NGALAHIN ES KEPAL MILO. ENAK, MURAH, PORSI BESAR!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 832

  • yuni Sabrina
    yuni Sabrina 58 menit yang lalu

    Medan di mna nya kak

  • Revinia Larasati
    Revinia Larasati 4 jam yang lalu

    10 rb harganyab

  • Wong Urip
    Wong Urip 13 jam yang lalu

    Apapun komen kalian...tetep aja ga bisa seperti Alpukat buk Iyah, buah kesukaan Alpukat πŸ˜‹ pengen buat rasa arennya πŸ‘…πŸ§

  • bonny john
    bonny john 15 jam yang lalu

    lo cute ..

  • Budi Agung
    Budi Agung Hari Yang lalu

    Jorok gak pake sarung tangan..siapa tau tuh tangan abis bab

  • Kateni Kasimun
    Kateni Kasimun Hari Yang lalu

    15000

  • Karim Samandi
    Karim Samandi Hari Yang lalu

    Tangan nya bersih gak, pake sarung tangan plastik donk

  • ririn riyanti riyanti
    ririn riyanti riyanti Hari Yang lalu

    Bikin ngilerrrrr...🀀

  • size konveksi
    size konveksi Hari Yang lalu

    ngolah pukat yg bgs emang g blh ancur bgt, skrg pd di blender...salah total.
    enk bgt dah, tpi eneg di pengolahannya aja krg higienis

  • felicia channel
    felicia channel Hari Yang lalu +1

    Harga nya 10 rb

  • Chandyka Herlambang
    Chandyka Herlambang Hari Yang lalu

    Save dulu ah kuliner unik indo... Es kepal tuh sebenarnya klo anak 80-90an pasti tau es serut... Sebenarnya konsep sama kayak gitu.. Es diserut dikumpulin jadi satu kasih sirop deh... Cmn yg dri malasyia ini dikasih milo gituh aja sih sebenarnya... Sama lah konsepnya kayak diatas..

  • erny andini
    erny andini Hari Yang lalu

    jorok

  • januar gustaf
    januar gustaf 2 hari yang lalu

    "Sentuhan" tangan mas2 dan mbak2nya tuh yg bikin enak.. πŸ˜‚πŸ€£

  • Zee Na
    Zee Na 2 hari yang lalu

    Jorok πŸ˜•

  • Muhammed David
    Muhammed David 2 hari yang lalu

    Wadah dan cara penyajianya kurang sreg sih ya... coba pake mangkuk khusus es campur & cendol, biar gak tumpah2 dan bisa buat tambah beberapa variasi toping, serta gak perlu lagi pake piring lapik kecil.

  • vergie firman
    vergie firman 2 hari yang lalu

    Pokoknya super jorok....gelas sisa orang lain kagak di cuci,msh ada sisa alpukat....huwweeekkk byoooorrrr......apalagi es serutnya di pegang2 terus sn embaknya di colok colok....sp tau tgnnya habis bekas garuk garuk ketiak dn lain lainnya.......gk selera........bikin mual.......

  • Renny Bae
    Renny Bae 2 hari yang lalu

    Waduuhhh gak ada sarung tangan plastik ya,,,tangan'y ngikut semua 😟

  • MBaku Wakanda
    MBaku Wakanda 3 hari yang lalu

    harganya berapa tuh ?

  • Hari Sadirun
    Hari Sadirun 3 hari yang lalu

    seger cuman kurang higenis harusan jangan pkai tangan ya mbk

  • Hari Sadirun
    Hari Sadirun 3 hari yang lalu

    seger cuman kurang higenis harusan jangan pkai tangan ya mbk

  • asisca arela
    asisca arela 3 hari yang lalu

    Jorok pke tangan

  • Dwi dwi
    Dwi dwi 3 hari yang lalu

    lebay..

  • Dwi dwi
    Dwi dwi 3 hari yang lalu

    esnya air mentah yaa..?

  • Ani Marlia
    Ani Marlia 3 hari yang lalu

    Jorok pake tangan hiiii jijik mo makan nya q

  • Sebudi Janji
    Sebudi Janji 4 hari yang lalu

    Pke kaos tangan donk

  • Sunarti Narti
    Sunarti Narti 4 hari yang lalu

    Waaw.. Minuman favorite ku tuuh...alpukaaat..mantaapppπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tofu
    Tofu 4 hari yang lalu

    Harganya 10 rb paling...

  • irfanrafali ance family
    irfanrafali ance family 4 hari yang lalu

    hhhahaha murah sngat klau d malaysia rm3 shaja

  • agustina musa
    agustina musa 5 hari yang lalu

    aduh tempat pengolahanya tetap diperhatikan

  • Nirmala Ayuning
    Nirmala Ayuning 5 hari yang lalu

    Iiih bikin ngiler aja, aku mau bikin sekarang ach tp es nnya bkn es serut enak g yaaa

  • Doni Arianta
    Doni Arianta 5 hari yang lalu

    15 ribu

  • Irfan Aji Afianto Afianto
    Irfan Aji Afianto Afianto 5 hari yang lalu

    Harusnya paket sarung tangan yg putih itu loh

  • Heru Sukotjo
    Heru Sukotjo 5 hari yang lalu

    Jorok

  • chen's Daily
    chen's Daily 5 hari yang lalu

    Knpa gelas sajian yg 3 sblm d isi alpukat uda kotor dluan ya?? Apakah ada yg minta nambah??

  • Triandsiti EmenVANvora
    Triandsiti EmenVANvora 5 hari yang lalu

    Kepengen sih...tp kok td liat es batu nya geli gitu ya...pakai tangan di jemek2 πŸ˜‚

  • FLy Family
    FLy Family 5 hari yang lalu

    Menurut gw kurang enak...
    Hbis kaga suka alpukat sihπŸ˜ƒ

  • ginar ford
    ginar ford 5 hari yang lalu

    ahhh sejorok joroknya tangan manusia masih lebih serem bahan pengawet atau bahan kimia...ini udh jelas buah lah...lebayyy pada...

  • Icai Ca
    Icai Ca 5 hari yang lalu

    Harganya 20 ribu ya

  • mutya vanya
    mutya vanya 5 hari yang lalu

    kynya seger tuh,,
    klo gak slah hrganya 7rbu,,

  • Metro Blitar
    Metro Blitar 5 hari yang lalu

    Harga 10 mb

  • sifa nadia ima
    sifa nadia ima 6 hari yang lalu

    10kan

  • Indah Iniswatin
    Indah Iniswatin 6 hari yang lalu

    baca yg komen pada jijik, kak magda aja engga.. 10 woy dibandingin kota mah.. dikomen pun rezekinya yg usaha g ketuker

  • Shapta Rasmi
    Shapta Rasmi 6 hari yang lalu

    ga tega mknnya..jorok pke tangan uwok liatnya

  • Go Kill
    Go Kill 7 hari yang lalu

    Abis dipake ngupil tuh jari dicolokan ke es... rasa manis esnya jadi gurih. Mantaf.

  • Supeno Peno
    Supeno Peno 7 hari yang lalu

    Sayang.. Es serutnya di mek mek.. SUPER JOROK

  • Jodan Pratama
    Jodan Pratama 7 hari yang lalu

    Es nya di cocol pakai jari dengan mbaknya, rasanya gimana gitu ya 😁😁😁

  • Michella Michel
    Michella Michel 7 hari yang lalu

    Ga bosen nonton yg review ini.

  • laila Arjun
    laila Arjun 7 hari yang lalu

    Bisa di coba bisnis es alpokat , yes.....

  • Joelia kedaiDrands
    Joelia kedaiDrands 7 hari yang lalu

    Knapa gk pake sarung tangan plastik sih..ihk jorok.saya aja buka kedai ngupas buah buat es campur harus pake sarung tangan.ini malahan di colok" buat lobang gula merah nya..gak selera ah

  • ERNA KURNIAWATI
    ERNA KURNIAWATI 7 hari yang lalu

    tangannya pliss dehh jangan megang2 gtuu

  • Mekanik jaman Now
    Mekanik jaman Now 8 hari yang lalu

    di tunggu subscribe balik nya

  • Grennesya Amanda
    Grennesya Amanda 8 hari yang lalu

    jorok pake tangan

  • Berita Lucu
    Berita Lucu 8 hari yang lalu

    Waduh... Jorok banget

  • miftah Faridh
    miftah Faridh 9 hari yang lalu

    harusnya pake sarung tangan plastik. biar ga terkesan jorok

  • Nafisa Narasati
    Nafisa Narasati 9 hari yang lalu

    Kok jorok bngt sih

  • Helly Nongko
    Helly Nongko 10 hari yang lalu

    uda pst enak...tp nyolok pk jari jd kurang berminat

  • afnida sesmi
    afnida sesmi 10 hari yang lalu

    1πŸ˜‚πŸ˜‚

  • maha rani
    maha rani 10 hari yang lalu

    kok jd jijik liatny krn tanganny gk pkek sarug tangan lngsung megang es ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fhujie Silalahi
    Fhujie Silalahi 11 hari yang lalu

    bikin ngiler mba ?

  • AnoM
    AnoM 11 hari yang lalu

    Gue jadi agak gmn gitu liat mang2nha pk tangan langsung

  • Ines Auliya
    Ines Auliya 11 hari yang lalu

    1 gelas harganya brp kak?

  • Septi Reza
    Septi Reza 12 hari yang lalu

    Rp 15.000

  • Ria Kesuma
    Ria Kesuma 12 hari yang lalu

    mantaaap kali kayak ny ya..?? aku mau coba jualan juga ah di (jasinga) mana tau laku juga kan.

  • Daniel Niel
    Daniel Niel 12 hari yang lalu

    Yg kasih komentar joroklah, tangan ga ceboklah, coba kalian pikir lagi kl kalian yg punya usaha seperti itu berpikir untuk sejorok itu kah?

  • Ratna Samsung
    Ratna Samsung 12 hari yang lalu

    Hadehhhh coba d daerAh indramayu ada, udah ta beli

  • Ali Baba
    Ali Baba 13 hari yang lalu

    es rasa jariii

  • Alimin Azka
    Alimin Azka 13 hari yang lalu

    kak itu pas hri puasa apa engak

  • Erike Zulianmartini
    Erike Zulianmartini 13 hari yang lalu

    aku udah biasa bikin jus alpukat kayak gini. secara ada pohon alpukat di belakang rumah. tapiiiiii kenapa ga pakai sarung tangan ?

  • Tatan Robi Malik
    Tatan Robi Malik 14 hari yang lalu

    20rb

  • ben edictus donny
    ben edictus donny 14 hari yang lalu

    tangan abis galer ngubek2 alpukat org..

  • Anang dedie
    Anang dedie 14 hari yang lalu

    yg di tusuk pake jari emang enak, bikin nagih...

  • Yayas Yasti
    Yayas Yasti 14 hari yang lalu

    35rb

  • Candra Buana
    Candra Buana 14 hari yang lalu

    Di colok colok alpukatnya di colok colok,, enak gak dicolok,,,??

  • Wantni Wanti
    Wantni Wanti 14 hari yang lalu

    Jorok banget sih klo nekan es serutnya ,mbok ya pakek sndok apa srg tgn dr plastik lbh higenis.

  • Pororo n friend
    Pororo n friend 14 hari yang lalu

    Belinya di mana kelihatanya.enak

  • N Red Cannel
    N Red Cannel 14 hari yang lalu

    Mantap bikin ngiler

  • ahmad tsany
    ahmad tsany 15 hari yang lalu

    Asem lah...ngiler w nih gara" channel MG DALENAF..Hadeh

  • Isal Kancil
    Isal Kancil 15 hari yang lalu

    10000

  • Salminah Salminah
    Salminah Salminah 15 hari yang lalu

    Ini Padahal udah lama ya dr thn 92. Tapi kok masa pemiliknya ga ada inisiatif utk lebih higienis. At least mas2nya pake sarung plastik pas ngepal esnya & mbaknya pake sendok pas nyodok es pasti makin laku dah kalo diperhatikan kehigienisannya.. Saran aja sih

  • antoniusgunawan2011
    antoniusgunawan2011 15 hari yang lalu

    Gak lah kl gw harga ga seberapa, kl sakit biaya lebih gede...

  • Yazid Basthomi
    Yazid Basthomi 16 hari yang lalu

    jorok

  • Aly Qhadafi
    Aly Qhadafi 16 hari yang lalu

    iiiiihhhh,,,geelliii,geeeellliii liatnya..bukan gelliii sa es dan alpukatnya.tapi sama yg nyemek2 dan tusuk es nya...iiiihhhh geeeellliiii

  • Ratna Amei
    Ratna Amei 16 hari yang lalu

    12 ribu aja kok murah meriah

  • Misbah Alzany
    Misbah Alzany 16 hari yang lalu

    Harganya 10rb

  • Lilis Ely marlina
    Lilis Ely marlina 16 hari yang lalu

    Joyok pke tangan ih.......

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 16 hari yang lalu

    Jembut sm klen bising x

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 17 hari yang lalu

    alpukat bgt... rasanya ya kaya kamu... iah kamu.... 😘😘 pengen jalan2 sm kamu cari kuliner bareng ...

  • Felisia Annebell
    Felisia Annebell 17 hari yang lalu

    Jorok..pakei sudu kali

  • Intan Lasut Lawitan
    Intan Lasut Lawitan 17 hari yang lalu

    20 rb...bener ngak???

  • Lisda Sari
    Lisda Sari 17 hari yang lalu

    Tangan nya di jamin bersih

  • rafiq ambardhie
    rafiq ambardhie 17 hari yang lalu

    Jorok

  • Neneng Rusiah
    Neneng Rusiah 18 hari yang lalu

    Lbh enak yg buat pake sarung tangan plastik bung

  • Latipah Talent
    Latipah Talent 18 hari yang lalu

    jorok sekali kabur..

  • Gmari Kopi
    Gmari Kopi 18 hari yang lalu

    Tangannya harus pakai sarung...

  • ariella fariqh
    ariella fariqh 18 hari yang lalu

    kok nggak pakai di karet atau slsmek gitu tangannya.., estriiim...

  • Aswin Hendrik
    Aswin Hendrik 18 hari yang lalu

    Hahhahhah bru lht sih ngilerrr tp tngannya itu loh hahahhaah.. Yg tsuk mnusukkk ada cuciii tngannn gaaa hahahah gaaa jd ngilerrr deh

  • pak gotri
    pak gotri 18 hari yang lalu

    Jorok pakai tangan males

  • Viralin Aja
    Viralin Aja 18 hari yang lalu

    Es jagung hawai.. Ada rekomandi bis o nya ngk yaa

  • Yayuk Ida
    Yayuk Ida 18 hari yang lalu

    Hiiiiiii habis di mek2 ma tangan trus di cocol ma tangan yakin belum mkn udah geliiiiii

  • Joko Joko
    Joko Joko 18 hari yang lalu

    10 rb