Nasibku, Anak Si Tukang Sampah

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 953

  • EXOS Official
    EXOS Official Jam Yang lalu

    Bangsat tubuh si gendut, kalo aja ada di Kalimantan habis dahh tu Kepala

  • ArloG [Gaming]
    ArloG [Gaming] 2 jam yang lalu

    Keluarkan dari sekolah yana

  • ArloG [Gaming]
    ArloG [Gaming] 2 jam yang lalu

    Yana jelek banget

  • ArloG [Gaming]
    ArloG [Gaming] 2 jam yang lalu

    Pekerjaan yg terbaik itu adalah tukang sampah karena apa
    Menjaga kebersihan√

  • wahidelonge
    wahidelonge 3 jam yang lalu

    Gua sumpahin Yana ke tabrak mobil dan ke tembak basoka

  • Ari Yani
    Ari Yani 17 jam yang lalu

    Reza di ejek terus sama Tiana semoga Reza cita citanya terkabul ya amin

  • Agung Prayoga
    Agung Prayoga 18 jam yang lalu

    itu tu krikil" kesuksesan

  • muhammad sahrori
    muhammad sahrori Hari Yang lalu

    Astaghfirullah Sedih Film Nya

  • Amel Zalza
    Amel Zalza Hari Yang lalu

    Kasian di ejek sama2 teman

  • Reyn Sinaga
    Reyn Sinaga 2 hari yang lalu

    Untuk keluarga tukang sampah ada solusinya: kalau kamu punya anak laki laki dan masih sekolah mending pungut sampah pakai plastik kresek (ubah plastik kresek jadi sarung tangan jadi pada saat di sekolah tidak di bilang bau sampah dan untuk anak yang paling rajin bantu sampai masuk kedalam gerobak sampah usahakan pakai sendal jepit agar sampah tidak menempel di kaki dan juga jangan lupa pakai masker , kalau tidak mampu beli masker itu masalah kecil,kamu cari karton/kardus kamu bikin seperti masker sampai bau sampah tidak masuk hidung dan jangan lupa bikin satu lubang di kiri, kenapa harus kiri karena semua udara kotor akan keluar dari dalam tubuh melalui kentut/gas alam,ide ini sudah di pakai dari tahun 1989 sampai sekarang tidak ada yang bermasalah meskipun mereka memungut sampah serajin apapun

  • Pakcik beBakaran Bontang
    Pakcik beBakaran Bontang 2 hari yang lalu

    Itu keliatan waktu direkam bapaknya ada orang yang lagi ngerekam

  • Agin Firdanu
    Agin Firdanu 2 hari yang lalu

    semoga bisa tercapai cita-cita nya supaya dia bisa membahagiakan ayah nya amin

  • Fajar Fahmi53
    Fajar Fahmi53 3 hari yang lalu

    Gua geli jaaa, ama yg gendutt udh item mukanya nyebelinn hidup lagi

  • Vina Lussi
    Vina Lussi 3 hari yang lalu

    Amin ya rabbal Al-Amin semoga sukses selalu

  • jafar shodik
    jafar shodik 3 hari yang lalu

    semoga cepet sukses ya mas reza aminnnnn

  • Regina Wijaya
    Regina Wijaya 3 hari yang lalu

    Yang ngatain lebih jelek,kaya gak pernah mandi 5th..

  • Arif Rahman
    Arif Rahman 3 hari yang lalu

    tega nya

  • taelice kook
    taelice kook 4 hari yang lalu

    REZA SIHAN

  • Naro Tamado
    Naro Tamado 4 hari yang lalu

    Hebat yang ngeledeken gak hebet

  • ꍏꁴꀤꁴ ꁅꍏꎭꎭꀤꈤꁅ

    Pekerjan yg paling hebattt tukang sampah dokter kalah sama tukang sampah

  • TAKASHI HAMADA
    TAKASHI HAMADA 5 hari yang lalu +1

    Yang sabar ya Reza semoga kamu bisa cepat sukses amin🙏🙏🙏🙏

  • M.ARIEF TRIMAN ARIEF
    M.ARIEF TRIMAN ARIEF 5 hari yang lalu

    Hitam

  • M.ARIEF TRIMAN ARIEF
    M.ARIEF TRIMAN ARIEF 5 hari yang lalu

    Yang nuduh kamu itu idah jelek somvong lagi dan jelek muka ya

  • Opek Silver
    Opek Silver 5 hari yang lalu

    wahhhhh hebatnya seorang itu

  • MC 874
    MC 874 5 hari yang lalu

    Hebat vidieo keren!

  • Fluffy Ash
    Fluffy Ash 5 hari yang lalu +1

    Kan niana anjing gitu babi poro bangsat fuck cuki hitam blacki asu

  • third kamikaze fans
    third kamikaze fans 5 hari yang lalu

    yana tu udah buluk item dekil hiiiiiiii jijik

  • Anjar_hokage 15
    Anjar_hokage 15 5 hari yang lalu

    Jadi sedih intinya kita harus menerima kerja yg halal👍

  • Andarias Tator
    Andarias Tator 5 hari yang lalu

    Gak apa apa jadi tukang sampah kan menjaga kebersihan dan halal

  • RICKY :Z.A
    RICKY :Z.A 5 hari yang lalu +1

    Ha makanan yana wkwkwkwk

  • RICKY :Z.A
    RICKY :Z.A 5 hari yang lalu +1

    Kita harus menjaga lingkungan

  • Axelle Gusrian
    Axelle Gusrian 6 hari yang lalu

    Amin

  • CZ_ AZZAM
    CZ_ AZZAM 6 hari yang lalu

    Huhuhuh

  • Abizar malik Budiharto putra
    Abizar malik Budiharto putra 6 hari yang lalu

    daerah mana

  • Husnah tri anggi
    Husnah tri anggi 6 hari yang lalu

    Kayak anjing yana

  • riani eksan
    riani eksan 6 hari yang lalu

    Yang sabar reza yg penting ayah kamu pekerjaan nya halal

  • Master Gaming54
    Master Gaming54 6 hari yang lalu

    Di menit 3:11 guru nya di lempar kertas kena dadanya knp malah pegang kepala

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 6 hari yang lalu

    Kasihan -kasihan reza

  • Unboxing Paket
    Unboxing Paket 6 hari yang lalu

    Oke saya akan buang sampah pada tempatnya, mumpung sekolah masih mengadakan tema adiwiyata

  • AZMI Mbrebes
    AZMI Mbrebes 6 hari yang lalu

    Tukang sampah is city heroes

    • AZMI Mbrebes
      AZMI Mbrebes 6 hari yang lalu

      Mantap hero in city heroes(tukangsampah)

  • kσnєkσ {ѕí kucíng kαwαí}

    Bau sampah lo

  • Derren Cristian
    Derren Cristian 6 hari yang lalu

    Amin:)

  • Agatha Licardo
    Agatha Licardo 7 hari yang lalu

    Amin

  • Koro KoroCraft2
    Koro KoroCraft2 7 hari yang lalu

    Orang gendut itu

  • Koro KoroCraft2
    Koro KoroCraft2 7 hari yang lalu

    Emang dak baik tu

  • gilar gaming
    gilar gaming 7 hari yang lalu

    Yg bilang tukang sampah bodoh justru yg bilangnya bodoh masih baik tukang sampah

  • gilar gaming
    gilar gaming 7 hari yang lalu

    Saya sering

  • SATRYA TV
    SATRYA TV 7 hari yang lalu

    Jangan pernah meremehkan tukang sampah jika tidak ada tukang sampah maka dunia ini tidak akan bersih.

  • Talitha Zahra
    Talitha Zahra 7 hari yang lalu

    entah kpn gua jd kasihan sama org gendut apa lg cowo

  • Kho Kampey
    Kho Kampey 7 hari yang lalu

    Liat muka loe hitam babi

  • Bilqis Khaerunisa
    Bilqis Khaerunisa 7 hari yang lalu

    mudamudahan sukses ya

  • Joko Ben
    Joko Ben 7 hari yang lalu

    Amin

  • Kurniawan 183
    Kurniawan 183 8 hari yang lalu

    Jadi Terharu 😭😭😢😢😥

  • andre anto
    andre anto 8 hari yang lalu

    Ini kayak laptop si unyil.

  • Saroh Sutu
    Saroh Sutu 8 hari yang lalu

    Amin

  • Saroh Sutu
    Saroh Sutu 8 hari yang lalu

    Mudah mudahan dapat rezeki yang banyak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Mahendra Rama
    Mahendra Rama 8 hari yang lalu +1

    Sudah jelek sok sok an

  • Fariz Hartono putra
    Fariz Hartono putra 8 hari yang lalu

    Saya ingin menangis 70 kali karna film nya sedih

  • RyanKun '-'
    RyanKun '-' 8 hari yang lalu

    100% fake

  • Affan Aulia
    Affan Aulia 8 hari yang lalu

    udh gendut , hitam, gak sopan hirup deui

  • Ilham Januar
    Ilham Januar 8 hari yang lalu

    Menginspirasi

  • Kelvin Bill
    Kelvin Bill 8 hari yang lalu +1

    Semoga bisa sukses dan mencapai cita cita lalu semoga bapak dan ibunya bahagia amin dan kalo yana nganggu kamu sabar semoga sampai cita cita nya amin.

  • Muhammad Rizsky
    Muhammad Rizsky 9 hari yang lalu

    Amin

  • KING GAMING
    KING GAMING 9 hari yang lalu +1

    Yana yolot

  • Mytc Production
    Mytc Production 9 hari yang lalu

    Udah itam jelek nakal sombong
    Kampret lali si yana itu

  • RobeGtundar 46
    RobeGtundar 46 10 hari yang lalu

    Reza emang sengaja supayah diana tarasah baunya sampah

  • Fathiyah Rizky
    Fathiyah Rizky 10 hari yang lalu +1

    amin aku doain reza

  • raihan abdillah
    raihan abdillah 10 hari yang lalu

    kebersihan sebagai dari iman

  • Ardi Lemu
    Ardi Lemu 10 hari yang lalu

    tes

    Gak jadiah

  • Ardi Lemu
    Ardi Lemu 10 hari yang lalu

    tes

  • Rifki Fadila
    Rifki Fadila 12 hari yang lalu +1

    Reza harus sabar aku doa in biar sukses amin ya allah

  • abdan pubgtv
    abdan pubgtv 12 hari yang lalu

    Temennya baik banget

  • Nevin Gaming
    Nevin Gaming 13 hari yang lalu

    Reza semoga jadi orangwkaya setuju koment amin

  • Wilian Abdurahman
    Wilian Abdurahman 13 hari yang lalu +1

    Amin

  • khairun nisa
    khairun nisa 13 hari yang lalu

    walaupun tukang sampah gaji tak seberapa tapi pahalanya selangit

  • Faiz Aulia
    Faiz Aulia 14 hari yang lalu

    Yana apa yama sih

  • FK Gaming
    FK Gaming 15 hari yang lalu

    Woww keren abiss, motivasi buat kita
    Jangan lupa subscribe chanel saya ya teman², supaya chanel saya berkembang

  • ari hamsyari
    ari hamsyari 15 hari yang lalu

    KASIAN ITU ORANG AKU semoga ayah nya sukses amin amin amin amin amin amin amin amin

  • Mahir Bafadhal
    Mahir Bafadhal 16 hari yang lalu

    Bersyukurlah klian semua msih di beri ortu, coba bayangkan msih banyak saudara muslim kita yg tdak memiliki ortu namun merekapun msih bersyukur kpd Allah

  • Terima Sedot Wc
    Terima Sedot Wc 16 hari yang lalu

    Film yg mengharukan 😭😭😭😭😭

  • Terima Sedot Wc
    Terima Sedot Wc 16 hari yang lalu

    Semoga bisa masuk surga Reza,Ayah, dan Ibu dan sukses amin 😭😭😭😭😭

  • Gadiz CJ
    Gadiz CJ 16 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Andra The BlackBorot
    Andra The BlackBorot 17 hari yang lalu +1

    Tombol dislike itu dikira download ya????

  • Why Yull
    Why Yull 17 hari yang lalu

    Semoga selalu sukses

  • ardi bogeng
    ardi bogeng 17 hari yang lalu

    ya allah...limpahkan rezeki kpd mereka yg membutuhkan 😭
    terharu saya nonton ny 😢

  • Farhan Gaming
    Farhan Gaming 17 hari yang lalu

    12:28 yg dibelakang kepala sekolah yg bersih bersih kayanya gw kenal tapi siapa ya????

  • Astutii Tutii
    Astutii Tutii 20 hari yang lalu

    sesama teman tidak boleh menghina temanya sendiri

  • Rog Gaming
    Rog Gaming 20 hari yang lalu

    Gendut hitam kwkeke

  • putra sam
    putra sam 20 hari yang lalu

    Aku sangat terharu sama dia selalu bersyukur untuk ayah nya naik haji dia menerima apa adanya😱😱😱

  • putra sam
    putra sam 20 hari yang lalu

    Seng ngilok no tukang sampah😈😈😈😈👿. Awak e Lo lahir di tempat sampah fuck

  • dadu dalapan
    dadu dalapan 21 hari yang lalu

    Banyak kata iya pak

  • Black_Panda
    Black_Panda 21 hari yang lalu

    Mana Yana SNI aku habisin skrng juga gua rokok muka loo anjing siii Yana tolol tubuh orang udh gemuk hitam lagi tolol tubuh orang anjing...

  • Galuh Retno Wulan
    Galuh Retno Wulan 25 hari yang lalu

    Yana jelek.

  • Nuraini Erna
    Nuraini Erna 26 hari yang lalu

    Padahal jelek kan si ngatai sampah

  • Nuraini Erna
    Nuraini Erna 26 hari yang lalu

    Yg bilang sampah di jelek hahhaa

  • Yanti Ritonga
    Yanti Ritonga 26 hari yang lalu

    Mogah mogahan sukses

  • Farel Muh.Farel Ardiansyah
    Farel Muh.Farel Ardiansyah 27 hari yang lalu

    Ayah nya reza the bhest

  • ABO -Gaming
    ABO -Gaming 27 hari yang lalu

    Gw Kalo Di Gituin Hilang Tu Bocah

  • tika theopilus
    tika theopilus 27 hari yang lalu

    semoga jadi anak sukses ya