Tasya Farasya Pembuktian - DMS X Tasya Farasya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
  • DMS
    X
    Tasya Farasya
    idclips.com/channel/UCJCSL8IJfD4d5nunRrmrT1Q

Komentar • 6 790

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto  2 bulan yang lalu +2955

    Saraddicts!
    Yuk ikutan untuk dapetin GIVEAWAY.. caranya Subscribe IDclips channel nyai! LIKES & comments di video ini, komen yg menarik dengan hashtags #DiaryMisteriSara #Saraddicts #MualMual
    & follow Instagram SaraWijayanto for updates!

    • Sesil Noni
      Sesil Noni 14 jam yang lalu

      .

    • Alya 15_
      Alya 15_ 20 jam yang lalu

      Ka Sara Wijayanto sukses trus ya ka bkin videonya untuk para saraddict❤awal pertama nnton nih ya ka biasa aja nih trus lama" tontonin mkin penasaran kan ya ydh nnton trusss tuh.kk selalu blng percaya atau ga percaya trus ini cmn membagi cerita saja yah itu lah intinya ya ka..memang mereka tuh ad cmn yah gitulah pasti di dunia dlunya ad kejadian sesuatu smpe dia blm tenang di dunia lainnya mereka dan di saat lg nontom seakan" aku memang liat semua smpe merinding😂apa lg ad ka faldy seru bgt itu❤yah intinya aku pribadi suka bgt nonton video dri kka yg misteri😍✨udh semua aku nonton skrang aku lagi nunggu ka sara update lg nih ga sabarr😂😍cepet" ya ka bkin videonya😂 #DiaryMisteriSara #saraddicts #MualMual

    • Cinta Sejati
      Cinta Sejati 3 hari yang lalu

      Cantik sekali Tasya😍😍

    • Vianna Darmawan
      Vianna Darmawan 9 hari yang lalu

      Kak kok bisa pusing sih aku bingung

    • Anisa Aulia Zahra ARRA
      Anisa Aulia Zahra ARRA 11 hari yang lalu

      +syarifa nadia iya btl😁

  • Dhio Arya
    Dhio Arya 14 jam yang lalu +1

    16.34 kayak ad yg nongol di blkang..

  • NJI Boo
    NJI Boo Hari Yang lalu

    Colab sama risa saraswati kaa

  • Eliztia Eliz
    Eliztia Eliz Hari Yang lalu

    Tasya canti tpi kok serem gmana gtu

  • Aa TV
    Aa TV Hari Yang lalu

    kak kok gelap ya kak

  • Rere Nathan
    Rere Nathan Hari Yang lalu +1

    Di menit 22:09 itu kayak ada yg lewat belakangnya tasya

  • Nur Dillah
    Nur Dillah Hari Yang lalu

    Coba perhatikan deh di menit 22.13 ada cewek di sebelah kanan jendela

  • lilik We we
    lilik We we Hari Yang lalu

    ko aku perhatiinnya black and white gitu yah, hehe

  • orang ter jelek SOI
    orang ter jelek SOI Hari Yang lalu

    Kalo aku di gituin aku udah kabur

  • orang ter jelek SOI
    orang ter jelek SOI Hari Yang lalu

    Kak sara coba dong penelusuran di rel Bintaro soalnya ada kecelakaan tabrakan kereta yg katanya banya arwah keganggu kalo dulu tabrakannya Deket kuburan

  • Sarah Salsabila
    Sarah Salsabila Hari Yang lalu

    pebutiyangan

  • Emilia Yasmin
    Emilia Yasmin Hari Yang lalu

    Kak sara kok gak kasihan sama kak tasya yg cantik sedunia

  • Devi Zana2
    Devi Zana2 2 hari yang lalu

    Kak tasya kece luvvv😘😘

  • yanto tniad
    yanto tniad 2 hari yang lalu

    Kak sara buat video di rumah kosong dan kebanyakan orang kesurupan

  • aulia zahra
    aulia zahra 2 hari yang lalu

    Boleh kok main hp s3kalian ajak hantu y main hp wkkkkkkkk

  • irene zahra ofical parahita
    irene zahra ofical parahita 2 hari yang lalu +1

    Ini rumah sakit apa

  • Nova Putri
    Nova Putri 2 hari yang lalu

    Kayak foto model y kak

  • Hasanah Perdana
    Hasanah Perdana 3 hari yang lalu

    kak coba bikin sering sering vidio yang lebih serem dari ini #Diarymisterisara

  • aurelli natasya
    aurelli natasya 3 hari yang lalu

    Kak tasya mirip barbie

  • Nunur Andifahra
    Nunur Andifahra 3 hari yang lalu

    Ya Allah tasya tenang banget yaa😍👍gak komentar blass saat disuruh apapun oleh Sara

  • Desy Rizkiany
    Desy Rizkiany 3 hari yang lalu +1

    Tasya knp harus pke baju putih?? 🙄

  • adia pradana
    adia pradana 3 hari yang lalu

    Tasya mirip kuntil anak

  • eva
    eva 3 hari yang lalu +3

    Kak tasya farasya♥♥♥
    Next nya sama Hari Jisun dong kak sara😂

  • Shiemma Ayoedya
    Shiemma Ayoedya 3 hari yang lalu

    Highlitr tasya badhaaaay

  • inoy kalem
    inoy kalem 4 hari yang lalu

    Setan mah liat muka ka tasya silau dluan kinclong abis.. 🤩

  • Risang Ayodya
    Risang Ayodya 4 hari yang lalu

    Waktu mbak tazya duduk di tempat gelap dan gak ada siapapun orang, belakang nya mbak tazya ada penampakan putih berambut panjang dan tapi di kamera gak kelihatan tapi aku liat penampakannya. Sumpah aku gak bohong

  • Risang Ayodya
    Risang Ayodya 4 hari yang lalu

    Mbak sara coba ajak mbak Frislly anak indigo ke tempat angker. DMS X Frislly anak indigo

  • Shofa kosongkosong
    Shofa kosongkosong 4 hari yang lalu

    Waktu 20.23
    Kk sara : kadang ke PEKKA an orang itu juga beda beda
    🤣🤣
    🤒😭

  • Lia Laitera
    Lia Laitera 5 hari yang lalu +2

    Antu2 pada takut dekatin tasya krna kalah saying ama tasya

  • Sha Sya. Pan
    Sha Sya. Pan 5 hari yang lalu

    Menit 18.10 ada sosok diblkg tasyaaa ....

  • Afwa Hoerottunnisa
    Afwa Hoerottunnisa 5 hari yang lalu

    Ka sara colab sama ka risa saraswati dong

  • ratna eka hartanti
    ratna eka hartanti 5 hari yang lalu

    Kak tasya berasa photoshoot deh wkwkwkwk

  • Dewi Puspita Sari
    Dewi Puspita Sari 5 hari yang lalu

    Tasya knpa pake baju putih ? Kyknya Tasya anak pintar gak takut kotor 🤣. Salfok m glowing2 in the dark. Make up nya bagus bgt.

  • Leo Latifa
    Leo Latifa 6 hari yang lalu

    Aku kalo lagi liat pembuktian gini biasanya ikutan takut juga.. tapi pas liat kak tasya malah aku ketawa sendiri wkwkwk mantul bgt nyalinya kak tasya salut deh #DiaryMisteriSara

  • ratna suminar
    ratna suminar 6 hari yang lalu

    muka tasya nyantai amat 😂😂😂....ga ada rasa takut keliatannya

  • tri tom
    tri tom 6 hari yang lalu +2

    Kak sara tolong sekali kali ke tempat yang lebih besar serem

  • ika nurafiany
    ika nurafiany 6 hari yang lalu

    Terus kak tasya santai saja kaya gak ada rasa takutnya gitu lo, ih aku pengen kaya ka tasya

  • ika nurafiany
    ika nurafiany 6 hari yang lalu +1

    Kaka ke pabrik mercon lah, kan banyak orang yang meninggal disitu, sama angker!

  • Rian 2k19
    Rian 2k19 6 hari yang lalu

    Pembuktian lebih seru tapi ga boleh main hape mana seru ya😺

  • Syifa Vania
    Syifa Vania 6 hari yang lalu

    colab sama ruben dong ka

  • Ayu dismaini Ayu
    Ayu dismaini Ayu 6 hari yang lalu

    Bacain coment bukan takut mlah pada bkin ngakak🤣🤣

  • Whjwkw Anajkk
    Whjwkw Anajkk 6 hari yang lalu +1

    Bukain mata batin saya kak

  • Aldi Rungsep
    Aldi Rungsep 7 hari yang lalu +1

    Kak penulusuran sama ki prana lewu donk biar ki prana yg ambil batu aki nya kak wisnu yg gambar kak sara yg nyeritain pliss dong seru kayaknya🙏🙏🙏

  • Mici Momoci
    Mici Momoci 7 hari yang lalu +1

    Kenapa ya saya setiap meliahat paranormal experience saya selalu mual dan kaya sesak apa cuma saya yg merasakan perasaan begitu ya dan itu efek kenapa ya kak sarah

    • Yanti Aprilia
      Yanti Aprilia 4 hari yang lalu

      sama mbak.. bahkan kemaren saya sempet sakit seharian badan lemes setelah nonton dms 2 jam😌😌

  • Dede Handayani
    Dede Handayani 7 hari yang lalu

    "TASYA PEMBERANI FARASYA"

  • Agnes Priyati
    Agnes Priyati 7 hari yang lalu +2

    kenapa kak tasya pakek putih rambut digituin juga sih, serem juga walaupun liatnya siang 😄😭

  • umi tania
    umi tania 7 hari yang lalu

    Kak tasya gaada takut2nya

  • umi tania
    umi tania 7 hari yang lalu

    Kak colab sm frislly dongg

  • Fatma Martak
    Fatma Martak 8 hari yang lalu

    Aq mau dong pembuktian... gimana caranya ja 👻😊

  • adita ohorella
    adita ohorella 8 hari yang lalu

    lokasinya dimana ?

  • art art
    art art 8 hari yang lalu +2

    Kak tasya asli pemberani bgt. Ini mah mungkin setannya kirain kak tasya penunggu baru 😂 secara dandanan kak tasya mirip sama tante. Hahaha. Pissss

  • Abdullah Tuan
    Abdullah Tuan 8 hari yang lalu +1

    kak TASYA penelusuran pake baju putih udah kaya tante aja.coba deh mojok pasti mirip banget sama tante

  • desak gaming
    desak gaming 8 hari yang lalu +1

    Kok kak sarah sama kak tearafarah sama

  • anita ofc
    anita ofc 8 hari yang lalu +6

    Madam nya jg kaget mungkin liat kak tasya, madam nya tersaingi kwkwkwk

  • Sulis Rini
    Sulis Rini 8 hari yang lalu

    Kok tasya farasya gak ketakutan sih berani banget..sih....kalau aku udah ketakutan liat aja udah ngerasa merinding

  • Dwi Setianingsih
    Dwi Setianingsih 8 hari yang lalu

    Hiiiii serem

  • umi ai
    umi ai 8 hari yang lalu

    komikasi aja

  • Max Mills
    Max Mills 9 hari yang lalu

    Sumpaah the real sultan nyantai bgt si Tasya kaga ada takut2 nya woy keren, 😂😂😂😂

  • Max Mills
    Max Mills 9 hari yang lalu

    SAMA RACHEL VENNYA DOOOONG PLISSS WKWKWK

  • Max Mills
    Max Mills 9 hari yang lalu +1

    SAMA RACHEL VENNYA DOOOONGGGG PLIS WKWKWKWKWKWK

  • Ruslaini 21112004
    Ruslaini 21112004 9 hari yang lalu

    kak sara,sukak banget vidio nya,kapan lanjutan episode ke2 yang kemaren kk.kok belum muncul.udah kepo banget

  • Syifaa Aurelia
    Syifaa Aurelia 9 hari yang lalu

    Ini si anak sultan udah tau maen ke gedung tua ga di urus malah pake baju warna putih :)

  • Rizkyawan Rizkyawan
    Rizkyawan Rizkyawan 9 hari yang lalu

    17:14 sbelah kanan sprti ad sosok

  • kinara awie
    kinara awie 9 hari yang lalu

    kak di sekolahku juga katanya ada hantunya 😨😨,juga katanya pernah ada anak yg meninggal di WC-nya

  • Lifanti Niken
    Lifanti Niken 9 hari yang lalu

    Gw lebih takut tikus sm kuman nya sih ew..
    Gara2 gw bukan org yg sensi sm hal2 begituan lol 😂 😂

  • Evi Nainggolan
    Evi Nainggolan 10 hari yang lalu +1

    Kak sara main ke rumah ruben onsu dunk

  • Alexa papilaya
    Alexa papilaya 10 hari yang lalu +43

    dia pinter olah nafasnya, dia minum, dia gerak enjoy, benerin rambut, ilangin nervous nya. parah sih tasya sikece ❤️

  • Alexa papilaya
    Alexa papilaya 10 hari yang lalu +1

    tasya ini parah sih atas smp bawah ya Allah cantik beud🤦🏼‍♀️😭❤️

  • IRma Doratch
    IRma Doratch 10 hari yang lalu +2

    Wuahahhaha baru kalii ini load uji nyali REQUEST main hp... Tasya tasyaaaaa 😂😂😂😂

  • IRma Doratch
    IRma Doratch 10 hari yang lalu

    Wow glowing banget @tasyafarasya hantu aja silauu tuh hehehehe

  • Jamaal Hannah
    Jamaal Hannah 10 hari yang lalu

    Assalamualaikum sis sara saya dari malaysia

  • Viesca Nayla
    Viesca Nayla 10 hari yang lalu

    Ke rumah rubenn dong aowkwk

  • Tika Al
    Tika Al 10 hari yang lalu

    Pengen ikut

  • Zagita Efritalita
    Zagita Efritalita 10 hari yang lalu

    Siapa yg gara² liat kak tasya berani dan santai pas pembuktian jadi nontonnya berani juga gak ada takut²nya

  • Bilhas Tea
    Bilhas Tea 10 hari yang lalu

    Kak tasya mah biasa biasa aja diajak gituan hebat, kalo gua si pasti bulu kuduk naik semua

  • adinda azra
    adinda azra 10 hari yang lalu

    Kak sara bisa nabrak mereka gak?kalo lagi jalan gak sengaja atau giman,,trs cara bedain manusia sama mereka apa?

  • Rojak Saputra 123
    Rojak Saputra 123 10 hari yang lalu

    Bareng kak frisly dong kak.

  • qwerty arayeta
    qwerty arayeta 10 hari yang lalu +1

    Tasya pacaran sm atta cocok ga?

  • Aisha Amelia
    Aisha Amelia 10 hari yang lalu

    Colab bareng jurnal risa donk

  • Faradilla Zulhen
    Faradilla Zulhen 11 hari yang lalu

    KEREEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNN...!!!!!!!!!!!!TASYA IS IN THE HOUSE...!!!!

  • baiq lastri
    baiq lastri 11 hari yang lalu +4

    Cieee kak sara wijayanto udah 1 jt subscraber

  • Achika Bella
    Achika Bella 11 hari yang lalu +1

    Siapa setuju kalau kak sarah pembuktian kak ricis sama kak tasya pembuktian di gedu g yang angker tapi di ruangan yg berbeda👍👍👍👍

  • Aprilia Pratiwi
    Aprilia Pratiwi 11 hari yang lalu

    Sekali sekali dong kak bercerita misteri di Lawang sewu

  • Aprilia Pratiwi
    Aprilia Pratiwi 11 hari yang lalu

    06:03 ada penampakan kuntilanak di dekat pintu sumpah gwe liat!

  • Tita Apriana
    Tita Apriana 11 hari yang lalu +2

    Kumpulan orang mancung² gaes:)

  • Dhea Mirella
    Dhea Mirella 11 hari yang lalu

    Coba slowmotion di menit 20.37,dibelakang kak sara, liatny kearah sinar lampi gitu yah,, ngerasa gak klo ad yg lewat? Klo ak liatnya kek ada yang lewat ato apa gitu, ato cuman perasaanku doang?

  • Nufus Syahyudi
    Nufus Syahyudi 11 hari yang lalu

    Gilaa kak tasya berani bgtt pembuktian 10 mnt, aku sih gamau

  • Anindya Ardya Kirana
    Anindya Ardya Kirana 11 hari yang lalu +1

    Sini gemeterann kak tasyaa saantai ajaa
    Beranii bgtt kak tasyaa
    Saluutt bgttt~!!!!

  • Dian Fchr
    Dian Fchr 11 hari yang lalu

    Kirain kak Tasya sama Kak Sara collab ama hantu mau nge make up in si Tante 😂

  • Dian Fchr
    Dian Fchr 11 hari yang lalu

    Habis dari channelnya Kak Tasya mampir kesini

  • Rima Rahmadani
    Rima Rahmadani 11 hari yang lalu

    Kak kok ada jejak tangan di dinding nya..

  • Sugian Tarihani
    Sugian Tarihani 11 hari yang lalu

    Lain kali lagi main" ke tempat seram ya kak sarah

  • Sugian Tarihani
    Sugian Tarihani 11 hari yang lalu

    Menakutkan

  • hilda hasanah
    hilda hasanah 12 hari yang lalu

    Kak sama kak ricis lagi dong

  • INDRI MUHAMMAD
    INDRI MUHAMMAD 12 hari yang lalu

    tasya emng keliatan lbih cantik dari kk sara.tp liat wajah kk sarah ga ngebosenin.manis

  • Aulia official channel aulia
    Aulia official channel aulia 12 hari yang lalu

    setan jaman sekarang tuh pada bodoh ngak mau jadi manusia 😂😂maunya cuma jadi bayangan yg wajahnya bleduk dengan bedak kalau sdh belajar sama kak sara bedak yg baik bukan bedak yg bludek gitu😂

  • khalista brotodjoyo
    khalista brotodjoyo 12 hari yang lalu

    Tasya pemberani farasya wkwk

  • Khairun Nufus 93
    Khairun Nufus 93 12 hari yang lalu +1

    kk tasya sama kak sara cantik bnget,muka nya kk tasya glow bnget

  • Chayla Marza
    Chayla Marza 12 hari yang lalu

    Itu bener apa setingan

  • cimol kyungso
    cimol kyungso 12 hari yang lalu

    Collabs sama rans entertainment boleh dong