Aku ceritain kenapa YG jadi begitu ramai.. (B.I, Pelapor, si K) #Part2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2019
  • 📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 4 672

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  Bulan Yang lalu +7789

    Part 2. mulai minggu depan cerita pembunuhan lagi :)

    • Hakikah Nur Rahman
      Hakikah Nur Rahman 2 hari yang lalu

      Mas hansol, tolong bikin vlog lagi tentang B.I
      Gmna keadaanya sekarang? Sampai mana kasusnya?
      Karena cari di internat nggk ada berita terbarunya.
      Ayo mas hansol tolong cari tau

    • Yeo Nu
      Yeo Nu 27 hari yang lalu

      Dgr ceritanya udah pusing.. Anyway I'm not YG stan nor their artis, so not really care about them..

    • Nyun Nyun
      Nyun Nyun Bulan Yang lalu

      Ditunggu oppa 😉

    • surya mega
      surya mega Bulan Yang lalu

      gak mau cari konten tentang iluminati ...?
      tolong cari tau soal ONE OK ROCK - Mighty Long Fall

    • sajak puisi
      sajak puisi Bulan Yang lalu

      Ye

  • Fery Ando
    Fery Ando 17 jam yang lalu

    maaf sebelumnya aku mau tanya, si a ini spa?

  • Valentino Ricky
    Valentino Ricky 21 jam yang lalu

    Ruwet, enak an turu

  • Irwan Setiawan
    Irwan Setiawan Hari Yang lalu

    jd penjual narkoba ini ketangkap siapa yg melapor, maaf kurang fokus:((

  • Zakia Izza
    Zakia Izza Hari Yang lalu

    Owala ngono to sol.. Oke oke.. Suwun ya sol infone

  • Novia Dewi
    Novia Dewi Hari Yang lalu

    winner emg salah 1 personil nya keluar? kok baru tauuu

  • Novia Dewi
    Novia Dewi Hari Yang lalu

    sedih sihh, YG terkenal pol artis2 e berbakat huhu :(

  • nay angel
    nay angel 4 hari yang lalu

    🤔🤔🤔🤔oh jdi intinya gak beda jauh ya sama +62😁😁😁 miring sebelah dan tumpul ke bawah 🤣🤣 astaghfirullah ko bisa gituh pula

  • Ratna Regina
    Ratna Regina 6 hari yang lalu

    Walaupun aku ngga ngerti sama artis2 korea ga ada yg aku suka juga ,,, tapi bahas kasus nya seru

  • skz bean changbin
    skz bean changbin 6 hari yang lalu

    *Read more*


    Sedihhhh. B.I itu favoritku 😭 kenapa harus dikeluarin? ......😭😭😭😢 btw hi dari 🇲🇾 MLYSIA . Trmaksh krena mbuat konten ini ☺

  • Maria Meliana
    Maria Meliana 8 hari yang lalu

    Koko ne ini medok suroboyonan 🤣

  • M Damarsetiawan
    M Damarsetiawan 8 hari yang lalu +1

    Kalo YG punya alat buat pendek tesi orang itu pakai narkoba kenapa T.O.P bigbang gak di periksa

  • Staccato Zurbieb
    Staccato Zurbieb 9 hari yang lalu

    Gw YGstan.. fans berat 2ne1 bigbang akmu lee hi blackpink... setelah kasus ini harus diakuin agensi nya bobrok bgt... tp gw msh percaya msh ada yg pure nyari duit tanpa bikin onar.... semoga artis2 setan yg ada di YG lenyap dan bisa maju lagi

  • pipit setiowati
    pipit setiowati 10 hari yang lalu

    Makasih kak vidionya :")))

  • pipit setiowati
    pipit setiowati 10 hari yang lalu

    Yatuhan aku kangen sama hanbin :")) aku gatau sekarang dia dimana. Mbin kalau aja kamu dulu beneran makek narkoba dan semoga kamu udah berhenti sekarang!! I'll wait hanbin ah!!!

  • Giofella Adesta
    Giofella Adesta 11 hari yang lalu

    Ka Hansol tolong bahas kenapa Mina Twice kena Anxiety. Katanya ada masalah tentang jepang korea?

  • Nia Agt
    Nia Agt 11 hari yang lalu +1

    Aku sedih banget aku pengen semua ini berlalu dengan cepat dan secepatnya kak hansol jelasin gimana akhir dari masalah ini . Kak hansol semangat yo !! Kalau ada berita tolong banget banget bangett segera jelasin ke kami karena kami ikonic ingin tau kebenarannya meskipun itu pahit kami akan menerimannya
    terima kasih banyak untuk penjelasannya. Kalau boleh request nih jelasin dong kak berita yang jelasnya bi dikeluarin atau keluar sendiri dari yg banyak banget yang bingung in itu . Karena ada berita ttg rekaman report en yang bilang hanbin dipaksa keluar oleh yang dan itu kayanya belum diklarifikasi sama yg ya bener apa enggaknya.
    Karena setauku yg itu cepet klarifikasi kalau masalah yang gabener kalau bener agak lama
    Kamsahamnida..

  • siska widiarti
    siska widiarti 11 hari yang lalu

    mksh mas hansol ats info nya

  • Rahmanda Wulandari
    Rahmanda Wulandari 11 hari yang lalu

    6:05 polisi nanya
    Tiba tiba muncul iklan tiket.com *mau kemana* hmmmmmm. Nyambung sekali ya. Hehehe

  • Gilang Herlambang
    Gilang Herlambang 12 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • naomi ulva
    naomi ulva 13 hari yang lalu

    Jadi skrg nasibnya BI gmn? ilang gitu aja? Enggak dilanjut investigasinya?

  • ni ta
    ni ta 13 hari yang lalu

    🙏 makasih kak

  • Mirang Channel
    Mirang Channel 13 hari yang lalu

    Meudokkk☺️

  • ade jus
    ade jus 14 hari yang lalu

    Personally akutuh percaya klo hanbin gak make, krna dia keliatan sehat-sehat aja. Aku sih mandangnya ad orng yg iri sama YG dan artis"nya krna mereka menghasilkan krya yg banyan diminantin sama bolo-bolo sekalian:). Jadi oknum yg gak suka ini mencari" kesalahan dari YG ent. Yah namanya bisnis klo udah sukses bat banyak yg gak suka:'). Jujur aja akutuh suka bat sama iKON dan blum bisa nerima klo hanbin tuh keluar:(. Trus klo menurut berita yg aku baca si A itu suka cari sensasi ih sebel-,- kan akunya jadi mikir klo dia itu ngerugiin hanbin dasar😒
    Sekian

  • Ria Airawan
    Ria Airawan 14 hari yang lalu

    Tapi kalau BI dikeluarkan ikon tidak mempunyai lagu lagi karena hampir sebagian besar lagu" yang dimiliki ikon di ciptakan oleh B I sendiri

  • aurora nabila
    aurora nabila 15 hari yang lalu

    jangan remehkan wifi tetangga V:

  • Tri Resnawati
    Tri Resnawati 15 hari yang lalu

    Pecandu ga ditembak apa gitu ya
    Biar yang pengedar pembeli pemasok jera gitu biar ga kejadian lagi

  • Anarkopie 123
    Anarkopie 123 16 hari yang lalu

    Kak aku kok ngrasa aneh ya.. T.O.P kan masuk wamil, apa gak ada tes urine untuk tes pemakaian narkoba ??

  • joseph iralorco
    joseph iralorco 17 hari yang lalu

    Mubeng aku mas... ra mudeng dunia artis

  • Liyan Lia
    Liyan Lia 17 hari yang lalu

    Ketika bos yang memundurkan diri. Seketika gue berfikir keras. Woww. Emang ada yang gak beres.

  • Puma Keybum
    Puma Keybum 17 hari yang lalu

    Semestinya di satu sisi bs dianggap BI beruntung..lepas dr stress n hingar bingar ga jelasnya dunia entertainment, kalo tobat bs jd good member of society n jd org biasa, yg pd akhirnya mkn dia rasakan lebih enak n stressnya ga spt org dunia entertainment.. best wishes! Kasusnya sih Bismillah aja..org dunia gelap ga semudah itu dikuak n ditangkep.. mcm belut wae..
    Anw si A cewe toh..haha

  • Har Niti
    Har Niti 18 hari yang lalu

    Mman x beres YG lama 2 hilang nk tipu smpai bila simpan bangkai lama 2 bau jg

  • Ran_dom Lyrics
    Ran_dom Lyrics 18 hari yang lalu

    I don't understand why the girls listen to yg...

  • Hanna Dwi
    Hanna Dwi 19 hari yang lalu

    ga nyangka

  • steffanie wenlan
    steffanie wenlan 20 hari yang lalu +1

    ya, taulah skrg YG tinggal pnya siapa(: moneymaker satu2nya di YG

  • nisa Yagami
    nisa Yagami 20 hari yang lalu

    Mas hansol aku akan tetap nunggu hanbin sampai semua clear meskipun harus bertahun2 lamanya.. yang disayangkan Karya hanbin seakan dihapus begitu aja setelah keluar.. biar bagaimanapun hanbin itu artist/composer.. royalty adalah sebuah penghargaan.. seharusnya YG professional

  • Akashi Waifuu
    Akashi Waifuu 20 hari yang lalu

    Mas, boleh usul bahas masalah kecurangan Mnet di produce x 101? Katanya udah dibawa ke polisi sekarang, terus itu jadinya gimana deh?

  • rizkye agrescia
    rizkye agrescia 20 hari yang lalu

    Kaya lagi nntn kdrama aku loh mas soleh ☺

  • indah Savitri
    indah Savitri 21 hari yang lalu

    Syukurlah idola kesukaan gw bts gak neko2 member2nya alias gak suka melukukan hal yg aneh2 yg bs merusak diri mereka dan mencemarkan nama baik bts dan nama besar bighit.krn mereka bukan sekedar idola atau artis dgn managementnya tpi mereka adalah keluar besar yg saling mendukung,menghargai dan mempercayai satu sm lain baik itu sesama para membernya,artisnya ataupun sesama stafnya jadi mereka tdk akan pernah kepikiran untuk melakukan hal2 aneh.ohh gw bangga bs ngeidolain bts dan bighit.

  • Incompetent Ardi
    Incompetent Ardi 21 hari yang lalu

    Kak hansol..untuk cerita horror selanjutnya, sebelum narasi sekali" pake topeng. Biar ga jenuh

  • ayudiya agustina
    ayudiya agustina 22 hari yang lalu

    Kpopers Indonesia auto jadi cenayang kalo berita kek kayak gini 🤣

  • Bayu El Duro
    Bayu El Duro 22 hari yang lalu +1

    Di BIGBANG cuman taeyang yg gk kena skandal

  • lee seunggi
    lee seunggi 22 hari yang lalu

    cuman mau ngasih tau dispacth tidak selalu benar, contoh kasus jyp yg dituding dispacth terlibat aliran sesat dan masih ada berita yg lain tpi aku lupa.katanya survey kak kok gak tau berita ituu kak padahal heboh lo dimasanya :)

  • F i f i
    F i f i 22 hari yang lalu

    trus lanjutan kasusnya gimana?? Kok BI belum d panggil polisi?

  • rima melati
    rima melati 23 hari yang lalu

    Save kim hanbin😭😭😭😭😭😭😭

  • kimikka 21
    kimikka 21 23 hari yang lalu

    Busuk banget manajemennya makanya artisnya nyeleneh semua wkwk

  • Mitsuko みつこMiu みう
    Mitsuko みつこMiu みう 23 hari yang lalu

    *B.I YANG MAU KELUAR DARI IKON LAN B.I SENDIRI YANG BILANG KOK MALAH BAHAS YG NGELUARIN B.I*

  • shylvi indah
    shylvi indah 23 hari yang lalu

    Hmm.. setidaknya dr mas Hanseol aku jd lbh *mudheng* skrg.. meskipun tetep nyesek kalo inget nasib BI.. Inget pesen mami ku aja lah : katakan sesuatu yg baik, kalo susah ya ws meneng ae koen🤦‍♀️

  • Ludhfi Ubaidillah
    Ludhfi Ubaidillah 23 hari yang lalu

    Yang denger aja mumet apalagi mas hansol, 수고했습니다 한솔 짱 .!!

  • Marlia Nandalisia
    Marlia Nandalisia 23 hari yang lalu

    Mas hansol pasti ngumpulin data buat jelasin ini semua yak.....jd agak ngerti ttg Kasus inj

  • Bangsterdiannim Sparkyu
    Bangsterdiannim Sparkyu 23 hari yang lalu

    Seperti nama channel nya.
    Korea Reomite.
    Rumit bener nih perkara.
    Apa pun itu. Saya berdoa semoga kasus ini cepat selesai dan tuntas sampe ke akar2nya.
    Kalo management YG udah kacau. Mending artis yg ada pindah ke agensi lain.
    Kasian mereka yg gak bersalah ikut kena getahnya.
    Makanya ada pepatah yg bilang.
    " Sebaik baiknya Seseorang, pasti ada buruknya."
    - sebaik baiknya tuh perusahaan dimata orang, pasti ada sisi jeleknya.
    -Sebaik baiknya kita jadi manusia. Kita pasti punya sisi buruk pada diri kita.
    Jadi, nggak ada yg sempurna di hidup ini.
    Tapi, kita sebagai manusia berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
    Berusaha sempurna dimata Tuhan. Bukan di berusaha sempurna di mata manusia.
    Mungkin dengan kasus ini bisa jadi pembelajaran untuk kita. Untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

    ^Sekian Opini saya^
    P.S: kalo ada yg kurang berkenan mohon maaf.

  • Harry Victor
    Harry Victor 24 hari yang lalu

    Intinya sama ya, di negara manapun hukum di pelintir, ga takut dosa yg ngaku atas nama hukum..

  • Budi Biru
    Budi Biru 25 hari yang lalu

    Boikot YG! Yeah!

  • Nurul Sheila Intan
    Nurul Sheila Intan 25 hari yang lalu

    Tapi kenawhy samsung brand ambassadoornya ttp artis YG mas hansol?

  • Far Away
    Far Away 25 hari yang lalu +2

    Makasih ya infonya luengkap.. Aku awalnya gg ngikutin beritanya yg jadi paham.

  • ayu 1697
    ayu 1697 25 hari yang lalu

    #iKONLEAVEYG PLEASE
    I'll waiting for your comeback with seven members 😊😊
    IKON ALWAYS 7 💜💜💜

  • Sri Pujianti
    Sri Pujianti 25 hari yang lalu

    terima kasih mas hansol aku jadi lebih paham mengenai YG 😊
    .
    sebenarnya aku sakit hati ngga nyangka YG kayak gitu mas sangat disayangkan sekali😐

  • Dinda Alin
    Dinda Alin 26 hari yang lalu

    Menurut aku fans korea bener sih, gara gara si yg artisnya sampe kaya gt, kalau emang bertalenta di urus dong, di jaga jangan sampe kaya gitu. Ini cmn pendapat aku yaa, aku bicara sebagai aku ikonic dan vip disini, tapi kalau ngomongin hanbin harus dikeluarkan demi member lain kenapa artis yg dulu yang pake narkoba ga kaya hanbin juga gt. Jujur aku fans berat bigbang sama ikon, dan aku bicara sbgai fans mereka bukan yang lain, jangan disalah artikan pls:)

  • Dwi Intan Safrina
    Dwi Intan Safrina 26 hari yang lalu +6

    Gw juga kecewa sama YG karena ngeluarin B.I
    Tp klo gw lihat dari sudut pandang YG, pasti udh lelah dan kzl bgt kena scandal. Buktinya pas jennie kena scandal pacaran ma kai, YG kyk acuh gk mau komentar gitu. Dan kita tahu YG sm dispatch itu kyk ada pertengkaran terselubung, makanya dispatch gencar bgt cari kesalahan artis YG. Apalagi setelah kasus burning sun, YG kyk dah berantakan trus ditambah kasus B.I ttg narkoba (dmn artis YG sebelumnya ad yg kena kasus narkoba juga kyk GD, Park Bom, TOP- artinya repeating same mistake).
    Kyknya nih, YG ngeluarin B.I agar artisnya yg lain gk berani coba2 yg namanya narkoba karena emg dikontrak mereka ad larangan itu.
    Artisnya paling ngira klo dah hasilin duit banyak, trus ngelakuin kesalahan, kesalahannya bisa ditutupi oleh agensi.
    Makanya YG kyk ngeluarin B.I agar terlihat tegas gitu agar jgn berpikir dgn melanggar kontrak malah dilindungin.
    Tp gw yakin, si B.I bakal balik ke YG. Knp? Krn gw dah nonton WIN dan Mix and Match, gw yakin YG gk bakal ngebuang B.I hanya dgn satu kesalahan. Ya kita tahu artis YG sebelumnya ad yg kena skandal narkoba jg dan buktinya si YG msh mempertahankan mereka.
    Sabar IKONICs, badai pasti berlalu. Pelangi datang setelah hujan. Fighting

  • Chloe chang
    Chloe chang 26 hari yang lalu

    Siapa si A?

  • ling fer
    ling fer 26 hari yang lalu

    sukaaaaak bgt maas.

  • Vivi phang
    Vivi phang 27 hari yang lalu +2

    Aku sebagai fanskpop yg juga manusia dan penyuka lagu hanbin, Berusaha mandang netral aj sih.
    Setahu saya Hanbin blm terbukti pakai narkoba. Dan ada yg bilang kalau hanbin di kluarkan dr IKON. Tp apalah Ikon tanpa Hanbin, mngkin itu yang dirasakan ikonic. Soalnya tau pasti kan perjuangan hanbin dr mix match dsb, lalu hanbin yg multitalent, arasemen lagu. bahkan bnyk ciptain lagu yg bgus jg trkenal. Ya kalau emng blm trbukti bnr pakai, jgn lah slahin fans yg ttp ngedukung hanbin. Blm tntu yg ngedukung itu membenarkan hanbin kan?
    Lalu.. Yg bilang "ah gtu aja, idol lain banyak kok yg lbih brt ga lari ke narkoba". Well bgung jg mau setuju gak wkwkwk. Idol itu manusia jg. Manusia punya hati, pikiran yg berbeda. Ada yg hati nya kuat ada jg yg ga sekuat itu. Ap lg idol rawan depresi atau stress, ya kalau pkiran ud bnr" blank gabsa mkir dgn jernih, mau gmna?
    Maaf nih, ambil lah kasus Jonghyun Shinee. Ga da yg tau seberat apa beban dn tanggungan di hati dia, sampai dia terpikir jalan seperti itu kan? ambil cth lain, ada anak yg ditinggal ortunya depresi dn lari ke arah ga bnr. tp ada jg anak yg pasrah keadaan dn hdup dgn baik. Ada lg yg ditinggal pacar aja mau mati, ada pula yg b aja dn brusha hdup seperti biasa. Semua org beda hati guys ga bsa pkul rata.
    Smua balik lg ke pribadi dn karakter masing", bnr ga nya ya dri sndri yg tau. Tp jgn sbgai yg lainnya, jgn memandang sbgai hakim, tp memahamu dgn manusiawi. (Beda certa ya klo sma psikopat)
    Gue gbsa slahin YG nya, krena ya namanya perusahaan kan tujuan nya cari penghasilan. Dia brusha menutupi artisnya yg melakukan tindakan tidak benar jg deni perusahaannya. Apa lg perusahaan gede mcm YG. Slain ada artis jg idolnya, ada jg staf dan karyawan dsna. YG ancur atau musnah, bkn cma pemiliknya yg menderita, idol artis keryawannya jg.
    Salah ya slah tp its okay utk mendukung yg slah mnjadi lbih baik. Kalau trbukti ga berslah, skali lg dukung jg dia dgn hdup barunya.
    Uda ga iktin kasus ini lg sbnrnya, jd kalau trnya hanbin terbukti pakai bsa ralat omongan saya di komentar hehe.

  • Sa. Dam
    Sa. Dam 27 hari yang lalu

    YG ancur sob...

  • istrinya mas Hanbin
    istrinya mas Hanbin 27 hari yang lalu

    kak gimana bisa chat tahun 2016 masih ada ? atau belum dihapus kak ?

  • Alamanda S
    Alamanda S 27 hari yang lalu

    gue lebih percaya si A

  • Nadya Nur Hidayah
    Nadya Nur Hidayah 27 hari yang lalu

    Mas hansol, kalo ada kabar tentang hanbin bikin videonya lagi yaaaa. Makasih

  • Saluna Unsya
    Saluna Unsya 27 hari yang lalu

    thank you kak penjelasannya!

  • Fofo
    Fofo 27 hari yang lalu

    Nyesel aku pernah beli album bigbang yang terakhir kemarin, udah harganya mahal yang nyanyi ternyata pecandu narkoba. Hmmmmmmm.. Kalau aku keselnya nggak cuma ke YG nya tapi juga artisnya, fans yang punya obsesi berlebihan, dan haters yanh semuanya bikin tekanan wkwkw tapi ya namanya kpop ya seumur2 bakal gitu juga

  • angelica netanya
    angelica netanya 27 hari yang lalu

    I really love this content, it really open my eyes about what actually happened.
    Thank youu banget mas Hansol udah mau capek" cari data yang mendukung dan ngeringkasin buat bolo-bolo 😊
    Bener banget itu balik lagi ke pemahaman kita masing", either kita mau nerima kenyataan atau hanya dengan ego membela satu pihak

  • Hellen Puspa
    Hellen Puspa 28 hari yang lalu

    Boleh tanya ga si, gmna kasus terbaru nya B.I ?😭

  • bts seventeen
    bts seventeen 28 hari yang lalu

    Yg aku tanya kan itu kan president YG keluar trus yg kedua jg lalu yg terjadi dengan artis2 yg lain gmn

  • Dewi Analis
    Dewi Analis 28 hari yang lalu

    Aku hari ini bangun kesiangan dan telat 15 menit ke kantor karena semalam nonton video-video Detektif Reomit sampai jam setengah 1 malam. Sangking penasaran dan takut, kebangun-bangun terus sampai jam 5 subuh, dan baru tidur nyenyak setelah subuh, hahahaa... Tapi aku nggak kapok nonton video-videomu. Nah ini aja nonton dari jam 2 siang sampai jam 4, nonton di kantor sama kawan kantor. HAHAHAHA kami skip kerjaan hahaha..

  • Vallerie
    Vallerie 28 hari yang lalu +1

    "Mana ada tersangka nangis terus jaksanya memutuskan untuk berhenti melakukan investigasi?"
    Me: *ngakak gabisa napas*

  • windy sptari
    windy sptari 28 hari yang lalu +1

    Harapan gue sih lbh ke member iKon sisanya, smoga bs survive sm keadaan ini💪🏻

  • Yenny Priyantina
    Yenny Priyantina 28 hari yang lalu

    gatau ah. aku mumet:'v