TEGAS.!!! JAWABAN UST. ABDUL SOMAD. LC., MA TENTANG WAPRES

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
  • Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA.NET, Saluran ini berisikan ceramah agama dari ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : idclips.com/user/tamansurganet

Komentar • 888

  • Rere Gear
    Rere Gear Bulan Yang lalu

    Saya setuju pak ustad ceramah

  • Dedet Suryanda
    Dedet Suryanda 2 bulan yang lalu

    iya tu pak ustad. .ada itu yg katanya mau naikin tunjangan sampe sekarang gK naik naik. ikat pake tali aja pak

  • Farian Adi
    Farian Adi 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.... Mantab.... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Agus Fitra
    Agus Fitra 3 bulan yang lalu

    Allahuakbar Ya Allah

  • MAMANG KITE
    MAMANG KITE 4 bulan yang lalu

    Ustd Abdul sonad memang oke..

  • Tia Tedeye
    Tia Tedeye 4 bulan yang lalu

    Min lagu akhirnya enak hehe judulnya apa

  • Enjoy Aj
    Enjoy Aj 4 bulan yang lalu

    yang jempil j bawah ngk ad otak

  • Arul abrory official
    Arul abrory official 4 bulan yang lalu

    alhamdulillah akhirnya UAS sang idolaku gak mau jadi cawapres...

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 4 bulan yang lalu

    Kali ini, aku hrs okey ke uas, pisahkan politik praktis dan praktis kotbah umat.

  • Haikal Ilham Ilham
    Haikal Ilham Ilham 4 bulan yang lalu +1

    amin.semoga saja ustad ngk masuk politik.manusia yg di pegang ucapannya.

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Putri anitah
    Putri anitah 4 bulan yang lalu

    mantap

  • Salman Farizi
    Salman Farizi 4 bulan yang lalu

    Amin ust abdul somad

  • Selvi Marcella
    Selvi Marcella 4 bulan yang lalu

    Allahu akbar,,, sehat trus ustd UAS tercinta

  • Hans Hsyah
    Hans Hsyah 4 bulan yang lalu

    Jangan mau jadi boneka politik,kecuali orang kepercayaan yang bekerja di bawahnya adalah orang-orang dekat sendiri.
    Apalagi cuma wakil sudah ketahuan cuma buat menarik simpatik masa beliau saja,bahkan president aja ada yg ngontrol.

  • Amiruddin Haddaini
    Amiruddin Haddaini 4 bulan yang lalu

    Alhandulillah UAS tegas seumur hidup jadi Gurutta.

  • Yeni Putri
    Yeni Putri 4 bulan yang lalu

    Kamu tetep jd ulama kebanggaan ku sampai mati uas.walau pun kita tidak berjodo bertemu di dunia,semoga kita di berjodo di pertemukan di ahirat nnti.amin..

  • Mul Yani
    Mul Yani 4 bulan yang lalu

    ass,,, ustd tlong prtimbangkan lg kptusan,,,agar kmi lbih jelas untuk memilih capres cawapres

  • Phone Online
    Phone Online 4 bulan yang lalu

    Asalamualaikum ustad macam mana cara usir jin?

  • The Boy
    The Boy 4 bulan yang lalu

    Daripada dengerin Abdul Somad ngocolk mending nonton Nissa Sabyan menyanyi.
    Ustad apaan tuh kok mendukung BOM BUNUH DIRI, menyatakan SOGOKAN SESUAI SYARIAT. BELAJAR AGAMA LAGI SONO ...

  • Bocah Bagus68
    Bocah Bagus68 4 bulan yang lalu

    Alham dulilah,sya pgang janji pk ustad...

  • Kura-kura 93
    Kura-kura 93 4 bulan yang lalu

    Ttplah menuntun umat dlm kedamaian tadz,aku lebih setuju

  • Iyan Syah
    Iyan Syah 4 bulan yang lalu

    Itu bukan tanggal 6 agustus 2018

  • wong deso
    wong deso 4 bulan yang lalu

    taeeek...!!!
    pengecut..!!!
    cuma pinter ngecap..!!!

  • Induk Bawaludin
    Induk Bawaludin 4 bulan yang lalu

    Mantap ustadz ku... semoga sehat selalu..uas.. kami yakin engkau lebih tahu.. engkau akan tetap jadi guru kami amin...

  • Arifin Dumai
    Arifin Dumai 4 bulan yang lalu

    dewan penasehat presiden

  • Meilany Magdalena
    Meilany Magdalena 4 bulan yang lalu

    Hidup ustad abdul somad! Mantap! Luar biasa! Lbh senang liat ustad berdakwah👍😇

  • Mikir Dong
    Mikir Dong 4 bulan yang lalu +2

    Amin UAS, love you UAS.

  • Nispan Azhar
    Nispan Azhar 4 bulan yang lalu

    Semoga umat termotifasi ya ustad. 2019 nanti milih pemimpin yg didampingi ulama bukan yg didampingi wacana.janganlah terulang dimsna seorang ulama sesar ky hasyim mujadi gk dipilih umat ini.sekarang ky ma,ruf amin ada maka tanya iman kita. Jgn lagi tanya para bullyer, profokator atas nama ulama dan penggalan ayat ayat dan hadist.udah ada didepan mata sudah jadi fakta bukan hanya wacana.

  • Amalia Pamujo
    Amalia Pamujo 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah pak ustadz ttp memilih jadi guru kita karena tidak mudah memilih antara jabatan tinggi atau ttp membimbing umat. Sudah terbukti Allah begitu sayang kpd pak ustad dan kita krn beliau dituntun utk ttp jadi ustad kita daripada wapres.

  • Bunda Alfi
    Bunda Alfi 4 bulan yang lalu

    Cuman di IG nwpa ada foto ustadz jgn donk ustad tuu liat....

  • Budi Yatno
    Budi Yatno 4 bulan yang lalu

    mudah2an ustat bisa pegang janjinya.. amin.. tetaplah jdi ulama..

  • Rezza Khaidir
    Rezza Khaidir 4 bulan yang lalu

    Saya maunya UAS jadi capres, bukan cawapres

  • IWAR SUPRIATIN
    IWAR SUPRIATIN 4 bulan yang lalu

    mantap..... namun doakanlah negeri kita berubah. #gantipresiden 2019

  • trisni putri
    trisni putri 4 bulan yang lalu

    sehat terus ya ustads ku

  • sumarti asano
    sumarti asano 4 bulan yang lalu

    Not interesting sepeak only

  • rachmat hidayat
    rachmat hidayat 4 bulan yang lalu

    keputusan yg tepat UAS, tdk mau

  • rede Rede
    rede Rede 4 bulan yang lalu

    terimakasih ya allah....
    sya dukung ustad UAS.

  • M' tinie
    M' tinie 4 bulan yang lalu

    ustat ya ustat aja..... .. krn politik itu harus punya recam jejak dlm dunia politik yg nyata....

  • Indah Purwati
    Indah Purwati 4 bulan yang lalu

    ini baru ustadz,,semoga selalu istiqomah....aamiin ya Allah😍😍😍

  • Indah Purwati
    Indah Purwati 4 bulan yang lalu

    😢😢😢😍😍😍

  • Risman Bla bla
    Risman Bla bla 4 bulan yang lalu

    sehat selalu ustadz abdul somad.. allahuakbar allahuakbar allahuakbar

  • Adoen Adoen
    Adoen Adoen 4 bulan yang lalu

    kami berharap ustadz naek,,,tapi ustadz kalah sebelum berperang

  • dadan yudiansah
    dadan yudiansah 4 bulan yang lalu

    PANJANG UMUR USTAD

  • januar Ahmad
    januar Ahmad 4 bulan yang lalu

    itu baru usta sejati,,,dan menjalan pesan gurunya dan mensyarkan ajaran islma

  • Supriadi R
    Supriadi R 4 bulan yang lalu +1

    Amin ya rabb....Allahu akbar.

  • Putra Budiman
    Putra Budiman 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, sempet takut....

  • Alimul Hakim
    Alimul Hakim 4 bulan yang lalu

    judul lagunya apa min...?

  • Fadli Al Malik
    Fadli Al Malik 4 bulan yang lalu

    mantap ....istiqomahlah dalam dakwah dan mendidik
    uas jangan ter goda dengan jabatan cawaPres.....
    teruslah berdakwa

  • Kaka S
    Kaka S 4 bulan yang lalu

    الله أكبر

  • Roni Lubis
    Roni Lubis 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... tetap lah jadi guru UAS.. kami butuh guru seperti UAS...

  • sanury san
    sanury san 4 bulan yang lalu

    UAS jadi penceramah saja.

  • dien safarudien
    dien safarudien 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah UAS tetap menjadi milik umat Islam. Pak Prabowo pilih Sandiaga Uno. Pak Jokowipun memilih Wapres dari Ulama . Ayoo, memilih dengan hati yang bersih, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

  • Irwan Dj
    Irwan Dj 4 bulan yang lalu

    Luarrr biasa.......

  • Dzaky Santoso
    Dzaky Santoso 4 bulan yang lalu

    Bagussss. Ni baru orang yg gk gila jabatan. Dr pd jd wapres.
    E.... Gk dpt uas, sekarang bowo dpt uno. Aku yakin kalah telak.

  • Dhea Indri Yani
    Dhea Indri Yani 4 bulan yang lalu

    USTAD GA JELAS

    • Mbah Wan's
      Mbah Wan's 4 bulan yang lalu

      kok bisa... lu yg gk jelas

  • Bambang Utomo
    Bambang Utomo 4 bulan yang lalu

    Salut sm ustad ini.

  • Saraswati Eka Putri
    Saraswati Eka Putri 4 bulan yang lalu

    ADEM dengerin ceramah beliau n mudah bgt dimengerti. Mksh pak ustadz

  • Bobriedo Rido
    Bobriedo Rido 4 bulan yang lalu

    Maju aja ustad kita pemimpin yg islami nabi muhammad saw aja pemimpin bukan sekedar dakwah

  • King Sulaiman
    King Sulaiman 4 bulan yang lalu

    Jangan mau terprovokasi. Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika !!! Saya Islam tapi saya menghargai semua agama yang legal di Indonesia !!!

  • Damar Wulan Wulan
    Damar Wulan Wulan 4 bulan yang lalu

    Sombong diomongin mah dibuat hoax

  • Wawan Wawan
    Wawan Wawan 4 bulan yang lalu

    beliau pasti tidak mau kalau jadi wakilnya prabowo....mungkin kalau jadi wakilnya jokowi pasti beda lagi ceritanya

  • Qm Pku
    Qm Pku 4 bulan yang lalu

    mantap pak ustad saya Setuju coba bayangkan jika uas menjadi cawapres pasti akan banyak fitnah fitnah yang menjatuhkan uas itu lah politik ya Allah lindungilah para ulama-ulama kami dari fitnah Amin

  • saluran aer
    saluran aer 4 bulan yang lalu

    *kalo dulu zaenudin mz*

  • camel Lubis
    camel Lubis 4 bulan yang lalu

    mantap

  • anwar zahid
    anwar zahid 4 bulan yang lalu

    Teori doang..enggak punya kekuasaan percuma

  • Fatkhur Riza
    Fatkhur Riza 4 bulan yang lalu

    "Kita lihat di akhirat " cocok pak ustadz. Keyakinan yg sangat luar biasa. Lanjutkan

  • Sumiaty Anwar
    Sumiaty Anwar 4 bulan yang lalu

    Dubai selalu hadir buwat pa ustad,,,,,iya pa ustad jngn mau jd cawapres,,,,klau jd persiden nya ,,aku seteju,,,,,karna klau cuma jd wakil nya saja tetep saja di bwah kendalinya atasan,,,,,dan kmi ta mau kehilangn sosok ustad yg sekarang,seht trs ya pa ustad

  • Dalal Q
    Dalal Q 4 bulan yang lalu

    Betul pk ustad saya setuju pk ustad jangan masuk politik lebih baik pk ustad menjadi penolong ummat .

  • jack Rock
    jack Rock 4 bulan yang lalu

    Jd ustad insya Allah surga tempat mu pak UAS...jd cawapres jd kayak yg di ikat itu lah pak UAS...sehat selalu ..amin

  • Agung Raka
    Agung Raka 4 bulan yang lalu

    Oh ini ustad yang bacotnya asal asalan

  • David Kasidi
    David Kasidi 4 bulan yang lalu

    Jadi capres ok..wapres jgn mau. ..

  • Dudi Dudi
    Dudi Dudi 4 bulan yang lalu

    Saya bangga dengan keputusan ustad Abdul somad yg memilih Agama daripada jabatan,,, pilihan yg tepat,, Alhamdulillah

  • Akhmad Hulam
    Akhmad Hulam 4 bulan yang lalu

    Salam 2 periode pak ustad... Cinta damai

  • ariel sharon
    ariel sharon 4 bulan yang lalu

    Dasar mental tempe loe ... ;)ksempatan memimpin bangsa .. ;malah ga mau .. (dasar abal abal pengen jadi pelawak terus sich ..

  • Embih Eriyanto
    Embih Eriyanto 4 bulan yang lalu

    Saya setuju klu pak ustad ttp jdi penceramh z.. jgn ikut'' politik.

  • Bikin Enak
    Bikin Enak 4 bulan yang lalu

    Padahal berharap UAS jadi capres, karena agama nya kuat, calon pemimpin yg benar benar bisa membimbing, tapi UAS bilang bgitu 😭 “sampai mati jadi ustadz”
    Ya allah ,UAS benar benar langka ketulusanmu

  • ismail marzuki
    ismail marzuki 4 bulan yang lalu

    Itu isu akal"an tv On-, saya rasa, hah. You now lah. Dan pak ustat nolak mentah"

  • Yuzni Yuzni
    Yuzni Yuzni 4 bulan yang lalu

    Aminn

  • Ahmad Irwanto
    Ahmad Irwanto 4 bulan yang lalu

    Jadi ustad ngerangkap jadi wapres kan bisa pak uas... klopun pak ustad jadi wapres jabatan ustad anda gk akan copot.

  • Aan Dermawan
    Aan Dermawan 4 bulan yang lalu

    Subhanallah..tapi banyak umat yg berharap ustad

  • koes aribw
    koes aribw 4 bulan yang lalu

    Bijaknya Tuan Guru ku Ustadz Abdul Somad,,ya allah jadikan dia pemimpin di Republik ini,,jadikan lah dia pemimpin (Presiden) kami,,Amin ya allah

  • arkanul arkanul
    arkanul arkanul 4 bulan yang lalu

    Siapapun presidennya gak ngaruh apa pun ujung2 nya yg disalahkan kepala daerahnya , kalau kita protes pasti ada yg ngomong " protes kok ke presiden , ke kepala daerah/ gurbernur lah" trus presiden kerjanya apa cuk, berlibur, travel sana sini, menghadiri setiap acara, ngopi wkwkwk , mending yg di seriusin itu waktu memilih gubernur/ bupati/kades/ rt.rw , presiden mah siapapun sama aja

  • Cristian Delpiero
    Cristian Delpiero 4 bulan yang lalu

    Ngefans banget gw sama uas parah kalo kaya gini

  • iam trii
    iam trii 4 bulan yang lalu

    Mntaaaap ustaaaaaad.....2 jmpool buat UAS lah..

  • Terry
    Terry 4 bulan yang lalu

    Ga bakalan ini semua trik dari teroris berkedok islam..uas bukan pecundang seperti rizieq dan prabowo..makanya dia ga kejadian karena prabowo sendiri kelak juga ga mau di atur rizieq karena kembali pecundang ketemu pecundang

  • Romi Gadun
    Romi Gadun 4 bulan yang lalu

    Amin tad..

  • Nunung Nurmilah
    Nunung Nurmilah 4 bulan yang lalu

    haha bisa aja ustadz

  • Dokter Purwa
    Dokter Purwa 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah..matur nuwun yai..

  • Hardiansyah ardhie
    Hardiansyah ardhie 4 bulan yang lalu

    Ayo ustad Abdul Somad maju jadi cawapres,kami g mau tambah hancur oleh oknum ulama2 munafik ustad,malam ini mereka usung ma'ruf amin jd cawapresnya,kami warga Nahdiyin g mau lagi tambah hancur oleh beberapa oknum pemimpin NU yg munafik,tolong kami ustad..selamatkan kami ya Allah.......

  • Sarwana Jimbung
    Sarwana Jimbung 4 bulan yang lalu

    Mantap gan subscribe balik ya

  • #Akutetepsetia aa
    #Akutetepsetia aa 4 bulan yang lalu

    betul.. jngn mau jdi budak politik pk ustad..

  • hsan Bush
    hsan Bush 4 bulan yang lalu

    ok..ok..ok

  • Tri Apri Rianto
    Tri Apri Rianto 4 bulan yang lalu

    #Dapatkan UANG cuma baca berita
    Sekali daftar langsung dikasih Rp 10.000
    Pencairan : bri, bca, bni, mandiri DLL
    *SUDAH TERBUKTI*
    www.newscat.com/api/inviter?code=tT8j1mMzGo&channel=whatsapp

  • Asin Azim
    Asin Azim 4 bulan yang lalu

    Ass wrwb... Pak ustazd aku tak setuju pak us jadi wappres.... Sebap aku masi mau mendengar ceramah nya ....aku masi mau menimba ilmu ugama dgn hanya mendengar di utiup sj tiap tiap hari .bagus jd ustazd pahala nya mengalir trus sepeeti air sungai yg mengalir trus smpai ke laut

  • toink wak wak
    toink wak wak 4 bulan yang lalu

    Kita tengok sama sama
    Kalau nanti tau2 ada baliho ust abdul somad jadi wapres, kita ikat sama sama,,