LOL SURPRISE SERIES 3 !! PET SERIES BAGUS BANGET... w/ Ria Ricis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Mar 2018
  • bahas LOL kali ini pet series wow keren banget hhihihihihi :D subscribe yaaaa
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 732

  • Zahraina Asyifa
    Zahraina Asyifa 20 hari yang lalu

    Setikeritu kayanya sih untuk ditempel tempel gitu

  • Aura Novi Aryanti
    Aura Novi Aryanti 23 hari yang lalu

    Itu stiker yang ada tanda + itu tanda buat orangnya dan stiker yang bisa di tempel cuman biasa baju saja

  • Murni Yetti
    Murni Yetti Bulan Yang lalu

    Aku suka punya kak atika

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi Bulan Yang lalu

    kk atika bole minta lol nya

  • syifah fauziyah
    syifah fauziyah Bulan Yang lalu +1

    Aku suka dua dua nya

  • Muhammad Nazemi
    Muhammad Nazemi Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Melva Olina
    Melva Olina Bulan Yang lalu

    Bagus banget mainan lol suprisenya.

  • Andi Aminuddin
    Andi Aminuddin Bulan Yang lalu

    Kakak padir itu di korek

  • zahara Putri
    zahara Putri Bulan Yang lalu +1

    Ria ricis punya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kabul Bhuwono
    Kabul Bhuwono 2 bulan yang lalu +1

    Mahal banget aku aja beli cuma 25 ribu stiker itu buat ditempel

  • Umbar Supriyani
    Umbar Supriyani 2 bulan yang lalu

    Stiker itu untuk tau kebisaan boneka

  • thalita zahira
    thalita zahira 2 bulan yang lalu +1

    aku suka yang punya kak ria ricis dan kak Atikah yang setuju di laky

  • Firnanda Manes86
    Firnanda Manes86 2 bulan yang lalu

    Makanan

  • Rizky Riri
    Rizky Riri 3 bulan yang lalu

    Kak ricis kak atika cantik banget banget bangettt

  • Luken Khazama
    Luken Khazama 3 bulan yang lalu

    Ka kayanya si di pasir ada sesuatu ka

  • shinta dewi
    shinta dewi 3 bulan yang lalu

    Kak ricis banyak banget lol pasti mahal

  • Khoirul Azkan
    Khoirul Azkan 3 bulan yang lalu

    Atika minta satu lol kucing

  • Nani Apriani
    Nani Apriani 4 bulan yang lalu

    Kak Atika lucu kak ricis imut

  • Intan Amelia
    Intan Amelia 4 bulan yang lalu

    Kalo menurut aku bagus yg punya ka Atika , tapi bagus semua kg

  • baba loper
    baba loper 4 bulan yang lalu +1

    Ka atika lolnya cantik banget.... yang setuju like yah....

  • Hanum Safitri
    Hanum Safitri 4 bulan yang lalu

    Kocak liat kalian berdua๐Ÿคฃ

  • Risa Faifilia rahma
    Risa Faifilia rahma 4 bulan yang lalu

    Cantiknya kakak kakak ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Putri valen Mobonggi channel
    Putri valen Mobonggi channel 4 bulan yang lalu +1

    Stiker itu menjadi petunjuknya yang setuju komen ya benar๐Ÿ˜Š

  • warid wibowo
    warid wibowo 4 bulan yang lalu

    Seris dua

  • warid wibowo
    warid wibowo 4 bulan yang lalu

    Kak ricis cantik banget

  • Saeful Milah
    Saeful Milah 4 bulan yang lalu

    Lovelove

  • Aurelya Putri Farah
    Aurelya Putri Farah 4 bulan yang lalu

    Dulu aku suka lol tapi sekarang gak

  • Dina Saja
    Dina Saja 4 bulan yang lalu

    Kak aku pilih punya kak ricis dan kak atika

  • Nazwa Faradise
    Nazwa Faradise 4 bulan yang lalu

    Kaa

  • Annisa nuraini ibrahim
    Annisa nuraini ibrahim 4 bulan yang lalu +1

    โค๏ธโค๏ธ

  • Zarimanis Rima
    Zarimanis Rima 4 bulan yang lalu

    Ihhhhh kok kak atika mirip aku sihz hehe canda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Zalfa Zaskia
    Zalfa Zaskia 4 bulan yang lalu

    Asli suka bnget kak atika Collab ama kak icis

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 4 bulan yang lalu

    Cantik banget kak atika makek jilbab ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Ardilla lsn
    Ardilla lsn 4 bulan yang lalu +1

    Ka ricis

  • Ardilla lsn
    Ardilla lsn 4 bulan yang lalu +1

    Itu makannanyah ka

  • Ardilla lsn
    Ardilla lsn 4 bulan yang lalu +1

    Engga tau itu buat apa

  • Ardilla lsn
    Ardilla lsn 4 bulan yang lalu +1

    Bagus banget

  • Gabby viel
    Gabby viel 4 bulan yang lalu

    Seris 3 dan 2

  • LELISE_ MONIQUE
    LELISE_ MONIQUE 4 bulan yang lalu

    Punya kak ricis juga bagus kok,,suka banget>_

  • Meisya Imut
    Meisya Imut 4 bulan yang lalu +1

    Di tempelkan

  • Meisya Imut
    Meisya Imut 4 bulan yang lalu +1

    Kak icis lucu dan cantik....

  • mamang bagiansah
    mamang bagiansah 4 bulan yang lalu

    Kenapa kak ricis sih yang buka kan itu chanelnya kak atika

  • Adara keisha
    Adara keisha 4 bulan yang lalu

    Kak ricis itu tempat makanan nya

  • Dwi Setu
    Dwi Setu 4 bulan yang lalu

    Didalam pasirnya ada hadiahnya

  • Sukar Lina
    Sukar Lina 5 bulan yang lalu

    Aku perna beli aku perna tanya sama orang nya kata orang nya buat tebak tebak kan

  • Sukar Lina
    Sukar Lina 5 bulan yang lalu

    Buat tebak tebakan

  • Dwi Setu
    Dwi Setu 5 bulan yang lalu

    Sekop pasir

  • rike arveny
    rike arveny 5 bulan yang lalu +1

    Stikernya itu buat klu kakk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Netanaura Pramesti
    Netanaura Pramesti 5 bulan yang lalu

    Kak ricis minta lol dong

  • Irfa Nafisa
    Irfa Nafisa 11 bulan yang lalu

    Yang ricis

  • black pink
    black pink 11 bulan yang lalu

    Suka punya kak Atika yang series 3๐Ÿ˜Š

  • Alea_ 23
    Alea_ 23 11 bulan yang lalu

    Kak yang pasir itu kan kinetik sen loh kak

  • Rifdah _Ghina
    Rifdah _Ghina 11 bulan yang lalu

    Kak aku mo dong LOL SURPRISE nya buat di gviawa

  • Adel Reni
    Adel Reni 11 bulan yang lalu

    Kak aq ada riquest bikin fidio sama kak ricis donk tapi pakek LOL surpries yang besar

  • ican mohandre
    ican mohandre 11 bulan yang lalu

    Fungsi setiker adalah kak icis boneka ngang kita dapat kan

  • Dendy Denhero
    Dendy Denhero 11 bulan yang lalu

    Series 3....

  • aditya pratama
    aditya pratama 11 bulan yang lalu

    Kak ricis dan kak tika itu stiker untuk lol suprise yang waktu kak ricis sama putri waktu putri gak boleh kebuka punyanya putri

  • kawai pink 2019
    kawai pink 2019 11 bulan yang lalu

    Kak ricis kaca mata nya lucu

  • Doddy Gumay
    Doddy Gumay 11 bulan yang lalu

    kak aku mau

  • Ilasetia Purwanti
    Ilasetia Purwanti 11 bulan yang lalu +1

    Semua aq suka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ