PATAH KENA BOLA BOWLING :(

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • SUBSCRIBE DREAM MAKERS : idclips.com/channel/UCs-hDO4DXXhRJKBfdIccNWg
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 289

  • advan rgt
    advan rgt Bulan Yang lalu

    kasihan kk fano

  • Agust Star
    Agust Star 2 bulan yang lalu +1

    0:34 Bang jual kamera ya?

  • jungkook kookie
    jungkook kookie 2 bulan yang lalu

    Kak kan tinggal di semarang to kok ndak pake bahasa semarang

  • ariel kids
    ariel kids 4 bulan yang lalu +1

    Sendi ke mana nih.

  • Miftahul aulia
    Miftahul aulia 4 bulan yang lalu

    Guoooblllooookkkk buanget og, percakapan yang gelitik wk

  • Alvian Cekl
    Alvian Cekl 4 bulan yang lalu

    Hi

  • BIGLIVE TV
    BIGLIVE TV 4 bulan yang lalu

    Kak fano keristen kahhh

  • kia zahro
    kia zahro 4 bulan yang lalu +8

    Fano patah = 4:55
    Bayar pakai like
    Wkwkwk

  • kia zahro
    kia zahro 4 bulan yang lalu

    Kakak nya bang fano cantik yh ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • syifa wenas
    syifa wenas 5 bulan yang lalu

    Kak fano anjingnya lucu bangettt

  • World Fact
    World Fact 5 bulan yang lalu

    Gw pernah nyanyi di dp mall kak

  • World Fact
    World Fact 5 bulan yang lalu +1

    Kakak gk ke stasiun poncol?

  • Afandio Cocotan
    Afandio Cocotan 5 bulan yang lalu

    DP MALL ITU KAN DI SEMARANG , FANO ITU ORANG SEMARANG TO , asw baru tau

  • JAVIER GAMIBG
    JAVIER GAMIBG 5 bulan yang lalu

    Di menit ke 1:22 kok ada mainan anak-anak itu punya siapa??

  • Alam ramah
    Alam ramah 5 bulan yang lalu

    Gue kira jari nya ternyata kuku nya

  • nursuci ramadhani
    nursuci ramadhani 5 bulan yang lalu

    Kak klarifikasi dong sendi kemna

  • Dora Rara
    Dora Rara 5 bulan yang lalu

    bang , thumbnail nya jgn click bait trus .. viewersnya makin kurang ni .. jgn vlog trus2 dong .. 4hari baru 85k viewers pdhl subsnya udah 1.6juta .. kan yg lain jadi bosan klau hari2 yg d upload hanya vlog .. sy jg sda subs kiflyf dari ada kelvin tp konten nya seru2 .. skrg mah udah enggak ni .. pls yaa .. perbaiki lg .. kmi nggak tega jg unsubscibe , kami syg kiflyf .. tp tlg dong , bikin konten yg bermanfaat dan seru .. jgn clickbait trus yaa ..

  • Mighty Gaming
    Mighty Gaming 5 bulan yang lalu

    Bang Lo orang Salatiga

  • Dhea Radhia aliyah
    Dhea Radhia aliyah 5 bulan yang lalu

    Anjing nya kembar anjing taehyung BTS Yongtan

  • Icha ocha
    Icha ocha 5 bulan yang lalu

    kenapa rambut bgian depan iyok jadi kaya keriting keong gitu ๐Ÿ˜

  • Aku Gusti
    Aku Gusti 5 bulan yang lalu

    Dulu suka liat Kelen main2 sama goib.. sekarang kek kimak Kelen .. PAOK .. banyak tingkah .. lenjeh .. jadi males nonton ...

  • Farras Admulkhi
    Farras Admulkhi 5 bulan yang lalu

    Bang iyok harus sixpack
    Setuju like

  • Mario Haweya
    Mario Haweya 5 bulan yang lalu

    koq tanpa sendy kayak kurang gmana gitu yah

  • Ray Naufal
    Ray Naufal 5 bulan yang lalu +1

    kontennya makin gini :(

  • Alfian Dwi Maryono
    Alfian Dwi Maryono 5 bulan yang lalu

    Jijik liat mukanya ezra

  • Funny Outlaw
    Funny Outlaw 5 bulan yang lalu +1

    fokus ama kakak nya fano ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Inthan Yana Yana
    Inthan Yana Yana 5 bulan yang lalu

    Kiflyf channel penuh drama akwoakakwoak

  • Victor Patiasina
    Victor Patiasina 5 bulan yang lalu

    Kk iyok cengeng bgt di prank pacar putus samapai suruh jangan telfon ortu sampai pake janji

  • Herawati Ahmad
    Herawati Ahmad 5 bulan yang lalu

    Sudah kuduga clickbait

  • Bamz Channel
    Bamz Channel 5 bulan yang lalu +1

    idclips.com/video/hdK0YZ8Jxk8/video.html Bantu Subs

  • SEVILE ID
    SEVILE ID 5 bulan yang lalu

    Kukunya jir

  • Eda Tazaka
    Eda Tazaka 5 bulan yang lalu

    Favvvvvvvvv โคโคโคโคโคโคโค

  • andyka 1234
    andyka 1234 5 bulan yang lalu +1

    Sendy kemana ya kok gak pernah kelihatan

  • QG gaming
    QG gaming 5 bulan yang lalu

    Horor dong

  • heks SATISFYING
    heks SATISFYING 5 bulan yang lalu

    Kapok...

  • yayuk suparmiati
    yayuk suparmiati 5 bulan yang lalu +2

    Semarang e ndi mas
    Mbahku yo enek sg neng semarang mas
    Semarang e daerah kembangarum

  • BayGOn HaRAm
    BayGOn HaRAm 5 bulan yang lalu

    Bang bikin klarifikasi tentang sendy dong kangen sendy

  • putra gaming
    putra gaming 5 bulan yang lalu

    kemaren ke Jakarta saya tinggal di Jakarta rumahku di Lautze

  • Maya Rahmadani
    Maya Rahmadani 5 bulan yang lalu

    Maklum yaa siang siang ginii
    Bola bowling bacanya bolang baling dongg:'((

  • Nanda Rauf
    Nanda Rauf 5 bulan yang lalu

    Bang futsal bang

  • Reyno_ bayu
    Reyno_ bayu 5 bulan yang lalu +1

    Semarang daerah ndi mas?

  • dicky prasetyawan26
    dicky prasetyawan26 5 bulan yang lalu

    Mana vidio nya klasifikasi sama sendy bang..
    Yg setuju vidio klasifikasi sama sendy like. .

  • LY channel
    LY channel 5 bulan yang lalu

    Share hapines lg dong kak !!!! Yg setuju like

  • Dzakir Abdulhafizh
    Dzakir Abdulhafizh 5 bulan yang lalu

    baru nonton lagi kiflyf. kenapa SENDY ga ada lagi? yang tau kasi tau pls :(

  • Reed Bluesss
    Reed Bluesss 5 bulan yang lalu

    Ka aku ngefans bngt sama kk sampe mimpiin kalian berdua

  • Gitong Vj
    Gitong Vj 5 bulan yang lalu

    Kaak share happynes lagii dong

  • N O I X E โ€ข
    N O I X E โ€ข 5 bulan yang lalu

    *VLOG MAEN BILIARD BANG*

  • Misbakhu Niam
    Misbakhu Niam 5 bulan yang lalu +1

    SOK KUAT sii gapotong kuku dlu HAHA

  • RENOXX GAMERS Prayoga
    RENOXX GAMERS Prayoga 5 bulan yang lalu +3

    Siapa yg sampai sekrang puasa nya gk pernah bolong.ayooo. SUBSCRIBE CHANEL GW RENOXX GAMERS prayoga

  • rheinzi zha 94
    rheinzi zha 94 5 bulan yang lalu

    Buat sesuatu yang belom di lakuin sama yang lain dong..

  • Ekarina Waty
    Ekarina Waty 5 bulan yang lalu

    Udh gede tp dtinggal nangis, speechless deh,so Sweet

  • Saskia khoirun
    Saskia khoirun 5 bulan yang lalu +2

    Kak...aku pernah ke stasiun Semarang...mau ke Jakarta juga...

  • Tamara wn
    Tamara wn 5 bulan yang lalu

    Kak bikin horor horor an lagi dong :))

  • ZoneFirman
    ZoneFirman 5 bulan yang lalu +1

    Kapan ama javabros lagi??

  • kaelin8 caroline
    kaelin8 caroline 5 bulan yang lalu

    Yang patah jarinya atau kukunya

  • J_B prediksi
    J_B prediksi 5 bulan yang lalu

    smoga patah bneran tuh jari

  • Fatimah Azzahra
    Fatimah Azzahra 5 bulan yang lalu

    Patah kuku itu lebih sakit daripada patah hati๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
    #menurutsaiiya๐Ÿ˜Š
    Ada yg sama?

  • Sbenk Kurniawan
    Sbenk Kurniawan 5 bulan yang lalu

    Mulai Gx resep konten'a, lebih resep horor, gua itung" 10 video terakhir begini semua

  • Jaya Suwita
    Jaya Suwita 5 bulan yang lalu

    Kiflyf agama nya apa klo yg ngasih tau gw subscribe channel nya

  • PURPLEPINK OFFICIAL
    PURPLEPINK OFFICIAL 5 bulan yang lalu +1

    Pantesan k Fano tangannya smpe gituh soalnya kemaren K Fano kejatuhan Cicak katanya sih akan ada musibah.. Aku sebenernya udh kasih infox cuma tkut banyak yg bilang"Mitos apalah" jdi aku gk jdi Ngasih tau