Penampakan gelombang 8 meter rusak pantai selatan gk jogja

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2018
  • Detik detik gelombang pasang yang yerjadi di berbagai pantai di jogja dan gunungkidul pada lima hari terakhir bulan juli 2018. Beberapa pantai yg terkenal keindahanya seperti pantai baron, pok tunggal, jungwong, ndrini dan bahkan pantai timang yg terkenal dengan jembatan gantung ikut terendam air laut yang mencapai ketinggian 7 sampai dengan 8 meter. Untuk itu bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai di daerah jogja dan gunungkidul di himbau untuk menunggu keadaan gelombang menjadi normal kembali.

Komentar • 2 754

  • dzikri elabror
    dzikri elabror 3 jam yang lalu

    detik 2:06 haha pantat nya

  • Wahyu Yunarsa
    Wahyu Yunarsa 5 jam yang lalu

    Allhamdulillah sepertinya mereka senang menantang maut..

  • EG
    EG 7 jam yang lalu

    Itu ada warung yg jualan terlalu dekat sama bibir pantai koq ga dilarang sama petugas ya ?ombak sampai masuk gitu

  • Reni Sapitri.untuk.anak.2jamgan durhaka

    Soal nya pada di pake ndak bener ko yangamuk mas

  • Hoirul Widarto
    Hoirul Widarto 9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Muhammad Muainul Amri
    Muhammad Muainul Amri 10 jam yang lalu

    Semua netizen cuma bacotπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  • Sigit Mas
    Sigit Mas 12 jam yang lalu

    Dedongo mas golek welase gusti engkang moho agung.
    Ora malah bengok"

  • NSC Net
    NSC Net 15 jam yang lalu

    Pertama kali ke pantai ke temu preman preman pasar dengan muka mirip ikan asin. Gua pusutusin ga pernah kepantai lagi. @teluk penyu cilacap

  • KALABAN TV
    KALABAN TV 18 jam yang lalu

    Ngeri jg euy

  • Edis Saisoku
    Edis Saisoku 20 jam yang lalu

    Mlh do guyu goblok

  • Dapit Mawar
    Dapit Mawar Hari Yang lalu +1

    Astgfirulloh ..kya di buat main2.. yhh 😒😒 air laut

  • Jarwo Xiaomi
    Jarwo Xiaomi Hari Yang lalu

    Itu gk buat main,"

  • gokil vlog
    gokil vlog Hari Yang lalu

    Ngeri banget semoga di lindungi allah smua

  • A Setiadi
    A Setiadi Hari Yang lalu +1

    Mendadak banyak org suci disini.

  • Lia Nurliasari
    Lia Nurliasari 2 hari yang lalu

    Pada maksiat sih manusianya ...

  • Farhan Adil
    Farhan Adil 2 hari yang lalu +3

    Zaman now liat ombak ga normal bukannya selamatin atau lari ini mah poto atau video in

    • damar soekaitu
      damar soekaitu 19 jam yang lalu

      Farhan Adil kalo g ada yg vidioin, lu g bakalan bisa nntn....ah eellu tong

  • faisal yusuf
    faisal yusuf 3 hari yang lalu

    Begak bengkok lek wes kegulung lak cocote mingkem

  • teman beleng
    teman beleng 3 hari yang lalu

    Menantang maut

  • Arief Mhd
    Arief Mhd 3 hari yang lalu +1

    Ratu pantai selatan sedang pipis hhhhh

  • Ranu Wijaya
    Ranu Wijaya 3 hari yang lalu

    Tanda2 mau tsunami besar

  • Septyan Putra
    Septyan Putra 4 hari yang lalu

    Ngomong taek a

  • Mohd Shahrom
    Mohd Shahrom 4 hari yang lalu +3

    Karna ulah MANUSIANYA sediri pd maksiat/syirik

  • Roni 1995
    Roni 1995 4 hari yang lalu

    Wes ngerty kyo ngnuh mlah do adus, goblokk tenannn, wong nek arep matii yoo pikunnn

  • Edi Suprioko
    Edi Suprioko 5 hari yang lalu

    Cocotmu

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q 5 hari yang lalu

    nek pantai teriak"kayak orang kesurupan

  • Pitty Chendol
    Pitty Chendol 5 hari yang lalu

    Udah tw ombak besar gitu gak ada yg minggir giliran kebawa ombak nangis"

  • Newbie Gaming
    Newbie Gaming 5 hari yang lalu +2

    Udh tau keadaan panik kek gitu , malah sibuk" nya ngerekam

    • THE DREAMHEROES
      THE DREAMHEROES 3 hari yang lalu

      Namanya juga warga +62 bang
      Jadi maklumin aja

    • Newbie Gaming
      Newbie Gaming 5 hari yang lalu +1

      @Andi Anto wkwkwk

    • Andi Anto
      Andi Anto 5 hari yang lalu +1

      Udah gak takut ma yang namanya mati

    • Andi Anto
      Andi Anto 5 hari yang lalu +1

      Kids jaman now bang

  • Rendy Ap
    Rendy Ap 5 hari yang lalu +1

    Menit 2.46 sperti Ada plangi stlah ombak

  • Febbie Joefl
    Febbie Joefl 5 hari yang lalu

    udah kayak Tsunami aja ombak nya

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin 5 hari yang lalu

    Keren buat mancing tu enak ke tengah wkwk becanda gaess

  • Danendra Sandang
    Danendra Sandang 5 hari yang lalu

    Di menit 02.47 terciptanya pelangi

  • Lie Hambaly
    Lie Hambaly 6 hari yang lalu

    Itu orang mau mati apa ingin viral jane...

  • nafas Tua
    nafas Tua 6 hari yang lalu +1

    "Hancur2 pantaiku"ndas mu le...klo ngomong tu di jaga,org desa pun harus nya tau tata krama.ini baru bisa ngerekam video aja belagu...bocah daerah jdi tengil ya skrg makan pake nasi.jgn micin doank di gadoin

  • Buana Channel
    Buana Channel 6 hari yang lalu

    Hadir nyimak dan dah mantul komplit, gelombangnya ngamuk .... besar sekali ombaknya

  • Aditya frilda Munggaran
    Aditya frilda Munggaran 6 hari yang lalu

    Goblok tubuh orang ...

  • Dik Prabu KD
    Dik Prabu KD 6 hari yang lalu

    SUBSCRIBE πŸ”” CHANNEL INI YA : idclips.com/video/5qgdvha1ZqI/video.html

  • Luqman Adiyansyah
    Luqman Adiyansyah 6 hari yang lalu +1

    Kui sik neng Ndrini legonmu nyebrang pie ???

  • Diyah Sumarsono
    Diyah Sumarsono 6 hari yang lalu

    Sekarat....!!!, ws ngrti ombak gde ra ndak mire mlh do guya guyu...!!! Takon keseret bn kpok...!!!!!!

  • Bagas Angger
    Bagas Angger 6 hari yang lalu +2

    Pantainya yg di subtitle sama aslinya kok beda ya?

  • Atlan Tis
    Atlan Tis 6 hari yang lalu

    Gara gara orang kafir ama munafikun allah murka

  • Jhon Debritto Ananta
    Jhon Debritto Ananta 6 hari yang lalu

    Alam ga bisa ditebak

  • Dedii Istadii
    Dedii Istadii 6 hari yang lalu

    Wow

  • Syakira Bakpau
    Syakira Bakpau 6 hari yang lalu +2

    Ngeri ya liat ombak spt itu, 1639 sdh kebawa ombak,,mampir ketempatku juga ya

  • Joko Priatna
    Joko Priatna 7 hari yang lalu +1

    Tinggi sekali ombaknya sampai 8meter.. hati-hati om

  • Yanto Ac
    Yanto Ac 8 hari yang lalu

    Malah pada ketawa

    • THE DREAMHEROES
      THE DREAMHEROES 3 hari yang lalu

      Ciri khas orang indo emang gitu
      Ada ombak gede lah bukannya menjauh ehhh malah dideketin: v

  • Butiran Pelangi
    Butiran Pelangi 8 hari yang lalu +2

    Salut aku dgn org indonesia
    Semua pemberani

  • mega geming
    mega geming 9 hari yang lalu

    Tsunami di jokja

  • Dedi Bayu Anggara
    Dedi Bayu Anggara 9 hari yang lalu

    Iyo Iyo... mbok Vidio...

  • joko Try
    joko Try 9 hari yang lalu

    Ojo ge gawe dolanan,,.

  • SORBAN HIJAU
    SORBAN HIJAU 9 hari yang lalu

    Ayolah ambil pelajaran dari semua ini.. jangan kalian tertawa ketika peringatan itu datang,,, maka pantas kalau kalian mati dalam keadaan tidak beriman. Sebab peringatan kalian anggap gurauan..

  • Asita Mega
    Asita Mega 9 hari yang lalu

    Itu dimana pantai mana

  • Umi Azka
    Umi Azka 10 hari yang lalu

    Nek kbawa arus piye jaall mlh pdo sante ky ngno 😐😐😐

    • Be Berngam
      Be Berngam 7 hari yang lalu

      Umi Azka mboh Ra ngerti πŸ˜•

  • Ahmad Fauzii
    Ahmad Fauzii 10 hari yang lalu

    ini adalah peringatan dari yang maha kuasa

  • arjun nusantoro
    arjun nusantoro 10 hari yang lalu

    Trauma lihat beginian

  • SAHABAT TANI
    SAHABAT TANI 10 hari yang lalu

    Sunhanallah

  • Aldi Ibnu
    Aldi Ibnu 10 hari yang lalu +1

    2:46 jadi pelangi wow

  • Jhon Dongman
    Jhon Dongman 11 hari yang lalu

    Malah ktawa ktiwi udh tau nyawa

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 11 hari yang lalu

    Nyi Kadita ngamuk

  • Adyaraka Bevan
    Adyaraka Bevan 11 hari yang lalu

    Judule ga nyambung

  • SivcRL GT
    SivcRL GT 12 hari yang lalu

    Aku Kayak Nya Gak Percaya Ada Nya Nyi Roro Kidul Karena Hanya Allah Maha Menguasai Segalanya

  • Rochmad Rega 1922
    Rochmad Rega 1922 12 hari yang lalu

    wong pekok kabeh ngerti obak pasang malah buat mainan

    • THE DREAMHEROES
      THE DREAMHEROES 3 hari yang lalu

      Jenenge ae yo warga +62 bro
      Yo wes dimaklumi ae hehe

  • PUJA CINTA
    PUJA CINTA 13 hari yang lalu

    Cuma segini saja suda takut.
    Klw mw lihat lebih tinggi dan besar ombak, datang kow di kampung ku.

  • Jaenal Arifin Yusuf Jay Jay
    Jaenal Arifin Yusuf Jay Jay 14 hari yang lalu

    Ini mesti ada salah seorang buat maksiat ...

  • Bagas Zen456
    Bagas Zen456 14 hari yang lalu

    Wow. Yaallah. Lauatan. Itu. Ada. Nyi. Roro. Kidul. Ya

  • Dadan Djiharja
    Dadan Djiharja 14 hari yang lalu

    apaan yg 8 meter itu mah cuma 2 meter juga kagak yg bkin judul ga jelas

  • Yuyun Ermanto
    Yuyun Ermanto 14 hari yang lalu

    Yg ketawa semoga masuk Laut

  • Baok Alamsyah
    Baok Alamsyah 15 hari yang lalu

    Malah ketawa ketiwi... TEWASSS baru tau rasa

  • Ayu Putri
    Ayu Putri 15 hari yang lalu

    Subhanallah kuasa Allah SWT

  • Hoirul Widarto
    Hoirul Widarto 15 hari yang lalu

    Hancurkan

  • Ahmad Furqan
    Ahmad Furqan 15 hari yang lalu

    Ngamuk sunami

  • Ratu Pingkan
    Ratu Pingkan 15 hari yang lalu

    tes

  • Iksan Mahardika
    Iksan Mahardika 16 hari yang lalu

    Cangkemem elekkk.. kok orak sisan kuwe keseret ombakk cokk..

  • Devina Kania
    Devina Kania 16 hari yang lalu

    Itu yg merekam engga pergi malah di rekam, kalo ada apa" trs gmna y allah

  • KALEK tv
    KALEK tv 17 hari yang lalu

    idclips.com/video/r30alWyTVsA/video.html

  • Indonesian Rescuer
    Indonesian Rescuer 17 hari yang lalu +1

    Janganlah kalau ke pantai ngomong pantai ngamuk ... Kalau alam ngamuk hancur kaliam

  • putri fitria
    putri fitria 17 hari yang lalu

    Keren habis,, tpi menyeramkan😱😱😱

  • Irul Amri
    Irul Amri 17 hari yang lalu

    Suara ngamuk hancur ..udh tawu gelombang gapain gak lari...nantang bencana yaa

  • SDR CHANNEL
    SDR CHANNEL 17 hari yang lalu

    Lek gae vidio oji mbengok mbengok gilani

  • vintage 13 iseng
    vintage 13 iseng 18 hari yang lalu

    hebat manusia sudh tau gitu mlh di rekm bukn cari aman

  • Suroto Jambi2017
    Suroto Jambi2017 18 hari yang lalu +1

    Keindahan yang ada di bumi menunjukkan ada nya tanda kebesaran Alloh SWT

  • A Y
    A Y 19 hari yang lalu

    Malah dibuat becanda,, ntar klo pd mati nyalahin pemerintah

    • THE DREAMHEROES
      THE DREAMHEROES 3 hari yang lalu

      Namanya juga warga indo
      Ada ombak gede yg dateng lah bukannya menjauh ehh malah dideketin

  • aditya jaya
    aditya jaya 19 hari yang lalu

    He to ra ngguyu to "allah huakbar 🀣 lo sama aja abis minum ciu solat geblek🀣🀣

  • DANIA DAMIA Fish On !!
    DANIA DAMIA Fish On !! 20 hari yang lalu

    bikin takut ni

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 21 hari yang lalu

    Gw trauma jadi ingat waktu gw kegulung tsunami sejauh 300 meter sedalam 4 meter selama 15 menit tanggal 22 desember 2018 di tanjung lesung beach club gak jauh dari kejadian tsunami yang menimpa seventeen karena mereka dlu kena baru kami...namun kami selamat dan 6 temen kami perempuan semua meninggal dunia...hiks

  • dedy syahputra
    dedy syahputra 21 hari yang lalu

    Indonesia kok banyak yang goblok gini ya

  • Wido Klobot
    Wido Klobot 21 hari yang lalu

    Kemlinthi kabeh

  • CADAS TEUAS RECORD
    CADAS TEUAS RECORD 21 hari yang lalu

    Tinggi" ngeri amat ombaknya

  • Ratna Jenong
    Ratna Jenong 22 hari yang lalu

    Orng gila semua ya sok kaya banyak nyawa aja

  • Dico Kusnadi
    Dico Kusnadi 24 hari yang lalu

    Kasih sajen bro...

  • Aurora BM
    Aurora BM 24 hari yang lalu

    Permanen

  • S Harto
    S Harto 25 hari yang lalu

    AWAL,Y ACEH BRSH DR MAKSIAT LALU MUNCUL MAKSIAT LALU DTG AZAB MENERPA,Y SKRG ACEH SPRT AWAL LG ANTI MAKSIAT

  • HD Wahyudi Go Green
    HD Wahyudi Go Green 26 hari yang lalu

    mengerikan jika air laut sudah mulai ngamuk

  • johan johan
    johan johan 26 hari yang lalu

    mungkin karna ratunya pantai selatan di musnakan oleh bos vavan,makanya ombak jadi ngamuk,,

  • Family Fishing Jakarta
    Family Fishing Jakarta 26 hari yang lalu

    Kulonuwun... Hadir kawan nempel permanen aman semua Salkomsel sukses terus buat chanel nya Bosq

  • Yudiono Yudiono
    Yudiono Yudiono 27 hari yang lalu +2

    Alam tak bicara, tp alam terus bergerak.jgn lawan kekuatan alam. Berhati2lah

  • Padil Gaming
    Padil Gaming 27 hari yang lalu +1

    Semoga di pontianak tidak ada tsunami amin

  • ARMY INDONESIA
    ARMY INDONESIA 28 hari yang lalu

    Inilah yg gua takutin

  • Bayu Ardiansyah
    Bayu Ardiansyah 29 hari yang lalu

    Ngamuk ndasmu kui

  • ArLenZ BoYs
    ArLenZ BoYs Bulan Yang lalu

    Minit k 3:05 itu pantai mna yah?

  • AKZIN ARDER 1986
    AKZIN ARDER 1986 Bulan Yang lalu +1

    Demite tekoπŸ‘Ή