Masukin Mesin Apa Yaa?? | Project S15 Dipo Dimulai!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Jun 2019
  • ---------
    Garasi Drift Merchandise Link:
    www.tokopedia.com/GarasiDrift
    ---------
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 1 466

  • Anata
    Anata 8 hari yang lalu

    itu nampel nya kenapa ga make indomie aja bang wkwk

  • Abib Dzuhri
    Abib Dzuhri 11 hari yang lalu

    Kapan bang dilanjutin

  • Redi bocek
    Redi bocek 11 hari yang lalu

    Bang kapan lanjutin vidio nya

  • Firman _jr
    Firman _jr 11 hari yang lalu

    kapan bang kelanjutannya

  • Ledi Wardi
    Ledi Wardi 13 hari yang lalu

    Review pak Markoyo donk πŸ˜‚

  • Mmd Helmi
    Mmd Helmi 14 hari yang lalu

    kenapa banyak banget yang rusak kak

  • Ali Muntaha
    Ali Muntaha 14 hari yang lalu

    Bang kapan di lanjutin lagi

  • Dandy Salam
    Dandy Salam 14 hari yang lalu

    Njirr umur anak sendiri lu lupa wkwk

  • Muhammad Saamii
    Muhammad Saamii 14 hari yang lalu

    Rb 26 bang

  • Rusyandi Taufik
    Rusyandi Taufik 14 hari yang lalu

    S14 kpan lanjut nya

  • Recto Acil
    Recto Acil 15 hari yang lalu

    Bang kapsn lanjutanya?udh gasabar nihhh projeck silvia nya

  • Raihan Achmad
    Raihan Achmad 17 hari yang lalu

    seven friday klo diliat2 kece jg klo dipake buat bongkar2 mesin

  • Ridho Sulistyo
    Ridho Sulistyo 17 hari yang lalu

    Bikin review semua mobil yg garasi drift punya bang..

  • Nst Opinion
    Nst Opinion 17 hari yang lalu

    enak ya punya bengkel dan mekanik pribadi..

  • ARMFress
    ARMFress 18 hari yang lalu +1

    helm level 3 PUBG ;V

  • Iris Chan
    Iris Chan 19 hari yang lalu

    helm level 3 pubg
    ngakak jir wkwkwkwk

  • Om Dzikri
    Om Dzikri 19 hari yang lalu

    Enggak V6 ato V8 aja? :v

  • fake sticker
    fake sticker 19 hari yang lalu

    ganti supra x bang

  • Jovan 93
    Jovan 93 20 hari yang lalu

    Mana nih video barunya yg skrg

  • TNR fakeツ
    TNR fakeツ 20 hari yang lalu

    Project GT86 kapan lanjut nih

  • SDY HRWN
    SDY HRWN 20 hari yang lalu

    Kok notif nya muncul lagi barusan πŸ˜‚

  • akhyar maulana
    akhyar maulana 20 hari yang lalu +1

    Klik like sebelum nonton

  • Risky Damanik
    Risky Damanik 20 hari yang lalu

    wkwkwk 9:12

  • dizi fauzi
    dizi fauzi 20 hari yang lalu

    Itu lu buka bagasi nya gimana

  • DARK STREET
    DARK STREET 21 hari yang lalu

    Bang dipo s15 bang dipo turbo gak

  • DHK
    DHK 21 hari yang lalu

    Sama itu bolong knalpot ga dilas

  • DHK
    DHK 21 hari yang lalu

    Itu rusak apa karna kena percikan api pas lapnya kebakaran

  • S. W. N Bez
    S. W. N Bez 21 hari yang lalu

    Video mana !!!cepat!!upload!!

  • Mochammad Dayan Maulana
    Mochammad Dayan Maulana 21 hari yang lalu +2

    Bang bikin s15 jadi-jadian dong bang, dari s14 lu

  • Ahmad Fiqri
    Ahmad Fiqri 21 hari yang lalu

    Ok maju trus garasi drif

  • DIO Brando01
    DIO Brando01 21 hari yang lalu

    Woi iklan TV (kuliah di bsi aja) ciye mantapppp masuk tv

    • DIO Brando01
      DIO Brando01 19 hari yang lalu

      @Dony 2410 pantek kali kaw

    • Dony 2410
      Dony 2410 19 hari yang lalu

      @DIO Brando01 tytyd ku sudah matang kimaq

    • DIO Brando01
      DIO Brando01 20 hari yang lalu

      @Dony 2410 tytyd kaw basi

    • Dony 2410
      Dony 2410 20 hari yang lalu

      Basi...dah lama

  • Kasman
    Kasman 21 hari yang lalu

    bajunya dumasari dong

  • Khansa Amirinda
    Khansa Amirinda 21 hari yang lalu

    Ngerjain nya 86 nya kapan

  • Haikal Farhan
    Haikal Farhan 21 hari yang lalu

    Bang sr nya stroker aja ganti turbo sama manipul trotel body biar gak kalah sama jz ziko

  • mury herawan
    mury herawan 21 hari yang lalu

    kalo kejadiannya mesin las yg katanya rusak tapi posisi mesin idup dan gadak percikan api di stang lasnya bisa jadi ada kabel yg lepas/putus.. atau juga mesin terlalu lama digunain sampe kepanasan jadi overheat... kalo dah overheat biasa lampu indikatornya nyala tuh.. solusinya idupin aja bang sampe mesinnya dingin kan ada kipas nya yg dibelakang sama lampu indikator overheatnya sampe mati.. kalo keadaannya benerbener mati total berarti ada bagian internal mesinnya yg rusak bg...

  • Sunyoto Dragonbethur
    Sunyoto Dragonbethur 21 hari yang lalu

    Bang kenapa jarang upload

  • Teguh Wahyudi
    Teguh Wahyudi 22 hari yang lalu

    rotari lah...

  • ali ikhsan
    ali ikhsan 22 hari yang lalu

    Laki, bongkar pasang mesin sendiri. Ngga perlu ke bengkel πŸ˜„

  • MARK_ TESYA
    MARK_ TESYA 22 hari yang lalu

    Bang dipo tlng dong buka cabang daikohi di semarang biar org jawa tngah busa coba rasanya Daikohi nya bang dipo.... ✌😊
    Yg orng jawa tngah stuju like hya...πŸ‘πŸ‘

  • Arastyo Latuconsina
    Arastyo Latuconsina 22 hari yang lalu

    Bang ane cuman mau kasih saran nih, gimana kalo channel garasi drift ini pake subtitle Bahasa Inggris, soalnya setiap gw liat komenan di channel lu itu ada orang luar negri nya, makasih

  • Danar Gaming 09
    Danar Gaming 09 22 hari yang lalu

    Bang ngedrift di stinjau lauik....yg setuju like

  • Dwi Angga
    Dwi Angga 22 hari yang lalu +1

    Bang lajutin lagi projek s15 bang dipo

  • siti kayati
    siti kayati 22 hari yang lalu

    kapan aplod lagi

  • kahpi agustian
    kahpi agustian 22 hari yang lalu +1

    bang kenapa ga bangun mesin rotary aja?

  • Mirfan Hilmi
    Mirfan Hilmi 22 hari yang lalu

    86 Lanjutin lg dong

  • Ahmadbaja Djoge
    Ahmadbaja Djoge 22 hari yang lalu

    s14 gimana tu

  • Nugraha Putra
    Nugraha Putra 22 hari yang lalu

    Bng kon upload lagi ni?..

  • Panbo Cell1212
    Panbo Cell1212 22 hari yang lalu

    Bang upload lagi

  • Albert Sanjaya
    Albert Sanjaya 23 hari yang lalu +1

    1:15 Lupa Umur Anak πŸ˜…

  • Gofar Nugraha
    Gofar Nugraha 23 hari yang lalu

    Kang maman

  • Rizqi Suryansyah
    Rizqi Suryansyah 23 hari yang lalu

    Bang aplod lagi bang terusan ya bang

  • yudha herdiyana
    yudha herdiyana 23 hari yang lalu

    bang mesin jebolnya dibiki meja aja kaya mesin mobil saya ig: yudhaher_

  • Danil
    Danil 23 hari yang lalu

    Bang abang beli part aftermarket di situs mana

  • mysoz
    mysoz 23 hari yang lalu +1

    2jz-gte atau rb26 kayaknya enak tuh bang

  • Teguh Wibowo
    Teguh Wibowo 23 hari yang lalu

    Bang dip colab dong sama edward tanzil

  • Syam Permana
    Syam Permana 23 hari yang lalu

    Giveaway lah

  • Raul Ferro
    Raul Ferro 23 hari yang lalu +1

    One of the most beautiful cars ever created. Back when Nissan was at the top of their game in terms of mass-produced cars.

  • Frendi Wandana Putra
    Frendi Wandana Putra 23 hari yang lalu

    0:31: Gue kageettt aseliiii. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Idham 042_
    Idham 042_ 23 hari yang lalu

    Berpa bng body kit full body s15 nya?

  • toink loebis
    toink loebis 23 hari yang lalu

    kabel rol bagus di buka semua jangan bergulung bisa panas dan terbakar

  • MIFTAH BUKHARI MAHENG
    MIFTAH BUKHARI MAHENG 23 hari yang lalu

    ini nama soundtrack nya apa

  • Bali Dream island
    Bali Dream island 23 hari yang lalu

    Bongkar mobil udh kaya bongkar tamiya.

  • Bali Dream island
    Bali Dream island 23 hari yang lalu

    Ga pernah bosen liat video nya GD

  • syah 2507
    syah 2507 23 hari yang lalu

    bang honda prelude ada pernah di custom tak bang????saya folowers dari malaysia

    • Harry Pratama
      Harry Pratama 20 hari yang lalu

      Garasi drift so far hanya review 2 honda
      1.S2000
      2.NSX
      Wich is ke 2 mobil itu adalah RWD.

  • Putra Rahman hakim
    Putra Rahman hakim 23 hari yang lalu

    maaf nih bang, pas lu bilang umur anak lu 4 tahun gatau kenapa ketawa sendiri guaa wokwokwok

  • Alfatih Ghifari
    Alfatih Ghifari 23 hari yang lalu

    Bang perpjek gt 86 nya kapan dilanjutin

  • Hendra Hendra
    Hendra Hendra 24 hari yang lalu +1

    Ap mesin yg jebol ga bisa dperbaiki lagi kah???

  • Manik Sancita
    Manik Sancita 24 hari yang lalu

    Akhirnya upload video juga

  • Raymond Ridebmx
    Raymond Ridebmx 24 hari yang lalu +1

    Masukin mesin Honda TIGER bang, biar jadi Mobil Herex!!πŸ˜‚

    • Harry Pratama
      Harry Pratama 20 hari yang lalu +2

      Nah, terus bagian stir nya lebih tinggi dari atap mobilnya, biar makin herex.

  • raka mastadi
    raka mastadi 24 hari yang lalu

    Baju lo juga gampang ke bakar bang hahaha pake apron lah minimal