Kisah PENGUSAHA Sukses Gak LULUS SD, Berpenghasilan 500juta/bulan • hitam putih 21 juli 2017

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2017
  • Kisah PENGUSAHA Sukses Gak LULUS SD, Berpenghasilan 500juta/bulan • hitam putih 21 juli 2017

Komentar • 865

  • Brlnt
    Brlnt 22 jam yang lalu

    2016

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah Hari Yang lalu

    👍👍👍

  • Dedek Ardha
    Dedek Ardha Hari Yang lalu

    Terimakasih sudah jadi inspirasi pak💕

  • onieL victor
    onieL victor 3 hari yang lalu

    Setuju ama om deddy kalau urusan jam sekolah harus jam 10

  • Rikza Annahar
    Rikza Annahar 5 hari yang lalu

    kerenn parah.. angkat topi untuk kedua bapak ini.. terimakasih buat acara hitam putih yang selalu mendatangkan narasumber yang berkualitas langsung dari golongan-golongan masyarakat umum.. bukan cuma artis2 dan politikus ngetop saja..

  • De Monkey
    De Monkey 6 hari yang lalu

    Rejeki mmg sudah Tuhan yg ngatur ...tinggal kita usaha

  • Ayu Suci
    Ayu Suci 6 hari yang lalu +3

    Mantul..gua tamat SMP punya 3 usaha..rental PS 2 3 unit..air rebusan dengan 134 langganan tetap..dan toko mainan... alhamdulilah semua saya dapat ketika saya jujur dan menerima hinaan org tanpa dendam..namun hinaan itu saya anggap motivasi dn ambisi...

    • All Video240
      All Video240 3 hari yang lalu

      Motivasi buat saya baru lulus SMP juga, gk bisa lanjutin sekolah lgi karna kurang biaya

  • Sargon Sihotang
    Sargon Sihotang 7 hari yang lalu

    Org bodoh sedikit belajar, tetapi Org pintar sedikit sedikit belajar, bedanya hanya sedikit...... Kamu pilih mana?.... Banyak org memilih pintar, tapi prilakunya sedit belajar (bodok).

  • Kornelis Lena
    Kornelis Lena 8 hari yang lalu

    ingat, yg sprt itu dr seribu orang bahkan lebih hny dpt satu orang. selain itu, walaupun tak lulus SD namun dia dpt MEMBACA, MENULIS dan MENGHITUNG, (CALISTUNG) sehingga dia dpt menolong dirinya sendiri, karena itu CALISTUNG prioritas utk jenjang SD. bayangkan kalau dia tdk lulus SD dan tak tahu CALISTUNG. dpt jadi pengusaha? mujizat kale.

  • Aldi Permana
    Aldi Permana 9 hari yang lalu +1

    Sekolah itu bukan untuk nyari duit sekolah itu untuk menghilangkan kebodohan ubah mindset mu.

  • Heru Trianto
    Heru Trianto 9 hari yang lalu

    Sekolah bukan untuk mencari UANG
    Sekolah untuk membuat kita PINTAR

  • Fauzan Karunia
    Fauzan Karunia 11 hari yang lalu

    sekolah berangkat pagi banget pulang sore banget sekola saya full day. Padahal disekolah nya juga jarang belajar..harus memang dirubah jam sekola dinegri ini salah

  • Doni Saputra
    Doni Saputra 11 hari yang lalu

    Nyesel saya sekolah tinggi tinggi nggak ada guna nya

  • israel israel
    israel israel 12 hari yang lalu

    Sarjana pada bengong

  • thegreatmamsky
    thegreatmamsky 12 hari yang lalu

    Koreksi 1,5M/bln

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan 12 hari yang lalu

    Acara favorite. Semoga selalu bertahan acaranya bang dedy.

  • Khoriah Khoriah
    Khoriah Khoriah 12 hari yang lalu

    Klo bg dedy brpya gaji nya pr bulan

  • Riyan Shetiawan Iwan
    Riyan Shetiawan Iwan 12 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍 salut.

  • putut blues
    putut blues 13 hari yang lalu

    segala sesuatu tanpa gagasan ga bakaln terjadi

  • Aziz Stiawan
    Aziz Stiawan 16 hari yang lalu +1

    Sekolah tidak menjamin kesuksesan....yang penting...kerja keras tidak takut gagal dan selalu bersyukur

  • Ade Sumantri
    Ade Sumantri 16 hari yang lalu +20

    rezeki besar tdk harus jd sarjana.. mantul, siapa yg nonton juli 2019 like

  • Friday 027
    Friday 027 17 hari yang lalu

    Klx sya dlu di Gontor lebih baik belajar 1 jm tp beneran dri pada beljar 2 jm tp gk serius.

  • Nuri Andani
    Nuri Andani 17 hari yang lalu

    Alkamduliilh q jualan es krim keliling bisa dapet penghasilan cukup.........

  • Yohan Mbata sadhu
    Yohan Mbata sadhu 17 hari yang lalu

    Keren

  • riski riski
    riski riski 18 hari yang lalu

    Saya kenal dekat dgn pak sanawi. Pak sanawi itu orangnya baik bgt lucu kayak pelawak karyawannya juga makmur2 penghasilnnya banyak krn cabang usahanya ada dimana2 bhkan luar jawa.

  • riski riski
    riski riski 18 hari yang lalu

    Kerja 3 bulan udah dapat beli toyota alphard tu pak sanawi

  • 2019 Indonesia
    2019 Indonesia 18 hari yang lalu

    orang sukses pasti lebih cerdas dan ulet

  • udaa rendi_nya binsa
    udaa rendi_nya binsa 19 hari yang lalu

    Orang tidak sekolah ajaa bisa suksesss.. kita orang yg sekolah dan berpendidikan harus lebih baik Insya Allah

  • dwi wulandari
    dwi wulandari 20 hari yang lalu

    Pak sanawi pernah diundang juga di kick andy, tapi saya lebih suka dedy sebagai host nyaa, lebihh menghargai, di bandingkan dengan andy walaupn di bawa sambil candaa kesannya ada ngenyek nyaa

    • Joni Resdi
      Joni Resdi 19 hari yang lalu +1

      Aduh Teh WUlan mah udah baik geulis lagi...saluut nyak Abdi...

  • Rudi kakull
    Rudi kakull 21 hari yang lalu

    kebnykan guru membawa dendam pribadi kpda muridx dan membuat murid it putus asa

  • Ali Martabak
    Ali Martabak 21 hari yang lalu

    Q orang Purwodadi, Banga sama 2 orang ini

  • Nafi Atul
    Nafi Atul 22 hari yang lalu

    Malu sendiri aku lulusan S1 gaji 500rb perbulan, jadi guru honorer.. Sedih atau miris..

  • KHUCRUT CHANEL
    KHUCRUT CHANEL 22 hari yang lalu

    Sekolah di malasyia jam 10.00 berangkat

  • Yuliani Basuki
    Yuliani Basuki 23 hari yang lalu

    Smoga usahanya tetep lancar.
    Smoga slama ini omsetnya jg buat berbagi ke sesama yg bner2 patut dibantu. Salam knal & hormat dari saya (seorang pengamen yg sampe skarang msih bingung harus kerja apa😜)
    Facebook: R.b.Hackritan (CK)

  • Just For Fun
    Just For Fun 23 hari yang lalu

    Nah itu prinsip orang sukses kebanyakan kerja sm orang kumpulin duit colong ilmu buka deh usaha sendiri halang rintang mah wajar utk menuju kesuksesan asal pantang menyerah..

  • Adli Altaf Altaf
    Adli Altaf Altaf 23 hari yang lalu

    Aku percaya bukan cuma orang berpendidikan nasip nya akan bagus atau pintar dan bisa kaya....tp orang rajing lah yg bisa kaya raya dan bisa benberih nafkah....keluarganya

  • Biantoro
    Biantoro 24 hari yang lalu +2

    Apalagi tahun ini malah fulday,,kasihan anak sdh capek & dah gk bisa mikir jernih

  • Yns Bambu Craft
    Yns Bambu Craft 25 hari yang lalu

    PELATIHAN BAMBU
    Buat teman2 yg pingin belajar usaha bambu bisa klik link dibawah ini..
    - Cara bikin ukiran bambu idclips.com/video/ZaDZF7QHQv8/video.html
    - Cara detail gambar dan ukiran bambu
    idclips.com/video/z6ZTn7IvFDU/video.html
    - Cara mudah melubangi bambu
    idclips.com/video/LqnaRs-UY0U/video.html
    - Cara gambar sketsa
    idclips.com/video/5zW0hPyR-v0/video.html
    - Cara ikatan bambu part 1
    idclips.com/video/iCnainotK3E/video.html
    - Cara pemotongan bambu dg mesin jigsaw
    idclips.com/video/Uz7Z-oU639g/video.html
    - Cara cepat melubangi bambu
    idclips.com/video/U-CGtK3veUc/video.html
    - Cara ikatan kursi
    idclips.com/video/e0rLhiE0Qlw/video.html
    - Cara bikin lincak bambu
    idclips.com/video/g0ez-0idS3E/video.html
    Video lain tentang pelatihan bambu bisa di klik di youtube
    ( yns bambu craft )

  • Polaris Zz
    Polaris Zz 25 hari yang lalu

    Keren

  • oriza satifana
    oriza satifana 25 hari yang lalu

    Jujur dan semangat usaha.

  • iksan olala
    iksan olala 26 hari yang lalu

    SUPERŔ

  • lisandrah Citra
    lisandrah Citra 26 hari yang lalu

    Sy tdk heran krna rezeki itukan dtng dr yg maha kuasa bukan dari kependidikan asal kita bekerja bagi Tuhan tak ada yang mustahil.

  • high as fuck jerry
    high as fuck jerry 27 hari yang lalu +1

    Nih untuk orang yang bilang kalau orang pintar kalah sm orang yg pendidikannya dibawah di dunia kerja.nih gak semua orang sama kaya orang itu kalau lu bodoh trs gk punya skill apa2 ya sama aja.jangan nyalahin kalau nanti jadi orang tidak mampu.makanya tidak apa2 mempunyai pendidikan tinggi asalkan inget tuhan karena semua itu milik tuhan.

  • miaw meong
    miaw meong 27 hari yang lalu

    7 dari 8 pintu rezeki berdagang kata Rasulullah SAW. Kuy buka usaha biar makin kaya jadi emang ga ada kolerasinya antara sekolah sama kaya. Sekolah nyari ilmu, dagang ya nyari duit wkwk

  • Tyaz Chanel
    Tyaz Chanel Bulan Yang lalu

    Subhanallah, sangat menginspirasi

  • Kris Tudu
    Kris Tudu Bulan Yang lalu

    Sewe

  • Balikpapan Honda Club
    Balikpapan Honda Club Bulan Yang lalu +1

    Semangat pantang menyerah

  • Soim Clasik
    Soim Clasik Bulan Yang lalu

    Sekarang mah ijazah gk guna Kalau mau kerja rata" harus bayar uang dulu .. kita itu sekolah biar bisa kerja dapat uang bukan malah disuruh bayar uang

  • Bukan Wartawan
    Bukan Wartawan Bulan Yang lalu +2

    Pantesan 2 ponakan saya tidk mau lanjutin sekolah cukup kelas 5 ,mungkin 2 ponakan saya bakal calon orang sukses ,amin ya rabbal alamin 😂😂😂

  • alperdo99 do
    alperdo99 do Bulan Yang lalu +1

    Tuhan punya rencana. inti nya kita ikhlas dan bersyukur

  • nurul au
    nurul au Bulan Yang lalu +1

    Sikap dan perilaku yg sebenarnya menjadi penyebab kesuksesan seseorang

  • FAIZ GAMING
    FAIZ GAMING Bulan Yang lalu

    Lulus kuliah gaji 2 juta😂😂🤣
    Njirr ngakak gua

  • Masu Mindaro
    Masu Mindaro Bulan Yang lalu

    Sangat luar biasa,orang nya jg masih sederhana,sehat selalu pak,itulah beda nya jika orang kaya dari berjuang sendiri dan merasakan pernah susah,beda dengan orang yg kaya hasil dari orang tua,pasti sombong,dan kebanyakan tidak beradab

  • Black Predator
    Black Predator Bulan Yang lalu

    Orang kaya Tanpa Pendidikan Tidak akan di hormati.
    Orang pintar Tanpa kesuksesan Tak akan Di hargai.

    • evos arca
      evos arca Bulan Yang lalu +1

      Black Predator
      Siapa bilang ...orang kaya tanpa pendidikan GC kan d hormati..
      Justru mereka lah yg bisa d segani krna sanggup bersaing dengan orang yg berpendidikan tinggi.
      Orang pintar tanpai kesuksesan GC kan d hargai t JGC GC mask akal.orang t bukan dr pendidikan dan kesuksesan biar bisa d hargai.yg terpenting t kesopanan .kejujuran .kedisiplinan .

  • Dacenk Marucenk
    Dacenk Marucenk Bulan Yang lalu

    Maaf koh Dedy... Orang bodoh mungkin orang yg tidak ber ilmu.. Bukan orang berpendidikan atau sekolahan..
    Karena orang berpendidikan at sekolahan belum tentu berilmu... Mereka mendapatkan ijasah tapi tdk mendapatkan ilmu dgn baik..
    Sementara ilmu tdk selalu didapat dari sekolah

  • lamandau sega truk kalteng
    lamandau sega truk kalteng Bulan Yang lalu

    Salut bpa sahawi,moga sukses selalu dan panjang umur,inspirasi kehidupan...

  • Jov Advent
    Jov Advent Bulan Yang lalu

    Jadi bambank mau kuliah gak

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama Bulan Yang lalu +1

    semoga saya bisa mengikuti jejak bapak sanawi karena di dari kecil idup selalu bersusah payah karena maklum dari keluarga kurang mampu .dan sekolah pun cuman lulus di bangku smp karena keterbatasan biyaya dan semoga kelak saya bisa menjadi pengusaha yg sukses untuk membalas budhi kedua ortu saya.untuk saudara semua doakan saya ya dlm perjuangan saya semoga selalu diberkahi alloh swt. dan kita semua yg hari ini nonton ini semoga besok pada ketularan sukses semua semangat👌💪❤❤

  • Yuni Musfiroh
    Yuni Musfiroh Bulan Yang lalu +1

    Emang orang orang goblog saja yang menghina orang miskin,,
    1 atau 2 tahun kedepanyya sendiri yg jadi miskin sukurinn.

  • Rika Arin
    Rika Arin Bulan Yang lalu +10

    Abah gua sekolah 10 harii sekarang jadi bos kontrakan alhamdulillah wasyukurillah

  • pray 91
    pray 91 Bulan Yang lalu

    Jam sekolah trlalu panjang mengakibatkan, siswa/i nya stress, blom lg jam sklah terlalu pnjang mnjadi sarang bulying, perkelahian diluar sekolah, dan hati yg terkekang ...🙄

  • Dwi Permana
    Dwi Permana Bulan Yang lalu

    Luar biasaa pa:(

  • samuel freya
    samuel freya Bulan Yang lalu

    Ini orng kaya yg masih nampah rendah hati.dan tdk berpenampilan berlenihan....

  • samuel freya
    samuel freya Bulan Yang lalu

    Kalau thn 94 lulus sd ya udah bagus

  • samuel freya
    samuel freya Bulan Yang lalu

    Itulah hebatnya orng indonesia

  • Keysz 1122
    Keysz 1122 Bulan Yang lalu

    Aku mahu seperti bapak..aku harua mulai hari ini..👍

  • Hayatri  Suratiman
    Hayatri Suratiman Bulan Yang lalu

    Kisah yang sangat inspiratif. Baru kali saya nonton acara hitam putih yg lucu. Bpk Sanawi bnr2 hebat.

  • Ananda Putra
    Ananda Putra Bulan Yang lalu +1

    Wong pinter kalah Karo wong bejo👍

  • Irawan Wawar
    Irawan Wawar Bulan Yang lalu

    apa salah satu orang itu perokok om ded

  • LA KU TA chanel
    LA KU TA chanel Bulan Yang lalu

    Betul banget broo
    Sama kayak orang minang merantau dri kecil
    Gak ada yg tamat sd banyak yg sukses. Sekarang pas di anak" nya dah di kuliahin banyak yg gelandangan hhhhh