Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 17 876

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  11 hari yang lalu +857

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm πŸ˜‰ - Mimin

  • lelly nurlaily
    lelly nurlaily 17 detik yang lalu

    boleh ngga sih iklannya di skip aja

  • Buser Bhayangkara
    Buser Bhayangkara 11 menit yang lalu

    Efek ketakutan

  • Buser Bhayangkara
    Buser Bhayangkara 16 menit yang lalu

    Taubat taubat om roy

  • yoyo yiyi
    yoyo yiyi 37 menit yang lalu

    saat dia berbicara tangan selalu di angkat di sejajarkan perut, seperti ada sesuatu yg ingin ditunjukan, :D :D

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 43 menit yang lalu

    geli liat kaki nya

  • Belinda Barbalina
    Belinda Barbalina 53 menit yang lalu

    sukses terus lucinta luna.apapun perkataan orang hanggap aj itu angin lalu.orang yang suka ngebully adalalah orang yang paling menderita

  • fahmi scratz
    fahmi scratz 55 menit yang lalu

    Lucinta luna :v

  • Aling 885
    Aling 885 57 menit yang lalu

    Klo lg ksurupan coba pegang klminnya jd tau cwe/cwo

  • Delbii Free Internet
    Delbii Free Internet 2 jam yang lalu

    GOSIP DAN GOSIP !Sesuaikan Sikap Mu Sperti apa yang diajarkan agama mu ! Nih yg pada coment ngehujat mulu !HIDUP LU UDAH PADA BENER?

  • mak errot
    mak errot 3 jam yang lalu

    Yakiiinn Lucinta, gak nyari musuh?? Trus ngapain bikin cerita sama Mike Lewis?? Kamu mah drama mulu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ami Amiah
    Ami Amiah 3 jam yang lalu

    ke banyakan ekting sii beNcoNg πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ sma kya hidup nyaa ke bnyakan drama, akku kiih nnton cuma pngen tau ka roy ikii liyatt msa llu nyaa, diia bneran bencong apha cwe jdi"an 🀣🀣🀣 bukan mau liyatt drama nyaa 😏😏😏

  • Adam Tanjong92
    Adam Tanjong92 5 jam yang lalu

    Waduh besar memek lucinta lunaπŸ˜‚ waduh enak tuh kalau pukul keras dehπŸ˜‚

  • yusrhi art
    yusrhi art 8 jam yang lalu

    bencong kerasukan

  • wil_ TKJ
    wil_ TKJ 8 jam yang lalu

    kesurupan boongan

  • yusrhi art
    yusrhi art 8 jam yang lalu

    banci sampah

  • junaidin bali
    junaidin bali 8 jam yang lalu

    video koyo tae

  • Tuku Rokok
    Tuku Rokok 8 jam yang lalu

    Wkwkwk celana nya itu loh.. takut

  • Lord Blueviss
    Lord Blueviss 8 jam yang lalu

    oakwoqkao

  • yanti lidyawt
    yanti lidyawt 8 jam yang lalu

    tembem banget itu balls apa vajajay? wkwk

  • Wiwin Pandu
    Wiwin Pandu 9 jam yang lalu

    Koko udah tahu pasti yah klo LL πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€....hihihi

  • Wiwin Pandu
    Wiwin Pandu 9 jam yang lalu

    LL minta di sembuhin semuanya knpa dia tdk meminta pd yg di atas ya .....

  • Wiwin Pandu
    Wiwin Pandu 9 jam yang lalu

    Habisin durasi nih si LL .... perbaikin klakuan makanya biar orang2 gk aneh2in km.........

  • Carissa & Zidan
    Carissa & Zidan 9 jam yang lalu

    pakai pelukan tuh si Luna Ama Robby lebay amat tuh cwok

  • Okhy Bella
    Okhy Bella 9 jam yang lalu

    Selangkangan ny kok kek gtu

  • Wiwin Pandu
    Wiwin Pandu 9 jam yang lalu

    Yg di maksud LL itu si melly πŸ˜€yg nyantet...tp meli prnah klarifikasi di tv show....sampe nangis pas di tuduh LL nyantet.

  • Wiwin Pandu
    Wiwin Pandu 9 jam yang lalu

    Maaf duo bunga udah bubar yah...... ratna mana kok cuma si LL Dsini......

  • Aifal Ridwan
    Aifal Ridwan 9 jam yang lalu

    Ko ada iklan bangke bat dah buang buang paketan

  • MSapi Ngah
    MSapi Ngah 9 jam yang lalu

    Ini beneran atau settingan yak, bintang tamunya meragukan 😏

  • Asya chiprutte formosa Asya
    Asya chiprutte formosa Asya 10 jam yang lalu

    Aduhh lucinta nangis.. Akting ap bneran itu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andika Fachrulrozi
    Andika Fachrulrozi 10 jam yang lalu

    Gila lucinta Luna keliatan laki banget ya di video ini

  • Rina Ayu
    Rina Ayu 10 jam yang lalu

    Kliatan banget tuh kaki nyaa kayaa cowo banget

  • Chrisandy
    Chrisandy 10 jam yang lalu

    Adsense lancar ya jing

  • Fajri Yunus
    Fajri Yunus 11 jam yang lalu

    televisi miskin ne, banyak kali di pasang iklan

  • Natanael Caesario
    Natanael Caesario 11 jam yang lalu

    goblok

  • Dwinkick Vlogs
    Dwinkick Vlogs 11 jam yang lalu +2

    Lucinta luna kalo solat Idul Fitri masuknya dibarisan laki-laki atau perempuan ya ?

  • Nani Sastri Siagian
    Nani Sastri Siagian 11 jam yang lalu

    kok pahanya kekar bgt yah..?? wkwkwkwkwkwkwkwk benjolan di tengah keliatan hahahah

  • Maniac 15
    Maniac 15 12 jam yang lalu

    iklannya potong dong

  • Zerlin Zalukhu
    Zerlin Zalukhu 12 jam yang lalu

    Apa cuma gua yang suka baca komen..

  • 李美
    李美 13 jam yang lalu

    Emang dia laki gagahlah.bencong wanita jadi2an

  • Nurnia Arifiani
    Nurnia Arifiani 13 jam yang lalu

    Fix acara ini FAKE πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pariz Al Fazry
    Pariz Al Fazry 14 jam yang lalu

    Guys girl tidak perlu mencela... Manusia punya pikiran sendiri sendiri... Diambil hikmahnya saja biar tidak menimbulkan dosa. Jika anda2 mencela itu sama saja anda membuka kejelekan anda sendiri.
    Lucinta juga sebagai vigur semoga kedepannya bisa mencontoh yg lebih baik. Agar dinilai baik oleh masyarakat sekitar . salam damai semua

  • Reyza Putra Pratama
    Reyza Putra Pratama 14 jam yang lalu

    Way inisangat horor

  • Reyza Putra Pratama
    Reyza Putra Pratama 14 jam yang lalu

    Way inisangat horor

  • Kevin Alexander
    Kevin Alexander 14 jam yang lalu

    10.24

  • harist abdur rahman
    harist abdur rahman 15 jam yang lalu

    Saya mencium bau aroma tai kucing

  • Ridwan Rahmatullah
    Ridwan Rahmatullah 15 jam yang lalu +1

    Banyak iklan nya

  • wulan junie
    wulan junie 15 jam yang lalu

    Acarax jadi ancur gr2 ngundang dieπŸ˜† full of acting.

  • Salsa dari
    Salsa dari 15 jam yang lalu

    HARAM

  • Latahzan Pro
    Latahzan Pro 15 jam yang lalu

    Iblis semua isiny

  • Sayyid Umar Shiddiq
    Sayyid Umar Shiddiq 15 jam yang lalu

    Adsense semua bos

  • Dewi Mentari
    Dewi Mentari 16 jam yang lalu

    syutingnya itu di mana alamatnya di mana kak

  • Rizal Fatahillah
    Rizal Fatahillah 16 jam yang lalu

    lh gemna ga kut tengya orng asl mulya lelki tengaya kut loh .mana lh hmil dengn gadurwo kli mau gauli dia pling gandurwo .cma ada lubng ga ada bibir kanan kiri kwwww

  • Mz Qubil
    Mz Qubil 17 jam yang lalu

    setannya oplas gak?

  • Kame Kame
    Kame Kame 17 jam yang lalu

    Boleh numpang ketawa gk wkwk

  • Baka Bana
    Baka Bana 17 jam yang lalu +1

    Dukun vs Makhluk astral πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lionita Andini
    Lionita Andini 17 jam yang lalu

    apa cuma gua yg mikir keras sama jawaban lucinta pas ditanya robbi "apa lucinta pernah melakukan bunuh diri?" tapi lucinta jawabnya "didoain sama temen2 klo pikiran aku kosong bahaya"
    kan robby tanyanya soal ngilangin pikiran bunuh diri ke lucinta neh hahaha

  • Lionita Andini
    Lionita Andini 17 jam yang lalu

    apa cuma gua yg mikir keras sama jawaban lucinta pas ditanya robbi "apa lucinta pernah melakukan bunuh diri?" tapi lucinta jawabnya "didoain sama temen2 klo pikiran aku kosong bahaya"
    kan robby tanyanya soal ngilangin pikiran bunuh diri ke lucinta neh hahaha

  • Lionita Andini
    Lionita Andini 17 jam yang lalu

    apa cuma gua yg mikir keras sama jawaban lucinta pas ditanya robbi "apa lucinta pernah melakukan bunuh diri?" tapi lucinta jawabnya "didoain sama temen2 klo pikiran aku kosong bahaya"
    kan robby tanyanya soal ngilangin pikiran bunuh diri ke lucinta neh hahaha

  • Lionita Andini
    Lionita Andini 17 jam yang lalu

    apa cuma gua yg mikir keras sama jawaban lucinta pas ditanya robbi "apa lucinta pernah melakukan bunuh diri?" tapi lucinta jawabnya "didoain sama temen2 klo pikiran aku kosong bahaya"
    kan robby tanyanya soal ngilangin pikiran bunuh diri ke lucinta neh hahaha

  • Bakhtiar Pasee
    Bakhtiar Pasee 18 jam yang lalu

    UNTUK PESERTA YANG IKUT ACARA KARMA ITU KHUSUS MEREKA YANG BERGELUT DENGAN DUA DUNIA ATAU GIMANA,TERUS YANG DI PANGGIL BERAPA ORANG SETIAP WKT NYA,TERIMAKASIH

  • Lucy Hyolyn Official
    Lucy Hyolyn Official 18 jam yang lalu

    Logika deh.. Masa org keserupan bsa tau apa yg barusan dia perbuat ? Terus minta maaf lagi πŸ˜‘ org mah klo keserupan gatau apa yg barusan dia perbuat, ACTING LO GAK GUNA!!! ngapain lo tampar kko Roy ? Emnk lo siapa !? Takut terbongkar sama kko Roy ? Maka nya lo tampar! Kak Robby jgn meluk sih banci! Liat aja tuh celana nya nongol gde begitu! Jijik ih gue liatnya 😷

  • Fasikhatul Lisana
    Fasikhatul Lisana 18 jam yang lalu

    Wkwk w biasanya menghadapi orang kesurupan, tp baru kali ini w lihat orang setelah kesurupan langsung kembali fit dan ingat sama kejadiannya:v

  • [Zp27 ThEN]
    [Zp27 ThEN] 18 jam yang lalu

    Sori

  • Satria Dani
    Satria Dani 18 jam yang lalu

    .

  • Yemima Pangela Duche
    Yemima Pangela Duche 19 jam yang lalu

    Satu hal yang pengen saya tanyakan...apakah manusia bisa mengubah takdir?

  • zombie house1909
    zombie house1909 19 jam yang lalu +1

    Detik keberapa kucinta Luna kesurupan.

  • chaula bramanti
    chaula bramanti 19 jam yang lalu

    Air matanya mana!

  • Andi Rusdian
    Andi Rusdian 19 jam yang lalu

    pura" ni banci..

  • Nana Ratna
    Nana Ratna 19 jam yang lalu

    Buseeet iklan nya berjejer! Sebulan brapa gajih nya dari yt min?

  • Abdurrahman Hafizt
    Abdurrahman Hafizt 20 jam yang lalu

    Abis kesurupan kok malah seger ya

  • Yhatiie Aprill
    Yhatiie Aprill 20 jam yang lalu

    Gagal fokus sama celananya Mas Luna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 20 jam yang lalu

    ehh kalian itu jgan usik lucinta luna
    kalian sinis banget sih tentang hidup lucinta luna
    suka" dia lah mau ngapaind ..emang kalian d rugikan yah
    ngk kan dasar netizen kepooo

  • Luna Salsabila
    Luna Salsabila 20 jam yang lalu

    salfok sm iklanya

  • Akmal Fauzan
    Akmal Fauzan 20 jam yang lalu

    Kalo bisa vidionya isi nya acaranya doang kagak pake iklan

  • Tuindrawan ajee
    Tuindrawan ajee 20 jam yang lalu

    Podol

  • 146aw
    146aw 20 jam yang lalu

    Kuat iman anime crack!!!!

  • DEVIN Wibowo
    DEVIN Wibowo 20 jam yang lalu

    Saya mencium aroma aroma bunga

  • RIA Agustina
    RIA Agustina 21 jam yang lalu

    kak roy hebat

  • Riska Setiawati
    Riska Setiawati 21 jam yang lalu

    kok kaya bohongan ya..

  • Hesty Rickapuspita
    Hesty Rickapuspita 21 jam yang lalu

    Sotoy bngt ni bencong...kelihatan bngt bohong nya...

  • Anah Rahayu
    Anah Rahayu 21 jam yang lalu

    Semua org punya masa lalu masa dosa baik sengaja baik ga qta manusia bukan harus menghejact org tsb beroda besar qta Smua BUkan Allah... Allah yg berhak membri azab ..bukan qta doain qta hanya Manusia Bysa yg pst punnya byk salah doain aj bla mana dy salh maafin dan doain... Yg baik baik toh doa yg baik malaikat akan mengaminkan...smoga qta smua bsa jaga tutur kata qta .

    • Anah Rahayu
      Anah Rahayu 21 jam yang lalu

      Tutur kata qta akan d pertangung jwbkan bgtu pun LL

  • Anah Rahayu
    Anah Rahayu 21 jam yang lalu

    Sbnr.a LL kasihn wlpn aq ga ngfans seharus.a dy itu bukan d hujat d doain dy juga Manusia ciptaan Allah yg seharus.a Qta bantu bukan menghujat doain aj byr dy berubah menjadi lbh baik doa yg baik akan kembali lg kpd dr qta sendiri... aq bukan fans tp kshn aja dy jauh dr klwrga jauh dr nasehat ibu bp.a ... dy d urus sma Org msh sodara.a ...

  • Aris Handoyo
    Aris Handoyo 21 jam yang lalu

    Apa cuman gw yang masih nonton ini filem 2018

  • Syifana Mardhatilla
    Syifana Mardhatilla 21 jam yang lalu

    Menit ke berapa sih?

  • Kintan Permata
    Kintan Permata 21 jam yang lalu

    Padahal suka nonton karma, tapi habis nonton ini jadi ga suka lagi

  • malala ulala
    malala ulala 21 jam yang lalu

    Emang ada setan yg mau masuk ke tubuhdia apa? Wkwkw setannya juga mikir kali. πŸ˜…πŸ˜…

  • Annurwan Aan
    Annurwan Aan 22 jam yang lalu

    Ngangkang abissπŸ˜‚

  • Aditya Permadi
    Aditya Permadi 23 jam yang lalu

    dia kesurupan tapi dia sadar dan minta maaf kalo abis nempeleng pala orang wkwkwwkwkwkwk

  • oneng neng
    oneng neng 23 jam yang lalu

    Knp klo bcra tangannya selalu macam mau cakar.norak

  • Bude Spbu
    Bude Spbu 23 jam yang lalu

    Kk roy ramalin aq donk

  • Icha Gadiez
    Icha Gadiez Hari Yang lalu

    Emang bner lucinta luna cwok wkwk...

  • R_L.J LAMSAT_JHEE
    R_L.J LAMSAT_JHEE Hari Yang lalu

    Menit brp sih luna it

  • Haerul Iman
    Haerul Iman Hari Yang lalu

    masih trending

    wkwkwk

  • Gula merah
    Gula merah Hari Yang lalu

    Kesurupannya lucinta luna keren.. haha

  • Gula merah
    Gula merah Hari Yang lalu

    Robby purba kan gak ada indra ke 6 kok bisa tau ini itu.. haha lucu aja sama acara ini...

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia Hari Yang lalu

    aura cewek tulen atau buatan itu selalu kelihatan...walaupun di anggun-anggunin tetap aja visual nya terlihat...

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto Hari Yang lalu +1

    Sound burik

  • Anes Whetasi
    Anes Whetasi Hari Yang lalu

    gilak 17rb yg komentar πŸ˜‚

  • Maghfirotul Hasanah
    Maghfirotul Hasanah Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘