BULE KE SASAR || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 91

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • U-Dictionary kini memiliki Kamus Oxford resmi dalam 12 bahasa!
    U-Dictionary menyediakan kamus 44 bahasa yang berkembang, Kamus Collins Advanced, Kamus WordNet, Kalimat Dwibahasa, Kalimat Contoh, Sinonim, Antonim, Frasa, dan lainnya. Dan juga, U-Dictionary di lengkapi dengan artikel bahasa inggris, game, dan kuis yang dapat membantu kamu memperkuat tingkat Bahasa Inggris kamu
    U-Dictionary tidak hanya kamus bahasa Inggris yang paling terpecaya tapi juga Penerjemah banyak bahasa yang berguna. Penerjemah yang memenuhi kebutuhan kamu di segala situasi seperti belajar, bekerja, dan jalan jalan ke luar negri. U-Dictionary lebih dari sekedar kamus!
    U-Dictionary Features:
    Kamus Oxford Resmi: Periksa kamus Oxford dalam 12 bahasa. Belajar bahasa Inggris dengan sejumlah besar definisi kata otoritatif dan contoh kalimat!
    Terjemahan Bebas: Terjemahkan di app manapun dengan bola terjemahan. Chat bebas tanpa halangan.
    Terjemahan Kata: Terjemahkan antara dua bahasa dari 108 bahasa.
    Terjemahan Percakapan: Interpretasi simultan antara 49 aksen dan 35 bahasa.
    Terjemahan Kamera: Ambil foto tulisan untuk mendapatkan terjemahannya. Mengenali 12 bahasa.
    Kamus Offline: Gratis unduh paket offline untuk 44 bahasa dan sinonim, antonim, frasa, kalimat contoh bahasa Inggris, Kamus Collins Advanced, Kamus WordNet.
    Terjemahan Offline: Gratis unduh Paket Terjemahan Offline dalam 58 bahasa. Dapatkan terjemahan saat anda sedang offline.
    Salin untuk menerjemah Salin kata - kata atau kalimat selagi kamu mengitari Internet, mengirim pesan, atau membaca berita, untuk mendapatkan arti yang instan
    Kata pada Layar Kunci: Menunjukan kata - kata yang kamu pilih di Layar Kunci tanpa jaringan Internet hanya dengan mengakses paket offline.
    Terjemahan Cepat: Dapatkan arti dari kolom notifikasi tanpa harus membuka U-Dictionary.
    Kata - kataku: Simpan kata - kata penting di berkas yang berbeda. Kumpulkan dan Revisi kembali.
    Cara Pelafalan yang Sempurna: Aksen asli UK(Britis) dan US (Amerika). Dengarkan dan pelajari.
    Contoh Kalimat: Dikumpulkan dari beberapa situs berita internasional seperti BBC, NPR, dan lainnya.
    14 Tampilan Bahasa: Sekarang kamu dapat membaca dengan bahasa pokok kamu.
    Kata - kata Hari Ini: Belajar kata - kata baru setiap harinya untuk menambah kosa kata kamu.
    Permainan Kata: Temukan permainan sinonim dan permainan ejaan. Mainkan dan Belajar.
    Video Seru: Manfaatkan waktu kosong kamu untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah dan seru.
    Klub Menulis: Bicarakan tentang tema yang diberikan setiap hari oleh U-Dictionary untuk mengembangkan kemampuan menulis kamu.
    untuk download kalian bisa langsung
    go.onelink.me/rny9/WarintilOfficial
    Desktop/Mobile Web:
    www.u-dictionary.com
    Articles from Blog:
    udictionaryblog.wordpress.com
    Bergabunglah dengan kami di Social Media kami
    UDictionary/
    idclips.com/user/UDictionary
    udictionary_indo
    Saran, masukan, dan pertolongan bisa di kirim ke:
    feedback@u-dictionary.com
    Untuk permohonan bisnis, tolong kirimkan ke email lokal kami:
    indonesia@u-dictionary.com
  • KomediKomedi

Komentar • 2 062

  • Hasiholan Nainggolan Sibatuara
    Hasiholan Nainggolan Sibatuara 8 hari yang lalu +184

    Biar tetap masuk tranding:
    - tonton ampe habis. Biar watchtime bertambah. Walaupun haters yang buka
    kalo dia nontonin ampe habis tetep aja watchtime nambah.
    - pastiin ada interaksi bagi para penggemar, ya pencet like. Walaupun
    haters dia pencet dislike tetep aja terhitung sebagai interaksi.
    - komen jangan lupa. Karena komen merupakan interaksi. Dan jangan lupa
    like koment yang ada. Semakin sering nge like komen user lain. Maka
    makin tinggi interaksi.
    - buat backlink. Caranya. Ya videonya dishare. Ke fb, ke blog, kemana pun. Jadi meningkatkan akses terhadap video ini.
    Jumlah view nggak bakal meningkatkan trend secara algoritma pemrograman,
    Tapi sebagai psikologis pemancing orang untuk melihat video ini.
    Nah, team trending..
    Selamat bekerja ya..

    • Eti Kurniatin
      Eti Kurniatin Hari Yang lalu

      Rita salalalaπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜†

    • Ais Quen
      Ais Quen 3 hari yang lalu +1

      Hasiholan Nainggolan Sibatuara mmng best lh warintil official ini 😍😍😍 sngt mnghibur

    • Kamisem Kamisem
      Kamisem Kamisem 4 hari yang lalu +1

      aq lihat dari awal di ulang"trus aq sangat terhibur sekali kalo Holiday di hkg ktmu dong kk,,aq pengemar kalian dari HKG

    • kurnia jaya
      kurnia jaya 5 hari yang lalu +1

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...RITA LA LA LALaa...rita duakursi.....sampe berulang"..saya muter。nih CHANEL.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Zidan Bufteim
      Zidan Bufteim 5 hari yang lalu

      Oke

  • Just Yuni
    Just Yuni 6 jam yang lalu

    Thanks kk..lope.nya😊😊

  • Just Yuni
    Just Yuni 6 jam yang lalu

    Kerenn bangett

  • Arman Arter
    Arman Arter 7 jam yang lalu +1

    Halal darah busukmatai itu di bantai..

  • smile manes89
    smile manes89 8 jam yang lalu +1

    *RITA KUKUNYA BAGUS BANGET*

  • Andi Putta
    Andi Putta 10 jam yang lalu

    Hahahahaahaha lawak kali lah

  • Hatta fadlia
    Hatta fadlia 13 jam yang lalu

    Hidup Anak Medan

  • Sani Youtuber
    Sani Youtuber 15 jam yang lalu

    Kimbek kimbek..kok enak kali video lucu kelen woi..mantap kali ahk

  • Kinan Anggisel
    Kinan Anggisel 17 jam yang lalu

    2 hari ini baru tau cerita ini,langsung gue tonton terus,nontonnya sampe ngakak_ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rina Anggraeni
    Rina Anggraeni 19 jam yang lalu

    Terkena virus warintil, jadi nonton tiap hari deeh di jam istirahat kerja

  • DeaN SketsA
    DeaN SketsA 19 jam yang lalu +1

    Yg stuju warintil offciall buat rita lalalala pnya pcr,yg stuju like

  • cici fathan
    cici fathan 21 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ terngakak aq nonton ini mantapp

  • Adi Satriana
    Adi Satriana 22 jam yang lalu

    "hey kumal..kumal.. " hahahaha

  • Jay rhochid
    Jay rhochid Hari Yang lalu

    🀣

  • San Zeputra Miko
    San Zeputra Miko Hari Yang lalu

    Vens bang roma like

  • ALL VOICE
    ALL VOICE Hari Yang lalu

    Wak bordir mau jadi Frozen

  • Yeni Sofyani
    Yeni Sofyani Hari Yang lalu +1

    πŸ˜‡

  • Zivana Blackpink
    Zivana Blackpink Hari Yang lalu

    Lagu ya kaya frozen aaaa aaaa

  • Ati Ati
    Ati Ati Hari Yang lalu +1

    Aku paling benci kepling

  • fadhila cynthia
    fadhila cynthia Hari Yang lalu

    Palak kali aku liat si rita ni menjerit jeritttt

  • Adinda Ardiansyah
    Adinda Ardiansyah Hari Yang lalu

    Thank you bitches...??? ?? Hahahaha
    "Rita dua kursi " Hahahaha

  • Ale Ainn
    Ale Ainn Hari Yang lalu

    Kak Nining ayo kita mabar mobile legend 🀣🀣 ada aplikasi itu too πŸ˜ŠπŸ‘

  • rinda Agriva
    rinda Agriva 2 hari yang lalu

    Rita lala😍🀣

  • Looking Food Indonesia
    Looking Food Indonesia 2 hari yang lalu

    Bu Kepling itu siapa sih, kok gak ketebak ya, gak kaya si bobo sama sirita ketauan sama

  • Marlon Nababan
    Marlon Nababan 2 hari yang lalu

    Kocak semua.

  • Babang Nathan
    Babang Nathan 2 hari yang lalu

    Nemu cuplikannya sliweran d twitter, penasaran trus d liat kemudian nyari versi youtubenya habis tu gak tau kenapa pas pertama kali liat langsung jatuh cinta sama karakter bu kepling. Semoga sukses dan makin berkembang ya channelnya. Salam Mejuah-juah!

  • Tut nik Nik
    Tut nik Nik 2 hari yang lalu

    Aku suka sama isahya tapi ga suka sama Wak bordir yang ga jelas banget tak suka banget sih sama gua

  • olivbukanoil
    olivbukanoil 2 hari yang lalu

    YG MENGIDOLAKAN RITA DAN KAK BORDIR TUNJOK TANGAN.. WKWKWK..

  • Nita Amelia
    Nita Amelia 2 hari yang lalu

    Aku sebagai perempuan sejati iri liat body IshayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nopen Marbun
    Nopen Marbun 2 hari yang lalu

    Yang nonton frozen 2 pasti tau suara yang di dengar wak bordir sama si rita itu

  • TIFFANY LYANNA
    TIFFANY LYANNA 2 hari yang lalu

    Lucu . Semua sy minat . . . Dari sarawak miri

  • Elizah Rahmawati
    Elizah Rahmawati 2 hari yang lalu +1

    Yang suka Sam Rita Lala lake ya

  • Julio Prasetya
    Julio Prasetya 2 hari yang lalu

    like dong yg fans ma warintil official...yg suka ma ka nining like dong..tetep smagattt....mudah" jdi trending bagus

  • Fanny zuita sari
    Fanny zuita sari 3 hari yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•βœ‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ais Quen
    Ais Quen 3 hari yang lalu

    Rita lala lala.... Rita dua kursi huhaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mela Marta
    Mela Marta 3 hari yang lalu

    Gemes sama Rita hahhaa

  • Siti Nurlela
    Siti Nurlela 3 hari yang lalu

    aku kesal sama bu kepling

  • TheGoodIsBack
    TheGoodIsBack 3 hari yang lalu

    auto subscribe

  • Mnv Vvv
    Mnv Vvv 3 hari yang lalu

    translated malaysia bang .. plsss

  • Astuti Aniarsih
    Astuti Aniarsih 3 hari yang lalu

    Asli ngakag

  • ferry rifatul Anwar
    ferry rifatul Anwar 3 hari yang lalu

    Mirip channel nya arif jadi yah

  • CyC 21
    CyC 21 3 hari yang lalu

    Kak Nining akting jadi bule hahahaaaa , jadi roma juga iya
    Kak mumu jadi bu kepling
    Ishaya jadi yayuk jamu rita jadi bobo , tati jadi castle dan bu ustazah kwkwkwkwkk multi talenta

  • Mar Yani
    Mar Yani 3 hari yang lalu

    Kok macam ada penampakan anak baju cokelat mematung gitu...pada menit 08.01 an gitu..apa salah lihat g juga...tertutup daun jambuπŸ˜‚

  • Riska Zuhdi
    Riska Zuhdi 3 hari yang lalu

    Wak bordir,,,Ritaaa

  • andri isa
    andri isa 4 hari yang lalu

    saran kak, pake subtitle english

  • Siti Marwah
    Siti Marwah 4 hari yang lalu

    Hahaha

  • Amir Syarifuddin
    Amir Syarifuddin 4 hari yang lalu

    Aq kenal nih ishaya Rita Nining dkk sejak awal di bigo....makin peaaa aja nih warintil...

  • Harini Rasindy
    Harini Rasindy 4 hari yang lalu

    Bsok bsok lah ada setan merasuki si rita itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • angel emmanuela
    angel emmanuela 4 hari yang lalu

    semangat kaka kakaku

  • Rian Kins
    Rian Kins 4 hari yang lalu

    Hahaha buat silap rita kekeh ya allah liat warintil ni nining dapain aja msuk πŸ˜…

  • Maya Kirana
    Maya Kirana 4 hari yang lalu

    Yang suka wa'Bordir😻

  • trimie jamu
    trimie jamu 4 hari yang lalu

    Saya suda pusing berulang Kali tengok

  • Tasia Ananta
    Tasia Ananta 4 hari yang lalu +1

    Rita oh Rita.. hahahaha

  • Vinka Diamona
    Vinka Diamona 4 hari yang lalu

    Keren Kali kelen mak

  • Lina Tambunan
    Lina Tambunan 4 hari yang lalu

    Castle memeranin apa z gk cocok kaku bgt....

  • anggun black pink Dame
    anggun black pink Dame 4 hari yang lalu

    Semagat

  • pudant siahaan
    pudant siahaan 4 hari yang lalu +1

    Sukses trus ia kontrak kan rempong

  • M. Khairurrazikin
    M. Khairurrazikin 4 hari yang lalu

    Selalu ngakak kalo wak bordir sama mbak rita ketemuπŸ˜‚

  • Blaire94 Lovenyu
    Blaire94 Lovenyu 4 hari yang lalu

    Gigi tatik/castle kuning

  • widia0301
    widia0301 4 hari yang lalu

    .. Hadiiir,, penggemar rita