Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja I Cinta Suci Episode 91 dan 92

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 182

  • Sukma Dhanis
    Sukma Dhanis 14 menit yang lalu

    senyum sendiri he...

  • Helmii Sanski
    Helmii Sanski 3 jam yang lalu

    Kayak gini trending?? Yg nonton bocil ingusan, Kasihan negriku ini.

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 jam yang lalu

      bocah ingusan,kalo lou g bayi gede atau kakek2(kasihan nyari teman ya atau mati rasaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ)yg komen kayak lou paling 0,sekian persen ,jd cuekin aja lah

  • RaYnold Luthfi
    RaYnold Luthfi 8 jam yang lalu

    wahhh spongebob... blu blur kwkwkw

  • ALAI Production
    ALAI Production 9 jam yang lalu

    Mantap cinta suci,
    bu wahidah sama pak farhan nikah, yuk simak videonya idclips.com/video/JAl5M0DtVgo/video.html

  • Yup Yum
    Yup Yum 10 jam yang lalu

    Woy yang di bawah lu semua pada baper yah

  • Nur Aeni
    Nur Aeni 10 jam yang lalu

    Bisa" cinlok kalian,,,, uuuuccchhhh sweeettt nya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹

  • Murga Jaya
    Murga Jaya 14 jam yang lalu

    Enak banget suci sama marsel

  • Murga Jaya
    Murga Jaya 14 jam yang lalu

    Aduh marsel sama suci romantis banget

  • Rina Yuri Yuri
    Rina Yuri Yuri 15 jam yang lalu

    Smga smpek kedunia nyata marbel aminnn emag ccok mirip lagi mungkin berjodoh.

  • Sion Purba
    Sion Purba 15 jam yang lalu

    So sweet ya marcel sama suci

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 17 jam yang lalu

    Semoga berjodoh.amiin amiin amiin

  • Melani n8
    Melani n8 18 jam yang lalu

    Suka bangett

  • Debiana Muri
    Debiana Muri 20 jam yang lalu

    Hahhaha jdi baper hahha..senyum senyum sndri.mliht marcel dn suci

  • merry andhany
    merry andhany 21 jam yang lalu

    Soundtrack pas lagi dsna itu apa judulnya ges?,πŸ˜„

    • Halima Tus
      Halima Tus 17 jam yang lalu

      +merry andhany ya thn 90-an ,tp sumpah enak bgt cocok sm sikonx(tataplah diri ini jgn kau lps lagi......)so sweeeets

    • merry andhany
      merry andhany 18 jam yang lalu

      +Halima Tus ternyata lagunya dh lama ya...hehe

    • Halima Tus
      Halima Tus 20 jam yang lalu

      judul tataplah vocal cool colours(surya saputra cs)

  • Shela Tyas
    Shela Tyas Hari Yang lalu

    Ini yang aku tunggu disaat melihat film cinta suci ❀

  • kusliawatichen
    kusliawatichen Hari Yang lalu

    berkali kali nonton ini masih saja baper senyam senyum sendri kya orang lg bahagia πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Abdul Qari
    Abdul Qari Hari Yang lalu

    Soo sweeeet

  • One piece clip video
    One piece clip video Hari Yang lalu

    Gajelas

  • Afni Basyo Mamba
    Afni Basyo Mamba Hari Yang lalu

    Jomblo nonton gini panas dingin

  • joko tuni
    joko tuni Hari Yang lalu

    C R I N G E

  • Ibram Maulana
    Ibram Maulana Hari Yang lalu

    Yang nontonnya sambil di tinggal boker wajib like

  • berwancxx
    berwancxx Hari Yang lalu

    Tayangan gak mutu!

    • Halima Tus
      Halima Tus Hari Yang lalu

      sdh telat(kemana aja lou)ini sdh jd trending beberapa kali,kasihan sdh basi komenx😲😲

  • Vian Risvian
    Vian Risvian Hari Yang lalu

    korban senetron basi

  • NEU LT
    NEU LT Hari Yang lalu

    3:20
    4:40
    5:09

  • Raja Brema
    Raja Brema Hari Yang lalu

    97% yang komen cewek

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat Hari Yang lalu

    tyas wahyu ningsih

    • Taufik Hidayat
      Taufik Hidayat Hari Yang lalu

      suci pas kamu celakaan
      siapa yang menabrak kamu
      kamu tahu gak
      siapa monika
      monika sudah me

  • Bojo Galakk
    Bojo Galakk Hari Yang lalu

    Cengar cengir sendiri kikikikikiki
    Mo praktekin achh sm suami ha ha ha

  • Ridwan Flastika
    Ridwan Flastika Hari Yang lalu

    Ini film apaa? Ko tranding , apa faedahnya dari film ini ?

    • Halima Tus
      Halima Tus Hari Yang lalu

      faedahx,ya bkn happy lah(komenx jg bgs2)yg komen jelek paling cm 0,sekian% termasuk lou(mati rasa)πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Rosa Oca
    Rosa Oca Hari Yang lalu

    LOVE AMMAR IRISHπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  • Lazuardie Edo
    Lazuardie Edo Hari Yang lalu

    Klau ini cocoknya beneran.. Tapi bela dah ditelusuri.. Sianu.. πŸ˜‚

  • Renaldy Dhyas
    Renaldy Dhyas Hari Yang lalu

    Fix Thumbnail

  • jeri saputra
    jeri saputra Hari Yang lalu

    kok gak ada adegan ngeue nya

  • nur indahriani
    nur indahriani Hari Yang lalu

    Baper😍😘

  • Nina Marlina
    Nina Marlina 2 hari yang lalu

    aaaaa sosweett😍 eh btw judul lagu nya apaπŸ˜…

    • Halima Tus
      Halima Tus Hari Yang lalu

      judul tataplah vocal cool colours

  • Nurul Fajriyah
    Nurul Fajriyah 2 hari yang lalu

    Alus bgt ngomong cowoknya

  • rizky fakhruddin
    rizky fakhruddin 2 hari yang lalu

    Sampah macam apa iniii? 🀣🀣

    • Halima Tus
      Halima Tus Hari Yang lalu

      +rizky fakhruddin kamu tongnya😝😝

    • rizky fakhruddin
      rizky fakhruddin Hari Yang lalu

      Sampahhhh!!! 🀣🀣🀣🀣

    • Halima Tus
      Halima Tus Hari Yang lalu

      sampah,emang baux sampe k situ ya(jgn2 lou blm mandi ya,ayo ngaku)

  • OpaNz Darmawan
    OpaNz Darmawan 2 hari yang lalu

    Pada korban sinetron.

  • Keylasyefa Mandira
    Keylasyefa Mandira 2 hari yang lalu +3

    Mereka cocok krena sama2 penyayang kayanya,trus ibel juga rajin sholat dan puasa senin kamis..pengennya sich mereka langsung nikah ajalah kaya shireen dan teuku wisnu,kan dulu juga pas shireen dan wisnu pacaran wisnu udah punya tunangan dan shireen sma aldi..Tpi namanya jodoh ga bisa bohong,ga mungkin mereka ga ada rasa,apalagi bareng trus adegan mesra trus mustahil klw ga ada rasa..Kelihatan juga ammar berasa memiliki ibel didunia nyata,krena dimana2 pasti pengen deket pengen meluk pengen pegang2 krena kebawa suasana disinetron..berharap mereka jodoh dan hati mereka dimantapkan buat nikah langsung..aaminn

  • Ariez Gp
    Ariez Gp 2 hari yang lalu

    menang terus bangke

  • Nurha yati
    Nurha yati 2 hari yang lalu

    Laperrr .eh baper .sumpah

  • avinda ria
    avinda ria 2 hari yang lalu

    Tayangan ga bermanfaat. Merusak moral bangsa

  • Shanty Anindya
    Shanty Anindya 2 hari yang lalu

    Haduhh marciii. Terbaper

  • Ria shequeen
    Ria shequeen 2 hari yang lalu

    Baper ....q suka marcel n suci mesra gitu...semoga berjodoh

  • Afzal Lee
    Afzal Lee 2 hari yang lalu

    Lumayan gede y

  • Captain Kit
    Captain Kit 2 hari yang lalu

    Acara mesum....

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu

      punya otak jgn ngeres,kayak sendiri sdh bener aja.

  • Rohman 09
    Rohman 09 2 hari yang lalu

    ini buat usia brapa taun?

  • Mabadi 1017
    Mabadi 1017 2 hari yang lalu

    Pantatnya di pegang

  • Jihan Mirza
    Jihan Mirza 2 hari yang lalu

    jangan suka memvonis kejelekan orang..manusia tetempata salah

  • Dinar Nuraeni
    Dinar Nuraeni 2 hari yang lalu +2

    Trus kalo nonto suka ktawa" sendiri dahπŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜πŸ€—πŸ˜Žβ€πŸ”₯πŸ’ž

  • Dinar Nuraeni
    Dinar Nuraeni 2 hari yang lalu

    ini diulang" bikin baper😍dengan gaya marcel yg cwo😎 bnget dan suci yg cwe bngt tuh cocok bngt.47 trnding lho makin sukses yhπŸ˜πŸ€—πŸ’žπŸ”₯❀😎

  • Ungke Suleh
    Ungke Suleh 2 hari yang lalu +1

    Siapa yg setuju dengan mereka cocok banget?
    Satunya pelakor satunya narkobaan wkwkwkwkwkw

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu +1

      pelakor(lakix siapa yg di rebut)sok gaul lou,narkobaan(msh make)kalo amar kan sdh g make(manusia itu bkn malaikat,g ada manusia yg sempurna)

  • Stefanus Dwi
    Stefanus Dwi 2 hari yang lalu

    Gede syekali bempernya..

  • Abecto One
    Abecto One 2 hari yang lalu

    Ditunggu .3gp nya..

  • Metro Kencana
    Metro Kencana 2 hari yang lalu

    Kl sampai jatuh cinta beneran aku dukung

  • Izah Bobotsari
    Izah Bobotsari 2 hari yang lalu

    Kasian giorgino nya ...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amelia
    Amelia 2 hari yang lalu

    Gak mendidik

  • Siti Khodriyah Sikhod
    Siti Khodriyah Sikhod 2 hari yang lalu

    Siapa tau musik ini apa ya judul nya siapa artis nya

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu +1

      +Siti Khodriyah Sikhod sama sama😊😊

    • Siti Khodriyah Sikhod
      Siti Khodriyah Sikhod 2 hari yang lalu

      +Halima Tus Makasih mbak

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu +1

      judulx TATAPLAH vocal cool colors(surya saputra cs) cb cek di youtube

  • Asep Papeh
    Asep Papeh 2 hari yang lalu

    gue ilangin chanel sctv karena asu

    • Asep Papeh
      Asep Papeh 2 hari yang lalu

      ema lagi kentut ya, hayooo ngakuu

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu

      emang sctv pikirin,tv tv lou sendiri(di buang jg sctv g peduli)dasar aneh lou

  • Amalia Ilma
    Amalia Ilma 2 hari yang lalu

    Miris

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani 2 hari yang lalu

    Aku samperin enggak mau. Nonton yang. Lain. Sempet. Abis. Diulang lagi soal. Nya cuco

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani 2 hari yang lalu

    Aku suka sama.felem nya cantik. Banget suci Marsel juga ganteng😘😘😘

  • Muhammad Rizky Aulia
    Muhammad Rizky Aulia 2 hari yang lalu +1

    Diantara film : Cinta Misteri, Siapa takut jatuh cinta, Anak Langit, Cinta Suci, Orang Ketiga... Kalian lebih suka yg mana?

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu

      cinta wahida ehhh cinta suci

  • Ahmad Nazir
    Ahmad Nazir 2 hari yang lalu

    Ihhh jadi iri deh liat adegan ini,cz bikin gemes n cemburu gthuπŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Vheren M
    Vheren M 2 hari yang lalu

    Baper banget 😍😍😘
    Sukses ya buat cinta suci πŸ‘

  • Arip Misc
    Arip Misc 2 hari yang lalu +1

    Ini pasangan suami istri ya?

  • Yusuf Munadar
    Yusuf Munadar 2 hari yang lalu

    romantisnya suci dan marcel semoga suci cepat hamil

  • Aurelia Michelle
    Aurelia Michelle 2 hari yang lalu

    Sosweet banget 😍😍

  • AR CHANNEL
    AR CHANNEL 2 hari yang lalu

    LUMAYAN KONTOL NEMPEL SAMA BIBIR MEMEK

  • Roti Huroti
    Roti Huroti 2 hari yang lalu

    Ganteng cantikkk cocok

  • Waluyo Aja
    Waluyo Aja 2 hari yang lalu

    Lucu ya

  • Nurhayati Marsan
    Nurhayati Marsan 2 hari yang lalu

    Semoga cinlok

  • saputra akhatam ramadhan
    saputra akhatam ramadhan 2 hari yang lalu +2

    Ahh soswit bangattt sihhh jadi baper dehh siapa yg sukah cinta suci pasti like y

  • Asiyah Asiyah
    Asiyah Asiyah 2 hari yang lalu

    aku sukaβœ”βœ”βœ”βœ”βœ”

  • Widya Dini
    Widya Dini 2 hari yang lalu

    cocok....suit suit

  • bell gio
    bell gio 2 hari yang lalu

    ini napa lulus sensor, adegan intim begitu di dlm kamar ada kasurnya lg

    • bell gio
      bell gio 2 hari yang lalu

      +Halima Tus maaf vidionya w pause jd gk tau ada kasur apa kgk, drpd nonton sinetron mending nonton kakek sugiono terbaru :βˆ†

    • Halima Tus
      Halima Tus 2 hari yang lalu

      masak kamar g ada kasurnya(itukan cm properti)mrk jg ga guling2 di kasur itukan?negative mulu pikiranx.

  • Iis Sumiati
    Iis Sumiati 2 hari yang lalu

    Marsel SM suci.soswiit banget 😍😍😍😍😍😍😘

  • Rudyasri Rudyassri
    Rudyasri Rudyassri 2 hari yang lalu

    Qu puter berulang” adegan ini😍😍😍

  • moon world
    moon world 2 hari yang lalu

    Sampai kapan mereka terus2an membuat slow mo dari video 30 fps... Patah2

  • Zuli Love Upik
    Zuli Love Upik 2 hari yang lalu

    aduh .. jd senyum" sndiri

  • Riskon Hallal
    Riskon Hallal 2 hari yang lalu

    Kak suci dan kak marsel cie cie cie

  • divanadilarahma divanadilarahma

    Serius cocol banget deh kak amar sama kak iris ❀ jadian aja kak.hehe

  • Fikri Kousei
    Fikri Kousei 2 hari yang lalu +1

    Semoga yg baca komen ini, selalu berikan perlindungan sama yang Kuasa ..😊
    ..
    Mampir ke channel ku yah, ada cewek suka di kocok

  • fckuself fckuself
    fckuself fckuself 2 hari yang lalu

    wtf

  • Tuti Tresna
    Tuti Tresna 2 hari yang lalu

    Ini baru baper abiz......cocok dan sangat menjiwai sekali seneng liatnya😍😍😍😍😍

  • Firdaus Octa
    Firdaus Octa 2 hari yang lalu

    Indonesia ya gini filmnya kalo gak film kasmaran film bokep, nanti yg tua2 makin jd yg anak2 mudah belajar jd hahaha

  • Beny Bagiasa
    Beny Bagiasa 3 hari yang lalu

    Biasa aj

  • marbell lover
    marbell lover 3 hari yang lalu

    Aku pengn liat suci hamil, kapn suci hamil nya,biar tambah sweet dn romantis

  • muamar khadafi
    muamar khadafi 3 hari yang lalu

    boikot acara TV tidak bermanfaat

  • Reza Rawanhidayat
    Reza Rawanhidayat 3 hari yang lalu

    Ya allah so sweettt bngattttt...kya bnran natural 😘😘😘

  • hery seong
    hery seong 3 hari yang lalu

    Sinetron ini sumpah ga patut di tonton anak2 dibawah 18 tahun

  • Rosa Rafa
    Rosa Rafa 3 hari yang lalu

    Dari pada nonton yg malam ini mending nonton yg ini waluo udah liat suka banget sih

  • Rin 05
    Rin 05 3 hari yang lalu

    cocok..uh romantiss

  • Sri Obay
    Sri Obay 3 hari yang lalu

    Body Marcel besstt Good ...srasi sma suci

  • Sri Obay
    Sri Obay 3 hari yang lalu

    Keluarga cucok bestt. Marcel sma suci....

  • Akang Obae
    Akang Obae 3 hari yang lalu

    Anjir ginian masuk trending πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...dasar wanita liat yg romantis dikit autoclick

  • warda shinosuke
    warda shinosuke 3 hari yang lalu

    Ini sinetron apaan dah

  • Ainun Yuniarti
    Ainun Yuniarti 3 hari yang lalu

    Ya Allah,.semoga Ammar & Irish bs berjodoh,.cocok,..seiman LG,. aamiin allahumma aamiin πŸ˜„

  • Musik Kalem
    Musik Kalem 3 hari yang lalu +1

    Auto berdiri 5:17 dengan kehangatan yang diraih 😁

  • Febriana Veronika
    Febriana Veronika 3 hari yang lalu

    seiman seagama cantik ganteng pula ..Masha Alloh semoga berjodoh d dunia dn akhirat aamiin πŸ˜‡

  • rudi hermanto
    rudi hermanto 3 hari yang lalu

    Recomended obat kuat anak mudaaa yuk kepoin gaess @t