Nasibku, Anak Si Tukang Sampah

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 714

  • Egi Feriansyah Ferinsyah
    Egi Feriansyah Ferinsyah 9 jam yang lalu

    amin amin

  • amed romance house
    amed romance house 9 jam yang lalu +1

    Yana udah jelek sombong gaya lagi

  • Bagas anak masjid REMAS
    Bagas anak masjid REMAS 11 jam yang lalu +1

    cita-cita reza memang mulia....mau menghajikan orang tuanya....jdi terharu😊😊😊

  • RISKY MB
    RISKY MB 13 jam yang lalu

    Pengen gua tampol tuh yang gendut #hahahah😂😂

  • Firman Hadedi
    Firman Hadedi 15 jam yang lalu

    amin yatobal alamin

  • Firman Hadedi
    Firman Hadedi 15 jam yang lalu

    amin yatobal alamin

  • Firman Hadedi
    Firman Hadedi 15 jam yang lalu

    amin

  • Ani Siswati
    Ani Siswati 16 jam yang lalu

    muda mudahan Yana diberi balasan yang lebih buruk

  • Gamers Fajar
    Gamers Fajar 17 jam yang lalu +1

    Apa cuman gw yg bingung knp teman sekelasnya pada pake peci tetapi dia doang yg gk pake peci?

  • Farid Koret
    Farid Koret 23 jam yang lalu

    kasihan banget reza 😢😢😢

  • Farid Koret
    Farid Koret 23 jam yang lalu

    wow bagus banget.......😅😅😅😅

  • Galuh Pernama
    Galuh Pernama Hari Yang lalu

    Mukanya pengen gua tabok

  • Ansar Aldi
    Ansar Aldi Hari Yang lalu +1

    Subahanala

  • battou sai
    battou sai Hari Yang lalu

    KA Reza semoga bapak kareza bisa kesampean dan bisa mencapai cita cita

  • Azhar Dija
    Azhar Dija Hari Yang lalu

    Jangan baca selengkapnya

  • Azhar Dija
    Azhar Dija Hari Yang lalu

    Sedih tapi btw riana mukanya kaya mau nangis setiap kali dimarahin guru mukanya kaya mau 😂😂😂😂😂😁😁😁😀

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal Hari Yang lalu

    JANGAN TERLALU SERIUS JANGAN MENGHINA INI HANYA FIKTIF BELAKA BUKAN KEJADIAN ASLI. SESAMA MAKHLUK ALLOH KITA HRS SALING MENGHARGAI :')

  • Candra Maulana
    Candra Maulana Hari Yang lalu

    Santai ini cuma film kok walaupun saya juga pernah begitu 😇😇

  • Kota blora
    Kota blora Hari Yang lalu +1

    Aq terharu sekali😭😭

  • Bagaz Zhie
    Bagaz Zhie 2 hari yang lalu

    Kasian reza semoga cita"tercapai

  • Rafazulmiihwan Hasibuan
    Rafazulmiihwan Hasibuan 2 hari yang lalu

    Pepe kau dia gak pernah sombong seputra

  • Guntur Guntur
    Guntur Guntur 2 hari yang lalu

    mukanya yana jelek banget

  • MoRz _
    MoRz _ 2 hari yang lalu

    Mukanya pengen gw rejeng

  • Mayzay Frstnx
    Mayzay Frstnx 2 hari yang lalu

    Muka e Yana Gitu Amat si😂

  • Diva Forbid
    Diva Forbid 2 hari yang lalu +1

    😂😂😂😂

  • Jhoni Wilfridus
    Jhoni Wilfridus 2 hari yang lalu

    banting tulang bukan tulang banting😅😂

  • Azalea Lea
    Azalea Lea 2 hari yang lalu

    Semoga cita-cir

  • Hartati Tati
    Hartati Tati 2 hari yang lalu

    Kasihan semoga rezekinya tambah banyak amin.......

  • Rifaldi Saputra123
    Rifaldi Saputra123 2 hari yang lalu

    Senga Bengeut Si YANA

  • Hasidin Raptor
    Hasidin Raptor 2 hari yang lalu

    si gendut hitam nyusain

  • Aman Miftahur
    Aman Miftahur 2 hari yang lalu

    ........terharuu...nah temen temen jangan mengejek anak tukang sampah karna pekerjaan itu sangat peting bagi lingkungan agar tetap bersihhh......:')

  • Heru zakaria
    Heru zakaria 3 hari yang lalu

    muka kya kontol belagu luh yana

  • Irfan Arfian
    Irfan Arfian 3 hari yang lalu

    Yana jelek hitamm

  • Faqul Rozi
    Faqul Rozi 3 hari yang lalu

    Saya doain deh bang

  • Raiha n
    Raiha n 3 hari yang lalu

    Ayahku terhebat

  • Desti 27
    Desti 27 3 hari yang lalu

    kasihan😥😥😥

  • berly 002
    berly 002 3 hari yang lalu +1

    Reza arap oktivian gamers sampah idaman

  • Ferdy Firmansyah
    Ferdy Firmansyah 3 hari yang lalu

    Ayah nya hebat dan anaknyapintar

  • Dinda Kirana
    Dinda Kirana 3 hari yang lalu

    Tapi, kasian juga sih 😥😥😥😥

  • Dinda Kirana
    Dinda Kirana 3 hari yang lalu

    Reza kamu jangan pedulikan percakapan teman km, kamu jalani hidup km apa ada nya yg penting halal

  • Dimas Tama
    Dimas Tama 3 hari yang lalu

    sedih ya melihat film ini

  • ALIEF RAMADAN
    ALIEF RAMADAN 3 hari yang lalu

    Aku mau jadi teman kayak si reza

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 3 hari yang lalu

    Sedih liatny, pdhl w suka bolos sklh :v

  • Dian Saputra
    Dian Saputra 3 hari yang lalu

    Hy

  • Wahyudi
    Wahyudi 3 hari yang lalu

    Kasihan ya reza bapaknya jualan sampa

  • riskhi juwita
    riskhi juwita 3 hari yang lalu

    semoga diberi rezeki yg banyak ya amin... somoga segala cita 2 tercapai

  • Novalry Yanuar
    Novalry Yanuar 3 hari yang lalu

    Amin Reza

  • Gifari Faiz
    Gifari Faiz 4 hari yang lalu

    Iya selalu saya doain

  • Gifari Faiz
    Gifari Faiz 4 hari yang lalu

    Amin za

  • Gifari Faiz
    Gifari Faiz 4 hari yang lalu

    Mampus lu hiana jahat

  • Dragon Channel
    Dragon Channel 4 hari yang lalu

    Astagfirullah barang siapa yang melakukan tidak benar maka pasti ada balasannya.Betul tidak

  • MASTER GAME
    MASTER GAME 4 hari yang lalu

    Semoga tercapai impian amin

  • Pande Bayu Tirta
    Pande Bayu Tirta 4 hari yang lalu +2

    kasian reza😢😢😢😢

  • NOOB GAMING
    NOOB GAMING 4 hari yang lalu

    Semua video ini penuh makna

  • Ani Nuraeni
    Ani Nuraeni 4 hari yang lalu

    Kasihan si reza

  • E Ni
    E Ni 4 hari yang lalu

    Ya allah kuat kan lah keluarga reza semoga bapak nya bisa berangkat ke Mekah dan reza semoga cita cita nya tercapai amin yang setuju like

  • Dwi Anis
    Dwi Anis 4 hari yang lalu

    Gue terharu

  • amelia nurul aziza
    amelia nurul aziza 4 hari yang lalu +1

    Wow teman teman ini contoh bagi kita semua 😊

  • Luka Teki
    Luka Teki 4 hari yang lalu

    Di real life yg jahat di bully pasti 😂😂🤣🤣

  • Unicorn spam bermain mainan jaman now

    Mudah mudahan sukses ya reza dan ayah ibunya.amin.

  • IKHLAS MAFRUKHIN
    IKHLAS MAFRUKHIN 4 hari yang lalu +1

    Udh gendut sombong lagi

  • IKHLAS MAFRUKHIN
    IKHLAS MAFRUKHIN 4 hari yang lalu

    Bapak nya sabar menghadapi ujian semoga Reza bisa mencapai cita-cita nya amin..

  • kiritod kun
    kiritod kun 4 hari yang lalu +1

    Anak dugong

  • Gilang Akbar
    Gilang Akbar 4 hari yang lalu

    Lagu

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 5 hari yang lalu

    Meski ayah atau ibu kita tukang sampah tapi tetap halal kok
    Ayah ku aja tukang baso selalu diejek teman laki2 aku tapi aku engga marah ko kita maka nya engga boleh mengejek teman
    Dan jangan suka marah 2 sama orang tua kalian harus sayang mereka dan menghormati mereka

  • Milvald
    Milvald 5 hari yang lalu

    Cakep cakep cewek nya

  • my creativity channel & life hacks

    Kalo buang sampah pada tempatnya berarti sembarangan dong soalnya kan di mana kita tempatnya ya di siru kita buang ya kan kaya kasur misalnya habis makan kita tempatnya di kasur berarti buang si kasur wkwkwkwkw

  • goug goug
    goug goug 5 hari yang lalu

    yana nya item

  • Romeo Rivero
    Romeo Rivero 5 hari yang lalu

    Reza semoga sehat selalu panjang umur

  • Romeo Rivero
    Romeo Rivero 5 hari yang lalu

    Gw sedih 😭😢😵😷 liat nya

  • Bertha Sisilia
    Bertha Sisilia 5 hari yang lalu

    Sedih banget

  • yayang 31
    yayang 31 5 hari yang lalu +1

    Perjuangan ayah untuk anaknya
    Jangan berani sama orang tua
    Gendut kayanya hamil karena
    Gemuk hahaha...
    Like ya punya aku yaa.... 😁😁

  • Bimoo Bimmo
    Bimoo Bimmo 5 hari yang lalu

    semoga bisa terwujud ke mekah nya

  • Sandhi Nugraha
    Sandhi Nugraha 5 hari yang lalu

    Udah gendut item porong sosoan najis

  • OnePiece Sumatra
    OnePiece Sumatra 6 hari yang lalu

    Muka kayak Kontol

  • Tisio Fonseca
    Tisio Fonseca 6 hari yang lalu

    😭😭 kalo di sekolah jangan suka bully temen ya

  • YOHANES RICHARD
    YOHANES RICHARD 6 hari yang lalu

    Yang ngejek reza semoga masuk neraka

  • CHANEL RAGIL gunawan
    CHANEL RAGIL gunawan 6 hari yang lalu +1

    Jalan cerita nya ceper ke simak bagus alur cerita nya

  • Otan Otan
    Otan Otan 6 hari yang lalu

    Semoga bisa terwujud kemauan reja amin 😁😀

  • Naufal Aziz Gaming
    Naufal Aziz Gaming 7 hari yang lalu

    Ya allah manfaatkanlah video sedih ini
    Aminn😭😭

  • rafi bahtiar
    rafi bahtiar 7 hari yang lalu

    Temen kok bangsat

  • Ilham AjjA123
    Ilham AjjA123 7 hari yang lalu +1

    Muka lo kayak areng

  • Alfath Mulyono
    Alfath Mulyono 7 hari yang lalu +1

    Yana ulang tahun😆😆😆😆😆😆😆😅😅😅😅😅😅

  • Ridhwan Fauzi
    Ridhwan Fauzi 7 hari yang lalu

    si gendut mukanya kaya monyet

  • Ridhwan Fauzi
    Ridhwan Fauzi 7 hari yang lalu

    si gendut mukanya kaya monyet

  • Dinda cah Erni
    Dinda cah Erni 7 hari yang lalu

    Semoga mendapat rezeki Ya allah

  • Ahmad Rehan
    Ahmad Rehan 8 hari yang lalu

    anjink dia,item,jelek,sombong

  • Siti Zunairoh
    Siti Zunairoh 8 hari yang lalu

    Gedut jelek

  • Siti Zunairoh
    Siti Zunairoh 8 hari yang lalu

    Reza kasihyan

  • Jini Jennica
    Jini Jennica 9 hari yang lalu

    Dasar Lo udah gendut,hitem,jelek,mukanya...bawang busuk...penghina...

  • Surya Dei
    Surya Dei 9 hari yang lalu

    kasian reza mudamudaan reza sukses menjadi dokter

  • rizaotv hd
    rizaotv hd 9 hari yang lalu

    Itu tememnnya kok mau sih manggil sigendut boss

  • Syikhar yg terahir Syikhar
    Syikhar yg terahir Syikhar 10 hari yang lalu

    Dasar gendut hitam

  • Nuafal Oval
    Nuafal Oval 10 hari yang lalu

    Evossudamitik

  • Nuafal Oval
    Nuafal Oval 10 hari yang lalu

    Iyakatakevos

  • Nuafal Oval
    Nuafal Oval 10 hari yang lalu

    Amun

  • Azhar Ade
    Azhar Ade 10 hari yang lalu

    Pecahkan kepalanya gendut, hitam, muka kayak anjing, hitam jelek hidup lagi wkwk

  • Putra Ramadhan
    Putra Ramadhan 11 hari yang lalu

    si gendut asu

  • Kusmiyati 04
    Kusmiyati 04 11 hari yang lalu

    Ini calon penghuni surga ini

  • rizki muhammad
    rizki muhammad 11 hari yang lalu

    yana jadi tukang bakso