Aku ceritain kenapa YG jadi begitu ramai.. (B.I, Pelapor, si K) #Part2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2019
  • ๐Ÿ“Œ Instagram:
    hansoljang110
    ๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
    koreareomit@gmail.com
    ๐ŸŽฅCamera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    ๐Ÿ“ทLens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    ๐Ÿ”ŠAudio:
    Rร˜DE Smartphone microphone
    Rร˜DE Lavalier
    Rร˜DE Video Micro
    Zoom H1n
    โŒจ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 4 841

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +7985

    Part 2. mulai minggu depan cerita pembunuhan lagi :)

    • Annisa Hakim
      Annisa Hakim Bulan Yang lalu

      Tambahan..... Krn si A tau di Korea itu membangun opini publik itu cpt bgt......apa lg dgn kasus narkoba

    • Annisa Hakim
      Annisa Hakim Bulan Yang lalu

      Klo mnurut w si A dibayar seseorang yg bekerja sama dgn pengacara.... Intinya seh saingan bisnis. Dr mana BI bisa tau klo si A perantara coba. Bisa ajah chat awal d hapus N disimpan sisanya. Dia tau sistem N pemikiran yg terhadap artisnya, terus tiba-tiba pulang bawa2 nm top krn dia tau top isap ganja di Amerika. Yg akhirnya sampai2 k kasus burning sun jg . jd jatuhin perlahan-lahan. Si A siap jd korban krn dia tau hukuman yg dia terima bs di atasin. Tdk ada prestasi yg di buat si A sampai2 dia siap cari uang dgn cara seperti itu. Sama seperti kasus Sasaeng tp dia incernya dgn perusakan karakter idol/perusahaan...... Klo dibilang berhasil seh yah emng berhasil....... Krn dia tau bagaimana cari informasi dan bagaimana cara agar terdengar oleh publik tanpa terkesan di sengaja....ada beberapa hal yg Benar tp ada jg yg di tambah-tambahin oleh si A........

    • Hakikah Nur Rahman
      Hakikah Nur Rahman 3 bulan yang lalu

      Mas hansol, tolong bikin vlog lagi tentang B.I
      Gmna keadaanya sekarang? Sampai mana kasusnya?
      Karena cari di internat nggk ada berita terbarunya.
      Ayo mas hansol tolong cari tau

    • Yeo Nu
      Yeo Nu 4 bulan yang lalu

      Dgr ceritanya udah pusing.. Anyway I'm not YG stan nor their artis, so not really care about them..

    • Nyun Nyun
      Nyun Nyun 4 bulan yang lalu

      Ditunggu oppa ๐Ÿ˜‰

  • Aikoo Moolla
    Aikoo Moolla 2 jam yang lalu

    Bang Hyunjung โคโค

  • Hesti Selfiana
    Hesti Selfiana 3 hari yang lalu +1

    Han Bin apa kabar ya sekarang? 6 member lain iKON apa kabar ya sekarang?
    Jadi inget salah satu eps WIN. seberapa besar kontribusi B.I dan seberapa bergantung para member pada pak Leader ini. Bahkan pas B.I marah, Bobby pernah bilang
    "Kamu leader kami, kalau kamu ikut down, gimana member yg lain?"
    Kebayang banget gimana B.I kudu tetep strong untuk menyokong member lain. Padahal dia jg tetep manusia :(

  • Baekhyun Byun
    Baekhyun Byun 3 hari yang lalu

    menit.03:40 suaranya siapa tuh ?

  • JUNGKOOK mine
    JUNGKOOK mine 3 hari yang lalu

    Kenapa aku merasa siA jd kambing hitam nya YG ? Ckckck

  • Andini Soewito
    Andini Soewito 5 hari yang lalu +1

    itu namanya konspirasi
    YP sdh bener diboikot tp hrsnya para artis yg bersih dipindahkan ke agen,khan kasihan mereka,gak ikut makan daging nangkanya tp kena getahnya

  • dinda awalia s
    dinda awalia s 5 hari yang lalu

    Lihat #part1 baru #part2

  • Intani Wdnt
    Intani Wdnt 8 hari yang lalu

    Ada benernya juga pendapat Mas Hansol,Tapi iKON tanpa B.I ,Bagai sayur tanpa Garam. :(

  • Janesia maria alexandra da costa

    Kasihan B.I
    Aku Rindu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diah Apriliana
    Diah Apriliana 9 hari yang lalu

    Pada menit ke 8.30 itu ada foto kan yang membuktikan kalau si A dateng ke YG. Yang aku tanyakan itu si A cewek??

  • Tasya artha.f
    Tasya artha.f 14 hari yang lalu

    Sebenernya bi yg kuar sendiri dari yg apa di kuarin si

  • nina nur aini
    nina nur aini 16 hari yang lalu

    Si A ini cewek ya???

  • PAO48 Production.
    PAO48 Production. 16 hari yang lalu

    Mas, kok manggil fansnya bolo2?

  • Ririn tok
    Ririn tok 18 hari yang lalu

    Aku sedih ...b.i keluar ,

  • INTAN LESTARI
    INTAN LESTARI 19 hari yang lalu

    YG LICIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • Ahmad Akbar
    Ahmad Akbar 19 hari yang lalu +1

    Sekarang gw ngerti knp bias gw si hanbin bisa keluar sumpah,kasus ini kasus terberat bagi
    K-netz

  • peach vely
    peach vely 20 hari yang lalu

    bingung deh di YG banyak artis artis nya yang suka pake obat terlarang?

  • Rosalin Zheng
    Rosalin Zheng 22 hari yang lalu

    Yg salah ya orang yang pakai, krn orang tersebut punya tanggung jawsb terhadap diri sendiri, grupnya dan perusahaan dimana orang tersebut bekerja.

  • Devi Juniaty
    Devi Juniaty 25 hari yang lalu

    Kenapa ya rata2 yg narkoba di agency YG ? :((

  • Hariyati Hariyati
    Hariyati Hariyati 26 hari yang lalu +2

    Tapi aku suka sama artisnya YG. Gimana dong?

  • Diah puji01
    Diah puji01 26 hari yang lalu

    Kangen BI

  • Mr Tes
    Mr Tes 29 hari yang lalu

    ada yg nyadar gak ada suara orang lain atau memank itu suara yg dtambahin?๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Batik GedheSolo
    Batik GedheSolo Bulan Yang lalu

    Gak paham maksud kamu hansol, kamu bilang orang korea itu g suka YGnya bukan artisnya, cuma kenapa media org korea malah banyak ya g jengkel ke org Indonesia dan bilang kami bodoh karena membela orang yang jelas salah.

  • Neng Yullie
    Neng Yullie Bulan Yang lalu

    Nonton dari #Part1/2
    Sampe pusing kepala ekeu๐Ÿ˜‚
    Baru tauk fakta yg sebenarnya, smpe ngantuk aku nnton'y+pusing
    Mikirinya...๐Ÿ˜‚
    Hebat korea kalo ada perusahan/artis yg melonceng langsung di keluarin atau di boikot๐Ÿ‘
    Coba kalo di indonesia pasti di undang disemua tv atau di ajak nge-vlog....jadi makin terkrnal malahan๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Febriani Sulistiorini
    Febriani Sulistiorini Bulan Yang lalu +1

    However for this case, I still ๐Ÿ’ BI, the funny Kim Hanbin โ˜บ๏ธ. Matur nuwun sanget nggih Mas Bro utk info2nya, saya subscriber baru, seneng liat Mas menginformasikan dengan objective, mengumpulkan sumber2 info terpercaya ๐Ÿ™๐ŸŒป

  • aida Saidah
    aida Saidah Bulan Yang lalu

    Rumittt

  • BLINKER OFFICIAL
    BLINKER OFFICIAL Bulan Yang lalu +1

    Dispatch Ngok .. Kesian YG .. Mudahmudahan YG Bebas

  • Werdo Handayani
    Werdo Handayani Bulan Yang lalu

    Tak pikir aku sg terlalu nething apa piye yah? Pendapatku iki kaya ana sindikat kelompok elit politik. Ya semacam ngo menutup2i kasus liyane sg mungkin drg terselesaikan. Dadi kaya makak2 e. Tapi nek ngono juga ya ngo apa. Intine rep ng endi gon e mesti jeneng e menungsa "menus2 kakaean dosa" tetep ana sg tipu2 lah ming ngo ngolek i bondo. Angel pancen nek wis urusan bondo, kedudukan karo wedokan. Permasalahan e ming ng seputar kui. Aku ra ngece salah satu golongan. Aku wae lah sg wong cilik pancen kurang bersyukur apa menh sg pangeden yo ora. Ora munafik pancen ngono. Trs kepercayaan kui larang regane makane wong wani bayar larang wani makak e sedulur e ben biso dipercaya wong liya. Lucu pancen tapi ya kui sifat menungsa. Nek biso ya dihindari nek ra biso ya mbok delok o meng ngisor aja mendhuwur wae ndak loro gulune. Urip kie sg netral2 wae sg seimbang.
    Jane aku komen apa si.

  • Ani Naziah
    Ani Naziah Bulan Yang lalu +1

    Pengen tau dong pengen di terjemahin sama ka Hansol. berita tentang manifulasi voting Produce x 101

  • Achris Maria24
    Achris Maria24 Bulan Yang lalu

    Snang bget dengar opa cerita. Kyak lagi didongengin sebelum tdr

  • thesissasari chandrarina
    thesissasari chandrarina Bulan Yang lalu +1

    Mas ada info soal Hanbin lagi nggk mas? Please kl ada update, dibikin kontennya ya. Terimakasih

  • James Jason
    James Jason Bulan Yang lalu +2

    Intinya dunia ini kejam jangan berbicara tentang keadilan karena uang adalah keadilan , g ada uang selesai sudah .

  • James Jason
    James Jason Bulan Yang lalu +2

    Yang hyun suk , di dunia entertain bunuh kamu gampang loh ? , wtf serem amat nie ceo YG

  • miss arina
    miss arina Bulan Yang lalu +1

    han sol bila mau pergi ke malaysia

  • Siva verawati
    Siva verawati Bulan Yang lalu

    Waaahhh maksih bgt telah menjelaskan sejelas jelasnya semoga info ini brmanfaat bagi yg kepo mslh B.I ๐Ÿ™ trmasuk saya pribadi

  • Sandra Lili
    Sandra Lili Bulan Yang lalu

    Apapun yg terjadi im with Hanbin

  • Alifa Hijria
    Alifa Hijria Bulan Yang lalu

    Kak hansol, GD dan T.O.P kan juga masalah yg sama dengan B.I kok gak dikeluarkan? Kenapa cuma B.I yg diginiin?

  • Najmooddeen
    Najmooddeen Bulan Yang lalu +1

    Kapitalis dimana-mana emang sama ya, sama bangsatnya

  • S S
    S S Bulan Yang lalu

    Ma'af banget hansol hari ini aku nonton 2 video kamu g ada yg masuk otak ku, ๐Ÿ˜”

  • Nera Virnawati
    Nera Virnawati Bulan Yang lalu +1

    Aku kok lieur yaa ttng masalah artis" Korea.. Mubeng rono Rene... ๐Ÿ˜ต

  • ํ‹ฐ์‹œ์•„4568
    ํ‹ฐ์‹œ์•„4568 Bulan Yang lalu +5

    YG Diboikot di Korea.... Is that why Blackpink sekarang lebih banyak job di US? ๐Ÿ’ญ๐Ÿ‘€

  • Maria Ayu
    Maria Ayu Bulan Yang lalu +1

    YG juga bohong masalah Hanbin yg memutuskan sendiri untuk keluar dri iKON, keluar dri YG,
    Karna ada 1 member iKON lainnya, bilang ke salah satu reporter kalau Hanbin dipaksa.keluar dri iKON '-'

  • Maria Ayu
    Maria Ayu Bulan Yang lalu +2

    Kak, kasus ini ada perkembangan, apa benar kasus hanbin ini pengalihan isu dri kasus anak dri bos CJ yg tertangkap karena narkoba,

  • Delisah Sari
    Delisah Sari 2 bulan yang lalu +1

    Kalau menurutku YG itu keren, karna dia bisa melakukan apapun untuk melindungi artisnya baik itu dgn cara yg salah atau benar, sebenarnya untuk penggunaan narkoba itu kembali lagi ke kepribadian masing2 karna orang yg mempunyai keluarga yg baik saja masih ada yg menggunakan narkoba, dan YG itu pasti sdh tau artis2nya yg menggunakan narkoba sama yang tidak, cuman karena melihat bakat artisnya yg bagus semua hal itu di abaikan, yah kembali lagi ke uang selama dia tidak ketahuan dan bisa menghasilkan duit itu tidak masalah... Yang jadi masalah adalah mereka tinggal di korea bukan di Indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • vera luciana
    vera luciana 2 bulan yang lalu +2

    Yah cukup diingat di balik scandal karya mereka luar biasa, ITU FAKTA. kualitas mereka, skill mereka , keunikan mereka, bakat mereka, itu gk dipunya agensi lainnya yg artis nya agk monoton... Scandal mereka ttp salah, tp jgn trs di bully.. jgn di cari trs jelek nya, tampa memberi kesempatan buat mereka memperbaiki...semua manusia gk da yg sempurna kn? Gk da Manusia manapun yg hidup tampa dosa secuil appun, seperti ibarat kertas putih ternoda oleh setitik tinta.. sekian..

  • najwa dan raja
    najwa dan raja 2 bulan yang lalu +1

    Yang gua bingung itu kejadian udah 3 tahun yg lalu coy ? Knp diungkit2 lagi ? Klo gini mah ketara bgt udh direncanain , dan apa mungkin sengaja untuk menutupi msalh2 dikorea yg sbelumny ?? Nah lohh

  • nation na
    nation na 2 bulan yang lalu +1

    Enak bgt jd si A,chattingan ama b.i ๐Ÿ˜ฅ,kenal sm artis artis laiin lagii

  • Nazril Ramadhan
    Nazril Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Gua mohon cerita tentang kasus di tambahin

  • Nik Rosydah
    Nik Rosydah 2 bulan yang lalu

    18:00 Gw juga kayakk gitu kecuali lagunya ikon. Kan Lagu&dance ikon dari B.I sendiri :v perusahaannya makan duit doang mungkin ๐Ÿ˜ช

  • nugroho aji
    nugroho aji 2 bulan yang lalu

    3:43 sm 3:58 ada yg dnger suara serem gak sih apa cuman q aja, atau suara apa itu???

  • Raisa Nadira
    Raisa Nadira 2 bulan yang lalu +1

    bukannya gak suka tapi emg YG ini bermasalah agensinya

  • Azra Rahma
    Azra Rahma 2 bulan yang lalu

    B.I bukan dikeluarkan tp keluar sendiri setau ku

    • bobby wife's
      bobby wife's Bulan Yang lalu +1

      salah sis, justru b.i dikeluarkan

  • Yohana Fransiska
    Yohana Fransiska 2 bulan yang lalu +2

    Terimakasih untuk informasinya yg detail..
    Jujur selama ini saya kudet bgt tentang kasus BI. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ananda Scarlett
    Ananda Scarlett 2 bulan yang lalu +1

    Serasa di drama

  • Anita Fitriani
    Anita Fitriani 2 bulan yang lalu

    Ga heran kalo artisnya banyak kasus, yhsnya aja ternyata sama aja kelakuannya :))

  • Mawar Marselina
    Mawar Marselina 2 bulan yang lalu

    Part 3 please:((

  • Double You
    Double You 2 bulan yang lalu

    Aku ga habis pikir sama HSH dia perempuan tapi senakal itu :') dia selalu memakai benda terlarang dan seems like dia yg nularin itu ke artists YG. Aku juga pernah baca kalo HSH itu kaya banget jadi dia selalu aman dan tercover dengan baik. Agak kesel ya sama HSH jujur. Dia harusnya dihukum biar jera karena kalo ga dihukum ya pasti dia akan melakukan peredaran peredaran barang terlarang lagi

  • Teny rany
    Teny rany 2 bulan yang lalu +1

    :)

  • Tyas Indah714
    Tyas Indah714 2 bulan yang lalu

    kok aku pak ngguyu

  • Hani Han
    Hani Han 2 bulan yang lalu +1

    susah nginget nama korea...๐Ÿ˜…jdi bggung๐Ÿคฃ