Tap to unmute

(COVER) Putri Isnari ft Anisa Rahman - Rahman Ya Rahman

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2022
  • Video Original www.youtube.com/watch?v=M3xjz...
    Anthem " Rahman "
    Performance & Composer : Mishari Alafasy
    Lyrics : Aglan Thabet
    Sound Engineer :Mishari Alafasy
    Directed by the Russian : Dema Ghartshof
    VIDEO BY DYSTUDIOS
    ARANGER BY RICKY FLO
    Subscribe, like, comment & share!
    Follow Instagram:
    da4_putri03...
  • MusikMusik

Komentar • 3 736

  • Putri Isnari
    Putri Isnari  5 bulan yang lalu +1271

    assalamualaikum semuanya,dijumat yang penuh berkah ini aku mempersembahkan sebuah karya dan ingin mengajak kalian untuk selalu bersholawat,semoga kalian suka dengan karya kami yah

    • Sutacik Sutacik
      Sutacik Sutacik 5 bulan yang lalu

      Terus berkarya putri moga sukses

    • Vina Nilatul izza
      Vina Nilatul izza 5 bulan yang lalu +5

      MasyaAllah adem bngt dengenya ya Allah lancarkan viwersnya Aamiin...ya Allah ....

    • Muhamad Daus
      Muhamad Daus 5 bulan yang lalu +4

      @Rohaiti Ibrahim Aamiin...ya Allah...

    • Muhamad Daus
      Muhamad Daus 5 bulan yang lalu +4

      @Amdah Amdah doakn yh kk smoga cpt terkabul

    • Muhamad Daus
      Muhamad Daus 5 bulan yang lalu +4

      @Sholehati Sholehati Aamiin...ya Allah....

  • Lenda Puspa Yanti
    Lenda Puspa Yanti 5 bulan yang lalu +103

    Masya Allah suara mereka adem banget, suka banget sama lagu ini, sukses selalu putri dan anisa

  • Intan 123
    Intan 123 5 bulan yang lalu +81

    Bismillah ya uti,semangat terus bekarya nya,adem banget dengar shalawat kalian berdua,sukses terus uti dan kk anis,ini bikin merinding banget sih........

  • Rays Todd
    Rays Todd 5 bulan yang lalu +90

    Alhamdulillah adem banget nih suara ..sholawat penenang jiwa

  • Ade Sitiani
    Ade Sitiani 5 bulan yang lalu +135

    Semoga slalu sukses utk kalian berdua y,q slalu merinding KL denger suara kalian berdua terkadang Ampe nangis sangking merdunya,salam dr Aceh

    • Ahmad Soebarjo
      Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +10

      Amin semoga selalu dalam limdungan Allah swt

  • lala_fc 01
    lala_fc 01 5 bulan yang lalu +99

    Maa Sya Allah..adem banget dengernya..
    Suka banget sholawatan gini..pas sm suasana Ramadhan..
    sukses selalu buat Putri & kak Annisa :)

  • Rahman syah
    Rahman syah 5 bulan yang lalu +97

    Merdu sekali,, pemandangan yg indah suara yang tak perlu diragukan,, sungguh duet yang fantastis

  • Ida Sufaidah
    Ida Sufaidah 5 bulan yang lalu +84

    Perpaduan suara Putri dan kak Anis menyatu banget. BEST!!! pokoknya....

  • Muhammad daffa Ar Ridzki
    Muhammad daffa Ar Ridzki 5 bulan yang lalu +84

    Adem banget dengan karya putri dan Anisa ini semua termanjakan mulai dari audio maupun visual nya ,sukses selalu

  • Rays Lala
    Rays Lala 5 bulan yang lalu +78

    MashaAllah Tabarakallah cover adem banget suara mu mput nyess di hati ..apalagi suara Anisarahman merinding rasanya ..banyak banyak cover Sholawat ya putri

  • Sofi 2019
    Sofi 2019 5 bulan yang lalu +106

    Masyaa Alloh .... merdu banget suara dee Putri menyanyikan lagu religi & mbak Anisa Rahman , cocok banget mereka berdua . Semoga sukses ya Putri. Aamiin

    • Emmur Siti
      Emmur Siti 5 bulan yang lalu +5

      Moga secppat nya muncul trending nya amiin

    • Ahmad Soebarjo
      Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +9

      Suara nya adem banget kita ini mah harus trending amiiiiin

  • kiki rizqiah
    kiki rizqiah 5 bulan yang lalu +236

    MasyaALLAH adem banget dengerin nya.. sukses terus putri dan Anissa

  • Sanah Nurhainah
    Sanah Nurhainah 5 bulan yang lalu +74

    Kombinasi suara yang sangat sangat cocok

  • Rani Oktaviani
    Rani Oktaviani 5 bulan yang lalu +122

    Masya Allah bgt de suara kalian berdua ,paras yg cantik dan menawan di tambah lagi pemandangan yg indah.. cover nya best,, insya Allah bonus trending.. aamiin

    • Suwarti Wati
      Suwarti Wati 4 bulan yang lalu +5

      Diyah nandanindi yuk tetap semangat bu...

    • Diyah nandanindi
      Diyah nandanindi 5 bulan yang lalu +9

      Amiin mudah2an rejeki anak yatim piatu anaknya sopan rendah hati lagi ayo ibu2 bantu trendingkan sampai pucuk kalao kita ikhlas insya Allah bisa yu up up up semuanya yg sayang nak putri bisa yu puper lebih semangat lagi demi idola kesayangan

    • Januar Arya
      Januar Arya 5 bulan yang lalu +14

      Amin amin ya allah insya allah bisa kawan

  • Sugiarti UG Channel
    Sugiarti UG Channel 5 bulan yang lalu +81

    Bagus banget suaranya

  • Mega Febriani
    Mega Febriani 5 bulan yang lalu +76

    Masyaallah tabarakallah adem banget suaranya Putri dan Annisa bersholawat
    Semoga yg mendengarkan juga mendapat ketenangan di bulan Ramadhan ini. Salut sama Putri, walaupun usia terbilang muda tapi etos kerja nya patut diacungi jempol, selalu berkarya ya anak baik, semoga kerja kerasmu hari ini bisa kamu petik hasilnya nanti *emot love
    Salam kompak dari fans Gunawan

    • Endang Rachmawati
      Endang Rachmawati 5 bulan yang lalu +6

      Aamiin yarobballamiin makasih bwt fans nya gunawan udah mampir pkknya sllu suport bwt mrk yg ingin brkarya

  • Sriharyani Haryani
    Sriharyani Haryani 5 bulan yang lalu +104

    Wa'alaikumsalam wrwb,, mashaAllah merdu sekali suara dek putri dan kak anisa.bismillah semoga trending,sukses trs buat dek putri dan kak anisa.lagu kesukaanku bgt ini

  • M Dhofir
    M Dhofir 5 bulan yang lalu +147

    MasyaAllah ,,,, real multi talent ,,, Putri the best klo berShalawat, apalagi bersama sang Sahabat Anisa Rahman,, sehat dan sukses kalian berdua ,,,

    • Mohammad Jalil
      Mohammad Jalil 5 bulan yang lalu +9

      Amiin alhmdlllah...yuk tetap semangat yu putar terus....

    • Ana Khasanah
      Ana Khasanah 5 bulan yang lalu +8

      Asmiin ya Alloh

    • Rahman syah
      Rahman syah 5 bulan yang lalu +10

      Alhamdulillah Masya Allah

    • Tohang anas
      Tohang anas 5 bulan yang lalu +10

      Istimewa

  • Lailatul Rifqiyah
    Lailatul Rifqiyah 5 bulan yang lalu +54

    Masya Allah...suara yg merdu....Renyah suara Nak putri..dan empuk suara mbak Anisa......sukses selalu 👍👍

  • Ahmad Syarif
    Ahmad Syarif 5 bulan yang lalu +168

    Keren abis..... Dengar suaranya Putri kayak ada India-indianya gitu. Dua-duanya sukses selalu pokoknya.

    • Diyah nandanindi
      Diyah nandanindi 4 bulan yang lalu +8

      ayo ibu2 semangat terus untuk up up up terus biar viwersnya naik cepat ngga trending ngga pa2 karna trending itu bonus yg penting kita jangan sampai lengah tetep semangat yu biar cepet 1juta k bahwa kalao kita idolanya nak putri ini selalu semangat semoga masih bisa trensing

    • Suwarti Wati
      Suwarti Wati 4 bulan yang lalu +6

      Tetap semangat trs yuk say up trus naikin viewersny ....

    • ᑭᑭᗰᗷ
      ᑭᑭᗰᗷ 5 bulan yang lalu +13

      @Tohang anas Bantu saub🙏chanelku kak

    • ᑭᑭᗰᗷ
      ᑭᑭᗰᗷ 5 bulan yang lalu +11

      Bantu saub🙏chanelku kak

    • Mohammad Jalil
      Mohammad Jalil 5 bulan yang lalu +16

      Ayuk tetap trus yuk ....kita brsholawat bareng mereka berdua

  • Akun Saya
    Akun Saya 5 bulan yang lalu +122

    Masya Allah perempuan2 hebat... Mudah2an sholawat ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi yg mendengarkan dan Allah ridho kepada kita semua... Terus berkarya anak2 baik... Putri isnari dan annisa rahman Masya Allah suara kalian

    • Ana Khasanah
      Ana Khasanah 5 bulan yang lalu +8

      Masya Alloh tabarokalloh semangat kawan naikin viewersnya kita apresiasi karya terbaik mereka

    • Ahmad Soebarjo
      Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +8

      bagus sih tapi sayang kalian kurang kompak sehingga spe sekarang belum trending

  • Mikayla adeeva Faiha
    Mikayla adeeva Faiha 5 bulan yang lalu +284

    Masya Allah Tabarakallah syahdu & adem bgt dengernya.. Suaranya utti sama Annisa keren & best bgt..

    • ItzVeterBG
      ItzVeterBG 5 bulan yang lalu +8

      Assalamuaalaikum semua..selamat menjalankan ibadah puasa semoga senantiasa di berikan khusuk,kesehatan dan kelancaran puasanya AAmiin ..Tabarokallahu buat cover ini sukses selalu buat Putri dan Kak Anisarahman

    • CC fd
      CC fd 5 bulan yang lalu +14

      Masya Allah sukses selalu mput dan kak Anis ,yok up terus Kaka semangat bismillah

  • Edi Edition
    Edi Edition 5 bulan yang lalu +76

    Masyaallah.. Rahman ya rahman versi putri ft annisa rahman sangat² merdu, syahdu, dan bikin rindu ingin terus mendengarkan nya... Semoga kerja keras dibalik pembuatan vclip ini terbayar dengan trending ya aamiin... Up terus yokk

  • Bertha Irawati
    Bertha Irawati 5 bulan yang lalu +136

    Sangat merdu dan adem didengerin di kuping. Semoga sukses terus ya Putri.

    • Sutacik Sutacik
      Sutacik Sutacik 5 bulan yang lalu +8

      Yok kawan putar terus lagunya

    • Eni Suharyati
      Eni Suharyati 5 bulan yang lalu +9

      Hayuk gaspol lagi kok belum Tranding ya sholawatan putri dan kak Annisa yang merdu banget

    • Ahmad Soebarjo
      Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +13

      y emang suaranya masa ALLAH mari kita trendingkan

  • Fachrizal Alam Mudi
    Fachrizal Alam Mudi 5 bulan yang lalu +111

    Untuk adik Putri Isnari, kakak ada beberapa lagu religi yang bertemakan ketuhanan, kemanusiaan dan sosial, akhlaq, cinta dan sebagainya :
    1.Doaku Harapanku (Krisdayanti)
    2.Taubatlah Taubat (Syahrini)
    3.Takkan Berpaling DariMu (Rossa)
    4.Sebuah Pengakuan (Versi Marshanda)
    5.Lailatul Qodar (Bimbo ft Hetty Koes
    Endang)
    6.Jalan Lurus (Gita Lurus) lagu ini hampir
    mirip lagu Tombo Ati (Opick)
    7.Bermata Tak Melihat (Versi Ikke Nurjanah)
    8.Jalan Cinta (Sherina)
    9.Di Atas Satu Cinta (Indah Dewi Pertiwi)
    10.Ketika Cinta, ada 3 versi :
    a.Opick ft. Amanda
    b.Siti Nurhaliza
    c.Opick ft. Siti Nurhaliza
    Itu beberapa rekomendasi lagu dari saya, bisa diremake (direycle) ataupun di cover terserah hak Putri Isnari mau dipakai atau tidak itu hak Putri Isnari,mungkin sudah ada list planning kedepannya. Terima Kasih.

    • cendol dawet
      cendol dawet 5 bulan yang lalu +3

      yups, smg salah satunya bisa dicover

    • Ahmad Soebarjo
      Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +8

      Ayu ges kita trendingkan kompak dong di naikin lagi viwersnya ko kayanya lelet naiknya

  • Iksan Iksan
    Iksan Iksan 5 bulan yang lalu +155

    Sangat merdu suaranya.. Sampai menyentuh hati... Masyah Allah...

    • Sutacik Sutacik
      Sutacik Sutacik 5 bulan yang lalu +11

      Masya alloh bersolawat bikin adem.dihati yok putar terus lagunya

    • Rahman syah
      Rahman syah 5 bulan yang lalu +14

      Alhamdulillah Masya Allah tabarakaullah

    • Tohang anas
      Tohang anas 5 bulan yang lalu +18

      Subhanallah

  • Rahana Rahana
    Rahana Rahana 5 bulan yang lalu +301

    Subhanallah sungguh luar biasa bikin adem suara putri dan anisa,, bismillah semoga trending,,, amin

    • Dina Rianah Official
      Dina Rianah Official 5 bulan yang lalu +6

      Bismillah. up

    • CC fd
      CC fd 5 bulan yang lalu +11

      Aamiin ya rabbal alaminn yok up terus Kaka semangat bismillah,soal trending hanya bonus buat karya mereka ,dan kita harus tetap semangat up nya bismillah

    • heng hong
      heng hong 5 bulan yang lalu +11

      @Rahana Rahana yokkk semangattt upp teruss bismillah #trending

    • Wayan ranput top Riasi
      Wayan ranput top Riasi 5 bulan yang lalu +14

      kita trendingkan .amin

    • Rahana Rahana
      Rahana Rahana 5 bulan yang lalu +15

      Kita trending kan teman

  • rayaafandi
    rayaafandi 5 bulan yang lalu +69

    Masha Allah suara mereka benar benar lembut dan menyejukkan hati

  • Siti nur Awaliyah
    Siti nur Awaliyah 5 bulan yang lalu +24

    Subhanallah ❤️❤️

  • dhony romadhan
    dhony romadhan 5 bulan yang lalu +34

    Suara kalian mantap berdua beda karakter 👍🏻di jadkan satu mantap 👍🏻❤️

  • anna bella
    anna bella 5 bulan yang lalu +22

    MasyAlloh bagus banget merdu banget suaranya....mantap 👍👍👍

  • Tuti thea
    Tuti thea 5 bulan yang lalu +193

    Masya Allah suara keduanya adem bnget didengerinnya.. semoga tambah sukses kak anissa dan putri.. covernya disukai bnyak orang bonusnya bisa trending.. Aamiin

    • kamboja
      kamboja 5 bulan yang lalu +6

      Amin amin mudah2an mereka sukses dalam segala hal.semangat malam semu nya yang masih setia puter cover mereka

    • Mohammad Jalil
      Mohammad Jalil 5 bulan yang lalu +5

      Amiin ya alloh....semangat yuk up trus

    • CC fd
      CC fd 5 bulan yang lalu +8

      Aamiin ya rabbal alaminn yok up terus Kaka semangat bismillah,soal trending hanya bonus tergantung bagaimana cara kita kompak dalam menaikkan view nya semangat upnya bismillah kaka

    • Januar Arya
      Januar Arya 5 bulan yang lalu +12

      Amin ya robal alamin

    • Isnaini Sawalia
      Isnaini Sawalia 5 bulan yang lalu +14

      Amin

  • NITA MOERLIE CHANNEL
    NITA MOERLIE CHANNEL 5 bulan yang lalu +36

    Bagus banget

  • Rudi Prasetyo
    Rudi Prasetyo 5 bulan yang lalu +69

    Suara nya the best
    Merinding denger nya

  • Siti Muammalah
    Siti Muammalah 5 bulan yang lalu +33

    Subhanlloh suara kalian merdu banget

  • Naldi Saputra
    Naldi Saputra 5 bulan yang lalu +72

    Subhanallah Suara Nya de Putri Bikin Merinding Slam dari Cirebon

  • Lelyta 1712
    Lelyta 1712 5 bulan yang lalu +357

    Masyaallah Adem Dengernya...
    Semangat berkarya terus utti ka anis..
    Semoga bisa banyak yg suka...

    • Lelyta 1712
      Lelyta 1712 5 bulan yang lalu +4

      @imas hapsah aminn

    • imas hapsah
      imas hapsah 5 bulan yang lalu +4

      Yu ah semangat buat yg duka dgn cover solawat ini
      Semoga dgn bersolawat hati jadi tenang dan hidup kita penuh berkah Amin
      Putri sukses selalu ya seha2 selalu Amin.

    • Diyah nandanindi
      Diyah nandanindi 5 bulan yang lalu +4

      ayo dong ibu2 pada semangat untuk anak kesayangan kita semua ko centang birunya ngga nongol2 ya puper harput hari fren pada up up up yu biar viwersnya naik dan insya allah bisa trending asal kita kompak dan ikhlas emang trending itu mah bonus paling yg penting kuta berusaha biar nak putri semangat terus untuk berkarya ayo gaspol dan kawal sampai pucuk

    • imas hapsah
      imas hapsah 5 bulan yang lalu +5

      Yu yu yu 200k yu yu gj
      Semangst2 yu up lagi.
      Dalsm sehat

    • hendra wati
      hendra wati 5 bulan yang lalu +10

      Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya semoga puasa hari ini lancar ya..kita up sholawat ini dengan ikhlas Insya Allah akan mendapatkan hasil yang terbaik ..Semoga Putri dan Kak Anisa selalu di berikan kesehatan dan kelanacaran rejeki yang melimpah berkah barokah,, AAMIIN

  • Fufa Yustin
    Fufa Yustin 5 bulan yang lalu +40

    Masya Allah..., Bagus bangettt....

  • Indri Ameliani
    Indri Ameliani 5 bulan yang lalu +35

    Masya Allah.

  • Riri Gusti
    Riri Gusti 5 bulan yang lalu +28

    masyaallah suara kalian luar biasa

  • Abi Zarr
    Abi Zarr 5 bulan yang lalu +17

    Suaranya Masya Allah🥰😘

  • Maira
    Maira 5 bulan yang lalu +148

    Pas banget buat nunggu buka puasa dengerin yang adem2 dulu masya Allah sehat dan sukses selalu buat mput dan ka anis

  • Tutik Ernawati
    Tutik Ernawati 5 bulan yang lalu +42

    Masya Allah Tabarakallah Putri
    Kalian Luar Biasa

  • Andi Samsung
    Andi Samsung 5 bulan yang lalu +34

    bagus bgt

  • Yus Panca
    Yus Panca 5 bulan yang lalu +32

    Masyaallah....anak anak berbakat semangat untuk terus berkarya...

  • Rays Super
    Rays Super 5 bulan yang lalu +47

    MashaAllah Tabarokallah
    MashaAllah sungguh indah wajah dan suara mereka berdua

  • Nurhayati nur
    Nurhayati nur 5 bulan yang lalu +35

    Masyaallah suaranya bikin merinding keduanya bagus banget

  • Meinar Norma siska
    Meinar Norma siska 5 bulan yang lalu +21

    Mantap,sejauh ini apa pun yang putri nyanyikan, feel nya selalu dapet.barrakallah

  • Samkidid Vloger
    Samkidid Vloger 5 bulan yang lalu +37

    Masya Allah putri feat anisa merdu sekali

  • mina,masiiih arifin
    mina,masiiih arifin 5 bulan yang lalu +32

    Masya Allah sungguh merdu &lembut suara kalian berdua

  • Muhammad Riko
    Muhammad Riko 5 bulan yang lalu +293

    Selalu Suka Karya Karya Putri Selalu Best.. Pasti Keren Cover Apapun, Putri Bikin Kagum Sampai Ter.. Mput Mput

    • Muhammad Riko
      Muhammad Riko 5 bulan yang lalu +10

      Semangat Kawan di Puter Puter Terus..

    • heng hong
      heng hong 5 bulan yang lalu +10

      Alhamdulillahh yokk semangatt up terusss

    • Lia sms
      Lia sms 5 bulan yang lalu +11

      Alhamdulillah mput banyak yang sayang..... bismillah kita up terus

    • Firda Zainal
      Firda Zainal 5 bulan yang lalu +11

      Up terus semoga trending amin

    • Muhammad Riko
      Muhammad Riko 5 bulan yang lalu +16

      @CC fd Oke Siap 86, Time Viral Putri Siap Puter2 Terus...

  • Fina Eka
    Fina Eka 5 bulan yang lalu +67

    masya allah indah bngt lafadznya ..begitu merdu dan adem bngt di dengarnya..mg2 berkah ya kak anisarahman dan dek putri.aminnn...di tunggu karya2 selanjutnya

  • Riri Gusti
    Riri Gusti 5 bulan yang lalu +34

    bagus banget suara putri

  • solehuddin uddin
    solehuddin uddin 5 bulan yang lalu +32

    Putri klo membawakan lagu2 nasyid sangat merdu dan menjiwai banget.sukses sll uhkti

  • Tiara Pakusta
    Tiara Pakusta 5 bulan yang lalu +31

    Masya Allah tabarokaallah kak putri dan nisa

  • Heri Wibowo
    Heri Wibowo 5 bulan yang lalu +23

    Masyaallah bagus banget

  • Karis Saputra
    Karis Saputra 5 bulan yang lalu +49

    Masya Allah Tabarokallah suara kalian benar benar ya adem bgt

  • Ayda Best
    Ayda Best 5 bulan yang lalu +27

    Masya allah

  • Endang Rachmawati
    Endang Rachmawati 5 bulan yang lalu +54

    Masya Allah suara kalian br 2 benar2 balance banget awal pertama cover udah jatuh hati n suaranya bnr2 adem bgt

  • N
    N 5 bulan yang lalu +74

    Masyaallah adem banget suara utii &ka anisa sampai merinding masuk ke hati nyees dengernya

  • RONELL CHANNEL
    RONELL CHANNEL 5 bulan yang lalu +18

    Hi Puteri...suara kalian enak banget didengarin. Semoga sehat, sukses selalu 😁🙏

  • Dindin Sahid
    Dindin Sahid 5 bulan yang lalu +33

    kalian emang paling best dalam duet lagu2 islami

  • Yudirian Alhudriansyah
    Yudirian Alhudriansyah 5 bulan yang lalu +67

    Wow keren banget Putri Isnari ft Anisa Rahman, sukses selalu dan terus berkarya.

  • fans sejati putri isnari
    fans sejati putri isnari 5 bulan yang lalu +24

    Assalamualaikum wr wb Masya Allah kak Putri suara nya bagus banget kak ❤❤❤😍

  • May Saroh
    May Saroh 5 bulan yang lalu +92

    Masya Allah tabarakallah be bagus bgt suaranya terdengar menyentuh bgt di hati luar biasa SMG sukses trendi dan

  • Alfan chanell
    Alfan chanell 5 bulan yang lalu +38

    Masha Allah sungguh luar biasa, putri serba bisa, fasih dgn kalimah arabnya

  • Hanya Hamba Allah
    Hanya Hamba Allah 5 bulan yang lalu +44

    Para pecinta sholawat lihat nih kolaborasi dari Anisa Rahman dan Putri Isnari perpaduan yg indah sekali

  • Dewi Mega
    Dewi Mega 5 bulan yang lalu +46

    Masya'Allah suaranya bikin adem dihati,best

  • Yusfi Nur rahmani
    Yusfi Nur rahmani 5 bulan yang lalu +22

    Masya allah suaranya ka putri

  • Evi Yati
    Evi Yati 5 bulan yang lalu +19

    massaallah suaranya merinding

  • yenita ozone
    yenita ozone 5 bulan yang lalu +47

    Masya Allah.....sangat menyejukkan salawat nabi yang kalian lantunkan .
    Mudah2an Allah SWT selalu memberi kalian kesehatan
    Sukses selalu Putri dan Annisa
    🙏🤩🥰❤

  • Ahmad Soebarjo
    Ahmad Soebarjo 5 bulan yang lalu +40

    Suaranya masa ALLAH banget sukses selalu putri dan anisarahman

  • dewi cherly noviana
    dewi cherly noviana 5 bulan yang lalu +62

    Annisa Rahman, suaranya pas banget lantunan nya, cocok logatnya. Putri keren .....lagi dangdut, lagu Pop semua cocok

  • Raka Bara
    Raka Bara 5 bulan yang lalu +78

    Alhamdulillah ..ada cover Ramadhan ..putri itu pinter memanfaatkan moment ..good job semoga sukses terus ya Mput

  • User Banjar
    User Banjar 5 bulan yang lalu +35

    Sangat menyejukkan hati banget

  • Siti Aim
    Siti Aim 5 bulan yang lalu +34

    Masyaallah putri dan anisa merinding keren buuanget

  • Ayu Mulyaningsih
    Ayu Mulyaningsih 5 bulan yang lalu +33

    Subhanallah indah sekali

    • Ayu Mulyaningsih
      Ayu Mulyaningsih 5 bulan yang lalu

      @Husna Nabila iya maaf terimakasih untuk masukannya 🙏🙏

    • Husna Nabila
      Husna Nabila 5 bulan yang lalu +2

      Kalau memuji yg indah dengan sebutan masya Allah y say..klo subhanallah itu untuk Hal yg tidak baik..misal mendengar gluduk petir....sama2 belajar lagi y.,..

  • NAURA NAYZIFA
    NAURA NAYZIFA 5 bulan yang lalu +17

    Selalu merinding dengar kalian berdua nyanyi , masyaallah

  • Kevin Novali
    Kevin Novali 5 bulan yang lalu +83

    Subhanallah,adem banget dengarnya sukses ya buat kalian ber2,jgn pernah puas ya tetp berkarya smg booming dn banyak di cintai masyarakat Aamiin yra

  • Nurhalmanah Nur
    Nurhalmanah Nur 5 bulan yang lalu +32

    Subhanallah bagus skl lagu& suara nya sejuk hati ini mendengarnya.smg sukses iya

  • Ramisah Nasution
    Ramisah Nasution 5 bulan yang lalu +15

    Masya Allah,suara putri dan anisa mantap.Membut hati jadi tenang mendengarkan lagunya 👍🏻👍🏻❤❤❤.

  • Astoto Ole
    Astoto Ole 5 bulan yang lalu +25

    adem dengernya...lembut suaranya..

  • Megawatty Rumalessin
    Megawatty Rumalessin 5 bulan yang lalu +35

    Masya Allah bagusss bangettt, adem di dengar nya.

  • Ibram Akbar
    Ibram Akbar 5 bulan yang lalu +118

    Masya allah tabarakallah. Ngeluarin cover breng lagi dua idolaku. Jangan bosan bosan ya cover ramadhan. Ramadhan kareem.. Mohon maaf lahir dan batin.

  • Duriah Martasuwirya
    Duriah Martasuwirya 5 bulan yang lalu +16

    Masya Allah Putri, suaranya sangat merdu 👍

  • Mis Ms
    Mis Ms 5 bulan yang lalu +36

    Msyaaallla aku snget senang banget sama kalian berdua sukses terus amiin

  • Mince Lapian
    Mince Lapian 5 bulan yang lalu +15

    Anisa dan Putri nyanyi selalu sampai di hati ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Asep Hidayat
    Asep Hidayat 5 bulan yang lalu +33

    Kalian sangat merdu menyanyikan lagu ini

  • mahmudah mahmudah
    mahmudah mahmudah 5 bulan yang lalu +248

    Bismillah ,masyaAllah semoga trending ,Uda g sabar,barokaAllah untuk utti,ka Anisa,dan kru semuanya. ❤️❤️❤️

    • Hasanah Hasanah
      Hasanah Hasanah 5 bulan yang lalu +5

      Enaka bangat sering² buat sholawat kayak gini suka bangattt 🥰🥰🥰🥰😍😍
      Semangat truss ditunggu yang lainnya 💪💪

  • Mahfudza Yustin
    Mahfudza Yustin 5 bulan yang lalu +34

    auto merinding....masyaAlloh

  • Kahar Rahman
    Kahar Rahman 5 bulan yang lalu +36

    adem bnget dengernya Tabarakalloh

  • Sanah Nurhainah
    Sanah Nurhainah 5 bulan yang lalu +23

    Masyaaa Allah

  • cendol dawet
    cendol dawet 5 bulan yang lalu +30

    masya allah fav song, dibulan suci ramadhan berbanyak sholawat

  • Nitami Anwar
    Nitami Anwar 5 bulan yang lalu +72

    Bangga punya putri, lagu dangdut, India, sholawat, pop jg, Masya Allah love

  • Aza Sarah
    Aza Sarah 5 bulan yang lalu +23

    Alhamdulillah 🤲 Putri merinding banget akuuu keren banget 👍🙏❤️❤️❤️

  • Nurhasanah
    Nurhasanah  5 bulan yang lalu +27

    MashaAllah sholawat nya Aden banget

  • muhammad karim
    muhammad karim 5 bulan yang lalu +31

    kerennnn bgt. sukses terus buat kalian berdua

  • Seha Nurmeida
    Seha Nurmeida 5 bulan yang lalu +27

    MasyaAllah adem dengernyaa

  • Kunidah 07
    Kunidah 07 5 bulan yang lalu +256

    Masyaallah tabarakallah adem banget dengernya, semoga banyak yang suka karya terbarunya:)
    Jangan lupa semangat ibadah puasa dan sholatnya:)

    • Nelly 2020
      Nelly 2020 5 bulan yang lalu +5

      Aamiin.yok semangat lagi biar bisa trending

    • CC fd
      CC fd 5 bulan yang lalu +16

      Aamiin ya rabbal alaminn yok up terus Kaka semangat bismillah

  • Siti Rohmah
    Siti Rohmah 5 bulan yang lalu +16

    Suka bangett