Kisah PENGUSAHA Sukses Gak LULUS SD, Berpenghasilan 500juta/bulan • hitam putih 21 juli 2017

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2017
  • Kisah PENGUSAHA Sukses Gak LULUS SD, Berpenghasilan 500juta/bulan • hitam putih 21 juli 2017

Komentar • 970

  • Joza Umar
    Joza Umar Hari Yang lalu +1

    Yg pintar banyak yang Allah titipi belum tentu

  • agus triyono
    agus triyono Hari Yang lalu

    Klu masalah anak pendidikan pertama hrs d prknlkn tntng agma

  • Karim Teyeng
    Karim Teyeng 2 hari yang lalu +1

    Pekerjaan bisa di tiru. Rezeki gk bisa di tiru

  • Rikinandri Mbungur
    Rikinandri Mbungur 2 hari yang lalu

    Bapanya sangat sopan.

  • moeda saza
    moeda saza 2 hari yang lalu

    Org pintar dalam akademik punya kelebihan mikir dan berbicara secara teoritis belum tentu kreatif menghasilkan suatu karya.
    Org kreatif adalah blm tentu punya kelebihan dalam pendidikan tetapi punya kelebihan dalam menghasilkan suatu karya,
    Terasa percuma org hnya punya pendidikan tp tdk punya kemampuan untuk menghasilkan suatu karya.

  • Ary Kiki
    Ary Kiki 6 hari yang lalu

    Yg se7 mas arli kurnia di panggil like

  • Adhy Yot
    Adhy Yot 6 hari yang lalu

    Buat inspirasi bagi kita semua

  • curhat kehidupan
    curhat kehidupan 7 hari yang lalu

    Ijazah penting gak penting. Yg penting kerja keras

  • WahyuAgungD
    WahyuAgungD 8 hari yang lalu

    Memang bener itu tidak salah dan semua yg sedang sekolah dan kuliah tidak berarti sia" ✌

  • Erwin Tan
    Erwin Tan 8 hari yang lalu +1

    15:15 "Yg lulus SD kelas 1 gaji 1,5 Miliar. Yg kuliah gaji 2 Juta." Aduh sakit perut gue 😅😅😅... Bego banget si botak.

  • Info Lagak
    Info Lagak 9 hari yang lalu

    Cerita inspiratif yang bermanfaat, berkat kesabaran dan tekun akan indah pada waktunya
    Salam sukses

  • Info Lagak
    Info Lagak 9 hari yang lalu

    Cerita inspiratif yang bermanfaat, berkat kesabaran dan tekun akan indah pada waktunya
    Salam sukses

  • Nandar Kiki
    Nandar Kiki 10 hari yang lalu

    Rejeki allah yg atur

  • elsie oh thankyou
    elsie oh thankyou 12 hari yang lalu

    Send me money ya this address elsie greissya kalbar sintang baning rental stephen

  • Bagus AdiL
    Bagus AdiL 15 hari yang lalu

    Dan intinya orang yang berpendidikan kalah dengan orang berpengalaman

  • Reni Wulan Ndari
    Reni Wulan Ndari 17 hari yang lalu

    Om dedi cocok jd mendiknas

  • Heriyantobleku Yanto
    Heriyantobleku Yanto 17 hari yang lalu

    Padahal nabi muhammad sudah mengajarkan, 9 dari sepuluh pintu rejeki ialah berdagang,dan bapak ini sudah membuktikan.

  • Mugiwara XD
    Mugiwara XD 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah saya lulusan TK, sekarang sukses nganggur OMSET perbulan 20jt disetiap mimpi :)

  • Burhan Sarif
    Burhan Sarif 24 hari yang lalu

    Kpan iy aku kya gini di usia yg 20 dn cma ternak ayam aj

  • Sigit Prabowo
    Sigit Prabowo 25 hari yang lalu

    Merinding liatnya

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 25 hari yang lalu

    Lulusan kuliah cuma gaji 2 juta...😂😂😂 makjleb masuk langsung

  • Agus Kurniawan
    Agus Kurniawan 28 hari yang lalu

    Semua orang itu bisa sukses tergantung pilihan

  • Agus Kurniawan
    Agus Kurniawan 28 hari yang lalu

    Sukses itu di lihat dari apanya

  • Akbar Afrizal
    Akbar Afrizal 29 hari yang lalu

    Sangat bermaafaat dan memotipasi

  • Itsmefioni Channel
    Itsmefioni Channel 29 hari yang lalu

    Apa cuma ak setiap deddy cobuzier berbicara tentang sekolah aku semangat ya?

  • Alfiah Herman
    Alfiah Herman Bulan Yang lalu +6

    Nonton september 2019
    Yaa Allah,,, sepertinya bapak ini sangat polos dan terlihat jujur sekali
    Sukses terus pak sanawi

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver Bulan Yang lalu

    Pokoknya yg paling bener ya perintah dan ketentuan ALLOH saja..
    Ga ADA HUBUNGAN nya..PENGHASILAN dng sekolah tinggi...
    Yang ada adalah
    KETENTUAN ALLOH

  • paijoo alibaba
    paijoo alibaba Bulan Yang lalu

    Inspirasi banget

  • Aini Yulia
    Aini Yulia Bulan Yang lalu +1

    Kalo indonesia mindsetnya jd pengusaha semua saya yakin indonesia bisa jd negara makmur

  • Muslih Muslih46
    Muslih Muslih46 Bulan Yang lalu +1

    46:50 cantik banget Sholehah

  • Tekdjo Video
    Tekdjo Video Bulan Yang lalu

    Sekolah jmn skrg cuma buat penghasilan guru sja..jam sklah smpek sore.siswa kcpekan blum nnti garap PR smpek ketiduran..mau jdi pndidikan indonesia ini

  • Pakis Nom
    Pakis Nom Bulan Yang lalu

    Nasib tak kan kemana jika kita mau berusaha ...harus semanggat

  • andventure store
    andventure store Bulan Yang lalu

    Tidak semua orang tampak pintar, tp semua orang dapat berfikir.
    Tidak semua orang punya pekerjaan tetap, tp semua orang bisa tetap bekerja.
    Tidak semua orang memiliki gaji, tapi semua orang memiliki rezeki.
    Pilih saja diantara kedua nya.
    Lalu kembangkan sendiri

  • Giandra Wicaksana
    Giandra Wicaksana Bulan Yang lalu

    meja konsol ukir jepara
    mebelklasikjepara.com/meja-konsol-ukir-terbaru-empoli/

  • Super boy
    Super boy Bulan Yang lalu

    Kisah bapak sanawi setingan,....
    ??

    Setingan yg maha Kuasa💪

  • Mamat Hidayat
    Mamat Hidayat Bulan Yang lalu

    "Lulus kuliah gaji 12 juta"
    -dedy corbusier
    Hahahaha jleb 😆😆

  • YADIPATI and Matnis Lichter
    YADIPATI and Matnis Lichter Bulan Yang lalu

    btw tukang sapu itu siapa ya?penasaran saya hmmm

  • stupid bray
    stupid bray Bulan Yang lalu +13

    Pengen sukses, pegang sholat 5 waktu, kalau sholat 5 waktu sudah di terapkan insyaAllah segala sesuatu di permudahkan.

  • Aryo Nugroho
    Aryo Nugroho Bulan Yang lalu +1

    ITU ORANG DESA SAMBENG KEC TODANAN KAB BLORA

  • Nasrul ZA, ST Zainal Abidin Adjib

    Mantaps ... memberi inspirasi ... sekolah tak menjamin sukses,

  • Putri Girl
    Putri Girl Bulan Yang lalu +2

    Aku baru tau kalo S2 itu kepanjangan dari(SD KELAS 2)😂😂

  • Isyana Ani
    Isyana Ani Bulan Yang lalu

    Udah rezeki dari Allah,meskipun kita meniru konsep,prinsip,tp klo belum rezeki,krn usaha apapun boleh sama, tp rezeki g sama

  • INDRA PUTRA
    INDRA PUTRA 2 bulan yang lalu

    Tpi om koq banyak X omsetnya y,satu bulan 200jt per unit
    Cuci mobil 10 mobil kena 1 Hari,kemudian di kali 200 ribu paling 2jt om jdi pendapatan per unit paling 60jt itupun blom potong gaji karyawan..
    Jdi kurang percaya juga om,omsetnya ngk logika

  • INDRA PUTRA
    INDRA PUTRA 2 bulan yang lalu

    Lambat ngomongnya yg nyuci mobil jdi kurang semangat y om dedi kayaknya dengarinnya..

  • Bagus Pratama
    Bagus Pratama 2 bulan yang lalu

    Sangat menginspirasi dan lebih baik

  • Agus Tinus
    Agus Tinus 2 bulan yang lalu

    Hebat

  • sekedar info
    sekedar info 2 bulan yang lalu

    Sy srjana tpy sy msih nggur.. tunguu pnggiln d tambng dulu buat modal mau bnting stir dulu pingin punya usaha salh stunya ternak kmbing.. tpi kbnykn orng skrng gengsi hrus jdi pns polisi.. dan hrus kerja d tmpat yg berase pky sragm dinas. Kita punya kmampuan yg berbeda crilah rejkimu dngn kmampuan dan kemauanmu.. jngn memaksa klw bukan rejekimu

  • Nyoman Martama
    Nyoman Martama 2 bulan yang lalu

    siapa yang setuju kalau bpk sanawi mirip jokowi hehe like yaa

  • Keyy Bastradz
    Keyy Bastradz 2 bulan yang lalu

    Dibalik laki2 yg sukses pasti Ada Seorang wanita Yang Menemaninya dari nol

  • ikan Asin
    ikan Asin 2 bulan yang lalu

    Mantap

  • Azwar Lukman Nurkhakim
    Azwar Lukman Nurkhakim 2 bulan yang lalu

    #REUPLOADER!!

  • Mollana97_
    Mollana97_ 2 bulan yang lalu

    yang nonton Agustus ?

  • Agung Pratama Putra
    Agung Pratama Putra 2 bulan yang lalu

    Org yg sukses...tpi harta ya dri yg haram...maka anak ya suka makan harta haram juga..dri harta haram ..tingkah laku ya gk baik..suka korupsi...

  • Bambang Teguh
    Bambang Teguh 2 bulan yang lalu

    Blora hadir

  • Gevan Syamhari
    Gevan Syamhari 2 bulan yang lalu

    Salut sama org2 seperti ini,gigih dan bisa sukses

  • Pid zx
    Pid zx 2 bulan yang lalu

    massa allah baru tau gue

  • Abu Ahmad
    Abu Ahmad 2 bulan yang lalu +1

    jalani saja hidup ini , banyak juga kok yang sudah jungkir balik tapi masih juga pendapatan minim atau sudah menekuni usaha tapi bangkrut , banyak banget tapi ngga diliput , jalani saja hidup ini

  • rollyandelima
    rollyandelima 2 bulan yang lalu

    yeah org ini berada di quadrad B

  • Lilis Nurul
    Lilis Nurul 2 bulan yang lalu

    Terinspirasi bgtttt... Semoga jd pljarann... Good

  • Warsito dadu Mokoginta
    Warsito dadu Mokoginta 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/QxisfGzJ4Ts/video.html .... hitam putih tolong bisa di undang pak dokter ini.. karna menurut saya dokter seperti ini sangat inspirasi buat qt semua link nya itu yang saya ketik di awal... terimakasih sebelumnya hitam putih dan mas dedi 🙏🏻🙏🏻