KRITERIA CALON ISTRI ATTA HALILINTAR TERBONGKAR!!.................. | WOW BANGET (04/03/19) PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 663

  • krisna lucky
    krisna lucky 12 jam yang lalu

    sama aku ajah yuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • wolf_ legend.
    wolf_ legend. 18 jam yang lalu +1

    Kak ricis sama Bang atta!!!!๐Ÿ˜

  • Huzaifa Putri
    Huzaifa Putri 20 jam yang lalu

    ka icisss

  • Eka Sivia
    Eka Sivia 20 jam yang lalu

    Kak aku mau tanya tapi kakak jawab ya jangan kesinggung ya kakak jomblo apa punya pacar maaf kalo kata kata ku menyakit kn

  • cinta putri
    cinta putri 21 jam yang lalu

    klw aku sih setuju banget 1000% klo kak atta sama kak icis,soalnya cocok banget

  • alifia nova ardina
    alifia nova ardina 22 jam yang lalu

    Kapan bang ta'arufan nyaa?? Di tunggu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • wiwit wong jowo channel anur
    wiwit wong jowo channel anur 23 jam yang lalu

    jangan di ganti answar ya patner cucok

  • Faishal Priyanto
    Faishal Priyanto Hari Yang lalu

    Dhj

  • Mae Cahayaningsih
    Mae Cahayaningsih Hari Yang lalu +1

    Wow banget bikin semangat

  • Tifani Pku
    Tifani Pku Hari Yang lalu

    undang ricis ke wow bgt dong.

  • April Liyana
    April Liyana Hari Yang lalu

    Anwar

  • Kharisma Citra Lestari
    Kharisma Citra Lestari Hari Yang lalu

    Fateh abg favorit nya Saaih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Family Friendly
    Family Friendly Hari Yang lalu +1

    Dari thumbnail bayanganya koq kayak Ria Ri*is
    (Tanganya sarangei)

  • fikry binmunawarthohir
    fikry binmunawarthohir 2 hari yang lalu

    videonya jangan gitu terus

  • Dwi Julian
    Dwi Julian 2 hari yang lalu

    bang sama ricis aja bang

  • Nofal 354
    Nofal 354 2 hari yang lalu

    Pake tantan aja di sana bayak cewek yg cakep

  • Shalom everyone
    Shalom everyone 2 hari yang lalu

    RIA RICIS pasangan kalian berdua akan sangat bagus !!!!!

  • Raka Fathan
    Raka Fathan 2 hari yang lalu

    aaku mitan uwang

  • Ameeda 98
    Ameeda 98 2 hari yang lalu

    Di menit 2:40 kayak ada yg bilang tasya. Emang tasya yg mana ya?? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • GEN BOY
    GEN BOY 2 hari yang lalu

    Thariq nyebelin

  • Noval Edit
    Noval Edit 2 hari yang lalu

    Gw akan subsback bagi yang subscribe gw .. ayooo kita sling dukung ,, klo suda subs komen biar gmpng di subsbacknya .. thanks ...

  • Indah Samsu
    Indah Samsu 2 hari yang lalu

    Yes terbungkar jadi tau deh

  • Indah Samsu
    Indah Samsu 2 hari yang lalu

    Yes terbungkar jadi tau deh

  • Oip Oip
    Oip Oip 3 hari yang lalu

    Kasian noh bang atta keberatan

  • GTI Batam
    GTI Batam 3 hari yang lalu

    Chennal ini udah ngejek A TEAM TOLOL
    idclips.com/video/-yFLiRPtGpM/video.html

  • kans ss
    kans ss 3 hari yang lalu

    Musti cantik ye

  • Valencia Phang
    Valencia Phang 4 hari yang lalu

    Cari di Tantan aja

  • RISTRISMAS PLAY
    RISTRISMAS PLAY 4 hari yang lalu +1

    SUBCRIBE????? ASIIAP....๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–

  • Pemungut ilmu Allah
    Pemungut ilmu Allah 4 hari yang lalu

    Orang jawa bilang juga klo ank sulung tuh cocoknya sama bungsu

  • miyada gould
    miyada gould 4 hari yang lalu

    Ciecie atta sama

  • Nina Rasa
    Nina Rasa 4 hari yang lalu

    Itumah kak ricis karena kalau lihat bang atta deket kak ricis nyaman banget

  • Yogi afriansyah. A
    Yogi afriansyah. A 5 hari yang lalu

    keren bnget..inspirasi

  • Asyifa Kirani
    Asyifa Kirani 5 hari yang lalu

    Ciee bayangan nya gambar ria ricisss

  • Chipa Ndaa
    Chipa Ndaa 5 hari yang lalu

    ikut seneng bnyak saudara nya

  • Nurkhofifah Sudarming
    Nurkhofifah Sudarming 5 hari yang lalu

    10000% kak ricis sama bang atta menikah

  • Agnes Gloria
    Agnes Gloria 5 hari yang lalu

    mau ka jga di peluk sma bang sai@๐Ÿ˜‚

  • *DIAJENG* MUTIA ZAHRA
    *DIAJENG* MUTIA ZAHRA 5 hari yang lalu

    *kalo buat kk .pasangan nya.ciri:pesek lucu suka squish cantik putih yaitu kk ricis*

  • Ahmad Rama
    Ahmad Rama 5 hari yang lalu

    Rasahin lo kak Anwar hhhhh

  • Rizkian Briliane
    Rizkian Briliane 5 hari yang lalu

    Aku tau yang atta suka adalah



    Ria ricis

  • Inastory Damai
    Inastory Damai 5 hari yang lalu

    Lebih cocok sama laura theux

  • BlueMaz
    BlueMaz 5 hari yang lalu +1

    Itu Thumbnail Gambar Ria Ricis Njirr

  • djafar djafar
    djafar djafar 5 hari yang lalu

    siapa nonton 2019 like

  • Tiga Sakti
    Tiga Sakti 5 hari yang lalu

    mba ria ricis kalo senyum bak bulan sabit lho bang. Kalau bulan sabit itu adalah perosotan betapa manja dia yg turun dari perosotan itu... huah nyamannnna

  • Tiga Sakti
    Tiga Sakti 5 hari yang lalu

    ricis aja ude bang ga usa pikir panjang. Ricis mencari lelaki yg bisa mengerti keadaannya, faktanya blm ada . Kalau ada, dia harus mengerti rasanya banyak subscriber, hater, fans seperti dirinya.. masalahnya laki2 yg bakal mengerti ya cuman bang atta yg byk subscribernya

  • Eko Wagianto
    Eko Wagianto 5 hari yang lalu

    gak suka liat atta bilang "dih" ketika bahas kak ricis
    gak mikirin perasaan perempuan

  • Edy Siswanto
    Edy Siswanto 6 hari yang lalu

    - Cantik
    - Support
    Fix, Rafaela....

  • MELKY PUTRA PRASETYA
    MELKY PUTRA PRASETYA 6 hari yang lalu

    kayaknya yg dimaksud bu gen bukan ria ricis deh

  • Ajeng Putri
    Ajeng Putri 6 hari yang lalu

    Itu foto kak ricis ya๐Ÿ˜‚

  • brazilla Princess
    brazilla Princess 6 hari yang lalu

    aku setuju kalo bang atta nikah sama kk ria ricis #atem #thericis

  • brazilla Princess
    brazilla Princess 6 hari yang lalu

    bang atta cocok nya sama kk ria ricis

  • Yosefin Widya
    Yosefin Widya 6 hari yang lalu

    Kak ricis ya kak

  • tazkiyatun nafs
    tazkiyatun nafs 6 hari yang lalu

    Atta kenapa

  • kirana wulandari
    kirana wulandari 6 hari yang lalu

    Sayangku

  • anbunk zackia
    anbunk zackia 6 hari yang lalu

    mirip shahrukhkhan di film josh

  • Lionel Messi
    Lionel Messi 7 hari yang lalu +1

    4:50 Qahtan ngakak

  • Alifah Yosiany
    Alifah Yosiany 7 hari yang lalu

    ricisssss aj bang

  • joshuaa berthy
    joshuaa berthy 7 hari yang lalu

    Jangan terlalu berharap Nanti kecewa..

  • Putri siva Mulia
    Putri siva Mulia 7 hari yang lalu

    Ngakak part atta ditanya musuhan sama saaih apa ngga ahhaah

  • Maghfira Tsaqiila
    Maghfira Tsaqiila 7 hari yang lalu

    Gambar cewe yang ada di thumbnail videonya kayak kak Ria Ricis..

  • Agustina Sudiono
    Agustina Sudiono 7 hari yang lalu

    Bang kamu ke rumahku

  • Agustina Sudiono
    Agustina Sudiono 7 hari yang lalu

    Hai bang atta

  • fian gaming
    fian gaming 7 hari yang lalu

    P

  • Cantika Setiyono
    Cantika Setiyono 7 hari yang lalu +1

    Kan enak Bang Atta sama Bang Saaih berpelukan , semua jadi ikut berpelukan

  • Alda Ananda
    Alda Ananda 7 hari yang lalu

    Sya mah apa pun jodoh bang atta sya tetap supot deh yg penting bang atta bahagia
    Tapi kalau mau sih sma kk icis ajah bangkan saling supot

  • Rika Mesmawati
    Rika Mesmawati 7 hari yang lalu

    Sama kk icis aja

  • Rika Mesmawati
    Rika Mesmawati 7 hari yang lalu

    Sama RICiS dongg

  • valda sayekti
    valda sayekti 7 hari yang lalu

    mantul bang

  • Nur Sugandi
    Nur Sugandi 7 hari yang lalu

    Pasti ria ricis

  • Yesi Afri Yani
    Yesi Afri Yani 8 hari yang lalu

    icis ka itu wkwkwkwkw liat di frofil icis fose nya wkwkkw

  • The Cat Family
    The Cat Family 8 hari yang lalu

    Ricis โค Atta
    #Thericis dan #Ateam

  • Ropita Sari
    Ropita Sari 8 hari yang lalu

    Bang Atta cocoknya sama kak Ria Ricis

  • Reza Pratama
    Reza Pratama 8 hari yang lalu

    Heboh! Karena tidak diliput media soal kriteria pasangannya, youtuber ini membuat konten sendiri mengenai kriteria pasangannya. Kaga ada media yg mau liput ya, sampe sgitunya hahaha

  • Astika Surbakti
    Astika Surbakti 8 hari yang lalu

    Netizen gtu amat yah..
    Mau atta terkenal dari mana atau lewat siapa itu udah diatur ama yg diAtas bukan manusia hnya saja jalannya lewat manusia..
    Ngejodoh jodohin org itu gak baik lo, jika bg atta dlu mulai dikenal bnyk org dri channel nya kak ricis, apakah mereka harus jadi pasangan gtu? Kalo gak kalian unsub gtu channel bg atta?
    Berarti kalian tu bukan fans...
    Didoakan tak masalah bukan di jodoh jodohin. Kalian sama aja ngatur hidup mereka, melebihi org tua mereka.
    Mau mereka jodoh nya siapa ya hrus tetap dukung dong,
    Kalo memang Tuhan berkendak mereka berjodoh ya syukur kan..
    Tunggu aja lah smpai mereka mengenalkan pasangan ya masing"..
    Berharap sepantas ny aja lah, jgn memaksakan kehendak kalian untuk mereka jalankan

  • saeful anwar
    saeful anwar 8 hari yang lalu

    Bantu saya bang minta subscribe nya

  • Lita Ligatu
    Lita Ligatu 8 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak atta..
    lita tnya ngk di jawab..๐Ÿ˜ข

  • Sayla Asty
    Sayla Asty 8 hari yang lalu

    Gua pengen cerita nah ceritanya begini ya ceritanya begitu

  • Jenk Lella
    Jenk Lella 8 hari yang lalu

    Ya ampun ka atta keren bingit

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 8 hari yang lalu

    Semoga wanita nya soleha ya bang aminnnnnn

  • agungnur rizki
    agungnur rizki 8 hari yang lalu

    Asyiapppppppppppppp

  • singgih triadi
    singgih triadi 8 hari yang lalu

    enak kau nikah sama poster

  • Salsabila. dilva
    Salsabila. dilva 8 hari yang lalu

    Kk atta kapan nikah nya

  • Aila Mahendy
    Aila Mahendy 9 hari yang lalu

    Kalo bang atta akhirnya menikah dengan orang lain pasti orang seINDONESIA RAYA berkabung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Azriel Mahathir
    Azriel Mahathir 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Novi official
    Novi official 9 hari yang lalu

    Bang kapan colab sama kak ricis lagi bang

  • Akang Radithya Tv
    Akang Radithya Tv 9 hari yang lalu

    Fix nikah sama Ria Ricis ya Bang Atta nya๐Ÿ˜Š

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Ciyeeeee

  • Muhammad Hariyadi
    Muhammad Hariyadi 9 hari yang lalu

    Nazarr nya bang atta jangan di lupa yaa

  • Mohd Syazwan
    Mohd Syazwan 9 hari yang lalu

    bangg coleb samaa saihh donkk

  • Lia Anggrayni
    Lia Anggrayni 9 hari yang lalu

    Atta kakak baik

  • Yuan Maris
    Yuan Maris 9 hari yang lalu

    Haaa gunawan wowkwkwowkwkwk

  • farisha gacha
    farisha gacha 9 hari yang lalu

    Ria ricis bang atta

  • rikilim 1688
    rikilim 1688 9 hari yang lalu

    Konten tidak mendidik

  • gifT Awe
    gifT Awe 9 hari yang lalu

    Hahha dasar viewer tolol, cuma gara2 kriteria yg nonton jutaan. Video gak penting bro bro

  • Excell Brilly
    Excell Brilly 9 hari yang lalu

    Kayak nya bang atta cocok sama ria ricis amin

  • Ceria Justisia
    Ceria Justisia 9 hari yang lalu +1

    Makan bin bozzle tuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 9 hari yang lalu

    Atta rumah nya dimana

  • Khairunissa Fayza Irawan
    Khairunissa Fayza Irawan 9 hari yang lalu

    Mantap

  • Juli story
    Juli story 9 hari yang lalu

    2:17atta bilang dih

  • Dewi Riyanti
    Dewi Riyanti 9 hari yang lalu +1

    Di.sini bang saih kalem banget yak