Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 20 912

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  2 bulan yang lalu +42

    Jangan lupa kuisnya yah ka...semoga beruntung..goo.gl/xEaG8T πŸ˜‰

    • Evlinda D Pratita
      Evlinda D Pratita 3 hari yang lalu

      Emng luna transgender ya..kok kamu undang jdi bintang tamu..kasian roy ma robby ungkap kebohongan

    • Madan 001
      Madan 001 16 hari yang lalu

      Secret Jojuju 14.1.2019 06.00wib antv

    • Madan 001
      Madan 001 16 hari yang lalu

      Baby bus 14.1.2019 06.30wib antv

  • nokturnal gaming
    nokturnal gaming 43 menit yang lalu

    takut,,takut dan takut,, ketauan siapa dirinya yang asli.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • De De
    De De Hari Yang lalu

    roy bikinyang lebiserem
    😍😍😍😍

  • Andi Rusdian
    Andi Rusdian Hari Yang lalu

    Hahaha..mas fattah cuma pura pura kerasukan supya ngk di buka aib nya pinter maa fattah coba klu di kerasukan coba klitikin perutnya pasti nanti ketahuan kalau di cuma kerasukan bohongan..

  • mrsrina channel
    mrsrina channel Hari Yang lalu

    bukannya kalo orang kesurupan itu meremmm ya...kan benci cahaya

  • Fikri Gundul
    Fikri Gundul Hari Yang lalu

    Lomboo lah

  • valentino rudi
    valentino rudi 2 hari yang lalu

    Gk usah urusin orang lain...urusin diri sendiri dah bener pa lum...

  • Nasim Nasim
    Nasim Nasim 3 hari yang lalu

    Cakep bgt

  • k e i k o o k i e
    k e i k o o k i e 3 hari yang lalu

    Tajh mi tajh mi-roy kimochi.

  • Zull Projeck
    Zull Projeck 4 hari yang lalu

    Lucinta Luna kayak lencelot(ML)😁😁😁😁😁

  • Imanuel Patandean
    Imanuel Patandean 4 hari yang lalu

    1 kritikan,
    Bnykn iklnya yng bikin orng ggl fkos nonton

  • Eka Widiastuti
    Eka Widiastuti 4 hari yang lalu

    Itu jarinya si lucinta kayak cowok bgt

  • erna morteza wulandari
    erna morteza wulandari 5 hari yang lalu

    Baru nonton dan sumpah auto ngakak pas liat luna kerasukan πŸ˜‚

  • lyla holilah lyla
    lyla holilah lyla 5 hari yang lalu +1

    Mendadak jijik sama org pendek

  • Aa Edoy
    Aa Edoy 6 hari yang lalu

    Komentar banyak bgt 20k

  • Nszjj Jsjxkdj
    Nszjj Jsjxkdj 6 hari yang lalu

    Ini banci banyak bohong nya kalau ngomong lihat dari cara dia ngomong aja udah kelihatan bohong nya

  • Yoli Oftaviya
    Yoli Oftaviya 6 hari yang lalu

    Kenapa lunanya tak dihipnotis aja biar jujurπŸ˜‚

  • Ahmad Jais
    Ahmad Jais 7 hari yang lalu

    Kita punya agama dan percaya lah sama Tuhan kata si lucinta luna yg diri nya sendiri pun tidak tegar menjd cowok malahan mahu jd cewek.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ahmad Jais
    Ahmad Jais 7 hari yang lalu

    Lucinta luna yg berkontol....

  • nina trifena
    nina trifena 7 hari yang lalu

    Biasa nya setelah kesurupan mesti ada mual,lucinta kok endak ya

  • Darni Smith
    Darni Smith 8 hari yang lalu

    Pengen bnget ikut acara ini 😒

  • Syofi Andriko
    Syofi Andriko 8 hari yang lalu

    Kalau mnurut sya, klau ada klbihan yg di beri oleh sang illahi bukan untuk di pmerkan cukup bantu orang yg lgi butuh pengobatan misalnya.. ini kok di pamerkan...

  • Syofi Andriko
    Syofi Andriko 8 hari yang lalu

    gimana ngk ada aura ngatif pkaiannya aja ketat gitu klhatn semua gimna ngk gmpng di masukin.. hahaha

  • Irvan Sudibyo
    Irvan Sudibyo 10 hari yang lalu

    BOHONG

  • Sam Dury
    Sam Dury 10 hari yang lalu

    Kasihn roy dan robby saat tmuny lucinta luna . Hihihi

  • Enenk Ae
    Enenk Ae 10 hari yang lalu

    Ada si bencong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Banana Gaming
    Banana Gaming 11 hari yang lalu

    Itu si luna masih selamet si roy masih pnya hati itu klo kesel di bocorkan rahasia potong titit lu mampus πŸ˜†πŸ˜†

  • ジダクアカカケ

    Wkwkwk ...lucinta luna

  • besT exit
    besT exit 13 hari yang lalu

    Pura pura itu asw kesurupanya biar di peluk

  • Teawee
    Teawee 13 hari yang lalu

    I am a woman and I have shoulder like a man 😷

  • Niwayan Karlinawaty
    Niwayan Karlinawaty 14 hari yang lalu +1

    kenapa kamu mengejek2 lucinta luna emang dia dulu laki2 jadi perempuan tapi kamu jangan seenaknya mengejek2 lucinta luna😏😏

  • Mh Satria
    Mh Satria 15 hari yang lalu

    😱😱

  • Sumi Yati
    Sumi Yati 16 hari yang lalu

    Harus bnxk istifar Kk.
    Dn trs sebut nma allah. Klw di mna"harus bawa Tasbit.

  • Sumi Yati
    Sumi Yati 16 hari yang lalu

    Sya sjaa melihat dri HP bodi tubuh nx lain.
    Klw di blng sprti pocong itu kyA nx benaran.
    Smgh lucinta luna. Sadar yaa dgn atas perbuatan nx.

  • KITA ORANG MOROTAI
    KITA ORANG MOROTAI 16 hari yang lalu +3

    Assalamualaikum astagfirullah. Saya suka tayangan antv semoga
    Bermanfaat bagi kita semua amin ya allah

  • Honda Fd
    Honda Fd 16 hari yang lalu

    Yang penting baca komen ya dulu.. hahhahah pasti hot. WjwkkwwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Miss Arissa
    Miss Arissa 16 hari yang lalu

    boleh ngakk jelaskan kepada aku??Mereka ini islam atau enggak?kenapa dia suruh lucinta istighfar?Tp ramai bilang dia bukan islam.Anehh sekali sama Indonesia.Aku pengen tahu ajaa.

  • insan biasa
    insan biasa 17 hari yang lalu

    sebenarnya luciana luna itu aslinya cewe apa cowosi bingung sy yg jadi penontonya

  • Btool Ma
    Btool Ma 17 hari yang lalu

    Mngkin pngen di pegang" aj sm cwo"hhhhh

  • Btool Ma
    Btool Ma 17 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ bencong ksurupan.teriakny mna πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Erna Wati
    Erna Wati 17 hari yang lalu

    siapa yg ke sini 2019 karna kangen karma

  • Ayutri Utami
    Ayutri Utami 19 hari yang lalu

    Mau tenar kok sampai dibela2in jadi Transgender ! Nyalahi Kodrat..Astagfirulohaladzim Dilihat secara kasat mata ketauan kok ybs itu Laki2...Ya Allah betapa sedihnya orangtuanya ya ....Bukan maksud menghakimi.Hanya mengingatkan.Mudah2an saja tidak diazab Allah

  • Lia Yulia
    Lia Yulia 19 hari yang lalu

    Serem banget

  • Romy David
    Romy David 20 hari yang lalu

    Banci memang banyak bohong nya,tar jg kemakan sendiri dgn kebohongan nya dia....

  • two ten
    two ten 20 hari yang lalu

    liat body nya lubencong mengerikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • two ten
    two ten 20 hari yang lalu

    ya iyalah kuat orang dia bencong wkwkwk...

  • two ten
    two ten 20 hari yang lalu

    tidak salah nih mas robi bilah lucinta itu cewe ??
    waria kaleee....

  • OrangeWZD
    OrangeWZD 20 hari yang lalu

    aku santet dia kerna dia cowok yg menyerupai cewek

  • Hanya Tuhan yang tau
    Hanya Tuhan yang tau 22 hari yang lalu

    Acaara settingan

  • Halimah Cimoet
    Halimah Cimoet 23 hari yang lalu

    tengok badan nya tu laki banget lah

  • Kurnia Sapitri
    Kurnia Sapitri 23 hari yang lalu

    laki luu, lucinta luna, dari bodynya aja udah keliatan...

  • Andika Man
    Andika Man 23 hari yang lalu

    Kalau mau jadi cewe lembut dooong Luna cinta atau lukman tombooy

  • Andika Man
    Andika Man 23 hari yang lalu

    Udah banci kasar lagi waduuuh....kayaknya kamu bukan Luna tapi lukman dh

  • Jeritan Hati
    Jeritan Hati 23 hari yang lalu

    Kalau orang kesurupan itu badan lemas tulang pun tidak mampu untuk menopang semua bagian tubuh,kepala sakit menangis dan juga mual kalau yang aku rasain sich... Tetapi kalau orang bohong tumbukin ajj bawang putih nanti juga kebohongan nya nongol hahaha

  • Ridho Sari
    Ridho Sari 24 hari yang lalu

    skip iklan nya lol

  • V bonnie
    V bonnie 24 hari yang lalu

    Dari pada kalian ngomong yang enggak enggak atau membully lebih baik kalian gak usah koment

  • Rozy Hopkins
    Rozy Hopkins 25 hari yang lalu

    Bau memek

  • Wiwin Yulianto
    Wiwin Yulianto 25 hari yang lalu

    Cowo kok kemayu ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Atminta Syg
    Atminta Syg 26 hari yang lalu

    Hahhaaa lucu Luna pura2 krasukan.. Cuiihh. Kliatan banget nonok nya ngejendol bangat dasar bancii berkedok plastic

  • Mawar 123
    Mawar 123 26 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ‘Œ

  • Welsi Rihayu
    Welsi Rihayu 26 hari yang lalu

    bukannnn itu bukan kesurupan , baru nimbrung aku.

  • sarmila imut
    sarmila imut 26 hari yang lalu

    Ayo dong main di tv ku mohon

  • hello hello
    hello hello 27 hari yang lalu

    Lihat disini sendiri idclips.com/video/i0j41-pgypw/video.html

  • Rena channel
    Rena channel 27 hari yang lalu

    -aye crot-

  • Novita Dewi
    Novita Dewi 27 hari yang lalu

    Ada iklannya

  • Gilang Ramadhan abis
    Gilang Ramadhan abis 28 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang ngakak saat bacaiin komen wkwkwk

  • Irvan bagus Herdiana
    Irvan bagus Herdiana 29 hari yang lalu

    Kagum dengan roy kyiosi

  • mohd hanif abd rani
    mohd hanif abd rani 29 hari yang lalu

    pakai ketat mcm ni pon jin senang masuk nohh

  • The Grinder
    The Grinder 29 hari yang lalu

    Tpi koq mirip aweawe

  • Ashraf Kecik
    Ashraf Kecik 29 hari yang lalu

    SUDAH SUDAH LAH TAK RASA TAKUT KE ALLAH DAH TURUNKAN BENCANA DI INDONESIA . JANGAN KAU NAK MEMPERDAYAKAN UMAT ISLAM DENGAN AJARAN SYIRIK YANG HALUS SEPERTI INI .. MUNGKIN ORANG YANG TIDAK MENGKAJI TIDAK AKAN TAHU TENTANG CARA DAN APA YANG ADA DIDALAM DIRI ROY BEGOK NI .. BEGITU SENANG MEMPERBODOHKAN KAMU SEMUA WAHAI INDONESIA .. BEGITU SENANG JUGAKLAH MENYESATKAN KAMU SEMUA. SEDANGKAN SI ROY BEGOK NI HANYA MEMBUKA CAKRA INDERA KE 6 DIDALAM TUBUH NYA .CAKRA INI UNTUK MENGETAHUI ATAU MEMILIKI TENTANG ILMU GHAIB ATAI DUNIA GHAIB .. TETAPI TELAH RAMAI DISESATKAN

  • iqal qayyum
    iqal qayyum Bulan Yang lalu

    Fattah vs lucinta = kaki kangkang..
    Gua bau ada energi kebohongan disini

  • izzah liyana
    izzah liyana Bulan Yang lalu

    sebenarnya roy itu islam atau bukan? soalnya apa yang saya tahu dia penganut agama buddha.

  • izzah liyana
    izzah liyana Bulan Yang lalu

    kaki dia aneh

  • Nini Harnika Ikha
    Nini Harnika Ikha Bulan Yang lalu

    ya Allah saya mencium aroma2 kebohongan

  • AdelLvia Setia
    AdelLvia Setia Bulan Yang lalu

    Kuat lh org dia full cowok kok.

  • M Djikri
    M Djikri Bulan Yang lalu

    lumayan dapet pelukanπŸ˜‚

  • Zulfa Ryankhan
    Zulfa Ryankhan Bulan Yang lalu

    tuh muka jlk bnr:v

  • Zulfa Ryankhan
    Zulfa Ryankhan Bulan Yang lalu

    pundak ny sumpah laki bgt:v gile ngomong ny alay bat ngomong mke mulut vangke bkn hidung:v
    ortu lu msh hidup bege'-' sok nangis pula hrs nya si tuh banci di hipnotis biar jujur trs di viral in malu2 dah dy-_ ksl aink populasi cogan indo dah langka
    sok lah bnyk bae
    bae dr mna

  • Zulfa Ryankhan
    Zulfa Ryankhan Bulan Yang lalu

    ambil ksempetan nyeddπŸ˜‘πŸ˜‘

  • JEJAK KERAMAT
    JEJAK KERAMAT Bulan Yang lalu +2

    Sayang Sekali acara Yang bisa Membantu Memotivasi setiap org untuk Meningkatkan Jiwa Spiritual akhirnya Berakhir πŸ™πŸ˜Š
    Innsyaalloh Terus berjaya Spiritualist Nusantara πŸ‘

  • PakMaun KakiTwist
    PakMaun KakiTwist Bulan Yang lalu

    Ambik kesempatan sial.. Terus peluk.. Balik msj luna mau mesum.. Haha

  • PakMaun KakiTwist
    PakMaun KakiTwist Bulan Yang lalu

    Robby nyetim..

  • PakMaun KakiTwist
    PakMaun KakiTwist Bulan Yang lalu

    Doggie mantap gais..

  • tiara geming mini wrld
    tiara geming mini wrld Bulan Yang lalu

    Kanapa rikiyosi yang dianu terus

  • Feronika Nainggolan
    Feronika Nainggolan Bulan Yang lalu

    Gua malah fokus ngedengarin suara lucinta yg kayak suara hidung.
    Saya suka sedih,ketika komen lbh seru dibandingkan video.hmmm

  • alamak
    alamak Bulan Yang lalu

    Waria konyol

  • Vero nica
    Vero nica Bulan Yang lalu

    Transgender asu

  • Sur Yanto
    Sur Yanto Bulan Yang lalu

    Roy tetap menjaga frivasi walaupun tw

  • Imron Gendut
    Imron Gendut Bulan Yang lalu

    Pura pura

  • joshlyn angelica
    joshlyn angelica Bulan Yang lalu

    56:25 kaget

  • Moktemah Moktemah
    Moktemah Moktemah Bulan Yang lalu

    halusx kulit cowo iniπŸ˜„

  • AUREL SR
    AUREL SR Bulan Yang lalu

    Lu cinta luna kan orangnya pikirannya gak bener jadi dia gitu

  • Acat Kacak
    Acat Kacak Bulan Yang lalu

    aku seru pada org pintar kasi santet pada saekor banci ini...sebelom allah turun bala kerana saekor banci engak guna ini...

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry Bulan Yang lalu

    Muhammad Fatah? langsung menangis kerana tersentuh isi hatinya.kerana dia merasakan dirinya itu menjadi wanita palsu.muhammad Fatah itu lelaki? Buka wanita originaliti.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry Bulan Yang lalu

    Buat semak saja Muhammad Fatah berdiri di hadapan depan sana. Tak malu dengan orang-orang yang melihat dirinya itu laki2

  • Samsung Tab
    Samsung Tab Bulan Yang lalu

    Lucinta Luna , ngeri liat pakeanya wkwkwkkw

  • Cahaya Nur
    Cahaya Nur Bulan Yang lalu

    Mf lenagan nya udh jels bentuk laki2 .
    Klo wanita bentuk nya lemas gk kaku.

  • Ervina Lampung
    Ervina Lampung Bulan Yang lalu

    Ciee pura"

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin Bulan Yang lalu

    ROY KIYOSHI BENERAN ORANG INDIGO TAPI WALAUPUN KAMU INDOGO TAPI GAK APA APA KAMU GANTENG PUJAAN HATIKU DI HATI AKU CUMA KAMU ROY GANTENG

  • Amanda Raharjani
    Amanda Raharjani Bulan Yang lalu +16

    Dimenit 8:37 lucinta mulai kerasa
    Dan kalau 9:43 lucinta mulai kerasukan ( sedikit membantu )