim
    frop Sim 26 hari yang lalu

    suka nya lihat aa dua dua nya kalau bercandaan

  • Reni Ambar Wati Wati
    Reni Ambar Wati Wati 28 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • tzkyh MNK
    tzkyh MNK Bulan Yang lalu

    dimana mana yg namanya ayah g bisa nenagin anaknya,, bikin mewek iyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Syalommitha Pontoh
    Syalommitha Pontoh Bulan Yang lalu

    raffi gigiπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’›πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’›πŸ’“πŸ’›πŸ’›πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’ŒπŸ’šπŸ’šπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’™πŸ’™πŸ’›πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ£β£β£πŸ’¨πŸ’¨

  • Syalommitha Pontoh
    Syalommitha Pontoh Bulan Yang lalu

    kasihan raffi aa engka kangn sama papa aa kangn mama

  • Syalommitha Pontoh
    Syalommitha Pontoh Bulan Yang lalu

    raffi gigi romantis

  • Resti Elfiasari
    Resti Elfiasari Bulan Yang lalu

    Keluarga bahagia 😍❀

  • salmon tenggelam
    salmon tenggelam Bulan Yang lalu +31

    Apa cuman gw yang bayangin alm olga sering main sama rafathar sering ngikut janji suci :(((

  • Liya Azzelya
    Liya Azzelya Bulan Yang lalu

    daftar tk kan

  • Liya Azzelya
    Liya Azzelya Bulan Yang lalu

    ayah aku soalnya kerja disana jadi sekuriti

  • Liya Azzelya
    Liya Azzelya Bulan Yang lalu

    rafathar sekolah nya di cikal nya soal nya ayah aku bilang

  • Jeovanna Priskila
    Jeovanna Priskila Bulan Yang lalu

    Kata afathar kan dia sukanya sama papa

  • Erisa Sukmawati
    Erisa Sukmawati Bulan Yang lalu

    Lucu pisan

  • Nany Pengek
    Nany Pengek Bulan Yang lalu

    Aduhh lucu πŸ˜‚

  • Arif Sbastian
    Arif Sbastian Bulan Yang lalu

    Memsye cantik bngt

  • Nurati Harefah
    Nurati Harefah Bulan Yang lalu +3

    haha
    raffi gk bisa bikin rafathar tenangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • denok centil
    denok centil Bulan Yang lalu

    Hahaha si merry lucu bgt

  • Mila Ratih
    Mila Ratih Bulan Yang lalu

    .

  • suzy -xx
    suzy -xx Bulan Yang lalu

    Nanti siapa nih yg mau ikutan caranya nagita yg selalu sukses insya Allah.

  • Ziena Maharani
    Ziena Maharani Bulan Yang lalu

    Emang ya aa bikin Rafatar marah jd gMes dh

  • Rose Biel
    Rose Biel Bulan Yang lalu

    Bagus ya si gigi ngajarin rafatar biar jd anak yg baik sm ortunya sehat trs ya kalian, semoga di jauhkan dr orng ketiga, langgeng smpe nenek kakek 😁

  • Eny suprapti
    Eny suprapti Bulan Yang lalu +1

    kak raffi jgn ngajari anak gitu....anak dh baik kok diajari yg jelek

  • Eduk Cj
    Eduk Cj Bulan Yang lalu

    Rafathar mkin bsar mkin gaten sperti artis korea dehhhh

  • GHQ PLAYERZ
    GHQ PLAYERZ Bulan Yang lalu

    6.10

  • Fioreina Williarose
    Fioreina Williarose Bulan Yang lalu

    Rafathar lutcu

  • Arul'z Jaem
    Arul'z Jaem Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga aa rafi dan gigii tetap romantis dan selalu tabah dalam menghadapi semua cobaan aminn

  • Juwarti Ningsih
    Juwarti Ningsih Bulan Yang lalu

    Hhhh ketawa pas kangen papa gk rafatar enggak

  • Ryan Giggs
    Ryan Giggs Bulan Yang lalu +17

    rafatar : Aa kangen mama..
    papa rafi : kangen papa gak ?
    rafatar : ENGGAAKKK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • diinaa dina
    diinaa dina Bulan Yang lalu

    Gok gokil di aa nangis aj gemesin πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Gadiza Lim
    Gadiza Lim Bulan Yang lalu

    Rafi jahat om merri mau pulang istirahat

  • inspirasi update
    inspirasi update Bulan Yang lalu +3

    klo diliat nie ya rafatar gk bakalan jdi artis pas gede,pasti mw jadi polisi

  • lili surianto
    lili surianto Bulan Yang lalu

    Kak promo lagu nie idclips.com/video/_BjwrvP7SBU/video.html

  • Windi Windia Lestari
    Windi Windia Lestari Bulan Yang lalu

    Cantik nya mba gigi

  • Windi Windia Lestari
    Windi Windia Lestari Bulan Yang lalu

    Aa lucuu bngt

  • Intan Intan93
    Intan Intan93 Bulan Yang lalu

    Rajin pakai lip balm

  • Rena Agustin Agustin
    Rena Agustin Agustin Bulan Yang lalu

    yaallah memsye mulus banget montok duh ngiler gak makeup.pun cantii

  • Rena Agustin Agustin
    Rena Agustin Agustin Bulan Yang lalu

    hahhaa rafathar lucu

  • lezat enakk
    lezat enakk Bulan Yang lalu

    Ratar nagis kayak gua

    • Bintang Bintang
      Bintang Bintang Bulan Yang lalu

      Ka gigi aku pnya naskah film bs g ka Gigi ngliatnya aku pgn ktemu sama kaka

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati Bulan Yang lalu

    Selallu rans heppy

  • rizal citra
    rizal citra Bulan Yang lalu

    Nagitu beutiful

  • feranindraa Afriani Hendrawan
    feranindraa Afriani Hendrawan Bulan Yang lalu +2

    Gemes smaa rafattar lucu

  • Aulia Ok
    Aulia Ok Bulan Yang lalu

    MLM. Gigi. dan. Raffi

    • Aulia Ok
      Aulia Ok Bulan Yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Del Vico
    Del Vico Bulan Yang lalu

    Cantik ny gk hbs2 ...

  • ris va1799
    ris va1799 Bulan Yang lalu +4

    kang rafi sekali kali ketemuan ama uas.ust abdul somad.

  • Nur Wahyuni
    Nur Wahyuni Bulan Yang lalu +19

    Rafathar bilang: papa nakal ke raffi dan memsye langsung jawab :a papa itu gak nakal papa itu baik ke aa ,,,,,

  • Hero zhone
    Hero zhone Bulan Yang lalu

    56

  • Regita Suci
    Regita Suci Bulan Yang lalu +6

    Lagian mamanya ya ampun malah lebih penting nntn Korea ya

  • Aisyah Namira
    Aisyah Namira Bulan Yang lalu +6

    raffi nih gamau bgt ya anaknya mepet ibunya. jd kalo anaknya udh mulai nyari2 ibunya, dia ngasih embel2 mainan. coba tetiba kismin trs gabisa beli mainan, udh deh rafathar gabakal mau sm bapaknya lagi, org bapaknya gabisa urus anak :)

  • Itha Lovelly Mokoagow
    Itha Lovelly Mokoagow Bulan Yang lalu +11

    Gimana aa mo deket ama papanya,papanya cibuk nyari duitπŸ˜…trus kadang dirumah,makanya intens ketemu papanya kurang,,,,πŸ˜‚
    Yang sabar yaaaa mama gigi,tetap jadi yang terbaik buat keluargaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    • Juag Novianty
      Juag Novianty Bulan Yang lalu +1

      Rafahar deket banget kali mba sama papanya..namanya anak kecil kalo nangis ya gitu kalo lagi sama mamanya maunya ke papa kalo lago sama papanya maunya ke mama..jarang dirumah ya wajar papanya nyari duit lagian juga sekarang raffi udah srring dirumah deh tiap hari dari pagi sampe sore kalo gak ada syuting ya main main sama anaknya..raffi kerja juga demi biayain keluarganya apalagi gaya hidup istrinya yg suka belanja barang mahal walaupun istrinya kaya 7 turunan.

  • Hanabi kun
    Hanabi kun Bulan Yang lalu +1

    keren emakny

  • Sait Saitt
    Sait Saitt Bulan Yang lalu

    kasian.bang.merry.di.suruh.beres2

  • nina cahyo
    nina cahyo Bulan Yang lalu +4

    sekarang sepi yang comen dan like apa mereka dah bosan ya ama keluarga raffi yang suka pamer

    • Marni Tanjung
      Marni Tanjung 20 jam yang lalu

      Kt siapa..sepi

    • Adrian Putra
      Adrian Putra Bulan Yang lalu

      Cie iri

    • Bagas Putra
      Bagas Putra Bulan Yang lalu

      Di lintar chanel juga udah pda bnyak yg nonton

    • Bagas Putra
      Bagas Putra Bulan Yang lalu

      Sepi gimana. Viewer ny part 1-5 aja 400k ke atas..belajaer2 amis

  • Ayu tarsono
    Ayu tarsono Bulan Yang lalu +11

    acara yg selalu di tungguΒ²,bapeerrr aplg si aa rafathar makin besar makin lucu..

    • Lik Pri
      Lik Pri Bulan Yang lalu

      Rafathar Lucu Dari Mana.. gk ada Lucu Lucunya

  • Desy Je
    Desy Je Bulan Yang lalu +26

    Rafatar tuh kalo nangis ngmgnya kaya mama gigi sumpah persis banget

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 2 bulan yang lalu +4

    KomentarRamos23πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–

  • Adhewati 23
    Adhewati 23 2 bulan yang lalu +4

    rafathar lucuk parahhπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Imah Zee
    Imah Zee 2 bulan yang lalu +8

    Yg kamerain gk pngn gk iri apa ya 🀣

  • Bela Nabila
    Bela Nabila 2 bulan yang lalu +1

    Rafatar

  • Uus Nurhaidin
    Uus Nurhaidin 2 bulan yang lalu +1

    Imut nya aa lucu bangettt

  • Plankton Kingdom
    Plankton Kingdom 2 bulan yang lalu +25

    Kasian RAFATHAR nya pengen bobo sama mama gigi malah di kerjain sama a Raffi ada musang πŸ˜‚

  • ain aini
    ain aini 2 bulan yang lalu +7

    g mna iya pengen ktemu gigi sma raffi..soal nya aq di mlaysia

  • Riyanti Olivia
    Riyanti Olivia 2 bulan yang lalu +1

    Lucu bnget rafathar ❀❀❀❀

  • Afsha Caca
    Afsha Caca 2 bulan yang lalu +4

    Rafatar makin hari makin lucu

    • Lik Pri
      Lik Pri Bulan Yang lalu

      Lucu Dari Mananya ya

  • Class
    Class 2 bulan yang lalu +6

    6:11 tangan rafathar

  • Manchiss Krikett
    Manchiss Krikett 2 bulan yang lalu +13

    Jngan mau aa beby sma tukang gimick,, mending sma mama jiji aa synk

    • Arya Senjaya
      Arya Senjaya Bulan Yang lalu +1

      Halah bilang jngan baby sma tukang gimmick kalo ketemu aa raffi aja mintak foto dasar luh nitezen alay

    • Juag Novianty
      Juag Novianty Bulan Yang lalu

      Elu pikir bakalan ada rafathar kalo gak ada bapaknya..bapaknya ya raffi mau kayak gimana juga raffi itu bapaknya rafathar dan rafathar juga sayang sama bapaknya.

    • Juag Novianty
      Juag Novianty Bulan Yang lalu

      +Chelsea Caramel92 kemana mana sama att?emangnya tiap hari pergi sama att?perasaan pergi sama att juga urusan kerjaan bukan masalah bayar dendanya tapi masalah profesionalitas kerja..gimmick cuma di tv doang beda sama kehidupan nyata.

    • heru pras
      heru pras Bulan Yang lalu

      woi, dia bapak kandung nye. mikir!!!

  • Nurhopipah Ruly
    Nurhopipah Ruly 2 bulan yang lalu +7

    Ya ampun aa bru semenit udah kangen mmh gigi.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜