Haikal Hasan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 735

  • Indah Khairi
    Indah Khairi 6 jam yang lalu

    Ya Allah kau tunjukkan kuasaMu melalui DoaNya... Sungguh apa yg terjadi sudah menjadi kehendak Allah,,,

  • Rodhi Mustofa
    Rodhi Mustofa 7 jam yang lalu

    salam 02 dari Lampung.

  • Ima Ima
    Ima Ima 8 jam yang lalu

    Yg aq denger memang mbah Moen mendo'akan buat Prabowo titik gak usah ngeyel

  • Abdul Mukhlis Lubis Muchlis
    Abdul Mukhlis Lubis Muchlis 8 jam yang lalu

    semua yg koment...doa nya utk Pak Prabowo......Amin kan ya teman teman....Biar makin Syah Prabowo menang...

  • Nurjaya Nurjaya
    Nurjaya Nurjaya 8 jam yang lalu

    Mau alasan apapun tetep aja yg keluar dari mulut mbah Moen Prabowo dasar cebong dungu

  • khalid walid
    khalid walid 9 jam yang lalu

    Punya masalah atau salah ucap doa??
    Hubungi om romli, hubungi 08319949xxx atau dapat di temui di kolam kolam terdekat.

  • bebek angsa
    bebek angsa 9 jam yang lalu

    cebong memang pki rakus segala nya...CEBONG CEBONG MEMANG OON MASIH AJA GK TERIMA.

  • Rosna Wati
    Rosna Wati 11 jam yang lalu

    Gak tau malu,, doa tergantung siapa yg memanjatkan doa... Yg di doa kan Prabowo, kok di Ralat si Brengsek.. Memang brengsek gak tau malu.

  • BAYU FEBRIAN
    BAYU FEBRIAN 11 jam yang lalu

    Emang adabnya udah ga ada

  • agus hanafiah
    agus hanafiah 13 jam yang lalu

    Cebong bisanya nuduh doang

  • hijru Fauzi
    hijru Fauzi 14 jam yang lalu

    Itu Do,a sudah kehendak Allah yg maha kuasa atas segalanya, yg bisa memutarbalikkan apapun yg dikehendaki Allah, jelas gk Dungu

  • Edi Sumenep
    Edi Sumenep 17 jam yang lalu

    Bang kaca mata katanx ga butuh orang islam kenapa doa az kok jadi kayak gini bang ganteng

  • Edi Sumenep
    Edi Sumenep 17 jam yang lalu

    Orang awam ga'suka sampean wahai bang kaca mata buang az agar jelas

  • Mohammad Solikan
    Mohammad Solikan 17 jam yang lalu

    Saya percaya nk doa itu terucap asli untuk prabowo... Ini bukan editan. Asli...
    Semoga mbah moen sehat selalu dlm lindungan ALLOH SWT.
    madep mantep keluarga besarku masih mendukung prabowo sandi jadi presiden RI 2019...
    Salam waras 2 jari dari kami wong gresik...

  • mania fals
    mania fals 19 jam yang lalu

    Kalo anjing munafik walaupun paham ttg agama pasti ngeles doa kok mau di ralat dasar cebong munafik anjing kok org yg jlas2 sebut prabowo kok di suruh ulang dasar penjilat anjing

  • Dermawan Sembiring
    Dermawan Sembiring 19 jam yang lalu

    Doa kok dipersoalkan. Warga negara ini kok kurang kerjsan

  • Muhammad Al Fauzan
    Muhammad Al Fauzan 22 jam yang lalu

    Dari dulu aq hidup sampai sekarang ada pulak istilah doa di ralat... Bahkan si romi memaksa kali memperbaiki doa nya dan rebut Mic lagi memang pendukung jokowi ini tidak ada sopan nya sama orang tua dan relawan jokowi pandai kali bersilat lidah dasar dungu

  • Hasbuana, ST
    Hasbuana, ST 22 jam yang lalu

    BUAT APA BERILMU TINGGI KALAU TIDAK BERADAB

  • mustika sukma
    mustika sukma 23 jam yang lalu

    Megawati mana megawati.... Buang badan ni yee....

  • Saman Walkot
    Saman Walkot Hari Yang lalu

    Udah jangan ngelak emang romi itu ga sopan

  • Witra Bandung
    Witra Bandung Hari Yang lalu

    Aamiin....

  • Misel Miselan
    Misel Miselan Hari Yang lalu

    Aku bilang mbah moen mantaaap.

  • Cha Dol
    Cha Dol Hari Yang lalu +1

    Amsori relawan Jokowi tolol mau aja di peralat sama Rommy si peralat doa dan bikin gaduh masyarakat

  • Yusuf Abdul Qiro
    Yusuf Abdul Qiro Hari Yang lalu

    Sekalipun MUI mengemukakan dalil dan kaedah hukum ttg doa Mbah Maimun, yg jelas ucapan doa Mbah Meimun bukan sdg bermimpi atau kurang sehat tapi betul-betul dlm keadaan sehat dan sadar bahwa lafad doa beliau jelas menyebut nama Prabowo bukan jokowi. Jadi nyebut nama Prabowo dlm doa beliau itu pasti menurut yg dituntun oleh hati nurani beliau. Sebab orang yg berbeda ucapan dgn kehendak hati hanyalah orang yg sdg kesurupan. Mbah Maimun sangat jelas waktu membaca doa tdk dlm keadaan kesurupan dan yg pasti tdk mungkin beliau kesurupan. Ada² saja mau diputar-putar mencari alasan, panik si panik tapi jgn keterlaluan. Pake cara tdk beradab lagi, memdikte orang tua seorang ulama lagi.

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan Hari Yang lalu

    Hadeeeh doa aja kok di ribut in

  • 追加するジョコウィ

    Si Haikal ini sok tau,,, dia cuma pengen di pake di politik,,, suruh dia urus diri dulu jng sok nilai orang

  • joko sasongko
    joko sasongko Hari Yang lalu

    Romy malah bkin ga bener doanya. Parah.

  • aRaS PC
    aRaS PC Hari Yang lalu

    Kalau doanya utk. BPK . Prabowo maka saya aminkan.....peace

  • aRaS PC
    aRaS PC Hari Yang lalu

    Tidak pantas...anak2 mengoreksi doa Mbah mun

  • Ivan Pashaa
    Ivan Pashaa Hari Yang lalu

    HATI2 EMAK2 SUKA SEIN KANAN, GATAUNYA BELOK KIRI 😁😁😁😁😁😁

  • Tarbien Bintar
    Tarbien Bintar Hari Yang lalu

    Prabowo mntap

  • E Diding Rosidin
    E Diding Rosidin Hari Yang lalu

    Udh jelas dukung prabowo

  • Tarbien Bintar
    Tarbien Bintar Hari Yang lalu

    Prabowo mntap

  • Ahmad Yusuf
    Ahmad Yusuf Hari Yang lalu

    mbah moen seorang yg sudah sepuh..tdk mgkin beliau seorang pembohong..krn beliau adlh kyai sepuh..adapun doa itu mnyebut nama prabowo insyaallah itu adlh isyaroh dr Allah..
    adapun timses jokowi kmudian mngklarifikasi atau ralat doa mbah moen itu mmg satu perbuatan blunder dan terkesan kurang ajar kpd mbah moen..

  • marwah daud
    marwah daud Hari Yang lalu

    Judul Diskusinya ,... " MAKELAR YG GAGAL " Hehehee,...

  • Chairul Mustaqim
    Chairul Mustaqim Hari Yang lalu

    Saya sbg orang awam setuju dg pendapat uat Haikal. Yg dicatat malaikt adalah uvapan dan perbuatan batin urusan Alloh SWT

  • eni yusrita
    eni yusrita Hari Yang lalu

    Sudah jelas yg punya etika adalah no 2

  • audit jalanan
    audit jalanan Hari Yang lalu +1

    PDIP PARTAI PAK JOKOWI, Perlu ya dukungan SANTRI DAN ULAMA ??
    KEMAREN KATA NYA GAK BUTUH ?
    wkwkwkwk.
    Dak tau malu

  • audit jalanan
    audit jalanan Hari Yang lalu +1

    Wkwkwk..
    Salam akal sehat saja..
    Kalo gwe, Di sebelah ada jokowi.. Trus gwe Di sekak dukung jokowi,, Gak mungkin bilang tidak dukung jokowi..
    Sementara status dy tamu + presiden..
    Trus posisi lg di dlm kamar dan di rekam...
    Wkwkkwk
    Maksa sekali si romi
    Wkwkwkk

    Masalah doa.. Alhamdulillah doa nya tertuju ke pak prabowo.. Dan di amin kan Jokowi..
    Aseeekk..
    Wkwkwkk

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto Hari Yang lalu

    Itulah kehebatan beliau Mbah Kyai Maimun dan beliau Pak Presiden Jokowi....gitu saja tidak tau

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto Hari Yang lalu

    Gitu saja kok binggung...itu juga mencegah tuduhan fitnah terhadap Mbah Maimun kalau NU Syiah ...sesat dll....itu demi kebaikan bangsa.

  • theo andrian
    theo andrian Hari Yang lalu

    giliran mau pemilu nyari2 doa dukungan ulama, giliran ulama demo menyampaikan aspirasi bapak kemana??

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto Hari Yang lalu

    Itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun untuk tidak mengharap pada manusia dan mencegah kemusrikan dan berharap hanya pada Allah...itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun.
    ..

  • Triyanto Mastur
    Triyanto Mastur Hari Yang lalu

    Mau komentar apa ke
    Tetap prabowo

  • Kus Mana
    Kus Mana Hari Yang lalu

    Pa KH Mbah mun itu hatinya ke prabowo karena yang di hadapi jokowi jadi mbah moen bisa pura2 pro jokowi...yang penting santri mbah moen dan keluarganya pro prabowo ank mbah moen aja nga apa2 heeeee dasar cbng

  • Roma Trianasiahaan
    Roma Trianasiahaan Hari Yang lalu

    Mana ada doa yg diralat ,paookkkkk,itu semua karena ijin ALLAH

  • fitria nanang budi santoso

    doa kok dikoreksi, yang benar itu di doakan lagi. kalau anda datang ke sorang ulama dan minta doa, ternyata anda tidak didoakan apakah anda akan diam aja, pasti anda akan bertanya "mbah saya yang minta di doakan mengapa anda mendoakan teman saya", pastilah ulama tsb akan mendoakan lagi yang kedua untuk saudara. sangatlah disanyangkan hal ini dijadikan perdebatan. Terkabulnya gak tidaknya doa seseorang itu Allah yang menentukan. marilah kita aminkan semua doa yang baik untuk bangsa ini, dan jauhkan bangsa ini dari permusuhan. amiin

  • M_u J.r
    M_u J.r 2 hari yang lalu

    Ra dwe sopan,melebu2 kamar pak yaii,sopan sitik lah Rom,iku kmar pak yaii,duk kamar sembarangan 😠

  • Tejo Lumut
    Tejo Lumut 2 hari yang lalu

    Hahay. Maling teriak maling lo bong.

  • Minus Dua
    Minus Dua 2 hari yang lalu

    Tony rosyid 👍👍👍👍👍👍

  • Saga Seiya
    Saga Seiya 2 hari yang lalu +1

    Jan ethes....
    Ternyata benar mbah mu artis! 😂
    Kasih tau mbah ya, kyai kharismatik jangan diajak shooting..
    Kurang sopan mbah...gitu bilang'y
    😂😂😂😂😂

  • faisal global
    faisal global 2 hari yang lalu

    Para Projo ini gmn ya, pintar bgt ngeles mau lempar kesebelah ya. Memalukan

  • Fitrah imrank
    Fitrah imrank 2 hari yang lalu

    Hidup prabowo pilih no.2

  • lantak khaulah
    lantak khaulah 2 hari yang lalu

    Penting tak pentingnya doa itu..ini soal harga diri martabat dan maruah mbak moderator..udalah jgn publik diajari dgn kedunguan..ro ger yg bilang ya...huuaaahhh

  • lantak khaulah
    lantak khaulah 2 hari yang lalu

    Doa otu mang utk jokowi tp doa itu mental gk bisa masuk mkin ada yg halangi...hahaa

  • BILMAN SARMADI
    BILMAN SARMADI 2 hari yang lalu

    Adabnya mana astagfirullah,,

  • lantak khaulah
    lantak khaulah 2 hari yang lalu

    Kasian org tua itu diheret heret dlm prang politik

  • Ali Kafid
    Ali Kafid 2 hari yang lalu

    Terima aja isi doa dr mbah Mun, ndak usah di perdebatkan Kalau kita sudah menganggap mbah Mun sebagai panutan kenapa harus di perdebatkan

  • bejo papua
    bejo papua 2 hari yang lalu

    doa kok diralat
    doa berharap / permohonan ke allah swt yang mimpin doa imam
    setuju amin kan
    nggk setuju ya diem
    kok maksa imam
    knp gk kamu ajj doa biar bebas minta harapan apa ajj

  • Amari Arie
    Amari Arie 2 hari yang lalu

    Yang dulu katanya nggak butuh dengan suaranya umat islam harusnya MALU!!!!!!

  • Dar Minder
    Dar Minder 2 hari yang lalu

    Ya sah sah saja mereka mau berpendapat apa, tentang do'a dari Mbah Moen mau kepada Prabowo atau Jokowi, semuanya hanya Allah yang Maha Mengetahui.

  • Tabroni 123
    Tabroni 123 2 hari yang lalu

    Haikal hasan antu ustazdt busuk jelas bukan prabowo knapa tim bpn meributkan

  • Uzi DeMeat
    Uzi DeMeat 2 hari yang lalu

    Banyak bacot...
    Kalian bila zhalim pada mukmin lainnya, berarti belum benar. Bila kalian termasuk golongan yg benar, ga mungkin ngerocokin golongan mukmin lain.

  • baruno arbi
    baruno arbi 2 hari yang lalu

    gue ttp pilih 02

  • dey yusnita
    dey yusnita 2 hari yang lalu

    ampe bibir orang mreka setir... luarbiasa maksa jiiirrrrr ngeri

  • Asong Champion
    Asong Champion 2 hari yang lalu

    Itu udh kode alam , bhw rezim akn tumbang.

  • syera aisha
    syera aisha 2 hari yang lalu

    Hihi .. lucunya negri antahberantah ini..
    dia yg bikin acara,Laah ko malah orang lain yg di do'akan ?? klo situ beriman seharusnya berfikir.. semua atas kehendak ALLAH SWT, ini malah sibuk klarifikasi,drama,kasian bgt pemimpin kita ini haus akan Do'a umat muslim..
    kirain ga butuh suara umat muslim?? skrng ko di jilatin .. Munafik !!

  • GBS
    GBS 2 hari yang lalu

    Romi Curut 😄

  • TEGAR Pratama
    TEGAR Pratama 2 hari yang lalu

    Wkwkw ohh sempet di tuduh di edit juga? Wkwk cebong kadang2 ngelawak nya berlebihan anjir😂

  • suminin gempol
    suminin gempol 2 hari yang lalu

    Iya mbah moen di kejar soalnya takut gak makan seperti yg ngomong kepleset2 itu takut kepleset gak makan kalau gak ngatok

  • N Q
    N Q 2 hari yang lalu

    Prilaku santri harus samatan wathoatan.....beranggapan mbah Moen salah nyebut, adalah su'ul khuluq.

  • Det Mohamad
    Det Mohamad 2 hari yang lalu

    Memaksa doa

  • dung dung pret #
    dung dung pret # 2 hari yang lalu

    Hahahaa...udah keburu seneng disebut namanya pdhal salah ucap nama. Sdh jelas dr kapan2 mbah Moen dukung Jokowi. @ngarep.com

  • Crew Official AR
    Crew Official AR 2 hari yang lalu

    Do'a Mbah Maemoen Sudah Ada Ditangan Allah Kenapa Harus Diralat, Haha Lucunya Tuh Diindonesia ✌️🤲

  • full anime
    full anime 2 hari yang lalu

    Makanya lain x jangan live biar kl salah bisa diralat sebelum upload video 😂😂

  • Hikari Salsabila
    Hikari Salsabila 2 hari yang lalu

    Juru mui koj bohong dusta...pengecut omong di bolak balik dasar penjilat juga....sa plg nuang ilmu dan songkokmu jubir mui

  • kepo lo
    kepo lo 2 hari yang lalu

    kiamat kubro klw sibocor wowo jd pemimpin. isinya para dajal mafia bangsat. jokowi tetep yg terbaik. wowo kelaut aj lo nyungsep.

  • kepo lo
    kepo lo 2 hari yang lalu

    kampret manusia sampah dajal

  • relawan nurhadi aldo
    relawan nurhadi aldo 2 hari yang lalu

    Insyaallah Nurhadi terpilih menjadi Presiden NKRI 2019....inilah doa saya... Aamiin

  • Fatima Ima
    Fatima Ima 2 hari yang lalu

    slm 2pereode

  • Aldi Gaming
    Aldi Gaming 2 hari yang lalu

    Tepeleset Jokowi ke perabowo terlalu jauh,kalau les ke ngeles baru bisa

  • abd salam
    abd salam 2 hari yang lalu

    tlg lah k jangan engkau bodohi kami dg tafsiran saudara dg sok tau,,,, coz klo kalian smua ingin menyelsaikan masalah sperti ini kan tinggal nanyakan langsung kepada bliaunya mbah maimun langsung,,,

  • Didik Iswanto
    Didik Iswanto 2 hari yang lalu

    Romi penjilat

  • Keris Sakti
    Keris Sakti 2 hari yang lalu

    Pembawa acarany harusny lebih sopan berpakaianya,krn di dpnya ad kyai,se minim2alny baju lengan panjang..

  • Ainun Nissa
    Ainun Nissa 2 hari yang lalu

    Siapa yg merebut do.aaaaaaa,kan gus romi menanyakan.....masak nggak boleh nanyak

  • Riwik Indarti
    Riwik Indarti 2 hari yang lalu

    Ustadz Haikal udah bilang TDK perduli apakah Mbah Moen dukung siapa cuma dgn meralat doa TDK baik untuk pembelajaran warga net,,, kok Ndak paham2,,, garis besarnya ralat doa orang sepuh itu tidak sopan

  • Riwik Indarti
    Riwik Indarti 2 hari yang lalu

    Ini pembawa acara kurang pintar ya,,,,apa telmi,,, kok Ndak paham2

  • entis sutisna
    entis sutisna 2 hari yang lalu

    wah doa itu penting, pak kiyai mbah MOEN UDAH ada bisikan PRABOWO Padahal jokowi ada di pinggir , masa salah ucap. BERKAH MBAH MOEN AMIIIIIN JANGAN PANIK TEAM KEMENANGAN JOKOWI . ITU PERTANDA . MASA MBAH MOEN DIKEJAR2 UNTUK MELARAT

  • husnul yakin
    husnul yakin 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/6u4a07ru6p0/video.html(subcribe ya IDclips saya ini Teman2, Tks)

  • Moh UH
    Moh UH 2 hari yang lalu

    "Fadli Zon Menolak Minta Maaf Terkait Puisi "Doa yang Tertukar"", Jadi
    merasa banget nga bersalah too.. Buat lagi puisi menghujat tokoh agama
    sebanyak-banyakmya... pingin tauuu jadi apa dia..
    Dia merasa aman, karena kelompok lawannya adalah orang2 pintar dan tidak
    tergesa-gesa emosi sesaatnya mau buat ke gaduhan kumpulkan masa lalu
    teriak2 di jalan, dan mereka tokoh agama yg benar2 membawa kesejukan
    paham agama selevel kiai. Kyai dan ustad asli nusantara ini terlihat
    lebih sabar, membawa kesejukan dan penuh perhitungan dalam menuntun
    umat.
    Doa sejahtra dan keselamatan untuk Kyai2 dan Usatad2 Nusantara

  • Edo Glorius
    Edo Glorius 2 hari yang lalu +1

    Doa buat Prabowo, yg menang pasti Presiden Prabowo, mana likenya 2019PresidennyaPrabowomenang

  • Soraya Babud
    Soraya Babud 2 hari yang lalu

    Lucu ya gak sadar2 kaum rezim ini sebetulnya kalo menurut saya itu semua kehendak allah itu petunjuk dari allah bahwa allah meridhokan padi memimpin negara ini aamiin yra

  • Sarimo Sarimo
    Sarimo Sarimo 3 hari yang lalu

    Haikal haikal engkau paham ayat tapi otak mu itu selalu isi bikin hancur negara kami...
    Pulanglah ke asalmu ...

  • Edi R
    Edi R 3 hari yang lalu +1

    Ngomong ama cebong serba susah otaknya udah di cuci untuk slalu bohong, udah salah ngotot lagi....semoga Allah melaknat orang2 yg sengaja berbohong dan dia tau itu bener...

  • Am mA
    Am mA 3 hari yang lalu

    tik politik .. ngene wae kok yo di gawe ribet . demi duwet

  • Mulyadi Mul
    Mulyadi Mul 3 hari yang lalu

    doa kok diprebutkan,ini kata org,tapi bagi sy bukan memperebutkan doa tapi memaksakan doa,doa nya mbah maimun zuber mirip kata/hadis Nabi Muhammad yg menjawab pertanyaan ummat,siapa yg hrs kita hormati dan paling sayangi dlm hidup ini,jawab nabi ibumu,ummat nanya lagi,siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,ditanya lagi,terus siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,terus siapa lagi ya Rasulullah,bapakmu,jadi tiga kali ibu,satu kali bapak, antara yg merasa ibu dan merasa bapak tdk satupun yg protes atau meralat,si ibu tdk lantas sombong,si bapak pun tdk merasa dikecilkan atas kelebihan dua buat si ibu tadi,apalagi pk Prabowo tdk melangkah mengejar doa lagi ke mbah Maimun,yg mengejar justru si Romy dan pk jokowi,diapun mengejar minta agar di doakan juga,bukan memperebutkannya dgn pk prabowo,kok kita yg sewot dgn upaya kedua paslon dan cara pk kyai,yg salah mengoreksi doa yg baik buat org lain,dgn minta meralatnya kalau itu musti ke dia,kan jelas,pk Prabowo dua kali,setelah dikejar,keluar juga buat pk Jokowi,silahkan saja,itu untuk doa ke pada Allah,nanti Allah yg memperjelas doa yg mana yg diterima,teringat juga dgn pristiwa anak nabi Adam yaitu Habil dan Qobil.

  • Asli Gofar
    Asli Gofar 3 hari yang lalu

    Host nya goblok, udah di bilang gak tau , masih aja paksa, mana tau kita hati orang

  • MyHobby Official
    MyHobby Official 3 hari yang lalu

    Elektabilitas ust HH menurut gua sudah "tdk bisa dipercaya" untuk mengademkan hati ummat ... TRAGIS demi berdirinya ISIS di NKRI bnyk ustad terjerumus . . . .

  • Nanang Adnan
    Nanang Adnan 3 hari yang lalu

    Romi gak sopan pancen...sampe ngejar selpi segala...gak pantas!!! Su'ul adab, .

  • Norel El
    Norel El 3 hari yang lalu

    Ni wan abut sok tau emang