Tap to unmute

Gibran Bicara Politik

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2019
  • Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka masuk dalam bursa pemilihan Wali Kota Solo (Pilwalkot) Solo Periode 2020-2025. Berdasarkan hasil survei Laboratorium Kebijakan Publik Unisri, keduanya memiliki popularitas tinggi sebagai bakal calon Wali Kota Solo

Komentar • 2 140

  • Gusniar Berutu
    Gusniar Berutu 2 tahun yang lalu +3

    Mudah2an jadi pemimpin yg amanah dan bisa dipercaya ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘

  • FELIXIUS RIMBUN
    FELIXIUS RIMBUN 3 tahun yang lalu +3

    Patut di dukung. Keluarga yg sangat demokratis. Maju terus kk gibran

  • Abdul Murad
    Abdul Murad 2 tahun yang lalu

    Hendaknya demokkratis mesti dibangun di atas etika, nilai kepantasan, ruh keadilan dalam mendapatkan kesempatan berkarir bagi seluruh anak bangsa. Anak bangsa yakin bisa berperan bagi kemajuan Indonesia dengan kompetensi yang dimilikinya setelah bertahun2 belajar (berdasarkan rekrutmen yang baik), bukan faktor2 yang lain seperti ayah berkuasa, suku, kelompok eksklusif dsb. Kita mesti menyepakati kompetensi adalah yang terdepan tidak hanya saat seleksi, tetapi juga tindak lanjut seleksi itu sendiri mesti dijalankan secara murni dan konsekuen. Dengan demiakian, anak petanio dan anak tukang becak masih punya harapan untuk berperan dinegeri ini.

  • Eddy Asmara
    Eddy Asmara Tahun Yang lalu +1

    Selamat buat mas Gibran atas pelantikan menjadi walikota solo, semoga solo lebih maju dan masyarakatnya lebih makmur dan sejahtera.

  • kopetlembo
    kopetlembo Tahun Yang lalu +2

    Sejerah yang mendunia bapaknya presiden putranya walikota. Mantap. Sejarah Indonesia sepanjang zaman.

  • Hiljar Purnama 26
    Hiljar Purnama 26 2 tahun yang lalu +8

    Maju Mas Gibran, sebagai Calon Walikota Solo, kaum milenial pasti bisa.
    Salam dari kota Kendari Sulawesi Tenggara ๐Ÿ˜Š

  • Jejen Tropies Risamasu Endy
    Jejen Tropies Risamasu Endy 3 tahun yang lalu +1

    Keluarga jujur, pasti di berkati,,,,maju walikota Solo, Gubernur Jakarta, Presiden kami......mantuuulll mas gibran....slam manis dari Ambon dan papua Barat........๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti 3 tahun yang lalu +1

    Semoga terpilih ya mas Gibran banyak rakyat yg mendukung mu
    Rakyat banyak yg tau keturunan jujur Insya allah jujur juga semoga mas Gibran di usung Allah menjadi Walkot Solo

  • Agung Prayogi
    Agung Prayogi 2 tahun yang lalu +1

    Ayo kita brsama dukung mas gibran maju calon wali kota Solo ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Shofia Vie
    Shofia Vie 3 tahun yang lalu +2

    Suka sama Mas Martabak ini.. Setiap menanggapi Pertanyaan Simple, Jelas Ada Lucunya juga dlm Ucapan nya.. Sukses yaa Mas Gibran

  • rio gts
    rio gts 3 tahun yang lalu +1

    warga solo akan maju di pimpin pemuda kreatip dan jujur

  • Elend putra
    Elend putra Tahun Yang lalu

    Sy dr timur indonesia mendukung jd walikota trus ke gubernur dan suatu kali kelak jd presiden sperti ayahnya biar dinegri ini senantiasa terlahir pemimpin2 sperti pak jokowi yg tdk korupsi mncintai rakyatnya dan secara merata memajukan negara tercinta ini. Tuhan Yesus memberkati

  • Daniel Santoso
    Daniel Santoso 3 tahun yang lalu +21

    Santai, demokratis, yang penting musyawarah mufakat. Mantap sekali keluarga pak Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
    #HidupPancasila

  • ruben faris
    ruben faris 2 tahun yang lalu +1

    Kami di luar pulau jawa siap mendukung mas Gibrang jadi RI 1....PAPUA NTT

  • Kampung 9  | Misi Kasih Kreatif Tanpa Batas

    Salam Damai Indonesia ku tercinta

  • Algav Algav
    Algav Algav 2 tahun yang lalu +1

    YA ALLAHU YA ROBB LINDUNGILAH BANGSA INDONESIA INI DARI ORANG ORANG YG ZHOLIM .

  • Ipung Purnomo
    Ipung Purnomo 3 tahun yang lalu +1

    Klo mas Gibran nyalon dan akhirnya jadi...maka warga solo akan punya walikota dgn "gurunya" yg seorang Presiden. Sehat sll keluarga Bpk.Jokowi.

  • suna nartin
    suna nartin 3 tahun yang lalu +10

    Salut dgn kebaikan tekun sopan santun PK jokowi.. Bpknya ibunya baik. Anknya jg nurut baik sm rakyat. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘smga terpilih.

  • Afandi Araujo
    Afandi Araujo 2 tahun yang lalu

    Setuju, keturunan pak jokowi pasti ada jiwa kepemimpinan yg jujur dan disiplin, semoga saya bs termotivasi dgn ketegasan pak jokowi terhadap anak nya sendiri, dan saudara Gibran jg punya prinsip yg bagus salut..

  • Ary Agung ft Gibran Tambottoh
    Ary Agung ft Gibran Tambottoh 2 tahun yang lalu

    Kami dukung 100% mas gibran maju pilwalkot surakarta

  • Shirley Suprayitno
    Shirley Suprayitno Tahun Yang lalu +1

    Ya ALLAH..Pak jokowi really humble..lindungilah dia ..dan beri kesehatan selalu

  • Esther Agustine
    Esther Agustine 2 tahun yang lalu

    Mas Gibran ini kelihatan sekali wibawanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Joss Cenil
    Joss Cenil 3 tahun yang lalu +372

    Semoga setelah periode Bapak Jokowi , mas Gibran berkiprah didunia politik praktis .....๐Ÿ‘

    • Nur Jani
      Nur Jani Tahun Yang lalu

      Klu tdk sekarang kapan lg, ini persiapan utk jd presiden 2024. Apa kata dunia.

    • moh rido123
      moh rido123 2 tahun yang lalu

      Makanya dlu cocotnya jgn nyaring , waktu pak sby nyalonin agus.....klu congornya gk ada yg nyaring kn biasa aja....bkn krn dinasti ,krn congor itu , boleh bagi golongannya gk boleh bagi golongan lain

    • Joe Forest
      Joe Forest 2 tahun yang lalu

      Ilmu nya nol.... Ktanya g tertarik dg dunia politik....
      Preeeeet

    • Zainal Arifin
      Zainal Arifin 2 tahun yang lalu

      Waduh klo kalah memalukan betul gibran..

    • bambung hideung
      bambung hideung 2 tahun yang lalu

      Untung gw bukan warga solo..

  • Ning Wijayanti
    Ning Wijayanti 2 tahun yang lalu

    Seharus nya kita bangga,ada anak presiden,pengen terjun ke politik,kalau memang dia mampu dan bisa, kenapa tidak, untuk jdi penerus bangsa,apalagi orang tuanya bagus, jdi jgn berpikir negatip, kita hrus bisa meliat,jaman sekrang udah pintar,gnerasinya,tlonglah gak usah mencari cari kesalahan, membuat kruh suasana, maju trus, jgn pantang mundur,wahai generasi milenial,

  • Rilton Varela
    Rilton Varela Tahun Yang lalu

    Indonesia harus Banga punya presiden seperti Jokowi โค๏ธ

  • muh kholil
    muh kholil 3 tahun yang lalu

    Mas Gibran Kalau Banyak Lelucon, Guyon, Banyak Menebar Senyuman, Tidak Mudah Marah Atau Terpancing Utk Marah Cocok Sebagai Seorang Politisi.
    Ketegasan Itu Penting di Kala Keadaan Memang Harus membuat diri kita itu tegas. Marah itu juga terkadang di butuhkan tapi kalau marah-marah repot. Lha itu yg berbahaya di dalam dunia perpolitikan.
    Salam Succes Mas Gibran
    From : Aktifis Putra Daerah Undaan

  • Plung Ahmed
    Plung Ahmed 3 tahun yang lalu +1

    Semoga menjadi walikota solo masgibiran๐Ÿ™

  • D' Alvin Band
    D' Alvin Band 3 tahun yang lalu +35

    Mantap mas gibran lanjutkan

  • Nurlaila Oppo
    Nurlaila Oppo 4 bulan yang lalu

    Mantap Jawaban Mas Gibran Bagus.ini Betul betul karakter yg bagus.dgn brapa bnyk pertanyaan jebakan.tetapi pembuktian jawaban mas gibran dgn penuh kesantunan dan menunjukan rasa Hal biasa tdk membanggakan diri sebagi anak Presiden. ini Luar biasa Anak anak yg Cerdas dan tdk berambisi tinggi dlm jabatan. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • R. Harsono
    R. Harsono 2 tahun yang lalu

    Host sama naraaumbernya sama2 mantap..... mantap bikin saya ketawa ๐Ÿ˜„

  • teofilo martin
    teofilo martin 2 tahun yang lalu +4

    Kita setuju, karena contoh ayahnya org penuh tangungjawab..

  • turah rahayu
    turah rahayu 3 tahun yang lalu +1

    mas gibran sangat santai tapi begitu bijak jawaban nya,gk bnyk bicara tpi langsong nunjek๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Riyanto Virgiansyah
    Riyanto Virgiansyah 2 tahun yang lalu

    Mantap maju trus mas gibran, semoga allah swt selalu melindungimu

  • Suntoko Koko
    Suntoko Koko 2 tahun yang lalu +1

    Gibran sosok anak muda milenial yg berpotensi bagus untuk kemsjusn kota solo dan punya pancaran elegan dan kharikmstid

  • Andi Prihastono
    Andi Prihastono 2 tahun yang lalu +1

    Mantab maju trs pemuja jujur yg tangguh semoga lompatannya melebihi BP nya

  • Ray Bastian
    Ray Bastian 3 tahun yang lalu

    mas Gibran berbakat memimpin yang penting dukungan dari wong solo

  • ngranget etan punden
    ngranget etan punden 3 tahun yang lalu +13

    Meneng2 nylendep. Mas gibran lucu juga wkwkwk

  • Trivena Widya
    Trivena Widya 3 tahun yang lalu

    Mas gibran profesi apapun pd ms gibran ibuk dukung dg doa..smg sukses..ibu sdh usia pnya anak laki cm lulus SMP apa nak gibran brkenan mnerima sbg kryawan apaun statusnya kami mnerimanya syukur ibu bs ikut bkrja mmbantu usha ms gibran.dg krendahan hti kmi sngat brharap ms gibran bs mnolong kmi bs bkrja..

  • lian sandroto
    lian sandroto 2 tahun yang lalu +1

    Kerennnn saya dukung 100 persen.

  • Wdarto Wdarto
    Wdarto Wdarto 3 tahun yang lalu +1

    Orang bijaksana,,, klo ditanya apa aja jwbnya juga santai,,, ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

  • Ribka Leana
    Ribka Leana 2 tahun yang lalu

    Anak HEBAT itu bukan anak yg JUARA KELAS tapi anak yg BERANI JUJUR dan Bertanggung jawab.
    Perhiasan terbaik adalah kerendahan hati.
    Kekayaan terbesar adalah kebijaksanaan.
    Senjata terkuat adalah kesabaran.
    Keamanan terbaik adalah iman kepada Allah.
    Obat termanjur adalah tawa.
    Salah satu ciri orang cerdas adalah ia mampu menyadari hal yang tidak ia mengerti atau kuasai dan berani menyatakan hal ini secara terbuka untuk mendapat kesempatan belajar dan bertumbuh.
    Orang Cerdas sejatinya adalah orang yang mencerdaskan orang lain, begitu pula orang yang baik adalah orang yang berbuat kebaikan bagi orang lain.
    Semoga melahirkan
    Calon seorang pemimpin ANAK BANGSA Indonesia yg
    Lebih KUAT,MANDIRI,JUJUR Berkarakter utk BERHASIL
    Membangun Indonesia maju adil dan makmur.
    Selamat berkarya dan memaksimalkan pelayanan mas gibran๐Ÿ™๐Ÿ™

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 3 tahun yang lalu +60

    Pokoknya klo anak pk jokowi jd bintang tamu susah di kuli 2 jawabanya santai ajak .

  • Ahmad rayhan
    Ahmad rayhan 2 tahun yang lalu

    Maju trus anda pasti menang siapa pun lawan mu โœŒ

  • Saida Siagian
    Saida Siagian 3 tahun yang lalu

    salam doa ku dari. parluhutan.s dimedan buat gibran majulah utk calon walikota solo kedepan.

  • ojol oke
    ojol oke 2 tahun yang lalu

    Pilih pengusaha yg jujur dan anti korupsi.. tdk arogan.. utk walikota solo kedepan !!!

  • Hamida Al Zahra
    Hamida Al Zahra 3 tahun yang lalu

    WOW MAS Gibran sdh masuk dunia politik,jng"thn kedepan nya calon presiden AMIN

  • Eko Suwarno
    Eko Suwarno 3 tahun yang lalu +4

    Kesederhanaan gibran yg membuat popularitasnya tinggi, ada kesamaan dengan bp jokowi yg bisa mengambil hati rakyat dengan kesederhanaan , kejujuran dan apa adanya

  • Rossa Rossa
    Rossa Rossa 3 tahun yang lalu

    Orang baik jujur harus ngapdi untuk negara,,klo tidak orang yg jahat korupsi yg memimpin negeri ,,,

  • Putri Salju
    Putri Salju 2 tahun yang lalu

    orang baik sellu d kelilingi orang..baik.semuga maz gibran. yg jdi pmnangnya wali kota solo.amiin.

  • nimi Hs
    nimi Hs 2 tahun yang lalu +1

    Gibran adalah anak Bangsa Indonesia yg termasuk org yg aktiv dan jg pinter dan dari keluarga yg sampai saat ini bebas korupsi .Dan yang paling perlu di ligat, Gibran punya hak yg sama dgn anak2 Bangsa Indonesia yg lainnya meskipun dia sendiri secara kebetulan anak dari bpk Presiden. Apakah klo anak presiden tdk boleh mencalonkan diri utk jd Walikota dlsb? Aneh jg klo org2 yg mengatakan membangun dynasty politik.jgn terlalu sempitlah cara berpikirnya.

  • Andika
    Andika 3 tahun yang lalu

    Setuju diteruskan oleh keluarga pak Jokowi. Karena mereka jujur kerja keras dan sederhana.

  • 2019 Indonesia
    2019 Indonesia 3 tahun yang lalu +51

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„aduh mas GIBRAN ini nyantai tapi lucu.. sayang cuma sebentar videonya.
    salam sukses Masใ€‚

  • Bunda Titi
    Bunda Titi 2 tahun yang lalu

    Maju aja lah mas gibran, sy setuju jika melihat kemampuanx, apa salahx jika mencalonkan jd walikota sola,

  • Xpax X
    Xpax X 2 tahun yang lalu

    Mas gibran tenang...humoris merakyat.layak jd pimpinan

  • vege tarian
    vege tarian Tahun Yang lalu +1

    Alhmdulilah mas gibran.sukses

  • Yuven Bobo
    Yuven Bobo Tahun Yang lalu

    mantap mas Gibran, sukses sllu, sprti bapak presiden Jokowi, pemimpin masa depan Indonesia

  • silvia vivi
    silvia vivi 3 tahun yang lalu +291

    Q mendukung Ms Gibran....๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
    Krn q suka jejak dr keluarga mu Ms Gibran/terutama (Bpk Presiden Jokowi).. ๐Ÿ‘ฉ

    • Kasen Sadewo
      Kasen Sadewo 2 tahun yang lalu

      Klo lawan kotak kosong Gibran aku pilih kotak kosong

    • d'cั‡ruั•
      d'cั‡ruั• 3 tahun yang lalu

      @Ruar Ku mank sblum jokowi cari pekerjaan mudah ya??

    • Ruar Ku
      Ruar Ku 3 tahun yang lalu +1

      Kenapa org lain cari peker jaan sulitt

    • Dulex Swalono
      Dulex Swalono 3 tahun yang lalu

      @ogut Bae anda salah kandang,,, bacot aja gede lu

    • d'cั‡ruั•
      d'cั‡ruั• 3 tahun yang lalu +1

      @ogut Bae bacot

  • Nendra ningsih
    Nendra ningsih 9 bulan yang lalu

    Mas Gibran banyak yang naksir dan melirik nya faktanya Rakyat NKRI banyak yang Naksir dan melirik nya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nasruddin anto
    Nasruddin anto 3 tahun yang lalu

    Mentalnya hebat saya suka ini orang walaupun masih agak grogi tapi dia punya kejujuran di atas rata rata.

  • Maksi Kurniawan
    Maksi Kurniawan 3 tahun yang lalu +1

    Benih2 Pemimpin NKRI mulai bertunas.

  • jox rocy
    jox rocy 2 tahun yang lalu

    Orang jujur,, maju terus mas gibran

  • Hengki 86
    Hengki 86 3 tahun yang lalu +13

    Saya suka gaya bicara mas Gibran..slalu menahan kata kata.menjaga ucap demi ucap.salutt๐Ÿ‘kalo saya pasti nyerocoss teruss tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • lionel tarigan
    lionel tarigan 2 tahun yang lalu

    Ambil momen yg tepat mas Gibran...jgn salah langkah.

  • Okim Nuryana
    Okim Nuryana Tahun Yang lalu +1

    Saya suka gaya bicara ms Gibran maju terus

  • adelaides barreto
    adelaides barreto 3 bulan yang lalu

    ini anak presiden jokowi sungguh luar biasa bahasanya santai jawabannya santai ngak neko neko kata katanya ngak putar putar sungguh menyentuh hati 2 putra Indonesia ini pilihan tuhan alah yg maha esa orangnya baik jiwa sosialnya tegas orangnya salut salut deh indonesia sayangnya rangkuman jiwa dan roh ispiritual di tubuhnya jaga selalu 2 anak ini inilah 2 berlian indonesia menuju masa depan Amim

  • Looskd Ksndnjc
    Looskd Ksndnjc 2 tahun yang lalu

    Yg penting jujur iklas menjalani kerja yg penting bersyukur ayahpun jujur dlm keadaan apa pun kerha jujur rendah diri boleh buat contoh pejabat lain

  • Ffarhann2 ahan amin aza
    Ffarhann2 ahan amin aza 3 tahun yang lalu +9

    5 tahun aja lagi mas Gibran baru masuk politik biar tambah matang pengalaman nya.

  • Polisi Kampung
    Polisi Kampung 2 tahun yang lalu

    jika yang muda lebih baik menjadi pemimpin ..itu luar biasa

  • Ulil Absor
    Ulil Absor 2 tahun yang lalu

    Mas Gibran menjawab dengan santai dan berwibawa

  • Fendi Lesmana
    Fendi Lesmana 3 tahun yang lalu

    Mas Gibran maju trs smg sukses selalu

  • Lupita Listiani
    Lupita Listiani 3 tahun yang lalu

    Ini ada full version nya gak min? Mauuuu nonton full version nya ๐Ÿ˜Š

  • chyka armaeza
    chyka armaeza 3 tahun yang lalu +8

    Tk puter berulang kali pas 2024 ngapain...
    Mas gibran lucu juga y.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

  • agama copy pace
    agama copy pace 3 tahun yang lalu

    sebagai penghargaan buat Pak Jokowi atas prestasinya,sdh pantaslah Gibran didukung oleh Rakyat Indonesia menjadi penerus Bapaknya menjadi Presiden. dan begitujgalah nantinya Gibran dihargai oleh Rakyat karena Prestasinya utk Rakyat.

  • channel AMBURADUL
    channel AMBURADUL 3 tahun yang lalu

    Saya dukung banget Gibran tapi harus belajar banyak untuk menjadi seorang pemimpin, apa lagi seperti ayahnya pak Jokowi yg super mantap

  • Kolifahrul Al
    Kolifahrul Al 3 tahun yang lalu

    Gibran gak byk omong n jwb seperlunya aje dgn santai aje. Sabar kyk bapaknya persis dekh. Muantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Suliyati Siman
    Suliyati Siman 3 tahun yang lalu

    Apapun pekerjaannya. Yg penting. Halal. Dan. Jujur dalam. Politik apa lgi anak pres Jokowi insya Allah. Indo. Kedepannya. Indo. Semakin. Maju.

  • Dewi Rayungsasi
    Dewi Rayungsasi 3 tahun yang lalu +21

    Next leader!!!! Wish our luck for having new, trusted, qualified, responsible leader..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Natalie Yuni
      Natalie Yuni 3 tahun yang lalu

      Amen, I hope so. let's keep in Pray!

  • Siti Mutrofin
    Siti Mutrofin 2 tahun yang lalu +1

    Sangat setuju, mas gibran jadi wali kota solo

  • Yan Imran
    Yan Imran Tahun Yang lalu

    PDIP, panen kemenangan Pilkada 2020, Mantap. Smoga amanah & bisa kerja dgn baik. demi rakyat yg di pimpin.

  • Yani Tohpati
    Yani Tohpati 2 tahun yang lalu

    Maju terus Mas Gibran

  • ๅฐๅฐ
    ๅฐๅฐ 3 tahun yang lalu +1

    Maju bos gibran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mochammad Azhar
    Mochammad Azhar 3 tahun yang lalu +18

    Penanya nggak smart dan pertanyaanya udah basi krn berulang ulang udah ada sesi Q & A seperti ini. Salut buat mas Gibran for stays low profile and cool.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anggoro Wijaya
    Anggoro Wijaya 3 tahun yang lalu

    Sudah saatnya yang muda maju untuk memimpin

  • Kartini X
    Kartini X Tahun Yang lalu

    Semua karena kehendak Tuhan,, hati yang tulus ihklas dan jujur pasti bertemu kebaikan walaupun harus melewati cobaan yang pahit,hinaan ,cacian dan makian. Semua adalah proses. Jadi hanya orang tuli dan buta perasaan yang tidak tau perjuangan seorang Jokowi, penyakit nyinyir, tidak pernah bisa menyukuri apapun yang baik,,

  • Yoshiro Tanageza
    Yoshiro Tanageza 2 tahun yang lalu

    Metro tv emang top..host nya disesuaikan dengan bintang tamunya...lanjutttt

  • Nasruddin anto
    Nasruddin anto 3 tahun yang lalu

    Justru yang baru di politik itu yang bagus masyarakat solo harus tau.

  • Namora Jaya farm
    Namora Jaya farm 3 tahun yang lalu +27

    Setuju Gibran walkot Solo.

  • Ainifajari Fajari
    Ainifajari Fajari 2 tahun yang lalu +1

    Kmi kagum SM jawaban kibran nihhh kmi yakin klau dia masuk k politik pasti jujurr nihh

  • Sam A
    Sam A 2 tahun yang lalu

    Salut sama mas gibran

  • Ifa Sukriyanto
    Ifa Sukriyanto 3 tahun yang lalu

    Santai skali cara ngomongnya mas gibran..sederhana...ini patut dicontoh.

  • Noufal Ghozi
    Noufal Ghozi 2 tahun yang lalu

    Banyak ditertawai dr pd tepuk tangan.
    banyak bikin tertawa dr pd berpikir.
    Pemimpin lucu lucuan.

  • Ryan Syah
    Ryan Syah 3 tahun yang lalu +180

    mudah mudahan jd mas gibran jd walikota nnti tahu2024 jd presiden termuda amin ya robbal alamin

    • Rain restafor
      Rain restafor 2 tahun yang lalu

      @gvssvggvs komentar cerdas. Bener masih harus 10thn lagi sesuai UU 45

    • Pie Poe
      Pie Poe 3 tahun yang lalu +1

      Turino Kebumen Ini nama nya Buah Bosookk ๐Ÿคฎ

    • Pie Poe
      Pie Poe 3 tahun yang lalu +2

      Ryan Syah komen terGoblok ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    • life MoSes &Marchelyn siregar
      life MoSes &Marchelyn siregar 3 tahun yang lalu

      Dwi Warna org yg blg hrs 40 thn itu mau jatuhkan aja itu..

    • life MoSes &Marchelyn siregar
      life MoSes &Marchelyn siregar 3 tahun yang lalu

      Dwi Warna betul sekali.... โค

  • Hong Kong ralova
    Hong Kong ralova 2 tahun yang lalu

    pendiam tapi pasti,gk banyak ini itu tapi bermutu, guud jood mas gibran

  • Zuhar Efendy
    Zuhar Efendy 2 tahun yang lalu

    Gibran bisa jadi walikota ambil dari akar rumput melenial dan gibran wajib kunjungi warga yg terkecil dr wilwtah kota bengawan solo semiga gibran teebaik buat rakyat solo sip lelono lawu

  • Zuharmansyah Efendy
    Zuharmansyah Efendy 2 tahun yang lalu

    Gibran anak muda berpotensi di walkot solo semoga jadi walkot terbaik salam sip lelono lawu salam sukses

  • Su Joyi
    Su Joyi 3 tahun yang lalu

    Maju mas,,,
    Kulo dukung 2 periode,,,

  • Achmad Zakkil Arifin
    Achmad Zakkil Arifin 2 tahun yang lalu +4

    Adakah yg kesini setelah Gibran mencalonkan menjadi walikota ? Angkat tangan โ˜๏ธ

  • hermanto pardosi
    hermanto pardosi 3 tahun yang lalu

    Mas Gibran bukan sok cool tapi benaran cool ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Hafid fid
    Hafid fid 3 tahun yang lalu +1

    mas gibran orgx prinsip. tp bg sy lbh baik kembangkan bisnisx smp keluar negeri.sukses sll mas gibran

  • pingu pingu
    pingu pingu Tahun Yang lalu

    Yang jelas nampak kejujurannya , berprinsip , tidak gopoh dan tenang