Tap to unmute

RAFFI NAGITA NGAKAK SAMPAI NANGIS!! MERRY DIKERJAIN ABIS ABISAN SAMPE CEMBERUT..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Sep 2022
  • Subscribe:
    Rans Animation Studio: idclips.com/channel/UCve6...
    Rans FC: idclips.com/channel/UCPV5...
    Rans Music: idclips.com/channel/UCJDP...
    PowerRansger: idclips.com/channel/UCCFi...
    RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...
    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita
    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 554

  • ruly aureillia

    mama gigi klo jail mood bgt deh wkwkwk apalagi ngerjain om merry ketawanya nularrr😍🤣

  • Muhammad Yusuf

    Jadi kangen rans the world 😁😁

  • anglnshrly
    anglnshrly  +245

    Artis Humble!

  • Sayayo Music Relaxation

    Keluarga yang selalu ceria , hangat , humoris , saya seperti ikut merasakan aura positif keluarga raffi ahmad dan nagita , menjadi termotivasi untuk diri sendiri ❤️

  • anglnshrly

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

  • Ursula Sitanala

    Aku seneng bngt liat Raffi n' Nagita slalu berpegangan tangan...smoga smpe akhir hayat kalian bersama...cinta & sayang dunia akhirat...Aamiin

  • Isti Isti
    Isti Isti  +70

    Seneng banget liat kekompakan bos dan anak buah rans, salut mbk gigi dan aa raffi.

  • Widia Sukmadi

    Tim yg kal mau makan harus nntn ytbnya rans soalnya mood bgttt

  • Candra Susetyo

    Suka liat keceriaan keluarga Raffi Ahmad 👍

  • gilang putra

    Emang suami istri ini seneng banget klu ngerjaiin om Mery....bikin ngakak klu lihat om Mery di kerjain

  • Wandy Crew

    Mama Gigi ketawa melulu ngerjain Merry tapi seru wkwkwk

  • Susy Phon
    Susy Phon  +54

    Ya Allah.

  • Dwipurwanto Wanto

    Dikerjain oleh kaka nagita, sampai kaka merry cemberut, selalu sehat untuk keluarga kaka Raffi dan kaka Nagita

  • ita Juarita

    Masya Allah...punya bos enak bgt,SM anak buah seperti SM teman ,ga ada jarak,baik hati,tidak sombong ,SMG aa Raffi & mama gigi panjang umur ,sht sllu,dlm lindungan Allah SWT ammiin

  • Heri Heri
    Heri Heri  +53

    Massaallah papa Raffi farid ahmad ganteng bangettt, putih berkarisma kuat sebagai seorang lider /pemimpin.

  • Al Hayata
    Al Hayata  +43

    Ngakak 😂 lihat Om Merry dikerjain sama Aa Raffi dan mbak Gigi, sampai² Rayyanza aja tau Om Merry dikerjain sama Emak Bapaknya

  • vederica copacanti

    A A rafatar enjoy bermain game

  • Faisal Akbar

    aduh gue tercipung cipung ini,sehat slalu buat mba gigi aa Raffi dan mas Baim sekeluarga

  • Vie
    Vie  +34

    Ak sk bgt kalo liat om merry di Prank 🤣soal nya kocak bgt muka nya om merry bnr bnr polos ga di buat2 ...hiburan bgt ngakak gw liat om merry ...mama gigi dan cipung aja smpe ketawain om merry jg😅😅😅slalu nontin vlog ini krn ada cipung abubu gemesh😍

  • datie arga

    jiwa jelataku meronta liat mama gigi beli koper buat wadah coklat doang 😭