ABANG OJOL KECEPLOSAN BILANG INI ... SO SWEET

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2019
  • business : helloviani@gmail.com
    SUBSCRIBE CHANNELKU :
    idclips.com/user/VianiTV
    KOLEKSI LAGU PAPA GENDUT BISA DI DENGER DISINI :
    idclips.com/channel/UCM2smJpbRvsJnH1lhzeNFoQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA :
    vianitv
    ferkustik
    amel.tv
    puput.tv
    alikarafani
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 561

  • Asmo Rejo
    Asmo Rejo Bulan Yang lalu +1065

    Kata abang ojol : blom tntu jg sih saya mau sama amel....kwkwk sue luuuuhh 😅😅

    • Riehana Saje
      Riehana Saje 28 hari yang lalu

      Betul la gitu,,, jadi cowok juga jangan gampang2,,,harus jual mahal juga

    • teenager pj vlog
      teenager pj vlog 28 hari yang lalu

      ku tampol lu ojol

    • Loudy Felty
      Loudy Felty Bulan Yang lalu

      @bayu saputra bener tu krna dia pikir banyak kekurangan nya dia

    • Ebjhan Bara
      Ebjhan Bara Bulan Yang lalu

      Bang ojolnya sok bijak di sini

    • Sxmxsn Nfnxjxu
      Sxmxsn Nfnxjxu Bulan Yang lalu

      Jual mhaal njayy

  • ApriLio89 4mpuH
    ApriLio89 4mpuH 4 jam yang lalu

    trus jawaban kk amel gmna??

  • Andre Setiawan
    Andre Setiawan 8 jam yang lalu

    Mulut bisa berkata bohong tapi hati tidak #sevebangojol

  • keysha'aquail hijab
    keysha'aquail hijab 13 jam yang lalu

    Karena terkadang cara seseorang, untuk menutupi keadaan hati yg sbenernya ialah dgn cara berbohong dengan keadaan. Yaa.. mungkin bisa di bilang tau dirilah bagaimana bedanya antara kelas A & D, ataupun juga ia takut terluka karna salah mengungkapkan rasa yg sbenarnya, namun ternyata jawabannya, ini hanya argumen scene semata, di social media bukan kisah nyata..!💔. (itu lebih sakit), and remember pernahkah 1 diantara kalian berada di zona nyaman dgn lawan jenis namun 1 diantara 2 nya tidak ada rasa.??? Bhulshitkan..? (Never play someone's heart, just to benefit yourself. because in every soul that lives has dignity, heart & the right to be respected. no matter how bad or small, himself and income. ) #SuaraJakun #SuaraJantan #mewakilihatibangojol #True.?

  • Ricky Agacy
    Ricky Agacy 19 jam yang lalu

    Fix mereka bahagia sekali . Real

  • Hamit hamit Hamit hamit
    Hamit hamit Hamit hamit 22 jam yang lalu

    Kalau sinetron biasanya jadian ,,
    Lumayanlah mas ojol jd bintang film youtobe ntar kalau SDH jd bintang tv Amel pasti mau gantian kamu yg nolak

  • Matondang Margana
    Matondang Margana 2 hari yang lalu

    Tanyain bg ojol ada rasa gak ama amel

  • Rouf Irma 02
    Rouf Irma 02 2 hari yang lalu

    aku stuju kalo kaka jadian

  • IRfan Axel
    IRfan Axel 2 hari yang lalu

    Dan nyatanya Amel masih sama Jamil.. sabar ya bg ojol 😥

  • Andreka yandri
    Andreka yandri 4 hari yang lalu

    🙂🙂

  • Ulyan Wilber
    Ulyan Wilber 4 hari yang lalu

    Bak amel suka kan sama abang ojol ?

  • Huda Gudel
    Huda Gudel 4 hari yang lalu

    Amel itu kyk revalina s temat.. Hati" buat Amel.. Klo trnyata pny pacar lain berarti bikin ini cma buat cari duit.. Gk paduli hati adrian/bg ojol.
    Jika itu terjadi org se jagat akan MARAH..

    • IRfan Axel
      IRfan Axel 2 hari yang lalu

      Iya kaya.a GK mungkin juga sih aamel bisa nrima diaa

  • Nur Rochman
    Nur Rochman 5 hari yang lalu

    Gw seneng bngt bang ojol bilang ga di PHP in amel....
    Tp gw takut abang ojol di ambil orang mel .....

  • Darma Putra
    Darma Putra 5 hari yang lalu

    Entah cma konten atau apalah,, toh tuhan juga sudah mempertemukan mrka,, klo emang jodoh ya smga tuhan mengkehendaki,, gua doA in aja smga ke depan nya menjadi jalan yg lebih baik dan semoga tuhan memberkahi jalan kalian

  • Rendi Ananda
    Rendi Ananda 6 hari yang lalu

    Seharusnya duduk bareng di pelaminan aja kak mell😊😁sehat " trus buat kalian berdua🙏kota malang menjunjung tinggi nama kak amell🦁👍

  • Ami Ahmi
    Ami Ahmi 7 hari yang lalu

    kapan nih kak amel ke tangerang biar bisa colebs sama saya hehehehe ditunggy

  • Sadi ahmadi
    Sadi ahmadi 7 hari yang lalu

    Kasian yaaa abangnyaa

  • Selilus SelieIC
    Selilus SelieIC 8 hari yang lalu +1

    Abang ojol mirip anak Bp presiden RI jokowi, .

  • EDWARD DP3835JP
    EDWARD DP3835JP 8 hari yang lalu

    Laki2 pasti ketawa di depan tpi hati kayak di cekik

  • GARPUSOMAI ?
    GARPUSOMAI ? 8 hari yang lalu +1

    PRANK SI BANG NYENGIR . SURUH KRMH TERUS KA AMEL PURA"ADA PACARNYA UP

  • Teguh Trianto
    Teguh Trianto 9 hari yang lalu

    Kalian cocok Lo

  • Renno Pattiwara
    Renno Pattiwara 10 hari yang lalu +1

    Mungkin lagu2 didi kempot auto jadi playlist andalan bang ojol 😁setelah ini

  • Agustonfauzi Fauzi
    Agustonfauzi Fauzi 10 hari yang lalu

    Amel mang baru kenal bang O JOl,tapi kayaknya udah kenal lama tuuui.

  • Hardyan syah Putra konoha
    Hardyan syah Putra konoha 10 hari yang lalu

    Wow
    Jadi terinspirasi saya citpain lagu malam ini
    Thanks 👍👍

  • oxa oxa
    oxa oxa 10 hari yang lalu

    sip bang ojol etitunya gede banget....... vlognya ganti di rumah abang ojol dong melllllll

  • Hari Kunsahari
    Hari Kunsahari 11 hari yang lalu

    Bang ojolnya kaya Pak Anies Baswedan.ganteng kayaknya orang baik tuh mb Amell.

  • SS f Komandopp
    SS f Komandopp 11 hari yang lalu

    3 kata bwt Amell..
    Salut Bwt qm

  • Dchou Kampo
    Dchou Kampo 11 hari yang lalu

    Kalo saya mah nonton dari pertama chat.. Cuman conten aza gak lebih.. Jodoh bagja pati cilaka lain jelema nu ngatur pan...

  • Alfaza Arifin
    Alfaza Arifin 12 hari yang lalu

    Mantap brooo.. saya salut sama viani

  • Asis Sarro
    Asis Sarro 12 hari yang lalu

    Kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang ter indah, eag eag....

  • Restu Yogta
    Restu Yogta 12 hari yang lalu

    Kalian berdua harus tetap seperti padi 🙏🙏 si amel maupun mas ojolnya

  • D'pubian Channel
    D'pubian Channel 12 hari yang lalu

    Abang ojol nya dewasa banget...auto subs

  • Ayam Bangkok
    Ayam Bangkok 13 hari yang lalu +2

    abang ojol:kamu bukan yang terbaik tapi kamu yang trindah,meleleh melelelah tu cewe

  • Sugito Bahar
    Sugito Bahar 14 hari yang lalu

    Mana konten yg baru lagi mbak amel dn bang ojolnya....aku sangat suka lo

  • Afrida Official
    Afrida Official 17 hari yang lalu

    Aku bakal tonton dari awal kenalan sampe nikah😁

  • Muhammad Cholis Nur Ariyanto
    Muhammad Cholis Nur Ariyanto 17 hari yang lalu +3

    Semoga bisa pacaran kemudian menikah buat chanel kemudian bikin konten kesehariannya, semoga bisa kayak baim Paula, amin 😇
    👇

  • sahlan salwa
    sahlan salwa 18 hari yang lalu

    amel nya cantik ...ojol nya betah di bikin konten 🤣🤣

  • Dego Saputra
    Dego Saputra 18 hari yang lalu

    Sukses selalu buat mbak dan mas Nya 👍👍👍

  • Hassan Ehsan
    Hassan Ehsan 18 hari yang lalu

    Bagi ku org nya baik..jujur dari raut wajah nya saudara itu..

  • Mizwar Marcof Markop
    Mizwar Marcof Markop 18 hari yang lalu

    Ini driver ojol yg smart..patut kasih bintang Lima.. 😃😁🙏🙏💪💪💪

  • Juwon Nalar
    Juwon Nalar 19 hari yang lalu +1

    Cepet jadian napaa sihhhh😑

  • corneles emile
    corneles emile 20 hari yang lalu

    Hati2 waiting tresno jalaran soko kulino, dengerin deh lagi nya om tony q rastafara

  • Chelhukhanne jhuyink
    Chelhukhanne jhuyink 20 hari yang lalu

    Ahhh males kl ama bang ojol.. unsubscribe..🙏🙏🙏

  • Susento Suseno
    Susento Suseno 20 hari yang lalu

    Mantap bro saya mendukung 1000 %

  • Urif Utig
    Urif Utig 20 hari yang lalu +2

    Saran ye...coba jgn ketemu2/komunikasi dlm seminggu...kl d antara kalian ada yg rindu berarti tanda2 cinta tuh..

    • M Samsul
      M Samsul 7 hari yang lalu

      Saran yang bagus wkwk

  • Herman Cupcup
    Herman Cupcup 21 hari yang lalu

    buat abang ojolanugrah dapet amel.tapi buat amel musibah.hahaaaa

  • Muhammad Faizun
    Muhammad Faizun 21 hari yang lalu

    BGSD... aku nonton senyum" sendiri kaya kena sawan. depan gw orang pacaran, akward asww

  • Dwisn Dwisn
    Dwisn Dwisn 21 hari yang lalu +1

    Cuit" 😂

  • muhammad d
    muhammad d 21 hari yang lalu

    kak jadian ajh

  • Luthfi Fadillah
    Luthfi Fadillah 21 hari yang lalu

    Dari perawat .pindah profesi ah jado ojol ...

  • Vibach chay
    Vibach chay 22 hari yang lalu

    Menurut perkataan ya sperti itu....klau menurut hati ni ...mba amel ada suka dam berharap jadian tdk sma ojol

  • eka 1
    eka 1 22 hari yang lalu

    Kl emang jadian pls jgn manggil abang ojol lagi ya cantik..😊

  • CERAMAH NUSANTARA
    CERAMAH NUSANTARA 22 hari yang lalu

    Pelan suaranya

  • Hito Handoko
    Hito Handoko 23 hari yang lalu +1

    4:55 Bocor Alus... pisan... fix naik ke tahap lanjutan kisah mereka berdua.. ahaha...

  • Gathot Widyantara
    Gathot Widyantara 23 hari yang lalu

    Asseemmm gw baperr abis, senyum2 sendiri lihatnya 😂😂😅

  • Syarip Syaripuddin
    Syarip Syaripuddin 23 hari yang lalu

    Mana kontenk selanjuknya sama bang ojol

  • Bashir Aja
    Bashir Aja 23 hari yang lalu +3

    Saya sering merasakan yg di sebut² sebagai cinta, di awal cinta memang sangat manis semanis gula, cuma alangkah baiknya apabila manis itu tak lekas hilang makan halalkan lah, sebelum gula tersebut menjadi pahit

  • owner yr parfume/mitra3inetworks

    Intinya kontennya kreatif dan wangi sprti yr parfume
    Yuk mampir di chanal yr parfume

  • Ek's Riad
    Ek's Riad 24 hari yang lalu +2

    2:24 Aing langsung pingsan

    • M Robih
      M Robih 18 hari yang lalu

      Jomblo Tteh mah mrend

  • Solikhudin cuakep
    Solikhudin cuakep 25 hari yang lalu

    Ia bener amel emang indah,,😍😍