SARAPAN MUKBANG WARTEG MURAH, SEGUNUNG CUMA 30.000 AN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
  • Guys, makanan di pinggiran jalan ini banyak yang enak, tapi kalian mesti waspada
    dengan banyaknya kuman. Kuman itu masuk ke tubuh salah satunya bisa melalui tangan lho.

    Untuk itu, gw selalu stand by Antis di dalam tas supaya tetap sehat dan jauh dari kuman yang bisa menyebabkan penyakit.
    Cukup semprotkan Antis 2x sebelum makan, Nah 99% kuman di tangan udah mati karena pake Antis.
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 182

  • indahasy _
    indahasy _ 2 jam yang lalu

    Shock when, bang tanboy :" weh habis, msh laper lagi" -,-
    Jadi itu usus lu licin bat ya bang, kaga make proses2 lagii lurus aja kek jalan tol

  • indahasy _
    indahasy _ 2 jam yang lalu

    Drtd d aduk2 mulu kyk perasaan

  • indahasy _
    indahasy _ 2 jam yang lalu

    Greget sendiri cuk itu telur kpn dimakannnya

  • indahasy _
    indahasy _ 2 jam yang lalu

    Bang klo bikin konten ky gituu harus gamakan seminggu dulu ya bang, kuat bngt sehhh

  • Dani dwi
    Dani dwi 4 jam yang lalu

    Perutnya made in mana bang ??πŸ™„

  • Dimas Saputra
    Dimas Saputra 6 jam yang lalu

    Cocote kho jann hh

  • Ryan Laws
    Ryan Laws 7 jam yang lalu

    Gak kebayang ni orang kalo ke Kondangan

  • Bg Bang
    Bg Bang 7 jam yang lalu

    Uda Tanboy Kun nan mangunyah awak nan mangango da hahaha untuang uda tanboy kun lai baco komen ko 😁

  • Keanu Rapp
    Keanu Rapp 8 jam yang lalu

    kaya orang kelaperan anjit🀣,gpp bang yg penting sehat trs ya banggπŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • SPEK KENTANG
    SPEK KENTANG 9 jam yang lalu

    Dasar rakus
    Mulut besar bangke

  • KᎬYᎬ᎑ KDL
    KᎬYᎬ᎑ KDL 10 jam yang lalu

    Dua suapan nasi tanboy kun 1x gua makan

  • Rahma Yani
    Rahma Yani 10 jam yang lalu

    Tanboy Kun 1 bungkus 3x suapan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • LAZIS KU
    LAZIS KU 10 jam yang lalu

    Sekali Kali kalo udah makan kasih liat perutnya Kaya APA 🀣penasaran gw

  • Daby Odan
    Daby Odan 11 jam yang lalu

    Liat kk makan... Pasti ngiler

  • Ny. Chandra
    Ny. Chandra 11 jam yang lalu

    Jgn mau punya suami kayak gini, ngabisin uang dapur 🀦🀣🀣😁😁

  • Nathasya Anggela Saharani
    Nathasya Anggela Saharani 12 jam yang lalu

    Bang bikin challange seharian pake bahasa minang dong bang..

  • Edo Edo
    Edo Edo 12 jam yang lalu +1

    10:45 detik2 kekenyangan

  • Muhammad Thoifudin
    Muhammad Thoifudin 12 jam yang lalu

    ya Allah, biasa aja kali makannya 😁

  • Rizqi Harisma
    Rizqi Harisma 13 jam yang lalu

    Arijid bangπŸ˜…

  • Fajar Aprino
    Fajar Aprino 13 jam yang lalu

    Lambung nya banyak gang 😁

  • Ultra Signature
    Ultra Signature 14 jam yang lalu

    Makan makanan warteg yang paling nikmat cara nya gampang ,,,lu kaga usah makan 3 hari abis itu coba lu makan makanan warteg pasti nikmat bet

  • Atta Halilintar Kw
    Atta Halilintar Kw 14 jam yang lalu

    Kita Cari Uang Buat Makan Lah TanBoy Kun Makan Buat Cari Uang semangat Kaka

  • Debby Mawali
    Debby Mawali 15 jam yang lalu

    Itu Kong spa di Manado...tiap hari ya bli

  • Rio Bbq
    Rio Bbq 15 jam yang lalu

    Makan secukupnya dan berhenti sebelum kenyang, oke bang

  • Iqbal Muliawan
    Iqbal Muliawan 15 jam yang lalu

    Lo emang pemakan sejati setelah menonton video ini.
    Siapa yg gak kenyang makan 2 bungkus nasi warteg, bahkan kuli pun udah kenyang.
    Mantap

  • FINN GAMING
    FINN GAMING 15 jam yang lalu

    Dengan nonton vidio ini gue langsung nafsu makan

  • LKI DINDA 336
    LKI DINDA 336 16 jam yang lalu

    Ka udah ka nanti abositas
    Diet ka....
    Sumpah badan kaka udah gede bangetttt....

  • miftha huda
    miftha huda 16 jam yang lalu

    Mampir ke chanel sy yaa

  • panglima lodom
    panglima lodom 16 jam yang lalu

    Lagi ga ada duit buat makan nnton ini aja kenyang ;)

  • jannah
    jannah 16 jam yang lalu

    Astagfirullah pelit bgt jadi manusia

  • Zuelfida DK
    Zuelfida DK 16 jam yang lalu

    Lagi musim kalo makan berisik ngunyahnya

  • Tswedodo 41
    Tswedodo 41 16 jam yang lalu

    Gragas

  • Mas Akong
    Mas Akong 17 jam yang lalu

    Wuh hampir habis,,
    Masih laper lagi πŸ₯΄πŸ₯΄

  • Udin Nesse
    Udin Nesse 17 jam yang lalu

    #Tanboykun,, horeeee πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Titin Prihatini
    Titin Prihatini 17 jam yang lalu

    Makan lah sebelum laper.,..berhntilah sebelum kenyang..,...karna allah gk suka sma orang yg berlebihan.,...karna d sekitar kta msih bnyak yg orang"yg kelaperan/kekurangan mkn an,...kmarin saya liat d youtob d daerah timur,...nympe ada yg makan"an kotoran hwan dmi bertahan hdup,..lumpur d jadikan cemilan nya,...ia allah smga ada yg mmbantu mreka dsna.aminnn

  • Hery Herlambang
    Hery Herlambang 17 jam yang lalu

    Bang, MUBANG, Nasi aja kagak usah pake laukπŸ˜‚πŸ˜‚
    Yg setuju likeπŸ˜‚

  • nana
    nana 17 jam yang lalu

    Udh mo abis masi laper πŸ™„

  • nana
    nana 17 jam yang lalu +1

    Gw pulang kerja suka mampir ke warteg, tapi ttp kalo akhir bulan gakebeli tuh :) akhir bulan ttp aja indomi ! Nasib anak rantau

  • Kevin Pitra
    Kevin Pitra 17 jam yang lalu

    Dia yang makan gua yang kenyang.
    Dia yang nguyah,gua yang pegel .

  • Aril skuys
    Aril skuys 18 jam yang lalu

    Gila bibirnya 😍

  • mas blangkon
    mas blangkon 18 jam yang lalu

    buseettt ...meleedaaakkk coi πŸ˜ƒ

  • Nurulhudah Hudah
    Nurulhudah Hudah 18 jam yang lalu

    Makan wartek atau makan di wartek ?

  • Mahendra Alcantara
    Mahendra Alcantara 18 jam yang lalu

    Emak gw pertama kali ngeliat video lu ini langsung takjub Bang dia sama lu wkwkwk... MANTAP #SalamAnakKos πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sukses terus Bang

  • TIKTOKFREEFIRE tiktokff
    TIKTOKFREEFIRE tiktokff 19 jam yang lalu

    Agar makan gak cepat kenyang
    -jangan banyak minum

  • Hana Apridi palefi
    Hana Apridi palefi 19 jam yang lalu

    kenapa kalo si babang yang makan pasti ngiler :(
    #TIMTELENLUDAH

  • Risan Ribayasa
    Risan Ribayasa 19 jam yang lalu

    Perut apa balon sih bangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Nolep King
    Nolep King 20 jam yang lalu

    Wong Tegal like cuyy

  • Panda Park
    Panda Park 20 jam yang lalu

    Bang tanboy yang makan gue yang kenyang

  • Rafly Imanda
    Rafly Imanda 20 jam yang lalu

    Bang makanya kaya ayam

  • Raihan Abdillah
    Raihan Abdillah 21 jam yang lalu +1

    Kalau laper baru bikin konten :v

  • Keling Ntaps
    Keling Ntaps 21 jam yang lalu

    Gw ngeliat cara makannya jijik bngt

  • Sutrisno Qhubill
    Sutrisno Qhubill 21 jam yang lalu

    Gila bgt bang.loe yg makan gw yg kenyang

  • Wayan Ady
    Wayan Ady 21 jam yang lalu

    ITU PERUT APA KARUNG GOBI BANG..ISINYA BANYAK AMATTT..

  • Afi Catur
    Afi Catur 23 jam yang lalu +1

    Tanboy : makan cari duit
    Gw : makan cari kenyang

  • DIMAS GAMING
    DIMAS GAMING 23 jam yang lalu

    Itu mulut seberapa lebar bang?πŸ˜‚

  • Syahrul Mawahid
    Syahrul Mawahid 23 jam yang lalu

    Apaan si judul lu kocak

  • ismi noraja
    ismi noraja Hari Yang lalu

    Kenapa notif ini muncul pas gue udah abis makan nya

  • Firman Nur Shiddiq
    Firman Nur Shiddiq Hari Yang lalu

    Enak betul nte Tanboy, krja cmn upload video loe lgi makan, dpt pula Adsense dri IDclips!

  • Alimudin wae
    Alimudin wae Hari Yang lalu

    Bang coba mukbang makan jengkol sekilo πŸ˜‚

  • Anker Stout
    Anker Stout Hari Yang lalu

    Bang kali kali makan bubur 10 gasah pake sendok