NGALAHIN ES KEPAL MILO. ENAK, MURAH, PORSI BESAR!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 261

  • dpkaryaindah indah
    dpkaryaindah indah 7 jam yang lalu

    jorok

  • safari fari
    safari fari Hari Yang lalu

    nah ini emg paling aku suka mmmm seggerrr muanep klo gk salah harganya mgkn sepuluh ribu tp gk au jg si hik hik hikkkk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ

  • soren lerbi
    soren lerbi 2 hari yang lalu

    Ya iy lh pke tangan..masa pake kontol

  • Abdul Sunny
    Abdul Sunny 3 hari yang lalu

    jari yg buat kelihatan ada kurab nya

  • Gian Batira
    Gian Batira 3 hari yang lalu

    Es colmek

  • kadar solihat
    kadar solihat 3 hari yang lalu

    80 juta.

  • Hamzah Hamzah
    Hamzah Hamzah 4 hari yang lalu

    Makan banyak tetp kurus? Wew :D nice kk

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya 5 hari yang lalu

    jorok ya pke jari gt d lubang in nya

  • Dwi Arianty
    Dwi Arianty 7 hari yang lalu

    Klw dijakarta adanya dimana nii kak???

  • Ilias sumantri
    Ilias sumantri 8 hari yang lalu

    Orang kaya kok kongsi

  • Ahdiah Ismail
    Ahdiah Ismail 9 hari yang lalu

    10 ribu

  • farhan116 0
    farhan116 0 10 hari yang lalu

    Pijat kocok

  • Reny Putri
    Reny Putri 11 hari yang lalu

    Jrok dicolok2 pkai tngan wlau enk jg gk deh

  • hendry acun
    hendry acun 11 hari yang lalu

    hrg nya 20rb

  • Sabila Putri
    Sabila Putri 11 hari yang lalu

    Murah si murah tpi cara ngepalnya pke tangan, apa gk sakit perut?
    Yg setuju like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Neneng Rusiah
    Neneng Rusiah 12 hari yang lalu

    Jualan yg super jorok .

  • Wahyu Trouble
    Wahyu Trouble 12 hari yang lalu

    Wah es srutnya pasti agak asin

  • Defitri Dwij
    Defitri Dwij 13 hari yang lalu

    Nenek moyang sebelum ada sarung tangan masih bisa bertahan hidup sampe tumbuh kita๐Ÿ˜‚

  • Farid Firmansyah
    Farid Firmansyah 13 hari yang lalu

    tangan berapa itu?

  • vanny review
    vanny review 14 hari yang lalu

    jorok. gelas kaga di cuci msh ada alpukat nya. di colok pke tangan , di kepal pake tangan. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ kok jiji ya bukan nya nikmat ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • PPP GAMING
    PPP GAMING 14 hari yang lalu

    2ribu

  • Murtuza Firos
    Murtuza Firos 14 hari yang lalu

    Mending bikin d rumah ajja

  • putri Yasminazahra
    putri Yasminazahra 14 hari yang lalu

    aku nggak ngeliat ya

  • putri Yasminazahra
    putri Yasminazahra 14 hari yang lalu

    harganya 10.000 ,5.000

  • Maulana Rachmansyah
    Maulana Rachmansyah 15 hari yang lalu

    Ngepal pake tangan kiri , whattt !!! Mbaknya ngrasa gapernah berak kali wkwkwk

  • Eza Abrisam
    Eza Abrisam 18 hari yang lalu

    jorok

  • Diera Bwi
    Diera Bwi 21 hari yang lalu

    Rp. 9.000 kak

  • rap bais gaming v
    rap bais gaming v 21 hari yang lalu

    itu yang nusuk es nya abis ngupil atau gak abis membersihkan gigi bau jigong masih enak es kepal milo avocado nya enak tapi jorok

  • Seputar Gadget & Elektronik
    Seputar Gadget & Elektronik 22 hari yang lalu

    1jt an

  • nita elvira
    nita elvira 22 hari yang lalu

    Wkwkwk sering beli ini klok pulang kuliah sma temen,, Cumn gk pernah liat cara buat ny ๐Ÿ˜‚,,Wes lah yg penting Mantul pokat ny

  • inspirasi kita
    inspirasi kita 22 hari yang lalu

    Emang berapa harga

  • Dean Wahyuningsih
    Dean Wahyuningsih 23 hari yang lalu

    Kasian yg ngeflog . pinginnya dikomentari tebak harganya ..ternyata koment jorok ngepal pake tangan tanpa sarung tangan.. dan yg ngeflog mamerin minum es yg abis dikepal pake tangan.. hiiii jijai.. sambil keliatan bahagia lg.. wkwkwkkkk

  • Abiyu Sauqi
    Abiyu Sauqi 24 hari yang lalu

    baru siang makan nya dah empat kali mba mba

  • Saiful Muluk
    Saiful Muluk 24 hari yang lalu

    Waduuuh pingin nyoba

  • April Qujur
    April Qujur 25 hari yang lalu

    wah manteb banget, brp hrg pergelasnya gan

  • Herman T
    Herman T 25 hari yang lalu

    Yang penting pelanggan menikmati rasa plus jari jari..... Wkwkwk

  • Siti Marliza
    Siti Marliza 25 hari yang lalu

    Perasaan dulu yg jual cuma 2org suami istri dan lebih enak pke manual sich ngocok pokat'a pke tangan..

  • Fauzi Alberd
    Fauzi Alberd 26 hari yang lalu

    Sekitaran 8000rb

  • Chinda Adellia Adellia
    Chinda Adellia Adellia 26 hari yang lalu

    pake sarung tangn donk ๐Ÿ˜‚

  • Herry Gunawan
    Herry Gunawan 26 hari yang lalu

    kalau higienisnya baik ini pasti top bgt

  • Andri Reyna
    Andri Reyna 27 hari yang lalu

    pegang es nya pake tangan jd ga higienis

  • cinta Suherman
    cinta Suherman 28 hari yang lalu

    Kak berapa harganya

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 29 hari yang lalu

    Padahal kan ada sarung tangan karet/plastik,biar keliatan nya lebih higienis..

  • Lisa santika
    Lisa santika 29 hari yang lalu

    Emang brapa harga nya kk

  • Pamela Pemimil
    Pamela Pemimil Bulan Yang lalu

    Tadi nya ngiler pengen makan di temoat nya langsung, tp pas liat es nya di colok2 pake jari langsung sblm di masukin gula aren nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ okeeeh fiix mari kita bikin sendiri ajaah hahahahahha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

  • Jaenal Arifin
    Jaenal Arifin Bulan Yang lalu

    Es kepal tangan kiri hhhh

  • Edy Siswanto
    Edy Siswanto Bulan Yang lalu

    kesukaan

  • Sitiyusria Sitiyusria
    Sitiyusria Sitiyusria Bulan Yang lalu

    Tangan abis cebok

  • andin evril
    andin evril Bulan Yang lalu

    10000

  • World Footbamm
    World Footbamm Bulan Yang lalu

    Mencret ๐Ÿ˜…

  • Moko Wijaya
    Moko Wijaya Bulan Yang lalu

    5000

  • Adoy Ijm Style
    Adoy Ijm Style Bulan Yang lalu

    ko di colok2pake jari... kaga bisa pakai sendok dan sejenis nya gtu??

  • Novrin Eki
    Novrin Eki Bulan Yang lalu

    Hayyyyyyaaaahhhhh......alpukat kyk gini dr jaman ogut bocah jg dah sering bikin sndr d rmh.........taon 80an......

  • Tata Chique
    Tata Chique Bulan Yang lalu

    Semoga tangan yang bikinnya selalu bersih, semoga yang jualnya ga ngupil atau garuk"

  • Dwi Ade Yulian
    Dwi Ade Yulian Bulan Yang lalu +1

    Harga nya 20.000

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni Bulan Yang lalu

    5rb...

  • Fajar Salusi
    Fajar Salusi Bulan Yang lalu

    105

  • Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar Bulan Yang lalu

    Nyoloknya pake sendok dong....jangan pake jari tangan....!!

  • bayu ferdyan
    bayu ferdyan Bulan Yang lalu

    Yang bikin enak ntu tangan abang sama mbaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zahra najwana
    zahra najwana Bulan Yang lalu

    Justru yang pake tangan biasa nya yang enak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • hera purwanto
    hera purwanto Bulan Yang lalu

    Kelihatan enak bgt cm buat nglobangin es serutnya jgn pake jari getu dong (pake SARUNG TANGAN lah) takutnya hbs ngupil lupa cuci tangan ๐Ÿ˜‚

  • Fatur Nugraha
    Fatur Nugraha Bulan Yang lalu

    10 atua15

  • deny damara
    deny damara Bulan Yang lalu

    hoeex

  • rendi ananda
    rendi ananda Bulan Yang lalu

    50 ribu kak

  • Emelda Nathasha
    Emelda Nathasha Bulan Yang lalu

    Geli aku lihat blendernya, apa itu ada item2 ๐Ÿคฎ

  • Agnes Nugraheni76
    Agnes Nugraheni76 Bulan Yang lalu

    Makanya doa biar barokah wlo jorok tp da dibikin sรฉhat ma Tuhan ..

  • Mantapโ€ข Kalihh
    Mantapโ€ข Kalihh Bulan Yang lalu

    I don't want it aku ga mau itu i want race bike aku mau sepeda balap ๐Ÿšต

  • Nabilla Alhabsyi
    Nabilla Alhabsyi Bulan Yang lalu

    coba klo yg jual pake sarung tangan, pasti qt lebih nafsu liatnya..

  • Kholik Media
    Kholik Media Bulan Yang lalu

    Selera makanku naik saat melihat penjualnya ngepal es pake tangan.. Ini baru namanya es kepal โœŠ

  • prekethek channel
    prekethek channel Bulan Yang lalu

    Yang komen jijik kalian munafik semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Samuel Herlambang
    Samuel Herlambang Bulan Yang lalu

    Jijiki...tangan bekas cebok tu jgan jgan

  • Hanna Prabowo
    Hanna Prabowo Bulan Yang lalu

    allhuma

  • black white
    black white Bulan Yang lalu

    Yg komen ini jorok , gak higenis dll! Coba dunk berpikir yg luas! Ini kan pedagang kaki lima, mana ada yg bs higenis?? Apa klean mikir, tkg mie tek2, ketoprak, warteg dll masaknya spt apa??? Emang pernah liat dapurnya/cara mrk masak?? Apa cuci panci/kuali dg bersih? Atau jangan2 gak dicuci?? Cuci sayur dll nya bersih gak? Pake air apaaaa??? (air PAM ato sumur ato air drmana???). Coba pikir deh, setau gw, mrk ini kontrak rumah (bkn penduduk JKT - yg gw bahas pedagang kecil di JKT), jd kebayang kan kyk apa kondisi rumahnya? Lalu apa dapurnya/gerobaknya bersih aman dari tikus/kecoak dll??? Gak usah yg pedagang kecil dg harga 10 rb/12 rb. Apa klean yakin cara masak di resto2 yg mahal (sekalipun di hotel) bs bnr2 100% bersih& higenis spt kalo kita masak sendiri di rumah?? Kan kagak!! Krn yg masak tetap para pegawainya - ada yg jorok/bersih! Jd jangan komen yg berlebihan lah yg smp bs menjatuhkan pedagang2 kecil ... dosa juga tuh... ๐Ÿ˜ฌ (gw pribadi sih resik, kalo cuci sayur di rumah hrs pake air PAM yg byk2 - tp gw suka juga beli ketoprak langganan gw. ... yah tanpa mikirin bgmn si abang siapin jualannya ... kalo gw pake pikir2 ... yah bs gamau beli kalik) ๐Ÿ˜†

  • Nurul.A afifah
    Nurul.A afifah Bulan Yang lalu

    segerr siichh...tpi crany jorok bget..klo jual mkn atau mimnan sebaikny pke sarung tgn donk..klo crany gtu kn jijik.

  • Entong Wakwau
    Entong Wakwau Bulan Yang lalu

    10rb

  • rio dio
    rio dio Bulan Yang lalu

    harganya kayanya rp15. 000

  • Ahz
    Ahz Bulan Yang lalu

    Gw jadi ilfeel liat gelasnya kagak dicuci..weekkk..

  • bangbangtangahwei
    bangbangtangahwei Bulan Yang lalu

    Pegawainya tidak menghargai konsumen. Masa pake jari tusuk2. Pake alat lain kan bisa. Males banget.

  • aarfi gemelia
    aarfi gemelia Bulan Yang lalu

    Enakkk

  • Kasyati A
    Kasyati A Bulan Yang lalu +1

    Trmksh ada resep baru nich ....wah itu kesukaanku....siapa tau nanti saya bisa jualan lo..

  • Abli Panjaitan
    Abli Panjaitan Bulan Yang lalu

    Skrg udah pake sarung tangan plastik woy.. Di jamin enak ๐Ÿ™Œ

  • HARY ELMO
    HARY ELMO Bulan Yang lalu

    Makbyooss

  • ๅฐๅง
    ๅฐๅง Bulan Yang lalu

    harqanya RP 10000

  • Teguh Raharjo
    Teguh Raharjo Bulan Yang lalu

    Mencoba untuk cuek kalo jajan ..tapi kok pake tangan geli juga yak

  • Arfan Chanel
    Arfan Chanel Bulan Yang lalu

    15.000 rupiah

  • Dita Tyas
    Dita Tyas Bulan Yang lalu

    10ribu kan ka

  • Sambas Delapan
    Sambas Delapan Bulan Yang lalu

    Pake sarung tangan lah.biar di liat nya enak.

  • Yusphina Rosmita
    Yusphina Rosmita Bulan Yang lalu +1

    Jadi haus saya

  • Yusphina Rosmita
    Yusphina Rosmita Bulan Yang lalu +1

    10.000 haraganya? betul nggak?

  • Kaff Manset
    Kaff Manset Bulan Yang lalu

    Berapa harganya?

  • Jingga Anggara
    Jingga Anggara Bulan Yang lalu

    Liat komen perasaan isinya kenapa dicolok ngga pake sarung tangan, kepalnya pake tangan. Wkwkwk itu adalah vitamin tambahan, enjoy aja

  • Rafli Istamar
    Rafli Istamar Bulan Yang lalu

    Kurang higienis teh...

  • Windol Nendra
    Windol Nendra Bulan Yang lalu

    Agak jorok waktu pas di bagian es serut nya

  • Wenna Sinar pagi
    Wenna Sinar pagi 2 bulan yang lalu

    Ya ampun, tanganya ikut serta ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • Rina Nuraya
    Rina Nuraya 2 bulan yang lalu +4

    Sehat dan murah, rasanya juga enak soalnya kecampur ama daki dan keringat dari telapak tangan wkwkwkk

  • Ida Krisdiawati
    Ida Krisdiawati 2 bulan yang lalu

    harus ny pake sarung tangan waktu pegang es ny...

  • Sabrina Varisha
    Sabrina Varisha 2 bulan yang lalu

    Gak selera dan gak kepengen banget tuh.. jorok ! Gelas nya bekas,, es nya dikepal2 pake tangan dan di colok2 pake jari.. buat aja sendiri dirumah lebih higenis dan steril

  • Bogel Ae
    Bogel Ae 2 bulan yang lalu

    itu gelasnya kok ga bersih kaya gelas bekas tanpa di cuci.

  • Hadi Arifianto
    Hadi Arifianto 2 bulan yang lalu

    Kentel... Kyk punya mu

  • febry mlamsteen
    febry mlamsteen 2 bulan yang lalu +1

    Rasane hmmmmmmzz bla bla bla soal nya tgn nya hbs garuk"pantat sedapp