Daftar Menu Lebaran di Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
  • Layaknya masyarakat yang merayakan Lebaran, pasti ada menu istimewa di meja makan. Begitupula dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Ada menu apa saja sih?
    #ashanty #ananghermansyah #menulebaran
  • HiburanHiburan

Komentar • 50

  • Suri P
    Suri P 4 bulan yang lalu

    Senang bgt liat keluarga ini....rame bgt...jd inget wkt kecil dan msh ada ortu trs kk2 trmsk saya blm nikah...terlbh di bln puasa...aaahhh kangennya...jd sedih😭

  • 邱印美
    邱印美 4 bulan yang lalu +2

    bun kalau boleh jangan uteng terus dilibura gantian sama pembantu yg laj. mereka juga pengen tau situasi luar negri

    • Ratna Xxx
      Ratna Xxx 4 bulan yang lalu

      Btull bnget 😂😂😂

    • Nur Yanti
      Nur Yanti 4 bulan yang lalu

      Betullll

  • Supriyanti Yanti
    Supriyanti Yanti 4 bulan yang lalu

    Wah kolestrol naik lagi

  • Rahayu Rinedo
    Rahayu Rinedo 4 bulan yang lalu

    sederhanalah bund sekali kali gk usah byak2 pengeluaran itu lbh baik....

  • Mama Reifan
    Mama Reifan 4 bulan yang lalu

    Kamera nya kurang jernih,

  • Rei NK
    Rei NK 4 bulan yang lalu

    Pengen liat ashanti tanpa make up

  • Tintin Atutik
    Tintin Atutik 4 bulan yang lalu

    Makeuf Asyanti ga rapi bangeud tuh alis.

  • Rahman Official
    Rahman Official 4 bulan yang lalu

    Mewah bgt

  • nic ha
    nic ha 4 bulan yang lalu +1

    Yh.. Orang hidup mewah... Yh bgni... Lh... Y alloh.. Sdang kn hdp aku jdi tkw... KU jg brsukur kok 🙏🙏😭😭😭☝️☝️☝️🤲🤲🤲

    • nic ha
      nic ha 4 bulan yang lalu

      @Ratna Xxx y cynk

    • Ratna Xxx
      Ratna Xxx 4 bulan yang lalu +1

      Y sabar mbak aku juga TKW

    • Supriyanti Yanti
      Supriyanti Yanti 4 bulan yang lalu

      nic ha makanlah seperlunya karena kebnyakn makanan jadi penyakit

  • Kuwa Ti
    Kuwa Ti 4 bulan yang lalu +1

    Bosku jg kaya raya, tp apa2 g hrs sllu pembantu bs cuci sendiri mkn beli sendiri mw minum beli sendiri ke warung

  • Linaarum Wangi
    Linaarum Wangi 4 bulan yang lalu

    tulisanya itu kenapa di tengah” si mengangu banget

  • nona sija
    nona sija 4 bulan yang lalu

    Kameramennya beepdo gak banget goyang2

  • sayuti ana
    sayuti ana 4 bulan yang lalu

    minal Aidhin walfaidhi mohon maaf lahir dan batin

  • Kamalia Fitriani
    Kamalia Fitriani 4 bulan yang lalu +3

    mbk2 y sampi gk pulang kampung lebaran....saking betanya di keluarga Asik....

  • Moon Loveyou
    Moon Loveyou 4 bulan yang lalu

    Hbs smua nya gx bun, sgtu byknya gx hebooh 😆🙏

  • نر ليشا ليشااحمد
    نر ليشا ليشااحمد 4 bulan yang lalu +6

    Berentung orang orang kaya .tapi lebih beruntung orang miskin . Karna orang miskin tidak banyak pertanyaan dan pertimbangan di saat yom.mol keyamah .

  • Nona Lamborghini
    Nona Lamborghini 4 bulan yang lalu +1

    Coba pake hijab, pasti cantik

  • emi emi
    emi emi 4 bulan yang lalu +7

    dulu anang sm kd..kayaknya jarang deh makan2 bgtu dg saudara2nya tp skrg dg asyanti sering ngundang teman mkn2 hemmm banyak sedekahnya skrg

    • laela juwint
      laela juwint 4 bulan yang lalu +1

      dulu anang ma kd kan cuma dimusic sj,skrng anang ma ashanti byk buka bisnis n bisnisnya jg sukses rizky orng iyu tdk sama,skrng sj kd ma raul hidupnya jg jauh lbh sukses positif sja nilai nya.Alhamdullilah kel.kd n kel anang slalu bhgia n sukses

  • Romeo Juliet
    Romeo Juliet 4 bulan yang lalu +1

    Minal aidin walfaizin ya mas anang n mbk ashanty dr lumajang

  • Romeo Juliet
    Romeo Juliet 4 bulan yang lalu

    Minal aidin walfaizin ya mas anang n mbk ashanty dr lumajang

  • cempluk bahagia
    cempluk bahagia 4 bulan yang lalu +3

    buanyak makanan bagian yg bersih" 😂😂😂bisa gemporrr

  • BUNDA MIMI
    BUNDA MIMI 4 bulan yang lalu +1

    Keluarga sejahtera semoga bahagia selalu keluarga mbak asanti

  • sheri Phelps
    sheri Phelps 4 bulan yang lalu +3

    Senang liat keluarga Mba Ashanti klo makan byk sekali makanan nya
    Aq cuma bisa ngiler aza 👍

  • sheri Phelps
    sheri Phelps 4 bulan yang lalu

    Minal aizin wal faizin Mba Ashanti n Mas Anang n family
    Salam dari jauh 🙏🙏

  • Ismiyati binti jauhari
    Ismiyati binti jauhari 4 bulan yang lalu

    Minnalaijin walfaijin ...selamat hari raya idul Fitri bunda Ashanty dan Ayah Nanang salam santun 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Airin Putry
    Airin Putry 4 bulan yang lalu

    Tukang shooting bljr LG biar ga goyang" pusing yg nntn trus terlalu keatas LG

    • Titin Erlina
      Titin Erlina 4 bulan yang lalu

      Bukan hanya tukang shooting nya ...tangan Ashanti juga kesana kemari gak bisa diam kalau setiap lagi ngomong haha

  • Eka Wati
    Eka Wati 4 bulan yang lalu +7

    Tulisane beebpo nya,,mengganggu bgtttt

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 4 bulan yang lalu

    Aduh nyam2 enuak

  • Suminarti Martono
    Suminarti Martono 4 bulan yang lalu

    Pengin liatnya yg Islami

  • Lani Kegel
    Lani Kegel 4 bulan yang lalu

    Utk berapa orang?

  • Nurhayati Endang
    Nurhayati Endang 4 bulan yang lalu +7

    Maasyaallah ...segala ada....cuma kasiaaan sama orang nggk punya hari gini lagi susah uang jadi inget sama yg nggk punya ya. ..عيدكم مبارك

    • usii oktovianii
      usii oktovianii 4 bulan yang lalu

      @Kia Sulaeman iyaa ttehh smuaa sdahh ada yang ngaturr

    • usii oktovianii
      usii oktovianii 4 bulan yang lalu

      @ririn Amalia sari iyaa..klauu irang gk punyaa ssahh bngt klau mwuu gnigtuu ssah bngtt

    • Kia Sulaeman
      Kia Sulaeman 4 bulan yang lalu

      Manusia masing² udh ada takaran rezeki'y...

    • ririn Amalia sari
      ririn Amalia sari 4 bulan yang lalu

      Nurhayati Endang itu sdh rejekinya a6

    • usii oktovianii
      usii oktovianii 4 bulan yang lalu

      Iyaaaa lahh irang gk ounyaa ssh pengen ity inii ssahh bngtt tapi syukurii ajaa apa yang adaa

  • Fhgh Vghh
    Fhgh Vghh 4 bulan yang lalu

    Bunda Cantik Bangeeettt...Menu nya Rame Bangeeettt..👍👍😍😍

  • Dhiell foka
    Dhiell foka 4 bulan yang lalu +1

    😍😍😍😍

  • lyna olivia
    lyna olivia 4 bulan yang lalu +1

    tajir mas.anang

  • Endang Susilawati
    Endang Susilawati 4 bulan yang lalu +2

    Pakai cetering bunda asanti sm mas anang pasti di ketagihan masakn aku tradisonal jawa banget pasti cucok ....