SILET - Beragam Misteri Di Gedung Bekas Penampungan TKI [20 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 058

  • Bunda Atik
    Bunda Atik Jam Yang lalu

    Sekrang enk proses jdi tkw,soalnya presidennya bpk jokowi,sangt menghargai calon pahlwan devisa,untunge presiden kita ttp bpk jokowi,smoga bpk jokowi dlm lindungn alloh SWT aminnn

  • Jelita Pelangi
    Jelita Pelangi 4 jam yang lalu

    Ya allah waktu pulng dr singapura ditempat ini pada dimintain duet tp alhmdllah aku aman

  • Asha charesa
    Asha charesa 6 jam yang lalu

    Energi gaib nya dr pegawai yg krj disitu krn kelakuane melebihi iblis...

  • Aya Aya
    Aya Aya Hari Yang lalu

    ALhamdulillah sdh Hancur tempat penampugan TKI ini. yg penuh penyiksaan dn jauh dri standar Sop. Semoga lekas menyusul para pegurus tKI di tempat tersebut ke Neraka agar dpt balasan yg setimpal atas perbuatannya terhadap Para TKi .
    Semua para pe gurus TKi di tempat terrsebut Itu Ber hati dn ber jiwa IBLIS ..!!

  • Mutia Tia
    Mutia Tia Hari Yang lalu

    Di jaman pak jokowi tki tkw paling enak....di bandara pun enak... langsng terminal 2 lngsung di jemput atw keluar lngsung cari damri byk bebas ga ada calo" lagi....mantap lah di jaman pak jokowi.... tkw tki jaman pak sby byk bgt masalah dn tki klo pulng kya binatang ke terminal 3 di ombang ambing ga layak kaya manusia

  • Susi Rudi
    Susi Rudi Hari Yang lalu

    Alhhamdullilah skrng mah aku pulang Dari luar negeri aman ,langsung geh ke luar cari bus jurusan tasikmalayaπŸ˜‡πŸ˜Š

  • Rina Ahmed
    Rina Ahmed Hari Yang lalu

    Semoga pak president jokowi mendapat sejuta kebaikan Dan orang 2 yng pernah di peras d d situ semoga di lancarkan rizki nya Dan bagi para mafia hid up kalian tidak akan tenang. Dan dapat blsan yng setimpal aamiiiin

  • Rina Ahmed
    Rina Ahmed Hari Yang lalu

    Gedung terkutuk itu di gunaaakan untuk memeras

  • Asminah Asyari
    Asminah Asyari 2 hari yang lalu

    tu pda th 2004 q perna di sita atau di tahan selama 2 hri alasan krna plang dri luar negeri ko gk bawah duit dan q klu plang kawa harus bayar duit ...

  • Lina Lina
    Lina Lina 3 hari yang lalu

    Di situ emang angker dan menyeramkan.tempat horror tapi bukan setan atw iblis. ..melainkan para calo calo sama tikus berdasi angkernya melebihi iblis

  • Lina Lina
    Lina Lina 3 hari yang lalu

    Itu gedung udah lama pak. bukan 2006.di bikin nya dari jmn suharto jg udah ada .cuma waktu dll masih lolos melakukan pemerasan. Karna blm canggih seperti jmn sekarang. Bayang kan selama 30 thn pemerasan terhadap tkw baru ketauan 2013 .....moga moga para anjing yg meras tkw hidup nya belangsak. Seumur hidup. ....

  • dwi aninew
    dwi aninew 3 hari yang lalu

    di penampungan saya orang paling berani nglawan stap siapapun orangnya saya lawan asalkan saya tidak punya kesalahan apapun saya lawan

  • dwi aninew
    dwi aninew 3 hari yang lalu

    saya keluar negri sejak presiden Suharto sampk sekarang tp yg namanya di palak calo belum pernah sama sekali yg bisa di palak tkw bodoh

  • Nanta Lila
    Nanta Lila 3 hari yang lalu

    Ya Alloh aku jdi ingat waktu pertama mau jdi tkw..ke malaisia..di penampungan sj 2blan..di Dumai jambi.aku msih ingat kawanku org Madura SMP kesurupan jg setres..mskany tiap hari cah kangkung SMA ikan asin itu aja ngantri kayak org tahanan..Ya Alloh aku brsukur bisa pulang ke Indonesia Thun 2009 dgn slamat
    .wkt itu gaji hanya 1juta sbulan..dan potong gaji 3 buln.jdi3 bulan tenagaku fri tanpa gaji..sedihhh ya Alloh dulu hidupku

  • Sofya Anjani
    Sofya Anjani 3 hari yang lalu

    Ya alloh kasian para TKI jaman dlu

  • aris pujiyanti
    aris pujiyanti 3 hari yang lalu

    Q pergi ke luar negri dri thun 1998 pulang thun 2000.q jga lewat terminal 3.tpi kok nggak di tampung di sni dlu.maaf sblomnya apa itu yg di tampung yg bermslah sja.

  • Titi Salma
    Titi Salma 3 hari yang lalu

    Ini di mana ya ko aq gk pernah ke sini

  • Widia Gull
    Widia Gull 3 hari yang lalu

    Tempat pemerasan d sini makanya tidak berkah

  • Soliha Soliha
    Soliha Soliha 3 hari yang lalu

    Yg bikin stress itu pegawai di situ nya!!

  • Soliha Soliha
    Soliha Soliha 3 hari yang lalu

    Alhamdulilah ya Allah gedung itu sudah di tutup.

  • Soliha Soliha
    Soliha Soliha 3 hari yang lalu

    Goibnya krna di situ banyak yg serakah

  • Gh Cc
    Gh Cc 3 hari yang lalu

    Ngerriiii

  • Air Cell
    Air Cell 4 hari yang lalu

    Sdh d jktra hrs d tamfung lagi gila undang"dari mn

  • meladila dila
    meladila dila 4 hari yang lalu

    setres karna calo byk pemerasan di mana 2.calonya lebih seremm dari pada setan. g di kasi duwet yg dia mau di maki 2

  • Santy Santy
    Santy Santy 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku gk masuk kesitu slama menjadi tkw tahun 2006..

  • annie zefanya
    annie zefanya 4 hari yang lalu

    Faktanya ya begitu , semua di buat yg berkepentiga ,karena kebanyakan dari mereka di peras dulu , ,, kayanya semua didramatisir ,, tutup saja semua banyak bohong nya ,,, ada masalah tapi g seseram yg di beritakan

  • Fatimah nur Aisyah
    Fatimah nur Aisyah 4 hari yang lalu

    Berati 2 x saya ke situ

  • Fatimah nur Aisyah
    Fatimah nur Aisyah 4 hari yang lalu

    Berati 2000 dan 2003 dan 2009 saya bukan di gedung itu kalau pembuatan 2006 berati saya ke Siti 2009 dan 2013

  • Fatimah nur Aisyah
    Fatimah nur Aisyah 4 hari yang lalu

    Saya perna ke situ THN 2000 tapi cuma beebrapa jam beli tiket terus pulang ngga sampe nginep 2003 juga pake travel di terminal 3 cuma beberapa jam langsung di Anter 2006 juga ternavel dari situ 2009 juga 2013 juga tapi perasaan di THN 2013 tempat nya baru tapi terminal 3 juga tapi nunggu beberapa jam langusng pualng dari 2016 bisa di jemput 2017 juga 2018 juga THN ini ngga bisa pulang insyaallah THN 2020

  • ibunda mukti
    ibunda mukti 5 hari yang lalu

    allh dulih aq mh 2 x ke negara jiran tapi ga ngerasain masuk ke gedung ituh

  • Annessa Annessa
    Annessa Annessa 5 hari yang lalu

    Ini dulu namanya PT apa ya teman2,,,

  • Cariah cirebon
    Cariah cirebon 5 hari yang lalu

    Aku pernah kesini 2X pada tahun 2010 sama 2012. Alhamdulillah sekarang bisa di jemput keluarga.semenjak era pak jokowi.

  • AIMI mod mod
    AIMI mod mod 6 hari yang lalu

    Sy sangat berterimakasih kepda pk presiden jokowi..tempat ini d bubarkan.
    Ini tmpat pemerssnn pra tki ..gk bolh di jmput sm kluarga.byarr tiket mhall.supir .knek ny
    Yg mengantrkn gerayangn..tngnya.nympe rumh minta uang lgi..,

  • Yeo Jenny
    Yeo Jenny 6 hari yang lalu

    Itu tmpat pemerasan tki tepatnya.. saya sendiri mersakan 2004..2007..alhmdulillah ditahun 2012 merdeka dinegri sendiri...

  • Sani Yutube
    Sani Yutube 6 hari yang lalu

    Ya allah . terakhir plg dri saudi 2012 msi aktif 😲 ko skrg jdi angker

  • Mut Tik
    Mut Tik 6 hari yang lalu

    Itu prsidenya sby.waktu itu..

  • Junengsih Ading
    Junengsih Ading 6 hari yang lalu

    mohon ada pemerintah keadilan yang bijak untuk para tki..?kita kerja banting tulang bukn tuk pulang hasil n diperas

  • Atin Agustin
    Atin Agustin 6 hari yang lalu

    aku dulu jman megawati.gedung baru.banyak org gila dn trauma disitu.pokokny ngeri.barang hilang polisi n tentara dilaporin mlah diam aj.dipaksa tukar duit.travel harga 3 x mahal.

  • Yatik Hdr
    Yatik Hdr 7 hari yang lalu

    Ini gedung pemerasan tkw
    Petugasnya setan semua,dikira tkw enak krj dr ln se enak e ae memeras duitnya

  • Itssumiedung tilutilu
    Itssumiedung tilutilu 7 hari yang lalu

    Stop WAWANCARAI ARTIS.......

  • Wati Wati
    Wati Wati 7 hari yang lalu

    Aku pernah ngalami plng dari sini thn 2006,,,dah bayar tiket mahl di jalan di pintakin lgi duit ama yg bwak ven..

  • Muhammad fery samudra
    Muhammad fery samudra 7 hari yang lalu

    OMG πŸ™ƒ serammm sekali itu

  • Kenah Dz
    Kenah Dz 7 hari yang lalu

    Saya sudah masuk di situ , mank dampaknya itu pemerasan

  • Nhana Ichiro
    Nhana Ichiro 8 hari yang lalu

    Kakak joe kal ke sinii πŸ€—

  • Motia Motia
    Motia Motia 8 hari yang lalu

    Aku senang dah ga ada penampungan..karna aku mengalami2semua itu

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 8 hari yang lalu

    Ya q taun 2009 transit di situ.km tersiksa disitu km di peras,uang2km di pksa tukar uang km dgn hrga yg murah bgt byk tmn2 takut,alhamdulillah sy tdk ketipu.krna sy pulnk tdk bwa uang hya ongkos sy kirim semua sblm plnk alhamdulillah skrg sdh aman pk jokowi krna smpe skrg sy msh jdi tkw tpi sdh.sgt aman.betul tempt nya sgt anker

  • mello coot
    mello coot 9 hari yang lalu

    Pernah disitu pt okeh demite

  • yahan nugroho
    yahan nugroho 9 hari yang lalu

    q prnh distu

  • Rosemini Rose
    Rosemini Rose 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku bukan Pt itu
    PTku ABCD yg sampe saat ini msh aktif

    • Lina Lina
      Lina Lina 6 hari yang lalu

      Itu bkn pt mbk tapi terminal 4 posisinya di belakang bandara soekarno hatta. ..itu gedung husus buat tkw yg pulang dri luar negri di bawa kesitu dll buat di palak

  • Ysjchd Jdbdicn
    Ysjchd Jdbdicn 9 hari yang lalu

    Kejam, komunis ini

  • Indahhandayani Hong kong
    Indahhandayani Hong kong 9 hari yang lalu

    2008 saya prnh pulang dri luar ngri di tampung di tmpt itu.

  • AYU WANDIRAH
    AYU WANDIRAH 9 hari yang lalu

    Pas..aku mau pulang Aku pernah d paksa tukar uang Dan bayar ticket bisa 400 ribu pas nyampe rumah pun di paksa suruh ngasih uang ke sopir sampe 200 juga....

  • Meisya Ardila Pratama
    Meisya Ardila Pratama 9 hari yang lalu

    Dulu pernah di stu plang dr singapur, di bentak2 nyairin asuransi yg harusnya 2,5jt cm di ksih tiket plang hrga 350rb pas di mnta sisanya di bentak gk di ksih sm skli, nyampk rumah jg msih di sruh byar 200rb, tmpat kejam ini, slm perjalann tdak makan krn tdak pnya uang sm skali,

  • arifah hani
    arifah hani 9 hari yang lalu

    Ngeri .

  • Sartika Formossa
    Sartika Formossa 9 hari yang lalu +1

    Knp GX di gunakan buat ibadah , mungkin akan hilang energi negatif nya drpd terbengkalai seperti itu lebih baik gunakan buat solat

  • Aisyah Alfatih
    Aisyah Alfatih 9 hari yang lalu

    Q pernah juga kesitu Ya Allah

  • ElsElsya Lidia
    ElsElsya Lidia 9 hari yang lalu

    dulu sya prnh kesitu...
    dah beli tiket travel...msh d pintain uang lg sma supir dan keneknya....dah gitu d badan kita d geledah kya tahanan aja kita...klo gk slh dh 4 kali sya ke tmpt itu....

  • Herliya Rahma
    Herliya Rahma 9 hari yang lalu

    Alhmdllh ga pernah kr situ jadi tkw dah 11tahun g tau tempat itu

  • Cintana Eva Sarbani
    Cintana Eva Sarbani 9 hari yang lalu

    Sy prnh sekali pdhl sy sdh pny ticket transit tpi ttep di giring ke tmpt itu tpi Alhamdullillah sy tdk Ada kndala.smpe air zamzam sy ktinggalan di bagasi.

  • Nia Dary
    Nia Dary 9 hari yang lalu

    5 tahun lalu pernah maen* kesini...dan temen saya kerasukan dari arwah yg ada di tempat itu... Dan kami bisa komunikasi dengan makhluk nya...banyak yg d siksa..dan tragis nya ada sampe yg bunuh diri