Penampakan gelombang 8 meter rusak pantai selatan gk jogja

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2018
  • Detik detik gelombang pasang yang yerjadi di berbagai pantai di jogja dan gunungkidul pada lima hari terakhir bulan juli 2018. Beberapa pantai yg terkenal keindahanya seperti pantai baron, pok tunggal, jungwong, ndrini dan bahkan pantai timang yg terkenal dengan jembatan gantung ikut terendam air laut yang mencapai ketinggian 7 sampai dengan 8 meter. Untuk itu bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai di daerah jogja dan gunungkidul di himbau untuk menunggu keadaan gelombang menjadi normal kembali.

Komentar • 3 099

  • Wahyu Tomok's
    Wahyu Tomok's Jam Yang lalu

    Itu pas barengan aq main ke pesisir kidul pantai MODANGAN .sama besar seperti ini ombak x

  • Adam Firdaus
    Adam Firdaus Jam Yang lalu

    Yang ada manusia yg rusak pantai (disagree dgn judulnya) ,, alam bergerak sesuai kehendak Allah SWT

  • Anis Riaw
    Anis Riaw 4 hari yang lalu

    Astaga

  • Apriyani Putri
    Apriyani Putri 4 hari yang lalu +1

    Yang ngerecam bkan nya istiqbar malah cengengesan parah untung allah masih sayang kepada kalian

  • Nizar Azz
    Nizar Azz 4 hari yang lalu

    Pantai selatan ia very danjer

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 5 hari yang lalu

    Teriak teriak doang

  • Agung Himawan
    Agung Himawan 5 hari yang lalu

    Aneh malah pada kesenengan ..bodoh semua

  • aldy ansyah zihan
    aldy ansyah zihan 6 hari yang lalu

    +62 yg brani nantang ombak..

  • Babeh Nih
    Babeh Nih 6 hari yang lalu

    Bener2 bodoh ulah manusia malah bermain2 dg bahaya, nanti kalo udh kena malah nyesel nangis2

  • Nina Cantika
    Nina Cantika 7 hari yang lalu

    Orng trkoplak.. liat orng kna musibah bukan y di tolingin.. mlah ktawa cengengesan

  • Andi Kuswoyo
    Andi Kuswoyo 7 hari yang lalu

    Cocote kaya luwak

  • Riska Veronicaputri
    Riska Veronicaputri 8 hari yang lalu +1

    Wong kok do ra nalar . neg pantai kok lambe ne clemongan . muna muni ngamok yo ngamok tenan . anggep mu banyu iso mok lok ne. Jian do ra nalar

  • Hilman Syah
    Hilman Syah 8 hari yang lalu

    itu lah org" yg bodoh alam ngamuk malah di tonton..goblog..lorg" itukya nya mo nantang sang alam ya..bego

  • MisWandi 10
    MisWandi 10 9 hari yang lalu

    Koyo wong ra nde omah ae nge gubuk neng pinggir pantai.

  • Ananda sammy Sammy
    Ananda sammy Sammy 9 hari yang lalu

    Waduh kok Yo isih seneng nyedeki air sing wesssssss pasang..

  • Boy Pmr
    Boy Pmr 10 hari yang lalu

    Ngerii.. Kyak Lautan Segi Tiga Bermuda.

  • ris arjuna
    ris arjuna 10 hari yang lalu

    bertakbir saja broo jo malah ngurak...

  • Boim Bansosial
    Boim Bansosial 10 hari yang lalu

    Lah itu orang2 itu pikiran nya pada kemana ya udah tau itu situasi sangat membahayakan banget tapi ko malah kaya orang nangtangin ajal bukan nya menghindari

  • Lismaya Lismaya hehehee sdih dikit

    dipinggir pantai kebanyakan paksiat

  • Sahabat Tampubolon
    Sahabat Tampubolon 11 hari yang lalu

    Kelapa Bercabang 5, check di Channel ini
    idclips.com/video/bNXLgRKzQEQ/video.html

  • Ambyah Sajali Sajali
    Ambyah Sajali Sajali 11 hari yang lalu +1

    cah gendeng malah do sneng seng uploud seng vidoe jebule wes bosen urip

  • Sidop Martin
    Sidop Martin 13 hari yang lalu

    8 meter mata mU maas maas

  • kored koreh
    kored koreh 13 hari yang lalu

    allah maha segala'a.

  • Dian Nita Candraningtyas
    Dian Nita Candraningtyas 13 hari yang lalu +1

    mereka masih bisa tertawa, yaAllah

  • Jaelani 91
    Jaelani 91 15 hari yang lalu

    Kaya punya nyawa seribu aja

  • Aliya Putripratama
    Aliya Putripratama 15 hari yang lalu

    klw kalian takut mati janganlah kalian main2 dipantai aneh orang2 itu

  • Usuf Haerudin
    Usuf Haerudin 16 hari yang lalu

    Hello yang rekam anda menurut saya bego

  • Wnass Sense
    Wnass Sense 16 hari yang lalu +15

    cuma di indonesia.
    bahaya di jadikan sebagai tontonan . 😂😂😂

    • andika ardan
      andika ardan 23 jam yang lalu

      Emang dasar negara +62 tolol ...tau2 bahaya malah buat mainan

    • Ellis Firnanda001
      Ellis Firnanda001 4 hari yang lalu

      Betul

    • Wnass Sense
      Wnass Sense 11 hari yang lalu

      @Kaninau07 GT di luar negri ombak di jadikan tontonan dan buat surfing, mereka sudah sefti menggunakan standar keamanan.
      lahhh .. itu cuma modal jidat aja.

    • Kaninau07 GT
      Kaninau07 GT 11 hari yang lalu

      Diluar negeri ombak sampe belasan meter dijdikan tontonan sma ntuk main surfing

  • Herirustandi Heri
    Herirustandi Heri 16 hari yang lalu

    Istigpar kang ...

  • Wida Samprong knc
    Wida Samprong knc 16 hari yang lalu +9

    Ya Allah kok malah ketawa ketiwi Ga takut APA harus y istigfar ingat Sama Allah supaya kita sellu di lindungi malah seru2 gx takut SMa air laut

  • Wida Samprong knc
    Wida Samprong knc 16 hari yang lalu +2

    ITU ngomong sambarangan ngambuk2 astagpirulloh harus y istigfar

    • Ambyah Sajali Sajali
      Ambyah Sajali Sajali 11 hari yang lalu

      Wida Samprong knc mungkin sudah gak waras yg video in neng sudah bosen hidup

  • Shee Sumendap
    Shee Sumendap 18 hari yang lalu

    mmg ada sebagian org mengganggap ombak itu spt permainan mereka nda tw klo TUHAN marah.

  • Nada Zuhara Zuhara
    Nada Zuhara Zuhara 18 hari yang lalu

    Jgn melawan ombak...ko mlh teriak gak cepet menghindar.....parah

  • Zacky Cell
    Zacky Cell 18 hari yang lalu +2

    Semoga warga masyarakat indonesia dijauh kan dari azab Allah SWT dan semoga kita semua diberi keselamatan dari bencana atau musibah . Amiinn

  • mega caem
    mega caem 19 hari yang lalu

    Indah tp menakutkan🤔🤔pobhia pantai

  • Bos Gaes
    Bos Gaes 20 hari yang lalu

    Ngeri y kalo laut dan ngamuk,di tunggu main balik ke chanel om lengkap

  • Ceria Budi Lestari
    Ceria Budi Lestari 20 hari yang lalu +3

    Ternyata org indo punya cadangan nyawa
    Dah tau gelombang besar mlh cuma koar2 sambil nantangan

  • bajindulsekarep sekarep
    bajindulsekarep sekarep 20 hari yang lalu

    kapok

  • Kayra Ponsel
    Kayra Ponsel 22 hari yang lalu

    Yg Vidio ini bnr bnr gila

  • Rahmat Nto
    Rahmat Nto 22 hari yang lalu

    Itu ngapain masih pada dibatu karang.. terbang kek nyelamatin diri...

  • Een clcp 85 Een clcp 85
    Een clcp 85 Een clcp 85 22 hari yang lalu

    Ya allah lindungi tanah kelahiran ku cilcp bercahaya....amin...byk2 lah ber doa saudara2 ku biar d jauh kan dr bencana amin

  • Puji Purwanto
    Puji Purwanto 22 hari yang lalu +1

    dah tau ada gelombang besar dateng,msh jg pada kepo.

  • Shinta Devi
    Shinta Devi 23 hari yang lalu

    W heran sm orang indonesia kl blm mati ada kya bgini masih aja santai

  • Yang UnikTV
    Yang UnikTV 23 hari yang lalu

    Serem😱😱😱

  • Rindu Kasih
    Rindu Kasih 23 hari yang lalu

    Namanya pantai selatan pulau jawa,ombaknya besar mengerikan

  • Toad 1751
    Toad 1751 24 hari yang lalu

    Itu baru orang brani modar udah tau ada bencana di tengok tengok aja bukan menyelamatkan diri

  • Nuril Widi
    Nuril Widi 24 hari yang lalu

    idclips.com/video/ek5-oKMmt08/video.html

  • Ayu Nova
    Ayu Nova 24 hari yang lalu

    biasalah mo viral, tp ga gitu jg kali 😕😕. situ sehat z kah bos 🤔🤔. utamakan keselamatan itu yg bener, bkn utamakan bwt video viral, nakal boleh tapi jgn bodoh pleaseee

  • Nur Ainun
    Nur Ainun 26 hari yang lalu

    Bagus jg sy suka.tp kok sy buka yuotobe knp gk bs y...tlng dong yuotb sy bs buka.bskan

  • Irfan Habibi
    Irfan Habibi 28 hari yang lalu

    Ntar di kira lautnya mistis.

  • ingat resi
    ingat resi 28 hari yang lalu

    Penampakan gelombang 8 meter

  • Ucy kicy
    Ucy kicy 29 hari yang lalu

    Orang pada cari mati

  • Nanda 13
    Nanda 13 Bulan Yang lalu +2

    MATA LU CEPLONG ! COCOTMU ITU KAYAK NANTANG OMBAK BODOH KALI KAU NGAMUK2 DASAR OTAK UDANG KAU TOLOL !!!

    • ryan persie chanel
      ryan persie chanel  20 hari yang lalu

      maaf bro itu di ambil dr video amatir bukan kita yg ambil video

  • Wolfhelmus Yudokrisna Falcom Falcom

    wkwkwk 8 meter cok iya iya😂 yang nulis ga sekolah

  • sambal tumis
    sambal tumis Bulan Yang lalu

    Didunia bukan tempat utk berseronokan, dunia tempat beriman dan beramal soleh, tempat berseronokan di syurga,

  • Mamat Saputra
    Mamat Saputra Bulan Yang lalu

    itu pantai selatan jgn dikotori dgn maksiat2 zinah dll

  • Ibnunn
    Ibnunn Bulan Yang lalu +1

    2:09 kaya nantangin

  • Cindy Maria
    Cindy Maria Bulan Yang lalu

    Memang cari mati mereka ini
    Udah tau ombak besar masih ajah
    Main disitu.

  • arief muhammad
    arief muhammad Bulan Yang lalu

    Di laut jawa dekat aja

  • arief muhammad
    arief muhammad Bulan Yang lalu

    Dulu pas tahun baru 1 januari 2019 itu tsunami kecil gara gara angin puting beliung di pantai takisung , kabupaten tanah laut ,provinsi kalimantan selatan

  • arief muhammad
    arief muhammad Bulan Yang lalu

    Gak ,lempeng bumi bergerak di dalam dasar laut terus lempeng bumi naik deh

  • adnda inyh
    adnda inyh Bulan Yang lalu +2

    Astaghfirullah

  • Martin Vandall
    Martin Vandall Bulan Yang lalu

    Ini gejala alam gak usah dikaitkan dg kepercayaan agama apalagi bilang adzab atau peringatan, yg punya iman simpan dihati aja krn gak semua percaya hal2 seperti onta terbang dll

  • akmal husaini
    akmal husaini Bulan Yang lalu

    Ban Kadita aturan

  • jungkookie army
    jungkookie army Bulan Yang lalu

    INI SEBAB NYA KENAPA AKU TAKUT UNTUK KE PANTAI...AKU TRAUMA KERNA WAKTU AKU KECIL AKU LEMAS TAPI UNTUNG AJA AKU DITOLONG😭😭

  • Bambang Purnomo
    Bambang Purnomo Bulan Yang lalu

    Sok paten takut jugak nya kau longor

  • Galih Kuncoro Galih
    Galih Kuncoro Galih Bulan Yang lalu

    Banyak tempat mesum ga heran,,,,

  • Anto Dumb
    Anto Dumb Bulan Yang lalu

    Memang indo dh setan, bencana gk ada harga dirinya

  • BEJO FOR BELAKANG JOKOWI
    BEJO FOR BELAKANG JOKOWI Bulan Yang lalu

    Subscribe balik ya, makasih pak

  • jefridea sayang
    jefridea sayang Bulan Yang lalu

    Yg bikin video kurang sehst
    . Bukannya nolong

  • suparjo rustam Rani
    suparjo rustam Rani Bulan Yang lalu

    Kapok mu kapan .

  • yuanita A
    yuanita A Bulan Yang lalu

    Dasar org tolol ombak ganas gitu malah di pakai becanda,nanti kalau lu mati kesapu ombak, kasihan TIM SAR,dan relawan nyariin jasad org tolol.kalau lu mampus sih masa bodo.mati pun negara juga gak rugi.

  • Arya Kamandhanu
    Arya Kamandhanu Bulan Yang lalu

    Ahaakakakakakkakak detik 1:50 ndoll kamerane piye?? Ndol kamerane piye??? 😂😂😅

  • Dian Fatmawati
    Dian Fatmawati Bulan Yang lalu

    orang" goblok ombak segitu gedenya seneng

  • Pirman Saputra
    Pirman Saputra Bulan Yang lalu

    Kebanyakan maksiat