TUMBANG SAAT BUKBER !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
  • SUBSCRIBE DREAM MAKERS : idclips.com/channel/UCs-hDO4DXXhRJKBfdIccNWg
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    instagram.com/iyakiyok/?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/
  • HiburanHiburan

Komentar • 355

  • Rupini Spd
    Rupini Spd Jam Yang lalu

    Pengen banget ketemu mereka:)
    ga usah ketemu video call lewat IG aja udh seneng:)
    @keyylaafzh

  • Jimin Bantet
    Jimin Bantet 17 hari yang lalu

    Di kiflyf emng yg islam siapa aja ka?

  • Algiva Harahap Channel
    Algiva Harahap Channel Bulan Yang lalu

    Uda kayak fanmeeting BTS wkwk

  • kezia keren saragih saragih
    kezia keren saragih saragih 2 bulan yang lalu

    Bang fano cepat sembuh bang

  • HarumiWijaya_Official HarumiWijaya

    Ini kk fano agamanya apa sih?

  • Syatir Syarifuddin
    Syatir Syarifuddin 2 bulan yang lalu

    Bang agama apasih ini video bukber tapi kok dirumah ada tanda salib dirumah
    kak vano dan kak iyo ada tanda salib

  • Tap Gaming
    Tap Gaming 2 bulan yang lalu

    Kok lebih bnyk yg cewek?

  • Muhammad Alfan Hidayatullah
    Muhammad Alfan Hidayatullah 2 bulan yang lalu +1

    Mau nanyak ni bang agamanya sebenernya apa sih bang? Maaf y bang kalok nynggung ,tapi aku subscriber abang🙏

    • Rams Sinatria
      Rams Sinatria 2 bulan yang lalu

      kristen kayanya, soalnya dirumah iyok ada salip

  • violet lovers
    violet lovers 2 bulan yang lalu

    Kok jadi bingung ya

    • violet lovers
      violet lovers 2 bulan yang lalu

      Kak fano sama kak iyok islam tapi pintu nya kok ada tanda natal kakak

  • Muhamad Arif
    Muhamad Arif 2 bulan yang lalu +1

    eh si ezra mirip kya ones motovlog

  • jihan vk briliana
    jihan vk briliana 2 bulan yang lalu +1

    Buat iyok dan fano di berikan keaembuhan selalu

  • Sleepybeauty Hands
    Sleepybeauty Hands 2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh fan, kangen sama kalian ngevlog horor

  • Aisyah Putri
    Aisyah Putri 2 bulan yang lalu

    Kak mau bilang aja nih. Lain kali kalo ketemu jangan sombong dong, waktu dipanggil udah nengok eh bukannya senyum atau apa malah cemberut gituu

  • kia zahro
    kia zahro 2 bulan yang lalu +1

    Semoga cepet sembuh ya kak... Kita semua dari kifme pasti kan selalu mendoakan kak fano agar cepat sembuh.. Aamiin.

    #gwsFANO
    #doaterbaikuntukFANO

  • MAKRHIS 5570
    MAKRHIS 5570 2 bulan yang lalu

    Projeck nya mana kak?

  • Suyono Yono
    Suyono Yono 2 bulan yang lalu

    Kalo orang Kristen puasa nya malam

  • Suyono Yono
    Suyono Yono 2 bulan yang lalu

    Siapa pernah liat rumah bang fano ada tanda salip tapi kok puasa

  • TM N RRY
    TM N RRY 2 bulan yang lalu

    Lah kan agama kak iyok ama kak fano kan katolik.

  • Ahue Chang
    Ahue Chang 2 bulan yang lalu

    Semoga kk fado cepat sembuh ya kk fano

  • Dennis Tanniago
    Dennis Tanniago 2 bulan yang lalu

    Semoga kak Fano cepat sehat😊🙏😃😄😉

  • Fajar Nur Rahman
    Fajar Nur Rahman 2 bulan yang lalu

    Ngomong" project yg dulu mau dibikin kemanain

  • gamer ff
    gamer ff 2 bulan yang lalu

    Fan

  • MLY JRB GEMING
    MLY JRB GEMING 2 bulan yang lalu

    Bukber sama kristen bisa gak yah😞😞😞😞

  • Ahmad Verro
    Ahmad Verro 2 bulan yang lalu +1

    Amin

  • NAA TV
    NAA TV 2 bulan yang lalu

    Emangnya Islam bukber

  • aqila chery
    aqila chery 2 bulan yang lalu

    Ka Fano pucet bangt njirr! GWS kk #kifmeluarbiasa

  • SMKN 2 Temanggung Reza Muntoharoh

    Pucet banget fano

  • delisa maharani
    delisa maharani 2 bulan yang lalu +1

    Semoga cepet sembuh ya kak fano 😊😊 semangat kak fano

  • Josua Nadeak
    Josua Nadeak 2 bulan yang lalu +8

    Apa cmn saya sja yg merasa kalo kiflyf yg dlu lebih bagus dari yg sekarang?
    #gwsfano
    #likejikastuju

  • Seven Bee
    Seven Bee 2 bulan yang lalu

    Kak Challenge AYAM GEPREK sama sambal jawara

  • Mr Sutrisno
    Mr Sutrisno 2 bulan yang lalu

    Semoga cepat sembuh kak fano

  • Marcell Felix frederico
    Marcell Felix frederico 2 bulan yang lalu

    Mana draw my lifenya kak

  • Andika Dwi saputra
    Andika Dwi saputra 2 bulan yang lalu +1

    Semoga bang Fano cepat sembuh

  • Marfuah Jawa
    Marfuah Jawa 2 bulan yang lalu

    kak bikin vidio serem lagi dong biar seru kan lagi bulan puasa😁

  • Charina Sri Rahayu
    Charina Sri Rahayu 2 bulan yang lalu

    Chanell balqiss
    Iyokk: kamu gakk sayang sama aku
    Balqis: akuu tu sayang banget sama kamu:')
    Iyokkkkkk😍

  • Proon Kriis
    Proon Kriis 2 bulan yang lalu +1

    GWS ka Fano☺😊❤❤

  • Rahayu Cahyawati
    Rahayu Cahyawati 2 bulan yang lalu

    Sebell banget akuu tuu nggabisaa ikutt:" *cpet sembuhh kak fanoo💖

  • xiomi4x redmi4x
    xiomi4x redmi4x 2 bulan yang lalu +1

    Yahh gua lihat chennel Iki dari pertama ampe yg ini bisa senyum terharu trs,, etdah .... Persahabatan mereka sangat bagusss andai gua sendiri bisa ngerasain persahabatan kak Fano dan kak Iyokk bisa bersyukur sekali guaa😊semoga bersahabat tan nya Meraka ber dua dan jg tmn" nya lancar trs Aminn🙏 dan jg cpt sembuh kak Fanoo🙏

  • Fridda Laras
    Fridda Laras 2 bulan yang lalu +1

    Aku baru buat video jumpscare challenge nih, video pertama jadi kelihatan canggung wkwk.
    Klik link ini ya : idclips.com/video/HUWAXNKFEmg/video.html
    Bantu support dengan subscribe, like dan comment yang positif ya temen2 🙏🙏 , makasih

  • Jenggo Belle
    Jenggo Belle 2 bulan yang lalu

    Mampus lu fano,,itulah akibatnya klo ngajarin orang sesat dan itulah akibatnya klo merasa sok lebih sok segalanya dan itulah akibatnya klo serakah dan jgn lu pikir doanya orang2 ga bakal terkabul ya dan itu akibatnya klo orang suka ngeremehin orang laen...

  • rckofrh _
    rckofrh _ 2 bulan yang lalu

    #JERUKNIPISCHALLENGE Mana kak? .....kacian yg ikut challenge

  • Luki Gaming
    Luki Gaming 2 bulan yang lalu

    Kak kapan draw my life nya

  • Vlog Vlog
    Vlog Vlog 2 bulan yang lalu

    Smoga cepet sembuh ya kk fano:(
    KIFLYF selalu di hati:)

  • 3 sekawan gaming
    3 sekawan gaming 2 bulan yang lalu +1

    First

  • Nonik Fifi
    Nonik Fifi 2 bulan yang lalu

    GWS Kak Fano

  • Cicik Skh
    Cicik Skh 2 bulan yang lalu

    Kak..Pleaseee,,main ke Solo donkk 🙏🙏🙏 sekaliii ajaaaa..

  • Sw R4
    Sw R4 2 bulan yang lalu

    Kalo kak Fano sakit, berarti Tuhan masih sayang sama kak Fano..

  • Jovi Ramadhani
    Jovi Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Kiflyf click bait mulu males gua

  • Jovi Ramadhani
    Jovi Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Kiflyf kontennya ga jelas mulu
    Ga ada menariknya dari ini konten
    Padahal dulu chanle ini sangat menarik...lama kelamaan jadi bosan

  • Sw R4
    Sw R4 2 bulan yang lalu +1

    Aku do'ain semoga kak Fano cepet sembuh Amiiiin....

  • Predator Gaming
    Predator Gaming 2 bulan yang lalu

    Kunjungi punya ku temen2 trik dpat skin gratis 👍🙏

  • Yuni Chanel
    Yuni Chanel 2 bulan yang lalu

    semoga cepat sembuh fano

  • abhip raya
    abhip raya 2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh ya kak fano semoga diberi kesembuhan

  • Latifah Nurul azmi
    Latifah Nurul azmi 2 bulan yang lalu

    Ayang beb sakit Mulu 😔 semoga penyakit mu bisa kurangi dosa2 mu

  • Rumah Bazaar
    Rumah Bazaar 2 bulan yang lalu

    DRAW MW LIFE NYA KAPAN?

  • Azka Hafizha
    Azka Hafizha 2 bulan yang lalu +1

    Kak fano cepet sembuh jugaaaaa yaaa❤❤❤❤

  • Azka Hafizha
    Azka Hafizha 2 bulan yang lalu +1

    Giliran kifme bandung dong ka😭😭❤❤❤❤nangis aku nonton ini pen ketemuu kakak kakak sekaliannnnn😭❤

  • Tyo Tio
    Tyo Tio 2 bulan yang lalu

    Ga ada video horor lagi bang? Penonton pasti ikut tegang semua

  • Bakpia Kue Pia
    Bakpia Kue Pia 2 bulan yang lalu

    GWS kak Fano, kak kapan bikin fansmeet di Kudus aku mau mudik kesana soalnya hehehe

  • veltrelay calep
    veltrelay calep 2 bulan yang lalu

    Kapan ketemu kiflyf anjir:(

  • Ridho Maulana
    Ridho Maulana 2 bulan yang lalu +1

    Semoga cepat sembuh kak fano

  • Javier ganie
    Javier ganie 2 bulan yang lalu

    kak project sma alvin wayan sma JVB mana

  • Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra 2 bulan yang lalu

    kak fanooooo cepet sembuh aminnnnn

  • Gandung Metal245
    Gandung Metal245 2 bulan yang lalu

    Main horor kak

  • Thallita Izzania
    Thallita Izzania 2 bulan yang lalu

    Get Well Soon, Kak Fano!! 😊

  • Gandung Metal245
    Gandung Metal245 2 bulan yang lalu

    Main horor kak

  • alfan Vivo
    alfan Vivo 2 bulan yang lalu +3

    He bukbar bukber bukbar bukber mbok mu gak adang ta
    Wkwkwkwkw
    Siapa yang tau itu yang ngomong siapa

  • Nelly Rosita
    Nelly Rosita 2 bulan yang lalu

    GWS fano, jgn lp bnyk minum air putih & vitamin 👍

  • Vahril Varel
    Vahril Varel 2 bulan yang lalu

    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy
    Klarifikasi sendy

  • Fajar Pebry
    Fajar Pebry 2 bulan yang lalu

    Bang Iyok Ngeprank Kak Balqis Balas Dendam Yang Di Prank Putus
    Yang Setuju Like

  • Frida Nurhaliza
    Frida Nurhaliza 2 bulan yang lalu

    Ga kuat dong ka fanoo mirip batttt ama Gdragonn:(( cepett sembuhhh donggg ka fanoooooo❤

  • Diki. FXI
    Diki. FXI 2 bulan yang lalu

    Kapan draw my life nya

  • Jibran Ali
    Jibran Ali 2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kak Fano cepet sembuh aminn

  • Sega Kucing
    Sega Kucing 2 bulan yang lalu

    Cepet sehat lgi Fano..iyok tetep smngaaaat ya broh 😁😊

  • Ina Kitty
    Ina Kitty 2 bulan yang lalu

    😭😭😭 kok aku gc ikut sih pgen jga bukber bersama btw cepet sembuh kak fano