Tap to unmute

MENGAPA HARUS BERPISAH - NABILA MAHARANI | JOOX ORIGINAL (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2022
  • MENGAPA HARUS BERPISAH - NABILA MAHARANI | JOOX ORIGINAL (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
    Lagu "Mengapa Harus Berpisah" hanya bisa anda dengarkan exclusive hanya di aplikasi JOOX
    open.joox.com/s/rd?k=r80Gf
    Artist : NABILA MAHARANI
    Title : MENGAPA HARUS BERPISAH
    Pencipta : TRI SUAKA
    Lirik
    Katakan saja yang di hati
    Tapi jangan pakai emosi
    Ego bukanlah jalan tengah
    Itu hanya menambah masalah
    Sudah terlalu lama
    Hubungan kita jaga
    Haruskah berakhir
    Disini
    Ungkapkan saja yang di hatimu
    Tapi redam dulu emosimu
    Sudah terlalu lama
    Hubungan kjita jaga
    Tak perlu berakhir
    Disini
    Reff
    Mengapa harus berpisah
    Emosi yang menang
    Benahi saja
    Jahitlah luka
    Obati sakitnya
    Dan mengapa berpisah
    Kau keras begitu juga aku
    Kita sama - sama kepala batu
    ==================================
    Produser : Tri Suaka
    Pencipta : Tri Suaka
    Director : Angger Pamungkas
    Camera Person : Angger Pamungkas
    Editing, Mixing : Fey Rasya
    Vocal Director : Trisuaka
    Mixing Mastering : Messias De Meises
    Arranger : Ryan Permana & Fey Rasya
    Mixing Mastering at FE Studio & I'm Production Cianjur
    (C) TRISNA MUSIC 2022
  • MusikMusik

Komentar • 3 719

  • TRISNA MUSIC
    TRISNA MUSIC  6 bulan yang lalu +830

    Lagu Balasan Mengapa harus berpisah sudah tayang nih idclips.com/video/jFOFeFC4KeA/video.html

    • Nanik Purwati
      Nanik Purwati 4 bulan yang lalu +2

      Salut banget jauhkan ego mading nading.

    • Febryan official
      Febryan official 5 bulan yang lalu

      idclips.com/video/jA7_wZgAeQs/video.html

    • Febryan official
      Febryan official 5 bulan yang lalu

      idclips.com/video/jA7_wZgAeQs/video.html

    • Siga Kalandra Official
      Siga Kalandra Official 5 bulan yang lalu +4

      Mengapa harus berpisah?
      Karena mencintai tak selalu harus memiliki, menyayangi tak selalu harus memilih, karena tingkat tertinggi dalam mencintai adalah mengikhlaskan.

    • Tresna Ardiansyah
      Tresna Ardiansyah 5 bulan yang lalu +2

      Penyesalan memang selalu datang di akhir Kak, pas banget lagu nya ;(

  • irha ismail
    irha ismail 6 bulan yang lalu +95

    Akhirnya dari sekian lama penantian,rilis juga lagunya..ayo bantu viralin..smngat dek nabila

  • Azaleanovita Lauraadis
    Azaleanovita Lauraadis 6 bulan yang lalu +51

    Bagus banget

  • Nur Rokhmah
    Nur Rokhmah 6 bulan yang lalu +51

    Suka banget

  • Hendro Whardhana
    Hendro Whardhana 6 bulan yang lalu +62

    Keren ..
    Gak pernah gagal memang pak bos kalok buat lagu..
    Yok trending sampai pucuk yokk..

  • Purwastuti Maesiwi
    Purwastuti Maesiwi 6 bulan yang lalu +130

    "Buat mas R. yang pada akhirnya kita berpisah karna ego diri kita. Aku hanya ingin mengucapkan Terimakasih telah singgah dan menemani selama lima tahun di dalam hidupku. Jangan lupa bahagia" - Mae - Depok 11 Maret 2022-

  • Aulia Apriani
    Aulia Apriani 6 bulan yang lalu +108

    ego bukan lah jalan keluar . ketika ada masalah dengan hubungan masalah nya aja yang diberesin bukan hubungannya :)

  • Taiwan Azza
    Taiwan Azza 6 bulan yang lalu +85

    Selamat buat Nabila,,,suaranya lembuuuuuttt lagunya enak di denger,,,candu bangeeett pengen ngulang lagi,,lagi,,, & lagiiiiii

  • Rina Marlina
    Rina Marlina 6 bulan yang lalu +81

    Penghayatannya keren banget..memang trisna luar biasa...teruslah berkarya bang tri & nabila...bismillah trending

  • hendra n
    hendra n 6 bulan yang lalu +74

    suka banged lagunyaaaa,,,,

  • Muhammad Mardin
    Muhammad Mardin 6 bulan yang lalu +71

    Hanya karena EGO hubungan yg telah lama di jalani selama ini seketika HANCUR, dan akhirnya menyesal pun sudah terlambat.

  • ALFI CHANNEL
    ALFI CHANNEL 6 bulan yang lalu +73

    Masyaallah suara aak bening banget. Selamat Nabila atas single barunya. Liriknya ngena banget. Love dari madiun

  • Siswanti Ncis
    Siswanti Ncis 6 bulan yang lalu +65

    Sekali denger langsung jatuh hati ma lirik nya .. best bgt

  • I'm IiszA🙋‍♀️
    I'm IiszA🙋‍♀️ 6 bulan yang lalu +71

    kalau masih punya ego yg tinggi setiap masalah sekecil apapun itu pasti di besar besarkan.. setiap ada masalah baru masalah lama pun pasti di ungkit" kembali.. mengapa harus berpisah padahal masih bisa di bicarakan baik-baik dan renungkan baik-baik.. jgn keras batu kalau masih ada kata sayang...
    11-03-2022 :)

  • Dewi Dwi
    Dewi Dwi 6 bulan yang lalu +81

    Sebesar besar nya masalah dgan pasangan terutama untuk suami istri,pasti ada jalan tengah nya dan bisa kita jelas kan dan bicara kn dengan baik ,jgan sampai ego yg menang,

  • BEK CING
    BEK CING 6 bulan yang lalu +117

    Alhamdulillah akhirnya rilis juga.... Yuk kita Trendingkan.

  • Ashalina's Story
    Ashalina's Story 6 bulan yang lalu +68

    Auto nangisss dong.. gak terasa meresapi lagu nya sampe ngucurr air mata ku.. semoga hanya di lagu saja ya.. tp masyaalloh banget ya abang ini, kalo bikin lagu gak pernah gagal, selalu enak di dengar dan gak pernah bosan, apalagi kalo yg bawain nya aak nabila,, masyaalloh bangett..

  • ummi hudda
    ummi hudda 6 bulan yang lalu +95

    Congratulation Nabila cantik atas rilis single barunya MHB, semoga viral & tranding yaa , Trisna sucses sllu ,,Aamiin.

    • tinuk tinuk
      tinuk tinuk 5 bulan yang lalu +1

      Amiiin

    • Family D
      Family D 6 bulan yang lalu +2

      Amin

    • ummi hudda
      ummi hudda 6 bulan yang lalu +2

      Alhamdulillah @Citra Dewi say, mksih dah mampir

    • Citra Dewi
      Citra Dewi 6 bulan yang lalu +2

      Aamiin

    • ummi hudda
      ummi hudda 6 bulan yang lalu +3

      Alhamdulillah masama @Indah Tri wahyuni say

  • Rusmaya channel
    Rusmaya channel 6 bulan yang lalu +55

    Gak sabar banget

  • Chanel Serabutan
    Chanel Serabutan 6 bulan yang lalu +95

    Lagu ini mengingatkan saya 4 thun yang lalu dengan mantan saya,setelah menjalani hubungan 5 thun lamanya
    Akhirnya harus berpisah😥

    • Ade Intan Sri Nurul Ulfa
      Ade Intan Sri Nurul Ulfa 6 bulan yang lalu +1

      12 th menjaga Hati dan perasaaan.. Berakhir juga dia telah bersama yang lain.. Huhuhu

    • Siti Mafruro
      Siti Mafruro 6 bulan yang lalu +2

      Hapus dong emotnya

    • Citra Dewi
      Citra Dewi 6 bulan yang lalu +2

      Hapus emotnya kak

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +2

      Hapus Emon ya dong min

  • Ricky Iriyanda
    Ricky Iriyanda 6 bulan yang lalu +89

    Dia emosian
    Aku emosian
    Kalau begini terus
    Hubungan kita nggak akan lama
    Maaf kalau aku begini
    😔🙏

  • Lucky Nelwan
    Lucky Nelwan 6 bulan yang lalu +126

    Akhirnya yang di tunggu2 rillis juga...selamat buat ka Nabila dan bang Tri Suaka...yokk bisa yook tranding bismillah

  • Mellita Silap
    Mellita Silap 6 bulan yang lalu +132

    Keren banget suaranya ...
    Lagunya juga bagus banget, seperti curhatan setiap pasangan yg pisah krna ego masing2

  • Srinatun 09
    Srinatun 09 6 bulan yang lalu +218

    Bagus bgt lagunya kalau 2 orng penuh penghayatan

  • Rinarina Galeri01
    Rinarina Galeri01 6 bulan yang lalu +136

    Masya allah.. Suka banget dengan lagunya... Sukses sellu buat trisna musik, bang tri dan aak@nabila.. Semoga lagunya trending lagi aminn

  • yaa
    yaa 6 bulan yang lalu +187

    lagu ini cocok bgt utk yg udah bernikah..jgn mudah berkata pisah ya kalau masih bisa dpertahankan semangat berjuang utk keluarga mu

  • sri mulyanah
    sri mulyanah 6 bulan yang lalu +50

    dan akhirnya rilis jg ya anak baik,,sukses selalu buat kalian berdua semoga selalu bahagia dunia akhirat,,udah putar puter terus

  • Kagda Mawati
    Kagda Mawati 6 bulan yang lalu +47

    Semoga lagunya disukai semua orang,aamiin

  • Alan Nova
    Alan Nova 6 bulan yang lalu +82

    Semoga langgeng trs dan sukses dunia akhirat aamiin. makin banyak karya yg d ciptakannya dan selalu trending buat nabila dan tri..

    • Siti Mafruro
      Siti Mafruro 6 bulan yang lalu +2

      Emotnya di hapus ya

    • Dewi Susanti
      Dewi Susanti 6 bulan yang lalu +4

      Maaf kak emotnya tolong dihapus ya,makasih

  • Ega Apri Devany
    Ega Apri Devany 6 bulan yang lalu +91

    Lagu paling aku tunggu MV nya dari lama akhirnnya rilis juga, sukses terus buat abang Tri dan Aak Nabila. Semoga kedepan nya makin banyak karya kalian yang akan di sukai sama penggemar Trisna

  • dewi atiqa
    dewi atiqa 6 bulan yang lalu +109

    Yang diredam emosinya, bukan komunikasinya.
    Yang diselesaikan masalahnya, bukan hubungannya.
    -Bangil 11 Maret 2022

  • Sima Sinaga
    Sima Sinaga 6 bulan yang lalu +91

    Ketika ego seseorang berbicara maka dapat dipastikan akan ada penyesalan diakhir cerita cinta kita

    • Sima Sinaga
      Sima Sinaga 6 bulan yang lalu

      Emang emotnya kenapa? Gak paham fren

    • Irma Karim
      Irma Karim 6 bulan yang lalu +1

      Plis hapus emot Kaka

    • Aya Cikall
      Aya Cikall 6 bulan yang lalu +2

      Kka tolong emot nya hapus ya makasih

  • jusli bin abu bakar
    jusli bin abu bakar 6 bulan yang lalu +172

    Udah tau dah bang tri ma kak nabila bagus ..
    Mudah mudahan terus sukses ...
    Yang gue tunggu nikahnya kapan ni .
    ... kawan kawan bantu doa ya semua semoga bang tri ma kak nabila bisa segera menikah dan tambah sukses dan bahagia terus dunia akhirat ... aamiinn ya Allah ...

  • Nayara Aulia
    Nayara Aulia 6 bulan yang lalu +204

    kalau aku di tanya mengapa harus berpisah ?maka aku jawab karna AKU BUKAN JODOHNYA tapi AKU MEMANG JODOHNYA DAN AKU AKAN MELEPAS LAJANGKU

  • ZINIDIN ZIDAN
    ZINIDIN ZIDAN 6 bulan yang lalu +307

    AKHIRNYA RILIS JUGA🥺❤️ SEMOGA PECAH🔥🤩

  • bagus Dwi201
    bagus Dwi201 6 bulan yang lalu +101

    Setiap tanah dan pikiran telah basah malam ini.
    Basah karena rintik hujan, dan basah karena rindu yang menghujam.
    Jahatnya hujan telah mereda, namun rindu masih menderas.
    ~Bogor~

  • Sunar Di
    Sunar Di 6 bulan yang lalu +116

    Masyaa ALLoh...Aak NabiLa Suaranya empuk.syahdu.enak bnget di kuping dengerinnya ampe Merinding emang bener2 is The Best Semoga Membuming kya Lagu Aak dan Abang yg udah2 Waaaaawwwwwww pokoknya gd jb...

  • Suratmi Gaul
    Suratmi Gaul 6 bulan yang lalu +73

    Suka banget dengan lagunya

  • nadira zafran
    nadira zafran 6 bulan yang lalu +84

    selamat ya nabila maharani dan bang tri suaka.. semoga lagunya boom dan selalu di tonton penggemar..

  • Eyza Pipipaw
    Eyza Pipipaw 6 bulan yang lalu +94

    So sweetttt'zZzz.. sukses selalu utk TRISNA.. semoga byk lagii karya2 yg luar biasa utk kita nikmati.. lovee uu tommaattt..

  • Chanelkoe sendiri
    Chanelkoe sendiri 6 bulan yang lalu +99

    Mantapp bisa jadi pesan perdamaian buat semuanya apalagi skrg negara" besar mulai ada konflik bisa dibuat lagu versi Bahasa Inggris ngambil tema perdamaian antar negara.

  • Wayan Suarni
    Wayan Suarni 6 bulan yang lalu +132

    Aq suka banget ama semua lagu lagunya bang tri, sampai ngak bosen bosen dgrnya

  • fikrye hbb
    fikrye hbb 6 bulan yang lalu +122

    Tercerai berai tak tau mau dibawa kemana, hubungan yang semakin rentan. Perpisahan tercipta karna ego kita tak mau mengalah.

  • Dandi Hariadi
    Dandi Hariadi 6 bulan yang lalu +145

    Yg ditunggu2 akhirnya video clip nya keluar juga....emang bener2 bang tri ama nabila g pernah gagal bawain karya2nya....congrat. ....

  • ARJUNA NOVIEEE
    ARJUNA NOVIEEE 6 bulan yang lalu +141

    Selamat nabila atas rilis lagunya mengapa harus berpisah, moga bisa tranding 1, Aamiin

  • Keisha,
    Keisha, 6 bulan yang lalu +64

    Waw keren bangetttt Nabila,sukses terus Nabila....semangattttt

  • Acon Tasya
    Acon Tasya 6 bulan yang lalu +110

    Sumpah ngena banget lagunya bagus aak teruslah berkarya untuk kalian berdua

  • lisa yulianti
    lisa yulianti 6 bulan yang lalu +102

    Jangan menyelesaikan permasalahan dalam ke adaan emosi
    Ketika bertindak pikiran apa yang akan terjadi ketika depan nya
    Suatu masalah akan ada jalan keluar nya
    Ingat penyesalan akan datang terakhir
    Sukses selalu NABILA semoga trending lagi ya
    Kita tunggu balasan dari mengapa harus berpisah

  • Faradila Restya Gunadi
    Faradila Restya Gunadi 6 bulan yang lalu +63

    Akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah tayang.. sukses terus Ka Nabila dan Abang Tri. Yu bisa yuu lagu nya booming lagi..

    • Faradila Restya Gunadi
      Faradila Restya Gunadi 6 bulan yang lalu +3

      Sudah Kaka makasih ya sudah dikasih tau

    • Irma Karim
      Irma Karim 6 bulan yang lalu +2

      Pliss kk hapus emot

    • Aya Cikall
      Aya Cikall 6 bulan yang lalu +3

      Adek tolong emotnya hapus yaa cantik

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +3

      Makasih untuk org baik

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +3

      Masha Allah byak org baik syg aak..tolong hpus emot nya yah kak spya cepat trending

  • Dapur NMR
    Dapur NMR 6 bulan yang lalu +170

    Dah lama nunggu lagu ini rilis Alhamdulillah akhirnya selamat dan sukses selalu aak Nabila suaranya mengcandu

  • Krisna Asemrowo
    Krisna Asemrowo 6 bulan yang lalu +97

    Lagunya enak dan Penyanyinya juga tidak kalah Mantaaap.
    Sukses terus karyanya buat Kak Nabila dan Kak Tri.

  • Heru Susanto
    Heru Susanto 6 bulan yang lalu +123

    Mantap karya Tri suaka dan mantap suara Nabila, sukses untuk kalian, terus lah menciptakan karya yg indah

  • Zamzam Hasani
    Zamzam Hasani 6 bulan yang lalu +243

    Akhirnya lagu yg di tunggu² rilis juga. Lagu ini punya makna yg dalem banget soal hubungan, Jangan turuti emosi sesaat karna keputusan yg diambil saat emosi akan diakhiri penyesalan...
    Sukses terus buat abg dan aak

  • nuke verawati
    nuke verawati 6 bulan yang lalu +150

    Karya yg luar biasa di nyanyikan oleh orang yg luar biasa suaranya menjadi indah dan masuk ke hati

    • April Aprila
      April Aprila 6 bulan yang lalu

      Pasangan saling melengkapi

    • Mamae R4FF1
      Mamae R4FF1 6 bulan yang lalu +5

      Semangat gaskennn yukkkk Mbak cantik...

  • anita dwita
    anita dwita 6 bulan yang lalu +170

    Sukak lagunya... Sukak suaranya.. Sukak sm yg nyanyiin.. Sukses nabila..

    • RNW
      RNW 6 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Hira Hanun
      Hira Hanun 6 bulan yang lalu +2

      Aamiiin

  • ickha nugroho02
    ickha nugroho02 6 bulan yang lalu +144

    Suaranya adem banget loh...sukses yak buat Nabila maharani n Tri suaka

    • Family D
      Family D 6 bulan yang lalu

      Amin...

    • fia chanel
      fia chanel 6 bulan yang lalu +4

      Tolong di hapus emotnya

  • Siti Atikah
    Siti Atikah 6 bulan yang lalu +202

    Selamat atas rilisnya MHB.
    Sukses selalu aak nabila semoga viral ya

    • Aya Cikall
      Aya Cikall 6 bulan yang lalu +7

      Makasih orang baik,,tapi minta tolong coment emot nya di hapus kk,

  • maria
    maria 6 bulan yang lalu +234

    Mengapa harus berpisah
    emosi yang menang benahi saja
    Lagu nya bagus suara nya adem bgt semoga tranding ya nabila

  • Fifian Safriani
    Fifian Safriani 6 bulan yang lalu +126

    Sukses slalu aak Nabila, semoga lagu nya bisa viral dan trending

  • Asha Aprilla Ditya
    Asha Aprilla Ditya 6 bulan yang lalu +237

    Yang ditunggu versi full,akhirnya rilis juga
    Masyaallah,suara Aak Nabila memang tidak diragukan lagi.The best lah pokoknya.
    Semangat berkarya Aak Nabila dan Bang Tri Suaka
    Sukses selalu Bang Tri Suaka,Aak Nabila Maharani dan Team
    Semoga lagunya bisa diterima masyarakat dengan baik

  • Kania Putri
    Kania Putri 6 bulan yang lalu +186

    Bagus banget, semangat berkarya terus kak tri nabila, ditunggu lagu-lagu baru yang akan datang

    • Siti Mafruro
      Siti Mafruro 6 bulan yang lalu +3

      Hapus donk emotnya

    • Ima Masdi
      Ima Masdi 6 bulan yang lalu +6

      Hapus emotnya

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +6

      Masha Allah aak selalu keren..hapus emot yah kak

  • _Nay_Na
    _Nay_Na 6 bulan yang lalu +48

    Mantaaaapp lagunya,, sukses selalu kak nabila kak tri sukses semuanya,,,, love,,, love,,, love

  • aainun_ai
    aainun_ai 6 bulan yang lalu +106

    Udah lama nunggu lagu ini rilis, akhirnya rilis juga sedih banget sih kenapa harus ada pertemuan klu akhirnya ada perpisahan

  • Tri Rahayu
    Tri Rahayu 6 bulan yang lalu +212

    Selamat & Sukses utk Abang dan Aak,teruslah menciptakan karya" yg indah

  • bucinnya Trisna
    bucinnya Trisna 6 bulan yang lalu +327

    Pesan dari lagunya nyampe bangettttt ni buat pasangan yg suka berantem² jangan mengambil keputusan saat lagi emosi.... Suksesss slalu buat bang tri dan aak bibil... Lope lopeee

  • Anisa Icha
    Anisa Icha 6 bulan yang lalu +252

    Lagunya udah diluar kepalaa tp mv nya baru keluar hari ini. Dan semuanya sesuai ekspektasiii. Love untuk kalian berdua abang dan nabila

  • Mia Suryani
    Mia Suryani 6 bulan yang lalu +46

    Ngena banget dihati ka nabilaa

  • Clupur
    Clupur 6 bulan yang lalu +91

    Kerennnn...... Sukses terus buat Trina....

  • Susi Laura
    Susi Laura 6 bulan yang lalu +127

    Selalu suka sama lagu2 yang dinyanyiin nabila.suarax lembut dan enak d dengar

  • Andryjamz99 Andry
    Andryjamz99 Andry 6 bulan yang lalu +16

    Keren 👍👍

  • Dapur ummu zaid
    Dapur ummu zaid 6 bulan yang lalu +265

    cantik.anggun.menawan.mempesona.memikat hati.menghipnotis jiwa...suaramu begitu lembut.sungguh indah ciptaanmu ya alloh....semoga aak selalu bersyukur dg kelebihan yg alloh kasih....dan terus berbuat baik ....dn semoga cpt dihalalkan

  • Siti Nur aulia
    Siti Nur aulia 6 bulan yang lalu +350

    Suara Nabila tidak di ragukan lagi, lagunya pas bgt di bawain sama Nabila..
    Sukses selalu untuk tri dan Nabila

  • fia chanel
    fia chanel 6 bulan yang lalu +330

    Ketika perpisahan terjadi bukan berarti berhenti saling mencintai tetapi berhenti menyakiti satu sama lain..
    ~Jumat 11 Maret 2022~

    • April Aprila
      April Aprila 6 bulan yang lalu

      Stujuu ....

    • fia chanel
      fia chanel 6 bulan yang lalu

      @Erin Cell jleb emot sedih

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +5

      Bersama mu emang menyakitkan kan namun lebih sakit jika TDK bersama

  • Non Anna
    Non Anna 6 bulan yang lalu +24

    Jangan ambil keputusan kalo lg emosi.
    Dan jika ada yg salah. Perbaiki. Jangan pergi.

  • avieka ayu
    avieka ayu 6 bulan yang lalu +217

    Bagus banget lagunya , akhirnya rilis juga . Congrat Nabila

  • AD
    AD 6 bulan yang lalu +48

    Selamat Nabila atas rilis single mengapa harus berpisah

  • Nelly Pottu
    Nelly Pottu 6 bulan yang lalu +217

    Nabila nyanyiinnya kayak orang cerita....pesannya sampai ke pendengar.

    • AL AL
      AL AL 6 bulan yang lalu +1

      Setuju

    • Family D
      Family D 6 bulan yang lalu +3

      Ke hati bangettt

  • Eva Trisnawati
    Eva Trisnawati 6 bulan yang lalu +310

    Sukses selalu Nabila..
    Lagu ciptaan Tri Suaka selalu enak di dengar.

  • Evi Evi
    Evi Evi 6 bulan yang lalu +15

    Sukaaaa

  • Kartika Saryaputri
    Kartika Saryaputri 6 bulan yang lalu +303

    Terus berkarya abang dan nabila ... melesat dengan prestasi bukan dengan sensasi.. .terus jd inspirasi anak muda indonesia yaa...

  • Lilis Indah
    Lilis Indah 6 bulan yang lalu +203

    Semoga tak ada perpisahan antara trisna,,,,karna kalian berdua saling melengkapi,makin sukses untuk kalian berdua

  • IMOETZ FAMILY
    IMOETZ FAMILY 6 bulan yang lalu +37

    Lagunya menusuk hati, banget sampai air mata mau jatuh ke bawah, melihat kak nabila yang manis dan imoetz terasa gak jadi berpisah😁😉😉

  • Fitri Yasir
    Fitri Yasir 6 bulan yang lalu +49

    Katakan saja dihati tapi jangan pake emosi

  • aadist
    aadist 6 bulan yang lalu +38

    Sukaaa bgt... nabila aktingnya bagus... sukses selalu kalian...

  • luna nancy
    luna nancy 6 bulan yang lalu +366

    Pelajaran buat semua pasangan... jangan pernah menyelesaikan masalah dengan emosi karena akibatnya ada hati yg terluka... keren lagunya sukses buat Trisna kesayangan

    • AL AL
      AL AL 6 bulan yang lalu +2

      Tapi kalau suatu hubungan sudah tidak bisa diperbaiki,kenapa harus diperhatikan
      Betul gak kakak ?

    • Hira Hanun
      Hira Hanun 6 bulan yang lalu +3

      Aamiin

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +6

      Aamiin allahumma aammin .dalam hbungan harus ada yg salah satu harus mengalah jika hbungan mau bertahan lama

  • Xiaomi Akun
    Xiaomi Akun 6 bulan yang lalu +28

    Nabila best

  • Mama Dyah dan Tsabita
    Mama Dyah dan Tsabita 6 bulan yang lalu +35

    Indah sekali

  • idorai pranata
    idorai pranata 6 bulan yang lalu +35

    Percaya atau tidak? Perpisahan pasti akan menimbulkan luka yang dalam jadi berpikirlah sebelum mengakhiri perpisahan...

  • Yuli yanti Nurjanah
    Yuli yanti Nurjanah 6 bulan yang lalu +56

    Klo nabila yg nyanyi enak bgt suaranya

  • yeni arsiyanti
    yeni arsiyanti 6 bulan yang lalu +351

    Mengapa berpisah,emosi yang menang,benahi saja
    Ngena bgt
    Terimakasih tri suaka menciptakan lagu sedalam ini dan Nabilla menyanyikan dengan sangat sempurna

    • Family D
      Family D 6 bulan yang lalu +2

      Aku sampai kebawa ikut sedih lihat Nabila nyanyinya nyampe bangettt ke hati

    • AL AL
      AL AL 6 bulan yang lalu +1

      Jahitlah luka obati sakitnya

    • Erin Cell
      Erin Cell 6 bulan yang lalu +7

      Masha Allah tabarakkallah aak Abang Alhamdulillah anak muda yg jadi panutan untuk anak muda"yg lain

  • repani
    repani 6 bulan yang lalu +25

    Alasan ku berpisah karna pasangan ku harus menikah dengan wanita lain ,

  • njhhns_ _
    njhhns_ _ 6 bulan yang lalu +46

    Akhirnyaa laguu yangg ditunggu keluar juga!! Fanss Trisna dari Malaysia! Hope lagu ni akan berputar di radio era juga.. Seperti lagu aku bukan jodohnya dan bila nanti yang sekarang sering berputar di radio malaysia (era)... Bestt bestt bestt.. Suara nabila memang merdu bangett.. Selalu jatuh cinta😊✨

  • dwi ismanto
    dwi ismanto 6 bulan yang lalu +46

    Lagu ini bener² sama dengan prinsip hidup ku...
    Sukses .....

  • matahari🌻
    matahari🌻 6 bulan yang lalu +77

    Mengapa harus berpisah emosi yang menang benahi saja..kenapa harus ada kata perpisahan ..

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 6 bulan yang lalu +1552

    Semoga lagu ini jadi patokan kalian ketika lagi berantem biar tidak asal untuk mengambil keputusan

    • Gigih Dwiananto
      Gigih Dwiananto 6 bulan yang lalu

      Ku tunggu lagu yg Jaga Dia Untukku bg, ngena bgt :') #fyp #trending

    • Euis Fitriawati
      Euis Fitriawati 6 bulan yang lalu

      Sukses terus bang, dan teruslah berkarya

    • Cicih Karnasih
      Cicih Karnasih 6 bulan yang lalu

      Padahal aku seneng banget sama eneng yang kerudung itu...... InsyaAllah dapet pengganti yang terbaik ya bang

    • aliyu candra
      aliyu candra 6 bulan yang lalu +1

      mantaf wak .....
      semoga buat kalian kedepany semakin sukses
      amiinn.........

    • Sonni Ramah
      Sonni Ramah 6 bulan yang lalu +1

      Saran:coba di tambahin aja tempo'nya
      Terimakasih

  • Zyahrul Gunawan
    Zyahrul Gunawan 6 bulan yang lalu +41

    Tidak akan ada *perpisahan*
    jika tidak ada *pertemuan*
    *Bumiayu* 11 *Maret* 2022

  • Agha Gaming
    Agha Gaming 6 bulan yang lalu +20

    Suaranya nabila merdu banget

  • Lilis Umi
    Lilis Umi 6 bulan yang lalu +42

    Akhirnya yg ditunggu muncul juga, keren bgt lagunya dipadukan dgn suara aak yg bikin merinding

  • linda atiqotul
    linda atiqotul 6 bulan yang lalu +15

    SUKA BGTT

  • Kurnia Devi
    Kurnia Devi 6 bulan yang lalu +45

    Sukses selalu cantik semangat berkarya untuk menghibur orang banyak,semoga lagunya viral,suaramu memang tidak diragukan lagi