Perjuangan Ustaz Arifin Ilham Idap Kanker Nasofaring dan Getah Bening - SIS 21/12

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Des 2018
  • Tanggal Tayang: 21/12/18
    Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
    ----------------------------------------­­-------
    Subscribe RCTI Channel Official IDclips:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ----------------------------------------­­-------
    [Visit RCTI Official Pages]
    MobileSite : rctimobile.com
    Homepage : rcti.tv
    Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
    Instagram : instagram.com/officialrcti

Komentar • 740

  • MK
    MK Bulan Yang lalu

    kalau Cancer stadium 4 itu sudah jauh, sudah menular keseluruh tubuh melalui saluran darah, umumnya sudah tdk terselamat kan lagi walaupun dgn seribu doa

  • Kio Gopoi
    Kio Gopoi Bulan Yang lalu

    Kawin lagi yah ....

  • HonestGirl Forever
    HonestGirl Forever 2 bulan yang lalu +2

    Mas ustad punya 3 istri dijaman now.....wow hebat 👍🏼👍🏼👍🏼.
    Di laci kamarnya pasti banyak viagra 😜😆

  • Ihsan Yahya
    Ihsan Yahya 2 bulan yang lalu

    Yaa Alloh SWT sembuhkanlah segala sakit yang dirasakan ustadz arifin ilham.(Aamiin)

  • Uwayati Arab
    Uwayati Arab 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulilah biar bisa nikah lagi klw dah sehat mh.yh pak ustazd

  • Fatimah Ful
    Fatimah Ful 2 bulan yang lalu +1

    saya dgr thn dpn mau ningkh lagi, alah mbuh ,mlh sakit

  • Xiao Wei
    Xiao Wei 2 bulan yang lalu

    Beliau ustad jd lbh tau kenapa diberi penyakit seperti itu.

  • Ravin Musik
    Ravin Musik 2 bulan yang lalu

    subhanllah. smg allah ksh kesembuhan total. dgn mukjizatnya allah angkat penyakitnya.

  • proskuneo
    proskuneo 2 bulan yang lalu +1

    Gusti ALLAH mboten sare...

  • Eno Rusino
    Eno Rusino 2 bulan yang lalu +1

    Penyakit terlalu sering & byk naik nih

  • Anet Anastasya
    Anet Anastasya 2 bulan yang lalu

    Wallahualam. Ktny d bw k malaysia berobat

  • Yani Yani
    Yani Yani 2 bulan yang lalu +1

    Mff tanya ye kenapa ustad kok kawin tak sekali je..mlh 3 ke 4 istri..kita rasa mcm tak patut

  • Adila Lina
    Adila Lina 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah slamat atas ksmbuham ust arifin

  • pesek channel
    pesek channel 2 bulan yang lalu

    Semoga yg menghujat ulama kyai mendapat hidayah karena kami semua umat masih butuh bimbingan mendengarkan ceramah berdzikir bersama beliau,ggk ada di dunia ini manusia yg sempurna .semoga ustadz cepat sembuh amiin

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 2 bulan yang lalu

    siapa yang mendoakan saya tidak. memang saya punyak waktu doa dia kaya tidak ada kerjaan saja 👍👍👍

  • Elmi Sully
    Elmi Sully 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... banyak sekali yg membantu membersihkan dosa2 UAI, banyak transferan pahala gratis juga. Klo sdh takdirnya meninggal insyaallah banyak sekali bonus2nya dr nyinyiran netizen. 😍😍

  • sang bintang
    sang bintang 2 bulan yang lalu

    Artinya: “(Orang-orang munafik itu) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mukmin yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka azab yang pedih“.

  • Mr. Shigeo Tokuda, PhD
    Mr. Shigeo Tokuda, PhD 2 bulan yang lalu +1

    gue ngantri bini mudanya aj

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu

    emg istriy brpa sih?

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu

    cpt smbh y pk ustdz

  • Naya Da
    Naya Da 2 bulan yang lalu

    Bayak istri...byak di doain.

  • 123 3
    123 3 2 bulan yang lalu +1

    Namanya ustad jg manusia msh punya nafsu apapun....

  • Andre Veilleux
    Andre Veilleux 2 bulan yang lalu +1

    owh istrinya tiga skrg ya?

  • Mbak Permata Rinisari
    Mbak Permata Rinisari 2 bulan yang lalu +1

    Iman dan nafsu syahwat ayo yang mane kuat........

  • Um Abdallah Luqman
    Um Abdallah Luqman 2 bulan yang lalu

    Angudubila yang comen jelek astagfiruloh

  • Mei fang
    Mei fang 2 bulan yang lalu +1

    Dulu ustad ahli zhikir ,sekarang jd ustad ahli demo ,,Nauzhubilah summa Nauzhubilah minzhaliq ,,

  • ari lampung
    ari lampung 2 bulan yang lalu

    smga sht d pulih kembali,, d alloh segera mengangkat penyakitny ustdz arifin,, Aamiiin

  • M.haris Andicko
    M.haris Andicko 2 bulan yang lalu

    cepat sembuh ustad kami....biar para netizen..tolong saling menghormati..

  • Zio Teknik
    Zio Teknik 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.... Sehat Selalu Ustad

  • maria oh sawah
    maria oh sawah 2 bulan yang lalu

    Sedih :'( alhamdulillah bisa sembuh. Ketika denger dzikir nya beliau selalu nangis

  • Sukerih Erih
    Sukerih Erih 2 bulan yang lalu

    do,a istri 3,apa lgi bayak istri😬😬

  • Uni Thomas
    Uni Thomas 2 bulan yang lalu +1

    Istrinya 3 ya mmmmm

  • Gilda Achmad
    Gilda Achmad 2 bulan yang lalu

    H

  • Ai Nurjanah
    Ai Nurjanah 2 bulan yang lalu

    ya allah shtkn lah guru kita smua...??

  • Biah Sanali
    Biah Sanali 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya rob

  • Ach Dari
    Ach Dari 2 bulan yang lalu

    Doa jag yang bagus bagus, insyaallah bagus juga dapatnya.

  • Lia Riyanto
    Lia Riyanto 2 bulan yang lalu

    Semogs cepat sembuh ustadz

  • Awi Asri
    Awi Asri 2 bulan yang lalu

    Syukur Alhamdulillah klu Ustad Arifin Ilham sudah sembuh dari penyakit yg di deritanya.

  • Ati Qoh cak nun memang top markotop

    Perempuan seperti tdk ada kehormatanya,kenapa sih istri" kok mau aja di pamer" kan,

  • Bunga Desa
    Bunga Desa 2 bulan yang lalu

    alhamdulillah ,.ikut seneng dan bahagia selamat pak ustadz ...jaga kesehatan lagi

  • Logika Sederhana
    Logika Sederhana 2 bulan yang lalu

    " ibarat air suci atau air busuk di dalam botol hitam... akan semakin menampakan KARATER asli nya ketika di tuang..."
    perhatian baik baik kalimat para komentator di video ini...
    terlihat dgn jelas sekali bukan...? :)
    mungkin kah jiwa yg baik, suci, bijaksana, dewasa, taat akan melontarkan kalimat bermuatan olok2, hina an, caci an, maki an, hasutan dll sebagainya..??
    sangat tidak mungkin...
    kecuali jiwa yg telah membusuk.. maka secara automatis akan mengeluarkan kalimat yg sesuai dgn wadah nya... :)
    wALLOHU 'alam...

  • joko subiantoro
    joko subiantoro 2 bulan yang lalu

    Mg cpt cmbh pk ustad.. Sy sk cermhny dikirny cm yg gk ag respek kebnyakn isteri.. Parah ..

  • Rudi Madura
    Rudi Madura 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah....engkau angkat mnyakit ulama' kami......smg sehat turus..

  • War Sini
    War Sini 2 bulan yang lalu

    itu lah manusia bnyk nya istri bs 3 toh..yg jd istrinya bs akur jg kalau sy mf ngga mau y mending hidup dhewek bnyk dwt😅😅😅😅

  • dhika imuets
    dhika imuets 2 bulan yang lalu +1

    Ha..ha..suka terlalu menghakimi orang...fitnah.suudzon..caci maki...urusan surga neraka...biar kta cari sendiri..

  • Ade BN
    Ade BN 2 bulan yang lalu

    Ceramah padat""memberikan nafkan batin ke 3 iatrinya jga padat""pastinya lngsung ngedrop""jga kesehatan pak ustad""

  • Huda
    Huda 2 bulan yang lalu +2

    janda 3 skaligus ...amin....

  • Yoseph Klemens Mau
    Yoseph Klemens Mau 2 bulan yang lalu

    Ini berita lama bro....beliau sdh drop lgi dan di penang malasya.....

  • Tiffany Cute Imyu
    Tiffany Cute Imyu 2 bulan yang lalu +1

    Shrusnya sorng ustd tu mnjdi.panutan,tnjukan.kstiaanmu pd 1 istri,,tp ni mah mlh pnya 3,,napsu y?

  • Wati Geboy
    Wati Geboy 2 bulan yang lalu +1

    Cepat sembuh ya ustadz biar nambah istri lagi

  • Danang Danang
    Danang Danang 2 bulan yang lalu +1

    GUSTI ALLAH SWT MBOTEN SARE malaikat LIRAK LIRIK cepet tobat jgn mendholimi AHOK,

  • yulia citra
    yulia citra 2 bulan yang lalu

    Allah membrikan penyakit/ cobaan/ujian sesuai dngan amal kbaikan mreka
    Muasabah diri ustad smoga cpt smbuh...??

  • Aribawanik Hidayat
    Aribawanik Hidayat 2 bulan yang lalu

    la kakean bojo wes ndang waras ndang rabi neh kurang nek 3 kang 😅😅

  • Ibu Suri
    Ibu Suri 2 bulan yang lalu

    wong ko roba rabi koyo wedus ae

  • Novita Sari
    Novita Sari 2 bulan yang lalu

    Semua ada hikmahx tadz

  • Husni Yeni17
    Husni Yeni17 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ust arifin semoga lekas sembuh 100% ya,

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
    Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144 2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah ya Alloh terimankasih semoga guru kami di berikan kesehatan san panjang umur ttp istigomah Amin

  • Rahma Lolo
    Rahma Lolo 2 bulan yang lalu

    Ya Alloh, Alhamdulillah udah sembuh, syukkron ya Alloh, mdh2an d pnjagkan umur y yaa robb

  • Evelyn Hana
    Evelyn Hana 2 bulan yang lalu +1

    Banyak itrospeksi diri aja ustad jangan nyari2 kesalahan org lain ntar kualat

  • Mamay Rahayu
    Mamay Rahayu 2 bulan yang lalu

    Doa sahabat,doa para jamaah,doa 3 istri,doa santri penghafal Alquran diijabah, Alhamdulillah.

  • alma susan
    alma susan 2 bulan yang lalu

    Smoga penyakit nya cepat di angkat darinya badan ustad Arifin

  • Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
    Rini Cllu Tersenyum Ikhlas 2 bulan yang lalu +1

    Karma anda terima lah!!!!

  • riana valentina
    riana valentina 2 bulan yang lalu

    Kita semua ini manusia yg sama di mata Allah......tdk ada yg hebat maupun bodoh....akhlak kita ,ga munafik,sok suci dsb.......

  • riana valentina
    riana valentina 2 bulan yang lalu +1

    Pada waktu demo 212 berapi2,bagaimana perasaan ustadz pada waktu itu,merasa hebat? Wakil Tuhan didunia,yg bisa mempengaruhi kekhilafan seseorang untuk menuntut seorang Ahok.....lalu dgn keadaan skg ini flash back pada waktu demo,begitu arogannya.......Allah tidak tidur ustadz

    • Teo Muscle
      Teo Muscle 2 bulan yang lalu

      ngomong naon maneh..hehe....

  • bilqis bilqis
    bilqis bilqis 2 bulan yang lalu +1

    bisa membodohi manusia dgn temen Agama.
    tp tdk Alloh ...cat at.

  • Siti Hanum
    Siti Hanum 2 bulan yang lalu

    Smoga cepat sembuh pak ustad..mmg do'a tu mujarap bangat wlu pun ajal udh dekat

  • bilqis bilqis
    bilqis bilqis 2 bulan yang lalu +1

    saya G respek dgn ustad yg berpoligami....sya lbh Hormat pda ustad yg punya hnya 1 istri

    • Samson Delilah
      Samson Delilah 2 bulan yang lalu

      sy lbh respek sm yg gk menikah n menghabiskan waktu u/ melayani Tuhan

  • Romi An
    Romi An 2 bulan yang lalu +1

    Playboy syurrrrrrrrgachhhhh

  • 91学士学位
    91学士学位 2 bulan yang lalu +1

    Gusti allah mboten sare..
    Ndang jalok ngampura maring pak ahok

  • kebon jeruk markas da'wah info
    kebon jeruk markas da'wah info 2 bulan yang lalu

    banyak jga yah munafikun yg tonton video tentang ustad arifin. smoga ustad arifin cpet sembuh

  • Rumus Chairani
    Rumus Chairani 2 bulan yang lalu

    SubhanAllah walhamdulillah wa ilaahailallah Allah hu akbar..

  • Rumanti RumantButar
    Rumanti RumantButar 2 bulan yang lalu

    Ya ampun istrinya 3 ustadz kok gitu ya

  • Mila Armila
    Mila Armila 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ulama ust arifin ahirna sudah sembuh terima kasih ya alloh ngkuw telah sembuh kan lagih ulama kami dan guru guru kami ya alloh.aamiin ya robal alamiin

  • sartani r
    sartani r 2 bulan yang lalu

    aminnn.. smoga cptt shtt

  • Ita Jakarta
    Ita Jakarta 2 bulan yang lalu +2

    Masih di beri umur panjang ustad makany jangan kebanyakn poligami cukup satu ajah

  • Slamet Suyono
    Slamet Suyono 2 bulan yang lalu

    Dibalik sisi baik ustad arisan ada sisi yg tdk patut dicontoh yg slalu membanggakan istri 3 ..tpi allohualam hanya alloh yg tahu

  • Revaldi 050614
    Revaldi 050614 2 bulan yang lalu

    Nafsu apa menolong .... ?????????

  • emviel elyasa
    emviel elyasa 2 bulan yang lalu

    Tapi sekarang sakit lagi...

  • Yono Gans123
    Yono Gans123 2 bulan yang lalu

    Banyak istri banyak rejeki .dan klo sakit cepet sembuh yh karna istri mendoakan juga .3 istri sekaligus smoga 3 istriny doain terus biar sembuh biar tar nambah 1 lgi yh

  • Ayu Indah
    Ayu Indah 2 bulan yang lalu

    Do'a tiga istri waaaww banggax bz berpoligami

  • yan to
    yan to 2 bulan yang lalu

    Ini critanya 1 lawan 3 jd harus di imbangi dgn jamu dan olahraganya

  • Yanda Mahyalil Aceh Aswaja
    Yanda Mahyalil Aceh Aswaja 2 bulan yang lalu

    Kaum munafiq dn kafir harbi yg banyak komen dsini.. Parah slalu menghina ulama

  • Yuniar Leny
    Yuniar Leny 2 bulan yang lalu +1

    banyak banget istri nyampai 3
    pak ustad

  • putri masa depan
    putri masa depan 2 bulan yang lalu

    lho kok jd nampak tua sekali.. alhamdulilah klau dah sembuh...

  • Icih Cih
    Icih Cih 2 bulan yang lalu

    Disni aku TDK mau komen yg jlk" apa lg komen ingin memiliki istri lg..Krn itu hak seseorg..beliau tdk merugi kn kt.jd jgn komen yg jlk" KL mau mndoakn yg ikhlas .

  • Icih Cih
    Icih Cih 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah..jika skrg ust udh dinytakn pulih .semoga smbuh total agar beliau bisa berda'wah lg..

  • iygda sriwenda
    iygda sriwenda 2 bulan yang lalu +1

    Tabah dan kuat ya ustadz...moga cepat sembuh...amiin

  • Sendok Garpu
    Sendok Garpu 2 bulan yang lalu

    Udh sembuh, tambah bini 3 lagi kan katanya doa 3 istri bikin sembuh. Kalo tambah 3 bini lg, jd doa 6 istri

    • Samson Delilah
      Samson Delilah 2 bulan yang lalu

      mana boleh.....sdh melebihi kuota.
      kuotanya cm 4 gb bukan 6 gb

  • William Stevano Tantawi
    William Stevano Tantawi 2 bulan yang lalu +2

    Dan akhirnya dokter aseng kafir yng turun tangan buat nyembuhin kamu ustad..

    • Samson Delilah
      Samson Delilah 2 bulan yang lalu

      kl di penang kebanyakan dokternya cipit2 tp lulusan inggris
      kl gk salah RS nya jg py yayasan katolik

  • lucas era now
    lucas era now 2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh ustad.kl udah sembuh jng nyinyirin Bpk Presiden lagi.fokus pada dahwah saja.jng bumbui dahwah dng politik lagi.biar ga jadi gado gado nasional

    • Samson Delilah
      Samson Delilah 2 bulan yang lalu

      suruh begitu...lesu dah sm aja makan tanpa garam

  • sutarmi tarmi
    sutarmi tarmi 2 bulan yang lalu +1

    mau dhet takbeeeeerr .....

  • Maya Kharisma
    Maya Kharisma 2 bulan yang lalu +1

    Mukjizat ..allah ustad udah sembuh ...bisa nambah istri lgi ..

  • Bd Xbn
    Bd Xbn 2 bulan yang lalu +2

    Ustat taiiiiiiik isinya kawin kawin melluku

  • Anak Nakal
    Anak Nakal 2 bulan yang lalu +2

    Gila kanker nasofaring
    Itu penyakit berat dan hanya orng yg melakukan hal berat makanya bisa kena
    Mungkin Azab dari allah karna mendukung ulama radikal

  • Nina Kosim
    Nina Kosim 2 bulan yang lalu

    Alhamdullillah sembuh. Mgkin katena doa istri2nya semakin banyak istri semakin banyak yg doain. Ayo nikah lagi masih bisa satu lagi...

  • Yudis Febriansya
    Yudis Febriansya 2 bulan yang lalu

    Iya allah angkat lah penyakit guru kt kh ustad arifin ilham iya allah

  • Si Cuabie Cuabie
    Si Cuabie Cuabie 2 bulan yang lalu

    penyakit nyh sama kaya alm olga syahputra

  • Mariana Mpw
    Mariana Mpw 2 bulan yang lalu +1

    Hamdallah,,, y ustadz,, em seandainya 4 tahun yg lalu,,suamiqu jg sembuh dari kanker;(,,,pasti hidup ku sekarang paling bahagiaaaa,,,ya Allah tempatknlh suamiku di surgamu aamiin,,,

  • ayu ashari
    ayu ashari 2 bulan yang lalu

    Berbagia mcm penykt d zaman skrg bermcm 2

  • Bu Murdiati
    Bu Murdiati 2 bulan yang lalu

    Doa presiden Joko wi ustad jamgan lupa itu orang yg ustad gak sukai tapi jenguk ustad dgn tulus dan ihlas ustad di ciumnya dng ihlas jokoWi lagi ya Ustad?