Sindir "VA" faye malah kena sindir kekasihnya "VA" soal wawan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 228

  • Runi Wati
    Runi Wati Hari Yang lalu

    Astagfirullah pak tb..

  • Santi Susanti
    Santi Susanti 2 hari yang lalu

    anak kecil.. ga ngerti duit.. πŸ˜†πŸ˜†

  • Zicers Channel's
    Zicers Channel's 5 hari yang lalu +1

    Btw 2,6 juta itu harga kamar permalam bos, jdi baca berita cari yg bener n baca sampe abis, mana bakal fyn cmn seharga 2,6 wkwkwkk

  • anto rusmanto
    anto rusmanto 8 hari yang lalu

    hehehe ....para cowo pasti lagi mikirin gimana cara ngontak ni cewe
    2,6 juta mah semua cowo yang punya pekerjaan juga bisa
    yang nganggur , gade-in motor dulu

  • iGee VR
    iGee VR 8 hari yang lalu

    Koq murah 2.6jt gasalah ? Msh 19 pula, model pula, semalem pula πŸ˜ƒ

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 11 hari yang lalu

    Sesama jgn saling menyakitin

  • Dewayu Candraa.
    Dewayu Candraa. 11 hari yang lalu

    Judul sama isi gak sama dong

  • mey Shu
    mey Shu 12 hari yang lalu

    Murahannn ,mending jadi babu kerja berat dikit tapi halal,,q babu

  • mister x
    mister x 12 hari yang lalu

    ni 60 juta lh

  • WawanWK
    WawanWK 12 hari yang lalu

    😲

  • yonno harsono
    yonno harsono 12 hari yang lalu

    gue mau tuh jadi jajanan bu airin..

  • Hero Silva
    Hero Silva 12 hari yang lalu

    bedala va kelas vip fay kelas kambing

  • Joe koe Wie
    Joe koe Wie 12 hari yang lalu

    Tembak mati koruptor.atau potong kedua tangannya.biar kapok!

  • jay yantie
    jay yantie 13 hari yang lalu

    Karma is real? πŸ˜‚

  • Nandini Alfatih
    Nandini Alfatih 13 hari yang lalu

    gigi nya ih

  • Roty Genit
    Roty Genit 13 hari yang lalu

    Msh kecil sudah bgth sudah besar jd perek aduh neng cari kerjaan halal neng malu neng tuh org tua

  • Lolo Bonbon
    Lolo Bonbon 13 hari yang lalu

    klu dah kena hiv baru tau rasa uang membutakan hati dan nalar tobat tobat

  • susi 1986
    susi 1986 13 hari yang lalu

    ni lagi baru 19 tahun dah jualan kyk gitu, gk lebih bagus jualan baju apa dapat uang halal lagi meskipun sedikit.

  • Gopel Channel
    Gopel Channel 13 hari yang lalu

    Faye Itu kan artis di sinetron putih abu" diperannya GAGUK wkwkwk astagfirullah masih ingat aku

  • Widian Toro
    Widian Toro 13 hari yang lalu

    Kambing gua laku 3jt lah itu cewe laku cuma 2.6 :v sama harga kamar nya aja masih mahal harga kamar hotel :v

  • Mia Syakinah
    Mia Syakinah 13 hari yang lalu

    Ora urus...bodo amat.....

  • MUHAMMAD HABIBULLAH
    MUHAMMAD HABIBULLAH 13 hari yang lalu

    Itu judul backsoundnya apa kak?

  • Ade Irma
    Ade Irma 13 hari yang lalu

    hukum indonesia tajam kebawah tumpul ke atas. tahanan ko bisa ikeh" di hotel wkwkkwkw lucu

  • Lipa Lipa
    Lipa Lipa 13 hari yang lalu

    Klwat istri tu Wawan ..

  • ida herawati
    ida herawati 13 hari yang lalu

    koruptor memang pintar, cari psk yg muda, cantik dan ga mahal.. 80jt, tua, hitam lagi

  • Rizki Fauzi
    Rizki Fauzi 13 hari yang lalu

    Mahalan grobak Gorengan

  • Sudi Prihatin
    Sudi Prihatin 13 hari yang lalu

    Gwe nntn tv pas liat ni cwe jdi nnton sampe akhir cuma mau liat dia wajah mayan dbndingkan vanesa yg bikin pngen nnton sih sbnrnya pngen liatin TT nya yg gede walaupun gak lama nongolnya.. .. .. .. Hiya hiya hiya

  • Bunga. Sex
    Bunga. Sex 13 hari yang lalu

    Kecil2 dah jd lonte.

  • Rizky Mustopa
    Rizky Mustopa 13 hari yang lalu

    2,6 mayan jang qouta

  • Son Goku
    Son Goku 13 hari yang lalu

    Mmhhh wawan enakk bgt dpt umpan daun muda

  • AYA Aprilia
    AYA Aprilia 13 hari yang lalu

    Kok mau dibayar murah neng

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 13 hari yang lalu

    Makin gk.pham masuk.bui tpi msh bisa sewa hotel diluar yg mahal.blm.lgi bikin.hotel sdri di dalam.edannnn.ini edannn

  • Vera Waty
    Vera Waty 13 hari yang lalu

    Lonte.psk.pelacur.slut.bitch.tempe murah

  • shaqueena mecca
    shaqueena mecca 13 hari yang lalu

    D kebiri ae .d jamin aman # koruptor Indonesia

  • Rudi Setiawan
    Rudi Setiawan 13 hari yang lalu

    2,6 jt murah amatπŸ˜…πŸ˜…

  • Video WA
    Video WA 13 hari yang lalu

    idolaaa

  • FKN ADN
    FKN ADN 13 hari yang lalu

    Fuck teen anal with faye nicole jones

  • Bibo tekacip rimbak ini Bibi
    Bibo tekacip rimbak ini Bibi 13 hari yang lalu

    Crot dach

  • smsung j7pro
    smsung j7pro 13 hari yang lalu

    udah korupsi,,masih aj bli prempuan,,ini laki otakx di mna,,bknx taubat,,malah poya2,,ini anak msih kecil udh jadi perek,,gimna dgn ortux si perek,mndgn q jdi babu dinegara org,dgn hasil yg halal,,dripda jual diri,,miriss bget,,cntik2 tpi bokinganx murah meriah

  • Asri Putra
    Asri Putra 13 hari yang lalu

    njir s faye kalem2, eh ternyata 😱 duh neng masih ABG ko demen sama bapak2.

  • dewi pujiastuti
    dewi pujiastuti 13 hari yang lalu

    Kalo jadi istri nya Wawan biara aja busuk di penjara dia....

  • ranty mj
    ranty mj 14 hari yang lalu

    anak anak pun dia mau?

  • Eni 12345 Endriyeni
    Eni 12345 Endriyeni 14 hari yang lalu

    #2019.. ganti presiden super dungu boneka nenek banteng.....boneka cukong2 komunis Cina....presiden pencitraan

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 14 hari yang lalu

    80 jt?
    Rasanya pgn umroh aja πŸ˜…

  • DARK 01
    DARK 01 14 hari yang lalu

    Anjirr murah amat,msh kencang lg 19thn sini ama abang dek πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Alif Ahmad
    Alif Ahmad 14 hari yang lalu

    .makanya di Al Qur'an di jelasin...yang paling banyak masuk neraka ya kaum wanita

  • Y Purba
    Y Purba 14 hari yang lalu

    Sindiran kekasih VA mana??
    Kok gak ada ya???
    Halu

  • Yasin Sakit
    Yasin Sakit 14 hari yang lalu

    HARTA.. TAHTA.. WANITA....

  • Shafira Nurhalimah
    Shafira Nurhalimah 14 hari yang lalu

    Faye giginya kok gt .. sini veener d aku . Biar rapi dan cantik 🀣

  • ratna yuliati
    ratna yuliati 14 hari yang lalu

    Podo dodol apeme khok saling sindir .... Tinggal tunggu azab ....

  • Udin Broo
    Udin Broo 14 hari yang lalu

    artis udh gak ngetop ada aja ulahnya supaya bisa exsis kembali

  • Iis Sarah
    Iis Sarah 14 hari yang lalu

    NGELAYANI SE UMUR BPK NYA GMN YA......APA GK KESAKITAN TUUH ANAK......

  • singo edan
    singo edan 14 hari yang lalu

    koruptor gk tau diri!!!makanya para koruptor tu dihukum berat gantung kek,,tangan nya dipotong kek,,sdh merugikan org bnyk

  • mona elizana
    mona elizana 14 hari yang lalu

    2.6 aduhhhh murah bingitz.....lebih murah dri pda hotel nya..

  • PEACE REALITA
    PEACE REALITA 14 hari yang lalu

    Kasihan wawan hdup mu malah gk benar....malah duit yg menjerumuskan mu. Fe..jablay muda deman lah sama wawan orang wawan om2 keren....pasti jablay muda itu sukany om2

  • yana welah
    yana welah 14 hari yang lalu

    Moga aja kena azab....amien πŸ™

  • Izty Nathalia
    Izty Nathalia 14 hari yang lalu

    Itu faye numpang trkenal ad kasus

  • Rahma W
    Rahma W 14 hari yang lalu

    Kasian bu Airin, padahal bu Airin cantik bgt baik bgt pula.. Udah ketemu 2x..




    Btw bagi teman2 yg suka tutorial masak2, makeup tutorial, tips2 youtuber pemula, diy, silahkan mampir ya. Aku jg pernah bikin video paranormal experience. Mohon dukungannya, terimakasih ❀

  • COCOTE DE WE
    COCOTE DE WE 14 hari yang lalu

    Mantap abang yg satu ini. Julukan si raja cek'in πŸ˜‚ emang pantas di sematkan padanya.
    Semua artis cewek dr tipe 19 sampai tipe 21 sudah sudah pernah di gilir.

  • Jajang Alimudin
    Jajang Alimudin 14 hari yang lalu

    2,5 yang penting mah BOECAT...WKWKWKKW

  • dunia Artis
    dunia Artis 14 hari yang lalu

    Haduh.....

  • ajung bob
    ajung bob 14 hari yang lalu

    Enaknyooo.....

  • Miana Saint
    Miana Saint 14 hari yang lalu

    Makanya tuh ortu yg bangga anak nya jd artis..buntutnya ya jualan PP..muda,cantik,gaul,akhirnya jd tangga tidur,buat naik turun om om senang....!

  • Beni Koo
    Beni Koo 14 hari yang lalu

    Mau dong kalau tarifnya cuma seharga hp.bisa booking seminggu sekali.bisa buat jamu.kan masih muda banget.

  • Renaltha Maureen
    Renaltha Maureen 14 hari yang lalu

    Waduh murah nama jelek...sayang bingits huuu!kasiann ortumu ndukkk

  • Modod Ora Dowo
    Modod Ora Dowo 14 hari yang lalu

    100 ribu boleh?

  • sulhan hadi
    sulhan hadi 14 hari yang lalu

    Murah bgt abg cantik pula sy aj janda ank 1 gendut krj mlm di twr bo 3jt gmw loh, krn saweran aj sdh cukup bwt nafkahin anak ridjki halal bersyukur brppn uang yg qt dpt biar barokah

  • Fendi Tan
    Fendi Tan 14 hari yang lalu

    murah amat...2,6 jt semalam hehehe

  • Urnasih Uding
    Urnasih Uding 14 hari yang lalu

    Cewe ini mh klihatan bgt dar muka nakal vs gk imut nmuka y cntik fula

  • Bagus Widiyanto
    Bagus Widiyanto 14 hari yang lalu

    2,6juta semalem?? Woh sebulan bisa 2x boking dr gaji gw aja masih sisa bisa buat hidup..fix klo gt bsk gw mending boking artis kimcil yang baru pada naek daun..murah bray..wkwk

  • nita sari
    nita sari 14 hari yang lalu

    Aduh... pak wawan kan ngerti sebagai umat beragama islam berzinah itu dosa besar. ...

  • Hani raihan
    Hani raihan 14 hari yang lalu +3

    kake" jg di embat gara" duit segitu???haha murahan

  • Fiya Sawitri
    Fiya Sawitri 14 hari yang lalu

    Pripun, enak?

  • Kapten Kelana
    Kapten Kelana 14 hari yang lalu

    Dunia oh Dunia..
    Karena uang melakukakan segalanya..

  • Raffa Pratama
    Raffa Pratama 14 hari yang lalu

    Knapa di indonesia di pnjara bsa bebas kluar msuk rutan ..

  • Temmi Karmal
    Temmi Karmal 14 hari yang lalu

    hai wawan, w mau tidur sama istri lu.. boleh tak?? istri kau lebih cantik, bego lu monyet...😁

  • Temmi Karmal
    Temmi Karmal 14 hari yang lalu

    jujur yang gaya beginian banyak, bahkan lebi cantik dari ini banyak, karna ini berlebel ajah, makanya harga nya muhalll, 80 juta bangun ruma kecil hidup sederhan serba berkecupukan... tenang di dunia, waduh indahanyaaaa.... #ceritatetanggasebelahπŸ˜€

  • Mr. CooL
    Mr. CooL 14 hari yang lalu

    Wah klu cuman segitu gw juga sanggup nih,...bagi dong kontak faye min mau booking 2 malam....Hhhhhhhhh

  • Rizal90 Pakcik
    Rizal90 Pakcik 14 hari yang lalu

    Gila seks❀

  • abenk sulaeman
    abenk sulaeman 14 hari yang lalu

    2.6 jt mah gw jg bs sering booking lo faye gk perlu jd koruptor segala... wkwkwkw

  • Almy Almyna
    Almy Almyna 14 hari yang lalu

    Kalo si fay g di tgkap, pi knp di VA di tgkap & begitu ramai di slrh jagad raya, sbnrnya dia g ngrugiin sp2 lho knp hrz di adili, kan bukan kriminal,ini lbh urusan dia sm Tuhan,,, mf ya bukan ngebela pi kshn,,,, byk artis yg trlbt kasus prostitusi pi gda yg di tgkp & di adili atowpun wajib lapor, pi giliran VA knp di persulit

    • Dons tv
      Dons tv 3 hari yang lalu

      Padahal mau di hukum pake pasal apa coba? Di mana dia tidak merugikan orang lain dan tidak mengusik orang lain... Aneh ya klo hidup di negeri dongeng...

    • Dons tv
      Dons tv 3 hari yang lalu

      Namanya juga aktris papan atas, emg hukum d negeri ini tebang pilih, giliran orang 2 pro pemerintah pd bebas aja gk kesentuh... Miris memang...

  • Buddy Kenshi
    Buddy Kenshi 14 hari yang lalu

    Emmmhh nabung dulu aahhh,ntar klauu sudah ada 2,5jt bisa hbuungiin Faye😁😁

  • Reni Apriani
    Reni Apriani 14 hari yang lalu

    Si om sukanya jagung muda 🌽🌽🌽🌽🌽

  • Sumba nesia
    Sumba nesia 14 hari yang lalu

    Negara kita mau maju gimana klaw orang2 kaya gini masi ada

  • weinara wannabes
    weinara wannabes 14 hari yang lalu

    Pantes ni bocah kecilΒ² tapi itunya Gedhe..udh begituan toh

  • srigala terakhir
    srigala terakhir 14 hari yang lalu

    waduh.! ada apem, enak apem apa serabi ya, durian mah kuno skrg lagi top apem

  • Maya Maya rindu kamu david
    Maya Maya rindu kamu david 14 hari yang lalu

    Nyinyr amat komntrin orng. Kya klian mersa Bner ajh.

  • Jim Kelly
    Jim Kelly 14 hari yang lalu +3

    Artis jaman NOW emang dididik untuk jadi Pelacur kelas atas ... Murah sekali harga dirinya artis sekarang ...

  • Adi Kardianto
    Adi Kardianto 14 hari yang lalu

    artis rusak wajar,tp pejabat rusak mah kurangajar,akibatnya rakyat menjadi liar karna ulah pejabat yg ingkar!

  • Anggitapurba Dk
    Anggitapurba Dk 14 hari yang lalu

    Gpp murah yang penting ga gratiisan

  • Mery mery
    Mery mery 14 hari yang lalu

    Padahl cantik Faye jauh ya Dr pada vanes tp tarifnya murah amat... Pejabat PD korupsi itu buat ngelonte MA artis ya.. Dasar koruptor

  • Devi Sri Lestari
    Devi Sri Lestari 14 hari yang lalu

    Lagi sepi JOB!Lumayan buat beli Bedak...

  • Diana Dae
    Diana Dae 14 hari yang lalu

    Ada koq yg gini. Bisa jadi si fay ini emang simpanannya bukan cm booking2 gitu.

  • FAJAR SUSANTO
    FAJAR SUSANTO 14 hari yang lalu +9

    Enaknya korupsi ditahan masih bisa esek esek harusnya korupsi dihukum mati

  • dyka 007
    dyka 007 14 hari yang lalu +3

    2jt 6rts. Wah.
    Gw bukan pria kaya..
    5jt aj gw sanggup...untuk dia

  • Subsidi Pemerintah
    Subsidi Pemerintah 14 hari yang lalu +3

    2,6 tarif hotelnya woeyyyy

  • Syem Bandzeth
    Syem Bandzeth 14 hari yang lalu +6

    Ya iya lah 2,6 / malam.
    Wong di dalam hotelnya juga di suruh nyabutin uban doang...🀣🀣🀣🀣

  • fabiansya ian
    fabiansya ian 14 hari yang lalu

    Jangan suka burik sangka dulu,VA juga belum tentu gitu,VA dulu dekat dengan anak orang berpengaruh,jd kalo ga tau jelas mending DIAM,jangan ikut ngeramein MENGHUJAD orang,emang situ hidup nya SUSAH BENER BANGET,kamh juga ga aama beda dengan mereka menjual aib orang Buat mendapag RECEHAN.

  • Re nu
    Re nu 14 hari yang lalu

    Pengen booking irish bella wkwkwk

  • Tio Halilintar
    Tio Halilintar 14 hari yang lalu

    Arep ngamar yo ben, rasah dibahas....