Tiba-Tiba Datang, Sule Bikin Kaget Anaknya | OKAY BOS (10/07/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • OKAY BOS
    Rabu, 10 Juli 2019
    PART 1 : idclips.com/video/LUmNNoQoATs/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/ijK2FsaLa3I/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/bX2GfNLMQZM/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/D4Ze9gjQeOQ/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
  • HiburanHiburan

Komentar • 721

  • Ghea Lippra
    Ghea Lippra Jam Yang lalu

    Sahil dlu jadi asisten sule di okey bos, jdi caggung sahila nya

  • Putra Putra
    Putra Putra 3 jam yang lalu

    Mirip bnget dma sule

  • 。hesty Sari
    。hesty Sari 3 jam yang lalu

    Putri cntk... Kalem.. Sopan.. Anggun

  • Sandra japung
    Sandra japung 8 jam yang lalu

    Putri rendah hati bnget

  • Annisa Eka Handayani
    Annisa Eka Handayani 17 jam yang lalu

    Vicky skrg udah jdi lbih baik, rendah hati dan menghibur

  • Andi Aswar Makkaraka
    Andi Aswar Makkaraka Hari Yang lalu

    Trending #32 di Malaysia

  • Jehezkiel Wororomi
    Jehezkiel Wororomi Hari Yang lalu

    ok bos g bagus... buriq

  • mc flow
    mc flow Hari Yang lalu

    rendah diri dan gak sombong itu la dia sule..gw bangga sama kang sule dan keluarganya..

  • misantoso channel
    misantoso channel Hari Yang lalu

    Konsep acara ini ngikutin ini talkshow. Walaupun dibedakan beberapa aja.

  • Angga Ucul
    Angga Ucul Hari Yang lalu +1

    Warna Tulisan saudara nya kaya Viking dan bonek, yang setuju like

  • whatever shit
    whatever shit Hari Yang lalu

    Putri suaranya mirip bgt sm rizky febian

  • ajizdasilva ajizdasilva017

    Penontonnya ko gk ikut di syuting y

  • Hasudungan Yoel Naftali Sianturi

    Gile suaranya enak bgt.....

  • Irham Blodsz17
    Irham Blodsz17 Hari Yang lalu

    Ajak Lagi Mntan" Raffi Yg Lain Dong

  • Naufal Maulana aziz
    Naufal Maulana aziz Hari Yang lalu +1

    KANGEN alm olga seandainya dia msih ad di paling kaya ,di banfingkan dengan yg laen

  • Wiwi Wiwi
    Wiwi Wiwi Hari Yang lalu

    Ya Allah smoga aq ada yg ngasih hadiah brupa rumah mewah....Aamiin...seneng liat anak nya sule kalem anggun gk so soan kaya pafhal kaya ...tuh patut di comtoh prilaku putri yg wah tp dy biasa az santai gk kya yg lain gk punya rmh ngakuin rmh orang...hahaa

  • Yazid Durrahman
    Yazid Durrahman Hari Yang lalu +6

    Fix sule berhasil didik anak..
    Anak kang sule gak ada yg alay, sombong, apalagi kena kasus. Santun semua

  • MUMUN ID
    MUMUN ID Hari Yang lalu

    Pen kocak malah keliatan bego wkakakak yg stuju like

  • MUMUN ID
    MUMUN ID Hari Yang lalu

    Males gw nontonnye

  • BANG ACONK
    BANG ACONK Hari Yang lalu

    Kak raffi collab ama kang sule dong di ytb rans

  • Madan Senpai
    Madan Senpai Hari Yang lalu +4

    Seketika aku liat putri seperti liat kang sule dandan jadi cewe pake jilbab😂😂

  • wanto irwanto
    wanto irwanto Hari Yang lalu

    Sampah

  • Fivesoul 4362
    Fivesoul 4362 2 hari yang lalu

    Ke sini kerana kang sule

  • Penina Soukotta
    Penina Soukotta 2 hari yang lalu

    sule versi cewe

  • TUKIMEN SATRIABATANGHITAM
    TUKIMEN SATRIABATANGHITAM 2 hari yang lalu +1

    Ya betul viky kalo ma rafi cocok bgt udh gk songong

  • Young PaPa
    Young PaPa 2 hari yang lalu +1

    Langsung ke menit 15.45 bayar pake like

  • ZULFAN AANG
    ZULFAN AANG 2 hari yang lalu +2

    Yang nonton sambil tiduran like dan subs ya
    Biarin aj di bilang ngemis 😢


    BANTU SUBS CHANNELKU DONG🙏
    SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH
    1K SUBS GIVEAWAY
    ...

  • Fauzan Argio
    Fauzan Argio 2 hari yang lalu +2

    10:42 "katanya putri lagi deket sama laki" inisialnya D S" kupikir dede sunandar hahaha :D

  • Hi Hi
    Hi Hi 2 hari yang lalu

    Lembut sekali putri

  • Hi Hi
    Hi Hi 2 hari yang lalu

    Keibuan sekali ini putri 😘😘😘😘

  • KENNEDY MERUDA
    KENNEDY MERUDA 2 hari yang lalu

    pemalu ni putri dri kayak muka nya

  • Nurkholis Listi
    Nurkholis Listi 2 hari yang lalu

    Anak kang sule bagus2 suara anaknya

  • Daffi Irawan
    Daffi Irawan 2 hari yang lalu

    Tolong dong jangan diungkit lagi masalah ibunya putri -_-

  • arcandia prima
    arcandia prima 2 hari yang lalu +1

    18 tahun kadonya rumah 👏🏻 gue disini maluuuu wkwkwk

  • Aris Selalu Setua
    Aris Selalu Setua 2 hari yang lalu +3

    Nih putri bakal tunangan aku muda2han tuhan mnnjodohkan aq sma putri amin.ngarep.com...jngn ada yg marah ya......

  • Asih Lova
    Asih Lova 2 hari yang lalu

    Tattoo nya kang Sule kok udah gak ada kahh???

  • Jhonyor Simbolon
    Jhonyor Simbolon 2 hari yang lalu

    I

  • shalsa_bilah Salsa
    shalsa_bilah Salsa 2 hari yang lalu

    wow jadi trending

  • Jarot Gunkelly
    Jarot Gunkelly 2 hari yang lalu +1

    8:35 raffi ahmad ngakak anjir wkwkwkkwkwk

  • Jarot Gunkelly
    Jarot Gunkelly 2 hari yang lalu

    Senyuman sih kaka persis kaya bapa nya hehe ,keren walaupun tgl di rumah 50M tapi gk sombong .always be humble

  • Akbar Mario
    Akbar Mario 2 hari yang lalu

    Iya nih. Namax manusia. Pasti ada sisi buruk dan baik...

  • Azza Azizy
    Azza Azizy 2 hari yang lalu

    Trending 21 di malaysia

  • umpu kakah
    umpu kakah 2 hari yang lalu

    kok mukanya mirip kang sule

  • Akmal Fauzi
    Akmal Fauzi 2 hari yang lalu +12

    Raffi tuh gak sombong ,cuman kan udah di atur Ama produsernya namanya juga oke bos

    • Akmal Fauzi
      Akmal Fauzi 10 jam yang lalu

      @Alboeyz Akbar yaps betul broh thanks2 bro

    • Alboeyz Akbar
      Alboeyz Akbar 10 jam yang lalu

      Gausah dipikirin bro kalo misalkan ada yg ngomong sperti itu tandanya gatau soal entertainer

  • Calvianah Lood
    Calvianah Lood 2 hari yang lalu

    Lucunya 🤣🤣

  • Ricky Putra
    Ricky Putra 2 hari yang lalu

    Gue kesini karena ada Sule

  • Bobby Pratama
    Bobby Pratama 2 hari yang lalu

    Funny show.

  • Bau Amis Spearfishing
    Bau Amis Spearfishing 2 hari yang lalu

    Gw ngefans bangat sama kaka putri yg sederhana, cara ngomongnya juga sangat lembut dan sopan

  • Tinta Emas
    Tinta Emas 2 hari yang lalu

    Anaknya seorang artis tapi nggak ngartis. Keren

  • Rojali Jali
    Rojali Jali 2 hari yang lalu

    Cuma org Kaya ajj yg di bagas..yg miskin Cuma di lewati..aneeeeh

  • Febri Anto
    Febri Anto 2 hari yang lalu

    Kayak sule dijilbabin
    😜

  • Surya Afriza
    Surya Afriza 2 hari yang lalu

    Opening nya vicky pake lirik lagunya banda neira 🤣

  • Margaretha_ sng
    Margaretha_ sng 2 hari yang lalu

    Ngak a iky, ngak putri. Oh may God ahhhhhh

  • Media Tanpa Batas
    Media Tanpa Batas 2 hari yang lalu +1

    top deh buat okay bos , sukses terus trans 7 ✊✊✊

  • abdul ghofur
    abdul ghofur 2 hari yang lalu

    Setingan

  • Deo Arsad
    Deo Arsad 2 hari yang lalu

    Knp ah rafi nghos nya sama bvicky. Enek liatnya.. klo ngmg. So' so'an..

  • Deo Arsad
    Deo Arsad 2 hari yang lalu

    Emg acara ini kpn mulai.m di global apa. Bko sy gk tqw yh

  • hayri nitha
    hayri nitha 2 hari yang lalu +5

    Talk show 2019 paling okay👍,seprti judulny..okay bos!

  • Last Lover Borneo
    Last Lover Borneo 3 hari yang lalu

    Kesini gara2 Sule 😁😁😁

  • YB Asia
    YB Asia 3 hari yang lalu

    Om sule terbaik

  • Bang Juna
    Bang Juna 3 hari yang lalu

    nggk nyesel tuh silina ninggalin kang sule,,

  • wong ndeso
    wong ndeso 3 hari yang lalu

    Ini ulta hadiah rumah...w aja sampai hampir 30 thn bloman pernah di rayain😀😣

  • M2Y Channel
    M2Y Channel 3 hari yang lalu

    Aw aw..siap Bos

  • NEW EMPU PROGRAMER
    NEW EMPU PROGRAMER 3 hari yang lalu

    "Sudah saya subscribe bosssssssssss 😇,gantian y ,,,dan semua untuk para sahabat pejuang subscribe,jangan lelah y,,,semua yg kalian sedekahkan melalui subscribe TDK akan siaaaa siaaaa, semangattt guysss makin kayaaaa yaaaa😇😇😇😇😇"

  • Adel Latifah
    Adel Latifah 3 hari yang lalu

    Aku suka acara "okey bos"pembawa acaranya ga motong2 bintang tamu👌👍

  • Rifqi Aufar
    Rifqi Aufar 3 hari yang lalu

    Tes

  • Devi sri mulyani
    Devi sri mulyani 3 hari yang lalu

    Adem liat ka putri, cara ngomongnya anggun terus keliatan orangnya lembut 🥰

  • Inanesia 551
    Inanesia 551 3 hari yang lalu

    putriii suara kalian sekeluarga merdu bangeeeeettttt 😍

  • Khusnul Kotimah
    Khusnul Kotimah 3 hari yang lalu

    Sukses selalu ya buat kang sule....

  • Mey Roshita
    Mey Roshita 3 hari yang lalu

    Gw mah liat oke boss cuma pengen liat vicki krna gw pengen ngakak