Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Karma ANTV 12 Mei 2018 Episode 118 dengan bintang tamu Lucinta Luna
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.

    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut.
    Nah, sempat gembor beredarnya kabar Pedangdut kontroversial Lucinta Luna diundang dalam tayangan tersebut tampaknya bukanlah sekadar isu semata.
    Personel duo bunga ini benar-benar akan hadir di acara yang kerap mengupas rahasia seseorang tersebut.
    Hal tersebut terlihat dari cuplikan tayangan Karma yang diunggah akun instagram official Karma @karmashowantv, Sabtu (12/5/2018)
    "Jangan terpaku pada karma buruk anda, ingatlah ada karma baik yang bisa anda mulai dan lakukan.
    Guna-guna keluarga terdekat, korban pelet yang kerap melakukan percobaan bunuh diri, mewarisi ilmu kebal turun temurun adalah karma para partisipan yang akan dikupas oleh ROY KIYOSHI dan ROBBY PURBA bersama LUCINTA LUNA. Saksikan KARMA Sabtu 12 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya Di ANTV," tulis akun @karmashowantv

    Nama Lucinta Luna belakangan ini pula tengah populer di media sosial karena isu transgender.
    Satu per satu bukti Lucinta Luna adalah transgender terungkap di beberapa akun media sosial.
    Muhammad Fatah pun disebut merupakan nama asli Lucinta Luna. Walau bukti-bukti tersebut muncul, Lucinta Luna bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita.

    Belum lagi pengakuan Lucinta yang kini tengah berbadan dua selalu menjadi ramai menjadi perdebatan netizen.
    Namun di dalam cuplikan singkat tayangan Karma episode kali ini ada ekspresi Roy Kiyoshi yang cukup mengagetkan.
    Nah mampukah kali ini Roy Kiyoshi 'membongkar' rahasia dan masa lalu Lucinta Luna seperti yang banyak diinginkan netizen.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 20 378

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  5 bulan yang lalu +1176

    Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> goo.gl/RPNCDm πŸ˜‰ - Mimin

    • tia frans
      tia frans 10 hari yang lalu

      Laki hamil kiamat

    • Uci Cantik
      Uci Cantik 24 hari yang lalu

      Kerasukan pantesan halu mulu cong

    • Dewa Ali
      Dewa Ali 27 hari yang lalu

      kok mba bukannya mas

    • mona tw
      mona tw 2 bulan yang lalu

      apa bisa seorang Lucia luna bisa hamil orang dia menyalain kodrat Allah kok

    • Dghj Cvhjjb
      Dghj Cvhjjb 2 bulan yang lalu

      ANTV Klik . Dari sorot muka yh takut ke bongkar itu topeng kbhongn yh... lucita alias Muhammad patah uuuuuh

  • Rafif Chairul
    Rafif Chairul 46 menit yang lalu

    Banci lo..

  • Crew Pasta SaldySky
    Crew Pasta SaldySky 22 jam yang lalu

    Yang menjadi tamu acara menebus mata batin pakaian nya yang sopan dong

  • any ues
    any ues Hari Yang lalu

    gila itu iklan apa instastory awkarin? kayak titik titik gitu

  • Lee Siaozie
    Lee Siaozie Hari Yang lalu

    Itu mah dibikin sendiri kali pura pura kerasukan padahal gk trima itu kl diliat dari mata bathin nya Roy kaya sosok pocong hahaaa itu menurut dia penghina an

  • Si, Bocha Rantau
    Si, Bocha Rantau 2 hari yang lalu

    Sy saking normal x klo lht dompet cwe menonjol gtu pst lgsg tegang, ehh ko lht dompet si LL mlh melempem apa krn dlm x karet silikon itu yaπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  • Watch Anime Id
    Watch Anime Id 3 hari yang lalu

    Yg sabar roy

  • Watch Anime Id
    Watch Anime Id 3 hari yang lalu

    LuCintaLuna tuh banci???? Katanya

  • Inneke Kristiana
    Inneke Kristiana 3 hari yang lalu

    gw sampe merinding lihat vidio yang satu ini

  • Ray Prayoga
    Ray Prayoga 3 hari yang lalu

    Banyak bgt iklannya

  • Puji Yanti
    Puji Yanti 3 hari yang lalu +1

    Kasian lucinta luna yang ngguna ngguna dia pasti dosa

  • Xierren Julienne
    Xierren Julienne 4 hari yang lalu

    Kenapa lucinta luna harus ikut karma sih whyyyy aku benci!

  • diki nana
    diki nana 4 hari yang lalu

    tai anjinhjtg

  • Nur Ahmalia
    Nur Ahmalia 4 hari yang lalu +1

    aduh jngn sktn pcrku ruy kiyoshi

  • amalia sesya
    amalia sesya 4 hari yang lalu

    mungkin gara gara ketonjok lucinta. dagu roy jd dioperasi hikss..

  • Masmud Din
    Masmud Din 4 hari yang lalu

    Ngak usah cari musuh
    Kaklucinta luna ngak carimusuh malah masuh cari kak lucinta luna

  • Masmud Din
    Masmud Din 4 hari yang lalu

    Kenpa sih semua orang menghina kak lucinta luna apasih salah kak lucinata luna kalian cari permasalahan aja

  • Tohari Dalopez
    Tohari Dalopez 5 hari yang lalu

    Cewe Berbatang

  • Aulia Desune
    Aulia Desune 5 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 kelihatan banget boongnya

  • mister i
    mister i 5 hari yang lalu

    Saya mencium bau
    TEMPEK

  • Nanang Bombers
    Nanang Bombers 6 hari yang lalu

    Hiiiii jijik cowok sama cowok di pegang di peluk itu robi

  • Misbakhul Islami
    Misbakhul Islami 6 hari yang lalu

    Halah, kesurupan nya itu palsu. Hahahahaha. Noob

  • AFoNSo DaSiLvA
    AFoNSo DaSiLvA 7 hari yang lalu

    Aku di Timor Leste suka bangat sama acara ini di ANTV dan menurut saya Lucinta Luna ini seorang laki laki mukanya mirip sekali cewe cantik tapi suaranya Lucinta Luna tidak asli cewe

  • Epi Gonir
    Epi Gonir 7 hari yang lalu

    itu tubuh lucinto luno bentuk apa sih?ke2r berotot atau apa..tapi aku suka rambut'y love it.

  • Risma ChiL
    Risma ChiL 7 hari yang lalu +1

    Kesurupann kogg biasa aj,, klo kesurupann y harusnya tuh teriak2 nggak kyaa gitu itu mah tipuan belaka,, 😜pinterr bgtt ya boon nya.. Jadiin miss boong ajh gitu mah. πŸ˜…

  • Tika Romeo
    Tika Romeo 8 hari yang lalu +3

    HEY PARA KOMENTAR YANG GA JELAS ITU JANGAN KAYA GITUA LAH KASIAN CINTA LUNA DI BULLIY TERUS DI BILANG KAK CINTA LUNA COWO COWO IYA COWO TER NYATA JANGAN GITULAH KASIAN CINTALUNA

  • Tika Romeo
    Tika Romeo 8 hari yang lalu

    Cie rebutan cinta luna iiiii cièeeee

  • Nanda Ahmad
    Nanda Ahmad 8 hari yang lalu

    di menit brp di pukulnya

  • natha nugroho
    natha nugroho 9 hari yang lalu

    pakaian kek gtu pun gue lebih suka yg original ketimbang kw gtu,, gak napsu

  • Rakha Gustiyan
    Rakha Gustiyan 10 hari yang lalu

    buse itu neng ampe ngejeplok itunya

  • Ayu 008
    Ayu 008 10 hari yang lalu

    Mendelok ah

  • Love Cinta
    Love Cinta 12 hari yang lalu

    Berdoa..... berdialog dengan Allah mbk itu obat mujarap .

  • Nasya felysya
    Nasya felysya 12 hari yang lalu

    Tolong tayangkan lagi uttaran karena aku belum tahu yg setuju like

  • Nur Ain Nabila Adiey
    Nur Ain Nabila Adiey 12 hari yang lalu

    Anjirrr.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Video ON TV
    Video ON TV 12 hari yang lalu

    Malas ane ...
    Ngk di tv ngk disini iklan ada semua

  • Love Cinta
    Love Cinta 12 hari yang lalu

    Klo aku dulu di kasih jimat jimat aku buang mangka nya dukun nya bilang sama Almarhum ibu ku anak mu nakal di kasih jimat di buang hahahaha

  • Love Cinta
    Love Cinta 12 hari yang lalu

    Roby mau peluk dia karena Roby Tau sesama Jeni's hihihi

  • Ly_ra Ly_ra
    Ly_ra Ly_ra 13 hari yang lalu

    Kok jd mirip maia ex ratu πŸ˜…

  • nur tati
    nur tati 13 hari yang lalu

    bintang tamu baju dn celananya kurang sopan bgt mengundang aura nya minta ampun astagfirloh alazim

  • Amita Anita
    Amita Anita 13 hari yang lalu

    Caper diya tuh

  • Bryan Ayub
    Bryan Ayub 13 hari yang lalu

    woooiiii bencong coba lu triaakk brani kaga , uda ngaku aj mas fattah , boong mulu hidup lo

  • Bryan Ayub
    Bryan Ayub 13 hari yang lalu

    ini orang sexi loh si LL pake baju ketat gini , ngapa burung gw ga bangun yaa

  • Bryan Ayub
    Bryan Ayub 13 hari yang lalu

    biasanya tiap nonton karma gw ketakutan , ini nonton si LL malah ngakak gw
    roy yg heboh bgt klau ad yg kesurupn ini malah santai aj hahaha LL akting mu kurang bagus hahaha

  • Mim Mima28
    Mim Mima28 14 hari yang lalu

    Biarin aja kerasukan, dia memang udh kerasukan setan bencong

  • abizard ab
    abizard ab 14 hari yang lalu

    Itu kayanya kakroy ama bangrobi rebuatan lucinta luna...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜

  • Juwita Wirana
    Juwita Wirana 16 hari yang lalu

    Apa an ya

  • purnama sari
    purnama sari 16 hari yang lalu

    Sya lebih fokus ke yg komen dri pda video nya
    Komen lbih seru pokok nya,,,?

  • lisa bienca
    lisa bienca 16 hari yang lalu

    saya baca komen anda semua... kedengaran komen sesetengah dripda anda agak negetif... emang apa salah kak luna sma kalian.... sesetengah dripa anda ini terlihat benci sma luna... luna itu tidak pernah ganggu kalian so please jgn busybody.. lagi baik jga hal kalian sendiri....

  • Asiah Salsa
    Asiah Salsa 16 hari yang lalu

    cintailah luna dia baik jadi jangan buli dia sedikitpun☺☺

  • Putrafalega Putrafalega
    Putrafalega Putrafalega 16 hari yang lalu

    Kok gua heran kok mas lucinta nya tiba tiba kesurupan ,ada yang bisa jelasin?

  • Rezoic Ic
    Rezoic Ic 16 hari yang lalu

    Komenanya seru coyπŸ˜€

  • Suyanti yanti
    Suyanti yanti 16 hari yang lalu

    hidup pnuh dgn kebohongan...dasar banci

    • lisa bienca
      lisa bienca 16 hari yang lalu

      siapa yg anda ckp penuh dengan kebohongan?

  • Nima Asti
    Nima Asti 17 hari yang lalu

    Kak luna semagat biar orang berkata apa iklas ja kak...kaka cantik kok

    • Indah vanti meilina Lina
      Indah vanti meilina Lina 16 hari yang lalu

      Orang muslim kok ngomong kyk gtu sie lu.? Kewajiban sesama muslim harus saling mengingatkan euy....

  • Malika Ivanka
    Malika Ivanka 18 hari yang lalu

    With Roy kiyoshi laku juga ya muka kinderjoy

  • Yu Weng
    Yu Weng 18 hari yang lalu

    15:22
    "Luna jangan bohong yah"

  • Sri Retnoasih
    Sri Retnoasih 18 hari yang lalu

    ih serem banget ceritanya

  • Salma Hani
    Salma Hani 18 hari yang lalu

    Kalau ada iklan
    Setopkan aja videonya jadi gk nunggu lama
    Kan ;) yg setuju like atau gk comment

  • Sri Wijayanti
    Sri Wijayanti 18 hari yang lalu

    Askum ,..buat mbak murni,... Tolong pusatkan buat bc bc ayat kursi,.. Sebelum tudur ,istilahnya utk memagar diri dr semua gangguan jin dan makluk halus lainya ,..kl perlu tasbih di letakkan di bawah bantal ya,... Sering istifar sebanyak 100 x sesudah sholat subuh insya Allah ,semua akan hilang,... Byk mendekatkan diri ,..juga buat mb sinta luna juga,.. Ya,... Semoga dpt diselesaikan amin,...

  • Nur Fitriyatun
    Nur Fitriyatun 19 hari yang lalu

    Dia mrah ama kak roy sebab kak roy ngmng bnyk klau kesurupan pasti kak roby jg kna knpa cmn kak roy yng dopukuli

  • Sigit Chocola
    Sigit Chocola 19 hari yang lalu

    Cewek berkontol masuk karma

  • DEZ 2X
    DEZ 2X 19 hari yang lalu

    TAKUT SWARA LAKI NYA KLUAR πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Abdul Rasid
    Abdul Rasid 19 hari yang lalu

    di mana mna kalau lucita luna bintang tamu selalu tembus yg nonton youtobe dari 1juta ke atas.

  • Rusti'ah Aza
    Rusti'ah Aza 19 hari yang lalu

    bang robby terlihat mau menguap di tahan hahaa.. capek ya bang liatin lutcuta wkwkkwkwkw

  • rudi ana
    rudi ana 19 hari yang lalu

    Liat otot tangan nya ngeri anjir wkwkw

  • miss Lala
    miss Lala 19 hari yang lalu +1

    Tiap dipeluk robby lgsg sadar😁😁

  • miss Lala
    miss Lala 19 hari yang lalu

    Maap ya.. Itu rambutnya inces luna asli atau pake wig ya..

  • ΠΌΠΎΠΈΡ‡Ξ΅Ρ‚ །།། κяΡтΡк

    Luna dirasuk oleh VEXANA sosok makhluk wanita yg berbusana hijau yg mampu merasuk sesiapa saja yg mendekatinya . Dan VEXANA juga mampu mengawal org yg dirasuknya menjadi penyerang pada musuhnya @ pelindung dirinya dari serangan musuh .

  • Kevin Cenven
    Kevin Cenven 20 hari yang lalu

    Semua nya kelihatan betul cuma setinggan, habis kesurupan rata2 orang yg kesurupan badan pasti lemas tapi ini langsung segar lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pembodohaannn banget !!

  • Obito Uciha
    Obito Uciha 20 hari yang lalu

    Saya mencium bau kentut

  • Agung Dr
    Agung Dr 20 hari yang lalu

    Apasih konten iklan semua gni plerr!!

  • Epie Sann
    Epie Sann 20 hari yang lalu

    Anjir byk ADS nya . ga jadi gue nonton..bye

  • Devi Laela sari
    Devi Laela sari 20 hari yang lalu

    Saya kalo liat lucinta gmg malu sendiriiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bany Adam
    Bany Adam 20 hari yang lalu

    demi allah kalo serial ratu malu dan jendral kacil 2002-2004 , di upload w subrice chanel antv.

  • SaktiPlayz Indo
    SaktiPlayz Indo 21 hari yang lalu

    Roy kimochi

  • Suwardiman -
    Suwardiman - 21 hari yang lalu

    Kalau kembali keajaran islam untuk menebus dosa harus dihukum rajam bagi yg merubah jenis klamin.kalau seandainya dibiarkan mati sendiri sesuai faktor umur ya gak bakalan kecium bau surga sedikitpun.kekal dineraka

  • Heikisuki Riyouta
    Heikisuki Riyouta 21 hari yang lalu

    Kak Robby purba kesempatan

  • Gita Gita
    Gita Gita 21 hari yang lalu +2

    Saya mencium bau....... Bau..... Kentut wakwakwwaaaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kesayanganku21 0976813144
    Kesayanganku21 0976813144 22 hari yang lalu

    SALFOK sma Body'y kok aneh bgitu yaaπŸ˜‚

  • Andry Billie Jr.
    Andry Billie Jr. 22 hari yang lalu

    Acara settingan

  • ZAHRA RAYNA
    ZAHRA RAYNA 23 hari yang lalu

    ka robi ama roy menang banyak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sya Devy
    Sya Devy 24 hari yang lalu

    roby purba modus

  • Hari Sanjaya
    Hari Sanjaya 24 hari yang lalu

    Takut dibaca roy.
    Padahal bencong hahahahaha
    Pura2 kesurupan

  • Arfan Faisalbahri
    Arfan Faisalbahri 25 hari yang lalu

    Menit ke 56.20

  • Uni Wal
    Uni Wal 25 hari yang lalu

    Lucinta ini Bisa jadi dia kelamin ganda..2 jenis kelamin...dan dia bingung memilih kelamin mana....ya udah mungkin dia memilih jadi wanita...

  • Uni Wal
    Uni Wal 25 hari yang lalu

    jiaahhh Pas luci liat ke atas Kentara Bgt JAKUN nyaπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Uni Wal
    Uni Wal 25 hari yang lalu

    gk Tahan Gw Baca KomenπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fabian maulana
    Fabian maulana 25 hari yang lalu

    baca komen dr atas biasa aja... tapi kox kebawahnya nyleneh banget y... bawa2 anu....

  • Detektive Hafidz
    Detektive Hafidz 25 hari yang lalu

    Yang aku heram.. knpe kalu pilih mesti kisah sama dgn yg dipilih.. klu pilih no tu mesti sama yg dicari.. ke semua org sama kisah klu salah pilih no..

  • Kamilia Wandasari
    Kamilia Wandasari 25 hari yang lalu

    Berasa kaya nonton tv ya? Hahaha ada iklan2 manjah nya gtu

  • nurul hidayah
    nurul hidayah 26 hari yang lalu

    Hahahahahahahhahahaha

  • dean pratama
    dean pratama 26 hari yang lalu

    Bencong kesurupan rrruaaar binasa..wanita kesurupan nangis2,nari2,ketawa kunti..cowok kesurupan main silat..banci kesurupan? Gabungan! Antara mau silat,teriak2,nangis2..tapi tanggung semua,kek orientasi seks ny,GA JELAS!

  • Yeni Septiyana
    Yeni Septiyana 26 hari yang lalu

    ngakak anjirπŸ˜‚

  • Bbb Aaa
    Bbb Aaa 27 hari yang lalu

    taik lah....petamal cap kadal

  • Putri Prayoga
    Putri Prayoga 27 hari yang lalu

    Pura" kesurupan biar di pegang Robby purba

  • Musringah Sri
    Musringah Sri 27 hari yang lalu

    ADMIN ANTV. ISI LAGI DONG VDEONYADGN SERIAL SERIAL INDIA YG DI PLAY D TLEVISI. TAKDIR LONCENG CINTA, SMA EKH TA RAJA EKHTI RANI. MSA GA ADA SAMSEK DI CHANEL INI .THX

  • Dinar Syafira
    Dinar Syafira 27 hari yang lalu

    Luna mah lebay

  • Naufal H.M
    Naufal H.M 28 hari yang lalu

    Njir Kok MauΒ² Dan Ga Malu Gitu Ya Meluk Sama Megang Tangan Nya Lun4

  • Ct Dina
    Ct Dina 28 hari yang lalu

    Mo drama

  • 082218796043 Triyuliana
    082218796043 Triyuliana 28 hari yang lalu

    Takut kebongkar rahasianya jadi pura2 kesurupan, kesurupan ko gitu. Pembohongan publik ni luna

  • netizen indo
    netizen indo 28 hari yang lalu

    Stop bullying.inget seandainya lo diposisi dia! Lagian hidup" dia kalo dia salah yg dosa dia.netizen yg baik caranya bkn dgn kebanyakan menghina tapi mengingatkan / nasehatin aja.