Naik Perosotan Pelangi Tertinggi Ber-13 di Tashkent Histeris Ketakutan-Bayi ke-14 Meluncur Lahir

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2019
  • Seruuu!!
    Ziggy Zagga Gen Halilintar: www.youtube.com/watch?v=BCOjo...
    Get our songs:
    lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
    lnk.to/genhalilintar_mydaddyt...
    Get our Books & Merch:
    genhalilintar.com/official_store
    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also IDclips Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 667

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi 2 hari yang lalu

    Bang aku fans fateh

  • Nanda Alfiantyy
    Nanda Alfiantyy 3 hari yang lalu

    Siapa yg setuju pak halilintar nyanyi like yaπŸ‘‡πŸ‘πŸ‘Œ

  • Koni. Sumenep
    Koni. Sumenep 3 hari yang lalu

    Saih hebat sampai tiga kali

  • Alifio Rizky Gustiar Hawwari
    Alifio Rizky Gustiar Hawwari 4 hari yang lalu

    Rame nih orang di Indonesia dan tidak bisa tidur nih anak muda itu apa aja ya buat kalian mau tau tentang kita mau untuk no kontaknya mau ikut tapi gue uv tapi kok bisa ya ampun dah di Indonesia ada aja deh buat gue juga ya sama gue aja yang penting banget ya gue juga bisa ikutan juga mau di kekang ada aja deh buat gue ya kalo ada salah ya buat kalian mau ke sekolah ya kalo mau jhejf itu kan elu juga ya sama siapa ya namanya aja nih yang paling banyak banget sama yang di depan rumah gua ada di dunia lain kali ya allah makasih juga bisa ikutan juga mau ke bandung juga mau di kasih atas nama pacar di tangan dengan cara yang paling banyak banget sama yang namanya siapa yang menang aja deh buat kamu menangisi tapi kok masih aja ada di aaaaaauu

  • Alifio Rizky Gustiar Hawwari
    Alifio Rizky Gustiar Hawwari 4 hari yang lalu

    Vbbbb bu anis zccho shock yodiumup do go if so o is DHL is FMc cm KFC dll dll Fio top top disi dodo jl untuk no kontaknya tgl iya dll ya si j jenis Tidur ek iya ek ke el id

  • Dedek Malfa
    Dedek Malfa 4 hari yang lalu

    semoga bisa bertemu gen halilintar

  • mega puspita
    mega puspita 6 hari yang lalu

    Siapa yang fans sama bang saiih like ya

  • Firna Alya
    Firna Alya 7 hari yang lalu

    Muntaz babi

  • Ayunh18 Official
    Ayunh18 Official 8 hari yang lalu

    Waktu kk sajida sm saleha kok kk sajida ya yg paling histerisπŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£

  • Amir Nuryadi
    Amir Nuryadi 13 hari yang lalu

    Siapa yang ngefens sama fateh like

  • Siti Juwariyah
    Siti Juwariyah 14 hari yang lalu

    Muntaz

  • Queenesa Mamahiin
    Queenesa Mamahiin 18 hari yang lalu

    Keren

  • Muhammad Alwi Alwi
    Muhammad Alwi Alwi 19 hari yang lalu

    Lucunya kak fateh😍😍😍

  • sikembar Gladys ghaisa
    sikembar Gladys ghaisa 20 hari yang lalu

    Itu bang atta ikut gak ?......

  • Sudar Sudar
    Sudar Sudar 21 hari yang lalu

    Geng halilintR tKut gak yA 🀣🀣

  • friends forever asda
    friends forever asda 24 hari yang lalu

    Di mana itu perosotan nya

  • Riffat Khairy El Yamani
    Riffat Khairy El Yamani 27 hari yang lalu

    #genhalilintarmantul

  • Serina Dwifidaisiah
    Serina Dwifidaisiah 28 hari yang lalu

    Baby qahtan

  • Sari Uqhrisya
    Sari Uqhrisya Bulan Yang lalu

    aku fateh dan fatimah. aku anaknya

  • rima Tea
    rima Tea Bulan Yang lalu

    Waw

  • Lingga Wingka
    Lingga Wingka Bulan Yang lalu

    Kaya nya seru itu

  • Selfy Nakal
    Selfy Nakal Bulan Yang lalu +1

    Siapa yang lihat vidio ini sambil
    1.Tiduran
    2.Makek kuota atau WiFi
    3.Pakek Hp atau Leptop
    4.Di kamar atau di ruang tamu
    5.Sendirian di kamar


    Siapa kayak saya
    Like like sebanyak banyak mungkin


    Tapi aku gak maksa kok


    Terimakasih yang sudah like
    Saya doa in masuk sura

  • Ismail Hadisoebroto dilogo
    Ismail Hadisoebroto dilogo Bulan Yang lalu

    Semula keluarga gen halilintar masuk surga semua

  • Ismail Hadisoebroto dilogo
    Ismail Hadisoebroto dilogo Bulan Yang lalu

    Wis keren kalau orang tua gen halilintar tidak mati bagi yang tau mati atau tidak orang tua nya Subcrib ya terus juga komen ya kira kira seru tidak naik perosotan sampai tingi segitu tidak ada orang yang berani naik perosotan setinggi itu ada yang nangis tidak tu adik tang masih kecil nya

  • Ismail Hadisoebroto dilogo
    Ismail Hadisoebroto dilogo Bulan Yang lalu

    Gen halilintar enak banget dah punya anak sebelas apa orang tua nya tidak mati ? ........

  • Ismail Hadisoebroto dilogo
    Ismail Hadisoebroto dilogo Bulan Yang lalu

    Tidak boleh bawa kamera buat di peluncuran perosotan ya ?.........

  • kuswanti wanti
    kuswanti wanti Bulan Yang lalu +1

    I Love kak fatim

  • Alif Asyraf
    Alif Asyraf Bulan Yang lalu

    Dalam banyak genn halilintar aku minat Fateh aku orang malaysia

  • Altap Repa
    Altap Repa Bulan Yang lalu

    WawπŸ˜šπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • Riri Zamhir
    Riri Zamhir Bulan Yang lalu

    Saleha no reaksi

  • BillbobAbel the boys
    BillbobAbel the boys Bulan Yang lalu

    Waw.

  • jamsari ari
    jamsari ari Bulan Yang lalu

    BELI AL QURAN
    BAYAR DI KASIR
    YANG CINTA AL QURAN
    BILANG HADIRRRRR

  • Raden Witjak
    Raden Witjak Bulan Yang lalu

    ini bang ari lahir ya

  • almira vega
    almira vega Bulan Yang lalu

    _this a fun_

  • almira vega
    almira vega Bulan Yang lalu

    *_aaaa.... bagus bngt seru tuh....._*

  • Miswa Bempah
    Miswa Bempah Bulan Yang lalu +1

    Ka fatim lucu babget WKWKWπŸ˜‚

  • Thalita Zalfa Salsabila
    Thalita Zalfa Salsabila Bulan Yang lalu +1

    G
    GE
    GEN
    GEN H
    GEN HA
    GEN HAL
    GEN HALI
    GEN HALIL
    GEN HALILI
    GEN HALILIN
    GEN HALILINT
    GEN HALILINTA
    GEN HALILINTAR
    GRN HALILINTAR S
    GEN HALILINTAR ST
    GEN HALILINTAR STA
    GEN HALILINTAR STAR
    GEN HALILINTAR STARS
    GEN HALILINTAR STARS L
    GEN HALILINTAR STARS LI
    GEN HALILINTAR STARS LIK
    GEN HALILINTAR STARS LIKE

  • dewi novitasari
    dewi novitasari Bulan Yang lalu

    Fateh ganteng banget love you fateh❀

  • salma kamila
    salma kamila Bulan Yang lalu

    mana suaranya yang ngefens gen halilintar

  • Virtha Ayu
    Virtha Ayu Bulan Yang lalu

    Qathan lucu bgt sii..😍❀

  • Martono Godean
    Martono Godean Bulan Yang lalu +1

    Nama fensnya masing2 anak gen halilintar
    Atta= aytim
    Sohwa=Sohwa rior
    Sajidah=Sajidahbae
    Thoriq=Thor trops
    Iyyah=abqors
    Saaih=sasquad
    Fatim=fatim besties
    Fateh=Fatners
    MUNTAZ=MUNTAZ TIKZ
    Soleha=solmet
    Qahtan=qahtan dinos
    😘😘😘
    Jangan lupa like ya gak maksa

  • Shofia Nur Linggawati
    Shofia Nur Linggawati Bulan Yang lalu

    Emang itu dimana sih gen halilintar
    Likee yaaa

  • Shafira Azita
    Shafira Azita Bulan Yang lalu

    Gen halilintar bikin plastisin dong.
    BAHAN BAHAN
    1.TEPUNG
    2.AIR BIASA/AIR HANGAT
    3.MINYAK
    4.GARAM
    5 PEWARNA MAKANAN

  • ulumal afida
    ulumal afida 2 bulan yang lalu +1

    Habis dari chanel saleha halilintar langsung ke chanel gen halilintar

  • Yuniamolen89 Safitri
    Yuniamolen89 Safitri 2 bulan yang lalu

    Masa torik takut

  • Rogayah MA
    Rogayah MA 2 bulan yang lalu

    wow gen halilintar keren

  • Jovanka Amabel Christie S
    Jovanka Amabel Christie S 2 bulan yang lalu

    8:55 gemes banget sih qahtan

  • oshy dan calista
    oshy dan calista 2 bulan yang lalu +1

    Kok saleha kayak jarang di sayang....... Yang di sayang qahtan teruuss... Kasihan jadinya

  • Alda Latupapua
    Alda Latupapua 2 bulan yang lalu +2

    Siapa yg suka sama
    1. Kak sajidah halilintar
    2. Saleha halilintar
    3. Thoriq halilintar
    Like ya 😘😘😘😘😘

  • Bintang Manchester
    Bintang Manchester 2 bulan yang lalu

    Gen halilintar tau gak sih kakak aku namanya bintang kolo aku pelangi adik aku awanπŸ˜„πŸ˜Šβ˜Ί

  • Chusnul Chotima
    Chusnul Chotima 2 bulan yang lalu

    SORRY TADI DAUDARA 😊😊😊

  • Chusnul Chotima
    Chusnul Chotima 2 bulan yang lalu

    Sangarta kon iku

  • ASMR_ adR
    ASMR_ adR 2 bulan yang lalu

    Qahtan lucu bngttttβ™‘β™‘β™‘

  • Mohd Hadi Zuelfa
    Mohd Hadi Zuelfa 2 bulan yang lalu

    SeRu

  • Ardilla Ramadhan
    Ardilla Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Kanapa sedikit banget yg fens sama muntaz

  • Mislan Japan
    Mislan Japan 2 bulan yang lalu

    Ai am vans Muntaz and Fateh

  • Devi Mardia
    Devi Mardia 2 bulan yang lalu

    Aminnnnnn

  • Deti Anggraeni
    Deti Anggraeni 2 bulan yang lalu

    Wah gila kayanya serunih

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 bulan yang lalu

    Wow😍😍😍

  • Wilda fadllin
    Wilda fadllin 2 bulan yang lalu

    Lucu banget qahtan pas sama bang saiihπŸ˜‚πŸ˜