Nasibku, Anak Si Tukang Sampah

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 763

  • Hendri Za 2018
    Hendri Za 2018 9 jam yang lalu

    Bang Reza semoga-moga Kamu jadi anak yang pintar,rajin,soleh dan Sukses Bang jangan lupa sholat

  • BABANG BHOCIL
    BABANG BHOCIL 11 jam yang lalu +1

    Kalo gue jadi Reza gue ga trima gue tatang sekalian walaupun banyak orang Yang lihat

  • Tiara Nurhalimah
    Tiara Nurhalimah 13 jam yang lalu

    Kenapa sih ada iklan nya

  • April_izaki April
    April_izaki April 19 jam yang lalu

    Alah Itu Si Gendut item jelek Goblok ga guna hidup jelek

  • persija zahir
    persija zahir Hari Yang lalu

    gapapa bausampah yang menting dia ampe di keluar kan

  • Sen Sen
    Sen Sen Hari Yang lalu

    Kesian dia di ejek ejek tau rasa yang gejek dia

  • fajar aji sukma
    fajar aji sukma Hari Yang lalu +1

    Semoga tidak di buli sama temanya

  • Azarya Damanik
    Azarya Damanik Hari Yang lalu

    Diana buluk bet

  • Gilang Cahyo
    Gilang Cahyo Hari Yang lalu

    Wahh kasian Reza diejek oleh orang jahat sabar ya Reza bantu ayah terus supaya dapat uang

  • Vava Kren
    Vava Kren 2 hari yang lalu

    Amin

  • Rahardian Arya
    Rahardian Arya 2 hari yang lalu

    Kasihan ya dibuli😭

  • Darrens Dms
    Darrens Dms 2 hari yang lalu

    Kalo anak begini pasti bisa jadi sukses

  • 기도erick
    기도erick 2 hari yang lalu

    Hayoo siapa yang suka buang sampah ditempatnya balas

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya 2 hari yang lalu

    Pen nonjok gw ama si gendut

  • Mrizky Maulana
    Mrizky Maulana 2 hari yang lalu

    Pas menjual sampah rumah sama rumah Reza 😕

  • Warocx Reog1 chanele wong ponorogo

    Sukses bang,,,subs balik yaa,,bantu kami,,,makasih..

  • sdnpagak kosongsatu
    sdnpagak kosongsatu 2 hari yang lalu

    8

  • Revan Ade Pranata
    Revan Ade Pranata 2 hari yang lalu

    Aku suka perbuatan kamu jaa aku senang

  • Muh Fikri
    Muh Fikri 2 hari yang lalu

    Aku ngeneki dadi semangat lek sekolah

  • Diana Nindya
    Diana Nindya 2 hari yang lalu +1

    kasian banget yaa keluarga reza😢😦

  • Ndut Trez
    Ndut Trez 2 hari yang lalu

    Kalo kita tukang sampal gak usah nyerah yang penting kita harus terus beruhasa se maksimal mungkin biar kita sampai menuju cita cita dan jangan lupa beribadah kepada tuhan yang maha esa reza jangan nyerah salam dari bali

  • Andie 911
    Andie 911 2 hari yang lalu

    Si yana udah item gendut kaya yang mbok lagi njir

  • Radit Aboteg
    Radit Aboteg 2 hari yang lalu

    terharu sekali saya melihat nyah😧😦

  • Febriansa Sihotang CH
    Febriansa Sihotang CH 3 hari yang lalu

    bisa gak kalo buat film gak ada bahan buliyan

  • Sundari Rizky
    Sundari Rizky 3 hari yang lalu

    Uh dasar diana

  • Galuh Soeseno
    Galuh Soeseno 3 hari yang lalu

    Wah hebat 😊😊😊😊😊

  • Pradika Putrantara
    Pradika Putrantara 3 hari yang lalu

    Itu anak yang gangguin reza minta disabit sabit pakai samurai saya yang ngeliat aja gedek banget

  • Ujang Official
    Ujang Official 3 hari yang lalu +3

    Yang Like Mudah Mudahan Keluarga Nya Naik Haji Dan Bisa Berjumpa Dengan Allah Di Surga .. amiin

  • Yusup Supriyanto
    Yusup Supriyanto 3 hari yang lalu

    tetap semangat mengubah nasib dengan ikhtiar dan perjuangan

  • Adha Marzuqhi
    Adha Marzuqhi 3 hari yang lalu

    Seru banget kisahnya👍👍👍👍
    Uda nemple ya kawan
    Salam kompak selalu 🙏👌🤗😍😍👍👍🤗🤗🙏👌😎😎👍👍👍👌👌

  • Agajagj Jdjdhjsa
    Agajagj Jdjdhjsa 3 hari yang lalu

    Biarpun ank tkang sampah yg penting halal

  • DEK KECIL NYE SALEMBARAN 3
    DEK KECIL NYE SALEMBARAN 3 3 hari yang lalu +1

    KitaHarusBersukurPunyaAyahKaranaAyahItuHebat

  • what the hell??
    what the hell?? 3 hari yang lalu

    Like nontonnya di 2019

  • what the hell??
    what the hell?? 3 hari yang lalu

    Pengen tampol muka yana ajg

  • we star hervorio Famicania
    we star hervorio Famicania 3 hari yang lalu

    Dapat aku anaj tadi ku pukul dia

  • Rama riudi Evan
    Rama riudi Evan 3 hari yang lalu

    Sedih liat nya

  • cah ngawi dan bali
    cah ngawi dan bali 3 hari yang lalu

    Sedih gua lihatnya

  • Mauzan Ilham
    Mauzan Ilham 3 hari yang lalu

    semoga reza menjadi org sukses

  • Basri anjay
    Basri anjay 3 hari yang lalu +1

    Sosoan Lu Gendut Hitam Jelek lagi

  • Erik Setiawan
    Erik Setiawan 3 hari yang lalu

    Gatel tangan gw mau mukul muka Yana tu

  • Faris NOVAL
    Faris NOVAL 3 hari yang lalu

    Gendut bajingan koplok

  • Kinyol Iky
    Kinyol Iky 4 hari yang lalu

    ges mah gendut hidung dei
    leheng ganteng mh

  • Rayhan Pratama putra
    Rayhan Pratama putra 4 hari yang lalu

    Gelang dari mana

  • Fatih Esport
    Fatih Esport 4 hari yang lalu

    Semoga Semua masuk surga

  • Zuan Ayla
    Zuan Ayla 4 hari yang lalu

    Udah gendut hitam lagi

  • NofalNoLimit Limit
    NofalNoLimit Limit 4 hari yang lalu

    Yana aja mukanya kaya sampah anjir

  • Sampah Pah
    Sampah Pah 4 hari yang lalu

    Gendut asuuuuuuwwwwww

  • Sampah Pah
    Sampah Pah 4 hari yang lalu

    Gendut hitam bajingan

  • Riki Maulana
    Riki Maulana 4 hari yang lalu

    mudah mudahan sukses ya reza

  • Marsel Guanteng
    Marsel Guanteng 4 hari yang lalu +1

    yang like gua doain masuk surga

  • Puisi Ukhti
    Puisi Ukhti 4 hari yang lalu +1

    Semuguang 719ya

  • Puisi Ukhti
    Puisi Ukhti 4 hari yang lalu +1

    Saya doain dadapasemuga sehat

  • Minecraft pocket edition
    Minecraft pocket edition 5 hari yang lalu

    Subhanallah semoga Reza dan keluarga nya sukses dan bisa menggapai cita-cita

  • Bintang Fahreza
    Bintang Fahreza 5 hari yang lalu +1

    13:58 Pa suhada :D

  • Bintang Fahreza
    Bintang Fahreza 5 hari yang lalu +1

    ITS my School :D

  • Amris Ngaru
    Amris Ngaru 5 hari yang lalu

    amin

  • Fahreza Reza
    Fahreza Reza 5 hari yang lalu

    Jangan remehkan tukang sampah tanpa tukang sampah pasti rumah kalian di tumpuki oleh sampah

  • Indah Kiyul
    Indah Kiyul 5 hari yang lalu +1

    Kasian. 😭😭😭😭

  • amy tang
    amy tang 5 hari yang lalu

    Kenapa ya mata kua yang salah atau gimana kalau lihat vd atau filem atau tayangan apa lah yg buat menyentuh hati kok menitiskan air mata gak tahan padahal udah tek tahan2 tapi hidung udah sakit karna tahan nangis

  • Ahsanudin Nur
    Ahsanudin Nur 6 hari yang lalu

    Ini semua hanya akting ingat ya jangan terlalu baper kasihan si yang gendutnya banyak di hujat netizen padahal cmk akting

  • CHANNEL AMATIR
    CHANNEL AMATIR 6 hari yang lalu

    Setingan

  • DIMAS SAM LION
    DIMAS SAM LION 7 hari yang lalu +1

    Ark seng nakal koyo celeng ae lo welek

  • robby Putra
    robby Putra 7 hari yang lalu

    Akting nya jelek banget.

  • M. RIHAN
    M. RIHAN 7 hari yang lalu

    oy sampah tuh banyak bisa di olah yang bilang sampah jijik tuh berati orang nya sultan banyak uang

  • Lucky Cell
    Lucky Cell 7 hari yang lalu

    Kapo kau gendut

  • Fl Ex
    Fl Ex 7 hari yang lalu

    dan sombong

  • Fl Ex
    Fl Ex 7 hari yang lalu

    mukanya kaya kadal hitam ijo

  • Fina Apriliani
    Fina Apriliani 7 hari yang lalu

    Udah gendut item jelek belagu sok jagoan lagi najiss pengen muntah liatnya😝

  • Ujang Ical
    Ujang Ical 8 hari yang lalu

    hebat pintar

  • putri natalia
    putri natalia 8 hari yang lalu

    Tuh anak stm bukannya berentiin si reza sama siapa lupa aku malah suruh berantem

  • Devan Rio saputra
    Devan Rio saputra 8 hari yang lalu

    Sabar mas

  • Ahmad Fadil
    Ahmad Fadil 8 hari yang lalu

    Diana lemu ireng goblok

  • Panji Kecil
    Panji Kecil 8 hari yang lalu

    sak no sak no

  • faris gepenk krempeng uhuyy
    faris gepenk krempeng uhuyy 8 hari yang lalu

    jadi anak pintar

  • Fin Betaubun ni okbc
    Fin Betaubun ni okbc 8 hari yang lalu

    mudah mudahan cita cita ade tercapai

  • naruto shipuden
    naruto shipuden 8 hari yang lalu +1

    Semoga jadi kaya

  • Ari Keke
    Ari Keke 8 hari yang lalu

    semoga cepat sukses reza doa pasti terkabul

  • ai ratnawati
    ai ratnawati 8 hari yang lalu

    Keren akting nya

  • akbar alfiansyah
    akbar alfiansyah 8 hari yang lalu

    Yana bodoh

  • Suro So
    Suro So 9 hari yang lalu

    yg gedut janjuk

  • Naufal Gamer Sejati
    Naufal Gamer Sejati 9 hari yang lalu +1

    Yana puhit wkwkwk

  • Prastiyo Itomo
    Prastiyo Itomo 9 hari yang lalu

    Diana itu lok kok jahat sekalih sih sama reza emang reza salah apa. Diana jancokkkkkk

  • Balkis Tea
    Balkis Tea 9 hari yang lalu

    gw doain reza di hna mulut 😃🙈🙈🙉

  • Bruce Caklee
    Bruce Caklee 9 hari yang lalu +1

    Saya doain mudah mudahan yang menghina lebih miskin dari kamu reja sabar ya

  • Suranto Gudel
    Suranto Gudel 9 hari yang lalu

    dah gendut item lagi gak bisa jawab pertanyaan nyaa guru

  • Kepo Memek
    Kepo Memek 10 hari yang lalu +1

    ini vidio mantap lah???

  • Indra Pratama
    Indra Pratama 10 hari yang lalu

    Nak reza kalau nakreza kalau mau jadi dokter harus rajin belajar

  • Raki Aril
    Raki Aril 10 hari yang lalu +1

    Yana gendut gblk

  • Haris Salman alfarisi
    Haris Salman alfarisi 10 hari yang lalu

    Guz
    Azmi

  • Enny Rossalia
    Enny Rossalia 10 hari yang lalu

    Mudah

  • HARITH GAming 146
    HARITH GAming 146 10 hari yang lalu

    [00FF00]Kaya Di Bully

  • Padil Padil
    Padil Padil 10 hari yang lalu

    Gendu asu kurang kerjaan

  • M Javier
    M Javier 11 hari yang lalu

    Kalo makan bersihin tangan kan abis pegang sampah cuma kasih saran
    👇

  • BONEK VIKING CAH BONEK VIKING
    BONEK VIKING CAH BONEK VIKING 11 hari yang lalu

    semuga sukses

  • Vincenthia Lakheysha
    Vincenthia Lakheysha 11 hari yang lalu

    Ya Allah kasiah sekali moga sukses ya reza

  • Farisa Mahya
    Farisa Mahya 11 hari yang lalu

    Mudah-mudahan Reza,ayahnya dan ibunya sukses dan sehat selalu...dan dapar rezeki yang banyak ammin

  • Muhamad rizky Pertama
    Muhamad rizky Pertama 11 hari yang lalu

    Mudah mudahan sukses ya reza dan ayah ibunya ya amin

  • Indra Kesuma
    Indra Kesuma 12 hari yang lalu

    Ni cerita asli apa bukan heheh?

  • Adit Dans
    Adit Dans 12 hari yang lalu +1

    Mudah mudahan reza dan keluarga nya sukses yang setuju like

  • Genzet Gaming
    Genzet Gaming 12 hari yang lalu

    15:13 hahahahahah