Dikritik Soal Citarum, Deddy: Itu Urusan Pemerintah Pusat | Debat Publik Kedua Pilgub Jabar (5/6)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 526

  • heyy dule
    heyy dule 7 hari yang lalu

    Ga nyambung banget pak dedimizwar

  • •Dik_ MixTape
    •Dik_ MixTape 11 hari yang lalu

    Kang dedi salah pilih fatner

  • ibra him
    ibra him 17 hari yang lalu +1

    Urusan citarum bukan propinsi...? Sosis sosis

  • Nadhifa Sofia
    Nadhifa Sofia 19 hari yang lalu

    pantesan PPT ga ada lagi di s***, ternyata orangnya ada disini. Tapi sayang, ga mutu jawabannya :( songong dan terlihat tidak bertanggung jawab (malah nyalahin pempus)

  • Nugraha Suganda
    Nugraha Suganda 20 hari yang lalu

    coba RK feat Dedi mulyadi, mantap nih

  • bang Jami
    bang Jami 21 hari yang lalu

    Kang emil kurang pintar pilih wakil

  • Riki Joe
    Riki Joe 22 hari yang lalu

    Citarum urusan pusat... pusat mana woy??? Yang janjiin citarum 2018 bisa diminum dulu siapa? Lupa? Ngapain dulu situ janji citarum bisa diminum klo itu bukan urusan situ 🤦🏻‍♂️
    Matak ulah loba janji lah... kalaut we pa dedi

  • sutra emas
    sutra emas 22 hari yang lalu

    wahhh,,itu kan sungai di wilayah anda jg pak,gak blh blg gtu,lalu tugas anda apa di gaji???

  • kakang jalu
    kakang jalu 23 hari yang lalu

    Sayah pilih RINDU

  • yoke agustiranda
    yoke agustiranda 27 hari yang lalu

    ga ada pinter pinter nya sih demiz yang ada gw gelik liat nya .m

  • Onna Onna
    Onna Onna 27 hari yang lalu

    RIDWAN KAMIL DAH JELAS NYATA KERJA DAN HASILNYA, orang cerdas pinter merakyat. Warga bandung seratus persen dukung kang emil

  • R salapanbelas33
    R salapanbelas33 28 hari yang lalu +1

    SAYA PILIH NOMOR 5
    Bpk. Ridwan kamil - Bpk. Dedi mulyadi
    Baru COCOK pasti JUARA dan menangTELAK !!!
    Yang lain mah cerdasnya masih dibawah beliau brdua..

  • Diah Purwati N.
    Diah Purwati N. 28 hari yang lalu

    Demiz gak jelas

  • Billie Wae
    Billie Wae 29 hari yang lalu

    songong... cagub gak jelas..
    RINDU Juara... 👍👍👏👏💚💚

  • Mul fian16
    Mul fian16 29 hari yang lalu

    Mencermati pertanyaan dari setiap paslon , saya langsung bisa memaknai siapa yg benar benar ingin memajukan jabar dari pada yang hanya mengejar kekuasaan untuk kesejahteraan diri dan keluarganya saja.

  • Anantyorama 7
    Anantyorama 7 29 hari yang lalu

    Gw ngerasa deddy mulyadi salah pilih deh😂 lebih cocok sama emil

  • Abdul Rony
    Abdul Rony 29 hari yang lalu

    Dedy mizwar suwombong cok, sini ke suroboyo, tak pisui raimu !!

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 29 hari yang lalu

    Ridwan kamil salah pilih wakil. Dedy mulyadi salah pilih pasangan. Tapi Ridwan bisa mempin wakilnya, krn dia pemimpinnya. Sdangkan dedy mulyadi cuma wakil jadi malah dipimpin oleh dedy mizwar. So kepintaran dedy mulyadi bakal mubadzir jika berpasangan dengan dedy mizwar.

  • Tri Kasmiati
    Tri Kasmiati Bulan Yang lalu

    Skakmat sih yg gak bs dijawab Dedi, anggaran per tahun lalu dimana progress nya? Jd seolah2 muter aja jawabannya.......... IDR 120M loh
    Kan yg ditanya Pak Dedi masa balik nanya soal banjir.. U didnt answer just A QUESTION Pak Dedi!

  • Tisno Sutisno
    Tisno Sutisno Bulan Yang lalu

    Pantesan pak demiz selama jadi cagub kurang berprestasi.. ternyata pasif systemnya cuma tau data kurang bisa kerja..

  • kakak osas
    kakak osas Bulan Yang lalu

    Dedi Mizwar lempar bakwan sembunyi gehu soal penanganan Citarum...calon pemimpin kok kayak gitu..warga jabar harus pilih gubernur yg cerdas...
    Harus nya Ridwan Kamil berpasangan dengan Dedi Mulyadi...Dedi Mizwar berpasangan sama Dedi Dhukun aja....

  • Ade Iskandar
    Ade Iskandar Bulan Yang lalu

    Harusnya kang emil ama kang dedi mulyadi..jabar makin maju...

  • Irfan Muhammad
    Irfan Muhammad Bulan Yang lalu

    Jawaban dedi mul mantep, sayang kenapa cuma jadi wakil, malah gubernurnya dedi mizwar:(

  • oman somantri
    oman somantri Bulan Yang lalu

    Dedi mizwar ??? Ga jelas

  • Panji Saepuloh
    Panji Saepuloh Bulan Yang lalu

    Udah ini mah RINDU juara,,,

  • Iwan j Setiawan
    Iwan j Setiawan Bulan Yang lalu

    Demiz itu lg main sinetron bukan lg debat acting melulu ..Ridwan kamil mantap

  • Jondol Dermayu
    Jondol Dermayu Bulan Yang lalu

    Kang Emil kalo sama kang demul mantepp.. yaa

  • Busye Vadhilla
    Busye Vadhilla Bulan Yang lalu

    Dana yang dipakai Aher - Dedi Mizwar buat citarum 120 Milyar/Tahun. berarti 600 Milyar/Masa Jabatan. trus gak ada hasil apa2 dan sekarang diambil alih sama pemerintah??? minimal yah kotor atuh penuh sampah.. 600 Milyar.. Kotor Iya.. Meluap Iya.. trus bisanya ngerendahin pengetahuan Orang, Inget atuh Pak RK mah lulusan ITB-Luar Negeri. Ari Bapak Dedi Mizwar Lulusan mana?? kuliah juga asa gak tamat di CVnya.. tapi Suombong minta ampun.

  • Busye Vadhilla
    Busye Vadhilla Bulan Yang lalu

    Coba yang bilang Ridwan Kamil cocoknya sama Dedi Mulyadi siapa? Prestasi Dedi mulyadi selain bangun taman air disitu buleud sama bikin patung hindu-budha di pusat kota apa lagi?? coba sebutin saya pengen tau..

  • Lukmam awink
    Lukmam awink Bulan Yang lalu

    klu mnurut aq no 1 yg pastas jd gubenur. RINDU.Juara.☝👍👍

  • Andri Bobie
    Andri Bobie Bulan Yang lalu

    Abdi Dukung kang dedy mizwar kembali iklan promag dan main sinetron

  • Mr. Zaar
    Mr. Zaar Bulan Yang lalu +2

    Dari debat ini sebagai bentuk gambaran kepemimpinan, bagaimana dia berbicara dan menanggapi dengan tenang. Salut sekali untuk Kang Ridwan Kamil & Uu, serangan yang di lakukan bertubi" malah menjadi tamparan balik untuk lawan.
    Rasanya Jawa Barat tidak perlu untuk kedua kalinya salah pemimpin, saya umur 18 tahun dan pemilih perdana baru kali ini sangat yakin untuk memilih! JABAR JUARA! Mungkin banyak cara untuk membodohi rakyat untuk menebar janji, STOP! Berikan wawasan kepada keluarga terdekat rakyat jabar.. NO.1 JUARA!

  • wawan warsita
    wawan warsita Bulan Yang lalu

    Suami calon wakil gubernur, istri calon bupati. Hadehhh, double gaji, makin benghar wae...memperkaya keluarga.., klu keduanya ke pelih makin kaya. Bisa jadi kembali ke beradaban kerajaan klu gini...aya2 wae, kasih kesempatan ke yang lain. Trus jgn dendaman..ber ambisi, jgn2 dulu gk di pilih golkar, gk kepilih gubernur,istri nya maju bupati, biar dia masih pimpin purwakarta
    Demul ambisi banget

  • Moch Ishaq
    Moch Ishaq Bulan Yang lalu

    dedy miswar bisa apa... hahahaha

  • Luki Ishwara
    Luki Ishwara Bulan Yang lalu

    Duit citarum buat pemprov benerin citarum jadinya lari kemana ya?

  • Irman Sudirman Alkathiri
    Irman Sudirman Alkathiri Bulan Yang lalu

    cianjur +sukabumi saya kira blok ridwan kamil dan uu

  • deni solanaceae
    deni solanaceae Bulan Yang lalu

    dari debat kemaren sudah jelas siapa yg cerdas dan pantas memimpin jabar. kang emil lebih cocok. klo pa demiz sombong bamget

  • Zamal Uddin
    Zamal Uddin Bulan Yang lalu

    Harusnya deddy Mizwar yg jadi cawagub dedi muluadi

  • Raka Dimas
    Raka Dimas Bulan Yang lalu

    D2 apa benar yg di ucapkn wkwkwk

  • Eko Haryanto
    Eko Haryanto Bulan Yang lalu

    2DM GACOR BENER....GASS..POLL KANG DEDI...

  • Erwin Wirdani
    Erwin Wirdani Bulan Yang lalu

    Asyikk 👌

  • Denas Apriliana
    Denas Apriliana Bulan Yang lalu

    Apa sih si dedi cengesan perasaan kaga ada yg lucu! Keliatan bgt gk bisa jawab! Payah

  • Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo Bulan Yang lalu

    malu dong.. urusan propinsi hrus presiden yg turun tangan.
    artinya itu menandakan gubernurnya tdk mampu.

  • Savana ID
    Savana ID Bulan Yang lalu +2

    Ga respect sm no 4. Debat cengengesan mulu, kaya yg ngeremehin, mungkin maksudnya guyon tapi ga nyunda bgt demiz itu. Emil lebih sopan santun.

    • Eko Aji
      Eko Aji 13 hari yang lalu

      Savana ID yaa trus debat suruh gontok"an gtu

  • Haw Key
    Haw Key Bulan Yang lalu

    demiz kolot bedegong

  • Dantry anto
    Dantry anto Bulan Yang lalu

    Kesel banget gua liat cara debat si dedi mizwar 😤😡

  • seven four denim sfd
    seven four denim sfd Bulan Yang lalu

    Masa jawaban wakil gubernur kaya anak" gang

  • Young Hard Men Channel
    Young Hard Men Channel Bulan Yang lalu

    Citarum pengennya jadi urusan pemerintah pusat, giliran banjir di kota Bandung tanggung jawab Pemkot Bandung sendiri, pemprov angkat tangan.. piye pajak demiz

  • dicky setyawan
    dicky setyawan Bulan Yang lalu

    kang dedi wizwar
    "Siapa yg banyak tertawa,akan jatuh wibawanya.
    Siapa yg banyak bercanda,akan dipandang hina.
    Siapa yg banyak melakukan sesuatu,akan dikenal dengannya.
    Siapa yg banyak berbicara,akan banyak kesalahannya,
    Siapa yg banyak kesalahannya,akan sedikit rasa malunya,
    Siapa yg sedikit rasa malunya,akan sedikit *wara'nya,
    dan siapa yg sedikit wara'nya,hatinya akan mati".

  • Dzikriyana
    Dzikriyana Bulan Yang lalu

    Untuk debat pasangan no 1 dan 4 ini termasuk bahasan yang menarik. Setelah saya ngobrol santai sama mahasiswa geologi terkait masalah citarum, ternyata ada banyak aspek buat beresin masalah citarum salahsatu masalah yang cukup sulit adalah penempatan untuk lokasi industiri karena sepanjang alur hulu ke hilir sungai maslahnya industri berjejeran dengan tidak sesuai aturan sehingga memang ternyata cukup sulit untuk menyelesaikan masalah citarum (butuh proses sangat panjang). Sehingga harus ada tata kelola juga seperti buat wilayah industri di hilir tapi sayangnya dari hulu sungai citarumnya saja sudah banyak pencemaran sehingga masalahnya jadi kemana-mana. semoga siapapun gubernurnya nanti masalah ini bisa dengan mudah selesai. Jangan lupa kolaborasi sama mahasiswa dan dosen karena jika mengandalkan hanya ke pemerintah pusat maupun daerah cukup sulit. butuh pemikiran yang visioner supaya lingkungan jabar menjadi nyaman untuk dinikmati bersama. Ini hanya sedikit dari hasil sharing saya dan teman saja, jika warga jabar ada pendapat lain boleh saling berkomentar dengan baik supaya jabar maju bersama. Trim's ;)

  • Ge gepe
    Ge gepe Bulan Yang lalu

    Anda angkuh sekali dedi sosis

  • Widyana Roechiat
    Widyana Roechiat Bulan Yang lalu

    Demiz siga nu bener wae lah..ngaledek kitu!!

  • Dhika Elfa
    Dhika Elfa Bulan Yang lalu

    dih kok ngambek, minum cap kaki tiga dulu lah bray

  • Asep Tendi Hermawan
    Asep Tendi Hermawan Bulan Yang lalu

    Etika dalam debat dan berpolitiknya kang dedy mizwar sangan minus, anda kurang belajar pak!

  • Roy Vanhatten
    Roy Vanhatten Bulan Yang lalu

    DEMIZ itu sprti siluman ada tapi tak tetlihat, ada tapi tak terdengar,cuman pas mau pemilu baru dia terlihat dan terdengar!!!

  • Taufiq Alfariuz
    Taufiq Alfariuz Bulan Yang lalu

    Gubernur PKS kerjanya kayaknya banyak uncang uncang kaki 😁

  • Acho Peranciss
    Acho Peranciss Bulan Yang lalu

    Debat ko main main yah no 4 tuh..

  • Rizal Purwana
    Rizal Purwana Bulan Yang lalu

    Terlihat perbedaan mana yg memang pintar dan mana yg so so an pintar
    Dm selalu blg "saya koreksi" "belajar lagi" "saya jelaskan"
    Sungguh merendahkan dirinya

  • bundane putro reog
    bundane putro reog Bulan Yang lalu

    cb kang emil berpasangn ama kang dedi mulyadi pasti menang.yg atu dah tua.waktunya yg muda.

  • Rachmat Sabhusen
    Rachmat Sabhusen Bulan Yang lalu

    DM itu salah melangkah. Jadi wakil itu tdk mengambil policy.

  • Rachmat Sabhusen
    Rachmat Sabhusen Bulan Yang lalu

    Demiz ! Pejelasannya tidak bisa dicerna oleh masyarakat. Lihat dong RK kalau bicara singkat padat jelas, semua lapisan masyarakat langsung mengerti.

  • cah wetan cah wetan
    cah wetan cah wetan Bulan Yang lalu

    Nm 2 ga bsa memberikan wacana yg cerah

  • Deny chanser
    Deny chanser Bulan Yang lalu

    Haduh..rugi warga Jabar kalo milih no 4..liat z cagup nya lagi debat z mau kabur..apa lagi kalo ada masalah di Jabar..

  • reggae XYZ
    reggae XYZ Bulan Yang lalu

    Cengar cengir g jelas demiz

  • Andy C
    Andy C Bulan Yang lalu

    karena pemprov ga bisa nanganin lg makanya di ambil alih pemerintah pusat
    gmn sehhh

  • Onetwootric Bang
    Onetwootric Bang Bulan Yang lalu

    Ahh, cobaaa aja pak dedi sama pak ridwan kamil, duh...

  • Saipul Aziz
    Saipul Aziz Bulan Yang lalu

    Dedy mizwar lebih pgalaman dan lebih paham

  • Dian haerani
    Dian haerani Bulan Yang lalu

    ridwan kamil yes

  • Maja Noon
    Maja Noon Bulan Yang lalu

    Dedy Mizwar hatinya jahat banget

  • Yongz bageur
    Yongz bageur Bulan Yang lalu

    Coba klau kang emill sama kang dedi mulyadi ,,,

  • abang ganteng
    abang ganteng Bulan Yang lalu +1

    Jangankan Citarum , itukan gubernur nya dari PKS ,kan PKS mah cuma bisa fitnah ,dan menghasut menghalalkan segala cara

  • Robin Wang
    Robin Wang Bulan Yang lalu

    Kang emil for jabar 1

  • Ridwan Firdaus
    Ridwan Firdaus Bulan Yang lalu

    Dedy Mizwar kok gini ya

  • zacky kurniawan
    zacky kurniawan Bulan Yang lalu +3

    deddy mizwar ini berasa lagi nonton sinetron.. Lagaknya bukan mendebat tp prilakunya mengejek terlalu banyak polah ketimbang isi pembicaranya

  • Dwi Suciati
    Dwi Suciati Bulan Yang lalu

    Dedi ngelawak

  • Aras Sunda
    Aras Sunda Bulan Yang lalu

    Juaraaaaaa sukabumi mah euuuyyyyy

  • Rifki fero
    Rifki fero Bulan Yang lalu

    Demiz jawabna adigung

  • ABAH HASAN
    ABAH HASAN Bulan Yang lalu

    Dedi Mizwar sangat meyakinkan... tidak diragukan sama sekali...pas...mantab...ketika main sinetron...

  • Reza Ramdani
    Reza Ramdani Bulan Yang lalu

    Ko urusan pemerintah pusat ada APBD 120M buat citarum . Uang nya kemanain tu pak 😂😂

  • Didi Novriadi
    Didi Novriadi Bulan Yang lalu

    Kang emil utk jabar amiin

  • Didi Novriadi
    Didi Novriadi Bulan Yang lalu

    Teruss fungsinya gubernur jabar apa kalao citarum katanya urusan pusat ? Koplakkk benerr daah🤣

  • Elsa Faisal
    Elsa Faisal Bulan Yang lalu

    Ridwan kamil good

  • jenggot ireng
    jenggot ireng Bulan Yang lalu

    Dedi miz basicnya artis numpang tenar doang...jawabannya ngeles...

  • Wank Nugraha
    Wank Nugraha Bulan Yang lalu

    palson no 3 pura2 g tau indahnya kota purwakarta.
    harusnya anda nyalonin dulu bupati. jangan langsung gubernur.
    pak dedi 5 thn wakil bupati.10thun bupati. itu atas kpercayaan warga purwakarta. saya sendiri bangga sekali bisa tinggal di purwakarta yang indah ini

  • Redi Arshavin
    Redi Arshavin Bulan Yang lalu

    dari sini terlihat dedi mizwar pola pemerintahannya sangat kolot, ga cocok buat jabar di tahun" kedepan

  • kartika dewi
    kartika dewi Bulan Yang lalu

    ttp kang EMILLL

  • Mahesa Vetri Dewi
    Mahesa Vetri Dewi Bulan Yang lalu

    abdi mah RINDU JAWA BARAT JUARAAAAA👍 malah lebih suka dedi mulyadi yg jawab deh..

  • Gabriel Abel
    Gabriel Abel Bulan Yang lalu

    Cocok nih kang hasan jdi marketing AQuA kykny

  • Edy Kedong
    Edy Kedong Bulan Yang lalu

    Panggung sandiwara

  • Anjar Nata
    Anjar Nata Bulan Yang lalu

    Mun ridwan kamil jeng pak dedi mulyadi. Telak menang nage

  • Yunardi Priyanto
    Yunardi Priyanto Bulan Yang lalu

    "Dedi Mizwar" emang gak becus nangani banjir dan sungai Citarum yang dicemari limbah..... Jangan pilih si nagaBonar.....

  • etwin ariawanda
    etwin ariawanda Bulan Yang lalu

    Dedy mizwar ko kitu nya sifatna ria akan ilmu adeh

  • uno uni
    uno uni Bulan Yang lalu

    Ridwan kamil sudah terbukti, deddy mulyadi juga juga hebat budaya sunda ttp ada, cuma dedy mulyadi kinerjanya berkurang semenjak nyalon

  • Muhammad Rizqi
    Muhammad Rizqi Bulan Yang lalu +5

    Dedi mizwar debat sama dosen arsitek ITB yaaa kalahh, jelas dosen ITB punya ilmu.

  • Oppa Dae Kim
    Oppa Dae Kim Bulan Yang lalu

    Keliatan sombong nya yah abah demiz. Duhhhh ga kebayang kalau jadi gubernur trus ada ygwas kritik kaya nya langsung di dorrrr tuh yg kritik

  • Sandra 252980
    Sandra 252980 Bulan Yang lalu

    Demiz ko gitu yaa

  • Sandra 252980
    Sandra 252980 Bulan Yang lalu

    Rindu rindu rindu

  • yohanes timur
    yohanes timur Bulan Yang lalu

    Hi hi lucu nih kakek dedi miz,, yg di tanya apa dan jawab nya apa,,
    Dukung ridwan kamil he

  • Robby Bayu Saputra
    Robby Bayu Saputra Bulan Yang lalu

    Saya kasihan lihat dedi mulyadi, salah memilih pasangan.

  • BlackHaze
    BlackHaze Bulan Yang lalu

    Masi mending wakil yang kurang ilmu tapi Calon Pemimpin nya pinter. wakil nya masih bisa di bawa pinter.
    Klo Calo Pemimpin Songong cengar cengir gitu, wakilnya jg dipastikan ikutan kebawa2 songong jadinya.
    Fix Optimis 100% RINDU pilihan ku. Insasalloh Juara.