Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja I Cinta Suci Episode 91 dan 92

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018
  • Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja.
    Saksikan kelanjutan cerita sinetron Cinta Suci SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB bersama Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke dan Haico Van der Veken.

    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 925

  • Yuli Ampel
    Yuli Ampel 15 jam yang lalu

    bagus sekali.nama kita aira.p dan cila.r.

  • Hilda Chaerunnisa
    Hilda Chaerunnisa Hari Yang lalu

    Romantis banget

  • Gugun Handoko
    Gugun Handoko 3 hari yang lalu

    So sweet banget mereka dansa nya dan wajah mereka romantis

  • Gugun Handoko
    Gugun Handoko 3 hari yang lalu

    Wah romantis banget wajah mereka sswet

  • Gugun Handoko
    Gugun Handoko 3 hari yang lalu

    Soswet banget mereks dansanya

  • Wawan Ridwan
    Wawan Ridwan 3 hari yang lalu

    Romantis bangat

  • Yoman Saputra
    Yoman Saputra 4 hari yang lalu

    Baper

  • Marten Bravo
    Marten Bravo 4 hari yang lalu

    Saya yang dukunmereka berdua

  • Marwan Wawan
    Marwan Wawan 5 hari yang lalu

    Ini lagunya apa iya

  • Pri Dam
    Pri Dam 5 hari yang lalu +1

    Seruan episode episode ini kan

  • Alief 889
    Alief 889 6 hari yang lalu

    SAYA MAU PUNYA AYAH IBU KAYA MARCEL DAN SUCI ROMANTIS SEKALI

  • maryamah kurnia
    maryamah kurnia 7 hari yang lalu

    Bentar lagi halal coba kalo body amar balik kaya gini lagi macho bgt sekarang ndut. Saking bahagianya ama neng ibel sampe lupa diet

  • Rusli Yanto
    Rusli Yanto 7 hari yang lalu

    Aku

  • Marwan Wawan
    Marwan Wawan 8 hari yang lalu

    Baper jadi pingin dansa juga

  • Bimo Santiko
    Bimo Santiko 8 hari yang lalu

    sucidanmarselromatisdanfilamyanbagusakumalamakulihatfilamcitasuci

  • sabu 12345678
    sabu 12345678 8 hari yang lalu

    Kak suci cantik banget😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Nabila Rifka
    Nabila Rifka 10 hari yang lalu

    Kapan adegan kyk gni lg yah pak sutradara
    Skrg CS mkin ngawur ceritanya

  • Salsa Salwa
    Salsa Salwa 10 hari yang lalu

    Iya muda mudahan iris dan ammar jadi pasangan suami istri betulan amin amin

  • fetri ardiansyah
    fetri ardiansyah 11 hari yang lalu

    MMARCELL MAU DANSA YA SAMA SUCI

  • Arrasy Nazla
    Arrasy Nazla 11 hari yang lalu +1

    Baper bgt

  • Sri Yugiyarti
    Sri Yugiyarti 15 hari yang lalu

    Masih kurus dan gantengnya blm nendhang. ,skrng dah tunangan gantengnya lebih dr nendang dan berisi,,,ini dah nyangkut lho hatinya,,mreka berdua hnya msh saling jaga...

  • Lady_Kirei Ang Takapaha
    Lady_Kirei Ang Takapaha 15 hari yang lalu

    LADY.KIREI

  • Valora Dyta
    Valora Dyta 17 hari yang lalu

    Semakin di depan

  • Ridho Ramadhani
    Ridho Ramadhani 17 hari yang lalu

    😊

  • M NUR SIWO
    M NUR SIWO 18 hari yang lalu

    cinta suci

  • Irwan Wahyudi
    Irwan Wahyudi 18 hari yang lalu

    Cieee suci dan marsel

  • Alimo Limo
    Alimo Limo 19 hari yang lalu

    Serunya adegan romantis

  • Milda Yulia
    Milda Yulia 20 hari yang lalu

    WE LOVE YOU

  • Milda Yulia
    Milda Yulia 20 hari yang lalu

    Siapa pengen jadi suci

  • ssamu 19
    ssamu 19 20 hari yang lalu

    Bgm nya krg ngeh

  • Abdul Minup
    Abdul Minup 23 hari yang lalu

    Siapa yg lihat ini semoga sama Allah dikasih jodoh kayak suci😎😎😎😎😎😎😎😎

  • Tri Muryani
    Tri Muryani 23 hari yang lalu

    Romantis

  • Wakina 2018
    Wakina 2018 25 hari yang lalu

    Marzel dengan suci sos swetttttttt

  • Novita DS
    Novita DS 25 hari yang lalu

    Udah lama ga nonton sinetron indonesia sejak kapan sinetron indonesia begini ya? 🀣 bagus bagus teruskanπŸ˜‚

  • saskia rahmad
    saskia rahmad 25 hari yang lalu

    Cie cie rommantis bangget

  • Mindut Manise
    Mindut Manise 25 hari yang lalu

    romanti sekali

  • Rifa Id
    Rifa Id 25 hari yang lalu +2

    Suci semakin lama semakin cantik

  • nayla cute
    nayla cute 27 hari yang lalu +1

    dari sekian banyak adegan dansa marci... ini yg paling bikin baper penonton... disini tatapan marcel bener2 bikin meleleh... dan disini kelihatan banget kalau ammar n ibel sama2 punya rasa. dan waktu ammar bilang ada getaran2 cinta berarti itu ungkapan jujur dari hati siammar πŸ˜†

  • Novela prawesti
    Novela prawesti 27 hari yang lalu +1

    Kak suci tu mau pakai baju apa aja cantik ya

  • Wowok Ask
    Wowok Ask Bulan Yang lalu

    Cocok banget ya guys

  • Hj. Rostia
    Hj. Rostia Bulan Yang lalu

    aku suka nonton cinta suci lalu aku senyum2

  • Salikun Palangkaraya
    Salikun Palangkaraya Bulan Yang lalu

    Menurutq dr sekian adegan dansa ammar ibel, ini yg paling romantis pdhal mereka belum jadian. Tatapan ammar ke ibel sangat dalam

    • PoPillo xD
      PoPillo xD Bulan Yang lalu

      Bocah gak ngerti gimmick

  • Sari Agustanti
    Sari Agustanti Bulan Yang lalu

    bikin meleleh lumer lumer

  • Wew ray
    Wew ray Bulan Yang lalu

    Mesra banget sih..........

  • Raya Cell
    Raya Cell Bulan Yang lalu

    suci dan marsel emang sangat cocokbangeeeeeet

  • Iyah Kasiah
    Iyah Kasiah Bulan Yang lalu +1

    Saya bisa meramal
    Pasti Kaliyana senyum sendiri
    Yang Betul like ya

  • Renita Ramadhani
    Renita Ramadhani Bulan Yang lalu

    Di adegan ini Irish masih pake cincin couple ma Gino gak sih?

  • Mimi A
    Mimi A Bulan Yang lalu

    Ganteng bangtt aa.maecell

  • Luis126 Luis126
    Luis126 Luis126 Bulan Yang lalu

    Kita haru dukuy diya 😎

  • Dwi Wahyuningsih
    Dwi Wahyuningsih Bulan Yang lalu

    lucunya, yg diambil marcel bajunya beda dgn yg dipakai

  • cahaya purnama siden
    cahaya purnama siden Bulan Yang lalu

    Cie ka suci sama ka marcel

  • Rahman Sidik
    Rahman Sidik Bulan Yang lalu

    Romantis banget jadi baper deh.

  • Nadia Nadhifa
    Nadia Nadhifa Bulan Yang lalu

    Bener tu aku setuju

  • Najiba Gamers
    Najiba Gamers Bulan Yang lalu

    Cocok

  • Hajat Hajat
    Hajat Hajat Bulan Yang lalu

    doA kita semua d kabulkan ALLOH SWT MARBELL AKHIRNYA BERSAMA BNTR LGI NIKAHHH DUH BAHAGIA NYAA

  • Hajat Hajat
    Hajat Hajat Bulan Yang lalu

    duniaaa terasa milik ber 2
    meleleh deh gueeee

  • Hajat Hajat
    Hajat Hajat Bulan Yang lalu

    ayo dong pak sutt bikin lgi scenn yg kya gini
    marcii kangennn jngn mslh mlulu
    hruss bhgiaaaa

  • Hajat Hajat
    Hajat Hajat Bulan Yang lalu

    sosweettt baperr abiss ini mahh aku bhgiaa bngett liat inni cengar cengir sendiri..
    gk bosen" ku puterr vidio inii

  • Hajat Hajat
    Hajat Hajat Bulan Yang lalu

    ahii ini scenn bikin baperr parah...soswettt akkhh mau lgi marcii kya gini lagi

  • Arrasy Nazla
    Arrasy Nazla Bulan Yang lalu

    Baper sendiri kan 😊

  • Kevin Kea
    Kevin Kea Bulan Yang lalu

    Kami

  • Lastri Lestari
    Lastri Lestari Bulan Yang lalu

    wow marcel ziyn😍😍😍

  • Nuha Ok
    Nuha Ok Bulan Yang lalu

    Suci kamu romantis banget sih😍

  • Cha cha cantik
    Cha cha cantik Bulan Yang lalu

    Suci Marsel pengen mau suami kaya masel romantis banget

  • Nia Embot
    Nia Embot Bulan Yang lalu +1

    Bidadari cantik sekali gitu istinya marcel😘😘😘

  • laili sukma
    laili sukma Bulan Yang lalu

    Setelah tau Kak Ibel udah putus ama mantannya, Kak Ammar sepertinya mulai pedekate deh bln2 Nop awal atau Okt akhir, tonton lagi deh CINTA SUCI episode akhir Okt - awal Nop 18, keliatan banget chemistrinya tambah full, sukaaaa banget MARBEL

  • samsiah kumai
    samsiah kumai Bulan Yang lalu +1

    Lihat video Aish yg ini sudah mw serius nih inikan bulan november 2018 wah g berasa sekarang sudah maret 2019 aja sudah mw nikah β˜ΊπŸ˜β€πŸ’™

  • adinda amira
    adinda amira Bulan Yang lalu

    kangen masa seperti ini.... marsel dg suci...
    gak kayak sekarang senetronnya ancur banget... marsel ilang ingatanπŸ˜₯

  • Reva Aulia
    Reva Aulia Bulan Yang lalu

    Alhmdulilh udah ganteng dan cantik agamanya muslim makin Lo ce you

  • Nurul Sakbani
    Nurul Sakbani Bulan Yang lalu

    AQ DUKUNG MEREKA JADIAN KE DUNIA NYATA

  • Nia Embot
    Nia Embot Bulan Yang lalu +1

    Bikin baper ihh 😍😍😍

  • Risma Fivers
    Risma Fivers Bulan Yang lalu

    Co cweet dech 😘😍😍

  • Kholifah Embot Kholifah
    Kholifah Embot Kholifah Bulan Yang lalu

    siapa yang suka cinta suci

  • Salikun Palangkaraya
    Salikun Palangkaraya Bulan Yang lalu +1

    tatapan mataya sunguh penuh makna.

  • binti arisvan
    binti arisvan Bulan Yang lalu

    Ohhh suswit banget aku ampe cubit cubit pipi sendiri gemes hhhhhh

  • Septianingsih
    Septianingsih Bulan Yang lalu

    So sweet 😍😍

  • Talbiyah Talbiyah
    Talbiyah Talbiyah Bulan Yang lalu

    So sweet

  • Fitri Novianti
    Fitri Novianti Bulan Yang lalu

    cantik banget ka ibell,

  • amsari amsari
    amsari amsari Bulan Yang lalu

    Wow soswit

  • Kurnia Wati
    Kurnia Wati Bulan Yang lalu

    Baper pengen punya pasangan seperti Marcel & suci semoga cerita di sinetron benar nyata

  • Vira Maharani
    Vira Maharani Bulan Yang lalu

    Aaaaahhhh baper bngttt soal sweettt😍😍😘😘

  • nitia rumdiani
    nitia rumdiani Bulan Yang lalu

    baper banget sampe gigitin jempol padahal merekah ya yang mesra malah kita yang bahagia sampe ketawa ketawa sama senyum semyum sendiriπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Asep Dulcham
    Asep Dulcham 2 bulan yang lalu

     

  • Enung Nuraeni
    Enung Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Bapeeer...😍😘

  • Verra Rgt
    Verra Rgt 2 bulan yang lalu

    Y rish itu wajah seeeeedddaaaappp tuk d pandang...tak membosankan dan senyumnya cimut sxali y...

  • Sri Obay
    Sri Obay 2 bulan yang lalu

    Ko aku tertawa" sendiri lihat 2 sejoli ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • zio alfariji
    zio alfariji 2 bulan yang lalu

    Aku

  • Queen Shu
    Queen Shu 2 bulan yang lalu

    Sukses selalu nya kak masel dan. Kak suci

  • EVOS JesNoLimit
    EVOS JesNoLimit 2 bulan yang lalu

    Suci sangat cantik dan 😍😍marsel

  • EVOS JesNoLimit
    EVOS JesNoLimit 2 bulan yang lalu

    Saya aura sama wafa

  • EVOS JesNoLimit
    EVOS JesNoLimit 2 bulan yang lalu +1

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜

  • indriani melinda
    indriani melinda 2 bulan yang lalu

    Kak suci cantik bangat siapa setuju kak suci sama marsel

  • Memey Meryanti
    Memey Meryanti 2 bulan yang lalu

    romantis sekali

  • Nina kusniati
    Nina kusniati 2 bulan yang lalu

    mersa bangat sih

  • Aliya Wachdin
    Aliya Wachdin 2 bulan yang lalu

    siapa yg nonton berkali2??

  • Eneng Nurasiyah
    Eneng Nurasiyah 2 bulan yang lalu

    Aku ya aku senyum senyum sendiri

  • Queen Shu
    Queen Shu 2 bulan yang lalu

    Saya sudah senang masel dan suci nya

    • Queen Shu
      Queen Shu 2 bulan yang lalu

      Hai kak masel
      Hai kak suci

    • Queen Shu
      Queen Shu 2 bulan yang lalu

      Mana video belum mulai lama nian si video

    • Queen Shu
      Queen Shu 2 bulan yang lalu

      Amin

    • Queen Shu
      Queen Shu 2 bulan yang lalu

      Na masel dan suci bahagia semoga tuhan berkati kalian berdua dan rezeki

    • Queen Shu
      Queen Shu 2 bulan yang lalu

      Tepuk tangan dong masel dan suci nya
      Semiga masel dan suci bahagia terus nya

  • Gio Onoig
    Gio Onoig 2 bulan yang lalu

    Asyiiik..mending flasback dlu dr pda nonton yg skrng ribet

  • Tia desti
    Tia desti 2 bulan yang lalu

    Kata kak marcel kak suci cantik seper ti bidadari πŸ˜β€πŸ‘πŸŒ·πŸŒΉπŸŒΊπŸŒˆ

  • Hotna Siringo
    Hotna Siringo 2 bulan yang lalu

    Orang yang tidak punya otak