Hebohh!! Agnez Mo Skak Matt Nikita Mirzani?? Soal Nama dan Darahh Orang Tua

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
  • Pernyataan Agnez Mo yang mengaku bukan keturunan darrah Indonesia membuat Nikita Mirzani singgung soal nama dan darrah orang tua Agnez, begini jawabannya.
    Simak selengkapnya di Azec Fote!
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 395

  • Irma Kulsum
    Irma Kulsum 6 menit yang lalu

    Ga usah di liat mba nikita klu ga suka soalnya saya jg ga suka hahaha

  • Ihwa Nulsah
    Ihwa Nulsah 5 jam yang lalu

    Memang si Nikita mah orang nya kek gitu aneh pdhal mah dia blom tau semua tentang Agnes mo

  • Mittahyul Khoir
    Mittahyul Khoir 5 jam yang lalu

    Tau tuh, si Kak Niki, nyinyir aja sm Kk Agnez, hmm iri kli ya hhhhh klah segala2nya dri Kk Agnez, sya pilih Kk Agnez Lah, buat ap pilih Kk Niki, uupss maaf...hahahah

  • KENZO TUB
    KENZO TUB 6 jam yang lalu

    Suami ku nama nya ada dua karna yg satu harus nama indonesia yg satu nama marga

  • Padhil Lim
    Padhil Lim 10 jam yang lalu

    Matilah kau dower,suka ikut campur urusan org lain,cuih Najis kau

  • Sarina Ukasyah
    Sarina Ukasyah 14 jam yang lalu

    Kalau ngak faham dalem intinya yg di katakan agnesmo itu ya mmg kaya c NIKITA JEBER ini . Herannya masih aja mau ngejatuhin org lain. Sok sok an banget de lo !

  • Budi Tanjung
    Budi Tanjung 14 jam yang lalu

    Iri kamu Nikita kalau Agnez Mo gk ada keturunan indo kalau darah mah dari dulu org tau kalau Agnez mah org Cina iahhh geram sok sok kaya padahal gk sekaya dan sesukses Agnez mo kan sok sok lagi . Artis yg paling byk di benci yaitu Nikita ikut ikutan masalah org 😠😡

  • Melda Imelda
    Melda Imelda 18 jam yang lalu

    Nikita ibu Super kopo

  • Dewi Yuniarti
    Dewi Yuniarti 19 jam yang lalu

    Klo di indo mah karya gak dihargai tpi,klo sensasi viral Mulu. Diindo juga Mandang orang dr sisi jeleknya Mulu gak Mandang dr sisi bagus/baiknya😏🖕

  • deli ya
    deli ya 22 jam yang lalu

    Nikita bkn kelasan agnes jd percuma lah.

  • deli ya
    deli ya 22 jam yang lalu

    Ada haters ada fans.yg iri berati haters..gw si ngefans buanget

  • Dd Wtis
    Dd Wtis Hari Yang lalu

    Org bongok aje yg msh nak mencemuh agnes, sengaja nak jatuhkn dia, bhti busuk pdhal dah jels pun.Cth sy org mysia, spt anda tau org mysia tdiri dr org melayu.... So adakah sy kena mengaku org melyu sdgkn sy org berbgsa cina.... Fikir dgn otak jgn sma kn negara kita dgn bgsa kita.E2 beza.... Negara ya negara tpi pduduk berbilg bgsa.... Negara pyh 1yg kita ddki tpi bgsanya byk sbb knpa kita berada di negara e2 bkn tpt asal kita,tu fmily kita yg tau.Slh 1sbb perkhwinan, pkerjaan.. Dn lain2 sbb lgi.

  • Aji Hermawan
    Aji Hermawan Hari Yang lalu

    Biar aja...masih banyak kok rakyat indonesia yg berbakat..pergi aja dr indonesia

  • Reziq Sulaeman
    Reziq Sulaeman Hari Yang lalu

    Agnes❤️

  • Rumiati Mokodompit
    Rumiati Mokodompit 2 hari yang lalu

    Agnez mo Luar Biasa😘

  • Fatin Fatin
    Fatin Fatin 2 hari yang lalu

    Gak mengaku indonesia.ingat sayyyy.kamu itu hidup jadi org gara gara tinggal Di Indonesia.buka di negara..jerman yg kamu bangga kan itu.dasar gak tau diri

  • andri setiawan
    andri setiawan 2 hari yang lalu

    NIKITA KALENG KALENG JAUH SAMA AGNES KOCAK DAH

  • Ramajaya satria
    Ramajaya satria 2 hari yang lalu

    Untuk kali ini maaf untuk Niki saya lebih mendukung Agnes ... Secara logika agnes emng bener

  • Yayang Andrian
    Yayang Andrian 2 hari yang lalu

    Si nikita kalo ada yg lg heboh slalu masuk dalam maslahnya. Heran

  • Inya Bumma
    Inya Bumma 2 hari yang lalu +1

    By the way still agnesmo is my queen 👸 love you agnesmo

  • Krystinna Susanto
    Krystinna Susanto 2 hari yang lalu

    Halah masalah udah kelar aja masih diributin

  • riky petrus
    riky petrus 3 hari yang lalu

    sdh jelas kan gaess... saya tetap dukung Agnez walaupun bukan darah indonesia, tp dia sdh menjunjung tinggi budaya Indonesia sampe Internasional.. drpd artis2 indonesia yg pamer saldo ATM.. miris deh liat artis-arrtis jaman now..chhuuckk

  • Himma Laily
    Himma Laily 3 hari yang lalu

    Lah si nikmir ga tau kalo org Chinese di Indonesia punya nama pribumi buat data identitas doang yang artinya bukan dari keturunan? Nikmir ga usah bacotin Agnes deh, ga level tau. Mending ribut sama Barbie Kumalasari atau lucinta wqwq

  • Allha 11223e
    Allha 11223e 3 hari yang lalu

    Yaa tetaplh lbih bnyak pndukung AGNEZ MO di banding NIKITA M ,,Tanpa di jelasin semua orang tau siapa mereka berdua,siapa yg brprestasi & yg gak...tingkat pndidikan Serta pngetahuan orangkn beda" ,...

  • Yewangu Hiro
    Yewangu Hiro 3 hari yang lalu

    Team Agnes Coment
    Team Nikita Like😇

  • Nur Yani
    Nur Yani 3 hari yang lalu

    Bener tuh, zaman dulu orng yg margax china minjam marga orng indonesia asli untk m'prmudah pengurusan segala sesuatu diindonesia,
    salah 1 tmanq bapakx trunan china tp heran margax sama dgn org asli dikampungq, pnjlasanx sama kaya pnjlasanx agnes gitu

  • Vhiya Aulhiya Iya
    Vhiya Aulhiya Iya 3 hari yang lalu

    Sy tdk mndukung siapa pun dn sya tidak prnh mau ada di pihak siapapun..krn smuanya pda sombong...Jujur dulu smpe kmrin2 saya sangat ngfans bngt sm AGNES MO tetapi setelah mndengar prnyataan AGNES MO kaya kacang lupa kulit...sebel jadinya...

  • Febriyansyah Bta
    Febriyansyah Bta 3 hari yang lalu

    Ludahin aja nez , org kayak gini harus di basmi di dunia artis .. Bisa nya nyari kesalahan org , kayak hidup nya bagus aja .. Ngaca ngaca ngaca klo gak ada kaca tuh ngaca di empang biar lu tau nyai siapa diri lu

  • Shinta Mardiany
    Shinta Mardiany 3 hari yang lalu +1

    Emg iya sih smua org cina yg ada di indonesia rata" nama'y ke jawa jawaan

  • Elgaref FR
    Elgaref FR 4 hari yang lalu

    apa slah nya agnes tidak berdarah indonesia.. dia kan jujur.... dia berdarah. jepang.. jerman.. dan cina.. kalian aja yg kepansan.. dengar dia bicara sprti itu

  • Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
    Rini Cllu Tersenyum Ikhlas 4 hari yang lalu +1

    Agnes mo prestasi like.
    Nikita sensasi comment.

  • Tobri Sange
    Tobri Sange 4 hari yang lalu

    Emang bener agnes atau artis lainya bukan keturunan darah indonesia .
    Yg darah indonesia asli perjuangn mlawn barat .
    Yg asli pribumi zmn dulu idung pndek kulit sawo matang tinggi pendek gx tinggi

  • tukangkritik john
    tukangkritik john 4 hari yang lalu

    Usir agnes monica dari indonesia walau di potong ucapan yg ada sudah memadai

  • Oppo P
    Oppo P 4 hari yang lalu

    Kak Agnes yg sabar ya kak,Tuhan akan slalu mlindungi kak agnes.aku bangga dgn kak Agnes yg sudah mengharumkan nama Indonesia di berbagai negara walau pun Kaka bukan drah indonesia.pokoknya aku slalu mendukungmu kak and slalu mendoakan yg terbaik buatmu kak.God bless u kak Agnes....

  • Ayusa Deny Rock
    Ayusa Deny Rock 4 hari yang lalu

    beda IQ
    beda Level
    agnes GG
    nikita Nob

  • Alika Kurniawan
    Alika Kurniawan 4 hari yang lalu

    Pingin banget guwe liat si dower, di kroyok orang biar mampus, dan mulut dowernya memble....sok sok,an loe jd artis aja dompleng sm kiki the pother

  • Meyda Wati
    Meyda Wati 4 hari yang lalu

    Nikita apa2 suka kepo...mending ngurusin hdup kamu dulu deh toh hidup kamu jg sellu bnyak berselisih...boleh comnt tp jgn sok tau ...emamg agnes kturunan kok.....plis dong km perasaan dmna2 doyan comp..kayaknya emng tebal sih kulitnya dese

  • Aniya Linggau
    Aniya Linggau 4 hari yang lalu

    Bnr kok jmn dlh nm arng luar hrs dirbh jka dia wna mau jd wni. So sya pnya kk ipar orng cina jd orng tua y nm y diubh

  • Aniya Linggau
    Aniya Linggau 4 hari yang lalu

    Wanita pncri sensasi. Gw heran sm nikita sok tau bgt dg hidup orng. Aneeeehhhhhh. .. dasar nyi nyi mau trknal tp gk ad talenta ya gtu lh yg dia bisa. Ampun

  • Luis Torcato Ximenes
    Luis Torcato Ximenes 4 hari yang lalu

    Nikita babi
    Kalo tdk tau bahasa inggris lebih baik diam.
    .Emang Agnes tidak ada darah Agnes kan????.
    Lo nikita hidup lo yg viral sekarang inj cuma ikut campur masalah orang.
    Artis murahan vs Artis papan atas

    Nggak punya malu Nikita

  • Reni yemima
    Reni yemima 4 hari yang lalu +4

    Betul..keluarga kami merasakan perubahan nama tersebut seperti agnesmo,,beberapa dekade yg lalu,,papa saya chineese,,,,karna untuk lebih memudahkan mereka urus surat2 dsb,dan itu diharuskan pd saat masa pemerintahan itu, akhirnya kakak saya harus ganti nama memakai nama indonesia ( kebetulan pd saat itu nama kakak saya masih nama chinesee), setelah kakak saya adek adeknya lahir sdh pakai nama indonesia,,,tapi kami tetap warga negara indonesia,,seperti agnes,,,semangat agnesmo

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 4 hari yang lalu

    Papa ku chaines ibu asli Sunda.. nama bapak ku XHU YUNG CHANG nama KTP nya ROHMAN
    Nama ngkong ku XHU YUNG KAW nama KTP nya RAHMAN, nama nenek ku YHU NET CE nama KTP nya Neni

  • erbi gionino
    erbi gionino 5 hari yang lalu

    Pendukung agnez mo subchnl gw

  • Jonathan Login
    Jonathan Login 5 hari yang lalu

    Mana ada darah Indonesia. Wkwkwk. Darah belanda karna di belanda Ada orang belanda. Di Indonesia itu adanya darah jawa, darah sulawesi, darah Papua, darah batak, dll. Indonesia itu terbentuk oleh banyak suku. Jadi ga salah dong Agnes bilang ga ada darah indonesia

  • ZULKIFLI cute_
    ZULKIFLI cute_ 5 hari yang lalu +1

    Ah bodo amat intinya aku tetep Vans banget sama kak agnez mo karena dia prestasinya banyak buanget suara bagus intinya cetar lah go internasional lagi kan OMG OMG 🔥🔥🔥🔥🔥🔥❤

  • N O I D E A
    N O I D E A 5 hari yang lalu

    Bisa aja tumbnailnya,

  • Dulimay Situmorang
    Dulimay Situmorang 5 hari yang lalu +1

    Eh mak lampir lo mo blng ap kek tntng agnes mo gue gk perduli
    Yg ku tau dri dlu agnes ttp artis favorit ku artis yg pintar berkarya secara bijak mncari rezeki, bkn kek kau nyinyirin ke hidupan org biar dpt uang cuih najis gue liat bibir dower mu itu 😡😡

  • Mohlis Mohlis
    Mohlis Mohlis 5 hari yang lalu

    Artis Indonesia local kok di banggakan oleh kalian
    Yg harus di banggakan artis Indonesia asli lah

  • Ika Yustika
    Ika Yustika 5 hari yang lalu

    Tim Agnez Mo !! 😗

  • Samsoel Sito
    Samsoel Sito 5 hari yang lalu

    Kamu terlalu banyak ngomongm sehingga kami tidak dpt langsung mendengar dari artis langsung

  • Suprapti Ati
    Suprapti Ati 5 hari yang lalu

    Aq suka agnes dia pintar dan g suka ikut capur urusan orang g seperti......

  • story populer
    story populer 6 hari yang lalu

    Knp sih nikita mirzani.. Cari cari kehebohan aja.. Bilang aja lo iri. Dasarr mbak niki

  • Mirah Guzel
    Mirah Guzel 6 hari yang lalu

    Harus bisa membedakan antara darah dan kewarganegaraan,atas dasar apa Agnes dibilang kacang lupa kulitnya"? Darah ya darah (darah keturunan silsilah keluarga nenek moyang)karna dia sendiri bilang ortunya keturunan Jerman,Jepang ,China.itu artinya memang tak ada darah Indonesia dlm dirinya.ttpi Ortunya bekerwargaan Indonesia dari dulu.Orang China yg di Indonesia mmg sudah biasa punya 2 nama.Chinese dan nama Indonesia karna peraturan Pemerintah.Contoh:Sama halnya para Imigran Indonesia /dri negara lain yg ditinggal di Australia entah menikah atau bgmn sehingga jadi warga negara Australi,atau namanya ikut nama suami,anaknya lahir di Australia,semua masuk warga ngr Australia.tpi ketika dia ditanya sudah jelas dia berkata dri mana asal usul sbnrnya" Sy berdarah Indonesia ,Bali ,Arab ,Pakistan dll.karna yg dikatakan silsilah asal usul keluarga.masalah kewarganegaraan itu msalah official tersendiri selama memenuhi persyaratan pemerintah negara trsbt.Apa yg diributkan oleh Nikita Mirzani??heran.Agnes bilang apa adanya

  • Asyerr Jonathan
    Asyerr Jonathan 6 hari yang lalu

    be brave agnez mo siapapun yajg mencibir kamu aku akan menyemangati kak agnez

  • Wati Panggabean
    Wati Panggabean 6 hari yang lalu

    Sombong....!!!
    Usir aja dari Indonesia.. siapa jg yg butuh artis yg sombong... Bgt... Mmg tdk mencerminkan pribadi Indonesia... Keterlaluan...

  • Sri Imbul Yani
    Sri Imbul Yani 6 hari yang lalu

    Eneg

  • Londong J
    Londong J 6 hari yang lalu

    Nikita ma taunya jual sempak doank hhhhh

  • TukiiSquad SRG
    TukiiSquad SRG 6 hari yang lalu

    (AgnesMo) HARAM
    (NikitaMirjani) HARAM

  • Mohlis Mohlis
    Mohlis Mohlis 6 hari yang lalu

    Kali ini betul kata niki
    Aqnis mo
    Lokal

  • Roy Tulung
    Roy Tulung 6 hari yang lalu

    nikitut mah gak selevel ama Agnez Mo.
    nikitut artis cabo..