Pertama Kalinya Roy Merinding! Karma Baik ANTV 29 Juni 2018 Ep 167 ( Tya Ariestya )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2018
  • Pertama Kalinya Roy Merinding! Karma Baik ANTV 29 Juni 2018 Ep 167 ( Tya Ariestya )
    Berbuat baiklah tanpa pengecualian. Karena perbuatan baik akan menjadi energi positif dan perubahan besar bagi diri kita dan orang lain.
    Adam, gangguan alam gaib mempengaruhi pikiran dan alam bawah sadarnya. Dewi, dendam pada mantan suami yang telah berbuat kasar pada diri dan anaknya. Talenta, sensitif terhadap hal-hal supranatural karena leluhur yang mendampinginya. Adakah energi positif yang dapat membuat perubahan besar bagi para partisipan? Saksikan KARMA BAIK bersama TYA ARIESTYA
    Info Acara dan Gosip Terbaru Hanya di Official Web Live Streaming ANTV Klik : www.antvklik.com/
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 248

  • Anita sari Vlog
    Anita sari Vlog 18 jam yang lalu

    Wajahnya Robby purba aja udah angker

  • Tati007 Zahari
    Tati007 Zahari 23 jam yang lalu

    Tidak semua laki2 bu cepat ber tobat ingat ada karma Allah

  • Isa Isabell
    Isa Isabell 4 hari yang lalu

    Saya tu gak suka yak lagi asik nengok karma titiba ada ikelanya kalau bolih diterusin ceritanya gak payah pakai ikelannya

  • Parasian Tanjung
    Parasian Tanjung 7 hari yang lalu +1

    Partisipan nomor 1 itu kan cerita sejarah Raja Batak, Raja Singamangaraja. Berarti wanita ini cicitnya Raja Batak donk. Wah, aku bisa tau keturunan para raja batak melalui acara Karma.
    Kiranya saudari Telenta tetap dalam perlindungan Tuhan kita Yesus Kristus. πŸ˜‡

  • Mimi Azri
    Mimi Azri 10 hari yang lalu

    Partisipan no.2.
    1st dgr cerita awalnya merasa simpati..Lama kelamaan,naik angin terus dibuatnya!
    Dia lupa ni,Allah uji dia dgn rumahtangga yg pertama tidak bahagia..Lantas diberi kesempatan punyai suami yg kedua baik hati dan tulus pun x reti bersyukur...Ptutnye bersyukur.

  • Subaru VLMT
    Subaru VLMT 15 hari yang lalu

    Woi, banyak iklan banget, kalo mau iklan ya yang sopan

  • Khairil Anwar
    Khairil Anwar 23 hari yang lalu

    Yg nomer 2,hati2 juga anaknya sasaran laki2

  • Nur Lela
    Nur Lela 23 hari yang lalu

    Senang sekali acara koko Roy tayang kembali

  • Ina Lisnawati
    Ina Lisnawati 26 hari yang lalu

    cerai kan sj pak abdul masih banyak perempuan yg menghargai atau mencintai mu

  • Mia Mia
    Mia Mia 26 hari yang lalu

    sekarang sudah tau nyata...semua yg akan bertindak harus mikir dulu ...perbuatannya ...apa yg ditanam baik juga keberkahan dan kebaikan yg datang begitu jg sebaliknya

  • Desva Fitria Eka Suci
    Desva Fitria Eka Suci 27 hari yang lalu

    teh despa

  • desman sinurat
    desman sinurat 27 hari yang lalu

    Manit 24.00 kisah raja batak sisingamangaraja

  • Siti Khotizah
    Siti Khotizah 28 hari yang lalu

    coba saran kn klo bener 2 ada santet atau di ikutin setan jin, kerukiyah klo2yakin islam cari lh ustad Abdul somad ,atau keustad arifin ilham klo bener 2 di acara2ini gk bisa bantu ,semoga Allah beri solusi buat yg ada jin gk baik di diri

  • Rani Tambora
    Rani Tambora 28 hari yang lalu

    Kasian bocah nya takut di perkosa dengan omongan ngelanturnya

  • Rani Tambora
    Rani Tambora 28 hari yang lalu

    Kasian bangettt suami nya , tinggalin aja Bu karma nya ngeri bangett kalau nyakitin hati yg tulus begitu

  • cah gemblung
    cah gemblung Bulan Yang lalu

    Q jrg nonton tv.. Hy liat karma aza... Skrg kemana y...

  • Fariza Syuhaida
    Fariza Syuhaida Bulan Yang lalu

    Partisipan nombo 2 jadik kayak gitu kerna dia jadi mangsa keadaan..yg pernah rasa saja akn tahu perasaan nya. tapi bisa kok jadi karma baik mbak dewi maafkn masa lalu.dan saya rasa bunga bisa jadi org tengah menyatukn ibu n ayh tirinya dan memperbaiki masa depan lebih indah n membuang masa lalu yg buruk.

  • Luvio Araujo
    Luvio Araujo Bulan Yang lalu

    mba,,,,, kita mesti belajar dari masa lalu,,, soalx yang baik tuhan nga pernah beri di awal2,,,,, buka lah hati mbax,,,,,

  • Nana Rosmalasari
    Nana Rosmalasari Bulan Yang lalu

    Congratulation,Kk Roy Dan Kk Roby,hti2 DLM mnjlnkan tugasnya,klau ada partipasi yg membhayakan mniggan jgan d terus kan ,

  • Dinar Sinta Augustina Djajadiwinata

    Mengenai kasus Talenta, bila roh2 leluhur tiba2 menjadi tidak damai biasanya kalau mereka merasa ada satu ruh yg asing dalam system Talenta dan spekulasinya ruh yg berbeda itu adalah musuh bebuyutan system Talenta, lebih parah lagi bila ternyata ruh/sukma asing tsb terkait dgn sukma Talenta. Jadi bagaikan buah si malakama... "mengenyahkan sukma asing itu, Talenta akan terenyahkan juga, sebaliknya membiarkan sukma asing itu dalam system Talenta damai tak akan didapat". Obatnya hanya dengan "personal guts". Wallahu alam bisawab

  • Agripina
    Agripina Bulan Yang lalu

    No.2 manusia yg tdk tau bersyukur..

  • Aan Suryani
    Aan Suryani Bulan Yang lalu

    Asthgfirullah halazdim naudubilahimindalik yaallah aq bru tunangan za syg nya ma Calon ini saya z ada lg di singapur yaallah lindungi lh tunangan qu

  • Zazuk Laras
    Zazuk Laras Bulan Yang lalu

    Kasihan bgt bpk abdul,udh bnr" mnjadi yg trbaik dan tulus sbg suami dan bpk,tp si Dewi gak ada rs cinta sm skli,mdh"an. Bpk abdul di beri kesabaran Dan ketabahan dan smg dewi sgera sadar dan mndapat hidayah,,Aamin...

  • Fitri Addina
    Fitri Addina Bulan Yang lalu

    Mungkin ibu No 2 kena post traumatic sindrome, akibat perbuatan suami pertama nya lbh baik ke psikiater mungkin si ibu

  • Tata Lita
    Tata Lita Bulan Yang lalu

    Mmm btw ini acara real atau setingan si kalo boleh tau

  • nabilla nabilla
    nabilla nabilla Bulan Yang lalu +1

    The best bang roby suka bnget

  • pria punya selera
    pria punya selera Bulan Yang lalu

    Adam alias papah Nambo ...temen gue πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • JJ January
    JJ January Bulan Yang lalu

    Opunggg

  • Gus sanjaya
    Gus sanjaya Bulan Yang lalu

    ambil slalu pmikiran positif dan yg bisa d ptik dn dplajri

  • Henny Susanti
    Henny Susanti Bulan Yang lalu

    Mba Dewi, dendam Tuch gak bawa penyelesaian, saya sama kaya bu Dewi, menjadi pendendam dg suami pertama, spt mantan suami guna guna saya, Tp saya sadar bahwa trauma, masa lalu, dendam, tidak membawa kebahagiaan, bukan alasan menyiksa pak Abdul, dan skrng saya bahagia, dg suami kedua, anak perempuan saya sayang bgt dg ayah yg baru, sebaiknya bu Dewi berubah Sblm terlambat, dekatkan dg Allah SWT,,..

  • gus imam you tube
    gus imam you tube Bulan Yang lalu +1

    Kipetttt hhhhhh

  • ηŽ‹ε°ε§
    ηŽ‹ε°ε§ Bulan Yang lalu

    Malem semua,,Ka Tia Aristi,,apa kbarmu?? dah punya debay sekrang gemukn yah? nge Host lagi donk d KP...wo xiang ni cece Tia aristi

  • Nataliani Resiana Astrid Dalus

    Untuk partisipan no.2.. Kok host nya kayak host gosip... Ga di kasih solusi, malah di panas panasin.. ga kasih solusi, ga ada nilai plus nya
    Udah dibuka masalahnya seperti apa tapi malah partisipannya dipanas panasi

  • M. Hirza
    M. Hirza Bulan Yang lalu

    pasti ada yg komen, "Negara bla bla hadir" atau "bla bla mana suaranya" mainstream ya..

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala Bulan Yang lalu

    Dubai hdir kk Roy kk roby

  • Intarti Dee
    Intarti Dee Bulan Yang lalu

    Anak.sama.ibu.sama.apapun.ayah.dulu.sama,sekarang.lain.ngak.takut.dosa..kepala.keluarga

  • Siti Maryam
    Siti Maryam Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum met siang kk apa kabar...kk aku pgin ikutan acara karma tp skrg aku lg brada di taiwan

  • Felicia W
    Felicia W Bulan Yang lalu

    Kadang kita jg bs belajar psikologi manusia dr nonton show ini. Seperti partisipan no. 2, banyak disini yg menghujat-mengolok-menyumpah serapah padahal klo kita nyoba bayangin diri kita di posisinya dia, sy bs ngerti banget dari mana dendam yg segitu dalamnya berasal.
    Bayangin aja: disiksa ex-suami setiap hari -24/7, yg berhenti sementara saat tuh suami pergi kerja. Biasanya istri seneng nyambut klo suami pulang kerja, Dewi engga ada rasa kyk gitu. Yg ada malah rasa cemas, rasa takut "waduh suami pulang, sy / anak sy bakal diapain ya apa hari ini?" Kagak enak kan disiksa fisik & diliputi pikiran kyk gitu tiap hari.
    Sy bilang sih dia wajar terluka secara emosi begitu dalamnya, apalagi jg nyaksiin anaknya ikut disiksa. Plus rasa bersalah Dewi karena dia engga bisa nglindungi anaknya dr siksaan suaminya. Ini selama bertahun2 akhirnya jadi trauma yg dalam .. Dewi pun sebenarnya belom siap kawin lagi krn dia tau dia belom 'sembuh' tapi yah apa daya demi nasihat ibunya (plus masa depan anaknya) akhirnya dia kawin lagi. Imbasnya tau sendiri, dia blm bisa percaya ama laki2 lain en nganggap klo KDRT bakal terulang lagi. Dia ga bs buka dirinya ke suami yg baru krn emang belom sembuh secara emosi.
    Buat trauma yg segini dalem, cara nyembuhinnya mesti diterapi scr intensif supaya dia bs memaafkan, move on, dan akhirnya bisa trust / percaya dgn laki2 baik seperti pak Abdul
    Sorry panjang lebar, sy pengin aja spy kita lbh bs berempati πŸ˜€πŸ˜€

  • Mha Mha
    Mha Mha Bulan Yang lalu

    Apa kah sy berjodo sma rahmad saleh dengan ida eni

  • St Dt
    St Dt 2 bulan yang lalu

    Taiwan hadir ka roy

  • Rabitha Aurelia
    Rabitha Aurelia 2 bulan yang lalu +1

    Bikin malu njirrr lu elfira bunga :v

  • Nadin putri
    Nadin putri 2 bulan yang lalu

    Roy sangat bagus

  • daruma ikka
    daruma ikka 2 bulan yang lalu

    welek ngono permainin laki" .cok kon iku nga bunga

  • daruma ikka
    daruma ikka 2 bulan yang lalu

    kamu permainin laki" .ya kalok ada yang maw sama kamu . kamu aja sikap nya kayak setan gitu

  • daruma ikka
    daruma ikka 2 bulan yang lalu

    semua laki" sama aja .jaga tuh bacot kalok bicara sembarangan celup kemiyak panas baru tau rasa kamu

  • Rianti Putri
    Rianti Putri 2 bulan yang lalu

    Manusia brwujud setan.

  • dina Prasetya
    dina Prasetya 2 bulan yang lalu

    Partisipan yg ke dua ko gayanya mitamit to pengen tak tendangg. Kok malah celelekan koyo wong ayanan

  • Lyin Siu
    Lyin Siu 2 bulan yang lalu +1

    Don't try this at home but can I try this at your.home,please ?😁

  • surianty sinaga
    surianty sinaga 2 bulan yang lalu

    Partisipan 1,Leluhurnya Sisingamaraja x ya,maksudnya.
    Tentu dahsyat powernya.

  • ally aldama
    ally aldama 2 bulan yang lalu

    Maaf, KDRT itu apaan ya maksudnya?
    Salam dari Malaysia

  • Galang Son
    Galang Son 2 bulan yang lalu

    Baru kali ini aku nangis 😒 nonton acara karma.
    Gakk tau kenapa..sayang heran 😲 juga 😒😒😒😒😒

  • Zevy rizky
    Zevy rizky 2 bulan yang lalu

    robi ngomong apa tuh sebelum pergi?

  • dewi dewi
    dewi dewi 2 bulan yang lalu

    Jd benci sm partisipan no 2,,,bukan contoh ibu ato perempuan yg baik,,,,dendam koq sm org yg tulus,,,,

  • triyan dotkom
    triyan dotkom 2 bulan yang lalu

    ni ibu2 yg no.2 kok bnyk bnget alasan nya.nggk bsa brsukur sh.inget idup lo cma 1x.bnyk2 lh ibadah,tu jstru lbh baek ktmbang kya gtu tru2an

  • Reals Rini95
    Reals Rini95 2 bulan yang lalu

    Yg no 2 setannya. :-):-)

  • Endang azza
    Endang azza 2 bulan yang lalu

    muak liat partisipan no2,, sok iyees, somboong, sok pinter,, rupamu ora ayu tpi belagu,,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • taopik hidayat
    taopik hidayat 2 bulan yang lalu

    Saya suka banget dengan karma baik antv dan juga Ka Roy dan Ka roby.. saya jadi ingin datang ke acara karma baik,, ingin minta tolong sama Ka Roy tentang kehidupan saya,, ingin sekali datang

  • Lutfi Latifullah
    Lutfi Latifullah 2 bulan yang lalu

    Partisipan 2 ga respect bgt... Pak abdul, cuma bisa kasih saran. TINGGALKAN ISTRI SPERTI ITU !!! CARI LAGI, YAKIN BAKAL BANYAK YG MAU PUNYA SOSOK SEPERTI PAK ABDUL.. UNTUK MBA DEWI DAN BUNGA BAGUSNYA GA USAH PUNYA LAGI JODOH SEUMUR HIDUP. BIAR GA ADA KETURUNAN SEPERTI MEREKA LAGI... AMIININ YA GUYS.... DENDAMNYA GA LOGIS SOALNYA...

  • Vira Dagama
    Vira Dagama 2 bulan yang lalu

    kalo emang ibu ngerasa pak abdul penolong ibu kenapa ibu kaya gitu ya ga tau diri banget 😒
    apa mbak merasa bangga udah membalik keadaan dlu sengsara sekarang nyengsarain org, soalnya tiap ibu ngomong dari nada sama mukanya tuh bangga lebih kesombong, maaf ya πŸ˜…

  • Faraouqi Fara
    Faraouqi Fara 2 bulan yang lalu

    Jgn juga ntar akhirnya akal2an, gerilya dibelakang!....naudzubillah min dzalik!...biasanya begitu, kesel dikit, langsung balas dendam!...ya Allah!....klw sdh urusannya hasad iri dan dengki,...sdh neraka dunia!...

  • Faraouqi Fara
    Faraouqi Fara 2 bulan yang lalu

    Bukan masalah duitm...orang kaya mah biasa sedekah trilyunan!...persoalan agama!...butuh kepastian bahwa, tidak akan memoersatukan ibu dan anak dalam satu hubungan !...itu aja!...bukan minta kado mewah!...itu mah bukan gw!...gak tergiur!...yg super duper glamour saja sudah ditangan!.....buat apa juga, yg cuma tanggung2!...

  • Jasinta Lay
    Jasinta Lay 2 bulan yang lalu

    Min...tolong kembalikan KB please😭😭😭😭😭

  • um maya
    um maya 2 bulan yang lalu

    Karma. Udh gx tayang lgi 😭😭😭😭😭

  • Tanti Verroen
    Tanti Verroen 2 bulan yang lalu

    ROBBY BILANG APA SIH TERUS PERGI GITU...

  • Lynn A G
    Lynn A G 2 bulan yang lalu

    PARTICIPANT NO.2 UNGRATEFUL LADY..

  • Murniati Husni
    Murniati Husni 2 bulan yang lalu

    Pak abdul kalo mau sama sy aja...sy janda anak 2 pak....sy daftar jd istri pak....😘😘😘😘

  • Metty Tegal man
    Metty Tegal man 2 bulan yang lalu

    No 2 ini harusnya di apain ya 😏😏😏

  • hanna nahan
    hanna nahan 2 bulan yang lalu

    Yang no 1 itu, leluhurnya ''raja sisingamangaraja ke 12' ya?

  • Novita Cahayani
    Novita Cahayani 2 bulan yang lalu +3

    buat talenta... baca bapa kami, salam maria, kemuliaan.... rajin greja dan coba baca novena minta pertolongan.... percayakan pada Tuhan... karna Dia pasti bs menolong πŸ˜‡πŸ˜‡ trust me 😊 saya pernah merasakan hal yang sama tp ga separah km si....

  • Maya Alfaris
    Maya Alfaris 2 bulan yang lalu

    wajar ka roby marah

  • Maya Alfaris
    Maya Alfaris 2 bulan yang lalu

    wajar roby marah ga semua laki laki sama harus nya dtang baik baik lah ni ortua sama anak sombong ..

  • Jeff Maxwell
    Jeff Maxwell 2 bulan yang lalu

    No 2 goblok

  • Rina Lukman
    Rina Lukman 2 bulan yang lalu

    Pengen nabok no 2 anak sama ibu nya

  • Natannael FXXK
    Natannael FXXK 2 bulan yang lalu

    Sensornya parah sih ini broo..... Terlalu banget gitu ..

  • Wulan KSA
    Wulan KSA 2 bulan yang lalu

    Ngomong apa sih yg Di silent tu

  • Supyan #029
    Supyan #029 2 bulan yang lalu

    Mau tanyak dong... Masak iya KARMA uda di tutup itu HOAKS apa KAGAK?
    Di sebela kok INFO nya uda di TUTUP

  • Sam J2prime
    Sam J2prime 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan drama😜😜

  • ratna sari
    ratna sari 2 bulan yang lalu

    Greget bngt ama partisipan no 2 tu 😑😑😑

  • anika fadilah
    anika fadilah 2 bulan yang lalu

    jadi kurang respect sama kak robby purba... sangat tidak bijaksana dengan emosional niggalinn partisipan kaya gtu..no matter how mereka tamu yang wajib diperlakukan dengan lebih hormat yah.. smoga bisa menjadi masukan buat kak robby agar kdeapnya lebih baik. salam.

  • anika fadilah
    anika fadilah 2 bulan yang lalu

    robby masih emosional yah trnyata...

  • eveline prisanti
    eveline prisanti 2 bulan yang lalu

    kasian bunga.. semoga kamu ngga jadi lesbian yah dek...sangking kepahitan sama laki2..

  • Yoona22 Yoona22
    Yoona22 Yoona22 2 bulan yang lalu

    Q merinding😟😟😟😟

  • Nci Fake
    Nci Fake 2 bulan yang lalu

    iman dan ketauhidan,dan minim pengetahuan agama he....rentan jadi setan bro.

  • Nci Fake
    Nci Fake 2 bulan yang lalu

    komen catrik bergola,acara ini acara berbau mistik,artiya mereka terbawa suges mistik tersebut.padahal ruangan itu bersih dari setan.berhubung yg ada dalam ruangan itu keyakinanya dan acara mistik,alhrya teradi pada ajadi hantu dan setan ha.......

  • Dalia Minami
    Dalia Minami 2 bulan yang lalu

    cacad

  • enny broww
    enny broww 2 bulan yang lalu

    success buat karma

  • yatie wong
    yatie wong 2 bulan yang lalu

    Hong Kong hadir . salam tuk koko Roy n koko Robbi. smg sll sehat wal afiat smg ALLAH sll MELINDUNGINYA.

  • Gusti Suartama
    Gusti Suartama 2 bulan yang lalu

    semua hebat dan kenyataan.untuk belajar diri

  • Aliby Sadewoe
    Aliby Sadewoe 2 bulan yang lalu

    seru banget

  • SZ Tampi
    SZ Tampi 2 bulan yang lalu +1

    wkwk. period thank you so much. roy kiyoshi?

  • Heny Amaliyah
    Heny Amaliyah 2 bulan yang lalu

    OMG 😭

  • Raey_Glendito SMG
    Raey_Glendito SMG 2 bulan yang lalu +2

    Leluhur yang mengikuti partisipan nomor 1 itu adalah pahlawan nasional yang bernama Sisingamangaraja XII . Ceritanya pada saat perang Putrinya Lopian memaksa untuk ikut perang tapi karena tahu sisingamangaraja kelemahannya jika terkena darah maka kekuatannya akan hilang . jadi Belanda membuat trik untuk bunuh lopian . Setelah lopian terbunuh , sisingamangaraja XII mendatangi tubuh anaknya dan darah lopian terkena ke Sisingamangaraja XII .

  • Fuadi Collection Amilia
    Fuadi Collection Amilia 2 bulan yang lalu

    Ya Allah, berikanlah Pak Abdul Istri yg solehah, cukup kan semua kebutuhannya.

  • Novenia Nia
    Novenia Nia 2 bulan yang lalu

    Ihhh,, sombong bener si bunga... Ngomong nya jg ketus bgt padahal masi cilik...

  • Ayu Putri Mumpuni
    Ayu Putri Mumpuni 2 bulan yang lalu

    Gak tega aku liat suaminya partisipan no.2, kasihan banget liat mimik wajahnya 😭 sabar ya pak, semoga Allah yg balas kebaikan bapak

  • Ayu Ajja
    Ayu Ajja 2 bulan yang lalu

    Bru ad waktu bΓΉat nontoΓ±

  • Ogheb Harahap
    Ogheb Harahap 2 bulan yang lalu

    Dek bunga ..mending skolah dlu aja ..wkwkwkw

  • Susi Allen
    Susi Allen 2 bulan yang lalu

    Mas roby smpe nangis....

  • Irvan Syuhada
    Irvan Syuhada 2 bulan yang lalu +1

    Apa fa'edah nya film ini..
    Karma.
    Kafir bersama

    • Titi Sugito
      Titi Sugito 2 bulan yang lalu

      Irvan Syuhada percuma menghujat. Hujatanmu juga gak ada yg denger. Gak suka jangan nonton. Simple

  • Isti qomah
    Isti qomah 2 bulan yang lalu

    Hong Kong Hadir