Tap to unmute

BOCIL JAMAN DULU VS SEKARANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2022
  • HELLO YELLO YELLO HELLO!!
    Hai guys!!
    Akhirnya kita ketemu lagi di channel youtube tercinta ini hihi
    Apakabss semuanya? Semoga baik-baik aja yaah!!
    Oh yaaa, gue mau minta maaf kalau misalnya divideo ini ada kata-kata yg terlontar dari mulut gue yang sekiranya menyakiti hati kalian, karena jujurly gue juga cuma manusia biasa, bukan titan. Jadi tak luput dari kesalahan :)
    Maka dari itu kalau ada kritik, saran, pendapat, ataupun ide konten kalian bisa banget sampaikan itu lewat sini ya :
    E-mail berikut : requestkori@gmail.com
    BTW BIAR MAKIN AKRAB FOLLOW DULU YUK!!
    Instagram 1 : @sptrakori_
    ( sptrakori_?igsh... )
    Instagram 2 : @koriwan_
    ( koriwan_?igshid... )
    Tiktok 1 : @sptrakori_
    ( vt.tiktok.com/ZSV1XDAv/ )
    Tiktok 2 : @koriwan_
    ( vt.tiktok.com/ZSJYtCocQ/ )
    Twitter
    ( kkoxri_/status/14... )
    Kalian Juga jangan lupa subscribe chanel ini yaa!! biar gue makin semangat ngontennya :)
    .
    .
    Request Konten E-mail ke : requestkori@gmail.com
    Endorse/Collab/Kerja Sama Lainnya add Line Official : @231gsfki

Komentar • 581

  • UzhFoxCat2
    UzhFoxCat2 4 bulan yang lalu +648

    Jujur aja sih anak jaman dulu keknya lebih asik karena selain boneka/robot yang dimainkan ada banyak jga macam cara bermain yang unik seperti kelereng tadi🤣✌🏻

  • ayayslovv
    ayayslovv 4 bulan yang lalu +249

    ini valid ygy👍
    bocil jaman dulu lebih suka main diluar
    ngebolang smpe pulang magrib hahaha😂

    • Regina Jenara
      Regina Jenara Bulan Yang lalu

      Bener banget 🤣

    • 황런쥔🦊
      황런쥔🦊 2 bulan yang lalu

      jaman gue SD dulu main nya ke sawah cari keong, pas hujan berenang di parit deket rumah atau sepedahan, pas lagi main sambil disuapin makan, main jual jualan uangnya pake daun. Kangen banget jaman" dulu😭😭

    • Bluze
      Bluze 4 bulan yang lalu

      @Huang Renjun sama

    • Urska Sara Bestina
      Urska Sara Bestina 4 bulan yang lalu

      Gw itu kwkwkw

    • Syanifa Dwi
      Syanifa Dwi 4 bulan yang lalu

      @ayayslovv btl bat 😭🙏🏻

  • nrxjnee
    nrxjnee 4 bulan yang lalu +130

    nostalgia parah, zaman sekarang bocil bahasanya mabar sm toxic bener, kek anak 5 tahunan aja toxic huhh...

  • °•Yaya• •official•°
    °•Yaya• •official•° 4 bulan yang lalu +140

    Selamat atas 2,11 juta subscribers kak Kori 😄😄

  • Erika Putri
    Erika Putri 4 bulan yang lalu +14

    Iya related bgt jadi nostalgia 😂 boleh ga kak nanti upload tipe" orang waktu susah sinyal🤭

  • Damia zaidi
    Damia zaidi 4 bulan yang lalu +26

    Zaman dulu lebih seru menurut ku, Kerna kalo dulu tuh ga main hp, mainnya lempar sendal, kelereng, gitu gitu lah terus dulu tuh bisa mandi hujan bareng temen 😂♥️

    • Naura Gamer 30
      Naura Gamer 30 3 bulan yang lalu +1

      @Damia zaidi saya jarang keluar rumah,apa lagi saya sedang diluar kota,saya selama 2 bulan ini tidak bermain keluar ketempat teman saya

    • Damia zaidi
      Damia zaidi 3 bulan yang lalu

      @Naura Gamer 30 iya sih, tapi ga seseru dulu, emang teman kamu mau main sama kamu?, mereka aja pasti lagi sibuk sama dunianya masing², 90% anak² pasti udah ga main kelereng atau permainan lainnya, mereka sekarang kebanyakan main hp

    • Naura Gamer 30
      Naura Gamer 30 3 bulan yang lalu +1

      Sekarang juga bisa 😐

  • »💮YOW Squad🪄
    »💮YOW Squad🪄 4 bulan yang lalu +33

    Related banget siiih,oh ya dulu kita ngeliat orang gede pacaran sekarang kita ngeliat bocil pacaran

  • Rizkyana Maghfiroh
    Rizkyana Maghfiroh 4 bulan yang lalu +108

    Yg "zaman dulu" kalau backgroundnya disesuaikan dengan barang2 lawas, lebih bagus. Yg di video barang2nya terlalu modern😁 tp overall relate bgtt

    • Barsih Hat
      Barsih Hat 4 bulan yang lalu +1

      Orang kalimantan kah ikam

  • SH
    SH 4 bulan yang lalu +12

    kangen masa kecil dulu😭dulu selalu main. gaada hp. klau anak sekarang apa" hp. main aja pegang hp masing"

  • anya 🥜
    anya 🥜 4 bulan yang lalu +51

    seperti biasa konten kak kori selalu bikin ketawa

  • zalfa official
    zalfa official 4 bulan yang lalu +21

    Gadis desa nya lanjutin bang😥
    Yg setuju like

  • Dini Rahmatilah
    Dini Rahmatilah 4 bulan yang lalu +15

    jujurly sih lebih berkesan bocil jaman dulu, jaman dulu tuh main sondah,lompat tali, trs lompat jauh yang pake kayu itu nanti diitung berapa langkah kita

  • KEMBAR KULINER TWINS RICHIE & RICHARD

    *Mantap, suka bgt sama kontennya 😍😍, sukses selalu dan sehat trs. Tetap semangat yaaa 💗💗💗.*
    *Semoga konten kuliner dan mukbangku bisa menghibur kalian juga.. 🥰🥰*

  • ArtbyHana
    ArtbyHana 4 bulan yang lalu +6

    Kalo dulu kita main ya main, lelah, capek, penat, keringetan,kepanasan, keujanan,kotor,belum lagi sampe dicariin ortu. Sekarang klo liat bocil ngumpul diem² bae sibuk main hp semua.Agak miris liatnya

  • Kopral Kojo
    Kopral Kojo 3 bulan yang lalu +9

    Jadi ingat permainan yg paling sering di mainkan jaman dulu bareng teman
    Misalnya :
    - stik
    - Kelereng
    - petak umpet
    - lempar sendal

    • vfwl
      vfwl 23 hari yang lalu +1

      rembetan
      umpet sandal
      sepak bola
      polisi maling
      kucing tikus
      perang perangan

  • febriyola♡.
    febriyola♡. 4 bulan yang lalu +7

    Bocil sekarang beda
    Peganganya HP Mulu🤥
    Kek gw ☺️

    • Ac0 Aco
      Ac0 Aco Bulan Yang lalu

      Brarti km bocil 🤣

  • Matha Zahra
    Matha Zahra 4 bulan yang lalu +13

    Semangat terus kak Kori ngoten nya,dan sehat selalu 🤗

  • 24.Mykenzie A
    24.Mykenzie A 4 bulan yang lalu +6

    Kori ke iPhone be like :ok google 2+2=?
    Me : eh ,iPhone kan punya siri Napa jadi google 😂
    Edit: 6.20

  • :v
    :v 4 bulan yang lalu +12

    Sedang menunggu drama si gadis desa:v. btw SEMANGAT TRUS NGONTEN NYA KAK KORI!

  • Indah Puspita
    Indah Puspita 4 bulan yang lalu +6

    Kk coba bikin versi tipe 2 anak waktu pamer mainan baru buatin ya kak 😁

  • Naaa💘
    Naaa💘 4 bulan yang lalu +5

    Pertama liat channel ini masih Seratusan subscriber nya skrg udh 2 juta😳 smgt kakss

  • Talita Zahra
    Talita Zahra 4 bulan yang lalu +4

    Selamat kak Kori atas 2,11 juta subscriber 😀

  • cicak gosyong
    cicak gosyong 4 bulan yang lalu +6

    Pls ini yang jaman sekarang sama bet ama gw dlu jadi ngerasa nostalgia

  • Chifeiyu
    Chifeiyu 4 bulan yang lalu +11

    Wahh kak Kori bikin ginian kangen jaman dulu pastii🙃🙃

  • Simplly_nayy
    Simplly_nayy 4 bulan yang lalu +9

    SEMANGAT TERUS YA KAK KORIII

  • Sri pujawati Pujawati
    Sri pujawati Pujawati 4 bulan yang lalu +3

    Congrats kak 2 jt subscribers kak semangat terus ya buat kontenya 👍💜

  • Asmainy Berutu_17
    Asmainy Berutu_17 4 bulan yang lalu +14

    Pas pertama liat konten ini subscriber nya ribuan.
    Sekarang udah 2 jutaan aja,keren banget emang.
    Semangat terus buat konten nya

  • Call me Nurul😊
    Call me Nurul😊 4 bulan yang lalu +5

    Rasa disindir gw🤣🤣
    Tapi emang sifat gw gitu sih🤣

  • zazy🗿
    zazy🗿 4 bulan yang lalu +6

    Suaran bocil nya imut kali loh😂😂 senang banget sama konten kakak

  • Anime TV
    Anime TV 4 bulan yang lalu +10

    Kak Kori kalo bikin konten bikin gw ketawa mlu sampe Mak gw bilang ini ank siapa 😭😭😭

  • •Niza_Afila•
    •Niza_Afila• 4 bulan yang lalu +4

    Ini alasan gw suka kori,konten nya gak pernah ngebosenin

  • Annisa R. S.
    Annisa R. S. 4 bulan yang lalu +5

    Video kakak emang menghibur, bangeeet,😀

  • Fadelanur Aulia
    Fadelanur Aulia 4 bulan yang lalu +2

    Semangat kak kori bikin kontennya ❤

  • Mutma Inah
    Mutma Inah 4 bulan yang lalu +2

    huaaa telat 5 jam tapi nggak papa yang penting nonton
    semangak kak Kori😊

  • Azzh*_
    Azzh*_ 4 bulan yang lalu +5

    Kalau di inget inget...kangen juga sama jaman dulu

  • Sus_kiya?
    Sus_kiya? 4 bulan yang lalu +6

    Ih serius jdi nostalgia...trs truee bgtt cuyy 🗿🙏🏻

  • Yαυαxȥ Sԋσɾƚ [𝔸𝕞𝕖𝕝𝕚𝕒]

    Y bener klu jaman dulu serba tradisional klu sekarang mah alat teknologi, serba mesin ☺🥲

  • Alisha cordelia
    Alisha cordelia 3 bulan yang lalu +2

    Dulu pas aku tk sampe kls 3 sd kehidupanya kaya bocil jadul, tapi pas kls 4 sampe smp udh beda kangen banget yg dulu , btw aku 2009😢

  • ♡L-U-V-E♡
    ♡L-U-V-E♡ 4 bulan yang lalu +4

    Relatable banget kak😂

  • ajengmltia
    ajengmltia 4 bulan yang lalu +7

    Emang vidio kak kori gk pernah ngecewain
    Dan vidio nya slalu menghibur
    Smoga kak kori sukses

  • bangtan V
    bangtan V 4 bulan yang lalu

    kak kore kalo buat konten ga pernah garing ❤️❤️❤️

  • Putu juliasari Juliasari
    Putu juliasari Juliasari 4 bulan yang lalu +3

    Semangat kak kori💪😊☺️🤩

  • dwi andika
    dwi andika 4 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu ya kak kori🙏🙏🙏

  • Maria Anjelika Batubara
    Maria Anjelika Batubara 4 bulan yang lalu +1

    Jujur lebih seru jaman dulu sih kalau berantem juga blm 2 menit udah main bareng kalau sekarang mah pembullyan sampai buat orang trauma, anak dulu gak toxic beda bgt sama sekarang, miss bgt zaman SD dulu🥺

  • Kikan Channel
    Kikan Channel 4 bulan yang lalu

    sumpah ya nggak pernh bosen nonton video nya kak Kori MOOD BOOSTER BANGETTT!!!

  • Cahya Buana
    Cahya Buana 4 bulan yang lalu +2

    Seru banget kalau jaman dulu main sampe lupa waktu tapi sekarang main kalau ada waktu 😌

  • Siti Muniroh
    Siti Muniroh 13 hari yang lalu

    Selamat subcribers kak kori menambah 2,66 jt 👏👍

  • C
    C 4 bulan yang lalu +2

    Semangat terus ngontennyaa kak kori😋💗

  • Leana Safitri
    Leana Safitri 4 bulan yang lalu +2

    Kak kori bikin tipe-tipe saat dikamar mandi kalau gak mau gak apa apa kak kori

  • nofri andika
    nofri andika 4 bulan yang lalu +4

    Nyanyi
    Dulu lagu cinta cinta
    Sekarang lagu lagu barat

  • Gos GosPar123
    Gos GosPar123 4 bulan yang lalu +2

    Bagus banget kk seru bngt dan lucuu,kak coba buat ibu"jaman dulu vs ibu"jamansekarang

  • Myta🦋
    Myta🦋 4 bulan yang lalu

    Jujur si gw dulu tu pas masih kecil yaa gaada tu hape2 maen game pun minjem temen/sepupu itu pun jaarang bgt. Suka nya tu maen diluar(ke sawah, maen pasir, jelajah, sepedaan dll.)😂mulai pagi sampe sore baru pulang wlupun siang nya pulang sebentar(makan).
    Lah sekarang bocil2 uda pinter maen game, punya hp sendiri n maennya cuma ngedekem dirumah. Emg beda dulu ma sekarang ckckck👀🗿

  • Ade Irna
    Ade Irna 4 bulan yang lalu +1

    NEXT: TIPE TIPE ANAK WAKTU KERJA KELOMPOK DONG BANG SEMUGA DI BACA AMINN

  • Nachla AR
    Nachla AR 4 bulan yang lalu +6

    Ahahahahahahah setiap aku nonton kontennya kk slalu ketawaa, btw semangat ya kak ngontennyy, kk g prnah mengecawakan~!💕💗

    • andi fendy
      andi fendy 4 bulan yang lalu

      anak nya lucu aku suka anak lucu bikin gemmes

  • Bella Hanum
    Bella Hanum 4 bulan yang lalu +3

    Tanpa gw sadari gw pun juga sedang makan sambil main hp 😌

  • Nurilmi
    Nurilmi 4 bulan yang lalu +1

    Jangan lupa, lanjutin drama"si gadis desa" bang!

  • dwi andika
    dwi andika 4 bulan yang lalu +2

    Semangat ya kak kori selamat sore juga🙏🙏

  • Riaa Ismaa
    Riaa Ismaa 4 bulan yang lalu

    Klo bocil jaman now lebih emosi an 😂 kalo bocil di masa gw msh pd bloon beda jauh sm skrg
    Bocil jaman now jg sering ngajak gelud dän main keroyokan kalo berantem di sosmed
    Gw lebih suka bocil jaman dulu ketimbang skrg
    Semangat TERUS KORI bikin konten nya .

  • Yan.official
    Yan.official 2 bulan yang lalu +2

    Bener banget sih dulu belum ada yang punya hp seru banget berbagai mainan di mainkan 🤣sekarang mah maen hp mulu

  • Muhammad teguh febriansyah
    Muhammad teguh febriansyah 4 bulan yang lalu +1

    GGWP IDOL🔥 SEMOGA GAME PLAY MARKSMAN SOLO KU BISA MENGINSPIRASI MEMOTIVASI KALIAN SEMUA AAMIIN💜....

  • Gıselle_
    Gıselle_ 4 bulan yang lalu

    Lebih relate yg jaman dulu sih daripada jaman sekarang. Walaupun aku anak jaman sekarang😁

  • Zahra Arsyifa
    Zahra Arsyifa 4 bulan yang lalu +3

    Semangat terus kaaaaaa ❤️

  • Qanii Nur Assyamsi Thalia Gunawan
    Qanii Nur Assyamsi Thalia Gunawan 4 bulan yang lalu +2

    How come the eating part is really right, in the past vs now🙂

  • bingung
    bingung 4 bulan yang lalu +4

    Dulu gua ga ada yang namanya pegang HP la sekarang bocil TK aja da di kadi gadget 🗿

  • Almond Milk_28
    Almond Milk_28 4 bulan yang lalu +2

    Semangat trs ya Kak Kori Semoga bisa menembus 3 jt Subscriber , Sehat selalu 😊

  • Nafisa Hendrasto
    Nafisa Hendrasto 4 bulan yang lalu +1

    Semangat yaaa Bangg Ngonten Nyaa😊😊

  • Asep Hidayat
    Asep Hidayat 2 hari yang lalu

    Semoga Minggu depan udah ada eps 9😊😊

  • Erna Rahayu
    Erna Rahayu 4 bulan yang lalu +2

    Yang semangat terus bang bikin vidio nyah dan semoga sehat selalu

  • mhmmdilham
    mhmmdilham 2 bulan yang lalu +1

    Lanjut [Drama] Si Gadis Desa Eps 9 Plis😀🙏🙏🙏.

  • Rara channel
    Rara channel 4 bulan yang lalu

    Yey kak qori upload lagi🥳

  • Nabila faradina
    Nabila faradina 4 bulan yang lalu +1

    Paling inget dora sm spongebob tayang pagi hari wkwkkw

  • Danis Praptama
    Danis Praptama 4 bulan yang lalu +3

    Semangat terus kak kori bikin kontennya

  • GOJO
    GOJO 4 bulan yang lalu +1

    Jadi ingat pas kecil dulu🙃

  • sya
    sya 24 hari yang lalu +1

    kangen 2018/2019 dehh😄

  • Putri Amira
    Putri Amira 4 bulan yang lalu +2

    3 jam yang lalu semangat kak sptakori🥳🙏🏻

  • LEO [Shinbi House] CH
    LEO [Shinbi House] CH 4 bulan yang lalu +8

    Anak jaman sekarang kgk ada akhlaknya didepan orang yang lebih tua kasar bat pengen gw lempar ke laut tapi takut emak nya yg maju😒

  • adeeva _Nafisa 😊
    adeeva _Nafisa 😊 4 bulan yang lalu +8

    Saat ngerjain PR
    jaman dulu 12+4 =16 ini jawaban nya
    sekarang 2+2 =4 ini jawaban nya
    Wkwkwk 😂🤣

    • adeeva _Nafisa 😊
      adeeva _Nafisa 😊 4 bulan yang lalu +1

      @Faaza Aulia jaman sekarang emang di Google bedanya 😂😅 mungkin🙊

    • Faaza Aulia
      Faaza Aulia 4 bulan yang lalu +1

      Ap bd ny?

  • Eko Suyamto
    Eko Suyamto 4 bulan yang lalu +1

    Yang ke 2 itu valid no debat dulu kalo makan lari lari kesana sini kalo sekarang nonton youtube ini aja aku lagi nonton video nya kak kori sambil makan😂😂😂😂

  • Shafa Nuraulia
    Shafa Nuraulia 4 bulan yang lalu +2

    1 mnit yg lalu, btw smangat yah bkin konten nya kak 😀🖒

  • Bestie Girl ^_^
    Bestie Girl ^_^ 4 bulan yang lalu +1

    Semangat trs kak konten nya jaga kesehatan🙏☺️

  • Alib Azzam Zahra
    Alib Azzam Zahra 4 bulan yang lalu

    Sehat selalu kak 😘😘

  • Tata
    Tata 4 bulan yang lalu +1

    Konten kori selalu bikin ketawa tapi gak tau kenapa tapi kek lucu aje gitu

  • 𝙽𝚒𝚗𝚊  𝙼𝚊𝚒𝚜𝚊𝚛𝚊💖

    jaman sekarang, mak kata= HP MULUU🥲

  • Muji Hartati
    Muji Hartati 4 bulan yang lalu

    Anak-anak jaman dulu kreatif bisa bikin mainan sendiri

  • king frog gaming
    king frog gaming 4 bulan yang lalu +1

    Semangat terus kak Kori 👍

  • Lintang82
    Lintang82 4 bulan yang lalu +2

    Yey Ke 2 Semangat Terus Kak Kori Semoga Sampe 1M Subs Ya❤️🥰

  • lmasih masyallah silau laut
    lmasih masyallah silau laut 4 bulan yang lalu

    Jaman saya kalau susah ngerjain tugas mtk itu ngajakin main teman kerumah teman yang pintar di kelas untuk kerja kelompok.jaman sekarang lansung tanya google.

  • Agnes Anastasya
    Agnes Anastasya 4 bulan yang lalu +2

    Bang coba QnA bareng Ortu 🗿

  • Rellingen_Ofx•~ official•~
    Rellingen_Ofx•~ official•~ 4 bulan yang lalu +1

    Aku nonton ngakak ampe keselek pas lg makan😭🤣🙏🏻

  • ʙᴀʟǫɪs ɴᴀᴜʀᴀ ᴀɴᴊᴀɴɪ

    Bang kalo drama si gadis desa belum tamat lanjutin dong plis 😭🙏

  • Ari Natalia 32
    Ari Natalia 32 3 bulan yang lalu

    Saya ngefans banget Ama lu bang kori💗💗

  • LAILATUL QURANI
    LAILATUL QURANI 4 bulan yang lalu +1

    HALOOOO KAKKK KORIIIIIIIII ❤️❤️❤️

  • Bunga_jry163
    Bunga_jry163 4 bulan yang lalu +1

    Demi sebuah konten rela beli hoodie banyak 😭🤣

  • yosi oktadini tresnawati
    yosi oktadini tresnawati 4 bulan yang lalu +1

    Semangat buat konten nya 😚

  • The White Tiger
    The White Tiger 3 bulan yang lalu

    Jadi inget dulu mkn sambil lari2an 🤣🤣

  • Cholifah Hamzah
    Cholifah Hamzah 4 bulan yang lalu

    Kurang sedih sih lagunya buat yg ajaman dulu...tapi gpp lah udah bagus kok kak kori..semangat👍😂

  • Hannaaisyfa
    Hannaaisyfa 4 bulan yang lalu +2

    Kak kori tunjukin dong foto² sama pacar nya di youtube pliiss

  • Yuyus Sudarti
    Yuyus Sudarti 3 bulan yang lalu

    ngomong ngomong soal film kapan kak kori bikin konten "SI GADIS DESA" EPS 7 aku udah penasaran bgt kak pliiiss kak kakak kori bikin konten "SI GADIS DESA" EPS" 7nya besok ajaaa yaaa pliiiss

  • Rossa Santoso
    Rossa Santoso 4 bulan yang lalu +1

    Semangat kontennya Kak kori

  • Wataru Tsukiyo
    Wataru Tsukiyo 4 bulan yang lalu +15

    Ada persamaan antara anak jaman dulu sama jaman now versi gw wkwk
    Mainnya sama" barbar tapi kalo anak jaman dulu barbar nya kek berpetualang juga, kalo barbar anak jaman sekarang.....yah gitu lah hehe, semangat kak Kori

    • Rahmatiya Ali
      Rahmatiya Ali 4 bulan yang lalu +2

      Anak jaman sekarang mabarnya sambil toxic :)