Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019

Komentar • 6 022

  • Fikfik Ahmad Taufik
    Fikfik Ahmad Taufik Bulan Yang lalu

    Jangan menunggangi seorang tua yg alim kpd roobnya.

  • Bunda Ani
    Bunda Ani Bulan Yang lalu

    Allhuakbr..itu bkn slh itu mmng do.a mbh mon dri hti itu mknanya ada malaikat yg mnyuruh

  • Astutik Lisa
    Astutik Lisa Bulan Yang lalu

    apa ada yg nonton di bulan 8 ini,,😁😁😂😂pada akhir nya yg menang pnggah pak dhe jokowi,ndk penting do'a dari mbh moen yg pnting do'a dari ulama yg ndk munafik itulah yg di ijabah Allah swt

  • Marsah Umroh
    Marsah Umroh 2 bulan yang lalu

    Subhanallah aku percaya perabowo itu emang layak di pilih

  • Marsah Umroh
    Marsah Umroh 2 bulan yang lalu

    Udh lh jangan di belok kn itu dh lisan yg mengungkapkan dengan sepenuh hati itu lh bisikan yg bener Allah bisa berbuat apapun melewati mulut manusia dn doa itu bukn main"

  • Jeding 28
    Jeding 28 2 bulan yang lalu

    Mbah Moen sehat sell...

  • Riska Yuliani
    Riska Yuliani 2 bulan yang lalu

    Do'a yang baik untuk yang baik. Do'a yang terkabul adalah do'a yang teraniya. Dan akhirnya menang.

  • Senopati Hercules
    Senopati Hercules 3 bulan yang lalu

    WAKAKAKAKAAKAKKA USTADZ MACEM GINI DIIKUT I UMAT, YAAA KENTIRRRRR SEMUA. JADI USTADZ ITU HARUS MIKIRRR YAA KALLL HAIKALLL, BILA PERLU ISTIKAROHHHH , JGN TRUS MEMBABI BUTA SEOLAH OLAH PASTIII PASLON 02 KARENA DI UCAP OLEH MBAH MOEN, DUHHH USTADZ DONGOK SATU INI KADANG ADA BANCI NYA, KADANG ADA DONGOK NYA, TAPI KADANG KADANG ADA DONGOK NYA LAGI, KASIHAN UMAT MU KAL HAIKAL, OTAK ENTE DIKIT VOLUME NYA, JELAS JELAS YG BERDOA YAITU MBAH MOEN BILANG KLO ITU BUKAN YG DIMAKSUD KRN USIA UDAH 90, WKAKAKAKAKAKAKAK SUDAH LAHHHHH ENTE TAKUT MISKIN KAHHH KLO GA JADI ULAMA / USTADZ ??? IYAA TAKUT MISKIN??? TAKUT GA TENAR LAGI??? GA TAKUT NERAKA?? KARENA ENTE GA LAYAK JD ULAMA !! DONGOKKK

  • Slamet Triyono
    Slamet Triyono 3 bulan yang lalu

    Sekarang baru tau siapa yang dimintakan. Dan yang gak usah di mintakan. itu semua tuhan.

  • sri rahmalia
    sri rahmalia 4 bulan yang lalu

    😄😄🤣🤣🤣 nama yg tertukar dlm Do,a,,Doa adalah hadiah yg terindah..untuk kpda yg pasti,dengan secara alami tdk di buat buat salah.mungkin Allah sdh meridhoi nama yg di sebut dlm Do,a walapun bukan prabowo mo jd presiden tetapi itulah Do,a yg terbaik buat nama prabowo,,kembalilah..kpda hukum alam.wallahhualaam..🙏😁

  • Ah toyib
    Ah toyib 4 bulan yang lalu

    Salam perdamaian 2 periode harga mati

  • Santi Ningsih
    Santi Ningsih 4 bulan yang lalu

    Mbah moen nyebut prabowo presiden jokowi me ngaminkan

  • SBY 710
    SBY 710 4 bulan yang lalu

    Sudah jls semua rakyat jg liat video nya sqmpai nyelusup maksa ke kamar , sampai niat bgt ya di ralat video nya duh knpa ga minta ralat dgn video2 kecurangan2 klau itu salah dan hoax ? Malah doa yg dipermasalah kan , doa hanya allah yg tau ga harus dipaksakan

  • Rohani Saleh
    Rohani Saleh 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Yang terhormat Mbah Moen ini dari cicitnya Sutowijoyo dipadepokan Jalan Sido wayah gang mujur Rembang...
    Mbah nggak usah didoakan manusia yg hanya minta dukungan untuk politik....
    Mbah Moen... Demi Alloh SWT n' Nabi Muhammad Saw ...
    Pemerintahan yg dipimpin oleh Bapak Jokowidodo n' elite pejabat negara sudah anti dgn Islam
    Jadi jangan sampai Mbah Moen mendoakan Rezim Jokowidodo n' elite pejabat negaranya.
    Bahwa Mbah Moen lebih tau dgn siapa
    Doa tersebut diutamakan.
    Sekali lagi Mbah Moen saya cicitnya R.sutowijoyo di Padepokan Sidowayah gang mujur Rembang mohon maaf n' doanya diPedalaman kalimantan.
    Amin yaa Robb.

  • Siti Muawanah
    Siti Muawanah 4 bulan yang lalu

    Bisa sj dlm Do'a Mbah Mun salah sebut nama,tp Alloh Maha tahu,klo Yg no 01 yg dimaksud...terbukti sdh... Yg kecele karena terlalu ambisi...yah kaciiaan DECH...

  • Princess Lee
    Princess Lee 4 bulan yang lalu

    Deleng seng komen kok gawe guyu seng milih ki atas dasar gusti Allohhh pengeran sak jagat bukan kalian ce tao ma.....ngono wae kok ribut......erammmmmn

  • nyai barbie
    nyai barbie 4 bulan yang lalu

    Wish mas mingkem hehe
    ..muleh muleh mas

  • kucing belang
    kucing belang 4 bulan yang lalu

    Tim mana yg selalu jual agama? Anda pasti tau

  • Mio Kuring
    Mio Kuring 5 bulan yang lalu

    Aamin mbah 👳🖑🖐

  • Noval Abiyu
    Noval Abiyu 5 bulan yang lalu

    jokowi yes

  • Sarman Sarman
    Sarman Sarman 5 bulan yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi yang ada di hati Prabowo

  • Maria Istiyaningsih
    Maria Istiyaningsih 5 bulan yang lalu

    02

  • Sulis Tio
    Sulis Tio 5 bulan yang lalu

    Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo 😂

  • Febrian Saputra
    Febrian Saputra 5 bulan yang lalu

    Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

  • Ani Simtan
    Ani Simtan 5 bulan yang lalu

    Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...🤔

  • Anga Syah
    Anga Syah 5 bulan yang lalu

    Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

  • SAWOX cah AE
    SAWOX cah AE 5 bulan yang lalu

    Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

  • Ng Wei kiong
    Ng Wei kiong 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT.
    Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 5 bulan yang lalu

    Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 5 bulan yang lalu

    Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

  • kasih lestarie
    kasih lestarie 5 bulan yang lalu

    Aamiin Aamiin

  • Alvar Cakep
    Alvar Cakep 5 bulan yang lalu

    Subahan alloh

  • super mantep group
    super mantep group 5 bulan yang lalu

    gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

  • super mantep group
    super mantep group 5 bulan yang lalu

    masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

  • super mantep group
    super mantep group 5 bulan yang lalu

    do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu
    seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

  • Abdul Madjid
    Abdul Madjid 5 bulan yang lalu

    Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

  • Abdul Madjid
    Abdul Madjid 5 bulan yang lalu

    Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

  • Ilham Alkatiri
    Ilham Alkatiri 5 bulan yang lalu

    Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

  • New User
    New User 5 bulan yang lalu

    Smoga pak prabowo menang Aamiin...

  • ZEE_CHANEL
    ZEE_CHANEL 5 bulan yang lalu

    Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

  • جوجو سواني
    جوجو سواني 5 bulan yang lalu

    Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi
    Prabowo presiden RI Insyaallah
    Sesuai dg doa pak kyai

  • Man 3 Kerinci
    Man 3 Kerinci 5 bulan yang lalu

    Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

  • Man 3 Kerinci
    Man 3 Kerinci 5 bulan yang lalu

    Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

  • blekok samidin
    blekok samidin 5 bulan yang lalu

    Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,,
    Kenapa kalian yg kejang"??

  • gamer 040590
    gamer 040590 5 bulan yang lalu

    lagi viral nih...

  • Utoyo Rama Faiz
    Utoyo Rama Faiz 5 bulan yang lalu

    itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

  • Ino Widodo
    Ino Widodo 5 bulan yang lalu

    Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

  • Rudy Irawan
    Rudy Irawan 5 bulan yang lalu

    Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

  • Chipa Chipa
    Chipa Chipa 5 bulan yang lalu

    wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

    • Yeyep Gawoh
      Yeyep Gawoh 5 bulan yang lalu

      Akhir ny kena azab KPK... 😁🤣

  • Chipa Chipa
    Chipa Chipa 5 bulan yang lalu

    wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

  • dho dho
    dho dho 5 bulan yang lalu

    Kena tulah kiayi 😂

  • Rosul Rosul
    Rosul Rosul 5 bulan yang lalu

    allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

  • Muhammad Nidal
    Muhammad Nidal 5 bulan yang lalu

    Kualat lu romi main2 sama mbah moen 😂😂😂

  • marwan zaidan
    marwan zaidan 5 bulan yang lalu

    Kalo salah sebut salah lisan.. dari jokowi=JO sama prabowo =PRA kan jauh banget.. 😂 ngles trus bang eks kang bajaj ya?😄😉

  • najam jones
    najam jones 5 bulan yang lalu +10

    Gini aja, kita ngikut orang yang sudah dipilih para ulama, kan Ustadz Abdul Somad sudah bilang kita harus pilih siapa,ngapain diributin lagi ya jelas lah ( Prabowo ).

  • Wong Nemen
    Wong Nemen 5 bulan yang lalu

    Kubu 01 licik... hukum alam jokowi 👎

  • Ramdhan Kadaffi
    Ramdhan Kadaffi 5 bulan yang lalu

    Udah ledes masih di jilat aja..
    Itu tanda kekuasaan Allah jangan kan ucapan ,raga dan jiwa pun bisa di pisah kan...
    Klarifikasi tanda nya kepanikan!!!!
    Ayooo saudara ku kita menangkan Prabowo Sandi di tanggal 17 April mendatang biar gak ada kedzaliman di negri ini...
    Amiiinnnn ya Allah 😇😇😇

  • buletplay
    buletplay 5 bulan yang lalu

    Tukang ngeles 😄

  • Dayat Mangunsari
    Dayat Mangunsari 5 bulan yang lalu

    Santri romy sekarang lagi ngekost di bui...

  • Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi 5 bulan yang lalu +1

    Bodoh ini para kecebong...doa orang di koreksi...bilang aja lagi kepanadan..kecebong mulai gelisah galau takut kalah..takut hilang pekerjaan..doa orang pun di koreksi...astagfirulloh