jurnalrisa #74 - MENGUAK MITOS DIBALIK TEMPAT WISATA (Part 1)

Bagikan
Sematkan
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Penelusuran pertama di tahun 2020.
    Setiap tempat selalu memiliki cerita mistis beragam, kali ini tim jurnalrisa mencoba mencari tau mitos dan kejadian apa saja yang pernah terjadi di salah satu tempat wisata di Bandung.
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
    Music by :
    kevinrinaldi_

Komentar • 80

  • Akbar Ryandhi
    Akbar Ryandhi 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum,indy. Jodohku.

  • Hawatifa Nabilah
    Hawatifa Nabilah 3 hari yang lalu

    funfactnya mbak kun tnyt begitu wow

  • Safinatun Najah
    Safinatun Najah 6 hari yang lalu

    Kakang💙

  • T. RAMADANI
    T. RAMADANI 16 hari yang lalu +1

    Siapa yang suka horor tapi takut

  • Dewi Ndutt
    Dewi Ndutt 18 hari yang lalu

    Assalamualaikum kk aq mau nanya nama ig nya jurnalisa apa yah kk

  • KISMIS OFFICIAL
    KISMIS OFFICIAL 19 hari yang lalu +1

    Ini dimana ya ? Yang tau tolong kasih tau tmen² aya juga bergerak di bidang mistis 🙏

  • Aep Abdul azis
    Aep Abdul azis 22 hari yang lalu

    Niko kaya mamat modol yank asli😂😂😂

  • Bizka Biska
    Bizka Biska 25 hari yang lalu

    Huntu yg masuk ke tubuh neng Indy keseringan kocak2 pisan. Saya ketawa terus2an ini. Wkwk.

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad 27 hari yang lalu

    Request dong hehe
    Harusnya di tampilin keadaan suasana nya ketika siang biar lebih kegambar keadaanya seperti apa hehe makasih

  • Nuratika Tika
    Nuratika Tika 28 hari yang lalu

    Kesurupan tirex wkwkwk

  • astrid adiyanti
    astrid adiyanti 29 hari yang lalu

    teh riri klo kerasukan pasti huntunya imut2 manja gmn gt wkwkwk

  • Neneng Komalasari
    Neneng Komalasari Bulan Yang lalu +1

    Di menit 14:37 ada suara anak kecil ketawa bener ga sih🙄

  • Mala Effandy
    Mala Effandy Bulan Yang lalu

    Jurnalrisa udah ga pernah trending ya??

  • RIZKY 07
    RIZKY 07 Bulan Yang lalu

    11:11 ada suara teriak

  • Finza Gagah Bramanta
    Finza Gagah Bramanta Bulan Yang lalu

    11.16 - 11.19 : ada ketawa miss K ya..bener g sih..?

  • Nizman zalukhu
    Nizman zalukhu Bulan Yang lalu

    kapandong ketempatnya mamat modol wkwk

  • Gilang Asa utari
    Gilang Asa utari Bulan Yang lalu

    Dimanakah ini tempatnya?

  • Rani Putri
    Rani Putri Bulan Yang lalu

    😥

  • Melan Setiawati
    Melan Setiawati Bulan Yang lalu

    Ini tempat wisata Bandung mana ya,wisata apa namanya? Klo boleh tau

  • windy milennya
    windy milennya Bulan Yang lalu

    Mau nanya, kalo huntu ngajak mandi kaya di vidio, trs diiyain endingnya bakal kenapa??

  • Bilas1320_Eka DR
    Bilas1320_Eka DR Bulan Yang lalu

    kangen risa

  • Ali Yunas
    Ali Yunas Bulan Yang lalu

    11:10 suara apaa si

  • STR victor
    STR victor Bulan Yang lalu

    Hahaaa Mis K nya mau sama Mamat, hahaha anjayyy laaa

  • yanie alesha
    yanie alesha Bulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg baru nonton huhu

  • Dira Destriana.
    Dira Destriana. Bulan Yang lalu

    Indy di tiung nya teh gmn itu teh meni asa kararagok

  • Rifki Nur
    Rifki Nur Bulan Yang lalu

    Deket banget ke rumah euy

  • Yani Nur Apri
    Yani Nur Apri Bulan Yang lalu

    2:18 tete kakang di remes riri

  • Devi Siahaan
    Devi Siahaan Bulan Yang lalu

    Gc bermanfaat siaran mu

  • Lia fricilia
    Lia fricilia Bulan Yang lalu

    Boleh usul gak? Biar pake mikrofon kalo pas shooting, soalnya kadang suaranya ga kdenger jelas apalagi kalo pas mediasi. Hehe nuhun

  • Vanessa Cimut
    Vanessa Cimut Bulan Yang lalu

    Emng ka indi sma ka nicko kakak beradik yak ... bru tau aq ,,, romantis bngt tapi .. ampe aku baperrr😂😂😂

  • Hafiza Nizen
    Hafiza Nizen Bulan Yang lalu

    Seperti nya jurnalrisa perlu ada video BTS

  • Fathwa Nazillahh
    Fathwa Nazillahh Bulan Yang lalu

    Belah manaa bandungna

  • Ulfah Ulfah
    Ulfah Ulfah Bulan Yang lalu

    Collabs bareng keanuagl dong dijamin trending 1

  • DESI YULIANTI
    DESI YULIANTI Bulan Yang lalu

    Pacar nya gema dong jd Bintang tamu

  • Della Deliana Duri
    Della Deliana Duri Bulan Yang lalu

    A iko jd pen bungkus kerumah deh wkwk

  • banjar uchiha
    banjar uchiha Bulan Yang lalu

    -Gunung Pamaton,Kabupaten Banjar,Kalimantan Selatan
    (tidak perlu izin dengan pemda setempat) kayanya bakalan jd spot yg a angga banget..hehehe
    -Makam Sultan Suriansyah,Banjarmasin,Kalimantan Selatan
    (langsung datang aja n cukup bilang ke yang jaga makam mau ziarah)feeling saya nanti akan ada sesuatu yg menarik antara kalian dg para leluhur banjar disini
    -Masjid Sabilal Muhtadin di Kota Banjarmasin(Konon dulunya wilayah sekitar masjid pernah dibangun benteng belanda n tdk jauh dari itu masih ada bangunan mewah peninggalan belanda)nanti izinnya saya insya allah bantu
    -Museum wasaka di Kota Banjarmasin...Berisi peninggalan pejuang2 banjar
    IG : falahuchiha

  • Rizal Purwowibowo
    Rizal Purwowibowo Bulan Yang lalu

    Ini tempatnya dimana

  • kar thiny
    kar thiny Bulan Yang lalu

    Benteng Pendem dong atau yg mau k sebrang nusa kumbangan Cilacap Jawa tengah banyak tau mistis ya...hehe

  • Elham Ramdany
    Elham Ramdany Bulan Yang lalu

    "kakang : hey!!

    Kambing: embekkkkkehehe.. 😅

  • Elham Ramdany
    Elham Ramdany Bulan Yang lalu

    aku teh Baru nonton jurnalrisa lagi. Karna sibuk kerja . gaesss

  • 加油bim
    加油bim Bulan Yang lalu

    Pak RT na lawak haha

  • Andri Lesmana
    Andri Lesmana Bulan Yang lalu

    Komen weh

  • Ananda Rahma
    Ananda Rahma Bulan Yang lalu

    Teh risa rques dong soal MISTERI masa masa kehamilan ke misalnya ga boleh keluar magrib itu mitos atau fakta menurut mata batin teh risa gimana .. sama kasi tau juga kita harus gimana kalo keluar malm pas lagi haed / hamil pliss

  • Afifah Fatindah
    Afifah Fatindah Bulan Yang lalu

    Dah lama ga nonton openingnya makin serem wkwk

  • Nunung Nuraini
    Nunung Nuraini Bulan Yang lalu

    Akutuh pecinta jurnalrisa ❤❤❤❤
    Risa saraswati
    Dimasta
    Ranggana purwana
    Nicko irham
    Abimanyu bakhti pratama
    Riana rizki
    Indiratna prattiwi
    Kresnapaturahman
    Tian
    Jumhur
    Dio
    Redoy
    Sama beng alias bambang

  • Alta Azzahra
    Alta Azzahra Bulan Yang lalu

    Ngakak sama hantu yang ikut kalo kita lg foto woy lah wkwkwkwkwk

  • Kristin Kerina
    Kristin Kerina Bulan Yang lalu

    kalo ini dimana lokasinya sih?

  • Fatah Arga
    Fatah Arga Bulan Yang lalu

    Mau ujinyali kok banyak banget orangnya:v

  • PHPI UMG
    PHPI UMG Bulan Yang lalu

    bareng2 jurnal cilik dong, sepupu cilik yg punya gift kek kalian, kek anaknya a angga

  • Sheryn Fitria
    Sheryn Fitria Bulan Yang lalu

    Bang gema kasep hha

  • Sheryn Fitria
    Sheryn Fitria Bulan Yang lalu

    Selamat teh risa dan a dimas sudah menjadi orang tua, semoga anaknya menjadi ank yg sholeh dan pintar dalam hal apapun

  • Sheryn Fitria
    Sheryn Fitria Bulan Yang lalu

    Uhh konten horor jurnalrisa fav pisan 😻

  • Indah Yusdanisa
    Indah Yusdanisa Bulan Yang lalu

    Kak setelah mediasi ceritakan dong

  • Indah Yusdanisa
    Indah Yusdanisa Bulan Yang lalu

    Kak kalo setelah mediasi tolong serius dong jelasin ceritanya , kadang kurang jelas . Padahal udah serius :(

  • Naufa Shabri ghalbina
    Naufa Shabri ghalbina Bulan Yang lalu

    Ada yang tauu ini nama wisatanya apa ?

  • Ikhlas Sansa
    Ikhlas Sansa Bulan Yang lalu

    Menit 2.18 Salfok sama tangannya kak Riri.😂

  • Meong Chan
    Meong Chan Bulan Yang lalu

    14:13 kok kaya ada suara anak kecil gitu ya...

  • Alinda Tiara
    Alinda Tiara Bulan Yang lalu

    Aku gak pernah bosen nonton jurnalrisa

  • Rei S.H
    Rei S.H Bulan Yang lalu

    Woww 2020 ganti intro

  • Novia Agustina
    Novia Agustina Bulan Yang lalu

    Udah lama ga nonton jurnalrisa. Sekalinya nonton lagi bikin nagihhhh :v

  • Inka Wahyu
    Inka Wahyu Bulan Yang lalu

    Coba ke rumah alm susana dong ?

  • ajeng reru
    ajeng reru Bulan Yang lalu

    Di manakah ini bdg timurnya? Hm hm..

  • Upin Ipin
    Upin Ipin Bulan Yang lalu

    11:48 hehe :v

  • cindy aurelia
    cindy aurelia Bulan Yang lalu

    Kuntilanak bisa haid gak??
    Genderuwo bole masturbasi gak??
    Pocong kalo mau pipis gimana??
    Pusing pala ku hey

  • Pencuri Studios
    Pencuri Studios Bulan Yang lalu

    Jurnalrosi bwk gw ke sini like sih

  • Nadia Uzma
    Nadia Uzma Bulan Yang lalu

    ini dimana yah lokasi tepatnya?

  • Putri Ayu Lestari
    Putri Ayu Lestari Bulan Yang lalu

    Siapa yg salfok teh Riri remes tt nya Iko😂

  • M. Ilham Giantara
    M. Ilham Giantara Bulan Yang lalu

    Si mamat teh dmna sih tempat na asa loba wae awewe d bawa ku s mamat haha

  • as you wish
    as you wish Bulan Yang lalu

    .

  • Cynthia Ayu
    Cynthia Ayu Bulan Yang lalu +1

    Nanti-nanti jelasin dong “dia” meninggalnya kenapa karna apa, trus ceritain keadaannya kek gimana, biar ga kepo hmm

  • Syaila Channel
    Syaila Channel Bulan Yang lalu

    Yg setuju undang keanu like :)

  • Sabrina Juliana putri
    Sabrina Juliana putri Bulan Yang lalu +1

    Nma tmpt nya apa ada yg tau?

  • Linda Fauziah
    Linda Fauziah Bulan Yang lalu

    Tolong dong indy jangan heboh sendiri

  • Ms. Y
    Ms. Y Bulan Yang lalu +2

    Aa angga : "Saya bikin nyaman..." haduh hantu aja dibikin nyaman gaesssss

  • CASPER HD
    CASPER HD Bulan Yang lalu

    Lagi rebahan, gabut pengen nonton ginian tapi takut, baca komen di hati :v
    Dasar siapa?

  • Farisha Rose
    Farisha Rose Bulan Yang lalu

    Bang nikco ada misai tak ganteng.

  • Keisya Khansa Fitria Salsabila
    Keisya Khansa Fitria Salsabila 2 bulan yang lalu

    11.50 ngpain teh riri pegang2

  • Eka Meilani
    Eka Meilani 2 bulan yang lalu

    pengen tau dong teh gimana peter cs pas ari lahir

  • Siti nurdayanti
    Siti nurdayanti 2 bulan yang lalu

    Ini tempat wisata apaaa? Dimanaaa? Ku kepo hahaha