Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Surprise kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 581

  • Edi Hadinata
    Edi Hadinata 2 jam yang lalu

    Maaf Indosiar,khusus buat,Lesti,Evi,Danang,fildan ga usah lgi lah nama blkang mereka ada stts DA,DAA,mereka udah setara sama artis ,tv lain ngundang mereka,nama asli mereka

  • hen Wifi
    hen Wifi 2 jam yang lalu +1

    kog aku liat danang dan irwan meweknya kayak banci sih..... terlalu baper dan alay....

  • Ayu Rai Suasti
    Ayu Rai Suasti 2 jam yang lalu

    Jadi mewek terus

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 3 jam yang lalu

    Kenapa evi baru balik lagi ke indosiar? Pengen tau dongg

  • Samsung galaxy
    Samsung galaxy 7 jam yang lalu

    Indosiar keren Dan luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses terus buat indosiar..

  • Ria Nahdah
    Ria Nahdah 10 jam yang lalu

    Ternyata punya danang kecil yah. Danang bugil nih link nya.
    idclips.com/video/RkmkkYysUsc/video.html

  • Riska Saskia
    Riska Saskia 12 jam yang lalu

    Mntpz bngett suaranya Evi

  • Ar dg situju Thesy
    Ar dg situju Thesy 12 jam yang lalu

    TERUNTUK INDOSIAR YG MAKIN JAYA, MOHON AGAR EVI MASAMBA DI RANGKUL KEMBALI MENJADI KELUARGA BESAR DA, MOHON MAAF ATAS KEKHILAFAN JIKA ADA DIPERBUAT, SEMOGA INDOSIAR MAKIN BERKAH. AAMIIN YRA

  • omesh_ capila
    omesh_ capila 15 jam yang lalu

    Andalannn semuaa.
    Bikin merindingg

  • Mira Indri
    Mira Indri 16 jam yang lalu

    Danang fuck

  • Ahmad Ari
    Ahmad Ari 16 jam yang lalu

    Tranding gaeeees

  • Ucup Supriyadi
    Ucup Supriyadi 17 jam yang lalu

    Itu evi sama aty alhamdulillah ya πŸ˜‡

  • Carry Hard
    Carry Hard 19 jam yang lalu

    Harusnya bintang yang ada di panggung ini ikut D Star semua

  • Rosandi R shalama
    Rosandi R shalama 21 jam yang lalu

    Ewakoo Sulawesi... ewako Anak Bugis... Bugis Terbaikk..

  • Rosandi R shalama
    Rosandi R shalama 21 jam yang lalu

    Di ke4 generasi kita bisa lihat SULAWESI memegang Juara dari DA 1 sampai DA 4 hingga LIDA 1. Selawesi Melahirkan Penyanyi2 terbaik.

  • trinatalis gulo
    trinatalis gulo 22 jam yang lalu

    Gk tau kalo aku cengeng tapi aku ikut nangis dan terharu 😒😒😒😘😘😘

  • Aya Aya
    Aya Aya 23 jam yang lalu

    Danan pling jelek

  • Josh Sang
    Josh Sang Hari Yang lalu

    Danang pas jd artis muka jd aneh kyak Mpok ati ,sok oplas pake uang paspasan , makanya bersyukur j Cong dengan muka yg ad .jngn banyak gaya..akhirnya kena azab " Penyanyi dangdut mukanya hancur gara gara kurang bersyukur diberi nikmat Allah ,menghamburkan uang demi popularitas " sinetron Azab episode 105 tayang d Indosiar ..pukul 6 sore .

  • Muamar Nafisah
    Muamar Nafisah Hari Yang lalu

    Nyanyi lahh DA 1 DA 2 DA 3 DA 4

  • Muamar Nafisah
    Muamar Nafisah Hari Yang lalu

    Love Irwan..

  • Shinta sep
    Shinta sep Hari Yang lalu

    Kok ikut nangis akunyaaaa haha

  • Azzah Warkop
    Azzah Warkop Hari Yang lalu

    sedih bgt..
    trnyata bkn q aja yg kngen efi.. kngen suara nya.

    #pecinta_indosiar

  • Ali Arsyad
    Ali Arsyad Hari Yang lalu

    Apa cuma gua dsini yg lihat klu Danang itu munafik bnget??

  • Anak Rantau
    Anak Rantau Hari Yang lalu +1

    Semoga persahabatan mereka makin langgeng amiinn

  • Aura imandara Badu
    Aura imandara Badu Hari Yang lalu +1

    Lebayyy

  • irsyad sirajuddin
    irsyad sirajuddin Hari Yang lalu

    mba evi exis slalu ya...indosiar undang trus dong mba evinya..klo ada mba evi tampil saya slalu nonton

  • Darmawansyah Sito Arjuna
    Darmawansyah Sito Arjuna Hari Yang lalu

    DA2 yg paling hebooh.. mulai peserta smpe penonton nya.........

  • Verajunita Sinaga
    Verajunita Sinaga Hari Yang lalu

    aduh rasa sayang yg dlm, dan tulus antara irwan dan evi.
    terharu...sangat terharu...

  • Yeny Astya
    Yeny Astya Hari Yang lalu

    Gak bisa nahan liat vidio ini pasti nangis

  • Neng Madutrisna
    Neng Madutrisna Hari Yang lalu +1

    bangga am.dede lestiii .ber hijaab masa alooh

  • Dzaky Pradipta Syukri
    Dzaky Pradipta Syukri Hari Yang lalu

    videonya sy putar berkali2.... jdi nangis soalx kangen sudah lama tdk melihat mreka ngumpul.... please indosiar panggil evi masamba nyanyi lagi yah...

  • Dzaky Pradipta Syukri
    Dzaky Pradipta Syukri Hari Yang lalu

    Alhamdulillah senang banget pokokx merinding dan kejutan banget buat sy sebagai fans berat evi masamba.... hadir di indosiar. selama evi ga pernah muncul di indosiar sy jadi jarang nonton acara tersebut. Indosiar tolong panggil evi masamba nyanyi lagi yah..... please...please aku bakal nonton indosiar lgi deh.... Asyik
    ...

    • Dzaky Pradipta Syukri
      Dzaky Pradipta Syukri Hari Yang lalu

      Dangdut akademi paling seru itu DA2 dari persaingan kuat banget dan peserta heboh2

  • nazwa zahra aqiyya
    nazwa zahra aqiyya Hari Yang lalu

    Kenapa pada sedih😭😭

  • Riadineager Adineager
    Riadineager Adineager Hari Yang lalu

    Sedih bangat😒😒😒

  • Classic Entertainment
    Classic Entertainment Hari Yang lalu

    Indosiar pecah didatangin oleh penyanyi yang suaranya aduhhhh bener bener dehh indosiar mantapppppppπŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Syahruni Uni
    Syahruni Uni 2 hari yang lalu

    Evi

  • Ze'e Askhana
    Ze'e Askhana 2 hari yang lalu

    Sy fokus m Irwan yg lngsung lari lihat evi kluar ah so sweat dah udah ky sdra bnran

  • Ze'e Askhana
    Ze'e Askhana 2 hari yang lalu

    Klau gak ada evi sy gak bkln mau lhat chanel ini,hahhaha smua krna evi

  • Rio Ramadhan2017
    Rio Ramadhan2017 2 hari yang lalu

    Parah evi best bgt suara nya

  • Thata ita
    Thata ita 2 hari yang lalu

    Tengah mlm di bikin mewekkk😭

  • KOPTAN MASAGENA
    KOPTAN MASAGENA 2 hari yang lalu

    Semangat terus evi masamba

  • He1jra LOL
    He1jra LOL 2 hari yang lalu +1

    Eh Ada danang

  • Supri Adi
    Supri Adi 2 hari yang lalu

    Tebel x makeup si danang

  • bajanggmc putragmc
    bajanggmc putragmc 2 hari yang lalu

    Trimaksih indosiar udah mengembalika kak evi dan kak danang di panggung Indosiar..

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati 2 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini acara mpe nangis😭😭😭😭ngeliat kebahagian mereka..😍😍😍

  • Putri Putri
    Putri Putri 2 hari yang lalu

    Kk evi aku fesn banget sama kk evi

  • Reska Ananda
    Reska Ananda 2 hari yang lalu +1

    Mkhk

  • romalik MALIK
    romalik MALIK 2 hari yang lalu +1

    Evii plis go inter kayak ata ivan gunawan kamu layak evii untuk go internationl loo

  • romalik MALIK
    romalik MALIK 2 hari yang lalu +1

    Akhirnya ada eviii plis indos jangan lupakan evi sumpah lo evi berkualitas loo plisss .....evii ayo kamu lo layak untuk go inter loo

  • Wais Alqorni
    Wais Alqorni 3 hari yang lalu +2

    Keinget pas kompetisi DA2 paling heboh.. pendukungnya heboh" rame bgt.. Paling sukses DA2 wow bgt. Yg banyak pendukungnya 1.2R 2.IRWAN 3.EGA 4.EVI 5.REZA 6.DANANG

    • Wais Alqorni
      Wais Alqorni 3 hari yang lalu

      Selalu tranding topik πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • SUPRIYADI suRRfhin
    SUPRIYADI suRRfhin 3 hari yang lalu +1

    Frans ga cocok juara 3
    yg cocok mah bang subroπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Neng Ayang
    Neng Ayang 3 hari yang lalu +1

    ikut nangis jga sku

  • Cicip Setiawan
    Cicip Setiawan 3 hari yang lalu +1

    Moga Evi slalu ada di Indosiar..aminnnnnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Arif Fauzi
    Arif Fauzi 3 hari yang lalu +1

    Indosiar luaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr biasa,,,, kren

  • Amir Paya
    Amir Paya 3 hari yang lalu +1

    Evi masamba
    I love you

  • Lia Cuss
    Lia Cuss 3 hari yang lalu +1

    Evi masamba sie ratu academi yg sesungguhnya,,, miss u so much πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Saya Saya
    Saya Saya 3 hari yang lalu +1

    Eviiiiii sukses terus dan sehat selalu yaa

  • Karawang Kota
    Karawang Kota 3 hari yang lalu +1

    love u eviii

  • muhammad rahmat
    muhammad rahmat 3 hari yang lalu +1

    Aku kangen evi semoga kamu menjadi org yg selalu sukses distiap langkahmu

  • BERITA SEPUTAR TANGERANG
    BERITA SEPUTAR TANGERANG 3 hari yang lalu +1

    Mantul

  • Dinna Bunga
    Dinna Bunga 3 hari yang lalu +1

    Lesti ko sdh pake jilbab ya..demi karir dy mngglkn Tuhan Yesus.hidup d dunia tdk slmax kau kejar les..ingat Tuhan Yesus

  • arie puji
    arie puji 3 hari yang lalu +1

    Evi,semoga kamu sehat selalu nak,semoga rezekymu lancar....dan semoga rumah tanggamu selalu diberi kebahagiaan,langgeng,samawa.......semoga kandungan mu sehat dan lancar sampai melahirkan,Aamiin YRA.Semangat ya nak....😘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • hadi setyo
    hadi setyo 4 hari yang lalu +1

    Danang wauw... macho banget...

    • sabar sabar
      sabar sabar 4 hari yang lalu

      Bagus dong.ketimbang melambai

  • Evan Reizal
    Evan Reizal 4 hari yang lalu +1

    Da 1 ampe Da 2 paling fenomenal

  • Mesra Dewi
    Mesra Dewi 4 hari yang lalu +1

    Da3 program paling favorit gue

  • Ira Wn
    Ira Wn 4 hari yang lalu +1

    Setiap ada audisi pastinya yg pertama yg berkesan dari kualitas jg terlihat bagus gk cuma saat juara aja

  • Ratu Banista
    Ratu Banista 4 hari yang lalu +1

    Mengejar Nafsu demi kepuasan.... Love Evi 😍😍😍

  • Jajilah Siti
    Jajilah Siti 4 hari yang lalu +2

    Irwan awal2 sampe gasanggup nyanyi saking terharunya😭😭😭❣

  • Edi Kurliyanto
    Edi Kurliyanto 4 hari yang lalu +1

    Terharu 😭😭😭. Ibarat kaya power rangers berkumpul jadi satu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Umi Ifah
    Umi Ifah 4 hari yang lalu +2

    aaaa,,,, jadi pengen nangiss

  • Aya Azoya
    Aya Azoya 4 hari yang lalu +1

    Terakhir nonton DA itu dimasanya Evi, setelah itu udah gak pernah nonton lagi acara Indosiar, kecuali FTV nya.suka bgt sama DA 1 DA 2😘😘😘😘

  • Edson Edison
    Edson Edison 4 hari yang lalu +4

    Karna Evi Masamba Sy Jdi Suka Dgn Dangdut😘

  • Al Purkan
    Al Purkan 5 hari yang lalu +4

    Seandainya Evi Masamba Dimasukkan lagi di D'Star maka dia yg akan memenangkannya..,,tp kenapa dia tdk dimasukkan?pdhl diantara semuanya Evilah yg punya kharisma yg setara dgn penyanyi internasional...,,Semoga Indosiar memasukkan evi kmbli...,,Yg setuju ayo like dan koment..,..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Jeach Irzan
    Jeach Irzan 5 hari yang lalu +2

    Danang bisa d skip gak hahahaha

  • Nora rahmadana
    Nora rahmadana 5 hari yang lalu +1

    Kok muka danang aneh y??

  • Endin Abidin okokokokok
    Endin Abidin okokokokok 5 hari yang lalu +2

    Semuanya berkualitas. Salam muat semua nya, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aku suka semuanya😍😚😘

  • Parakang Liar
    Parakang Liar 5 hari yang lalu +2

    Yg Dislike itu kira2 fans siapa ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Parakang Liar
    Parakang Liar 5 hari yang lalu +2

    Evi MASAMBA 😍😍😍

  • preaw kanitkul
    preaw kanitkul 5 hari yang lalu +1

    Lestikuuuuuu ❀❀❀❀

  • anton tambero97
    anton tambero97 5 hari yang lalu +2

    Evi luar biasa, indosiar sukses selalu

  • bunga desa
    bunga desa 5 hari yang lalu +3

    Evi sukses Dari indosiar

  • Nafisah colection
    Nafisah colection 5 hari yang lalu +3

    kngen evi

  • Syamsuddin Ahmad
    Syamsuddin Ahmad 5 hari yang lalu +2

    Masya Allah terharu sangat tengok video evi

  • Ashar Acca
    Ashar Acca 5 hari yang lalu +1

    Waowww

  • ditaperez ditaperez
    ditaperez ditaperez 6 hari yang lalu +3

    Evi tetap semangat dan sht sllu untk beby tercinta love u evi 😘😘❀😘😘

  • sutrisno asep
    sutrisno asep 6 hari yang lalu +3

    Evi Masamba ia the best

  • Vivi ria suci silvia Dewi
    Vivi ria suci silvia Dewi 6 hari yang lalu +2

    Mewek gara2 evi

  • liya sholehah
    liya sholehah 6 hari yang lalu +2

    aku kesini karna ada Evi😍😍😍😍

  • Abdi fitria Lubis
    Abdi fitria Lubis 6 hari yang lalu

    Da nang kok kayak banci πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†gaya pembawaan nya

  • keysa belva
    keysa belva 6 hari yang lalu +1

    Evi lesti dan danang ko ga ikut kompetisi D'STAR ya

  • jo paijo
    jo paijo 6 hari yang lalu

    Bintang 2 Andalan indisiaar. ..😍😍😍😍😍😍 tak diragukaan

  • jo paijo
    jo paijo 6 hari yang lalu

    Teguh Teguh manaaa ......

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Yhhh aty peres

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Cba yg akur

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Atyy senyum" jahat πŸ˜…πŸ˜­

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Peres" danang 😭 tpi ko😭

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Peres danang kmrin jelikin evi

  • fadli djohan arfani
    fadli djohan arfani 6 hari yang lalu

    Aty, Lesty, danang yg agak kecewa....... Sma merka komen .... Knp bgtu sma eviiπŸ€”πŸ€”πŸ˜”

  • Rizky Enip
    Rizky Enip 6 hari yang lalu +3

    Jujur aku sering nangis kalo denger cerita kehidupan Evi masamba menyentuh hati banget

  • Rizky Enip
    Rizky Enip 6 hari yang lalu +4

    Sedih seneng campur aduk ada Evi Masamba hadir di Indosiar. Udah kangen banget udah lama gak liat ka Evi di TV