10 Kendaraan Paling Aneh Di Dunia Yang Tak Pernah Anda Bayangkan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2018
  • Mobil mobil ini memiliki bentuk paling aneh dan paling unik serta paling nyeleneh di dunia, mereka me-modifikasi mobil-nya menjadi mobil dengan bentuk yang unik dan terlihat aneh, sebagian orang menganggapnya sebagai sesuatu yang gila, tapi bagaimanapun mereka adalah orang orang dengan daya imajinasi dan kreatifitas yang tinggi. bagaimana tidak bentuk mobil mereka sempat menjadi pusat perhatian orang orang yang sempat melihat dan berpapasan dengan mobil ini, dan ini merupakan modifikasi mobil terkeren, nah berikut 10 mobil paling aneh di dunia versi channel daftar populer.
    ===============================
    Follow kami juga disini:
    ๐Ÿ‘‰ Facebook : daftarpopuler
    ๐Ÿ‘‰ Twitter : DaftarPopuler
    ๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 90

  • mada riski
    mada riski 2 hari yang lalu

    Seharusnya ditulis/diketik kendaraan dengan model ter aneh/ter unik

  • Rudianto Pekanbaru
    Rudianto Pekanbaru 5 hari yang lalu

    Mengagumkhan...

  • Herman Vian
    Herman Vian Bulan Yang lalu +1

    Mantap asiapp

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah Bulan Yang lalu

    Ga seru

  • Vexo Henanda
    Vexo Henanda 2 bulan yang lalu

    Bigfoot raja dari rajanya monster truck

  • Ch. Ronaldo
    Ch. Ronaldo 2 bulan yang lalu

    Adminx jg aneh

  • Aji Santoso
    Aji Santoso 2 bulan yang lalu

    agak berantakan videonya

  • Sulung Kurniawan
    Sulung Kurniawan 3 bulan yang lalu +2

    Mbak DP sedang flu ya...

  • Muslim Banzema
    Muslim Banzema 3 bulan yang lalu

    Cewe yg ngomongnya lg flu ya

  • Mardi Yanto
    Mardi Yanto 3 bulan yang lalu

    Suarnya kok beda,,,

  • Ety Murbaningrum
    Ety Murbaningrum 3 bulan yang lalu +1

    yang igor mantep deh,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sunan tube
    Sunan tube 3 bulan yang lalu +1

    Ktanya mobil aneh..kok bahas pesawat n kapal laut juga??? Chanel aneh

  • AH Y
    AH Y 3 bulan yang lalu

    Bagian akhir nya kok mesterius ya gak nyambung

  • Nur Fajar
    Nur Fajar 3 bulan yang lalu

    Naratornya ke pilek ya...?? ๐Ÿ˜…

  • Bangkit MotoVlog
    Bangkit MotoVlog 4 bulan yang lalu

    asal konten aja... isi nya gak berbobot..

  • Dark Ohh
    Dark Ohh 4 bulan yang lalu

    kenderaan??

  • Cyber Frost
    Cyber Frost 5 bulan yang lalu +1

    Bagian akhirnya agak misterius n gk nyambung

  • herlan pirmansah
    herlan pirmansah 6 bulan yang lalu

    Lagi pilk ya ngomongny๐Ÿ˜‚

  • Eko Three
    Eko Three 6 bulan yang lalu

    Amazing

  • Eko Three
    Eko Three 6 bulan yang lalu

    Amazing

  • Muhamad Farellio Akbar
    Muhamad Farellio Akbar 6 bulan yang lalu +1

    Mbak lagi pilek ya suaranya kaya bindeng

  • Boy Iboy
    Boy Iboy 6 bulan yang lalu +1

    Suara nya serek

  • Rian Pandu
    Rian Pandu 6 bulan yang lalu

    Ada kondom njir

  • Google Account
    Google Account 7 bulan yang lalu

    Disulitkan lg dgn keadaan

  • yuba mercy intercoler bussid player minecraft

    Wik wik wik? ? ?

  • zam 22
    zam 22 7 bulan yang lalu +3

    3:10 sebenernya namanya pelermobile

  • Adnias YT
    Adnias YT 7 bulan yang lalu +1

    Bacot!!!!!!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ade Agung
    Ade Agung 8 bulan yang lalu +3

    Kasian si mba nya lagi flu..

  • SA OTOMOTIF
    SA OTOMOTIF 8 bulan yang lalu +1

    Nice video i like this

  • gilang saputra
    gilang saputra 8 bulan yang lalu +2

    Siapa yang mau mobil menit 5,55

  • re sz
    re sz 8 bulan yang lalu +1

    Mata lo bitor,salah terus gambarnya

  • Ruwaida 16
    Ruwaida 16 9 bulan yang lalu

    Aneh

  • octaavianos Dcosta Neves
    octaavianos Dcosta Neves 9 bulan yang lalu +1

    Like

  • Yuliana Tasya
    Yuliana Tasya 10 bulan yang lalu +4

    Daftar populer buat animasi helikopter super laju yaaaaa

    • Rifki Abrar
      Rifki Abrar 2 bulan yang lalu

      Mantap Cuk Oooooooooooooo

  • MSM Garage Game
    MSM Garage Game 10 bulan yang lalu +4

    Siapapun yang ikhlas donasi subscribe dan like di chanel kita, semoga bapak dan emak masuk surga. Amiinn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Emen Seran
    Emen Seran Tahun Yang lalu +1

    Kalo mobil yah mobil aja,10 pesawat apa mobil yah min๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rehan daffa ramadhan
    rehan daffa ramadhan Tahun Yang lalu

    Bang atau bu bikin kendaraan populer

  • Dadan Suhendar
    Dadan Suhendar Tahun Yang lalu +1

    Katasayah mobil yang paling bagus nomor 4&1

  • anisalaziz
    anisalaziz Tahun Yang lalu +2

    Big foot kan nama hewan

  • Rendy Syahputra
    Rendy Syahputra Tahun Yang lalu

    minum obat mbak๐Ÿ˜‚

  • Timothy Sibarani
    Timothy Sibarani Tahun Yang lalu

    lagu terakhir namanya apa?

  • Newbie official channel
    Newbie official channel Tahun Yang lalu +2

    Kayak nya mbak populer lagi flu ya

  • Hari Agus
    Hari Agus Tahun Yang lalu

    SUARAMU PERSIS LONTHE IDIOT

  • Doni_Adi_ Prastyo
    Doni_Adi_ Prastyo Tahun Yang lalu +8

    Sakit flu mbak?๐Ÿ˜‚

  • fresky tampu
    fresky tampu Tahun Yang lalu +7

    7:16 ketawa aku

  • Nurul Rahmah
    Nurul Rahmah Tahun Yang lalu

    Gillllaaaaaaa

  • Nani Nani
    Nani Nani Tahun Yang lalu

    limosin bisa belok gak

  • farhan fauzy
    farhan fauzy Tahun Yang lalu

    Itu mah bukan mobil semua

  • Yubi Blora
    Yubi Blora Tahun Yang lalu

    Anjirr

  • Ronaldo Aprila
    Ronaldo Aprila Tahun Yang lalu +1

    Jadi ini bahas mobil doanh apa bahasa bermacam macam kendaraan ?

  • orang gila erpan1140
    orang gila erpan1140 Tahun Yang lalu +1

    Tai tai tai tai tai tai tai tai tai

    • bahar udin
      bahar udin Tahun Yang lalu +1

      orang gila erpan1140 lu tai

  • orang gila erpan1140
    orang gila erpan1140 Tahun Yang lalu +1

    goblok lu tai katanya mobil ternyata pesawat kapal

  • embekk indonesia
    embekk indonesia Tahun Yang lalu +6

    Aneka resep di pematang Siantar dan Cikarang Utara Bekasi Jawa

  • meyjack zameil
    meyjack zameil Tahun Yang lalu

    Gua punya mobil anti ledak dan peluru gua punya mobil limosin itu semua punya gua punya gi tu juga apa aja gua punya teruk gede bus bmw

    • John Cena
      John Cena 6 bulan yang lalu

      eh limosin itu muahal banget harga nya miliaran emang lu punya duit kalau mau jual tuh rumah emaklu tolol

  • Sapi Sapi
    Sapi Sapi Tahun Yang lalu +10

    suaranya bikin ngaceng

  • Robbie Meizzu
    Robbie Meizzu Tahun Yang lalu +2

    pengen kenalan deh sama mbanya ๐Ÿ˜‚

  • Black 1995
    Black 1995 Tahun Yang lalu +1

    Mbaknya lagi pilek yaa wkwk suaranya seksi pfftt

  • NURHANIS SHAHIRA
    NURHANIS SHAHIRA Tahun Yang lalu

    Hebat Gila kereta ni

  • gamer Minecraft Ezz
    gamer Minecraft Ezz Tahun Yang lalu

    Pertamax

  • Irsan Jaka
    Irsan Jaka 2 tahun yang lalu +1

    suaranya kaya yg lagi flu