5 Video Aneh yang Sulit Dijelaskan - Part 11 | #MalamJumat - Eps. 160

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • Hai semua nama gue Ewing dan berikut adalah video video aneh terbaru yang gue sendiri sulit banget untuk menjelaskan apa maksudnya.
    Cek channel Ewing XP dimana gue live streaming bermain game horror. Link : idclips.com/channel/UCvQZmrc7vXPxXBdS3hoNyeQ
    Part 10 : idclips.com/video/ZJrrBhNksP4/video.html
    Part 9 : idclips.com/video/anBPC-PFRZQ/video.html
    Part 8 : idclips.com/video/1jw4UdsLNRs/video.html
    Part 7 : idclips.com/video/972tAiF4FeY/video.html
    Part 6 : idclips.com/video/HmGq42UKn60/video.html
    Part 5 : idclips.com/video/FEzWp51E6oU/video.html
    Part 4 : idclips.com/video/Er9yM-sT56I/video.html
    Part 3 : idclips.com/video/WKc-5WIpvy8/video.html
    Part 2 : idclips.com/video/uAo69te0ngI/video.html
    Part 1 : idclips.com/video/uUvwsTgflYk/video.html
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    Camera Person : jfebrialdi
    Editor 1 : jfebrialdi
    Editor 2 : ewing_hd
    Manager : irfanalin
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    PLAYLIST
    #MalamJumat HORROR
    bit.ly/MalemJumatHORROR

    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Facebook: EwingHD
    Instagram: ewing_hd
    Website : www.ewinghdtv.com/
    BUSINESS
    contact@ewinghdtv.com
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 015

  • Ewing HD
    Ewing HD  Bulan Yang lalu +3666

    Subscribe dan nyalakan notifikasinya ya soalnya besok akan ada live streaming #MalamJumat di jam 9 malam.
    Stay tune!

    • Adji DN
      Adji DN Hari Yang lalu

      Orang yg nunjukin ktp kayanya gua sedikit ngerti deh ,dia itu kayanya emang pengen nge vlog aja ,cuma mungkin dia punya kelainan atau penyakit yg bikin suara dia gajelas yg mungkin tertera di KTP nya itu , jadi dia ya mau nge vlog dengan suara gitu ,dan dia nunjukin tanda pengenalnya yg mungkin ada kejelasan kalo suara dia kecil gitu agar penontonnya ngerti kalo dia begitu.

    • tresna insan
      tresna insan 9 hari yang lalu

      Akhirnya

    • Alfan Fauzan
      Alfan Fauzan 9 hari yang lalu

      Video Yang ke 3 itu mirip cerita fnaf

    • Bct
      Bct 16 hari yang lalu

      @Adam Raudatul :v 3) 8)

    • Adam Raudatul
      Adam Raudatul 17 hari yang lalu

      @Eka Nopitasari ff ddfrrrwwervwgg foto wngw

  • Kiki Costa
    Kiki Costa 5 jam yang lalu +1

    gw tau si penjilat bel pintu gw kira sih dia mau mencuri barang yg ada di rumah itu karna dia sadar ada kamera
    supaya g keliatan ketahuan sama pemilik rumah dia melakukan hal aneh supaya g di curigai sama pemilik.

  • Jefri Sutrisno
    Jefri Sutrisno 6 jam yang lalu

    Itu pikirannya lagi sange

  • Sotazer ID
    Sotazer ID 22 jam yang lalu +1

    Gue mau lu perhatikan video ini baik baik..
    And then.. Iklan.. 😹😹

  • Dirman Ozzu
    Dirman Ozzu Hari Yang lalu

    Mungkin yg jilatin bel, itu pertanda suatu code buat arena malam bang 😂, siapa tau yg punya rumah "cwe" trs sepenjilat itu pacarnya yg lg sange dan fetishnya lumayan menyimpang.. well thats what i thought..

  • zikri budiman
    zikri budiman Hari Yang lalu

    Kesurupan

  • Muhammad Ananda Rizkie Irsan
    Muhammad Ananda Rizkie Irsan 2 hari yang lalu

    "menjumbu sama bel pintu" sange kok sama bel pintu

  • Explore Music
    Explore Music 2 hari yang lalu

    Komen ah

  • Spons
    Spons 2 hari yang lalu

    Yang debora itu meninggal karena
    Itu adalah rencana dari
    Penjahat yang mencari
    Informasi bahwa debora
    Akan datang ke panggung
    Disney
    Orang jahat itu berpura pura sebagai aktor disney
    Dan setelah lampunya
    Dimatikan sang penjahat
    Dengan cepat pergi untuk
    Membunuh sih debora
    Dan kembali ke panggung supaya
    Tidak dicurigai
    Makanya lampu dari panggungnya
    Di matikan agar tidak ada yang mengetahuinya
    Sekian terima kasih

  • Nurcayanti Aj
    Nurcayanti Aj 2 hari yang lalu

    Pengan minta PAP kali

  • Kamila Arham
    Kamila Arham 2 hari yang lalu

    /gamemode c

  • mutiara sybilla
    mutiara sybilla 3 hari yang lalu

    Kayak nya yg video no.1 lagi sange

  • Dhafin Al kautsar
    Dhafin Al kautsar 3 hari yang lalu

    12:40 Penganguran Kle

  • Valentino Ricky
    Valentino Ricky 3 hari yang lalu

    Video terakhir sakit mental itu org nya

  • agus witanto
    agus witanto 3 hari yang lalu +1

    Water park.......1,6rb dislike sudah keterlaluan untuk ewing HD

  • Al Thaf
    Al Thaf 3 hari yang lalu

    Kayaknya mikirin pacarnya bang

  • Rhaga Esa Jiwana
    Rhaga Esa Jiwana 3 hari yang lalu

    Penjilat bel ituu kyanya ter inspirasii kake sugiono dan ga punya cewe😂 jdi jilat yg ada aja

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 4 hari yang lalu

    1:24

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 4 hari yang lalu

    1.23

  • Auliaa Auliaa
    Auliaa Auliaa 4 hari yang lalu

    Abang ewing kasar wkwkwkwk

  • HOMEBOY
    HOMEBOY 5 hari yang lalu

    yg pertama mungkin dia punya ninjutsu

  • Gacha_ Caroline09
    Gacha_ Caroline09 5 hari yang lalu

    Kapan

  • AlangkaLA
    AlangkaLA 7 hari yang lalu

    Menjilat gagang pintu diplanet lain itu ilegal.

  • Anggita Nanda
    Anggita Nanda 7 hari yang lalu

    Geli bgt sama yg njilatin pintu

  • bocah klayapan
    bocah klayapan 7 hari yang lalu

    Ngak sihir itu bang . Lagi pansos aja kalii

  • Kilat Martinus
    Kilat Martinus 7 hari yang lalu

    Bang gw pernah kok kyk gtu
    Tapi bukan kesurupan yah gw

  • Iwan Kurniawan Martono
    Iwan Kurniawan Martono 7 hari yang lalu

    Bell pintu-chan

  • agus subiyanto
    agus subiyanto 7 hari yang lalu

    Orng nya yg njilat mungkin lagi sangek parah wkwkwkwkw

  • CNN Indonesia
    CNN Indonesia 7 hari yang lalu

    1994 belum lahir? 😅

  • Ninik Karsini
    Ninik Karsini 7 hari yang lalu

    Dia gak punya makanan kali makanya jilatin bel pintu😁

  • Gamer Pemula
    Gamer Pemula 7 hari yang lalu

    anjay kelakuan t seried

  • Ending Without Beginning
    Ending Without Beginning 8 hari yang lalu +1

    Yg penjilat pintu mungkin dia fetish nya ama pintu

  • IqballPraditya CH
    IqballPraditya CH 8 hari yang lalu

    Ternyata yang autism itu penontonnya ewing, bukan erpan

  • Rama-Kun Shikarinka
    Rama-Kun Shikarinka 8 hari yang lalu

    Bang tau Video girl goes psycho???
    Plis bahas itu karena Video Aneh yang sangat sulit di jelaskan untuk segala orang

  • BucinNya Jennie
    BucinNya Jennie 8 hari yang lalu +1

    9:22 gua mau lo perhatiin baik baik video ini . duarr .iklan mv twice feel special ,fix ga gue skip😆

  • The Zileous
    The Zileous 8 hari yang lalu

    Itu di part jilat bel pintu itu , kok gw ngakak ya? Itu sih kalo beneran di rumah gw.... gw anterin itu orang pada hospital aja , emang itu perbuatan orang iseng?

  • cecep winata
    cecep winata 8 hari yang lalu

    Ituu naek ke atas pohon nya pake cakra yg di pusat kan ke kaki

  • Cool boy
    Cool boy 9 hari yang lalu +1

    Yang penjilat pintu itu sange kali bang

  • yt best
    yt best 9 hari yang lalu

    Siapa yang bukan nonton di malam jumat like 👍👍

  • Dhagol Palabatu
    Dhagol Palabatu 9 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Benedict Tambunan
    Benedict Tambunan 9 hari yang lalu

    dia nunjukkin KTPnya sebagai bukti kalo dia masih orang yang sama sesuai dengan ktp itu (tanpa adanya pengaruh dari pemerintah) untuk bon, tiket, dan lain - lain dia mau ngejelasin kalo dia "habis" / "sudah" melakukan aktifitas yang tertera di bon, tiket, dan lain - lain itu. Mungkin dia mempersiapkan diri apabila "pada akhirnya" dia di "pengaruhi" pemerintah, kita sebagai penontonnya bisa melihat history dari aktivitasnya sebelum "terpengaruh".

  • Sultan Zein
    Sultan Zein 9 hari yang lalu

    Gw salut sama lu bg udh gak bisa di jelaskan tapi bg Ewing tetap menjelaskan

  • Panji Eka ramadani
    Panji Eka ramadani 9 hari yang lalu +4

    "menjilat dinding di planet lain adalah perbuatan illegal"
    -Spongebob

  • ALVAR tech
    ALVAR tech 9 hari yang lalu

    Yg pake headsed pasti kaget.

  • Antares Supena
    Antares Supena 9 hari yang lalu

    No 1 dia itu udah nafsu bang jadi cipokin bel pintu 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bintang Ramadhan
    Bintang Ramadhan 9 hari yang lalu

    Sangek bang yang jilat bell mah awokaeokaowk😂

  • Pandu Tamasabiyan
    Pandu Tamasabiyan 9 hari yang lalu

    11:10 Mungkin Dia Laper Dan Belum Dikasih Makan Berbulan-Bulan

  • Pandu Tamasabiyan
    Pandu Tamasabiyan 9 hari yang lalu +2

    Like√
    Subscribe√
    Comment√

  • NYXky0
    NYXky0 9 hari yang lalu

    Pas si ewing bilang"coba deh lu perhatikan video ini"tba tba iklan shoppe muncul..

  • Pandu Tamasabiyan
    Pandu Tamasabiyan 9 hari yang lalu +1

    ~Bang Ewing Mantap~

  • Pandu Tamasabiyan
    Pandu Tamasabiyan 9 hari yang lalu +1

    *woooii*

  • Havier Realme
    Havier Realme 9 hari yang lalu

    Mungkin dia sange

  • Garuda Bimantara
    Garuda Bimantara 9 hari yang lalu +1

    EWING NGENT*T JAMSKER ANJG,GW LAGI DI KONDANGAN TERIAK SENDIRI BGST

  • Gus Azim
    Gus Azim 9 hari yang lalu

    Yang jilat jilat yang untu bell kaya nya di berpikiran positif karena dia jomblo :V

  • 「ITZ CHERRYS」
    「ITZ CHERRYS」 9 hari yang lalu +4

    Sange
    _sange2019

  • farhan rangga
    farhan rangga 9 hari yang lalu +2

    10:00 itu mungkin erpan 1140wkwkwwkwkkw

  • Sinarma cahaya sinar-lawak
    Sinarma cahaya sinar-lawak 9 hari yang lalu

    Geliknya aku nampak dia jilat tu pintu😨

  • Sinarma cahaya sinar-lawak
    Sinarma cahaya sinar-lawak 9 hari yang lalu

    Terkejut aku kepala jatuh😂😂

  • Z. Gaming
    Z. Gaming 9 hari yang lalu

    Gua kira bang Ewing gak bisa toxic eh taunya sekali toxic langsung ngakak gua😂

  • Arif penom Penom
    Arif penom Penom 9 hari yang lalu

    Mungkin gitu caranya orang itu nebarin penyakit HIV