NGALAHIN ES KEPAL MILO. ENAK, MURAH, PORSI BESAR!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 111

  • kace Berdin
    kace Berdin 4 jam yang lalu

    ka pesti ka amogan pod aning inatay. embis naglaway nq. gikan pa lang na nanghingugmo apil ta kaon sa kugmo. letcheeeeee

  • rajiun hidayat hidayat
    rajiun hidayat hidayat 22 jam yang lalu

    10rb ini .. aku pernah dteng kmri .. kn dkt rumah ku

  • Nickz Tjzade
    Nickz Tjzade Hari Yang lalu +1

    harga alpokat @ Rp.15.000,-

  • AULIA DIAH chanel
    AULIA DIAH chanel 2 hari yang lalu +1

    jdi haus dehh...

  • amet falls
    amet falls 3 hari yang lalu

    Males kurang higienis di pak2 gtu pake tangan,jorok

  • Nurul Amelia Safira
    Nurul Amelia Safira 3 hari yang lalu

    aku lebih suka mhgaledif dari pada ria sw

  • Alpin Alpin
    Alpin Alpin 3 hari yang lalu

    Mantap teh lah

  • Jesikka Bochiel
    Jesikka Bochiel 4 hari yang lalu

    Tanpa gula tpi susunya sebanyak itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raditya Akmal
    Raditya Akmal 4 hari yang lalu

    Jadi kepingin

  • Haryanti Yanti
    Haryanti Yanti 4 hari yang lalu

    Kok akuu geelii yoo...liat temptny es ituu basah2 ..laluu kok pk tangn d kpl2 d tusukk2.....saran...lbh higenis ..lagii.....biar lbh bersih dn org maemny jg ...seneng puas

  • 1 1
    1 1 4 hari yang lalu

    Magdalena suaranya merdu banget.. semriwing... Hmm...

  • Kentung Mild
    Kentung Mild 4 hari yang lalu

    satu porsi itu berapa harga ny

  • Hadi Habibi Wiranata Siregar
    Hadi Habibi Wiranata Siregar 5 hari yang lalu +1

    10.000

  • Hadi Habibi Wiranata Siregar
    Hadi Habibi Wiranata Siregar 5 hari yang lalu +1

    Dimedan Di Jalan Apa Mbak

  • Maisyarah Tarigan
    Maisyarah Tarigan 5 hari yang lalu

    15 ribu

  • Rika Ra
    Rika Ra 5 hari yang lalu

    Lebih bagus lagi kalau pegawainya pakai sarung tangan

  • muslimin karben
    muslimin karben 5 hari yang lalu

    Nitizen banyak bilang . Kok kepalΒ²nya pake tangan. Ya kali pake kaki. Sekedar saran pakai lah sarung tangan latex (karet) seperti ahli profesional gimana gitu. Biar terjaga kebersihannya. Terima kasih

  • muslimin karben
    muslimin karben 5 hari yang lalu

    Harganya 10rb mungkin?

  • Doray TV
    Doray TV 6 hari yang lalu

    12 rb

  • Abdillah Pratama
    Abdillah Pratama 6 hari yang lalu +1

    Harga.a 3ribu ..

  • olly Boy93
    olly Boy93 6 hari yang lalu

    So cute u sister

  • Sukron Madani
    Sukron Madani 7 hari yang lalu

    5000

  • indah soejoedono
    indah soejoedono 7 hari yang lalu

    Jorok ya... ga ngecesss krn liat cara bwt nya...
    Baca komen nya ternyata sebagian besar netijen memang komen jorok....wkwkwk

  • Restu Sad
    Restu Sad 7 hari yang lalu

    Ihhh geleh.. pake tangan semua dikepal sama yg sebelum dikasih gula merah cair..

  • Eva mutiasari
    Eva mutiasari 8 hari yang lalu

    makanan atau minuman jorok ada kenikmatan tersendiri ??? ga sih menurut w.

  • Daljo Checil Varela
    Daljo Checil Varela 8 hari yang lalu

    koo gelasnya gak di cuci langsun di pake lagi shi

  • denny prasetya
    denny prasetya 8 hari yang lalu

    tangannya habis nggaruk pantat ...😝😝😝😝

  • ideka weka
    ideka weka 8 hari yang lalu

    Kok pas alpukatny dimasukin gelasny kotor si

  • muhamad kaka
    muhamad kaka 9 hari yang lalu

    insak allah

  • Reddy kuswanto
    Reddy kuswanto 9 hari yang lalu

    Ini brapa yah harganya?

  • Bedah Rasa
    Bedah Rasa 9 hari yang lalu

    Waduh.... ngiler dot kom.....

  • Amelia Rizki
    Amelia Rizki 9 hari yang lalu

    Buka dijakrta dongg

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 9 hari yang lalu

    Rp 100 Rupiah

  • Ketutsari Sari
    Ketutsari Sari 9 hari yang lalu

    Rp.20.000.itu dh arga

  • Honey NHS
    Honey NHS 9 hari yang lalu

    Thirst quencher!!
    Soalnya di Malaysia ini avocado nya mahal banget..
    Harus ke Medan utk mencoba nih!

  • Zian Ali Benzema
    Zian Ali Benzema 10 hari yang lalu

    Sy Rasa enak,tp jorok penyajian

  • Suher Manto
    Suher Manto 10 hari yang lalu

    M3O=Murah Meriah Mahal Obatnya

  • Yudi Prihatin
    Yudi Prihatin 10 hari yang lalu

    Harganya 15 ribu

  • Joni Andreas
    Joni Andreas 11 hari yang lalu

    Aq mah ngiler liat orng nya hehe

  • Boan Buperi
    Boan Buperi 11 hari yang lalu

    gelasnya kotor di timpa lagi pake alpuket yg mau d sajiin (kalo aku salah lihat maaf)

  • Sas squad
    Sas squad 12 hari yang lalu

    Duh tu tadi gels nya gk di cuci

  • lulu picture
    lulu picture 13 hari yang lalu

    5 juta

  • Hera Doank
    Hera Doank 13 hari yang lalu

    Mantap pisannn...

  • Rizal Fanani
    Rizal Fanani 13 hari yang lalu

    RP 10.000 kak

  • Soegiono Soegiono
    Soegiono Soegiono 13 hari yang lalu

    10.000

  • Rimaulina Fithaloka
    Rimaulina Fithaloka 13 hari yang lalu

    Es nya enak..tpi not recomendet coz.. jorok. Itu es nya pake tangan.. apa yakin tuh tangannya bersih gak habis garukin pantat.. wkwwk

  • dander bojonegoro17
    dander bojonegoro17 14 hari yang lalu

    semua prosesnya menjijikkan

  • Permata Bkl
    Permata Bkl 14 hari yang lalu

    Sangat kurang Higenis...colok" pke jari memang gk bsa pke sedok atau pipet
    ...??

  • ADI ROSDIANA
    ADI ROSDIANA 14 hari yang lalu

    es nya di colok colok pake tangan tanpa hand glove,

  • Campang Tiga
    Campang Tiga 15 hari yang lalu

    Itu rahasia es nya knp bisa enak , diremas manja trus dicolok pake jari bekas cebok,,,,

  • Campang Tiga
    Campang Tiga 15 hari yang lalu

    Ce kamu udah punya pacar blm? Aku suka kamu 😎

  • Mul Yadi
    Mul Yadi 16 hari yang lalu +1

    masi enakan es kepal lah
    yang setuju komennnnt

  • lusi afrina
    lusi afrina 16 hari yang lalu

    Inginku segera melarikan diri ke simpang Glugur lagi perkara lihat vlog kakak kali ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ajeng Trihapsari
    Ajeng Trihapsari 16 hari yang lalu

    Cair atu gatar aku rirat cair

  • Mulvita Ardy
    Mulvita Ardy 18 hari yang lalu

    Makanan biar seenak apapun, tp klo penyajiannya keliatan jorok gitu koq jd ilang selera, gak pengen makan jadinya. Esnya dikepal2 pake tangan, trus ditusuk2 pake jari. Keliatan gelas yg udh bekas pake dipake lg. Sorry deh, gak jd beli. Mestinya kan bs lbh higienis, pake sarung kek tangannya

  • MyWay IsFine
    MyWay IsFine 18 hari yang lalu

    yg colok es serut udah ngupil belom?

  • Lenny Pesek
    Lenny Pesek 18 hari yang lalu

    Yg megang es serut ngak pake sarung tangan😒😒😒

  • Wanda Renns
    Wanda Renns 18 hari yang lalu

    harga brp mba

  • Zikri Bensu
    Zikri Bensu 19 hari yang lalu

    Alpukat banget, ya iyalah .. Kn ga mngkin alpukat jeruk hahaha ..

  • abdul jafar
    abdul jafar 20 hari yang lalu

    Bener-bener eneg, selera saya jadi kurang

  • Dwi Parwati
    Dwi Parwati 20 hari yang lalu

    Sayang tidak pakai sarung tangan
    Klo di liat sudah kena tangan 2*
    Saran lebih baik pakai sarung tangan plastik

  • Poetra Asmara
    Poetra Asmara 21 hari yang lalu

    Alpukat kocok nya jorok, harusnya tangan nya pake sarung tangan plastik

  • Poppy Arifian
    Poppy Arifian 21 hari yang lalu

    Gelasnya ada yg gak di cuci ya bang??πŸ€”πŸ€”

  • Seblakoe Bandung
    Seblakoe Bandung 21 hari yang lalu

    coba di kepalnya pake sarung tangan plastik. gak enak banget di liatnya

  • Ghozalim 86
    Ghozalim 86 22 hari yang lalu

    gak bermaksud menghina . tokonya kok kotor banget yah kalo bahasa jawanya tokonya kemproh banget ya

  • Ghozalim 86
    Ghozalim 86 22 hari yang lalu

    gw gak suka saat orangnya colok2es batu pake tangan lalu kepal es pake tangan lalu gelasnya gak di cuci

  • Ghozalim 86
    Ghozalim 86 22 hari yang lalu

    itu gelasnya kok kayak habis dipake sama orang dan gak di cuci ya

  • al weirdo
    al weirdo 22 hari yang lalu

    susu kental manis = GULA

  • Febriani Wulandari
    Febriani Wulandari 22 hari yang lalu

    Pas nusuk2 gabisa pake sarung tangan plastik gitu? Wkwk jember

  • gala xies
    gala xies 22 hari yang lalu

    hehe.. creamer itu bukan susu

  • Elfina Pebrianti
    Elfina Pebrianti 22 hari yang lalu

    Ga menggoda secara kurang higenis. Cara ngepal es batunya, cara mbaknya nyolok es batu buat kasih gula aren. Knp ga pake sarung plastik semua. Hbs cebok gmn nih. Hwhhwhwhh

  • Reza X Zibot
    Reza X Zibot 23 hari yang lalu

    pakai slop tangan 0oooii....

  • maria marsedes
    maria marsedes 23 hari yang lalu

    Wektu nekan es nya ko gk pakek sarung tangan ? ? Jg kebersihan

  • Nazwa Azura Salsabila Nasution
    Nazwa Azura Salsabila Nasution 23 hari yang lalu

    Kak aku tau pokat kocok dekat lampu merah simpang gelugur kan

  • Purwati Wisma
    Purwati Wisma 23 hari yang lalu

    Mba pake sarung tangan abangnya juga

  • Purwati Wisma
    Purwati Wisma 23 hari yang lalu

    Orang indonesia kalau bikin makanan jorok ga pake sarung tang plastik

  • berudu sakti
    berudu sakti 23 hari yang lalu

    masnya yg pegang2 es tadi habis pipis pegang2 itu lhoh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Artha Purba
    Artha Purba 23 hari yang lalu

    10 ribu ya mahal lah. Cara buatnya aja asal. Pantesnya itu goceng.

  • Lanag Amy
    Lanag Amy 23 hari yang lalu

    ngepal pake tangan. colok pake tangan. gelas ada bekas alpukat? apa ada yang lebih enak dr itu? wkwkkwkwkwk gue gaaaaaaaak bakal beli

  • Jeje Pipah
    Jeje Pipah 23 hari yang lalu

    Harganya berapa

  • nazli hilmy
    nazli hilmy 24 hari yang lalu

    😀😀😀😀😀

  • Naqiyah N.N
    Naqiyah N.N 24 hari yang lalu

    Pengen minum es tapi masih sakit gk dibolehin mama nafsu makan dikit badan udh kurus udh agak sehat tapi masih lemes 😭😭😭

  • Komang Kariana
    Komang Kariana 24 hari yang lalu

    12 ribu

  • Jean Haider
    Jean Haider 24 hari yang lalu

    Jijaiiii tuu pake tangan dikepel2

  • Wahyu Suseno
    Wahyu Suseno 24 hari yang lalu

    10 Rp

  • moh ibrohim ikromullah
    moh ibrohim ikromullah 25 hari yang lalu

    bagus ,,,subsback ya....

  • Hafidz_ Crafts054
    Hafidz_ Crafts054 25 hari yang lalu

    Kenapa sih pada crewet "ngepal es nya pake tangan" kalau bilang kalian liat ayam dikasih tepung coba proses nya kayak mana....-😐😐😐😐

  • Leo Tobing
    Leo Tobing 25 hari yang lalu

    barbar banget penyajiannya ... udah rame begitu, apa gak bisa lebih beradab???
    tangan habis ngobel dimane ... ngobel lagi di juice alpukat ... hadeehhh ... jijay bajay

  • Aris Prasetyo
    Aris Prasetyo 25 hari yang lalu

    kan habis ngupil

  • Deden Koden
    Deden Koden 26 hari yang lalu

    whats.10 ribuuuu..
    gilaaa

  • Edi Susilo
    Edi Susilo 26 hari yang lalu

    10 ribukan silvia gituloh

  • arsya 20 Channel
    arsya 20 Channel 26 hari yang lalu

    Jadi kepikiran jorok setelah baca coment malahπŸ˜‚βœŒοΈbikin sendiri aja kalo mau bersih

  • Dwi Lestari
    Dwi Lestari 26 hari yang lalu

    Kan bisa pke' sarung tangan harusnya karyawan yg bagian ngepel2 sama nyolok2 tuπŸ˜…πŸ˜…

  • Elen Elen
    Elen Elen 26 hari yang lalu

    25

  • Ranggi Pendamean
    Ranggi Pendamean 27 hari yang lalu

    Medan dimana nyaaa yaaak

  • Nasrul Lesmana
    Nasrul Lesmana 27 hari yang lalu

    Enak bgt kayak nya nihh ampe lupa nawarin ama kita minum alpukatnya hhh..! Suport komplit dah buat km..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • azyordanm
    azyordanm 27 hari yang lalu

    Bikin sendiri aje deh kalo gitu.

  • Kukunda Yakanaka
    Kukunda Yakanaka 27 hari yang lalu

    enak sih, cuma harusnya pake sarung tangan ya, kan jijik pake tangan begitu

  • Raihan Penghuni Surga
    Raihan Penghuni Surga 27 hari yang lalu

    35 ribu

  • Vera Nandayani
    Vera Nandayani 28 hari yang lalu

    itu ..alat pengocok pokat nya .. apaan yaa nama alat nya?