Tap to unmute

Gempa Hebat malang 10/1/2022 hari ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Deskripsi
    Info gempa bumi di malang jawa timur hari ini Senin 10 Januari 2022.


    Baru saja Gempa magnitudo 4.9 mengguncang wilayah malang, Jawa Timur.

    Gempa ini dirasakan sebagian masyarakat. Bahkan, getaran gempanya dirasakan hingga Tulungagung.

    Gempa ini terjadi sekitar pukul 17:28 WIB.

    berdasarkan data yang dirilis oleh BMKG Episenter gempa malang berada pada titik koordinat 9,13 Lintang Selatan dan 112,73 Bujur Timur tepatnya 111 km tenggara kabupaten malang.

    Sedangkan episentrum Gempa ini terjadi pada kedalaman 10 km.
    Dan termasuk gempa dangkal.

    Sementara itu, getaran gempa dirasakan di sejumlah wilayah yakni
    skala 2 dan 3 Di
    malang
    Blitar
    Lumajang
    Tulungagung
    Dan terakhir di Jember.

    berarti getaran dirasakan nyata dalam rumah. Terasa getaran seakan-akan ada truk berlalu.
    Dan getaran dirasakan oleh beberapa orang, benda-benda ringan yang digantung bergoyang.

    Hingga berita ini disiarkan belum diketahui apakah dampak gempa bumi tersebut menimbulkan kerusakan bangunan dan lainya atau tidak.


    Demikian info gempa bumi hari ini di malang jawa timur dan sekitarnya,semoga semua baik baik saja.

Komentar • 53

  • Wahyu T
    Wahyu T 14 hari yang lalu +2

    Semoga warga malang dan sekitarnya selalu dilindungi Allah SWT

  • rizky p
    rizky p 14 hari yang lalu +3

    Semoga tidak ada gempa susulan lg dan semua baik" saja

  • Dilla Maudy
    Dilla Maudy 14 hari yang lalu +1

    Semoga semua warga malang baik" saja
    Aamiin...

  • Asih Ono
    Asih Ono 13 hari yang lalu +1

    Semoga semua dlam lindungan Alloh SWT,,amiinn

  • Jeng Lie
    Jeng Lie 14 hari yang lalu +1

    Saya di Trenggalek tidak merasakan getaran gempa sama sx,semoga semuanya aman & kita semua sllu dlm lindungan Tuhan,Aamiin🙏

  • Salim Abdul
    Salim Abdul 14 hari yang lalu +1

    Semogavtidak terjadi gempa susulan😢

    • Alex xa Gokil
      Alex xa Gokil  14 hari yang lalu +1

      Aamiin Aamin YA Robbal Allamin 🤲

  • Naila Fatmasari
    Naila Fatmasari 14 hari yang lalu +1

    blitar semoga baik baik saja

  • lol
    lol 13 hari yang lalu

    blitar semoga baik baik saja

  • Yesus Kebenaran Hidup
    Yesus Kebenaran Hidup 14 hari yang lalu +1

    Berdoalah yang terbaik

  • KANG_ Kangkung
    KANG_ Kangkung 12 hari yang lalu

    GEMPA YANG SANGAT BAGUS DAN TERUS KAN GEMPA NYA.

  • PANTE PANAH OFFICIAL
    PANTE PANAH OFFICIAL 13 hari yang lalu

    Subhanallah kawan..

  • dokter motor jalanan
    dokter motor jalanan 13 hari yang lalu

    Nyimak bang....smoga yg terdampak gempa baik baik aja...

  • nnfkfk
    nnfkfk 13 hari yang lalu +1

    Malang mn ini aku malang kota kok gak terasa ada gempa🤦🏼‍♀️

  • Amran Johor
    Amran Johor 13 hari yang lalu

    Penguasa tdk.berkuasa Tapi yg.ber kuasa adalah Y M Kuasa..

  • No Name
    No Name 13 hari yang lalu

    Perbanyak sesajen...agar tidak ada bencana ....😂

  • trisubekti trio
    trisubekti trio 13 hari yang lalu

    Disini GK terasa di sumber Pucung malang alkhamdulilah

  • Eri Pramono
    Eri Pramono 14 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.. Pesan dari panglima kumbang udah manusia bertaubat lah kepada allah

  • Sang Musafir
    Sang Musafir 13 hari yang lalu

    Saya sendiri merasakan getaran cuman sebentar

  • Kewel Kekek
    Kewel Kekek 13 hari yang lalu

    Aku berdomisili d kota malang jatim tpi kok gk berasa yaa???

  • Kamila & sofia
    Kamila & sofia 14 hari yang lalu

    L2, Assalamualaikum Wr, Wb,,,apa Sampe Tulungagung juga ya ...anakku ada di Tulungagung... 😭😭

  • Hertik Suwarni
    Hertik Suwarni 13 hari yang lalu

    Kapan ya ada gempa saya orang malang kok gak terasa

  • Ito Shipping
    Ito Shipping 11 hari yang lalu

    G ada lebih kencanhg wktu 6.7itu wakt dimalang Baru liat Tanah itu bergelombang

  • Sakinah Maya
    Sakinah Maya 13 hari yang lalu

    Kok gk kerasa ya saya tinggal di malang padahal

  • Herlin Aja
    Herlin Aja 13 hari yang lalu

    Baru ini judul yg bijak. Daripada kyk yg tadi , katanya Malang Jawa timur berduka 😏😏😏

  • Sahabat Lingkungan Hidup | Eddy KAW KAW

    Nuhun kbrnya , selamattt

  • Tri Hart
    Tri Hart 13 hari yang lalu

    Aku wong malang ora kroso lek ono lindu, kaba iki temenan opo koak

  • Hardian Muslimin
    Hardian Muslimin 13 hari yang lalu +1

    Kok gak terasa bos

  • Sutikno Sukit
    Sutikno Sukit 13 hari yang lalu

    Aq mlng selatan kk ngak terasa

  • Nyi kembang sore
    Nyi kembang sore 13 hari yang lalu

    sya d mlg kok gk merasakan sama skli ya

  • Jul Jihan mahu
    Jul Jihan mahu 13 hari yang lalu

    Jgan percaya mereka cuma cri duit,Kla ad gempa Uda di siar d tv, bos bicara ad la doa,makanya Klu TDK adgempa jgn ngomong adgmpa, nti Alla Kabul lo

  • game_noob player_
    game_noob player_ 13 hari yang lalu

    Malang mana Sam..saya di Poncokusumo Karanganyar kog GK merasakan apa2 ya.. 🙏

    • game_noob player_
      game_noob player_ 12 hari yang lalu

      @Iswati Purworejo iya mbake sama..,,mungkin gempanya sangat kecil

    • Iswati Purworejo
      Iswati Purworejo 12 hari yang lalu

      Saya malang kota gak terasa sama sekali aman 2 saja

    • game_noob player_
      game_noob player_ 13 hari yang lalu

      @nnfkfk la Yo iku mbak AU Yo gk kroso pisan..tapi au takon wong wilaya Lumajang jrene ancen Ono i Sam🤔

    • nnfkfk
      nnfkfk 13 hari yang lalu

      Kayake ini hoak deh sam aku malkot juga gk ada apa2 kok,waduh mas jgn bikin heboh kasihan sodara2 jauh nnti pada kepikiran semua

  • Lulik hariyati
    Lulik hariyati 13 hari yang lalu

    Lawang aman sam

  • Maulana Ali
    Maulana Ali 13 hari yang lalu

    Yg ada kayak ginian yg duluan dengar biasa nya FPI

  • Thio Lanny
    Thio Lanny 13 hari yang lalu

    Gak papaya malang katanya gempa apa ini hoak

  • Adi Sunarno
    Adi Sunarno 14 hari yang lalu +2

    Sy di mlg ghsk kerasa apa2

  • Mohd Fuad
    Mohd Fuad 14 hari yang lalu

    Ya Allah berikan kekuatan dan kurnikan kesabaran serts ketabahan kepada warga Indonesia

  • Bambang Muliyanto
    Bambang Muliyanto 12 hari yang lalu

    Aq mlg alhmdulillh gk trasa

  • kapal api
    kapal api 13 hari yang lalu

    ayo gunakan sesajen 😂😅😆

  • Devin arissandiy
    Devin arissandiy 14 hari yang lalu

    Yampek jember loh

  • Mar Lekat
    Mar Lekat 14 hari yang lalu

    Yimak lgi luuurr

    • Omami Joel
      Omami Joel 13 hari yang lalu

      Kok saya gak merasa ada gempa padahal saya Arema asli