Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019

Komentar • 7 042

  • nyai barbie
    nyai barbie 2 hari yang lalu

    Wish mas mingkem hehe
    ..muleh muleh mas

  • Imam Subeki
    Imam Subeki 3 hari yang lalu

    Tim mana yg selalu jual agama? Anda pasti tau

  • blog modifikasi
    blog modifikasi 6 hari yang lalu

    Aamin mbah πŸ‘³πŸ–‘πŸ–

  • Noval Abiyu
    Noval Abiyu 6 hari yang lalu

    jokowi yes

  • Sarman Sarman
    Sarman Sarman 6 hari yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi yang ada di hati Prabowo

  • Maria Istiyaningsih
    Maria Istiyaningsih 7 hari yang lalu

    02

  • Sulis Tio
    Sulis Tio 7 hari yang lalu

    Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo πŸ˜‚

  • Febrian Saputra
    Febrian Saputra 7 hari yang lalu

    Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

  • Ani Simtan
    Ani Simtan 7 hari yang lalu

    Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...πŸ€”

  • Anga Syah
    Anga Syah 8 hari yang lalu

    Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

  • SAWOX cah AE
    SAWOX cah AE 8 hari yang lalu

    Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

  • Ng Wei kiong
    Ng Wei kiong 9 hari yang lalu

    Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT.
    Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 9 hari yang lalu

    Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 9 hari yang lalu

    Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

  • kasih lestarie
    kasih lestarie 9 hari yang lalu

    Aamiin Aamiin

  • Alvar Cakep
    Alvar Cakep 10 hari yang lalu

    Subahan alloh

  • super mantep group
    super mantep group 10 hari yang lalu

    gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

  • super mantep group
    super mantep group 10 hari yang lalu

    masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

  • super mantep group
    super mantep group 10 hari yang lalu

    do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu
    seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

  • Abdul Madjid
    Abdul Madjid 10 hari yang lalu

    Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

  • Abdul Madjid
    Abdul Madjid 10 hari yang lalu

    Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

  • Ilham Alkatiri
    Ilham Alkatiri 10 hari yang lalu

    Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

  • New User
    New User 10 hari yang lalu

    Smoga pak prabowo menang Aamiin...

  • ZEE_CHANEL
    ZEE_CHANEL 10 hari yang lalu

    Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

  • جوجو Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠ

    Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi
    Prabowo presiden RI Insyaallah
    Sesuai dg doa pak kyai

  • Man 3 Kerinci
    Man 3 Kerinci 11 hari yang lalu

    Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

  • Man 3 Kerinci
    Man 3 Kerinci 11 hari yang lalu

    Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

  • Wendy Tanjung
    Wendy Tanjung 11 hari yang lalu

    Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,,
    Kenapa kalian yg kejang"??

  • gamer 040590
    gamer 040590 11 hari yang lalu

    lagi viral nih...

  • Utoyo Rama Faiz
    Utoyo Rama Faiz 11 hari yang lalu

    itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

  • Ino Widodo
    Ino Widodo 11 hari yang lalu

    Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

  • Rudy Irawan
    Rudy Irawan 11 hari yang lalu

    Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

  • Chipa Chipa
    Chipa Chipa 12 hari yang lalu

    wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

    • Yeyep Gawoh
      Yeyep Gawoh 11 hari yang lalu

      Akhir ny kena azab KPK... 😁🀣

  • Chipa Chipa
    Chipa Chipa 12 hari yang lalu

    wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

  • Suhodo eko
    Suhodo eko 12 hari yang lalu

    Kena tulah kiayi πŸ˜‚

  • Rosul Rosul
    Rosul Rosul 12 hari yang lalu

    allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

  • Muhammad Nidal
    Muhammad Nidal 13 hari yang lalu

    Kualat lu romi main2 sama mbah moen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • marwan zaidan
    marwan zaidan 13 hari yang lalu

    Kalo salah sebut salah lisan.. dari jokowi=JO sama prabowo =PRA kan jauh banget.. πŸ˜‚ ngles trus bang eks kang bajaj ya?πŸ˜„πŸ˜‰

  • najam jones
    najam jones 13 hari yang lalu +7

    Gini aja, kita ngikut orang yang sudah dipilih para ulama, kan Ustadz Abdul Somad sudah bilang kita harus pilih siapa,ngapain diributin lagi ya jelas lah ( Prabowo ).

  • Wong Nemen
    Wong Nemen 13 hari yang lalu

    Kubu 01 licik... hukum alam jokowi πŸ‘Ž

  • Ramdhan Kadaffi
    Ramdhan Kadaffi 14 hari yang lalu

    Udah ledes masih di jilat aja..
    Itu tanda kekuasaan Allah jangan kan ucapan ,raga dan jiwa pun bisa di pisah kan...
    Klarifikasi tanda nya kepanikan!!!!
    Ayooo saudara ku kita menangkan Prabowo Sandi di tanggal 17 April mendatang biar gak ada kedzaliman di negri ini...
    Amiiinnnn ya Allah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • buletplay
    buletplay 14 hari yang lalu

    Tukang ngeles πŸ˜„

  • Dayat Mangunsari
    Dayat Mangunsari 15 hari yang lalu

    Santri romy sekarang lagi ngekost di bui...

  • Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi 16 hari yang lalu +1

    Bodoh ini para kecebong...doa orang di koreksi...bilang aja lagi kepanadan..kecebong mulai gelisah galau takut kalah..takut hilang pekerjaan..doa orang pun di koreksi...astagfirulloh

  • aditya serizawa
    aditya serizawa 16 hari yang lalu

    Gus Romy UDAH DIPENJARAN BONG

  • Mamake Warti
    Mamake Warti 16 hari yang lalu

    Hehehe..

  • CAV3NDISH 45
    CAV3NDISH 45 17 hari yang lalu

    Alloh maha tau...ucapan megawatii tak butuh suara umat islam ....
    Tp alloh membuktikan yg di tukar doa ituu ... Prabowo ..bukan jokowi . karna doaaa ta bisaa ralat.karna yg bisa koreksi yg doaa,,, doa dr atii .bukan dari duit... Trimksh kyai NU..kami coblos no 02..

  • Yoga Gumilar
    Yoga Gumilar 18 hari yang lalu +1

    Saya rasa kalau bro Romi gak maju ke depan setelah doa itu, tidak akan ada ralat doa, mutlak sekali doa tersebut sampai harus memaksa mbah Moen membacakan akhir doa dengan sebutan Jokowi. Saya tidak tau maksud penafsirannya tapi lihat gestur tubuh TKN saat itu seperti tidak puas. Salam pencitraan doa

  • Rama Ganteng
    Rama Ganteng 18 hari yang lalu

    doa pertama adalah ijabah dari ALLOH doa kedua adalah bisikan romi

  • Aidi Rachman
    Aidi Rachman 19 hari yang lalu

    G masuk akal klo mbah moen salah sebut nama, bisa di maklumi jika salah sebut jokowi jd jokowo, lah ini jokowi ke prabowo. Padahal pak jokowi ada di samping nya mbah moen. Jd menurut saya doa mbah moen murni dari hati mbah moen utk Bapak Prabowo jd Presiden RI 2019.

  • K Ion Nano K-link
    K Ion Nano K-link 19 hari yang lalu

    Haikal.. Perlu dilakban cocote

  • luqman ilham
    luqman ilham 19 hari yang lalu

    haikal anjing ini bukan asli pribumi..dia india keparat yang mengadu domba...silap silap kepala nya jatuh.

  • Baren Nadi
    Baren Nadi 20 hari yang lalu +2

    doa yg pertama yg paling mujarab. prabowo sandi 2019. amiin

  • Wong Priingksap
    Wong Priingksap 21 hari yang lalu

    Udh nnti ajh yg jd presiden siapa

  • ka i
    ka i 21 hari yang lalu

    Betul sekali doa yang tahu adalah yang mendoakan.

  • Juhanes Ariyanto
    Juhanes Ariyanto 21 hari yang lalu

    Nanti akan terlihat kebenaran setelah yg di inginkan di kabulkan. Allah dan mbh mun sendiri yg mengerti apa yg akan terjadi

  • Mubarak 123
    Mubarak 123 21 hari yang lalu

    Nih yang membawa acara memanasi manasi mau cari kesalahannn

  • Nenk Cermin
    Nenk Cermin 23 hari yang lalu

    Doa bolehh.
    yg menentukan allah swt..
    pokoknya ttp pk jokowi

  • Hpranoto
    Hpranoto 24 hari yang lalu

    Ente bahlul wan

  • Sam Panigoro
    Sam Panigoro 24 hari yang lalu

    Kubu 01 merebut do'a.hahaha.

  • Muhammad Ramzan
    Muhammad Ramzan 24 hari yang lalu

    Hahahaha pinter ngeles pendukung 01 pi kok klihatan bgt hihihihi

  • renold costa
    renold costa 26 hari yang lalu

    Hmmm doa diralat /di klarifikasi Romi Romi akhirnya kualat loe nah akhirnya kamu yg di klarifikasi KPK

  • Kang Ateng
    Kang Ateng 27 hari yang lalu

    Hahahha... Cebong masih ngeles trus pokokny

  • Wisnu Bebek
    Wisnu Bebek 27 hari yang lalu

    Pada kurang Ngopi niih.... santai lah, ga usah cape-cape ribut-ribut di medsos. Cape sendiri lu pada. Yg ada pada nambahin dosa diri lu sendiri. Kalo udah tanggalnya.. tinggal dateng aja ke TPS, pilih sesuai hati nurani lu.. terus tinggal tunggu hasilnya.. yg menang, ya emang udah waktunya menang, yg kalah ya terima dengan lapang dada.. selesai kan. Kesananya ya tinggal gimana pemimpin yg menang mau di bawa kemana ni negara.. salam GP.. 😊.

  • Juventus Itali
    Juventus Itali 29 hari yang lalu

    Yg tak tau &kurang ajar biadab itu kamu si soni dan romy.
    Yg terpelajar terpelajar....kata mu kurang ajar.
    JOKOWI NGAPAIN MAU DI DOA KAN SAMA MBAH MON???
    JOKOWI SANA AJA MINTA DI DOAIN KE ABU JANDA DAN KIYAI DUKUN GONDRONG SI NURIL

  • khoirul wafa
    khoirul wafa 29 hari yang lalu

    Rommy di penjara eo

  • Sendy Chung Maganda
    Sendy Chung Maganda Bulan Yang lalu

    My god. Super. Complicated. Orang indonesia ini. Pada goblokkkk. Banyak. Ricuhhhh. Sok. Pinter. Sok. Tau. Ohhhh. My god. πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½

  • Sendy Chung Maganda
    Sendy Chung Maganda Bulan Yang lalu

    Itu. Yg Di Tanya Itu stupiddd. Yg Di Tanya Itu. Mash nun , jangan. Ceramah. Nabi Yg Ngomong !!! Kalau. Muhammad. Semua. Kita tau. Baik. Burunya. Yg nab. Ajarkan !!!! Gak Usah. Lo. Yg ngocehhh stupidddd j

  • Hib Ban
    Hib Ban Bulan Yang lalu

    gila dukungan. . .

  • Hib Ban
    Hib Ban Bulan Yang lalu

    betul, mereka bukan minta doa, tapi minta dukungan. . ngotot sampe ada video ralat doa. . wkwkwk. . ganti pilihan ahhh. . .

  • Irkham Al Hafidz
    Irkham Al Hafidz Bulan Yang lalu

    Gak pantas tanya tanya pilihan orang . Pembawa acara nya kurang beretika tuh.

  • MAR JONO
    MAR JONO Bulan Yang lalu

    Padahal pak jokowi gak penting doa itu.. Yg sangat penting itu doa 9 naga..

  • Matobang Dipardalan
    Matobang Dipardalan Bulan Yang lalu

    Al adabu fauqol 'ilmi. ente pada cari artinya.

  • Hasby VR46
    Hasby VR46 Bulan Yang lalu

    InsyaAllah Prabowo sandi

  • Fatan Wahyudi
    Fatan Wahyudi Bulan Yang lalu +1

    Dasar cebong ada ajah alsannya..munafik semua lhohh

  • Taufik Idris
    Taufik Idris Bulan Yang lalu

    Doa yg ikhlas itu yg menang

  • Anwar Tarigan
    Anwar Tarigan Bulan Yang lalu

    Makin blunder aja tim 01... Pilih yang PAS aja yaitu 02.

  • video hiburan oke
    video hiburan oke Bulan Yang lalu

    Presenternya pendukung 01

  • Eli ellot
    Eli ellot Bulan Yang lalu +1

    Lisan boleh salah sebut, tapi hati tetap milik mbah moen dari allah swt..
    Tidak perlu diributkan πŸ˜ƒ apalagi berebut kebenaran πŸ˜ƒ

  • Jasta Jasta
    Jasta Jasta Bulan Yang lalu

    Lahir Bathin tak bs diingkari KIYAI MBAH MUN tertuju PAK PRABOWO... Amin

  • kate no
    kate no Bulan Yang lalu

    Dua duanya mendapatkan restu dari ulamak

  • Gendut Cust Gendut Cust
    Gendut Cust Gendut Cust Bulan Yang lalu

    kal tempek

  • alya adriana
    alya adriana Bulan Yang lalu

    Sekelas Ust Haikal menilai Yai Maimoon sungguh anda luar biasa ...

  • Sari To
    Sari To Bulan Yang lalu

    Doa itu yg terpenting niatnya dari hati kalo niatnya khiyai Mbah moen di tujukan Jokowi berarti ya Jokowi yg di doakan kalo masalah salah ucap itu udah wajar namanya udah tua umurnya udah 90 tahun lebih kita yg masih muda aja sering salah ucap .moga aja la Jokowi jadi presiden lagi amiiinn..

  • Sari To
    Sari To Bulan Yang lalu

    Salah ucap kok di rebutkan apa kalian gak pernah salah ucap...

  • Asfan Widagdo
    Asfan Widagdo Bulan Yang lalu

    Yuk duo munafik yang 1 udah masuk pake jaket orange. Yang 1 balik aja daripada kena sial. Doa kok diralat

  • masduki -
    masduki - Bulan Yang lalu

    Sabar mbah Moen si Romo Romi yg ralat/revisi do'a dan calo/makelar jual beli jabatan sdh dijerat KPK

  • dika prayoga
    dika prayoga Bulan Yang lalu

    Udah kena ko akibatnya yg ngoreksi do'a itu

  • Helen Len
    Helen Len Bulan Yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi

  • Laesa Laesa
    Laesa Laesa Bulan Yang lalu

    Yg psti bpk prabowo presiden kta nti...

  • yogi indra
    yogi indra Bulan Yang lalu

    Doa itu jujur dari hati,ga perlu di ralat mas..

  • sampah berat
    sampah berat Bulan Yang lalu +2

    Mbah Moen, saya beritahu yaaa.....sekarang orang yang mbisikin mbah waktu itu, yang menyuruh ralat doa, si rombeng rusak itu sekarang ditangkap KPK lhoo.... KuuaaaaaPoooooK......!!!!

  • Uswatun Al Fatih
    Uswatun Al Fatih Bulan Yang lalu

    Mas toni joss pernyataannya.masuk akal

  • Taslimin Tahara
    Taslimin Tahara Bulan Yang lalu

    Menurut saya yg pengetahuanx org standar doa itu terlahir dari hati paling dalam ketika seseorng berdoa jgnkan org sehebat mbah, org biasapun ketika ia bersungguh2 berdoa maka Allah mengijabah doa tersebut, jadi doa yg diamini mbah itu yg pertamalah yg menurut sy yg lsg didengar oleh malaikat, kalaupun mbah mun meralat doa itu kembali ya tdk apa juga kan semua org berhak meminta sama Allah

  • Jhon Wick
    Jhon Wick Bulan Yang lalu

    Mbah mun dukung jokowi...tp pas doa lidah nya di ubah ALLAH jd nyebut prabowo....✌

  • Andra62 Egal62
    Andra62 Egal62 Bulan Yang lalu

    Amsori sdh yakin banget menang ..kl yakin menang knp panik ye wkwkwkw

  • Dunia Gaib
    Dunia Gaib Bulan Yang lalu

    02

  • Roy Zaini
    Roy Zaini Bulan Yang lalu

    Sy amat setutju dg ustadz haikal hasan tentang orang lain yg mengkoreksi doa mbah moen,bahwa perbuatan mengkoreksi doa mbah moen adalah sikap yg tidak nampak kebaikanya,setiap orang ada hak untuk berdoa,apakah ada juga hak untuk orang lain mengoreksi doa seseorang?

  • Yakobeth Makandolu
    Yakobeth Makandolu Bulan Yang lalu

    Klo gitu gimana dg kiay makruf Amin ??? Dia ulama jg.

  • Idris hijrah you bro
    Idris hijrah you bro Bulan Yang lalu

    Tim sukses PDIP=PKI saya rasa gk tau malu dan jijikkkkkkk sekali klo kita dengar org2 dari PDIP apalagi saiq aqil dan nusroh dllπŸ‘ŠπŸ‘Š