Ratna Sarumpaet, Singgung Ada Konspirasi Besar di Kubu Prabowo, Bukti Takut Dipenjara Sendiri

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

    jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
    berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

Komentar • 801

  • Wujud ArtinyaAda
    Wujud ArtinyaAda 7 hari yang lalu

    Habis selasai pemilu 2019 aja ditangkapi.engga seru kalau pa jokowi mlwn kotak kosong

  • bongil gecot
    bongil gecot 18 hari yang lalu

    nenek hoax biang hoax.. dasar sontoloyo

  • Sengkuni Raisilit
    Sengkuni Raisilit 21 hari yang lalu

    Lagu Kampret nya Mana lagu nya
    Sudah cetar membahana di Publik.
    HARUS TERUS DIPUTARKAN.

  • Muslim Alim
    Muslim Alim 23 hari yang lalu

    Berbohong kecil saja segitunya pemerintah memponis ratna... pak de joko berbohong banyak kok gak ditangkap wooii... dsr kecebong

  • Juna Pratama
    Juna Pratama 25 hari yang lalu

    DRAMA RATNA SARUMPAET YG TERNYATA KECEBONG YG DISUSUPKAN KE KUBU PRABOWO UNTUK MENGHANCURKAN PRABOWO ...DRAMA REZIM PKI

  • Mr Sugianto
    Mr Sugianto Bulan Yang lalu

    Bung jgn buat berita yg belum pasti, bohong itu dosa, menurut saya bohongnya Ratna itu menjadi bumerang dikubu pak Prabowo, saya malah curiga sama ibu Ratna sesuai ceramah ustadz Alfian tanjung siapa sebenarnya beliau.

  • Rosalia Wijaya
    Rosalia Wijaya Bulan Yang lalu

    Mata Tuhan maha melihat ...mn yg baik mn yg palsu.Rs jd batu sandungan ....

  • Sandiaga Unto
    Sandiaga Unto Bulan Yang lalu

    Kaum kampret memang dungu dan picek. Celakanya org bodoh yg mudah di manfaatkan untuk komoditas politik seperti mereka itu jumlahnya lebih dari separoh populasi di negara ini. Kalo kita biarkan mereka aktif jadi buzzer di medsos, bukan mustahil wowo menang & jelasnya indonesia akan hancur. Mari rapatkan barisan, serang balik buzzer2 di medsos. Selain melalui komen, bisa juga kita laporkan akun2 palsu mereka, atau berita2 hoax yg mereka share. Ayo kita bersatu selamatkan NKRI!!!

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan Bulan Yang lalu

    Kalau fair jgn cara nora lah PT 20% itu semua akan tanya2 dari para elit sampai rakyat biasa shrnya PT 5% mk capres lebih dari 2 minimal 3 baru fair inimah bisa duga2 ko yg dituju prabowo?

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan Bulan Yang lalu

    saya kira dan coba2 yg ahli dlm bidangnya masing2 memang ada keanehan dari PT 20% yg dituju itu prabowo krna untuk dilemahkan udah disiapkan 1...2....3...4..... banyaklah.

  • Mas Galon
    Mas Galon Bulan Yang lalu

    Sebagai warga negara yg santun sopan. Gak akan mau di suruh bikin onar dan hoax. Kalau takut di penjara sendiri maka buka semua . Biar warga yg nilai nya.

  • bro gaming_917
    bro gaming_917 Bulan Yang lalu

    Ayo klo berani jujur siapa d maksud konspirasinya RS, adakan mubahalah aja, antara pihak pihak yang d curigai maupun yg mencurigai, RS bisa sj pengakuan palsu, tp dgn mubahalah kebenaran yg akan muncul terang benderang........?

  • Afiqah Mustafa khan
    Afiqah Mustafa khan Bulan Yang lalu

    serettt smua itu pak polresss

  • Ha Fis
    Ha Fis Bulan Yang lalu

    Cemana kita mau maju gaya politik klta masih kotor,sebenar y yg kotor itu manusia y yg brpolitik itu yg kotor

  • Eyang Putri
    Eyang Putri Bulan Yang lalu

    Bongkar ..klu ga mau sdiri di penjara..
    Tuch kan klu udah begini loe didepak..ditinggalkan..tak dipandang sebelah mata oleh org yg loe junjung2 dan loe bela2in

  • Aryo Rodexo Silobahutang
    Aryo Rodexo Silobahutang Bulan Yang lalu

    Dasar sandiwara gembel lu.
    Hentikan semua permainan itu !

  • saiful ducting fff
    saiful ducting fff Bulan Yang lalu

    Sadarlah wahai saudaraku...jangan mudah di bohongi sama rezim...lihat malapetaka bertubi tubi di negeri kita...itu tanda alam pun tidak menerima kezoliman yang terjadi sejak rezim ini berkuasa...pintarlah berpikir

  • muji Kirani
    muji Kirani Bulan Yang lalu

    ssmpah masarakat,,,,sapu bresih biar nenek moyank kita bisa tenang, ,yg susah payah di jajah jaman dulu, ,,se enak ya me ngadu domba rakyat sendiri, ,,,,,

  • Fauziah Fauziah
    Fauziah Fauziah Bulan Yang lalu

    Gak pengaruh org sdh tau siapa yg benar2 raja Hoak. Yg trs menerus buat HOAX. Sdh maklum Prabowo Sandi pilihan masyarakat seluruh pelosok Indonesia.aamiin.

  • kepo lo
    kepo lo Bulan Yang lalu

    Buka aj bu biar ibu tdk sendirian. enak aj yg lain mau cuci tangan.

  • Sabha Lindia
    Sabha Lindia Bulan Yang lalu

    Mimpi mpe nati juga nggk bkln bisa penjarajan prabowo
    Wkwk..

  • Heru Siswanto
    Heru Siswanto Bulan Yang lalu

    Berita yg seperti ini,, mana orang Cerdas mau Percaya,, hanya orang yg tidak cerdas yg percaya !. Bukan orang yg di dalam Vidio yg bicara,, tapi mesin robot yg bicara...
    buat orang cerdas,, ini mah sampah !! Kalau orang cerdas,, tunggu hasil pemeriksaan dari polri,, kan masalahnya sudah ditangani pihak polri,, ngapain percaya sama berita sampah !!!
    Hanya yg suka berendam saja yg percaya hal seperti ini,,
    wk wk wk wk wk...kik kik kik kik.....

  • Hans Tw
    Hans Tw Bulan Yang lalu

    Q mau si tante neno jg nemeni si nnk sarungpaiiittt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • dede dkm
    dede dkm Bulan Yang lalu

    Allah Swt pasti tunjukin kebenaranNya jg tunjukin kebusukan2 para munafikun, ternyata diluar pikranku, spt nya Jkw yg bener, aku mau pilih Jkw aja utk jd presiden, nyesel aku mau pilih Prabowo, untung blm pemilu

  • Samaon Samroh
    Samaon Samroh Bulan Yang lalu

    Hemm ....bakal menuai ketidakpercayaan rakyat ...

  • Inung Lumajang
    Inung Lumajang Bulan Yang lalu

    ayo nek seret semua itu penghianat2 negara hukum karma sudah bertidak ya alloh ayo seret juga sengkuni itu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • sutawignyo 57
    sutawignyo 57 Bulan Yang lalu

    Hayo Nek Sarumpaet bongkar aja siapa dslsng di belakang mu dari pada di penjara sendirian lebih afdol berjamaah di PPENJARA.

  • ahmad zarkasih Hamid
    ahmad zarkasih Hamid Bulan Yang lalu

    Ya dimana ada kebusukan pasti tercium juga akhirnya dan selamat utk polisi telah berkerja cepat dan propesional

  • Bernad Dekaprio
    Bernad Dekaprio Bulan Yang lalu

    Sr busuk ampe bau tanah di penjarah

  • abdul qodir jailani
    abdul qodir jailani Bulan Yang lalu

    jaman full hoax

  • kabayan wungkul
    kabayan wungkul Bulan Yang lalu

    hoax

  • Aba Sidik
    Aba Sidik Bulan Yang lalu

    Nnek rs bongkarlah aktor"elit sekelilingmu biar rakyat tau siapa yg jahat. Nnek kan gk mau dipenjara sendiri.

  • RUMI RACHMAWATI
    RUMI RACHMAWATI Bulan Yang lalu

    Ayolah, bu Ratna. Terus semangat dan bertahan agar dengan gamblang bisa menyebutkan teman2 yang membuat skenario hoax.

  • Gunawan RzQ
    Gunawan RzQ Bulan Yang lalu

    Manusia bisa kau tipu.. tapi ingat masih ada Allah..
    Kau halalkan segala cara, sebar fitnah demi kekuasaan..
    Do'a orang yg kau dzolimi bakal di ijabah Allah.

  • Trikorias Watibosi
    Trikorias Watibosi Bulan Yang lalu

    Prabowo, lebih baik mundur secara terhormat dari pencalonan presiden dari Pada malu dan menyalahkan org lain

  • indun manyun
    indun manyun Bulan Yang lalu

    antek'' setan nyali ayam kate... ketua setan nya pekok...

  • Tri Udiono
    Tri Udiono Bulan Yang lalu

    tenggelamkan

  • igoen online
    igoen online Bulan Yang lalu

    Bapak POLISI mantab abis,..!!!
    Peka dan langsung gerak cepat,
    Tinggal tuntaskan Pak Polisi...
    Kami mendukungmu..!!!

  • Elis Aidah
    Elis Aidah Bulan Yang lalu

    Kumpulan orang2 yg selama ini merasa dirinya paling benar...pas tersandung masalah semua kompak NGELES...ANEH

  • Eviฤka AE
    Eviฤka AE Bulan Yang lalu

    Jelas kumpulan pembrotak..
    Harus semua di seret ke hukum ..
    Tidak bisa di biarkan...

  • Meta Nanto
    Meta Nanto Bulan Yang lalu

    TANGKAP SETANNYA.

  • Adnan hakim Abdullah fauzi
    Adnan hakim Abdullah fauzi Bulan Yang lalu

    Hahahaha makan tuh senjata makan tuan Boomerang wo .. mampus lo

  • chandra setiawan
    chandra setiawan Bulan Yang lalu

    Bagus nek,tanggung bersama dong,jangan mau dikibuli mereka lagi yah,tobat nekk

  • ่˜‡ๅฆฒ่Šฎ
    ่˜‡ๅฆฒ่Šฎ Bulan Yang lalu

    Harus di penjara semua nya to usut sampai ke akar2 nya pecundang Negara sangat berbahaya .

  • anisa nisa
    anisa nisa Bulan Yang lalu

    Ktanya indonesia pngen jdi negara yg.....beesih dan beemartabat...tp knp....dah tau dia tuh nipu dn bohong.....ktanya...tapandng bulu siapapun yg beesalah harus...d hukum...tp napa dh tau.....pembohong dn penipu msh aj d lindungi.......rang ky ratna dn cebong" tuh ga perlu d lindungi.....dia tuh perusak negara..mau jd apa negara kita tercinta nih...klao orang macam dia......msh ddianggap...kartini......apa dh buta matanya.atau dh gh wars...orng yg ngnggp dia pahlawn

  • Zhe Nwendahe
    Zhe Nwendahe Bulan Yang lalu

    Nek bernyanyilah !!

  • hasan salim
    hasan salim Bulan Yang lalu

    Wajar 2019 ganti presidenโ€ฆโ€ฆโ€ฆ Hoaks since 2014.... 1 periode fully hoax

  • Febi bagja
    Febi bagja Bulan Yang lalu

    kubu pembohong belum juga jadi presiden sudah bohong apalagi kalo sudah jadi presiden bisa ancur negara klo di pimpin prabowo bisa2 2030 bener jadi indonesia bubar

  • Sarta Indo
    Sarta Indo Bulan Yang lalu

    Babad habis kubu2kampret itu jangan sampe menjalar di republik ini kutu2 kampret

  • A.tihirin terly Tohirin
    A.tihirin terly Tohirin Bulan Yang lalu

    kasian juga ratna peot jd tumbal....dalang pura2 lupa ingatan๐Ÿ˜Ž

  • Christna Mamahit
    Christna Mamahit Bulan Yang lalu

    Ayo seorang ibu tak akan mengajarkan kebohongan.

  • Raihan putra
    Raihan putra Bulan Yang lalu

    Kampret mafia .jkw 2 priode

  • Yohana Anggreani
    Yohana Anggreani Bulan Yang lalu

    Bongkar semua demi nama baik anda dan masa dpn cucu,ntr cucu kena imbas cucu hoax ,masi ada ksptn utk bertobat dan memperbaiki diri.

  • Ati Cilacap.
    Ati Cilacap. Bulan Yang lalu

    Kalo smpe indonesiaku di pimpin sm bowo gmn nasibnya ya?orangnya grasa grusu gtu

  • gus plegir
    gus plegir Bulan Yang lalu

    Berani ungkap sampai akar2nya Nek?????
    Kami tau Dan yakin kok Ada sutradaranya dibalik akting nenek kemaren,๐Ÿคฃ

  • Kong Jirun
    Kong Jirun Bulan Yang lalu

    Gak seru ....seruan kasus buku merah....ha ha ha
    Setiap minggu kader cebong kena tangkep kpk....koalisi maling

  • Djdndcj Fnfjfnnf
    Djdndcj Fnfjfnnf Bulan Yang lalu

    Saya Sebagai Manusia Biasa Cuma Kasihan Ibu JADI Korban ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ignatius Agus Budiarto
    Ignatius Agus Budiarto Bulan Yang lalu

    Ayo tetap dukung Prabowo..............


    jadi oposisi........wkwkwkw

  • atmosumarto wismurti
    atmosumarto wismurti Bulan Yang lalu

    Preeeetttt duuut. Bong...
    Lebay...

  • Yuli 072
    Yuli 072 Bulan Yang lalu

    biasanya...yg dikorbanin 1 atau 2 orang. .yg lain cuci tangan

  • Raden Asep
    Raden Asep Bulan Yang lalu

    Sandiwara yang gagal..semoga rakyat semakin melek.mana yang baik mana yang buruk.

  • Dedy Agung
    Dedy Agung Bulan Yang lalu

    BAGUS BU !!! SERET SEMUA KRONI KRONI IBU ????

  • Dela Meika
    Dela Meika Bulan Yang lalu +1

    Seharusnya ratna rugi di penjara kalau temen kualisinya gk ikut di seret

  • Rasco Adipuro
    Rasco Adipuro Bulan Yang lalu

    sdh buka sja Ratna sdkit kurangi dosa lu buka semua d sekliling tman pnjahat lo,

  • Amel Ade
    Amel Ade Bulan Yang lalu

    Kasus ini memecah belah bangsa

  • zen 87
    zen 87 Bulan Yang lalu

    Ya nek beberin ajaa... Msa nenek di pnjra sndrian... Seneng bersama... Mas gliran susah di tinggalin...

  • Anti Hoax
    Anti Hoax Bulan Yang lalu

    Gimana Negeri ini bila dipimpin orang2 Tolol yg tak punya lagi Kredibilitas & Integritas seperti para Kubu Prabowo-Sandi, Team & Kolasisnya ??
    Selama ini mereka membangun Fitnah dan Hoaxz untuk melawan Jokowi-KH Maโ€™aruf, meski demikian Jokowi-KH Maโ€™aruf tak pernah membalasnya, Akirnya Tuhan marah dan Azab mereka dgn Drama HOAXZ Ratna SarumKampret !!

  • Ahmad Helmi Ali Reza
    Ahmad Helmi Ali Reza Bulan Yang lalu

    Goblog sendiri aja tercela, lalu gmn klo goblok kok kompak gitu?

  • saimo mbuoizz
    saimo mbuoizz Bulan Yang lalu

    pimpinan kampret pada koleps,, wkwk,, lagian makan tempe cuman setipis ATM,, coba makan di angkringan,, tempe segedhe batu bata ada,, kalian waras????

  • titin sugiyarti
    titin sugiyarti Bulan Yang lalu

    salam kenal: siapapun pemimpinya ga masalah tp kl sengaja memfitnah sy kurang suka.
    padahal tidak sesuai fakta.

  • untung besar
    untung besar Bulan Yang lalu

    Bongkar aja semua nya tante ratna biar ada teman rame rame di dlm gelantungan kayak kampret ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • Hasni Defi
    Hasni Defi Bulan Yang lalu

    Udah nyata malah terus membuat drama kebohongan buset buset sebegitunya para penghsncur negara Indonesia ini. Beruntung kalian prabowo jadi pengaco negara di Indonesia andai kalian sekelompok posisi di negara china atau negara laen peluru udah langsung nyasar di kepala kalian

  • Satria Predator
    Satria Predator Bulan Yang lalu

    Gue paling suka sama musik kampretnya
    Kocak ๐Ÿ˜‚

  • Maruli Tua
    Maruli Tua Bulan Yang lalu

    Kasih tau aja siapa2 aja Nek biar ad kwn dlm Sel, ntar dlm Sel curhat2an deh kalian semua ketawa/i hahahahaha ntar kalian foto bareng dsna pakai baju orange wakakkaa

  • Nopi Yandi
    Nopi Yandi Bulan Yang lalu

    Tamat sudah perjalananmu biang rusuh di negri ini bubar sudah kalian jadi bangkai yang hina di negri sendiri

  • willy leak
    willy leak Bulan Yang lalu

    Betul sekali Mak...kali ini saya mendukungmu, jangan mau tidur kedinginan sediri di HOTEL PRODEO ajak semua teman-teman kampretmu.

  • Agos Supriadi
    Agos Supriadi Bulan Yang lalu

    Grup kwalat....

  • setyoadi wasono
    setyoadi wasono Bulan Yang lalu

    Negara harus kuat, jangan kalah dengan parpol atau ormas dalam penyelesaian aturan negara atau hukum. Melanggar siap menerima
    Sanksi.

  • sasa sa
    sasa sa Bulan Yang lalu

    ungkap trus biar semua masuk pnjra ,biar ngk bnyk bacot kubu oposisil

  • Wawan Jk
    Wawan Jk Bulan Yang lalu

    Waduh waduh iki piye rek

  • setyoadi wasono
    setyoadi wasono Bulan Yang lalu

    Jadikan hukum sebagai Panglima di Indonesia.
    Jaga Indonesia dengan konsensus nasional :Pancasila, UUD 1945, NKRI,BHINNEKA TUNGGAL IKA.
    Pasal 27 (1)
    Setiap warga negara bersama kedudukan dalam hukum dan pemerintahan..
    Jangan ada orang kebal hukum di Indonesia.

  • Samrad Asoka
    Samrad Asoka Bulan Yang lalu

    Tak usah risau dengan hantaman badai pembohong,lambat laun bila proses penindakan hukum tsb fokus dan serius maka semua masalah atau peristiwa akan terbuka .Perilaku pengalihan peristiwa pidana ke peristiwa pidana yg lain,anggap suatu hal yang biasa.kalau penjahat mudah mengaku ,lp jadi penuh sesak.Baiknya simultan saja penanganannya,proses pemeriksaan kasus pembohongan tetap dilanjutkan,laporan kasus korupsinya ya segera tindak lanjuti.Bagi penyidik strategi penanganan kasus tak perlu diragukan,sdh ahlinya.Dipastikan bila kasus tsb pembuktiaannya mudah akan diproses lebih cepat,sedang yang pembuktiannya sulit ya memerlukanvwaktu.

  • Desi Desi
    Desi Desi Bulan Yang lalu

    Kita harus mikir secara logika.bila dia berani nipu utk hal itu...jgn percaya lh atas pengakuan itu..TK boleh dipercaya lagi...& Kamu tampakkan wajahmu...jgn hanya suaramu kamu pengadu domba bong...

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy Bulan Yang lalu

    Mendulang air terciprat di muka sendiri..itulah kerjaan oposisi..Ungkap aja Ibu Ratna siapa sj yg merekayasa kebohongan itu Biar rakyat tau kalian semua pencipta Hoax sesungguhnya..Kuasa Alloh yg mempermalukan kalian akibat manufer politik yg biadab trhadap Jokowi..

  • anne fajar
    anne fajar Bulan Yang lalu +1

    Lagunya enk ...
    Pada kampret yg durhaka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mun Tari
    Mun Tari Bulan Yang lalu

    cut nyak dien kampret pasti lah bohong.namanya juga kampret.

  • Mastono Tono
    Mastono Tono Bulan Yang lalu

    y allah lindungilah bpk jokowi tercnta

  • rina red
    rina red Bulan Yang lalu

    Weleh capres telanjang dada ...mau latin sixbag nya....cie cie...sarumpet kepo...ma sixbag

  • Tentara Langit
    Tentara Langit Bulan Yang lalu

    Hancur sehancur hancur nya
    Retak ginjal nya dan basah sudah tulang kering nya
    Kaleng kaleng semua

  • Suhairi Suhairi
    Suhairi Suhairi Bulan Yang lalu

    Sy heran kok hukum dunia yg d takuti,hukum akhirat gk ditakuti,aztaqfiruloh alhazim.jauhuilah,sirik,dengki dan munafik.krn itu sifat2 syaitan.selalulah brzikir insyah allah tdk 1 pun syaitan mau berteman dgn kt,kdp semuanya ambil hikmah dr semua ini.1 aja jgn km lakukan kata rasul yaitu JANGAN BERBOHONG

  • Gunawan Putri
    Gunawan Putri Bulan Yang lalu

    hiiiii ngeriii...

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha Bulan Yang lalu

    Ngelesnya kubu no 2 pasti โ€œuntung ketahuan bohong skrng, gimana kl ketahuan stlh menang ๐Ÿ™„. Tambah mau

  • LUCKY FIRMANSYAH
    LUCKY FIRMANSYAH Bulan Yang lalu

    Jooossss seret mereka semua

  • Syafiq Narya
    Syafiq Narya Bulan Yang lalu

    Salut jika ibu Ratna mau terbuka & jujur siapa saja yg terlibat

  • Pratiwi Yulia
    Pratiwi Yulia Bulan Yang lalu +1

    Hanya JOKOWI yg pantas jadi PRESIDEN..bahkan unt lebih dari 2 periode

  • sukur miwiti
    sukur miwiti Bulan Yang lalu

    tingal pilih nek kardus gede nenek nginep di hotel prodeo dewehan..........ngak dpt kerdus di hotel prodeo rame2.... banyak yg nemenin bisa main gaple nanti di dlm......ok......tinggal nenek yg milih......

  • Edi Suhardi
    Edi Suhardi Bulan Yang lalu

    Untuk apa dibela orang yg suka berbohong, siapapun dia. Mau RS ataupun rezim yg sedang berkuasa, bohongnya lebih banyak lagi.

  • Kodol Channel
    Kodol Channel Bulan Yang lalu

    Lihat komentar lucu lucu dari kubu Ratna sarangkampret ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pada kebakaran jenggot!!!!!!!!!!!!

  • liya hanny
    liya hanny Bulan Yang lalu

    Nek nek.... Seeeret semua, men ada koncone

  • anonymous !
    anonymous ! Bulan Yang lalu

    Prabowo ambisi