KENZIE DINNER BARENG UNCLE IKY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019
  • Hai guys! I hope you enjoy this video~

    BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
    INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Komentar • 1 134

  • Ujang Ujang
    Ujang Ujang Hari Yang lalu

    keluarga ter "uwu" bgt😍😭😭

  • VIA BOOK PODCAST
    VIA BOOK PODCAST 2 hari yang lalu

    Masih bayik udah cakeppp banget

  • Assyifa Titis
    Assyifa Titis 2 hari yang lalu

    Gua denger syifa syifa deh Ahahha

  • Ade Sartika
    Ade Sartika 2 hari yang lalu

    Kok Kenzie lucuu bngt sihhhh jadi pengen nikah sama uncle nya😂

  • Arzety Bilbila
    Arzety Bilbila 3 hari yang lalu

    Colab ama ka micel dong 24 ngurusin kenzie ka rizky sama ka micel plisss...😋

  • Arzety Bilbila
    Arzety Bilbila 3 hari yang lalu

    Colab ama ka micel dong 24 ngurusin kenzie ka rizky sama ka micel plisss...😋

  • aldi ansyah
    aldi ansyah 3 hari yang lalu +1

    sama syifa hadju dong collabnya 😍😍

  • Caaisyah Rahman
    Caaisyah Rahman 5 hari yang lalu

    Kak ina jaga perasaan zifa 😂😂😂😂 yaaaa kaleeeeeeee kitaa sukanya iky ma icel

  • Caaisyah Rahman
    Caaisyah Rahman 5 hari yang lalu

    Yesssss mainnnn film lagii ama iceelllll seneng akutuh

  • Ida Ulf
    Ida Ulf 6 hari yang lalu

    Lama banget ky ya allah sama filmya sendiri aja lupa wkwkw

  • Ida Ulf
    Ida Ulf 6 hari yang lalu

    Salfok suara 1:06 pas banget iky lagi ngechat syifa😶

  • Kicki Herdayanti
    Kicki Herdayanti 9 hari yang lalu

    Nikah sm aku aja kak iky

  • Azima Wardah
    Azima Wardah 11 hari yang lalu

    Lucu nya kenzie❤

  • Shanty Khalif
    Shanty Khalif 11 hari yang lalu +1

    Ngak usah collab sama k Michelle/iky, ngak cocok🤮
    Mending k iky jauh* DECH dri k Michelle, tinggal di PHP innya k michelle nya😠
    Saya do'ain biar k icell dpat jodoh yang lebih baik n yg setia🤲😇amin ya Allah...
    Hidup k Michelle🤗 l ♥️ icell
    Pokoknya do'a terbaik buat k icell😘😘😘

  • putry amhelya
    putry amhelya 14 hari yang lalu

    Ini judulnya d ganti yah,, kyknya dlu judulnya bukan ini

  • Lastari Tari
    Lastari Tari 17 hari yang lalu

    Gileeeee gantenggg pake bangettt muka iki. Wowww

  • Lastari Tari
    Lastari Tari 17 hari yang lalu

    Komen hampir menyeluruh nyuruh ngevlog sama michel iky

  • Dita Febriyanti
    Dita Febriyanti 19 hari yang lalu +1

    isi coment :
    95% colab sama michelle ziu
    5% tentang konten video
    Hehehehe

  • Febri Muhamad Febrian
    Febri Muhamad Febrian 22 hari yang lalu

    Ka ina collab breng syifa hadju sama rizky nazar dongg

  • Derel Azizah
    Derel Azizah 22 hari yang lalu

    collab bareng sama syifa hadju kak sama iky juga kek nya seru deh liatnya

  • Fachri Jsawaragi
    Fachri Jsawaragi 23 hari yang lalu

    Komenny iky ziu semua 😂

  • Mutiara Hikmah
    Mutiara Hikmah 23 hari yang lalu

    Collab sm cut syifa dong

  • Dea Anastasia
    Dea Anastasia 24 hari yang lalu

    KAK COLLAB SAMA KASYIFA KA WHEHEH

  • Eunike Priscila
    Eunike Priscila 24 hari yang lalu

    Collab ama syifa dong
    Gw beda sendiri dh wkwkwk

  • karina putri
    karina putri 24 hari yang lalu

    Yey kak rizky sama kak michelle main film lagi

  • Besty Ghina
    Besty Ghina 25 hari yang lalu

    adduh omnya gemeesshh

  • Dwi andieni Maharani
    Dwi andieni Maharani 26 hari yang lalu +1

    Ka collab sama Rizky sama Michelle dong ahh😭💕

  • Putri fitria Ftr
    Putri fitria Ftr 26 hari yang lalu

    ETHAN DOLAN NI YEE MIRIP BNGT :((

  • indah claudia
    indah claudia 27 hari yang lalu

    01:09
    😱🤕

  • ANDIDAR
    ANDIDAR 27 hari yang lalu

    QnA with Cut Syifa dong kaa

  • Umi Hjl 8
    Umi Hjl 8 27 hari yang lalu

    Klo colan sma kan ziu psti lngsung trending

  • Umi Hjl 8
    Umi Hjl 8 27 hari yang lalu

    Srius auto lngsung trending dah

  • Umi Hjl 8
    Umi Hjl 8 27 hari yang lalu

    Ka ina pliss dong,, colab lgi brg ka michell , bunda ika sma ka iki jga

  • 아쿤뒤AtunDwi
    아쿤뒤AtunDwi 29 hari yang lalu

    Ikut komen aahhh....ina bikin konten bareng iky sm Michelle dong...ngpain aja lah 😁 seru mereka klo udah barengan ky udah ngga ada jaim2 jd seneng liatnya.

  • Humaedah Azzahro
    Humaedah Azzahro 29 hari yang lalu

    Bener banget kak, kalo udh punya anak emang prhtian kesedot ke anak smua. Suami mpe' terlupakan

  • Uchy Almi
    Uchy Almi Bulan Yang lalu +1

    Kebayang gk sihh klao iki nikah sama icell,,,, bahagiiaaaaa bgt kita netizen

  • Luisa Revaline
    Luisa Revaline Bulan Yang lalu

    Kak selalu ditunggu collab nya sama kak Michelle,, gasabar nihh

  • Sarifirman Kenzie
    Sarifirman Kenzie Bulan Yang lalu

    Nama nya kaya anak saya muhamad kenzie alfatah

  • Fakhira Khairaini
    Fakhira Khairaini Bulan Yang lalu

    gemesh banget,unclenya❤️😌

  • Elmi Oktavianayusro
    Elmi Oktavianayusro Bulan Yang lalu +2

    Kak, collab bareng syifa hadju dong sm kak iky

  • Widya Aprilia
    Widya Aprilia Bulan Yang lalu

    Polos bgt sii muka rizky pas nanya nikah gitu :(

  • Norasinah Aliu
    Norasinah Aliu Bulan Yang lalu

    Colab bareng michele ziudith lagi kak ina.

  • Nashwa Salsabillah
    Nashwa Salsabillah Bulan Yang lalu

    ganteng bat sih dek

  • OL SIOL
    OL SIOL Bulan Yang lalu

    Rizki nazar kalau punya Chanel IDclips pasti banyak yg subscribe

  • Annisa Rubyliana
    Annisa Rubyliana Bulan Yang lalu

    sumpaaaahh nyesel baru nontoin ini video 😂
    kenzie udh so pasti always lucu menggemaskan
    uncle iky sumpah gokil bgt pas bawa kenzie hahaha di gotong2 gitu dengan expresi yg oke gue kuat 💪😂😂

  • cewecuek lupanama
    cewecuek lupanama Bulan Yang lalu

    Kenzi makin ndut ajaaa yaa unchhh

  • Aviivah Friska
    Aviivah Friska Bulan Yang lalu

    Uncle nya ganteng bgt si gewlaa

  • Aildam Shanity
    Aildam Shanity Bulan Yang lalu +2

    ka ina collab ama ka iki ama ka michelle dong ka

  • meida dian1
    meida dian1 Bulan Yang lalu +4

    gimana kalo bkin vlog kenzi d ajak jalan2 sama iki+michelle biar kayak keluarga sakinah😅

  • Merry Sagala
    Merry Sagala Bulan Yang lalu

    Salfok sm suara mama kaa ina, bilang2 nama syifa 😂

  • Azura faradzila
    Azura faradzila Bulan Yang lalu

    Rizky gntng bngt parahhhh kenzie nya imut bngt ihh gemess dehh ToT

  • Dewi Tita SeptiaAyu
    Dewi Tita SeptiaAyu Bulan Yang lalu

    selalu ngakak si nonton ini,apalagi sama editanya yanh lucu pas ayah kenzie nya terbang pake pesawat,ngakak sampe diulang ulang 😂😂😂😂

  • NadiNina Official
    NadiNina Official Bulan Yang lalu

    Suka liat Chanel mba riskina, Krn ada uncle Iki yang tampil apa adanya...love uncle Iki 🥰🥰🥰

  • utamii channel
    utamii channel Bulan Yang lalu

    Ama Michelle donggh

  • Dhea Anggit
    Dhea Anggit Bulan Yang lalu

    Ikyy nanya2 soal pernikahan biar udah ada bekal🤣

  • Angestiaa Widadi
    Angestiaa Widadi Bulan Yang lalu

    OMGGGG MY MOODBOOSTER. sering2 uploaddd kakkk inaaaa

  • Inul Channel
    Inul Channel Bulan Yang lalu

    itu anak kk ya

  • Putri Nada
    Putri Nada Bulan Yang lalu

    Berarti aku harus, beli hp 2 (:

  • Tania Cinta Sari
    Tania Cinta Sari Bulan Yang lalu

    Ucu bngt anak ka Ina😚

  • Jojieye
    Jojieye Bulan Yang lalu

    Waduh semuanya jadi komen mahu collabnya ka ina, iki sama michelle nih waduh waduh waduh 😂