Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 19 978

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  3 bulan yang lalu +1141

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm πŸ˜‰ - Mimin

    • Dghj Cvhjjb
      Dghj Cvhjjb Hari Yang lalu

      ANTV Klik . Dari sorot muka yh takut ke bongkar itu topeng kbhongn yh... lucita alias Muhammad patah uuuuuh

    • Nafisa Lover
      Nafisa Lover 23 hari yang lalu

      Sebener nya lunacinta itu wanita pa laki laki

    • Nuramirah Sadali
      Nuramirah Sadali 28 hari yang lalu

      Okfinita Prasthio ku mikir benda yang sama mcm lo..kok ngak lemes...malahan bolih jalan kayak biasa..

    • Sita ita Fauziah
      Sita ita Fauziah 28 hari yang lalu

      ANTV Klik Dia Emang hamil apa kak

    • Calon _ Gaming
      Calon _ Gaming 28 hari yang lalu

      ANTV Klik koq mba ??

  • Ima Yusda
    Ima Yusda 9 jam yang lalu

    Kayaknya liat Lucinta Luna kalo gini orangnya baik aja, mungkin suka bikin sensasi biar laku kali yaa.. kalo biasa2 dan seperti artis kebanyakan org jadi bosen, karena hari gini banyak artis baru2 cantik2

  • Sarah Melani
    Sarah Melani 11 jam yang lalu

    Acara apa ya aku jdi tkut kaburrrr

  • Dghj Cvhjjb
    Dghj Cvhjjb Hari Yang lalu

    Mmng yh mbk in tidak bisa mngaji ruqiah dri mmng yh Gk bisa. Setiap jm 5 sore llu basuh kn 3x ke tubuh kita. Dan jikalu subuh jm 5.ssuda solat subuh appun godan itu mbk in lwan . Percya klu Allah itu Ad dn maha pelindung kita hmba yh yg lemah.... Dekatkn dri lah pada Allah.. swt

  • Dghj Cvhjjb
    Dghj Cvhjjb Hari Yang lalu

    Itu ajab buat km Muhammad patah uuuuh halu ny makin ngada" aja.
    Musuh Cari km Karna km itu curang km sombong km angkuh
    Pamer..... Berlebihan km harus d luqiah..... 😟😟😟😟😟😟

  • Annisa Pipibrutt
    Annisa Pipibrutt Hari Yang lalu

    Bentuk ya dr perut ke bawah ko aneh bgt ya,bukanya sexi

  • Meng Raa
    Meng Raa Hari Yang lalu

    Ini si harusnya di ruqyah

  • Mila Susan
    Mila Susan Hari Yang lalu

    Saya lebih suka komenannya dari pada filemnya kocak abis itu mas lucitalunaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ega dina
    Ega dina 2 hari yang lalu

    Melihat dari pinggul smpe kaki tinggi nya sm sprti laki2. Beda nya hal dengan prempun lbih memiliki badan panjang dari dpa kaki panjang

  • Renatha Natha
    Renatha Natha 2 hari yang lalu

    Lucinta banyak omong ,sok tai

  • Ocktha Ricky
    Ocktha Ricky 2 hari yang lalu

    slesainya nangis tapi ndadaa keluar air matanya

  • farah abbas
    farah abbas 2 hari yang lalu

    klu menurut aku lucinta luna seperti gk kesurupan, klu kesurupan pandangan kosong . lgpun roy juga mengatakan klu gk ada roh yg masuk .

  • Renatha Natha
    Renatha Natha 2 hari yang lalu

    Datang mentulasi nggak ya lucita luna ini ?

  • Rahma Intan
    Rahma Intan 2 hari yang lalu

    Modus banget sih nie orang

  • Rahma Intan
    Rahma Intan 2 hari yang lalu

    Orang alay,,, jijik tapi penasaran pen liat capernya lucinta luna,,, 😁😁😁

  • Rahma Intan
    Rahma Intan 2 hari yang lalu

    Pembohong besar nih lucinta luna,,,

  • onde onde
    onde onde 3 hari yang lalu

    Acara pembodohan

  • Rizky barokah Ollshop
    Rizky barokah Ollshop 3 hari yang lalu

    Akting nya bagus y luna

  • Harun Harin
    Harun Harin 3 hari yang lalu

    Exsen

  • Livi Tan
    Livi Tan 4 hari yang lalu

    Itu pura" kemasukan karna takut terbongkar rahasia nya sm roy jd pke alasan hahaha

  • nickl asyiqin
    nickl asyiqin 4 hari yang lalu

    Drama drama

  • Mala Haris
    Mala Haris 5 hari yang lalu

    Si ( L-L ) Suaranya kyak son sistem ( ngebasssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ) ✌

  • New Pita loka Samsu
    New Pita loka Samsu 5 hari yang lalu

    Dasar bencong gak punya iman ya kan dia setan sudah jelas laki laki pengn jadi cewe ya jelas di tubuh nya iblis semua yg masuk

  • Sai fulla
    Sai fulla 5 hari yang lalu

    Norak bangt tu trendgender

  • nia abdullah
    nia abdullah 5 hari yang lalu

    Suaranya itu lho ngebas cuy 🀣🀣🀣

  • ugie angello
    ugie angello 5 hari yang lalu

    mau ngomong apa juga gk bakal percaya klo lucinta yg ngomong

  • Yulianti Anti
    Yulianti Anti 6 hari yang lalu

    Waduh,mba luna bisa galak jga yaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Anak Lombok
    Anak Lombok 6 hari yang lalu

    kita adalah manusia ciptaan yang kuasa.ustaz adalah manusia biasa.yg tak luput dr hilap dan salah.

  • M.bilal brajamisti
    M.bilal brajamisti 6 hari yang lalu

    Stingan ini mah..

  • UYIK RETNANING
    UYIK RETNANING 7 hari yang lalu

    Namanya kerasukan pasti gasadar kan? Nah ini cowok baru sadar langsung bilang minta maaf k roy 🧐🧐 bentar gue bljar bego dulu

  • Fatun Bima
    Fatun Bima 8 hari yang lalu

    wouu😲😲

  • ZeliaQuinza Zelia
    ZeliaQuinza Zelia 8 hari yang lalu

    Akting

  • tok demang
    tok demang 8 hari yang lalu

    Orang lagi kerasukan kok di suruh sadar.. Di suruh istifar..mana bisa.. Wong ada setannya dalam tubuh kok..perlu Bacakan ayat kursi atau azankan di telinganya.

  • azmha sari
    azmha sari 9 hari yang lalu

    bAng fattah...... knapa mewwk

  • chyn finta
    chyn finta 10 hari yang lalu

    bencong pandai berakting kaya taik

  • nana dharmono
    nana dharmono 11 hari yang lalu

    Sebenarnya kalau seseorang benar2 mengimani islam akan berubah menjadi iblis haus darah dan menjadi teroris,pembunuh berdarah dingin,dan menjadi musuh sesungguhnya Tuhan yang sejati.Saya adalah salah seorang yang selalu berusaha menyiarkan islam. Selama ini saya pikir Osama bin Laden bukanlah muslim, sayalah muslim sesungguhnya. Sekarang saya sadar, sayalah yang bukan muslim dan Osama bin Laden adalah muslim sesungguhnya.
    Untungnya saya tinggal di Swedia dan saya bisa murtad dengan aman disana, karena Swedia negara yang bebas. Saya lahir di Arab Saudi dan jika saya tinggalkan islam dinegara kelahiran saya, saya bisa dibunuh.
    Saya harus mengubah seluruh hidup saya karena saya tinggalkan islam. Sangat sulit tapi saya akan coba karena saya tidak mau jadi seorang muslim. Saya tidak lagi pergi ke mesjid, tidak lagi sholat, berhenti melakukan semua ini. Saya malah mencukur jenggot saya.
    Saya tidak janji utk jadi orang barat dalam sehari tapi saya sudah mulai berubah.
    Keluarga saya tinggal di Arab Saudi. Saya tidak akan bilang pada mereka sesama muslim keputusan saya ini karena mereka sangat tidak toleran.
    Saya harap semua muslim akan meninggalkan islam. Dan ini akan terjadi. Islam itu tidak manusiawi. Kau tidak bisa jadi manusia dan jadi muslim dalam waktu yg sama. Kebanyakan muslim akan memilih utk jadi manusia. Saya yakin ini.
    Saya seorang muslim tapi saya tidak mau membunuh non muslim. Saya tidak berpikir bahwa ada ayat-ayat demikian dalam Quran. Saya pikir itu Cuma utk dipraktekan di abad ke-7 saja.
    Saya seorang ayah. Saya punya anak perempuan umur 1 tahun. Ibunya meninggal ketika melahirkannya. Anak saya tidak akan menjadi seorang wanita muslim. Dia akan menjadi seorang wanita barat. Dia akan menerima pendidikan dan punya karir. Saya lakukan semampu saya utk itu.
    Lucu sekali bahwa saya telah baca Quran jutaan kali tapi tidak melihat hal-hal yang anda tulis dalam artikel anda. Anda membuat saya melek.
    Terimakasih pada anda. Anda buat saya menjadi manusia yang lebih baik. Tidak, anda membuat saya menjadi manusia. Sebelumnya saya adalah seorang muslim.
    Saudara perempuan saya yang juga tinggal di Swedia telah lama meninggalkan islam tapi saya tidak tahu itu. Ketika saya katakan padanya tentang kemurtadan saya ini dia sangat senang sekali. Sekarang kami jadi lebih dekat. Keluarga saya (dan saya sebelum meninggalkan islam) tidak suka padanya karena dia berusaha keras utk keluar dari Saudi Arabia dan pergi ke negara bebas. Dia benci Islam sejak kecil. Sudah sifatnya. Dia selalu ingin mengejar karir. Dia bilang Islam tidak akan kuat ditanggung oleh perempuan (khususnya di Arab Saudi).

  • Indy Greciany
    Indy Greciany 11 hari yang lalu

    biasa nya yang kesurupan yaaa .... raut wajah nya suka beda. tapi inii,πŸ˜…ah ko jd nonton inii.πŸ˜‚

  • Indy Greciany
    Indy Greciany 11 hari yang lalu

    banyak berbohong nya sii makan nya banyak yang gak suka...πŸ˜‘ .. hadeuh..

  • Ryani Ahmad
    Ryani Ahmad 12 hari yang lalu

    Tapi dosa nggak sih buat kita2 yg menerka2 aja dan nggak tau kenyataan yg sebenarnya itu seperti apa

  • rose N
    rose N 12 hari yang lalu

    Lo tanya salah apa sampek digitu in sama haters INTROSPEKSI DIRI DONG MBA semua itu karna karma lu kalo nggak ya ujian jangan jadi caper kalo gak mau dibully

  • Dia Belo
    Dia Belo 12 hari yang lalu

    Best dah acting LL ( LOLOK - LEPAS ) CUIIH

  • The Rahiyah and rayna
    The Rahiyah and rayna 12 hari yang lalu

    πŸ’¦πŸ’¦

  • The Rahiyah and rayna
    The Rahiyah and rayna 12 hari yang lalu

    πŸ”₯πŸ”₯

  • Safarinick 9376
    Safarinick 9376 13 hari yang lalu

    Pondan bencong pembohong...mengaku lah yang anda adalah bencong... Tidak syok episod karma kali ini penuh pembohongan.... Tau tidak knpa kamu dibuli dan bnyk hater sebab kamu tidak mengikut hukum Allah..jdi banyak mana pun kebaikan anda tidak ada guna nya jika kamu tidak memberi kebaikan kepada Allah Yang Maha Kuasa...

  • Samira Khan
    Samira Khan 13 hari yang lalu

    Bukan mengadu domba, netizen kalo ga di pancing2 jga gabakal bully eluuuu netizen cma butuh kejujuran elu bukan pencitraan elu dasar banci

  • Yanty Liyana
    Yanty Liyana 13 hari yang lalu

    settingn smua

  • Lia Aprilia
    Lia Aprilia 13 hari yang lalu

    Wahahhha... aktingx sempurnaaaaaaaa

  • MJ -MISTER JOKER-
    MJ -MISTER JOKER- 13 hari yang lalu

    Coba bang lu liat masalalu si fatah tu orang laki apa prempuan

  • Ikwan Nuddin
    Ikwan Nuddin 14 hari yang lalu

    Knpa banyak percaya klu org yg bisa mengatahui masa depan manusia atau dunia itu adalah kelebihan, ttpi banyak yg salah itu adalah mainan setan belaka. Klu x percaya ada budak yg indigo Coba kmu pergi ruqiah dengan ustaz klu x percaya.. Kerana setan pernah berkata dengan allah dia akan menganggu umat muslim kecuali kafir

  • Salwa Naelalmuna
    Salwa Naelalmuna 14 hari yang lalu

    kesurupannya beneran boongan tuh

  • nasrudin bin ajim
    nasrudin bin ajim 14 hari yang lalu

    Tangan lucita macam tangan laki laki

  • Aminah Nah
    Aminah Nah 15 hari yang lalu

    Paling si luna itu takut rahasianya di bongkar sama roy jadi si banci pura2 kerasukan..hahahaha lucu ci banci

  • Ade Sutinih Ade Taiwan
    Ade Sutinih Ade Taiwan 15 hari yang lalu

    Jadi inget adiku cowo yg pertama gantung diri, alhmdllh nya gak gentayangan

  • Aku Dila
    Aku Dila 15 hari yang lalu

    mau jadi apa pun kita juga nnti ujung"nya bakalan kebongkar semua nya😊

  • Ana Yuliana
    Ana Yuliana 16 hari yang lalu

    Ngibul πŸ˜…πŸ˜…

  • Nuratika Jumahat
    Nuratika Jumahat 16 hari yang lalu

    bapok lebay

  • Kemal gaming official
    Kemal gaming official 18 hari yang lalu

    Ini acara comedy ya???

  • Mira Cahyani
    Mira Cahyani 18 hari yang lalu

    Roy air love u😘😘

  • Anissa Anissa
    Anissa Anissa 18 hari yang lalu

    Jd bencong gitu apakah itu sebuah karma ato kutukan yaa???

  • Dewik nggili
    Dewik nggili 18 hari yang lalu

    Iii kok dia g berontak di bacain doa doa.πŸ€”

  • Rian 914
    Rian 914 18 hari yang lalu

    mas lucinta slse sunat cantik yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sondang Yuliana
    Sondang Yuliana 19 hari yang lalu

    Apaan sih nih video. Kepanjangan, tapi bikin judul kayak gitu. Cari viewer banget. *THUMBS DOWN*

  • Xiaou Yi Xiaou Yi
    Xiaou Yi Xiaou Yi 19 hari yang lalu

    mnurutku cntiknya lucinta tuh serem

  • Della Ms
    Della Ms 20 hari yang lalu

    Tangis tak ada air mata wkwk

  • mayleen khanzeen
    mayleen khanzeen 20 hari yang lalu

    Beneran gak sih ini

  • Mohd. Hairul Azman Hj. Ali Rahman

    Lucinta pernah ke Brunei?

  • Emi Suhaeni
    Emi Suhaeni 20 hari yang lalu

    Broooooottttt ahh itu si lucita luna... Gaya luuuuuu gk bingitttttt😝😝😝😝😝😝

  • Nabila Azlan
    Nabila Azlan 20 hari yang lalu

    Lucinta luna lelaki kee . Knpa kalau diindon lepas dirasuk xpenat atau pengsan

  • Thira Trk
    Thira Trk 20 hari yang lalu

    andalan LL mah gtu kesurupan stiap ada org pintar yg nanya2. supaya gk ketahuan jdi klw udh ksurupan gk dtnya2 lg Lolos dahh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • infor gaming
    infor gaming 21 hari yang lalu

    bacot serem jir

  • Helena Angella zhang
    Helena Angella zhang 21 hari yang lalu

    Cln lucinta luna ketat bgtttπŸ™ˆ

  • Dodi Sukma
    Dodi Sukma 22 hari yang lalu

    Hadeeeh semua komen lucinta luna laki atau perempuan yg tau hnya dia dan llah lah.....

  • Indah Setyowati
    Indah Setyowati 22 hari yang lalu

    Cantik lucinta luna

  • lady pheiling
    lady pheiling 22 hari yang lalu

    Nich posisi lucinta gk cewek bngt....kakinya di rapetin donk..πŸ€”

  • Danny Hill
    Danny Hill 22 hari yang lalu

    sebenar nya lucinta luna berlakon kena rasuk...aku kenal betul luna ne...menarik cerita nya

  • Danny Hill
    Danny Hill 22 hari yang lalu

    saya kenal rapat lucinta luna ne....banyak cerita menarik lucinta luna aku tau

  • panca vp arexca
    panca vp arexca 22 hari yang lalu

    Kok geli sih liat orang ini

  • Khoirul Amin
    Khoirul Amin 23 hari yang lalu

    seruan baca komen nan nya deh 😁😁

  • Rani Aryani Ali
    Rani Aryani Ali 23 hari yang lalu

    boong ceritanya

  • Fahmi Fahmi
    Fahmi Fahmi 24 hari yang lalu

    Lucinta luna ganteng bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • fitri Twinz
    fitri Twinz 24 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gak liat videony. tp bca komen"ny mlah lebih seruuu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nur Hayatunnufus
    nur Hayatunnufus 25 hari yang lalu

    Lucu2 comentx...mkssih ya tas comentx...

  • nur Hayatunnufus
    nur Hayatunnufus 25 hari yang lalu

    Ko aneh ya modelx pke lejing

  • Rini Safitri
    Rini Safitri 25 hari yang lalu

    itumah tkut dii bongkarr jti diri nya kak

  • hello yoboseo
    hello yoboseo 25 hari yang lalu

    Ayo mati ayo mati

  • Syaikhul 78
    Syaikhul 78 25 hari yang lalu

    hi seremmm banget

  • Bella Id
    Bella Id 26 hari yang lalu

    Lama banget iklan a,

  • Aprilia Mamuko
    Aprilia Mamuko 26 hari yang lalu

    Atau mungkin anunya msih saqt gitu??πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† kan hbis d oprsi,jdi ngangkng trus πŸ˜†πŸ˜†

  • Aprilia Mamuko
    Aprilia Mamuko 26 hari yang lalu

    Cwok tu...cara brdiri aja ngk kyak cwek...d rpetin dong tu kaki...geli aq liatmu ngangkang kayak gitu..... Maluin2 aja...hissss

  • Fula Silva
    Fula Silva 26 hari yang lalu

    Kok orang kesurupan masih sadar kalo dia kesurupan

  • Fula Silva
    Fula Silva 26 hari yang lalu

    Itu mah bukan kesurupan tapi takut kalo roy bongkar kalo dia itu laki2

  • Fula Silva
    Fula Silva 26 hari yang lalu

    Itu leher nya kayak leher laki2

  • Dewi Faiz
    Dewi Faiz 26 hari yang lalu

    kalau udah setan ya setan..

  • Amik Bondol
    Amik Bondol 26 hari yang lalu

    Acara apah ini

  • 許cara masaknya gemana sayηΎŽιΊ—

    bencong lucinta

  • Morgan Nono
    Morgan Nono 28 hari yang lalu

    Orang habis kesurupan...biasanya parno...ini ko malah langsung minta maaf....ANEH.... Udah itu ...puk* nemplok benerr

  • Rani Oktaviani
    Rani Oktaviani 28 hari yang lalu

    Iih kacian si abng 😫Iih bukn ding Kaka luna

  • Ilman Sulaiman
    Ilman Sulaiman 29 hari yang lalu

    Acara apa yg komen apa hadeeeh

  • Luh Suari
    Luh Suari 29 hari yang lalu

    ya emng Roy...alnya bnyk doa biar dia jatuh...gara2 mulut ember brani ngledekin daerah ku nusa pnida Bali...bohong itu bukan ksurupan

  • Luh Suari
    Luh Suari 29 hari yang lalu

    sy sring lihat banci trsinggung di daerah gatsu depasar yg ky gitulah...mmng ky orang ksurupan ... brani ke bali smg di kejar liak😈😈😈 klo q bisa jadi liak paling dulu aku mskan muhamad fattah ini...